Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 38 by Sabrina dan Susan Davis

22 Januari 2011



Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:
Ini adalah bagian XXXVIII dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia atas waktu yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama dengan tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat) .* Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan orang–orang lain pula).

Sabrina dan saya masing-masing menerima sebuah surat kali ini dari ALLAH BAPA­-- kedua surat ini sangat serius. Tolong bagikan kata-kata ini dengan yang lain.
Ketika kau masih kecil, pernahkah kau bermain di halaman belakang, dan bersenang-senang, hanya untuk membuat orang tuamu memanggilmu untuk masuk ke dalam dan melakukan segala yang dapat mereka pikirkan untuk mendapatkan perhatianmu? Kau mengabaikan permintaan mereka karena kau terlalu banyak bersenang-senang di halaman belakangmu dan tidak mau mendengarkan dan masuk ke dalam. Nah, bagaimana kau akan bereaksi ketika kau mengetahui kemudian bahwa orang tuamu ingin kau masuk dari halaman belakang untuk pergi ke taman hiburan? Kalau saja kau mau mendengarkan mereka dan tidak terjebak pada rencanamu sendiri yang lebih buruk untuk bermain di halaman belakangmu...

Bukankah ini tepat seperti antara kita dan TUHAN? Kita berpegang teguh kepada rencana kita sendiri dan kita hanya melihat halaman belakang dan ingin bermain di situ. Dan TUHAN ingin untuk membawa kita ke tempat yang lebih tinggi dalam kehidupan kita tetapi kita terus berpegang pada rumput halaman belakang dan menahan panggilanNYA pada kita menuju rencanaNYA yang lebih tinggi untuk hidup kita yang selalu lebih besar dari apapun rencana kita sendiri.

Yeremia 29: 11
Sebab AKU ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-KU mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Segala KEMULIAAN DAN HORMAT bagi TUHAN kita YESUS yang terpuji!
Serukan namaNYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat Anda dalam KRISTUS,



Surat yang didiktekan oleh BAPA dari YESUS KRISTUS kami kepada Sabrina pada 21 Januari 2011

Tuliskanlah, PuteriKU. Kau mendengar suaraKU. AKUlah ALLAHmu. AKU akan berbicara kepada dunia ini:
Pada awalnya ALLAH menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong. Lalu Aku, ALLAH menciptakan terang. AKU membetulkan bentuknya dan AKU memberi cahaya kepada orang-orang. AKU menciptakan matahari dan bulan dan bintang-bintang dalam semua kemegahan mereka. AKU memberi teman kepada orang-orang dalam bentuk hewan-hewan, bagi siapa saja. Mereka diperbolehkan untuk menguasai ciptaanKU.

AKU telah membuat segalanya dengan sempurna dan bumi bersukacita karena ALLAH, hingga manusia memutuskan untuk memberontak terhadap ALLAH. Kemudian bumi jatuh ke dalam dosa dan semua pekerjaan-pekerjaan di dalam dirinya. Harinya sekarang akan segera datang bahwa bumi akan jatuh lagi ke dalam dosa dan kegelapan total. Begitu mempelai wanita dibawa, kegelapan akan menguasai, sebab terang yang sejati akan pergi. AKUlah Terang. MempelaiKU bersinar dengan TerangKU. Dialah TerangKU di bumi ini. Dialah yang masih memberi manusia beberapa harapan di dunia yang membusuk ini, walaupun orang tidak mengenalinya saat ini. Mereka akan paham begitu TerangKU pergi.

AKU memberikan banyak peringatan dan orang-orang memilih untuk mengikuti kegelapan dan keadaan mereka sendiri yang busuk. Mereka masih tidak mengakui setelah semua abad-abad ini, bahwa AKU, ALLAH adalah PEMBUAT dan PENCIPTA mereka, satu-satunya PENCIPTA mereka. Mereka berpikir untuk menjadi bijak, namun mereka tidak tahu siapa PENCIPTA mereka. Mereka menunjukkan segala sesuatu sebagai evolusi. Bumi berputar dan orang-orang bergerak bersama dengan perjalanan dunia ini. Oh, yang benar saja?

Biarkan AKU memberitahumu sesuatu, hai dunia:
AKU, ALLAH, menciptakan engkau. AKUlah satu-satunya, sang ALFA dan OMEGA, sang AWAL dan AKHIR. Tiada ALLAH selain AKU. Jika seseorang tidak mengakui YESUS KRISTUS PuteraKU sebagai Anak TunggalKU yang datang ke dunia yang terhilang ini sebagai satu-satunya JURUSELAMAT yang pernah hidup,  kau tidak dapat memasuki KerajaanKU. Ketahuilah bahwa semuanya diserahkan kepada PuteraKU. IA memiliki segala kuasa atas orang hidup dan yang mati, IA akan menghakimi semuanya. Ketahuilah bahwa suatu hari tiap-tiap engkau akan berdiri di hadapanNYA dan sang Raja, sang Singa dari Yehuda, akan menghakimi engkau, masing-masing menurut perbuatan dan imannya.

Jika kau tidak ditemukan dalam KitabNYA, Kitab KEHIDUPAN, kau akan dilemparkan ke dalam lautan api yang akan menjadi kekekalanmu tanpa ALLAHmu. Bagi mereka yang benar mengenal AKU dan PuteraKU YESUS KRISTUS, bagi merekalah tersimpan sebuah warisan kekal. Sebuah masa depan yang cerah yang sekarang sangat dekat.

Mereka yang benar-benar mengasihi AKU akan pergi bersama dengan pengangkatan yang sekarang di ambang pintu, hanya mereka yang tidak menyangkal atau telah meninggalkanKU, hanya mereka yang tidak malu atas namaKU, namaKU yang kekal, ALLAH MAHA ESA, PENCIPTA surga dan bumi.

Segera dunia ini akan jatuh lagi ke dalam kegelapan utuh. AKU tidak akan menghancurkan bumi lagi, ini kau lakukan sendiri melalui pilihanmu. Kau memang memutuskan untuk mengikuti musuh ke dalam dunia yang korup ini dan bukan ALLAHmu yang MAHA ESA, yang menciptakan engkau juga, karena selain AKU tiada kehidupan di bumi ini.

Semua tanda-tanda sekarang terlihat. Tanda-tanda yang tak terhitung banyaknya untuk menunjukkan kepadamu, ciptaanKU, kepada ALLAHmu, PENCIPTAmu. Mengapa kau memiliki penjelasan untuk semuanya? Tidak ada penjelasan selain ini: ALLAHmu, sang MAHA ESA, PENCIPTAmu akan segera, sangat segera mencurahkan murkaNYA di dunia yang jahat ini. Banyak yang akan menderita, semua orang akan merasakan, mengecap, dan melihatnya. Bukalah matamu dan lihatlah apa yang akan ALLAH lakukan. Ini akan lebih buruk dari pada zaman Sodom dan Gomora yang telah KUhancurkan bersama dengan kota-kota lainnya. Tak seorang pun yang akan dapat melarikan diri dariKU sekarang.

Akan besarlah murkaKU! Bangunlah, hai Bumi! Ini adalah panggilan terakhir. Kau mengejek firmanKU dan nabiKU. Oh celakalah engkau! Celakalah engkau, hai Bumi! MempelaiKU akan aman, terjaga, aman tersembunyi pada waktu itu. MurkaKU akan besar dan kegelapan akan dahsyat. Pegunungan tidak akan mampu atau mau mengakomodasi engkau. Mereka akan goyah di hadapanKU. Seluruh bumi akan menangis di bawah ratapan manusia. Akan besarlah murkaKU, hai Bumi! Apakah kau mendengarkan?

Bagi siapa saja yang membaca ini, masih ada harapan. Bertobatlah SEKARANG kepada ALLAHmu. Besok mungkin terlalu terlambat, karena tanganKU siap untuk melepaskan murkaKU. Burung-burung dan hewan-hewan hanya sebuah firasat. Mereka sudah terkejut di bawah tanganKU. Apa yang harus KUlakukan untuk membangunkanmu, hal orang-orang, di hadapan ALLAHmu?

Jangan kuatir, hari esok adalah hari yang baru, jadi nikmati dan rebutlah hari ini... Oh celakalah engkau, hai Bumi! Betapa rencana yang jahat! Musuh telah memilikimu sepenuhnya dalam kekuasaannya dan segera kau akan membungkuk untuk kuasanya, jika kau tidak datang kepadaKU sekarang. AKUlah KESELAMATANmu. PuteraKU telah dan adalah KESELAMATANmu. IA telah menebusmu dari kekuatan musuh. SEKARANG adalah waktunya untuk menerima tawaran yang cuma-cuma ini. Lepaskan nafsu-nafsu dan kesenangan-kesenanganmu di dunia ini. Lepaskan dosa ini yang menjadi tuan atasmu! Segera tidak akan ada keselamatan yang mungkin lagi. Bagi banyak orang itu akan terlambat. Banyak yang akan mati dalam waktu yang sangat singkat dan banyak yang akan menemukan kekekalan mereka di dalam lautan api.

Bangunlah, hai Bumi! Ini adalah peringatan terakhirKU. MurkaKU akan dilepas dan banyak yang akan mati dan berharap bahwa hal itu adalah kemarin.

Buatlah pilihan sekarang. Akan besarlah kebusukan. Akan besarlah tangisan. Akan besarlah nostalgia bagi dunia lama. Ini adalah surga dibandingkan dengan apa yang akan terjadi. Jadi berhentilah mengutuk, memaki, dan mencobai ALLAHmu. Bagi banyak orang di sana sudah ada tidak ada jalan keluar lagi. CUKUP ADALAH CUKUP. AKU akan membuat langit yang baru dan bumi yang baru dan semua orang akan tunduk kepada ALLAHnya. Semua orang yang lain akan menderita di lautan api. AKU, ALLAH, telah memperingatkanmu. Bacalah FirmanKU yang Suci, Alkitab. KitabKU tersedia untuk setiap orang.

Berhentilah menganalisa kata-kata ini dan sujudlah dengan wajahmu dan bertobatlah kepada ALLAHmu! Hanya ada SATU ALLAH, hanya ada SATU yang MAHA ESA, AKU. SEKARANGlah waktunya, nanti adalah terlambat.
AKU, YAHWEH, ALLAH, telah berbicara.
Ulangan 4: 39
Sebab itu ketahuilah pada hari ini dan camkanlah, bahwa TUHANlah ALLAH yang di langit di atas dan di bumi di bawah, tidak ada yang lain.

Hosea 5: 14
Sebab AKU ini seperti singa bagi Efraim, dan seperti singa muda bagi kaum Yehuda. AKU, AKU ini akan menerkam, lalu pergi, AKU akan membawa lari dan tidak ada yang melepaskan.

Wahyu 20: 12
Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka semua kitab. Dan dibuka juga sebuah kitab lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.

Wahyu 20: 15
Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu.

Yesaya 26: 20-21
20  Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu. 21  Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-NYA untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.

Yesaya 65: 17
"Sebab sesungguhnya, AKU menciptakan langit yang baru dan bumi yang baru; hal-hal yang dahulu tidak akan diingat lagi, dan tidak akan timbul lagi dalam hati.


Surat 69 kata-kata disampaikan oleh BAPA untuk Susan, 20 Januari 2011

Ya Susan, AKU memiliki kata-kata untukmu.
Ini adalah hari-hari gelap yang telah KUkatakan pada masa-masa lampau, dalam FirmanKU. AKU telah dengan jelas menguraikan bagaimana hal-hal ini akan terjadi. Jika kau mengamati, Anak-anakKU, kau dapat melihat persoalan-persoalan berdatangan pada dunia. AKU menahan banjir. AKU tetap menahannya hanya dalam waktu yang singkat saja.

Anak-anakKU, tidakkah kau melihat bahwa AKU setia dengan FirmanKU? Tidakkah kau lihat FirmanKU sedang tergenapi? Apakah kau begitu dingin terhadap kebenaran sehingga kau menolak untuk melihat? Apakah kau begitu mati-matian suka berurusan dengan dunia ini sehingga kau memilih untuk melihat ke arah lain ketika kau melihat FirmanKU menjadi kenyataan? Apa yang dapat KUlakukan untuk membuatmu melihat? Melangkahlah menjauh dari berhala-berhalamu, melangkahlah jauh-jauh dari hal-hal dunia yang mengkonsumsi waktumu, dan carilah wajahKU, carilah KebenaranKU. Lihatlah dunia apa adanya... ia runtuh dan membusuk.

Orang jahat sedang mengambil alih. Mereka berencana dan bergerak tanpa memandang ALLAH. Tidak ada menyebutkan AKU dalam perencanaan mereka. AKU tidak ada bagi mereka yang menjalankan dunia sekarang. UmatKU, apakah kau tidak mengerti apa artinya ini? Apakah kau tidak mengerti apa akibat dari ini? NamaKU tidak pernah melintas di bibir mereka. AKU adalah sebuah fantasi dan KitabKU adalah sebuah buku cerita bagi mereka.

Celakalah bumi ketika orang-orang jahat menjalankan dunia tanpa memandang PENCIPTA mereka. Mereka membuat rencana bagi penduduk bumi dan tidak meminta nasihat, bahkan mengejarKU. UmatKU, tidakkah kau melihat apa hasil dari hal-hal tersebut? Manusia yang berjalan terpisah dari TUHAN adalah kehancuran, kematian. Kau berada di jalur ini bersama dunia jika kau tidak melepaskan genggamanmu atas dunia ini dan membalik kehidupanmu kepadaKU dengan segenap hati, penyerahan yang penuh..
Dunia ini ada dalam satu jalur bertabrakan searah dan kau akan terperangkap dalam ini jika kau tidak berpaling dari cinta atas dunia dan perkara-perkara dunia ini. UmatKU tidak dapat seperti ini. Kau tidak dapat memiliki dunia dan hal-hal dari padanya dan AKU juga. Ini tidak dapat.
Kau menginginkan semuanya-- kau berpikir untuk dirimu sendiri: saya dapat menikmati hal-hal dunia dan memiliki hubungan saya dengan TUHAN saya juga. Kau terlalu salah memahami harapanKU untuk anak-anakKU. AKU tidak meminta kurang dari penyerahan yang utuh, menyeluruh. AKU ingin segalanya. Kau harus berpaling dari pengejaranmu atas dunia dan hal-hal di dalamnya. Hentikan ini-- itu tidak mungkin!

Kau dapat memiliki dunia jika kau mau, tetapi kau tidak akan memiliki AKU. AKU tidak dapat menjadi nomor dua bagi siapapun. AKU menjadi milikmu satu-satunya atau tidak sama sekali. Pikirkan ini dengan seksama. Apa yang KUharapkan dari anak-anakKU? AKU mengharapkan ketaatan, rasa hormat dengan kerendahan hati terhadap ALLAH mereka. Jika kau tidak dapat memberi hormat ini kepadaKU, maka AKU bukan benar-benar ALLAHmu.

Apa artinya ini, tanyamu? Ini berarti kau tidak dapat mengotori jarimu dengan hal-hal jahat di dunia dan kemudian mendekati TahtaKU dengan santai. Engkau harus menyadari AKU adalah ALLAH yang kudus dan AKU harus dihormati. NamaKU harus dihormati dan tidak disalahgunakan, dan AKU harus disembah dengan sikap rendah hati.

AKU akan menerimamu ke dalam DIRIKU SENDIRI ketika kau datang padaKU dengan bertobat, menyerah, dengan cara seperti anak-anak. AKU adalah ALLAH yang pengampun dan AKU dapat mengampuni dosa-dosamu dengan Darah PuteraKU, JURUSELAMATmu, tetapi jika kau terus bertahan untuk mengasihi dunia ini, terlibat dalam dunia, dan hal-hal dunia, AKU tidak akan terlibat denganmu. Hal ini tidak bisa.

Kau tidak dapat bermain dengan hal-hal dari setan, okultisme, penyimpangan, dan nafsu jahat, dan kemudian menghabiskan waktu denganKU. Apakah FirmanKU tidak mengatakan hal ini dengan jelas? AKU tidak akan menerimamu jika engkau melanjutkan dengan hal-hal dunia yang kau hargai begitu mahal. AKU akan memuntahkan engkau keluar.

Anak-anakKU membaca FirmanKU. Kau menarik dan menghibur dirimu dengan hal-hal dari musuh. Kau sedang terlibat dalam cinta akan penyihir, peramal, dan okultisme dan FirmanKU jelas tentang kekejian ini. Kau mengunjungi RumahKU pada hari Minggu dan kau suam-suam kuku dan ada bahaya besar di tempat ini. AKU tidak memandang ringan bagi anak-anakKU yang menyebut diri dengan NAMAKU terlibat dengan hal-hal dari setan. Kau tahu apa yang AKU bicarakan. Ini adalah murni jahat dan matamu telah dibutakan terhadap Kebenaran oleh musuh. Dia telah memikatmu untuk ini dan jika kau tidak cepat berbalik, bertobat, dan mencariKU, kau akan jatuh ke dalam perangkapnya selamanya. Kau telah jatuh.

Hal ini tidak terlalu terlambat, tetapi jangan menunda. Waktunya bergegas pada kedatanganKU untuk membawa murkaKU atas bumi. Posisi apa yang akan AKU temukan padamu? Akankah kau siap untuk diterima dari kegelapan atau akankah kau begitu tersesat dalam cara dunia sehingga AKU harus meninggalkanmu? Kau sedang memilih. Di mana kesetiaanmu terletak?

AKU segera membawa murka ke bumi atas kejahatan di mana ia terlibat dalamnya. Ini adalah kebenaran. Dunia telah tumbuh terlalu dingin. Jika engkau memiliki ROH KUDUSKU, kau dapat melihat kejahatan menaungi segala sesuatu. Mintalah ROHKU, supaya AKU dapat mengungkapkan ini kepadamu. Biarkan AKU membuka matamu terhadap kebenaran. Bertobatlah, menyerahlah, dan berbalik padaKU.

Mintalah ROHKU untuk memahami FirmanKU dan untuk melihat kebenaran tentang dunia dan tipu daya musuh. Hanya ROHKU yang dapat membawamu pada pemahaman ini. Ini adalah jam pembedaan. Jangan tertipu. AKUlah ALLAHmu. AKU tidak menipu. AKUlah KEBENARAN. KEBENARANKU ada dalam FirmanKU. KEBENARANKU tidak ada dalam jalan-jalan dunia yang jahat.

Ada banyak jalan menuju kematian, tetapi satu jalan sejati yang sempit menuju hidup. Jalan ini melalui Darah berharga yang diberikan oleh PuteraKU, Anak DombaKU, YESUSKU. Kenalilah IA. Bacalah KitabKU dan belajarlah tentang harga yang IA bayar, tebusan yang IA bayar untukmu. IA mati dengan kematian yang mengerikan untuk menyelamatkanmu dari kehilangan kekal. Jam ini habis dengan cepat. Kau tahu itu sedang datang.

Jangan biarkan pemikiran di awang-awang untuk menipumu. Bukalah KitabKU, luangkan waktu pada halaman-halamannya. Temukanlah AKU di dalamnya. Temukan PuteraKU. Temukan ROHKU. Segera pilihan yang sama ini akan hampir mustahil bagi mereka yang tertinggal untuk menghadapi yang terburuk.

Jangan mengambil tanda dari musuhKU. Itu adalah tanda dari sistem manusia. Itu adalah musuhKU yang benar-benar di balik sistem jahat ini. Jangan dibutakan. Tanda ini akan melemparkanmu langsung ke dalam api neraka untuk siksaan kekal. Indahkanlah peringatan ini. Sistem jahat itu ada di sini. Jangan dikalahkan oleh ini. Ini terlihat begitu menggoda untuk mengambil bagian dari buah sistem ini, tetapi, Anak-anakKU, itu, oh sangat mematikan. Jika kau terbelok ke dalam sistem ini karena kau percaya kelanjutan hidupmu ditentukan melalui itu-- kau tidak akan pernah melihat terang siang hari lagi. Kau tidak akan pernah mengalami hasil dan jarahan KerajaanKU. Kau akan telah membuat keputusanmu yang kau rencanakan untuk kau layani, pilihan kekalmu dan itu tidak dapat diubah. Bahkan sekarang, anak-anakKU sedang berjatuhan ke dalam sistem ini-- perangkap jahat ini.

Bangunlah hai Bumi! Bacalah KitabKU. Carilah KebenaranKU.

Letakkan hidupmu di hadapan sang Anak Domba ALLAH.

AKU telah berbicara.
Awal dan Akhir
Kasih Yang Kekal
Ini adalah Bagian Kitab Suci yang TUHAN katakan pada saya untuk ditambahkan pada surat ini:
Matius 18
1  Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada YESUS dan bertanya: "Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?" 2  Maka YESUS memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka 3  lalu berkata: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. 4  Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.

[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar