Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 54 by Sabrina dan Susan Davis


Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:
Jika Saudara lebih senang menerima surat-surat ini di email, harap beritahukan kepada kami, kami senang untuk menambahkan Saudara ke daftar email kami. Surat di bawah ini mencakup dua surat serius dari TUHAN kita YESUS kepada Saudara.
Saya meminta TUHAN untuk memberikan pengantar surat ini dan ini adalah KATA-KATA yang saya terima untuk surat ini dari YESUS:

Ini adalah Kata-kataKU: puteri, beritahukan umatKU "AKU sedang datang!" Katakan pada mereka AKU tahu mereka memiliki keraguan tetapi FirmanKU adalah benar. Apakah engkau mempercayai FirmanKU? Bukankah AKU mengatakan apa yang akan terjadi pada hari-hari terakhir? Bukankah hal-hal ini sedang terjadi? Bacalah KitabKU. Periksalah sendiri ketepatan FirmanKU. Kau tidak percaya karena kau tidak membaca dan mempelajari Firman bagi dirimu sendiri. Kau mendengarkan manusia dan terjemahan mereka yang tidak sempurna tanpa mencari ROHKU. AKU berbicara tentang segala sesuatu yang akan terjadi yang sedang datang, karena itu janganlah berlama-lama dalam keraguanmu. Datanglah kepadaKU SEKARANG. Segera AKU akan mengambil umatKU. Saat kedatanganKU kembali bersegera. Ini adalah Kata-kataKU, bahkan Kata-kataKU diucapkan dalam KEBENARAN. TUHANmu YESUS

Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,

Penglihatan terbaru Buddy Baker pada 3 dan 5 April begitu menakjubkan kami ingin menyertakan mereka bersama surat ini:

3 April 2011: Minggu 08:15, sambil saya berpikir tentang TUHAN dan ketika saya menutup mata saya, saya melihat anak tangga putih yang lebar ini dan ada seorang malaikat di tiap sisi di bagian atas dan mereka memiliki sebuah sangkakala panjang di tangan mereka dan saat mereka meniup sangkakala di tengah ujung atas tangga ada cahaya terang dan YESUS datang melalui cahaya terang itu dan Dia memakai sebuah jubah ungu kemerahan yang terbuka sangat indah dan memiliki seperti kain putih pada tepi seluruh jubah dan TUHAN mengenakan sebuah mahkota emas yang indah, selesai.

5  April 2011: 09:13, saya melihat dalam sebuah penglihatan sebuah meja perjamuan yang sangat panjang dan kursi-kursi yang indah. Ada juga malaikat-malaikat yang berdiri di belakang setiap kursi seakan mereka sedang menunggu pengantin yang akan duduk dan kemudian penglihatan itu berubah. Selanjutnya saya melihat TUHAN di atas seekor kuda putih dan ada banyak malaikat bersamaNYA dan saya melihat bumi pada waktu bersamaan, bumi ada di sebelah kiri saya dan TUHAN dan para malaikat di sebelah kanan, selesai. Saya percaya apa yang TUHAN tunjukkan pada saya dalam penglihatan ini dengan jelas menunjukkan bahwa perjamuan sudah siap dan TUHAN akan datang untuk mendapatkan pengantin-Nya. Haleluya! Datanglah TUHAN YESUS!

Surat yang diterima 7 April 2011 dari YESUS ​​oleh Susan

Ya, Puteri, AKU memiliki Kata-kata bagimu. Ini adalah Kata-kataKU:

Puteri, waktunya telah tiba saat AKU mendekati bumi. AKU datang untuk umatKU. AKU datang untuk mengambil mereka yang taat dan setia kepadaKU. AKU datang untuk membawa pengantin keluar. AKU menempatkan dirinya di tempat yang aman. AKU membawa dia ke tempatKU yang aman.

Dunia tidak dapat mempercayai ini terjadi. AKU telah mencoba untuk mengirimkan peringatan-peringatanKU. AKU telah berbicara melalui umatKU, para hambaKU, yang mengikuti PimpinanKU. AKU telah mengirimkan bencana untuk membangunkan anak-anak yang tertidur. AKU telah mengirimkan peringatan-peringatan terlebih dahulu. AKU telah menaruh Kata-kataKU dalam tulisan. AKU berbicara melalui KitabKU. AKU telah memperingatkan orang-orang untuk mengambil pelajaran dan apa yang harus dicari pada saat KedatanganKU. AKU telah membuat DIRIKU SENDIRI jelas.

Zaman berbicara tentang KedatanganKU, namun dunia tidur. Anak-anak sedang terlelap. Mereka tidak terbangun pada kebenaran. Telinga mereka tuli. AKU bahkan memperingatkan mereka ini akan terjadi bahwa mereka tidak akan mendengar Kata-kata peringatanKU ketika peristiwa itu akan terjadi, KedatanganKU kembali untuk pengantinKU.

Anak-anak bangunlah! Hanya ada sedikit waktu tersisa! Kau tidak boleh tidur. Bangunlah untuk TERANG itu! Bangunlah untuk KEBENARAN! Janganlah mengantuk dalam cinta dan kasih sayangmu bagi dunia. Dia bertumbuh gelap, sangat gelap, begitu banyak yang jatuh ke dalam perangkapnya.

Orang-orang tidur. Mereka menutup mata mereka bagi KEBENARAN, KEBENARANKU. Mereka menarik dari FirmanKU apa yang mereka ingin dengar dan mengabaikan bagian lain dari FirmanKU. Tidakkah kau tahu bahwa setengah kebenaran adalah dusta? Jika kau tidak mau mengambil semua Kata-kataKU tergabung dan menerapkannya, maka kau sedang hidup dalam sebuah kebohongan. UmatKU, tidak dapatkah engkau melihat kebenaran ini?

Kata-kataKU diberikan untuk membimbing dan menuntunmu, tetapi kau hanya mengambil kata-kata yang tampaknya nyaman bagimu. Kau tidak mau mendengar SELURUH KEBENARANKU. "Ini adalah kata-kata yang keras," kau berkata kepada dirimu sendiri, "Bagaimana mungkin ALLAH yang penuh kasih menghukum kita ke neraka?" Kau mengutuk dirimu sendiri jika kau tidak menerima Kata-kataKU, mencari KEBENARANKU, seluruh KEBENARANKU!

Kutukmu datang dari pengabaian Kata-kataKU dan mengikuti versimu sendiri dari kata-kataKU. Inilah apa yang KUmiliki yang menentangmu. Kata-kataKU jelas, tetapi kau memilih untuk mengabaikan mereka. Kau HARUS membaca KitabKU. Untuk mengenal dan memahami KitabKU, kau HARUS memiliki ROHKU.

Untuk memiliki ROHKU kau harus memberikanKU, YESUS, sebuah penyerahan yang menyeluruh dan utuh dari hidupmu dan untuk menjadikanKU TUHAN dan TUANmu. Jika kau tidak melakukan ini, Kata-kataKU tidak akan terdengar benar bagimu dan kata-kata dunia akan tampak lebih masuk akal. Tetapi AKU tidak berasal dari dunia ini. Dunia ini adalah sebuah permusuhan terhadap AKU. Jika kau berasal dari dunia ini, maka kita harus berpisah, karena kau tidak dapat melekat pada dunia ini dan AKU kedua-duanya.

AKU meminta bahwa kau meletakkan hidupmu di hadapanKU. Berserahlah sepenuhnya kepadaKU dan tolaklah hidupmu di dunia–berbaliklah padaKU, sahabat-sahabatKU, jamnya telah larut, kegelapan mendekati. Kau sedang diberi kesempatan ini untuk memutuskan apakah kau datang denganKU kepada keselamatan atau tinggal untuk pergi sendirian di sebuah dunia yang keras dan tidak mengenal ampun dengan musuh yang kejam yang akan membunuhmu jika kau tinggal dan memilih AKU setelah AKU membawa umatKU keluar kepada tempat yang aman.

AKU adalah ALLAH dari segala KEBENARAN, bukan sebagian kebenaran. Dunia tidak memiliki kebenaran yang sesungguhnya. Dia berurusan dalam dusta, setengah kebenaran, kepercayaan yang dibuat-buat, ilah-ilah palsu, janji-janji palsu, ide-ide jahat yang dikandung oleh orang-orang jahat yang berjalan bertentangan dengan FirmanKU, FirmanKU yang berharga. Tidakkah kau melihat ini, anak-anakKU? Apa yang terlihat benar dan normal bagimu adalah perangkap musuh untuk memancingmu kepada kepuasan melawan menemukan KEBENARANKU. MusuhKU tidak ingin kau menyerahkan hidupmu padaKU. Dia tidak ingin kau menerima ROHKU dalam ukuran penuh supaya matamu akan terbuka kepada pemahaman atas KitabKU.

Jika kau benar menerima ROHKU, ROH KUDUSKU dalam ukuran penuh, kau akan membaca FirmanKU dengan pemahaman yang sejati. Sebab kau membacanya dari cara pandang dunia dan itu tidaklah masuk akal bagimu. Dunia tidak dapat menerima KebenaranKU. KebenaranKU tidak cocok dengan jalan-jalan dunia ini. Itulah mengapa kau harus membuat pilihan. Kau harus memilih AKU, YESUS ​ ​atau memilih dunia dan tipu daya musuhKU.

Jika kau belum menjadikanKU TUHAN dan TUANmu dengan penyerahan total, maka kau berasal dari dunia dan Kata-kataKU tidak akan masuk akal bagimu. Ini adalah persyaratanKU.

Jika kau memilih untuk tinggal di dunia terpisah dari sebuah penyerahan lengkap padaKU dan mencoba untuk memahami KitabKU maka kau sedang membuat sebuah upaya yang setengah hati dan kau berada dalam keadaan suam-suam terhadapKU dan AKU AKAN MEMUNTAHKANMU. Inilah apa yang akan KUlakukan pada mereka yang percaya mereka dapat memiliki AKU dan dunia kedua-duanya.

Jika dalam hatimu kau menginginkan dunia dan apa yang kau percayai ditawarkannya–sebuah masa depan dan rencana jangka panjang bagi kehidupanmu di dunia, kau terlalu keliru. Dunia ini segera akan hanya menawarkanmu keputusasaan dan kematian. Marilah pergi, anak-anakKU. Berhentilah mencengkeram dunia yang sedang sekarat karena ia menolak PENCIPTAnya, ALLAHnya, AKU, YESUS.

Sama seperti dunia menolak AKU, maka AKU menolaknya dan masa depanmu di dunia ini adalah gelap. Kau harus bangun bagi kebenaran ini. Berhentilah melekat pada sebuah dunia yang menolak AKU, ALLAHnya dan segala yang di pihakKU. Datanglah kepada keselamatan di dalam tanganKU yang terbuka, waktunya adalah sekarang. Jamnya ada padamu untuk memilih.

Berikan kepadaKU keseluruhanmu dan AKU akan menerima kamu kepada DIRIKU SENDIRI. AKU akan mengambil selaput dari matamu sehingga kau dapat melihat dengan jelas apa yang terbentang di hadapanmu. AKU akan membawamu kepada pengamanan. Tawarannya adalah sekarang dan dengan segera tidak akan ada lagi. Sekarang kau harus memutuskan. Menunggu akan terlalu terlambat.

Jika kau berpikir AKU dapat membuat dunia dan Jalan-jalanKU sedikit lebih lama, kau mungkin menunggu terlalu lama. Penyesalanmu akan menjadi besar. AKU tidak merasa senang pada mereka yang menolakKU untuk jalan-jalan dunia yang jahat. Pilihlah SEKARANG. AKU berdiri menunggu dunia untuk membuat pilihannya, lalu AKU bergerak. AKU akan membuat GerakanKU. AKU akan memindahkan mereka yang besertaKU di dalam ROH DAN KEBENARAN, dan sisanya akan tinggal dengan musuhKU.

Kau tahu di mana AKU berdiri. Datanglah kepadaKU sekarang. Besok mungkin terlalu terlambat. Kata-kata ini diucapkan untuk kebaikanmu. AKU menunggu dengan sabar. Segera penantian ini berakhir.

Ini adalah perkataan KEBENARAN,

YESUS, sang JALAN, sang KEBENARAN, sang HIDUP

1 Korintus 2:10-16:
10  Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.15 Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain.16 Sebab: "Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati Dia?" Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.


Surat yang Diterima 8 April 2011 oleh Sabrina dari TUHAN YESUS:

Ini adalah kata-kataKU. KedatanganKU sekarang sangat dekat.
Kata-kata ini terdengar akrab di telingamu? Lalu mengapa engkau belum siap? Lalu mengapa kau masih berkompromi dengan dosa? Mengapa sebagian darimu berpikir bahwa itu tidaklah menjadi soal untuk sesaat? Mengapa?

Lihatlah, AKU datang segera dan AKU membawa upahKU. Setiap orang akan diganjar menurut imannya. Jika AKU tidak melihat perbuatan-perbuatan, yang mengikuti iman, imanmu tidak ada artinya. FIRMANKU berkata, "Iman tanpa perbuatan adalah mati." Pekerjaan-pekerjaan ini adalah buah dari imanmu. Banyak yang duduk diam di kamarmu, di dalam keamanan kamarmu. Oh ya, kau berharap untuk kedatanganKU. Tetapi janganlah kedatanganKU menjadi alasan bagimu untuk tidak keluar lagi dan mempersaksikan FIRMANKU, INJILKU.

AKU tidak memanggilmu para rasul, sehingga kau dapat menutup diri di kamarmu dan berkata: "Semua baik!" Sementara DuniaKU berakhir dalam kekacauan dan kepanikan. AKU mencurahkan penghakimanKU atas dunia ini, pada generasi ini, dan itu terserah padamu untuk pergi keluar dan mewartakan FIRMANKU.

Banyak darimu yang mengkritik satu sama lain dalam tubuh KRISTUS dan ini memberikan banyak alasan untuk tidak melakukan PekerjaanKU lagi, untuk mengunci dirimu dengan nyaman dan aman di rumahmu. Ini bukanlah KehendakKU. Bertanyalah kepadaKU tentang KehendakKU bagi hidupmu.

Inilah KehendakKU bagi kamu semua: KehendakKU adalah bahwa setiap orang pergi keluar dan menarik orang dari kuasa neraka!!! Berhentilah mengkritik orang lain. Berhentilah mencaci maki pekerjaan orang lain. Hentikanlah roh penghakiman dan kutuk ini. Ini tidak membawamu lebih dekat denganKU.

Pergilah keluar dan selamatkanlah jiwa-jiwa! Apa lagi yang kau tunggu?

AKU adalah ALLAH yang sangat benar, tetapi AKU telah menunjukmu untuk menjangkau mereka yang masih berjalan dalam kegelapan. Pergilah dan nyatakanlah FIRMANKU! Berdoalah bagi hati yang terbuka dan peka dan AKU akan memberikannya padamu. Mintalah semuanya kepadaKU!

Janganlah berkata: "Oh, ini bukan tugas saya, ini bukan karunia saya." Oh, bukan? Penginjilan adalah tugas semua orang di dunia ini. Tidak ada sebuah tugas yang lebih penting daripada ini. Janganlah menjadi seorang munafik yang hanya mengisi dan mengisi dirinya sendiri dengan berkatKU dan kemudian tidak menyalurkannya kepada orang lain. Apakah kau pikir ini akan menghasilkan buah yang tetap?

Buah yang tetap adalah buah yang bertumbuh, yang tidak pernah habis. Kau adalah ranting-ranting, AKUlah pokok anggurnya. Jika kau tinggal di dalamKU, kau akan menghasilkan buah yang kekal. Jadilah pembawa buah di dunia ini.

Janganlah duduk dalam kemenanganmu dan janganlah mencari tiada henti akan tanggal ketika ALLAHmu datang. Ini membuang-buang waktu, waktu yang berharga yang dapat kau gunakan untuk menarik orang dari cengkeraman setan. AKU tidak mengatakan kau tidak usah berjaga. Berjaga-jagalah dan waspadalah! Pada setiap waktu! Tetapi janganlah mencari-cari hari ketika AKU kembali, anak-anakKU. Menjadi siaplah hari ini untuk kedatanganKU dan persiapkanlah dirimu untuk KedatanganKU besok.

Jadilah siap setiap saat, tetapi pergilah keluar, supaya juga orang lain dalam jam yang larut ini masih dapat diselamatkan dan memasuki KerajaanKU. Beberapa akan menerima Firman dan masih belum siap untuk kedatanganKU.

Tetapi sadarilah bahwa kau telah menyelamatkan sebuah hidup manusia dan ini tidaklah sia-sia. Mereka akan melihat ketika pengantinKU diambil dan mereka akan mengingat FIRMAN yang telah kau telah katakan kepada mereka. Masih kemudian pekerjaanmu akan menghasilkan buah.

Milikilah hati bagi umatKU, anak-anakKU! TOLONG, berdoalah untuk HatiKU di dalam hatimu. Berdoa untuk penglihatan yang terbuka. Berdoalah untuk KehendakKU. Berdoalah untuk kesempatan. Bertanyalah kepadaKU di dalam segala hal dan bertanyalah kepadaKU untuk segala hal dan bertanyalah kepadaKU tentang segala hal. Apakah ini jelas, anak-anakKU?

Jadilah pembawa terang di dunia ini. Pergilah keluar dan bawalah orang-orang ke dalam KerajaanKU. Jika mereka tidak mengenal FIRMANKU, mereka terjebak dalam cakar dan kebohongan musuh. Terangmu, TerangKU di hatimu, dapat bersinar dalam hati mereka dan mengungkapkan kebenaran dalam hidup mereka.

Jadilah pembawa terangKU. Jika kau memiliki KasihKU di hatimu, maka jadilah berani dan pergilah keluar dan bersaksilah akan KasihKU kepada orang lain. Ini adalah misiKU untuk kamu semua di waktu yang larut ini. AKU berkata kepadamu, jamnya larut. Tetapi banyak yang masih dapat diselamatkan.

Jadilah murid-murid sejati dan pergilah keluar dan peringatkanlah orang-orang tentang apa yang akan datang. Peringatkanlah mereka tentang apa yang sedang datang. Jangan memandang warna atau ras, jangan berprasangka. Jangan melihat penampilan, tetapi sebarkanlah KasihKU dan menangkanlah orang-orang untuk KerajaanKU. Menangkan orang-orang untuk KerajaanKU! Ini adalah hal yang paling penting yang dapat kau lakukan sekarang.

Kau mengatakan kau siap? Bagus, maka pergilah dan buatlah orang lain juga siap, karena ini adalah misimu. Jangan menjadi pemegang buah, tetapi orang yang menyalurkan buahnya. Buah tidak dimaksudkan hanya untuk dirimu sendiri, tetapi supaya orang lain dapat merasakan dan dimenangkan dalam KerajaanKU. Oleh karena itu kau menghasilkan buah.

Maka jadilah pemberi buah dan bukan hanya pembawanya. Buah-buah akan bertumbuh ketika mereka dipetik oleh orang lain. Biarkan orang lain memetik buah-buahmu dan bersenanglah bersama dengan ALLAHmu betapa orang-orang dimenangkan dalam KerajaanKU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar