Rabu, 20 April 2011

SURAT part 2 by AngeL Diana Gitta

A letter from LORD JESUS;  dictated to AngeL Diana Gitta
Sebuah surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada AngeL Diana Gitta

Minggu, 10 April 2011
01:08 a.m

Putri-KU, ini AKU, YESUS, TUHAN dan BAPAmu.
AKU mau memberikan perkataan kepadamu.
Tuliskanlah.
Putri-KU, saatnya semakin dekat. Detik demi detik waktu semakin terhilang.
Putri-KU, AKU mau memperingatkan kamu.
Tolong jangan beri jarak SEDIKITPUN antara AKU dan dirimu. Jarak yang dapat dimanfaatkan oleh musuh untuk menyerang dan menghancurkanmu.
Tolong melekatlah. Menempellah hanya kepada-KU.
Tinggal sedikit waktu lagi.
Bertahanlah. BERTAHANLAH, anak-anak-KU!!
AKU hampir sampai. AKU sudah hampir mencapaimu.
Ulurkan tanganmu. AKU siap menarikmu dengan cepat.
Ingatlah akan AKU setiap saat; nahkan di dalam keseharianmu.
Jadilah kamu kudus dalam pemikiranmu, perkataanmu, dan perbuatanmu.
AKU bisa datang kapan saja setiap saat.
Jika kau tidak menjadi kudus, AKU tidak bisa membawamu.
AKU ingin dimanapun kau berada, kau selalu terhubung dengan kerajaan-KU sehingga kau tahu bahwa kau harus selalu hidup benar di hadapan-KU.
AKU, ALLAH yang tak seorangpun dapat menipu-KU!
AKU ingin hati yang murni. Hati yang sungguh-sungguh mencintai-KU dan mengutamakan AKU lebih daripada apapun!
Singkirkan berhalamu. Apapun yang ada di antara AKU dan engkau.
Yang AKU mau hanya ada AKU dan engkau.
Tinggal sedikit lagi, anak-KU. Sedikit lagi waktunya.
Tolong bertahanlah!
AKU datang segera untuk membawamu.
Ya, sangat segera.

AKU, YESUS, Rajamu telah berbicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar