Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 45 by Sabrina dan Susan Davis

22 Februari 2011

Sahabat-Sahabat yang Kekasih dalam KRISTUS:

Ini adalah bagian XLV dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia akan jam yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan-pesan tersebut didiktekan kepada kami (dan orang lain juga). Ada dua surat yang tertera di bawah ini dari TUHAN YESUS kita yang berharga tentang zaman di saat kita sedang berada...

Orang-orang di mana pun dapat merasakan ada sesuatu di udara­­-- seperti kegelapan berkerumun di sekitar semua orang. Kebanyakan orang hidup dalam ketakutan: ketakutan akan masa depan yang tidak diketahui; ketakutan akan keuangan; ketakutan akan krisis dunia; ketakutan akan keselamatan pribadi-- dan seterusnya dan seterusnya.

1 Yohanes 4:18
Di dalam kasih tidak ada ketakutan: kasih yang sempurna melenyapkan ketakutan; sebab ketakutan mengandung hukuman dan barangsiapa takut, ia tidak sempurna di dalam kasih.

Jika Saudara adalah pengikut YESUS yang seutuhnya berserah dan telah berkomitmen sepenuh hati untukNYA-- maka Saudara berada di bawah perlindungan darahNYA dan Saudara adalah milikNYA. Jika Saudara mematuhi TUHAN dan mengikutiNYA sehari-hari-- maka Saudara adalah milikNYA dan bukan lagi seteruNYA dan Saudara berada di bawah yurisdiksi KRISTUS. Ini berarti DIA akan menjaga Saudara jika Saudara bersandar padaNYA semata.

Mazmur 37:23
TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepadaNYA;

Amsal 16:3
Serahkanlah perbuatanmu kepada TUHAN, maka terlaksanalah segala rencanamu.

Yeremia 29:11
Sebab AKU ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Saudara dibuat oleh sang Ilahi dan ada sebuah rencana ilahi untuk hidup Saudara-- jika Saudara memilihnya. Rencana ilahi ALLAH bagi hidup Saudara tidaklah termasuk ketakutan-- tidak peduli apa yang terjadi di sekitar kita. Berbaliklah padaNYA dengan sepenuh hati SEKARANG dan serahkan ketakutan Saudara kepadaNYA. DIA akan mengambil ini dari Saudara-- bahkan pada saat yang tergelap-- bahkan pada zaman di saat kita hidup. Sebuah hubungan yang berkomitmen dengan YESUS akan membawa Saudara keluar dari ketakutan akan zaman saat kita hidup dan mengantar Saudara ke dalam kehidupan yang berikutnya untuk bersama-sama dengan TUHAN kita selama-lamanya.

Segala KEMULIAAN DAN HORMAT bagi TUHAN YESUS KITA YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net          & Sabrina jan.sabrina@pandora.be

Harap Catat: Jika Saudara menginginkan beberapa surat dari TUHAN yang diterjemahkan dalam bahasa  Jerman, silakan email Susan di kidsmktg@sbcglobal.net. Terima kasih kepada Sara, Sarah, dan Martina!
Jika ada yang menginginkan beberapa surat dari TUHAN yang sekarang diterjemahkan dalam bahasa Jepang dikirm melalui email-- silakan emailkan permintaan Anda kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net

TUHAN memberkati! Terima kasih kepada sahabat kita yang terkasih Higashi Nobuo untuk terjemahan-terjemahan!


Andrew Or membuat terjemahan bahasa China dari surat Sebuah Pesan Mendesak dari TUHAN YESUS: "AKU Sedang Datang!" (BAGIAN I). Terima kasih banyak Andrew, ini luar biasa!


Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina pada 20 Februari 2011

Anak-anakKU terkasih, AKU tidak irit dengan Kata-kataKU. Sebab AKU ingin semua diselamatkan. AKU ingin semua masuk KerajaanKU. Ada kamar yang disediakan bagi semua orang.

Marilah, Anak-anakKU, kepada ALLAHmu yang hidup. Bukan kepada sebuah ilah dari kayu dan logam. Bukan sebuah ilah yang dibuat dengan tanganmu sendiri. Bukan ilah-ilah yang kepadanya banyak darimu beribadah dalam kehidupan sehari-harimu. Jika AKU bukan di tempat pertama dalam hidupmu, AKU tidak dapat memperhitungkanmu untuk menjadi mempelaiKU.

AKU hanya akan mengangkat orang-orang yang menjadi milikKU seutuhnya: hanya mereka yang hatinya pergi kepadaKU seluruhnya dan sepenuhnya, setiap saat dalam hari; hanya mereka yang mengasihi dan membaca FirmanKU dan memasukkannya ke dalam hati mereka; hanya mereka yang seruan hatinya mencapai Tahta Kasih KaruniaKU; hanya mereka yang berusaha untuk mencari dan menemukanKU.

AKU membiarkan diriku untuk ditemukan, firman TUHAN, AKU membiarkan diriKU ditemukan. Terserah bagimu untuk mencari. Terserah padamu untuk mengetuk pintu HatiKU. AKUlah pintu, YESUS berkata, AKUlah pintu dan barangsiapa masuk melalui AKU, akan memiliki hidup yang kekal, hanya mereka yang tinggal di dalam AKU dan AKU di dalam mereka.

Marilah, Anak-anakKU, waktunya di sini. Waktunya sudah dekat untuk kendatanganKU. Tetaplah hatimu terpisah untukKU. Tetaplah hatimu dipenuhi dengan Firman dan KebenaranKU. Mintalah ROH KUDUSKU dan IA akan memenuhimu dengan HikmatKU. IA akan datang dengan PenghiburanNYA. IA adalah PENGHIBURmu. Jangan takut untuk memanggilNYA. IA hidup di dalammu. DIA mengasihimu, ROHKU.

AKU ingin menyenangkan hati setiap orang, AKU ingin memenangkan hati semua orang. AKU, YESUS, mencintaimu ketika AKU mati di kayu salib. AKU masih mencintaimu. AKU adalah ALLAH yang hidup dan AKU hidup selama-lamanya. AKU ingin memberimu hidup yang kekal dalam KerajaanKU. Marilah Anak-anakKU, sekarang waktunya. Waktu untuk KedatanganKU sekarang sangat dekat. Jangan terkejut, bersiaplah.

Lanjutkan untuk memberitakan FirmanKU kepada mereka yang belum mengenal AKU. Setiap hari adalah hari yang ekstra dari kasih karunia. Teruslah memperkatakan FirmanKU. Tetaplah di dalam KasihKU. Tinggallah dalam FirmanKU, tinggallah dalam KebenaranKU. AKU ingin menarik semua orang pada HatiKU. KasihKU untuk semua orang, ia  mengalir untuk semua orang. HatiKU cukup besar untuk semua orang. Apakah kau sedang masuk ke dalam HatiKU? Maukah kau pergi ke dalam hatiKU berseru kepadaKU?

Sekarang adalah waktu kasih karunia yang sangat besar. Begitu harinya datang bahwa waktu ini habis, begitu harinya datang bahwa semua terang telah dipindahkan dari dunia ini, betapa sulit jadinya untuk menemukan terang di dalam kegelapan. Oleh karena itu datanglah sekarang, Anak-anakKU. AKU telah menciptakan engkau semua. Kau adalah ciptaanKU yang menakjubkan. AKU mengasihi kalian semua. AKU, YESUS, telah memberimu banyak peringatan. Ini adalah FirmanKU. Ini adalah surat-suratKU, surat KasihKU kepadamu, untuk kalian semua.

Tidak, AKU tidak irit dengan FirmanKU. AKU mencintaimu, AKU mencintai hati semua orang. Marilah semua ke dalam KerajaanKU. Kau mengenal Jalannya. AKU adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup. Jika kau masuk olehKU, kau telah menemukan Jalan yang benar, jalan yang dipersiapkan dengan darahKU yang mahal. Hanya oleh DARAHKU ada keselamatan kekal. Mintalah DARAHKU! Datanglah ke DARAHKU! DarahKU membersihkan dan hidup selama-lamanya. Datanglah ke DARAHKU! AKU, YESUS, telah menumpahkan DARAHKU.

Bacalah FirmanKU. Percayalah FirmanKU untuk hidup yang kekal. Janganlah seperti orang Farisi dan Saduki yang berpikir untuk masuk oleh kebenaran mereka sendiri. Kebenaran diri sendiri adalah mustahil jika kau terlahir dalam dosa. Karena semuanya terlahir dalam dosa, hanya ada pengampunan dan keselamatan melalui DARAHKU. Jadi, datanglah kepada DARAHKU. Biarkan DARAHKU memurnikan dan mentahirkanmu dari segala ketidakbenaran dan dosa yang melekat padamu. Biarkan AKU membasuh bersih engkau.

Datanglah dan terlahirlah kembali melalui ROHKU, ROHKU yang kekal. Biarkan IA memenuhi engkau. Dibaptislah dalam ROHKU. Jadilah ciptaan baru oleh ROHKU. Datang dan biarkan dirimu dipenuhi oleh ROHKU.

Anak-anakKU terkasih, bacalah FirmanKU. Terpenuhilah dengan FirmanKU. FirmanKU memiliki hidup yang kekal. Dunia memberimu maut. Maka, jadilah terang di dunia ini. Sinarkan ROHKU dan KebenaranKUuntuk angkatan yang sesat ini. Marilah, Anak-anakKU dan biarkan dirimu dipenuhi dengan ROHKU.

Sebuah curahan yang penuh kuasa ingin KUkerjakan di setiap kamu. Apakah kau bersedia? Tidak ada yang lebih penting sekarang daripada untuk meminta ROHKU. IA akan memimpinmu ke dalam seluruh kebenaran. IA adalah terangmu. Waspadalah dan jagalah matamu tetap kepadaNYA.

Ini adalah hari-hari terakhir. AKU datang segera. Bersiaplah dan jadilah terangKU di dunia ini. AKU ingin semua masuk KerajaanKU.

BAPAmu yang mengasihi, YESUS

Yohanes 10:9
Akulah pintu; barangsiapa masuk melalui AKU, ia akan selamat dan ia akan masuk dan keluar dan menemukan padang rumput.

Mazmur 119:160
Dasar firman-Mu adalah kebenaran dan segala hukum-hukum-Mu yang adil adalah untuk selama-lamanya.

Efesus 1:17
dan meminta kepada ALLAH TUHAN kita YESUS KRISTUS, yaitu Bapa yang mulia itu, supaya Ia memberikan kepadamu Roh hikmat dan wahyu untuk mengenal Dia dengan benar.

Yohanes 15:26
Jikalau Penghibur yang akan Kuutus dari Bapa datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari Bapa, Ia akan bersaksi tentang AKU.

Mazmur 84:2
Jiwaku hancur karena merindukan pelataran-pelataran TUHAN; hatiku dan dagingku bersorak-sorai kepada ALLAH yang hidup.

Wahyu 1:18
dan Yang Hidup. AKU telah mati, namun lihatlah, AKU hidup, sampai selama-lamanya dan AKU memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

Yohanes 6:56
Barangsiapa makan daging-Ku dan minum darah-Ku, ia tinggal di dalam AKU dan AKU di dalam dia.

Matius 3:11
AKU membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan AKU tidak layak melepaskan kasutNYA. Ia akan membaptiskan kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.

Kisah Para Rasul 2:4
Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.


Surat 80 yang didiktekan oleh TUHAN YESUS pada Susan pada 19 Februari 2011

Ya, PuteriKU, kau dapat menuliskan kata-kata ini:
Jamnya mendekat. AKU percaya orang-orang dapat melihat dengan mata mereka sendiri apa yang sedang terjadi. AKU telah jelas dengan umatKU. AKU telah sangat berhati-hati dalam Perkataan-PerkataanKU, AKU, ALLAH, berbicara kebenaran.

Dunia ini mulai menunjukkan tanda-tanda untuk hancur. Bahkan banyak yang meragukan ini tersentak duduk dan memperhatikan. AKU dengan sengaja berusaha untuk mendapatkan perhatian orang-orang.
AKU adalah ALLAH yang mengasihi. AKU tidak ingin melihat orang-orang hilang. Orang-orang tidak mau percaya. Mereka melihat hal-hal yang terjadi di dunia dan mereka menolak gagasan bahwa AKU dapat saja datang segera. Mereka masih menolak AKU dan PesanKU. Hal ini membuatKU sedih bahwa anak-anakKU sendiri dapat menjadi begitu jauh dariKU. AKU sedih atas kehilangan mereka. Dunia tidak akan memperlakukan mereka dengan baik setelah AKU menarik keluar pengantinKU ke tempat yang aman.

AKU akan sedih bagi mereka yang tertinggal, tetapi AKU telah jelas tentang PesanKU dan waktu saat orang-orang sedang berada. Dan waktunya mendekat. Dengan segera orang-orang akan melihat kegelapan berkumpul di sekitar mereka. Tirai ini hampir turun ke dunia ini. AKU tidak dapat membiarkan dunia ini melanjutkan di dalam kubangan kejahatan.

Orang-orang tidak dapat melihat dari sudut pandangKU. AKU melihat semua. AKU tahu semua. AKU mengetahui hati manusia. AKU tahu pikiran mereka, setiap pikiran mereka. AKU tahu apa yang bersembunyi dalam gelap di luar pandangan dan AKU tidak akan membiarkan dunia yang jahat ini berlanjut lebih lama lagi dengan semua ketidakadilan dan kondisi di mana anak-anakKU melibatkan diri di dalamnya.

AKU  adalah ALLAH yang murni. AKU adalah ALLAH atas kemurnian. AKU adalah ALLAH atas kasih, kasih yang disengaja. Tidak ada yang mengasihi seperti AKU. Segera dunia akan menyaksikan kedatanganKU kembali. KedatanganKU kembali akan dinamis. AKU adalah ALLAH atas kebesaran dan ketika AKU masuk dengan cepat di tempat, dunia akan tahu. Ini akan menjadi saat yang menyenangkan bagi anak-anakKU, mempelaiKU. Ini akan menjadi saat yang menghancurkan bagi mereka yang mengira mereka siap, tetapi melekat terlalu erat pada jalan-jalan dunia ini. Keterkejutan mereka akan besar.

AKU ingin orang-orang untuk mengetahui sesuatu hal. AKU tidak senang dalam meninggalkan siapapun di belakang untuk menghadapi apa yang akan datang. AKU ingin umatKU untuk datang. AKU ingin membawamu, umatKU, keluar dari permasalahan yang sedang datang ke bumi. Ini akan menjadi waktu yang besar dari kesedihan, duka, dan kehancuran. Banyak yang akan mati dan banyak yang akan ingin mati. Hari-hari ini berlalu. Jamnya mendekat. Setiap hari, umatKU, kau mendekatkan diri dengan kedatanganKU dan kepada kesusahan yang ada dalam penantian atas planet ini.

Segera AKU akan turun untuk mengambil KekasihKU dan membawanya kembali ke tempat perlindungan. Orang-orang ini, mereka berpikir AKU adalah ALLAH yang jauh dari mereka. Mereka tidak mencari AKU. AKU, pada kenyataannya, sangat dekat dengan setiap orang. AKU sedekat dengan seberapa dekat AKU yang mereka inginkan. Jika mereka menolak AKU, AKU tidak akan mengganggu mereka, tetapi jika mereka datang dekatKU, AKU akan sangat dekat dengan mereka. AKU merindukan kedekatan dengan anak-anakKU. Inilah sebabnya kau diciptakan, Anak-anakKU. Kau ada untuk dekat dengan PENCIPTAmu untuk berbagi persahabatan yang erat denganKU, Penciptamu, YESUS.

AKUlah alasan kau memiliki eksistensi. Tanpa AKU, kamu tidak akan ada. Apakah itu tidak berarti apa-apa bagimu? Kau bernapas, kau berjalan, kau berbicara, karena AKU mengizinkanmu rahmat ini. Tanpa sentuhan yang memberi hidup, kau akan menjadi debu. AKU  menghembuskan napas hidup ke dalam dirimu. AKU mempertahankan dirimu. AKU peduli akan engkau. Ketika AKU memberi hidup dan mengambilnya, AKU, ALLAH, tahu alasan atas tindakan ini. AKU punya tujuan dalam segala sesuatu yang KUperbuat.

Kau mungkin tidak mengerti, tetapi AKUlah ALLAH dan AKU memilih saat kau memasuki dunia dan saat kau meninggalkannya. AKU mengendalikan segala kehidupan, AKU di mana-mana, sepanjang waktu— AKU mengetahui semua. Hidupmu indah bagiKU. Bahkan kehidupan yang penuh dosa memiliki keindahan atas MahakaryaKU di atasnya. AKU menciptakan kehidupan dan memberikannya dengan bebas. AKU juga mendorong orang untuk berbalik kepadaKU, semua orang berpaling karena mereka memiliki kutuk dari Adam hingga mereka menerima karunia KeselamatanKU yang dibeli dengan DarahKU dan kemudian berbalik kepadaKU dalam penyerahan penuh dan menjadikanKU TUHAN dan TUAN mereka. Karunia ini gratis. AKU membayarnya. AKU membayar harga dosa yang kau lakukan di hadapan ALLAH YANG KUDUS. Semua manusia datang ke dalam hidup sebagai orang-orang berdosa, para pendosa yang terkutuk.

AKU rindu bagi ciptaanKU untuk berbalik dan datang kepadaKU melalui KeselamatanKU dan pekerjaan yang utuh dari ROH KUDUSKU oleh pembasuhan akan FirmanKU yang KUDUS. Inilah bagaimana kau akan siap ketika AKU datang untuk mengambil mempelaiKU. Tidak ada cara lain, Anak-anakKU. Surat-surat ini tidak akan berlanjut selamanya, Orang-orangKU yang terkasih. Suatu hari segera, bab kehidupan ini akan menutup dan peristiwa terburuk  yang mungkin akan terjadi: musuhKU akan mengambil alih dan murkaKU akan dicurahkan dan semua orang yang tertinggal di bumi akan merasakan sengatan panas terik dari si jahat dan rasa sakit atas hidup tanpa perlindungan seorang ALLAH yang Kudus, karena PerlindunganKU akan diangkat dan si jahat akan tidak dibatasi dan itu akan menjadi saat yang mengerikan bagi umat manusia. Tidak ada waktu lain dalam sejarah manusia akan sepadan dengan kengerian yang akan datang. Ini adalah hukumanKU yang datang bagi sebuah dunia yang menolak ALLAH. Sedih bahwa harus dengan cara ini, tetapi orang-orang tidak memberiKU pilihan.

AKU hanya akan membiarkan orang-orang berlanjut dalam dosa mereka untuk begitu lama. AKU memberitakan peringatanKU. Jika umatKU memilih untuk tidak mengindahkan mereka, AKU masih harus memberitahukan mereka. Manusia akan menjadi tanpa alasan jika mereka datang di hadapanKU terpisah dari perlindungan DarahKU. Tanpa perlindungan DarahKU, AKU tidak dapat menyelamatkan mereka dan neraka yang kekal dan kiamat akan menjadi tujuan mereka.

UmatKU, kau perlu memikirkan ini dengan seksama, selagi masih ada sedikit waktu yang berharga yang tersisa. Kekekalan itu selama-lamanya. Ini adalah saat bahwa pikiranmu memiliki kesulitan untuk menangkap. Pikirkan ini dengan sangat hati-hati. Segera kita akan masuk ke dalam waktu kedatanganKU kembali dan jika kau belum siap, maka AKU akan harus meninggalkanmu di belakang. 

AKU tidak ingin ini untukmu.

Jadi bertobatlah, berpalinglah dari pengejaran duniawimu dan berserahlah selagi kau masih memiliki kesempatan ini. KesabaranKU menutup. AKU adalah ALLAH atas kesabaran yang besar, tetapi sebagaimana FirmanKU tunjukkan, AKU benar kehabisan kesabaran untuk orang berdosa yang terlibat dalam kejahatan. KitabKU jelas bahwa hari itu datang ketika AKU tidak akan berpaling dari dosa lebih lanjut dan penghancuranKU selesai ketika AKU memilih untuk membebaskan dunia dari dosa. KedatanganKU kembali akan menandakan jam kehancuran dan penderitaan bagi umat manusia. Marilah bersamaKU. Ini tidaklah terlalu terlambat untuk memilihKU. AKU berdiri siap untuk menerimamu.

Dunia ini jatuh dengan sendirinya. Kau dapat melihatnya datang- Kesedihan dan kerugian besar di depan mata. Jadilah bijaksana dan berbaliklah kepadaKU. Jadilah bodoh dan kau akan menderita kerugian besar-- hidupmu untuk selamanya.

AKU adalah ALLAH atas Kebenaran. Ini adalah Kebenaran. Datanglah kepadaKU, Kasih kekalmu yang benar satu-satunya. AKU, YESUS, telah berbicara, Kebenaran dan Kasih. Waktunya singkat, jangan menunda. Hidup ada dalam timbangan. Apa yang akan kaupilih?

AKUlah JURUSELAMATmu. TanganKU tertikam oleh karena dosamu. Terimalah karuniaKU.
Bersukacitalah, waktunya sudah dekat.

AKUlah TUHAN dan JURUSELAMATmu,

YESUS KRISTUS




[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar