Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 39 by Susan Davis

27 Januari 2011

Sahabat-sahabat terkasih dalam KRISTUS :
Ini adalah PART XXXVIX dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang disampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain).
Surat di bawah ini diterima dari TUHAN YESUS dengan peringatan lebih lanjut mengenai hal-hal yang akan terjadi di waktu-waktu mendatang – mohon perhatikanlah perkataan-perkataan TUHAN ini dengan lebih serius.
Saya (Susan) ingin bersaksi bahwa saya telah mengambil bagian dalam pekerjaan pelayanan Kristen dimana manusia membuat rencana-rencana dan kemudian mengikuti rencana mereka sendiri, tetapi saya belum pernah menjadi bagian dari sesuatu yang ekslusif yang direncanakan dan dipimpin langsung oleh TUHAN sendiri tanpa keterlibatan manusia, seperti perkataan-perkataan yang menakjubkan dari TUHAN ini. Saya merasa takjub akan perkataan-perkataan TUHAN dan respon yang diberikan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Kata-kata tidak dapat melukiskan betapa kagumnya saya bahwa hal seperti ini dapat terjadi.
Kami menerima kabar bahwa salah seorang teman Kristen kami berdoa kepada TUHAN agar mengirimkan seseorang yang dapat menerjemahkan surat-surat ini kedalam bahasa.Jerman. Dan tiba-tiba tanpa diminta untuk melakukannya, Martina Theler telah menerjemahkannya untuk temannya sendiri dan kemudian juga membagikan hasil terjemahannya kepada kami. Kepada semua sahabat-sahabat kami yang berbicara dalam bahasa.Jerman, kami akan segera mem-posting surat-surat yang sudah diterjemahkan. Terima kasih kepada Sara, juga kepada Sarah dan Martina.
Bersama dengan surat di bawah ini, juga disertakan link dari beberapa website yang menunjukkan bahwa Chip RFID sekarang ini sedang dipasangkan pada tubuh manusia dan dengan berbagai cara teknologi itu akan segera muncul. Ini bukan merupakan kejadian yang akan terjadi di masa depan, tetapi itu sudah terjadi saat ini. Alkitab menjelaskan bahwa Tanda Binatang dalam hal ini sangat cocok dengan Chip RFID tersebut :
a.)    Digunakan untuk membeli/menjual
b.)    Dipasang pada tangan kanan/dahi
c.)    Ini adalah sebuah system yang dibuat oleh manusia.
Alkitab tidak pernah mengatakan bahwa akan ada 2 atau 3 versi lain dari Tanda Binatang tersebut – tetapi hanya ada satu tanda saja. Dan Chip RFID ini sangat cocok dengan deskripsi tersebut.
Musuh tidak akan pernah memberikan penjelasan dan memberitahukan kepada anda bahwa teknologi seperti ini bertentangan dengan Firman TUHAN. Lihatlah pada link yang terdapat di bawah ini mengenai semua orang-orang yang sudah menerima chip tersebut dan juga bacalah Perkataan-perkataan TUHAN dalam surat-surat-NYA. Kita saat ini sedang berada di hari-hari terakhir dan jika orang-orang dalam pelayanan di gereja anda tidak memberitakan pesan ini – maka anda harus mencari TUHAN dan meminta hikmat agar dapat mengerti hal ini, lakukan sendiri – dengan tidak mengabaikan tanda-tanda yang sudah ada. Carilah TUHAN YESUS dalam doa yang sungguh-sungguh dan bacalah Alkitab (FIRMAN TUHAN), sumber KEBENARAN anda yang paling dapat diandalkan.
Catatan : Terima kasih kepada teman baik kami, Judy dari Filipina karena telah membuat 2 brosur lebih untuk dapat anda pergunakan! Juga terima kasih kepada Cindy, webmaster kami untuk semua yang telah ia lakukan.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam KRISTUS,
Susan (kidsmktg@sbcglobal.net) dan Sabrina (jan.sabrina@pandora.be)
Surat 70, tanggal 24 Januari 2011, Surat yang diberitahukan oleh YESUS kepada Susan :
Ya Anak-KU, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu…
Kesabaran-KU sudah akan berakhir. AKU telah menunggu anak-anak-KU untuk bertobat tetapi tidak berhasil, begitu banyak yang akan terhilang. Namun ada beberapa yang memperhatikan Perkataan-perkataan-KU, Perkataan-perkataan-KU Yang Berharga. Perkataan-perkataan ini bukan berasal dari pemikiran manusia, tetapi dari pikiran TUHAN. AKU menyampaikan isi hati-KU kepada kalian semua namun bahkan ini pun belum cukup untuk membuat kalian berjaga-jaga dan memperhatikan.
Apa yang harus AKU lakukan anak-KU? Tempatkanlah dirimu di bawah kaki-KU. Pernahkah kamu terpikir apakah kiranya yang mungkin TUHAN lakukan untuk mencuri perhatian dari banyak anak-anak yang terhilang, sebelum kejadian terburuk dalam sejarah hidup manusia nanti terjadi? Dapatkah kamu bayangkan apa kiranya yang diperlukan untuk membangunkan seluruh bangsa/ras di planet bumi ini, bagaimana cara untuk membangunkan orang-orang yang hatinya jauh dari TUHAN mereka?
Jam dan hari itu akan segera tiba. Segera akan terjadi perubahan besar di dunia. Kegelapan sedang mendekati dan kejahatan terus melingkupi dunia ini. Dapatkah rohmu merasakan hal itu? Jika kamu tidak dapat merasakannya, berarti kamu tidak berjaga-jaga.
Bangunlah oh…bumi! Kamu hanya memiliki sedikit waktu yang tersisa untuk bersiap-siap, untuk pergi bersama-KU, atau mengertilah bahwa kamu mungkin akan ditinggalkan untuk menghadapi masa-masa yang paling kelam dalam sejarah umat manusia.
AKU melihat pada hati seseorang, hati yang berbalik kepada-KU, SANG PENCIPTA, hati yang siap untuk meninggalkan dunia ini beserta semua yang ada di dlmnya. Jika surat-surat ini tidak berarti / tidak berkesan apa-apa bagimu dan kamu tetap hanya ingin menjalankan hidupmu seperti biasanya, maka berarti KEBENARAN-KU sangat jauh dari hatimu.
Maaf tetapi AKU harus memberitahukan kepadamu bahwa system dunia saat ini sedang terbentuk. Segera system itu akan diberlakukan. Sistem ini tidak memiliki konsep mengenai TUHAN. Kamu sudah mulai dapat melihatnya. TUHAN tidak lagi menjadi bagian dari kehidupan manusia atau tidak ada lagi penjelasan-penjelasan mengenai Penciptaan-KU. TUHAN tidak akan diperlukan lagi dalam setiap bagian dari kehidupan manusia. Orang-orang akan malu mengakui atau menyebut NAMA-KU. Inilah yang merupakan pilihan dari dunia – sebuah kehidupan dimana AKU, TUHAN dihapuskan dari percakapan manusia.
Segera manusia akan menemukan arti sebenarnya dari kehidupan yang tanpa TUHAN. Seperti apakah hal itu akan terjadi? Itu akan benar-benar mengerikan. Manusia tidak akan punya perasaan satu sama lain, manusia akan tidak memiliki perasaan kasihan terhadap kaum yang lemah. Tidak akan ada lagi belas kasihan dan manusia akan didorong oleh nafsu untuk berkuasa dan mengendalikan segala sesuatu.
Orang-orang akan kehilangan identitasnya dalam sekejap mata, saat mereka mulai masuk dalam system dunia yang akan datang. Bagi siapa saja yang menolak, kematian sudah menanti mereka dan mereka akan mengalami penderitaan. Bagi mereka yang mengikuti rencana iblis/setan, akan dilemparkan ke neraka karena telah memilih untuk menentang-KU. AKU tidak akan menerima siapa pun yang  memilih untuk menerima Tanda/Chip tersebut. Sudah banyak yang telah memilih mengikuti system dunia ini (telah menerima chip tersebut) dan mereka telah menempatkan diri mereka untuk masuk dalam neraka yang kekal.
Kamu berkata bahwa ini adalah perkataan-perkataan yang keras? BACALAH ALKITAB! Firman-KU sudah jelas. Dengan menerima tanda tersebut, maka kamu akan dilemparkan dalam api neraka yang kekal. Bagaimana perbedaan dalam hal ini , yaitu ketika orang akan masuk dalam neraka karena mereka menolak karya KESELAMATAN-KU, menolak DARAH-KU Yang Berharga? Jika anak-anak-KU membaca Alkitab, mereka akan tahu mengenai karya Keselamatan-KU dan mereka juga akan tahu mengenai musuh-KU beserta Tanda Binatang tersebut. Umat-KU mati karena kurangnya pengetahuan. Umat-KU mencelakakan diri mereka sendiri karena mereka melihat bahwa mengejar kesenangan-kesenangan duniawi itu adalah hal yang lebih penting daripada mengejar Firman-KU.
Saat kamu kelak berdiri di hadapan-KU, maka segera kamu masing-masing harus bertanggung jawab atas pilihan-pilihan yang kamu buat dalam kehidupan ini, yaitu bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu dalam menjalani hidup, untuk hal-hal apa yang telah kamu pilih yang kamu ketahui dan kamu pahami. Jika kamu memilih untuk mengikuti dunia ini dan segala sesuatu yang berasal dari dunia, maka pikiranmu akan dipenuhi oleh pikiran-pikiran duniawi, dan kamu akan dilemparkan ke neraka jika pengetahuan yang kamu miliki tidak mengarah pada karya Keselamatan-KU.
Diperlukan pengorbanan yang besar dalam mengejar jalan yang sempit itu dan kamu harus mati terhadap dirimu sendiri. Jalan ini sempit, oleh karena itu kamu harus segera membuat pilihan. Karena hidupmu di bumi ini memiliki keterbatasan waktu, kamu hanya punya sedikit waktu berharga yang tersisa untuk membaca Alkitab dan menemukan jalan yang sempit tersebut. Jika dunia ini telah menyita waktumu dan mengkonsumsi hari-harimu, maka hanya ada sedikit waktu untuk belajar mengenal-KU. Hidup punya konsekuensi mengenai bagaimana cara kamu menghabiskan waktumu.
Jika kamu ingin terpaku pada dunia dalam kehidupan ini, maka kelak saat kamu berdiri di Hadapan-KU dan menjelaskan bagaimana cara kamu mengisi hidupmu, AKU akan segera tahu apakah pilihanmu itu adalah untuk-KU atau menentang-KU. Untuk mengenal AKU, harus ada pengorbanan. Hanya dengan cara inilah maka kita dapat menjadi dekat. Jam-nya sedang mendekati saat dimana system dunia akan mengambil alih. Apakah kamu akan dianggap layak untuk diselamatkan dari kengerian yang akan datang? Jangan biarkan apapun atau  siapapun menghalangi AKU dan keselamatanmu.
Setiap hari….akhir semakin mendekat. Bersiap-siaplah untuk pergi bersama-KU ketika AKU memanggilmu.
Bagian II, 25 Januari 2011 :
Susan, AKU akan menyampaikan perkataan….
Umat-KU, AKU, TUHAN sedang menunggu dengan sabar. Jam terus berkurang seperti yang telah KU-katakan sebelumnya. Kamu akan berjaga-jaga dan menunggu-KU jika kamu adalah Mempelai-KU. AKU tahu sejauh mana pengabdianmu kepada-KU. Mempelai-KU, kalian menunggu dengan tekun, merindukan Kedatangan-KU kembali. Itu akan terjadi, jangan menjadi putus asa. Jika kamu menyaksikan berita dan peristiwa-peristiwa di dunia, rohmu akan tahu apa yang sedang terjadi. AKU sedang mendekati bumi dan Kedatangan-KU kembali untuk menjemputmu tidak dapat dihentikan. Tidak ada yang dapat menghentikannya. Setiap hari kita semakin mendekati saat tersebut. Peristiwa-peristiwa di dunia ini semakin mengarah pada jam tersebut, jam saat AKU akan membawa mempelai wanita keluar dari dunia dan menyelamatkan mereka dari bencana yang akan datang.
Para mempelai-KU, persiapkanlah dirimu. Bagikan pesan-pesan-KU dengan orang-orang di sekelilingmu. Beritahukan kepada mereka bagaimana AKU dapat menyelamatkan mereka, yaitu hanya jika mereka mau menyerahkan seluruh hidupnya kepada-KU. Biarkan mereka tahu hal ini yaitu agar jangan pernah menerima tanda dari musuh-KU (Chip RFID), yang sekarang sudah mulai dipakai oleh orang-orang di dunia ini. AKU sangat sedih bagi mereka, tetapi orang-orang perlu diperingatkan bahwa dengan bergabung/turut ambil bagian dalam system yang dibuat oleh manusia tersebut, itu artinya kamu telah memilih kematian yang kekal, siksaan, dan akan terpisah dari TUHAN.
Perkataan ini sangat jelas – ini mengarah pada hal-hal yang akan datang. Musuh ingin menggunakan Perkataan-perkataan-KU dan merubahnya ke arah yang lain sehingga orang-orang menjadi bingung, tetapi tanda itu (chip) adalah sebuah system yang dibuat oleh manusia yang mana akan menempatkan manusia berada di bawah kendali orang-orang jahat yang tidak punya respek akan TUHAN, dan hasilnya adalah bencana besar bagi umat manusia. AKU tidak akan membiarkan system ini berhasil.
Jika kamu berpartisipasi dalam upaya musuh-KU yang ingin mengendalikan manusia melalui tanda/chip tersebut, maka kamu semua akan dilemparkan ke neraka. Ini sangat sederhana. AKU tidak akan dapat dipermainkan atau dibohongi. Firman-KU telah menyatakan apa yang menjadi konsekuensi atas pilihanmu. Jika kamu memilih system yang jahat ini, maka kamu akan menyesal selamanya. AKU tidak dapat membatalkan pilihanmu. Jika kamu memilih untuk menentang TUHAN maka kamu akan menyesal.
Jangan bodoh. Pilihlah dengan bijaksana. Waktunya hampir berakhir. Sistem dari tanda ini sudah dipersiapkan dan mulai berlangsung. AKU menunggu hanya untuk sesaat lagi bagi manusia untuk segera datang kepada-KU dan kemudian AKU harus membawa sedikit dari mereka, yaitu siapa saja yang sungguh-sungguh sudah siap dan pergi membawa mereka masuk dalam perlindungan. Sangat sedikit yang memberikan perhatian dan sangat sedikit yang akan siap, sama seperti pada jaman Nuh. Jalan (ke surga) itu sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. Ini seharusnya menjadi panggilan yang kuat untuk membangunkanmu. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi.
AKU telah membuka pintu. Segera AKU akan membawa para mempelai-KU pergi dan pintu akan ditutup. Jagalah pelitamu tetap penuh, waktunya hampir berakhir.
TUHAN-mu TELAH BERBICARA.
PERKATAAN-PERKATAAN-KU ADALAH BENAR.
WAHYU 19:1-21
Ayat dalam Wahyu 13:
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba (SISTEM INI ADALAH UNTUK SEMUA ORANG), diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI UNTUK APA SAJA),
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu (CHIP RFID INI AKAN DIPAKAI DALAM PERDAGANGAN), yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya (CHIP RFID INI SEKARANG MENJADI SUATU ‘’TANDA’’ – AYAT INI TIDAK PERNAH BERKATA BAHWA AKAN ADA LEBIH DARI SATU VERSI YANG LAIN DARI TANDA TERSEBUT – TETAPI HANYA MERUJUK PADA ‘’CHIP’’ TERSEBUT).
18 Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam (ITU ADALAH SISTEM YANG DIBUAT OLEH MANUSIA).
Berikut adalah bukti bahwa saat ini system tersebut sedang dipakai secara luas oleh masyarakat dan terus berkembang setiap hari…..
Pemerintah Kesehatan AS merencanakan untuk memakai teknologi RFID ini :
Cincinnati City Watcher disuntikkan pada karyawan perusahaan untuk alasan keamanan.
So Mark Industries telah mengembangkan tanda tato RFID
Kota Meksiko – Sistem keamanan telah mencapai tingkat untuk jaksa agung Meksiko dan setidaknya 160 orang di kantornya – mereka telah ditanamkan dengan microchip yang bisa mereka akses untuk mengamankan wilayah markas mereka.
Florida Healthcare Sistem sudah menggunakan chip ini :
Sekretaris mantan Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan (HHS) Tommy Thompson, yang bertugas pada semester pertama pemerintahan BUSH, baru-baru ini bergabung dengan dewan direksi Applied Digital yang berbasis di kota Florida. Applied Digital adalah pemilik VeriChip, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pembuatan chip indentifikasi frekuensi radio implant (Chip RFID) untuk dipasang pada manusia dan hewan. Pada tanggal 13 Juli, Koran bisnis London melaporkan bahwa Thompson mengatakan.. ‘’adalah dengan menempatkan sentuhan akhir untuk sebuah rencana yang dapat mengakibatkan warga Negara AS memiliki sebuah chip (RFID) yang dimasukkan pada bawah kulit mereka.’’ Scott Silverman, CEO dari Applied Digital, berkata pada Web MD Medical News pada tanggal 27 Juli bahwa ‘’sekitar 2000 orang di seluruh dunia’’ menggunakan implant perusahaannya. ‘’Tetapi’’ laporan Web MD mencatat, ‘’segera ia mengharapkan bahwa jutaan orang akan mendapatkan implant VeriChip setiap tahun.’’
An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” (PART XXXVIII)
An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” (PART XL)
Faithful Princess
Important

  • Statement of Faith – What We Believe
  • Steps For Salvation
  • Rapture Left Behind Letter by Sabrina
  • Why Do Christians Err on the Side of Pleasing the World? by Susan Davis
  • Danger for the Lukewarm Church
  • Filling Your Oil Lamp—Being Ready by Susan Davis
  • Warning: Mark of the Beast
  • Serious Warning: Do Not Take the Chip
  • Keeping Sabbath HOLY
  • More About the Sabbath Day …
  • THE MIRACLE OF GOD’s END TIME WARNING LETTERS told by Susan Davis
  • Regarding the Testimony of the Letters from the Lord: “I AM COMING!” by Susan and Sabrina
  • Letter An Urgent Message From The LORD JESUS: “I AM Coming!” in brochures for outreach Public Distribution


[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar