Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 8 by Susan dan Sally Richter

11 Oktober 2010


TUHAN YESUS mendiktekan surat ini untukku dan aku mengirimkannya pada orang-orang karena pesan ini mendesak. Aku juga mencantumkan di bawahnya surat lain yang diberikan pada Sally Richter dari TUHAN yang kami terima akhir-akhir ini. Pesan dan suaranya sama sehingga kami memasukkannya dalam surat terakhir ini. TUHAN terus berusaha memperingatkan anak-anak-Nya tentang jam terakhir ini. TUHAN memberkati, Susan Davis.


Surat ke-23, 10 Oktober 2010

Tuliskanlah anak-Ku, Aku TUHANmu Yesus. Susan, waktu semakin menipis. SEGERA Aku datang. Banyak yang tidak percaya. Mereka akan sangat terkejut. Mereka sendiri yang memilih untuk tidak percaya karena Aku telah banyak sekali memperingatkan mereka. Mengapa mereka menunggu untuk datang pada-Ku padahal Aku telah berkali-kali memperingatkan mereka? Aku menyediakan bayak sekali untuk mereka ketika Aku datang menjemput mempelai-Ku.

Semua sudah siap. Aku datang segera. Inilah saat kedatangan-Ku. Banyak yang tidak sadar betapa segeranya saat itu. Mereka akan kedapatan tidak siap ketika Aku datang menjemput mempelai-Ku.

Tuliskanlah ini. Waktunya sudah dekat, bahkan sangat dekat. Kebanyakan orang akan tertinggal dan mengalami yang terburuk. Aku mencintai mereka tapi hati mereka jauh daripada-Ku. Aku memiliki tempat luar biasa yang menunggu mereka di sorga, tapi mereka lebih memilih dunia daripada Aku. Bahkan hidup di dunia ini akan indah jika mereka bersama-Ku.

Me (Susan): Mengapa orang-orang di sekitarku tidak melihat hal ini?
Mereka tidak melihatnya karena mereka yang memilih untuk demikian. Aku telah memperlihatkan banyak tanda untuk dapat melihat kebenaran, kebenaran tepat di depan mata mereka, tapi mereka menolak untuk percaya bahwa merekalah generasi itu.
Orang-orang itu akan tahu bahwa Akulah TUHAN setelah Aku membawa orang-orang-Ku dan mereka tertinggal. Mereka akan tahu bahwa Aku tak dapat dipermainkan dan kemunafikan mereka adalah suatu bau kejijikan bagi-Ku. Aku sangat ingin mereka mengikuti-Ku dan berserah sepenuhnya pada-Ku, tapi mereka menolak untuk mendengar sehingga banyak sekali yang akan tertinggal. Anak Manusia akan segera datang di udara. Penyesalan akan begitu besar karena tidak mengikuti Aku.

Inilah yang harus Aku katakan: tetaplah dekat dengan-Ku, jika kau ingin berserah. Setan seperti singa yang mengaum-ngaum, berkeliling mencari siapapun untuk ditelannya.

Susan, tuliskanlah hal ini. Terima kasih untuk menemui-Ku di sini. Akulah TUHAN Allahmu Yesus, keindahan yang tak terkatakan. Mata manusia belum pernah melihat keindahan TUHAN Allah. Segera mempelai wanita akan melihat keindahan Mempelai Pria dan Penciptanya. Aku, Yesus, Cinta mereka. Mempelai wanita adalah milik-Ku. Aku mengasihinya dengan kasih yang kekal. Semua akan melihat bagaimana Aku mengaguminya. Dia adalah cinta-Ku selamanya. Mempelai wanita begitu berharga, luar biasa dan Aku, Yesus, memiliki tempat yang istimewa baginya dalam hati-Ku. Ia akan berkuasa dan memerintah bersama-Ku selamanya. Kebaikan, kelemahlembutannya akan dikenang selamanya. Cintanya pada-Ku dan cinta-Ku padanya. Aku miliknya selamanya. Mata kami satu, hati kami satu, dan cinta kami satu. Kami bersatu dalam kasih dan Roh. Ia berjalan di samping-Ku. Cinta-Ku tak trbatas untuknya. Berserahlah pada-Ku dam jadilah cinta-Ku dan mempelai-Ku. Aku akan membawamu bersama-Ku ketika Aku datang untuk menjemput mempelai-Ku. Kita akan berkuasa dan memerintah bersama selamanya. Semua telah siap bagi mempelai-Ku untuk segera diangkat ke angkasa.

Cinta-Ku menunggunya. Aku siap untuk mulai. Aku siap baginya untuk datang pada-Ku. Waktunya sekarang ini dan Aku telah siap. Ada banyak hal untuk dilakukan mempelai-Ku di sorga ketika ia tiba.  Hari-hari terakhir ini membawa kita semakin dekat dengan jam kedatangan-Ku. Jam ini begitu mendesak. Orang-orang tidak bangun. Mereka tertidur. Mereka akan sedih karena ditinggalkan. Waktu yang begitu menyedihkan bagi mereka. Yang dapat Kulakukan hanya mendesak mereka. Jika mereka tak mau mendengar, apa yang dapat dilakukan? Mereka menolak untuk mendengar sehingga mereka akan tertinggal dan harus menjaga diri mereka sendiri. Aku tidak dapat menyelamatkan orang-orang yang menolak-Ku. Mereka harus tahu bahwa menolak-Ku berarti binasa dan hal itu tak dapat diubah. Kematian mereka akan menyedihkan. Aku tak dapat melakukan lebih daripada apa yang sedang Kulakukan. Mereka harus memilih. Pilihan ada di tangan mereka: hidup oleh kasih atau kebinasaan.

Tuliskanlah hal ini. Dunia tidak mengetahui apa yang mereka lakukan dengan menolak Anak Manusia. Dunia akan segera menyadari betapa sedihnya mereka karena menolak Aku. Aku siap menolong siapapun yang berserah pada-Ku, tetapi yang menolak Aku akan terhilang selamanya.

Aku mengulurkan tangan-Ku dan memberikannya pada semua orang, tapi dunia menolak-Ku. Dunia lebih memilih yang lain. Mereka menolak yang terbaik, Anak Manusia dalam segala kemuliaan-Nya, keindahan-Nya, dan cinta-Nya yang tak terkatakan. Kerugian yang tak terbayangkan, dan untuk apa? Apa yang dunia janjikan, hal-hal dunia ini dangkal dan menjemukan dibandingkan dengan kasih-Ku yang tak terbatas. Aku mencintai dengan keindahan dan anugerah yang luar biasa; pikiran manusia tidak mampu mendalami cinta yang tak terpahami yang Aku tawarkan. Tidak ada bandingannya. Hidup akan hampa tanpa cinta-Ku, tanpa kuasa-Ku, dan tanpa Roh-Ku. Dunia ini dangkal, hampa, terhilang, dan kebingungan. Tak ada yang benar selain Dia yang adalah Kebenaran.

Tak ada kebenaran lain yang dapat ditemukan. Keindahan kebenaran-Ku melampaui segalanya dan hidup akan hampa tanpanya. Aku hanya dapat mengulurkan tangan-Ku pada orang-orang yang mau menerimanya dan diselamatkan. Jika orang-orang tidak menyambut tangan-Ku, kasih-Ku, dan tidak percaya kata-kata-Ku bahwa Aku datang segera, mereka akan segera sadar dan mendapati diri mereka tertinggal tanpa seorang Juruselamat dan tertolak untuk hidup yang lebih mereka pilih daripada kasih dan kehangatan-Ku.

Aku tidak ingin seorangpun tertinggal di saat terakhir ini, tapi Aku tak dapat menyelamatkan seseorang yang tidak berpaling pada-Ku dan bertobat dari dosanya dan mengikuti-Ku dengan penyerahan diri sepenuhnya. Dunia ini tidak menawarkan apapun dan kebenaran ini akan nyata pada akhirnya: kesedihan untuk banyak orang, keindahan untuk sedikit orang.
Tuliskanlah ini.

Kata-kata ini adalah untuk mereka yang mau mendengar. Aku, Yesus, Anak Manusia, punya rencana. Aku akan membawa pergi mempelai-Ku untuk menyelamatkannya: kepada kebahagiaan, kehidupan kekal, dan cinta yang tidak akan berakhir. Akulah Allah Kebenaran. Aku menantimu, Aku ingatkan, Aku menanti tapi engkau menolak. Engkau melihat dunia dan ia begitu menarik, tapi ia menawarkanmu kehampaan. Banyak sekali yang menjauh dari kehidupan kekal; kepada kekosongan dan kehampaan, penderitaan, dan kebinasaan. Aku menawarkan padamu jauh mebihi hal-hal ini. Kasih-Ku adalah sumber, jalan, dan caranya. Cinta-Ku memimpin, memimbing, dan menampilkan keindahan di hadapanmu: berlimpah kasih, damai sejahtera, dan kepuasan, tapi engkau akan kehilangan semua ini karena engkau tidak mencari jawaban dan kebenaran. Kau tidak mencari Tuhan. Kau mencintai dunia sehingga kau memperoleh kehampaan dan berjalan ke neraka, neraka yang tidak akan berakhir.

Aku, Tuhan, akan menepati Firman-Ku. Jika engkau menolak-Ku, Aku akan melepaskanmu dari kehidupan kekal, sehingga kesedihan dan ketakutan tidak akan pernah berakhir; ulat yang tak akan pernah mati. Aku tidak akan bisa membebaskanmu dari neraka jika kau telah berada di sana. Hal itu akan menjadi kebinasaan dan penderitaan yang abadi. Jangan pergi ke sana. Pikirkanlah baik-baik dan pilihlah kehidupan. Pilihlah Aku: Akulah Hidup, Jalan, dan Kebenaran. Kau tak akan sampai kepada Bapa tanpa melalui Aku.

Aku tak akan bisa mengeluarkanmu dari neraka sekali engkau berada di sana. Itu suatu pilihan yang tak akan berakhir atau dikembalikan. Tolong lihatlah kebenaran. Aku tak ingin melihatmu di neraka. Ini bukan maksud-Ku untuk hidupmu. Namun kau harus memilih. Jika kau tak memilih Aku, kau akan binasa dan menderita. Aku mati dan menderita supaya kau terhindar dari kebinasaan, tapi kau menolak pemberian-Ku. Aku menderita demikian hebatnya supaya kau tidak perlu lagi menderita. Apa yang Aku, Tuhan, harus lakukan untuk menyadarkanmu akan kebenaran ini? Tolong percayalah pada kebenaran yang sederhana ini. Ini sebuah pilihan. Serahkanlah hidupmu pada-Ku dan ikutlah Aku, atau kau akan mendapati dirimu menuju kebinasaan: keindahan yang tak terlukiskan atau kengerian kekal.

Inilah waktunya. Kau harus memilih. Aku Allah yang panjang sabar, tapi kesabaran-Ku mulai habis terhadap angkatan yang jahat ini, yang menghina Tuhan dan Penebusnya, serta menolak kebenaran secara terang-terangan dan menukarnya dengan kejahatan yang begitu besar. Apa yang harus Aku lakukan untuk menyadarkanmu? Datanglah pada-Ku sekarang. Jangan menunggu lagi; kau akan menunggu terlalu lama dan pintu akan ditutup dan tak akan pernah dibuka lagi sehingga kau akan menderita begitu hebatnya di tangan musuh-Ku. Ia kejam dan jahat. Dia membenci kemanusiaan dan akan membunuh dan menghancurkan tanpa sisa.

Sadarlah sekarang. Ini Tuhan dan Juruselamatmu yang berbicara. Berlarilah pada-Ku. Aku bergerak begitu cepat. Aku akan menyelamatkanmu. Kau akan dilingkupi di bawah sayap kemuliaan-Ku. Semua akan aman. Aku memberimu peringatan terakhir. Tolong sadarlah. Jangan tertidur. Dunia yang jahat sedang terbentuk. Segalanya semakin gelap. Tidak akan ada tempat untuk berlari dan bersembunyi; birkanlah Aku menyelamatkanmu dari mimpi buruk yang akan datang. Itu akan menjadi saat tergelap yang pernah ada. Biarkan Aku membebaskanmu dari masa itu; habiskanlah waktu ini bersama-Ku dalam kedamaian dan keamanan dalam rumah sorga yang indah. Tolaklah Aku dan kau akan merasakan sendiri akibat pilihanmu.

Aku mengulurkan tangan-Ku, terus melekatlah pada-Ku. Aku tak akan melepaskanmu jika engkau meraih tangan-Ku dan berpegang erat padanya, Aku tak akan pernah melepaskanmu. Kata-kata ini benar. Dalam hatimu kau tahu betapa dekat waktunya. Jangan tertipu oleh orang-orang di sekitarmu yang buta. Aku, Yesus, ada di pihakmu. Siapa yang dapat melawanmu?

Akhir-akhir ini kami menerima surat ini dari Sally Richter (aku yakin dia berasal dari Jerman) dan kami terkejut akan kemiripan suara dan pesannya dengan surat-surat yang aku dan Sabrina terima dari TUHAN, sehingga aku ingin memasukkan surat yang diterima Sally Richter dari TUHAN ini  juga (perhatikan: surat ini telah ditejemahkan ke dalam bahasa Inggris):


17 September 2010
At 6.00 a.m. (waktu Jerman)
Tuliskanlah anak-Ku. Roh-Ku yang mulia ada di bumi, tapi akan berakhir segera. Banyak hal akan terjadi dengan cepat dan begitu sulit bagi banyak orang. Ini Yesus, Tuhan dan Bapamu. Aku membunyikan terompet sekarang. Jangan mengeraskan hatimu untuk suara-Ku, katakan pada semua orang. Ini akan terjadi begitu cepat dan orang-orang yang tidak bertobat akan binasa, tetapi bagi mereka yang percaya dan menyiapkan diri sungguh-sungguh, akan datang suatu hari yang mulia, perjamuan, dan segala yang telah Aku persiapkan. Iblis berkeliling ke mana-mana dan mereka sekarang begitu kuat dan penuh kuasa di hari-hari ini. Ia akan menelan siapapun dan lebih banyak lagi orang. Anak-anak-Ku akan sebentar saja menderita, tapi hanya tubuh mereka, Aku menjaga jiwa mereka.

Melalui Roh-Ku Aku memerintahkan manusia untuk dikuduskan oleh Darah-Ku yang Suci, tapi banyak yang tidak menghiraukan peringatan-Ku. Banyak yang akan menderita di tangan musuh-Ku. Banyak yang akan menangis dan meratap pada akhirnya, tapi Aku tak dapat melepaskan mereka karena Aku telah berusaha keras memanggil mereka tapi mereka tidak suka. Si ular berkeliling dan makin kuat sekarang. Ia membawa banyak orang, banyak jiwa karena keinginan-keinginan mereka sendiri. Mereka memakan buah-buah dunia ini dan buah-buah ini melahirkan dosa-dosa yang begitu kotor. Begitu busuk dan penuh dosa, merasuk semakin dalam dan menghancurkan jiwa mereka.

Sally, anak-Ku, siapkan dirimu. Aku mengarahkan rohmu untuk mencintai-Ku, kau taat pada-Ku dank au berasal dari-Ku. Aku tahu segala penderitaan dan kesakitanmu. Kau menangis untuk banyak jiwa, tapi Aku menangis lebih keras untuk mereka dan di atas salib Aku mencurahkan darah untuk mereka. Aku berbelaskasihan pada mereka tapi mereka tidak berbelaskasihan pada-Ku, Roh-Ku menolak mereka. Aku tahu mereka menertawakan dan menjauhimu dan hal itu melukai-Ku begitu dalam karena Akulah yang mereka tolak, bukan engkau, dan Aku tidak dapat menyelamatkan jiwa mereka.

Ini akan segera berakhir anak-Ku dan waktu pembalasan akan segera tiba. Pada waktu itu mereka akan menangis pada-Ku tapi Aku tidak akan mendengar ataupun mengarahkan telinga-Ku pada mereka sebagaimana yang mereka lakukan pada-Ku. Aku mencintai mereka tapi mereka penuh dengan dosa, tidak ada kerendahan dalam hati mereka, rasa takut bahwa Akulah TUHAN tidak ada pada mereka.

Jangan percaya pada cinta yang kau dengar di dunia ini, percayalah hanya pada-Ku karena Aku telah mencintaimu melebihi segalanya dan siapapun. Jangan mengotori dirimu dengan dosa-dosa manusia dan percaya pada tipuan. Carilah selalu kebenaran sehingga pancaran cinta dalam hati manusia akan tetap ada. Roti yang Aku berikan padamu akan menguatkanmu. Musuh mengejarmu, tapi Aku menaungimu dengan Darah-Ku yang Suci dan Roh-Ku yang Kudus. Mereka tak dapat membahayakanmu. Teruslah beritakan tentang tanda binatang itu, cepat, sehingga mereka tidak dapat menyalahkan-Ku dan mengutarakan alasan di hari penghakiman-Ku. Aku mengasihimu, puteri-Ku. Ini akan segera berakhir dan kau akan beristirahat dalam kerajaan-Ku bersama banyak anak-Ku yang cantik dan setia di seluruh dunia.

Ini aku publikasikan sekarang, dengan pernyataan TUHAN padaku dalam kata-kata-Nya (Surat ketiga Yohanes)
Kemarin (23 September 2010) “Jangan keraskan hatimu terhadap suara-Ku”

Mengapa ada begitu banyak orang yang tidak ingin melihat TUHAN datang sangat segera? Aku percaya bahwa 2 Tim 4:8 adalah kunci mengenai mengapa orang-orang tidak dapat melihat apa yang jelas di depan mata mereka:

2 Tim 4:8 “Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.”
Menurut Alkitab, ada mahkota kahidupan yang menanti orang-orang yang merindukan kedatangan Kristus. Tuhan memahkotai mereka yang merindukan kedatangan Yesus yang kedua kali. Jadi ini adalah poin penting karena jika Anda tidak merindukan kedatangan-Nya, berarti sesuatu hal yang lain telah menggantikan kerinduan itu.

Apa yang dapat menggantikan kerinduan akan kedatangan Kristus dalam kehidupan seorang Kristen? Dapatkah itu adalah ketertarikan dan pengejaran hal-hal dunia yang telah menggantikan kerinduan itu sebagai prioritas utama? Jika ya, tentu tidak akan ada tempat bagi kerinduan akan kedatangan Kristus.

Jika Anda tidak merindukan kedatangan Kristus karena sesuatu yang lain telah merampas waktu dan minat Anda, maka segala yang berhubungan dengan kemungkinan kedatangan TUHAN yang sangat segera tidak akan membuat Anda tertarik. Ini karena Anda tidak memiliki kerinduan akan kedatangan-Nya. Jika Anda punya kerinduan itu, Anda tidak akan keras kepala, tidak tertarik, atau menghindar dari segala sesuatu mengenai kedatangan Kristus yang mungkin akan sangat segera.

Orang yang merindukan sesuatu tidak akan menghindar dari segala sesuatu yang berhubungan dengan apa yang ia rindukan itu. Jadi, mereka yang merindukan kedatangan Yesus, seperti disebutkan dalam 2 Tim 4:8, tidak akan merasa terganggu, tidak tertarik, atau bahkan benci terhadap segala sesuatu yang manunjukkan bahwa kedatangan TUHAN sudah dekat, tapi malahan mereka akan mempercayai informasi seperti itu.

Jadi jika “kerinduan akan kedatangan-Nya” tetap teguh dalam hidup Anda, mungkin Anda bertanya pada diri Anda apa yang membuat Anda goyah? Yak 4: 4 berkata, “Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.” Jika persahabatan Anda dengan dunia menggantikan kerinduan Anda akan kedatangan Kristus, maka Anda mungkin tidak suka sesuatu yang menunjukkan kedatangan TUHAN dapat sangat segera.

Anda mungkin akan berkata padaku seperti dalam 2 Ptr 3: 4, “Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan.” Tapi Tuhan berkata pada orang Kristen sejati kamu harus merindukan kedatangan Kristus dan persahabatan dengan dunia tidak boleh lebih penting dari itu. Yesus menghendaki kita menyerahkan segalanya padanya, tapi umat yang suam-suam kuku ingin memberi sedikit saja pada-Nya karena mereka berbagi kerinduan mereka dengan dunia ini. Jika Anda tidak merindukan kedatangan TUHAN dalam hati Anda, maka matamu tidak akan terbuka terhadap sesuatu yang menunjukkan kedatangan TUHAN dapat sangat segera.

Kata “kerinduan” berarti juga hasrat yang begitu tahan lama dan kuat. Daud dan Yesaya menggunakan kata “rindu” untuk menggambarkan perasaan mereka pada TUHAN dalam hal ini:

Mzm 63: 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar