Jumat, 22 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 56 by Buddy Baker, Susan, dan Sabrina

19 April 2011



Sahabat-sahabat terkasih dalam Kristus:

Ini Bagian LVI (56) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dikeluarkan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kami (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke daftar email kami. Di bawah ini adalah dua surat dari YESUS untukmu:

Firman ini dalam Alkitab akan memenuhi semua orang dengan rasa takut dan gentar tentang apa yang akan datang:

Matius 24:
37Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. 38Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
39dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.


Matius 7:13-14: 13Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14Karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.


Sekarang Anda dapat membayangkan bahwa saya mendapatkan "Hinaan dan penolakan" karena saya mencoba untuk memperingatkan orang-orang untuk bersiap untuk pengangkatan. Suatu hari, saya berada di mobil saya dan menunjukan kasusku kepada TUHAN tentang semua orang yang berpikir TUHAN tidak akan datang segera atau bahkan tidak sama sekali dan aku bertanya terus terang padaNYA apakah saya melewatkan sesuatu? Segera, TUHAN memberiku jawaban ini:

Sangat sedikit orang yang telah sadar/berbalik untuk pergerakan besar dari Allah: sangat sedikit yang diselamatkan dari Sodom & Gomora, sangat sedikit yang diselamatkan pada zaman Nuh; Sangat sedikit yang percaya Yesus adalah Allah ketika DIA berada di muka bumi, dan sangat sedikit yang akan diangkat (raptured).

Tuhan memberikan saya konfirmasi kata-kata-Nya ketika segera setelah aku melewati ayat ini:

Lukas 17:26-30: "Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia 27 Mereka makan dan minum, mereka kawin dan dikawinkan sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, lalu datanglah air bah dan membinasakan mereka semua. 28 Demikian juga seperti yang terjadi pada zaman Lot: mereka makan dan minum, mereka membeli dan menjual, mereka menanam dan bangunan. 29 Tetapi pada hari Lot ergi keluar dari Sodom, turunlah hujan api dan hujan belerang dari langit dan membinasakan mereka semua. 30 Demikianlah halnya kelak pada hari, dimana Anak Manusia menyatakan diriNYA.

Dan kemudian dari Wahyu 7:


Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya,
suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan Anak Domba. Dia berkata, "Mereka ini adalah orang-orang yang telah keluar dari kesusahan besar;



Saya mohon agar Anda terbangun oleh karena pesan ini dan carilah TUHAN sementara DIA masih dapat ditemukan.

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!



Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!



Sahabat-sahabat Saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.

Penglihatan Buddy Baker terbaru begitu menakjubkan kita ingin menyertakan salah satu dari mereka dengan surat ini:

April 18, 2011:
Senin 14:45, saya mendapat penglihatan yang luar biasa hari ini, Tuhan memberi saya dan ada video yang saya lampirkan di bawah ini yang menunjukkan apa yang saya lihat di penglihatan itu. Saya melihat dua tangan yang sangat besar yang menangkup bersama seperti yang Anda lakukan ketika Anda berdoa dan segera saya tahu itu adalah tangan Tuhan dan kemudian tangan Tuhan terbuka dan bola cahaya terang yang berputar muncul di tangan-Nya dan bola terang yang berputar-putar itu berpindah dari satu tangan ke tangan lainnya lalu kedua TanganNYA disamping terbuka dan bola cahaya yang berputar-putar itu bertambah terang! Saya sangat kagum dengan apa yang saya lihat yang mana saya tidak mengetahui apa artinya tapi itu begitu menakjubkan dan Tuhan selalu penuh dengan kejutan dan saya tidak pernah tahu apa yang akan DIA tunjukkan padaku tapi saya selalu rendah hati walaupun faktanya Ia selalu menunjukkanku begitu banyak hal-hal yang menakjubkan. Ketika saya membuka mata saya, saya memutuskan untuk melihat video yang saya terima dari seorang sahabat Kristen yang menerima mimpi dan penglihatan dari Tuhan dan saya tidak bisa melupakan apa yang saya lihat di video itu, saya hanya terdiam dan menangis. Hampir semua yang saya lihat di video itu persis seperti apa yang Tuhan tunjukkan pada saya dalam penglihatan. Saya berharap ini akan memberkati Anda sebanyak seperti yang terjadi padaku.

http://www.youtube.com/watch?v=7yIBIAVcaYc&feature=uploademail

Surat 101 yang diberikan oleh Yesus untuk Susan pada hari Sabtu 16 April 2011

AKU siap untuk memberikanmu kata-kataKU.

Putri ini adalah Tuhanmu. Susan, tuliskanlah Kata-kata ini:

Jamnya mendekat dan orang-orang meragukan. AKU, TUHAN benar atas FirmanKU. AKU tinggal dalam FirmanKU. Orang-orang mempercayai hal yang berbeda. Mereka percaya bahwa Kata-kataKU tidak benar. Mereka percaya hal ini bukan Kata-kataKU. Mereka tidak mempelajari FirmanKU, BukuKU, Buku yang AKU berikan untuk mengungkapkan HatiKU pada orang-orangKU, untuk memberikan bimbingan, untuk memberikan kekuatan dalam masa yang sulit.

Orang-orangKU mencari jawaban di tempat lain, di segala macam lokasi dan program, manusia, dan berhala. Mereka berlarian kesana kemari. Mereka bingung terhadap itu semua. Mereka bernafsu mengejar jawaban atas kehidupan dan hidup melalui berbagai macam kepercayaan yang salah dan harapan palsu. Dunia ini berjalan menuju kejahatan secepat kilat. kejahatan ini terlalu memikat. Orang-orangKU tidak dapat menjauhkan tangan mereka dari kehidupan yang begitu jahat. AKU sangat kecewa dengan orang-orang yang mencari jawaban melalui segala hal di sekitar mereka, tetapi untuk mengarahkan mata mereka padaKU, mereka tidak mau. Hal ini benar-benar membuatKU sangat sedih.

Orang-orangKU tidak tahukah kau bahwa AKU memiliki semua jawaban itu? AKU tahu semua. AKULAH TUHAN. Segera jawaban-jawaban itu akan lenyap karena pengantinKU akan diangkat (raptured) dan semua pengharapan akan menghilang. FirmanKU adalah benar. AKU memperingatkan kalian orang-orangKU. Sekarang adalah waktunya untuk bersikap benar padaKU, TUHAN ALLAHmu. Sekarang adalah waktunya untuk mencari jawaban tentang esok hari, tentang KerajaanKU, tentang dunia yang jahat yang datang bersamaan. Datanglah kepadaKU dan AKU akan memberimu pengharapan, hidup denganKU, pengaharapan kekal, kehidupan kekal... kedamaian abadi... sebuah rumah yang indah di surga dengan menghabiskan waktu bersamaKU, TUHANmu, YANG mengasihimu berlimpah-limpah.

Jamnya sedang runtuh anak-anakKU. Jamnya semakin menipis dan AKU akan datang untuk membawa kamu keluar. Tetapi kau harus siap, kau harus berjaga-jaga, kau harus amati dan ketahuilah, sadarilah dan berdoalah. Kau tidak bisa datang jika jubahmu tidak bersih, dicuci murni dalam DarahKU dan menjadi bersih dan murni.

Hati, kepala dan tubuhmu harus sepenuhnya diserahkan kepada TUHANmu dan TUANmu, YESUS. Bagaimana lagi yang kau harapkan untuk diselamatkan? Tidak ada cara lain untukmu agar kau dapat keluar dan datang kepada BAPA. Tidak ada cara lain. Pertimbangkan Kata-kataKU. Waktumu meluncur dengan sangat cepat. Jamnya terus bergerak maju. Hal ini akan terlewatkan olehmu dan jam yang pernah menjadi suatu jam pengaharapan akan segera berlalu menjadi jam tanpa harapan dan mimpi-mimpi yang telah lewat karena penyelamatan yang terlewatkan dari peluang yang hilang. Ini semua akan hilang dan kau akan terbangun pada Kebenaran, ketika kau akan dipaksa untuk membuat pilihan yang sulit itu. Kau harus memilih  mati untukKU. MusuhKU tidak akan membiarkan kau bersamaKU.

Dia tidak akan mentolerir mereka yang terlambat memilih yaitu mereka yang sekarang ingin bersama denganKU. Mereka akan dipaksa membuat pilihan yang sangat sulit. MusuhKU akan menunjukkan gigi-gigi jelek nya yang tajam dan dunia akan segera melihat suatu sisi jahat yang tidak pernah mereka bayangkan mungkin terjadi. Saat itu akan menjadi kejam, mencekam, dan menakutkan. Kegelapan akan memakan semuanya dan dunia akan menjadi menakutkan, gelap, suram, tempat yang mengerikan.

Semua sisa-sisa dunia yang didirikan berdasarkan keadilan, keselamatan, keamanan, dan harapan akan pergi bersamaan dengan pengantinKU karena ia(pengantin Tuhan) tidak lagi ada di bumi. Kehilangan ini ini akan begitu hebat anak-anakKU, seketika TerangKU ditarik dari bumi dan kegelapan meliputi bumi. Kehilangan itu akan hampir mustahil untuk diterima.

Orang-orang tidak percaya Kata-kataKU. AKU berbicara tentang hal ini di BukuKU, bahwa orang-orang akan menjadi keras kepala dan meragukannya. Kata-kataKU berbicara kebenaran. Orang-orang yang keras kepala: memandang dunia. Membandingkannya dengan FirmanKU. Bersihkan dirimu dengan FirmanKU dan ketahuilah kebenaran Kata-kataKU yang diucapkan pada waktu yang lalu. Hal ini terjadi. Sekaranglah waktunya anak-anak. Bersihkan hatimu, persiapkan hidupmu untuk KedatanganKU kembali, JanjiKU untuk Kembali. Jam ini sekarang untuk persiapan. Ayo, jadilah bersih dalam FirmanKU, KebenaranKU, DarahKU. Serahkan hidupmu padaKU-AKU akan membawa dan melindungimu. Badai akan datang. Buat persiapan. Ini adalah jam persiapanmu. Jangan menunggu. Mulailah persiapan, berserah, letakkan hidup mu dihadapanKU. Datanglah kepadaKU sekarang. AKU menunggu.

Jangan menyesali keputusanmu yang menunda datang kepadaKU dengan penyerahan penuh, karena cintamu ke dunia ini dan hidupmu terlalu besar.

Sudah saatnya anak-anakKU!

Ini adalah waktunya!

Ini adalah waktunya!

Kata-kata ini adalah kata-kataKU.

AKU yang Agung adalah AKU

AKU hari ini, besok, selamanya,

YESUS

Surat yang diterima pada tanggal 17 April 2011 oleh Sabrina dari TUHAN YESUS untuk Anda:

Inilah kata-kataKU PutriKU,

DuniaKU hidup dalam keputusasaan, berharap untuk memuaskan hawa nafsu mereka, pencarian untuk kepuasan daging mereka sendiri. Tubuh fisik ini hanyalah sebuah tempurung, tinggal sementara. Pribadi yang sebenarnya adalah dalam jiwamu. Itulah pribadi yang sebenarnya dalam dirimu. Pribadi inilah yang harus kau urus. Pribadi inilah orang yang harus mencari dan mengenal AKU.

Lalu mengapa anak-anakKU kau berjalan menuju dunia ini tanpa mencari AKU? AKU melihat banyak anak-anakKU yang tidak mengenal AKU, meskipun mereka mengaku mereka mengenalKU. Namun AKU tidak melihat nama mereka tertulis di BukuKU, BUKU KEHIDUPAN itu. Mereka bukan anak-anakKU, tetapi anak-anak setan.

Mereka berada di sini untuk menyeret orang lain ke jaring kebohongan dan penipuan mereka. Mereka ini adalah anak-anak yang ada di gereja dan di luar gereja. Mereka yang mengaku mengenalKU, celakalah mereka, sehingga mereka tidak jatuh!

Aku telah memberikan FirmanKU yang KUDUS untuk pendidikan, untuk pengetahuan, dan dukungan. FirmanKU berisi segala kebenaran. FirmanKU merupakan panduan harian dalam hidupmu. FirmanKU berisi PerintahKU, sehingga kau akan mengenalKU dan sehingga kau akan belajar untuk hidup dalam kekaguman dan rasa hormat terhadap TUHAN Allahmu dan orang-orang.

Namun, AKU melihat banyak anak-anakKU yang mengaku mengenalKU, namun mereka jarang membaca FirmanKU, namun mereka jarang sekali mengisi diri mereka dengan belajar dari FirmanKU. Bagaimana ini bisa terjadi? Celakalah mereka yang mengaku mengenalKU, namun tidak pernah mengisi diri dengan FirmanKU, FimanKU yang KUDUS, Alkitab, yang ditulis oleh para nabiKU dibawah pimpinan ROH KUDUSKU.

Inilah KATA-KATANYA. Inilah FirmanNYA yang KUDUS. FirmanKU diisi dengan petunjuk untuk kehidupan ini dan untuk kehidupan di kekekalan dengan atau tanpaKU. Baca FirmanKU anak-anakKU, baca FirmanKU! Baca FirmanKU yang KUDUS.

Jangan isi dirimu dengan kata-kata yang ditulis oleh manusia duniawi, tetapi datang padaKU dan belajar untuk mengetahui FirmanKU. Banyak buku-buku yang baik dan konstruktif serta edukatif, tetapi jika ini memiliki prioritas terhadap FirmanKU, kau bahkan tidak bisa memahami buku-buku yang ditulis oleh orang-orang ini untuk membangun dirimu.

Terimalah FirmanKU, datanglah anak-anakKU, sekaranglah waktunya untuk berserah penuh, berserah dalam FirmanKU dan berserah dalam penyembahan dan berserah dalam doa. Berserahlah dalam segala hal. Hal-hal/benda duniawi seluruhnya tidak berguna jika kau tidak mengenal TUHANmu. Bahkan hal-hal/benda duniawi menjadi jahat jika kau tidak mengenal TUHANmu.

Kaulah terang di dunia ini. Tetapi banyak darimu tidak rendah hati karena kau tidak mengenalKU. Yang mana salah satu dari kalian yang datang kepadaKU sehari-hari dalam penyembahan? Yang mana salah satu dari kalian yang mengisi dirinya sehari-hari dengan FirmanKU sehingga kau dapat memulai hari di bawah arahanKU?

Suara siapakah yang AKU dengar datang padaKU setiap hari? Kepada siapakah AKU bisa berbicara setiap hari? Siapakah yang mengambil waktu untuk mendengar Kata-kataKU? Untuk mendengar apa yang AKU, TUHAN harus katakan? AKU mendengarkan doa-doa kalian, tetapi AKU, DIRIKU juga memiliki banyak hal untuk dikatakan. AKU menunggu anak-anakKU yang meluangkan waktu untukKU. Ini adalah hari-hari terakhir dan para pekerjapun sedikit.

Siapakah yang bersedia untuk memberikan hidupnya untukKU? Datanglah kepadaKU dan carilah KehendakKU. AKU berbicara kepada setiap anak-anakKU, kepada semua dombaKU. Tapi itu terserah kau untuk mengambil waktu yang cukup untuk mendengar SuaraKU. AKU sering tidak memiliki kesempatan atau waktu untuk berbicara denganmu.

Siapakah yang bersedia memberikan hidupnya? Siapakah yang bersedia meluangkan waktu? Siapakah yang bersedia mendengarkan HATIKU? AKU, Yesus, memiliki banyak hal untuk dikatakan. Mendengarkan SUARAKU tidak sulit, ini hanyalah masalah hati.
Apakah kau bersedia mengorbankan dirimu dalam hal waktu, dalam hal-hal duniawi yang menarik, dalam keluarga yang menarikmu, dalam pekerjaan yang menyerapmu, dalam hobi yang kau butuhkan untuk bersantai, dalam hal perjalanan untuk pergi untuk sementara?

Siapakah yang bersedia? Waktunya pendek dan pekerja-pekerja sedikit. Ayo, anak-anakKU dengan suatu tindakan dan hati yang terbuka untukKU dan AKU, YESUS akan menghargaimu dengan mewahnya jika kau menyerahkan jiwamu dan datang dengan hati yang benar-benar terbuka dan setia. Ini adalah hari-hari terakhir, DATANG!

Siapakah yang bersedia? Selidikilah hatimu dan datang kepada TUHANmu dan lihatlah apa yang lebih penting, menyelesaikan bisnis di dunia ini atau menyelesaikan KehendakKU dalam hidupmu? Apa yang lebih penting?

Pilihan ini sangat penting. Ini adalah pilihan yang akan menentukan seluruh kekekalanmu, sebuah kekekalan dengan keintiman mendalam denganKU atau hidup dalam kekekalan seperti hubunganmu denganKU dalam kehidupan ini sekarang. Semuanya memiliki nilai nya. Segala sesuatu yang kau lakukan dalam hidup ini sekarang dengan atau tanpa AKU memiliki nilai kekekalannya masing-masing.

Pertimbangkan ini sangat baik, sebab sesungguhnya, waktunya singkat.

AKU, Yesus sedang datang dan pahalaKU bersama AKU


Mazmur 06:5 : Kembalilah pula, TUHAN,luputkanlah jiwaku, selamatkanlah aku oleh karena kasih setiaMU '.


Matius 16:26 :
Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?


Yohanes 8:44 :
Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala pendusta.


Yohanes 17:17 : Kuduskanlah mereka dalam kebenaran; firman-Mu adalah kebenaran.


Matius 09:37 :
Maka kataNYA kepada murud-muridNYA: Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit.


Roma 13:12 : Hari sudah jauh malam, telah hampir siang. Sebab itu marilah kita menanggalkan perbuatan-perbuatan kegelapan dan mengenakan perlengkapan senjata terang!


Wahyu 22:12 : Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upahku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya.


[Penerjemah Michael O]
 dari saudari Susan Davis 

1 komentar:

  1. Shallom..
    Mari kita menjadi bersiap lebih serius lagi terhadap kedatangan Tuhan yang semakin dekat.
    Dan di hari-hari akhir ini mari kita bekerja lebih giat lagi di ladang Tuhan untuk jiwa-jiwa yang belum mengenal keselamatan.
    Keep spreading Jesus!

    BalasHapus