Jumat, 29 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 58 by Sabrina dan Susan Davis

28 April 2011


Teman – teman terkasih Kristus:

Ini Bagian LVIII (58) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke dalam daftar email kami.

Kami juga ingin berterima kasih secara pribadi kepada semua orang yang merelakan waktu mereka untuk menerjemahkan surat-surat; menerjemahkan dan menjawab pesan-pesan; dan untuk semua bakat luar biasa lainnya yang secara sukarela menyampaikan kata-kata luar biasa TUHAN dan pesan-pesan dalam berbagai format dan media. Semoga TUHAN memberkati  Anda!

Ketika dunia difokuskan pada pernikahan kerajaan yang akan berlangsung dan sementara dunia sedang mendengung-dengungkan undangan yang dikirim untuk acara ini, surat ini berisi sebuah undangan Jamuan Pernikahan yang diselenggarakan oleh TUHAN alam semesta kita ini untuk ANAKNYA, YESUS , DIA  yang akan datang ke bumi untuk pengantin tercintaNYA. Semua orang di seluruh dunia diundang untuk menghadiri acara ini. TIDAK ADA  satu pun nama di bumi ini yang tidak masuk di dalam daftar undangan untuk acara yang  mulia ini. Akankah Anda menerima undangan ini untuk menuju ke peristiwa terbesar yang pernah dirayakan ini? Jangan ragu, karena undangan ini memiliki batas waktu dan segera Perjamuan Kawin akan berlangsung. Perayaan ini kekal. Diminta kehadiran Anda. Akankah Anda berkata, "YA?" 

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan
kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU  
Surat dari TUHAN YESUS yang dicatat oleh Sabrina, April 26, 2011:

Waktu akhir benar-benar di sini. Ini adalah hari-hari terakhir. Mereka yang telah memberikan perhatiannya terhadap kata-kataKU mengetahui hal ini. AKU suka hati kalian, tapi aku juga tahu bahwa sangat banyak yang tidak siap dan juga akan tertinggal ketika AKU datang untuk pengantinKU.

Banyak peringatan-peringatan yang kini telah diberikan. AKU, TUHAN, telah memberikan setiap orang waktu dan kesempatan untuk bertobat dan mendengarkan kata-kata serta peringatan-peringatanKU. Oleh karena itu jangan katakan pada saat kesusahan besar datang: "Apa yang terjadi pada kita?"

Aku telah memberikan peringatan demi  peringatan melalui nabi-nabi dan hamba-hambaKU. Mereka sudah setia menuliskan kata-kataKU. Berbahagialah orang yang mendengarkan Kata-kataKU! Berbahagialah orang yang memahami panggilan ROHKU!
ROHKU tinggal di setiap orang dari kalian yang merupakan anak-anakKU. SEKARANGLAH waktunya untuk mengindahkan SUARANYA. SEKARANGLAH waktunya untuk berhenti dari semua hal duniawi dan rancangan-rancangan, harapan-harapan dan prestasi /pencapaianmu sendiri.

Satu-satunya harapanmu adalah AKU. AKULAH satu-satunya harapanmu di dunia yang jahat ini. Oleh karena itu datanglah kepadaKU semua anak-anakKU dan berharaplah pada Tuhanmu. AKU saja yang dapat memenuhi dan menyelamatkanmu.

Beritahu kabar baik ini kepada semua orang di sekitarmu. Katakan kepada mereka tentang CINTAKU dan PENGORBANANKU serta rencana PENYELAMATANKU untuk hidup kekal bersama denganKU. AKULAH hidup yang kekal. AKU memiliki hidup yang kekal. AKU memiliki kunci-kunci KERAJAANKU dan kunci-kunci kerajaan setan.

AKU memiliki semua kekuasaan atas surga, neraka, dan bumi. AKU telah mengalahkan setan. AKU telah mengalahkan kematian. Oleh karena itu beritahukan orang-orang tentang rencana PEYELAMATANKU dan CINTAKU untuk mereka, sehingga mereka dapat memiliki hidup yang kekal bersama denganKU.

Lihatlah, waktunya singkat. PENGHAKIMANKU sudah dijelaskan dalam FIRMANKU, FIRMANKU YANG KUDUS, semua akan segera digenapi. AKU segera akan memerintahkan malaikat-malaikatKU sehingga mereka dapat menggenapi FIRMANKU.

Waktunya singkat. Tidak ada waktu lagi bagimu untuk terlibat dalam dunia ini. Dia penuh dengan kejahatan dan penyembahan berhala serta bau yang busuk di WAJAHKU. Oleh karena itu jadilah Kudus sebab TUHAN ALLAHmu adalah Kudus dan hiduplah dalam FIRMANKU.

Surat dari BAPA, April 26, 2011 (lanjutan):

Aku telah memberikan FIRMANKU sehingga hal ini baik untuk dirimu, juga roh, jiwa, dan tubuhmu. FIRMANKU adalah jawaban yang sempurna untuk semua penyakit-penyakitmu, sakit secara fisik maupun mental.

Kau sedang sakit mental jika kau mengejar dunia ini dan terseret ke dalam jaringnya. AKU menyebutnya jaring, karena dia tidak akan melepaskanmu lagi, dia membuatmu terus terjebak dalam roh, jiwa, dan tubuh. Oleh karena itu, banyak yang terikat dalam dunia ini, dan mereka tergantung pada dirinya.

FIRMANKU berkata: Siapapun yang telah dibebaskan ANAK itu, akan benar-benar bebas. ANAKKU ditujukan untuk dunia ini: membebaskan dari segala bentuk keterikatan dan perbudakan. Karena inilah tujuan dia(bumi ini), untuk mengikatmu padanya, sehingga kau kehilangan segala bentuk kebebasan di dalam AKU.

AKU telah menjadikanmu terang di dunia ini, sehingga kau akan berbeda. Siapa yang berani untuk menunjukkan bahwa ia berbeda? Siapa yang berani untuk bersaksi tentang CINTAKU? Siapa yang berani mengatakan kepada dunia ini bahwa AKULAH satu-satunya TUHAN, PENEBUS dan JURUSELAMAT dalam hidupnya?

Siapa, ayo siapa?

Jika kau tidak malu akan Kata-kataKU,  AKU tidak akan dipermalukan ketika AKU mengirim ANAKKU. Berani untuk percaya kepadaKU, anak-anakKU. Percayalah kepadaKu dalam segala hal!

AKULAH TUHAN! PEMBUAT, PENCIPTA langit dan bumi. Tanpa AKU bumi ini tidak akan ada. Tanpa AKU alam semesta ini tidak akan ada.  AKU telah menciptakan semuanya.

Jadi datanglah kepadaKU, anak-anakKU, dan jadilah bagian dari hari raya terbesar dan paling spektakuler sepanjang masa: PESTA PERNIKAHAN ANAKKU dengan pengantinNYA. Saat ini pengantin perempuan terpisah, murni dan bersih serta tanpa cacat cela, noda, dan kerut. Itulah pengantin untuk ANAKKU.

AKU akan segera memberikan tanda pada ANAKKU untuk menjemput pengantinNYA. Waktunya akan tiba. Taatlah pada FIRMANKU, anak-anakKU, ini untuk kebaikanmu. AKU tahu mengapa AKU telah memberikan FIRMANKU. Jadi selidikilah dan hiduplah dalamnya.

Inilah ALLAH BAPAmu dari Surga, bersiaplah dan hiduplah kudus, waktunya singkat.

Matius 24:21
: Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang, dan yang tidak akan pernah terjadi lagi.


Wahyu 2:21-22 : Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya. 22 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesusahan besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.


Wahyu 1:17-18 : 17 ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi ia meletakkan tangan kanan-NYA di atasku, lalu berkata: ''Jangan takut! Aku adalah Yang awal dan Yang akhir: 18 dan Yang hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup sampai selama-lamanya, dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.


1 Petrus 1:15-16 : 15 tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yang Kudus, yang telah memanggil kamu, 16 Sebab ada tertulis: Kuduslah kamu, sebab Aku Kudus.


Yohanes 8:36 : jadi apabila Anak itu memerdekakan kamu, kamu pun benar-benar merdeka.


Lukas 09:26 : Sebab barangsiapa malu karena Aku dan karena perkataanKU, Anak Manusia juga akan malu karena orang itu, apabila ia datang dalam kemuliaan-NYA, dan dalam kemuliaan Bapa, dan malaikat-malaikat kudus.


Wahyu 19:07 : Marilah kita bersukacita dan bersorak-sorai, dan memuliakan Dia! Karena hari perkawinan Anak Domba telah tiba, dan pengantin-NYA telah siap sedia.


Surat 104 didiktekan oleh TUHAN YESUS kita untuk Susan pada tanggal 25 April, 2011

Ya Putri,  kau boleh mengambil SuratKU . Susan, tuliskanlah kata-kata ini:

Hari itu datang ketika AnugerahKU akan berakhir, Anugerahku yang Besar. Orang-orang tidak mengerti bahwa masa anugerah akan berakhir. Kesusahan besar akan dimulai. Orang-orang berpikir AKU TUHAN YANG tidak nyata atau tidak melihat apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka berperilaku.

AKU TUHAN yang KUDUS dan AKU sudah cukup bersabar terhadap angkatan yang jahat ini, generasi yang sangat jahat ini. Kau pasti percaya kalau AKU, TUHAN, tidaklah memperhatikan atau bahkan percaya kalau AKU tidak ada. Kejahatan di bumi ini hanyalah pemulaan. Dunia ini tidak pernah tahu kesusahan sebenarnya. Dunia Ini telah melihat banyak kesusahan, tetapi belum melihat apa yang akan datang nanti ...

Anak-anakKU, hal ini pasti memicu ketakutanmu, perasaanmu. Hal ini seharusnya membuatmu menuju ke dalam PelukanKU untuk keselamatan. AKULAH jalan satu-satunya yang benar. Yang lain tidaklah nyata. Tolong percayalah FirmanKU. AKU benar atas FirmanKU. FirmanKU adalah pelita bagi kakimu. FirmanKUa adalah kebenaran, kehidupan, dan kebebasan. Jangan memangkas Firman yang berharga ini yang berasal dari SATU-SATUNYA JURUSELAMATmu yang benar. AKULAH DIA dan AKU datang untuk menyelamatkanmu. Jangan ragu.

Tempatkan imanmu kepadaKU, YESUS. AKULAH TERANG itu. Yang lainnya adalah terang kecil perwakilan dari kebenaran dan keselamatan. Banyak yang tidak mau KeselamatanKU, FirmanKU, KebenaranKU. Mereka menunggu hal itu atau menolak hal itu sepenuhnya. Anak-anakKU, keluarlah dari badai sekarang. Jika kau menunggu dan menolak AKU sekarang, kau akan menunggu terlalu lama. Waktunya sudah habis untuk memastikan tempatmu di KerajaanKU, semasa kehancuran terburuk di bumi , di sepanjang sejarah manusia itu terjadi.

Menunggu akan terbukti berakibat fatal. Jika kau takut dengan kata-kata ini maka ber-alihlah kepadaKU sekarang dan ijinkanlah AKU untuk menenangkan ketakutanmu, karena AKU dapat membawamu kepada keselamatan jauh dari rasa takut dan ketakutan yang akan datang. Akan sangat mengerikan. AKU tidak akan memangkas kata-kata ataupun menyembunyikan kebenaran. Jam kerusakan besar dan kesedihan ada di depan dan sedang mendekat. Segera kesempatanmu untuk melarikan diri akan hilang, hilang selamanya. Sekali hilang, semua harapan akan hilang. Kau akan ditinggal untuk menghadapi yang terburuk, musuhKU, perjanjiannya dan MurkaKU-kombinasi yang kuat dari kehancuran dan keputusasaan.

Berbalik, Berbalik, Berbaliklah. Kembalilah kepadaKU. AKU akan membawamu kembali. AKU akan menyelamatkanmu. AKU akan mengembalikanmu ke masa lalumu dan membantumu untuk memulihkan apa yang telah hilang, dirimu yang sebenarnya. Aku sedang menunggu. Segera, waktunya habis. Jangan ragu.

Kata-kata yang diterima dari TUHAN YESUS, 26 April 2011

Putri inilah Kata-kataKU. Tuliskanlah.

Dunia ini semakin gelap. Tidakkah kau merasakannya, anak-anakKU? AKU, TUHANmu, ingin kau untuk menemukan KebenaranKU. Kebenaran ini ada dalam FIRMANKU, FirmanKU yang Kudus. Tidak ada Kebenaran lain, anak-anakKU. Sekaranglah waktunya untuk menemukanKU. AKU datang untuk membawakanmu Kebenaran ini. KebenaranKU mudah untuk didapatkan. Segera itu tidak akan mudah. Segera kau akan menginginkan FirmanKU dan kau tidak akan menemukannya. Inilah hasilnya bagi mereka yang tertinggal untuk menghadapi yang terburuk di dalam dunia yang sudah gila ini, benar-benar gila.

MusuhKU kejam. Ia akan membunuh dan menghancurkan dan alasannya bukanlah masalah. Dia akan menghancurkan semua kebenaran dan keadilan. Inilah tujuannya untuk membunuh dan menghancurkan semua bukti akan TUHAN, untuk mengalahkan TUHAN: Cara-caraKU, orang-orangKU, kebenaranKU. Inilah rancangan musuh itu. Kau melihatnya datang. Keluarlah dari badai, jadilah aman dari musuh.

Anak-anakKU, ini TUHANmu yang berbicara. Jangan buat kesalahan, musuhKU jahat. Dia tidak akan mengampuni siapa pun ... dia datang untuk membunuh dan menghancurkan. Berdoalah agar terhindar dari kegilaannya, karena jam kejahatan ini sudah ada di depan. Kau dapat berlari ke dalam PELUKANKU. Kedua tanganKU terbuka lebar, untuk sementara waktu. AKU akan membiarkan kedua tanganKU terbuka hanya untuk beberapa saat lagi. Kemudian AKU harus meninggalkan mereka yang menolak untuk percaya dan mencari AKU.

Berbaliklah kepadaKU, Berbaliklah kepadaKU SEKARANG. Jamnya akan datang di mana Kebenaran tidak akan didengar dan mereka yang membawa Kebenaran tidak akan diampuni. Jadi buatlah yang terbaik di masa anugerah ini. Karena segera, FirmanKU akan mengering dan sulit untuk ditemukan. Musuh akan menghancurkan Kebenaran dan juga mereka yang membawa KebenaranKU.

Berdoalah agar kau terhindar dari masa yang gila yang akan datang ini dan agar kau didapati layak untuk datang bersama pengantinKU yang tanpa noda keluar menuju keselamatan.

"Bagaimana," kaulah yang memutuskan ?

Bertobatlah dari dosa-dosamu, kejahatan berlawanan dengan TUHAN yang KUDUS.

Bersihkan jubahmu dalam DarahKU.

Terimalah KeselamatanKU dan ROH KUDUSKU dalam ukuran penuh dan kemudian pergilah dan berbagilah dengan yang lainnya mengenai keputusanmu untuk mengikuti AKU.

AKULAH yang Kudus, Hanya TUHAN. KerajaanKU adalah tempat yang begitu berlimpah dengan keindahan. KerajaanKU bisa menjadi rumahmu yang jauh dari kejahatan yang segera datang.
Inilah Kata-kataKU. Jangan ragu. Pakailah akal budimu. Carilah TUHANmu. Lihatlah waktu dimana kau tinggal. Tetaplah fokus kepadaKU. Waktu ini adalah waktu yang penting.

Kau HARUS MENCARI AKU SEKARANG! Jangan menundanya.

Kata-kataKU benar. Datanglah kepadaKU.

Satu-satunya TUHAN dan JURUSELAMATmu yang PERKASA


Mazmur 119:105 : Firman-Mu itu pelita bagi kakiku, dan terang bagi jalanku.


Yohanes 10:10 : Pencuri datang hanya untuk mencuri  dan membunuh dan membinasakan: Aku datang supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

2 Petrus 3:14 : Sebab itu, saudara-saudaraku yang terkasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha supaya kamu kedapatan tak bercacat dab tak bernoda dihadapanNYA, dalam perdamaian dengan Dia.


Saudara-saudara,

Silahkan minta melalui email kesaksian saya tentang bagaimana saya bertemu dengan Lucifer dan mengalahkan dia dalam KUAT KUASA nama Yesus Kristus, panglima perang saya. Saya diperintahkan oleh Roh Kudus untuk berbagi dengan semua orang dan untuk mempermalukan iblis. Kemuliaan, kehormatan, dan kuasa diberikan kepada Tuhan Yesus Kristus selama-lamanya. Saya menyarankan semua orang untuk berdoa dengan serius sebelum membaca kesaksian itu.

Saya yakin bahwa banyak orang menderita dari serangan setan dan kesaksian ini akan mendorong banyak orang untuk menghadapinya dan memberikan pukulan yang telak kepada iblis. Saya telah menyertakan juga dua penglihatan mengenai pengangkatan yang saya terima dari Tuhan.

Saya juga yakin bahwa Tuhan Yesus Kristus akan menyembuhkan banyak orang melalui kesaksian yang kuat ini. Tolong diterjemahkan dan masukkan ke dalam daftar e-mail Anda dan bagikan pada tiap situs web sesuka Anda sebagaimana saya menerimanya gratis maka sayapun memberikan kesaksian ini secara gratis.

Setiap orang yang ingin menghubungi saya, dapat dilakukan melalui alamat e-mail ini: augustomaquengo45@hotmail.com

Tuhan memberkati
Brother Augusto Maquengo

(Kesaksian ini terlalu panjang untuk di posting, tapi tolong email Brother Augusto untuk hal ini [in english])  {dalam bahasa indonesia akan segera diposting di PesanMendesak.co.cc}


[Penerjemah Michael O]
 dari saudari Susan Davis 

1 komentar:

  1. Syalom,
    sudah begitu banyak hamba-hamba Tuhan di berbagai belahan dunia mendapatkan pesan dari Tuhan bahwa memang kedatangan Tuhan Yesus kedua kali sudah sangat dekat (walaupun kita tidak tahu kapan saatnya).
    seorang hamba Tuhan dari Amerika Serikat dan dari Belgia mendapatkan banyak pesan dari Tuhan mengenai kedatanganNya yang kedua kali dan juga pesan bagi orang-orang untuk berjaga-jaga.
    pesan-pesan tersebut dapat diakses di www.end-times-prophecy.com/blog
    sedangkan terjemahan bahasa Indonesia dari pesan-pesan tersebut dapat diakses di www.pesanmendesak.co.cc
    God Bless.

    BalasHapus