Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 34 by Sabrina dan Susan

10 Januari 2011


Sahabat-sahabat terkasih dalam KRISTUS :
Ini adalah PART XXXIV dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang disampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain).
Surat ini memiliki dua pesan dari KRISTUS yang disampaikan kepada Sabrina. Dan juga terdapat dua bagian surat dari TUHAN YESUS yang didiktekan kepada Susan. Juga, ‘’TERIMA KASIH’’ yang besar kepada Higashi Nobuo karena telah meluangkan waktu untuk menerjemahkan 5 buah surat dari TUHAN ini kedlm bhs.Jepang – link yang baru telah ditambahkan pd bgn bawah. Sabrina telah menyertakan sebuah link tentang surat ‘’bagi yang tertinggal’’ dan dokumen Word juga telah tersedia. Di bawah ini ada pula sebuah link baru yang  ditambahkan yaitu surat mengenai ‘’Langkah-langkah Untuk Keselamatan’’. Teman kami Judy dari Filipina juga telah menambahkan 3 brosur lagi beserta link nya sehingga siapa pun dapat mencetak dan mendsitribusikannya kepada orang lain. Terima kasih dan TUHAN memberkati Judy atas kerja keras anda!
Teman kami Thom Hale telah membuat suatu chanel youtube yang mengikutsertakan surat-surat dari TUHAN dalam bentuk format video! Kami sangat gembira akan hal ini, karena Thom telah menyelesaikan sebuah pekerjaan yang sangat baik dengan beberapa buah surat sampai sejauh ini. Surat-surat tersebut juga disertai lagu-lagu yang sangat indah. Jadi sebuah ucapan TERIMA KASIH yang sangat special bagi Thom atas hasil karya yang menakjubkan ini! Anda dapat berlangganan disini dan kemudian anda akan diberitahukan apabila video tersebut telah diposting. (Saya, Susan ingin menambahkan bahwa saya telah menerima perkataan dari TUHAN, bahwa akan ada pintu-pintu baru yang dibuka untuk surat-surat-NYA, dan hal yang menakjubkan setelah saya menerima perkataan tersebut, saya kemudian mendapatkan email bahwa Thom telah menciptakan video youtube ini).
Karena sangat seriusnya materi mengenai Tanda Binatang tersebut, kami ingin menyampaikan kepada setiap orang beberapa perkataan yang diberikan oleh TUHAN kepada Sabrina untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai Tanda itu. (Saya, Sabrina menerjemahkannya dari bhs.Belgia kedlm bhs.Inggris, jadi maafkan saya jika tata bahasanya kurang bagus).
**Bagaimana dengan mereka yang tidak ingin memakai chip tersebut, tetapi, dipaksa untuk memakainya? Bayi-bayi, anak-anak kecil hingga remaja yang mana orang tua mereka yang membuat keputusan bagi mereka – apa yang terjadi dengan mereka jika itu dipasang di luar kehendak mereka? Apakah mereka akan masuk neraka atau mereka akan terhindar?
‘’DARAH-KU tetap lebih kuat daripada rencana setan dengan chip tersebut. Jika seseorang tidak dapat menolak chip sendiri secara sukarela, dan AKU melihat ada DARAH-KU dalam kehidupan orang tersebut, maka DARAH-KU akan membasuh semua efek dari chip itu. AKU tetap masih melihat hati seseorang. AKU tidak akan mengirimkan bayi-bayi atau anak-anak kecil ke neraka, yang mana mereka tidak tahu apa-apa tentang implant chip tersebut dalam tubuh mereka. Ini adalah sama dengan bertobat. Dari masa saat anak-anak tahu mengenai BAPA SURGAWI-nya dan mereka dapat membuat pilihan baik yang sempurna bagi-KU, maka mereka juga dapat membuat pilihan mengenai chip ini. Jika para orang tua cukup bertanggung jawab, mereka seharusnya tidak membiarkan hal ini untuk diberikan kepada anak-anak mereka.  Jika anak-anak ini masih berkewajiban dan dalam kasus terburuk mereka terikat, maka AKU masih akan melihat hati mereka dan menyelamatkan mereka jika mereka berseru kepada-KU dan pada dasarnya memang menolak chip tersebut. AKU tetap masih melihat hati seseorang. Tetapi setiap orang dewasa yang menerima chip ini, yang telah memiliki pengetahuan ttg Alkitab, ttg Firman-KU Yang Kudus, dan bagi sebagian orang, mereka semuanya akan terhilang. Oleh karena itu sangatlah penting untuk menjadi bagian dari Mempelai-KU, agar bersiap-siap untuk Pengangkatan, maka mereka tidak harus membuat pilihan ini. Saat Pengangkatan sudah dekat, meskipun itu masih tertunda selama waktu tertentu. AKU masih melihat dalam hati seseorg dan jika seseorg berserah penuh kepada-KU sekarang, maka tidak akan ada masalah. Jika orang-orang ini menunggu setelah Pengangkatan terjadi, maka pemasangan chip akan menjadi kasus pemaksaan dan sangat sedikit yang menyerahkan hati mereka kepada-KU sedemikian rupa, sehingga kekuatan chip itu kehilangan kuasanya oleh DARAH-KU. Oleh karena itu sangat penting sekarang untuk bersiap-siap bagi Kedatangan-KU. Lihatlah, AKU datang segera, bersiaplah. YESUS.’’
Di bawah ini, ada link yang berjudul : Peringatan : Tanda Binatang, yang dijelaskan dengan lebih mendetail disana + anda dapat melihat hasil scan (gambar) yang menunjukkan dimana tepatnya tanda tersebut akan dimasukkan ke dalam tangan. Saya (Sabrina) memiliki keterangan ini dalam dokumen Word, jadi anda dapat mengirimkan email kepada saya jika anda ingin memilikinya untuk dicetak dan dibagi-bagikan.
Di bawah ini juga terdapat link yang lain : Peringatan Serius : Jangan menerima Chip , dimana anda dapat membaca info menakjubkan yang telah TUHAN tunjukkan kepada Susan.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam KRISTUS,
Susan (kidsmktg@sbcglobal.net) dan Sabrina (jan.sabrina@pandora.be)
Minggu, 09 Januari 2011, Surat yang didiktekan kepada Sabrina oleh YESUS :
‘’Tuliskanlah anak-KU, ini adalah perkataan-KU.
Gereja-KU yang terkasih, betapa AKU mengasihimu. AKU sangat mengasihi setiap kalian secara khusus. AKU ingin memberi semangat bagi siapa saja yang telah memberikan waktu dan hidupnya untuk-KU. AKU sangat menghargai hal ini dan ketahuilah bahwa AKU, TUHAN akan memberikan hadiah kepada siapapun, pria atau wanita, yang mencari-KU dengan serius. Ini adalah Keadilan-KU. AKU akan menghadiahi setiap orang, pria atau wanita, atas kesetiaannya terhadap Hati-KU dan Firman-KU.
Dapatkah AKU memintamu untuk bersabar sesaat lagi? AKU, TUHAN masih akan menempatkanmu di bumi ini hanya untuk sedikit waktu lagi. Waktunya sudah singkat. AKU tahu  kamu sudah mendengarkan hal ini berkali-kali, tetapi ketahuilah bahwa AKU, TUHAN melihat segala sesuatu yang terjadi di bumi dan mengerjakan segala sesuatunya. Kamu hanya melihat pada apa yang nampak di luar. AKU melihat seluruh dunia dan setiap orang secara khusus. AKU melihat bahwa banyak yang bertobat sekarang ini dan memperhatikan perkataan dan peringatan-peringatan-KU dengan serius. Neraka itu bukan suatu khayalan tetapi adalah tempat yang nyata, tempat yang patut bagi siapa saja yang menolak AKU, YESUS, bagi siapa saja yang membenci dan menolak ROH KUDUS-KU.
Oleh karena itu, hai Gereja-KU yang terkasih, mempelai-KU yang terkasih, jadilah berani dan kuat karena saat itu akan segera tiba. Jadilah Terang-KU dalam dunia ini, karena Terang itu akan segera menghilang. Para mempelai-KU akan selalu melihat Terang-KU dan memancarkan Terang dari-KU, ini adalah tugas misi mereka dalam dunia ini. Mereka adalah saksi-KU. Ketahuilah bahwa kamu selalu berkarya dan selalu berada di bawah perlindungan DARAH-KU. Tidak akan ada yang dapat merugikan atau menyakitimu. Musuh hanya dapat mengancam dan mencoba untuk membunuh.
Banyak anak-anak-KU tidak dikasihi dalam dunia ini. Mereka merupakan ancaman bagi sekelompok masyarakat. Kumpulan ini digerakkan oleh musuh. Ia akan melakukan apa saja untuk menon-aktifkan para mempelai. Bagaimanapun DARAH-KU lebih kuat daripada kuasa dan siasat musuh. Usirlah ia keluar setiap hari dengan doamu hai umat-KU. Katakan padanya bahwa kuasanya telah dihancurkan dengan DARAH-KU Yang Berharga. Ini adalah suatu hal yang harus dilakukan setiap hari oleh semua orang yang mengenal-KU, terutama dalam waktu-waktu sekarang ini.
Kegelapan akan datang pada planet ini. Sebuah kegelapan menyedihkan yang dalam yang belum pernah terjadi sebelumnya. Oleh karena itu, hai para mempelai-KU, lindungilah dirimu dengan DARAH-KU Yang Berharga, ini satu-satunya yang dapat menyelamatkanmu dari musuh dan semua rencana jahatnya. AKU telah mencurahkan DARAH-KU bagi setiap kalian, itu terserah padamu untuk menggunakannya, sebab DARAH-KU tidak akan pernah kehilangan Kuasanya. Jadilah berani dan kuat dan berdoalah mohon agar mata dan telinga terbuka, sehingga kamu tidak akan terkejut oleh dunia ini.
Sekelompok masyarakat ini sedang bekerja untuk mendapatkan setiap orang dan segala sesuatu di bawah kendalinya. Ini adalah sebuah system dunia yang sempurna yang dirancang oleh musuh dan pasukannya. Banyak yang berada di bawah pengaruhnya. Banyak orang yang tidak mengenal-KU dan mereka dipakai secara luas untuk memasukkan system ini ke dalam dunia. Ini adalah sebuah system perbudakan. Berdoalah mohon agar matamu terbuka ,hai para mempelai-KU! Jangan terkejut dengan dunia ini dan semua pengaruhnya. Tanda Binatang (lambang iblis = yang berupa chip) itu  segera akan diberlakukan.
AKU beritahu kepadamu, jika seseorg menerima Tanda ini, baik pria atau wanita, maka mereka tidak akan dapat masuk dalam Kerajaan-KU. AKU punya pengecualian bagi anak-anak kecil, tetapi jika seseorg sudah tahu akan Tanda ini dan menolak Perkataan-KU, maka tidak akan ada keselamatan bagi mereka (baik pria atau wanita). PERINGATKANLAH SEMUA ORANG HAI MEMPELAI-KU! Kamu mengetahui kebenaran FIRMAN-KU! PERINGATKAN SEMUA ORANG! Cetaklah, bagikan, ada cukup banyak informasi yang tersedia. Setiap hari orang-orang terus terhilang, terjerat dalam system iblis. Jika kamu membaca Firman-KU, maka peringatan-peringatan ini tidak diperlukan lagi, tetapi masih sangat banyak yang menolak bagian dari Firman-KU ini, bahkan termasuk mereka yang sudah mengenal-KU.
Oleh karena itu, para mempelai-KU yang terkasih, beritahukan pada semua orang, beritahukan pembimbing rohani atau pendetamu. Beritahukan tetanggamu, Sahabat-sahabatmu, orang-orang yang kamu kenal, sanak saudara/keluarga-keluarga. Karena AKU beritahu kepadamu bahwa system ini akan segera dimasukkan dalam dunia ini, seperti yang saat ini sudah digunakan dalam skala besar atau dalam berbagai eksperimen. Anugrah dari BAPA-KU sangat besar. IA tidak menginginkan satu orang pun yang terhilang. Namun, ada ribuan yang terjatuh dalam neraka setiap harinya. Itu terus bertambah dengan sendirinya setiap hari. Hal ini tidak pernah dimaksudkan untuk terjadi anak-anak-KU, tidak pernah! AKU telah menyelesaikan pengorbanan yang terakhir untuk semua orang dalam dunia ini, untuk setiap orang yang lahir dalam dunia ini! Tapi sebagian besar hidup jauh dari TUHAN nya, tanpa PENCIPTA nya di bumi ini, yang mana setiap orang (pria/wanita) menyadari bahwa ada SANG PENCIPTA.
AKU adalah TUHAN YANG BENAR. AKU telah mencurahkan DARAH-KU, seluruh DARAH-KU Yang Berharga. Hanya satu-satunya DARAH yang dapat memberimu akses bebas untuk masuk dalam Kerajaan-KU, dimana segala sesuatunya berpusat pada-KU. Berserulah memohon DARAH-KU! Ini masih berlaku. Setelah AKU datang untuk menjemput para mempelai-KU, maka waktu Anugrah akan berakhir. Bagaimanapun , ada beberapa di antara kalian mencobai AKU dan berpikir bahwa mereka masih punya banyak waktu, maka dan sementara itu, mereka menjalani hudup mereka tanpa TUHAN nya. Bagaimana jika malam ini musuh mengambil hidupmu? Lalu apa yang akan terjadi? Jangan bodoh, jadilah bijaksana dan hiduplah sesuai Firman-KU yang telah AKU berikan kepadamu melalui ROH KUDUS-KU. AKU telah mengirimkan ROH KUDUS-KU untuk bersamamu setiap hari di bumi ini, untuk menuntunmu, memberikan hikmat, dan petunjuk. Jangan menolak-NYA ketika IA dengan penuh kasih menarikmu ke dalam hati-NYA. Itu adalah dosa terburuk yang kamu lakukan dan tidak terampuni. Sekarang masih waktu-waktu Anugrah, maka datanglah anak-KU, datanglah!
AKU memanggilmu untuk masuk dalam Kerajaan Sorga-KU untuk melayani AKU selamanya. Seandainya saja kamu dapat melihat segala kemuliaan yang telah AKU persiapkan, dan semua itu sedang menantimu. Banyak yang telah merasakan keindahan dan kemegahan itu, namun masih juga itu belum cukup. Orang-orang tetap menolak-KU, yang mana semua informasi mengenai neraka dan surga sudah tersedia melalui Perkataan-KU dan dengan begitu banyaknya tambahan kesaksian. AKU adalah TUHAN YANG PENUH KASIH, yang telah mati bagi setiap kalian untuk menggantikan posisimu, yang merupakan pengorbanan bagi BAPA mu di Surga, sehingga IA dapat mengijinkanmu masuk dalam Kerajaan-KU oleh karena DARAH-KU.
BAPA-KU marah dengan penolakan terhadap DARAH-KU. Neraka adalah satu-satunya tempat yang tersisa bagimu. Ketahuilah bahwa itu merupakan tempat yang kekal, penuh dengan teror, kegelapan, dan penderitaan. Pilihlah AKU, AKU mengasihimu! AKU menciptakanmu dengan segenap Kasih-KU. Jangan menolak PENCIPTA mu! AKU adalah YESUS, satu-satunya yang telah berkorban sekali dan untuk semuanya. Siapa yang akan menerimanya? ‘’
IBRANI 11:6 = Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada TUHAN. Sebab barangsiapa berpaling kepada TUHAN, ia harus percaya bahwa TUHAN ada, dan bahwa TUHAN memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari DIA.
ULANGAN 31:6 = Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar karena mereka, sebab TUHAN, BAPA mu, DIA lah yang berjalan menyertai engkau; IA tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.
WAHYU 13:16-18
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
EFESUS 1:7 = Sebab di dalam DIA dan oleh DARAH-NYA kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-NYA,
IBRANI 9:14 = betapa lebihnya DARAH KRISTUS, yang oleh ROH yang kekal telah mempersembahkan diri-NYA sendiri kepada TUHAN sebagai persembahan yang tak bercacat, akan menyucikan hati nurani kita dari perbuatan-perbuatan yang sia-sia, supaya kita dapat beribadah kepada TUHAN yang hidup.
Surat 64, 06 Januari 2011, Part I, Perkataan ini diberikan oleh YESUS untuk anda :
Susan, dengarkan perkataan ini.
AKU akan membuat perubahan yang baru dalam dunia ini. Perubahan itu akan segera terjadi. Dunia ini memiliki keraguan yang besar terhadap-KU, PENCIPTA nya. AKU ingin orang-orang menyadari bahwa AKU adalah TUHAN mereka. AKU sedang mengulurkan Tangan-KU kepada mereka. AKU menunggu dengan sabar. Mereka terus saja menjauh dari-KU.
AKU akan membangkitkan generasi yang baru, sebuah generasi dimana anak-anak-KU akan memerintah dan berkuasa bersama-KU dalam kehidupan berikutnya. Mereka adalah para mempelai-KU. Mereka adalah orang-orang yang memilih untuk mati terhadap dirinya sendiri dalam kehidupan ini dan menolak dunia ini, menolak segala jalan dari dunia. Mereka mengasihi kekudusan. Mereka mengasihi kemurnian. Mereka menginginkan keutuhan. Mereka adalah orang-orang pilihan-KU.
AKU memiliki para mempelai yang akan AKU bawa pulang bersama-KU untuk saling mengasihi dan berada di dekat-KU selamanya. Mereka telah mempersiapkan diri, bersiap-siap untuk kehidupan selanjutnya saat mereka melangkah masuk dalam kekekalan. Betapa momen yang penuh kemuliaan bagi mereka, para mempelai-KU yang cantik. Semua sudah menanti mereka untuk datang kepada-KU di Surga. Akan ada kegemparan yang besar ketika para mempelai-KU kembali bersama-KU di Surga. AKU sangat merindukan hal ini, untuk melihat para mempelai-KU dan kebahagiaan mereka menjadi lengkap melalui AKU, Kekasih-NYA, TUHAN YANG PENYABAR. Mereka adalah milik-KU dan AKU adalah miliknya. Cinta yang sangat mengagumkan di antara kami. Mereka dikhususkan kepada-KU, dan AKU menghargainya, AKU rindu untuk menghabiskan waktu bersama mereka. Mereka sangat menakjubkan.
AKU mengasihi para mempelai-KU yang tersayang. AKU bergerak melalui mereka. Dunia ini mengenal-KU melalui kehidupan anak-anak-KU….Gereja-KU yang sejati….Para mempelai-KU. Mereka menyenangkan, rendah hati, dan taat. Mereka membenci dunia ini dan semua kejahatannya. Mereka selaras terhadap kebaikan, keutuhan, kemurnian, kekudusan, kasih. Mereka cerdas. AKU mengasihi para mempelai-KU. AKU memperlengkapi mereka. Tanpa AKU, mereka tidak berarti apa-apa. Mereka menjadi begitu indah karena ROH KUDUS-KU bekerja didlm hidupnya – memisahkan mereka bagi-KU, PANGERAN-nya, RAJA-nya, MEMPELAI PRIA-nya. Mereka adalah kepunyaan-KU dan AKU adalah kepunyaannya. Kisah kasih kami tidak akan pernah berakhir, tiada bandingannya. Kami saling mengasihi dengan kasih yang mulia. Mata-KU hanya tertuju kepada mereka – Kasih-KU terhadap mereka membuat-KU fokus terhadap apapun yang mereka butuhkan. AKU adalah PELINDUNG, PENGHIBUR, JURUSELAMAT, PEMULIH. AKU adalah satu-satunya PRIBADI yang dikasihinya, KEKASIH-nya.
Kisah kasih kami sudah ada sejak sebelum dasar bumi berada. AKU telah mengenal para mempelai-KU. AKU ditetapkan untuk mati bagi mereka, untuk menyelamatkan mereka, untuk menjaga dan memberkati mereka bagi DIRI-KU dalam kekekalan.
Jadilah bagian dari anak-anak-KU yang terpilih untuk DIRI-KU. AKU akan selalu mengasihimu. Kamu membutuhkan-KU dan kamu tahu akan hal itu. Kamu tahu bahwa kamu tidak akan dapat menjalani hidup ini jauh dari-KU. Datanglah sekarang dan terimalah semua yang telah AKU tawarkan, semua yang telah AKU berikan. Itu adalah milikmu, Kerajaan-KU. Mewarisi keindahan, kasih yang abadi, dan akses kepada BAPA-KU : TUHAN, PRIBADI yang mengasihimu lebih dari yang dapat kamu bayangkan.
Surat 64, 09 Januari 2011, Part II, Perkataan ini didiktekan oleh YESUS untuk anda :
Ya Susan, AKU akan menyampaikan perkataan.
Dunia ini akan hancur. Banyak perubahan yang akan terjadi. Orang-orang tidak dapat melihat apa yang ada di depan, tetapi AKU , TUHAN YANG MAHA KUASA, tahu apa yang akan segera terjadi. AKU melihat apa yang ada di depan. AKU mengetahui sejarah dari umat manusia yang akan datang.
Banyak yang akan menangis pada jam-jam yang menggemparkan ketika saat itu tiba. Semua akan menjadi gelap. Banyak perubahan yang sedang terjadi saat ini di udara. Anak-anak-KU tahu akan hal itu, mereka memperhatikan, mereka mengerti. AKU menjaga anak-anak-KU untuk mengetahui apa yang akan terjadi di depan, sehingga mereka tidak akan pernah tertangkap seperti seorg pencuri. Tidak akan jadi hal yang mengejutkan bagi para mempelai-KU. Maaf bagi dunia ini yang akan menghadapi kejahatan yang akan datang, karena dunia ini menolak untuk melihat, untuk memperhatikan, untuk menantikan AKU, TUHAN, TUHAN nya. Dunia ini mencari jawaban ke segala arah, tetapi tidak kepada-KU, TUHAN nya. AKU mengetahui masa depan. AKU satu-satunya PRIBADI YANG MAHA TAHU. Dan AKU memberitahukannya kepadamu sekarang untuk bersiap-siap, waspada, untuk memperhatikan, karena perubahan itu tidak jauh, itu akan terjadi dengan cepat. Dan umat-KU, jangan sampai kamu tertangkap seperti pencuri, karena bagi yang memperhatikan akan bersiap-siap, dilindungi, dan akan diselamatkan dari kejadian yang akan datang.
Dunia ini sedang menuju dalam perubahan yang menyedihkan – kejahatan akan datang dengan kekuatan penuh siap untuk membanjirimu seperti gelombang raksasa yang akan menyapu semua yang melindungi dan menjagamu. Suatu hari nanti kamu akan terduduk dan dunia ini tidak akan tampak sama lagi. Keadaan yang normal akan berubah menjadi bencana dan kekacauan. Orang-orang akan harus pergi ke tempat yang mana mereka tidak mau pergi kesana, saat mereka menolak untuk masuk dalam rencana iblis. Itu akan menjadi saat-saat yang terburuk bagi siapa saja yang mengklaim dirinya sebagai orang ‘’KRISTEN.’’
Jika kamu ingin bersiap-siap, AKU beritahu kepadamu, ikutlah AKU Sekarang. AKU adalah PINTU, PINTU KESELAMATAN, yang akan menyelamatkan. AKU adalah satu-satunya PINTU. Kamu harus memberitahukan Sahabat-sahabat dan tetanggamu untuk berbalik kepada-KU Sekarang untuk diselamatkan. Berbaliklah kepada TUHAN sepenuhnya, berserah total dan diselamatkan. Bertobatlah dari dosa-dosamu, tunjukkan penyesalan atas dosa-dosamu karena menentang TUHAN YANG KUDUS dan DARAH-KU yang tercurah di kayu salib akan menyelamatkanmu. Jangan mencari jawaban lain dimanapun atau kamu akan terhilang, terhilang ke dalam tangan musuh-KU.
Hanya tinggal sedikit waktu yang tersisa. AKU sedang menunggu generasi ini, jiwa-jiwa yang terhilang. Kamu mencari jalanmu sendiri, kamu mencari kesenangan, kekayaan, dan pengetahuan. Tetapi kamu tidak menacari Kebenaran. Kamu tidak peduli dengan Kebenaran. Jangan mengabaikan Kebenaran. Kamu menghargai semua yang lain, tetapi tidak terhadap Kebenaran.
Jika kamu ingin mendapatkan Kebenaran, kamu harus melihat kepada-KU, seperti seekor rusa yang merindukan sungai yang mengalir. AKU adalah SUNGAI, SUNGAI KEHIDUPAN, KASIH, KEBENARAN YANG ABADI, SUNGAI YANG MENGALIR TIADA HENTI. Datanglah kepada-KU, AIR KEHIDUPAN-KU, KEBENARAN-KU. Carilah AKU dan temukan, diselamatkan, fokuslah pada Kebenaran dan hidup benar. Hidup dalam arah yang benar bagi hidupmu, di dalam Jalan-KU.
AKU bosan dengan generasi ini yang mencobai Kesabaran-KU. AKU melihat sangat banyak kejahatan yang busuk, AKU bersabar dalam pengharapan bahwa CIPTAAN-KU akan berbalik kembali kepada-KU sebelum mereka terpisah dari-KU dalam kekekalan. Bayangkanlah akan menjadi terpisah dan terpisah jauh dari TUHAN mu dalam kekekalan. Itu adalah neraka, tempat dimana AKU bukan bagian dari kehidupan anak-anak-KU sepanjang masa. AKU adalah Permanen. Kamu akan terhilang selamanya dari-KU. Bertobatlah, menangislah atas dosa-dosamu, dan AKU akan setia mengampuni, dan kita akan hidup bersama selamanya. AKU adalah TUHAN YANG MULIA. Kebaikan dan kasih bagimu, Kebenaran bagimu. Jamnya akan berakhir. Bersiap-siaplah, karena saat AKU tiba dengan Kedatangan-KU, AKU akan mencari anak-anak-KU, yaitu bagi siapa saja yang sungguh-sungguh ingin ikut bersama-KU.
JEHOVA RAPHA
TUHAN YANG PENGASIH
YESUS DARI SALIB MENUJU KEMULIAAN
TUHAN meminta saya untuk menambahkan ayat-ayat berikut :
YEREMIA 3:3 = Sebab itu dirus hujan tertahan dan hujan pada akhir musim tidak datang. Tetapi dahimu adalah dahi perempuan sundal, engkau tidak mengenal malu.
Saya menambahkan ayat-ayat ini :
MAZMUR 42:1 = Seperti rusa yang merindukan sungai yang berair, demikianlah jiwaku merindukan Engkau, ya Tuhan.
WAHYU 22:1 = Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan Kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar