Rabu, 20 April 2011

MENGULITI ULAR (MENELANJANGI TIPU DAYA IBLIS) by Sally Richter

Diterjemahkan dari judul aslinya : SKINNING THE SNAKE by SALLY RICHTER

19 Nov 2010

07.30 ( Waktu Jerman )

 Saya bermimpi sedang bepergian dengan naik kereta api, saat itu gelap dan ada banyak orang yang bepergian bersama2 dengan saya. Kemudian tiba2 saya melihat saya memegang ular di tangan saya. Saya pegang kepalanya dan tangan saya yang lain memegang ekornya. Kemudian saya melihat bahwa saya mulai menguliti ular itu, dari kepala sampai ke ekornya. Ular tersebut berusaha keras untuk menggigit saya … dia sangat kuat : lalu saya melihat suami saya dan memintanya untuk ikut memegangi ular itu … ular itu juga beusaha keras untuk menggigit suami saya juga … lalu saya terbangun.

Saya berdoa kepada Tuhan Yesus perihal mimpi saya itu karena saya begitu takut tapi dalam mimpi saya ular itu saya pegang dan saya kuliti tanpa ada rasa takut sedikitpun. Tuhan Yesus mengatakan kepada saya bahwa mimpi saya itu menggambarkan pekerjaan yang saya lakukan untuk-NYA. Menguliti ular tersebut adalah pekerjaan yang saya lakukan untuk mengungkapkan tentang antikris dan menyampaikan pesan Tuhab kepada semua orang sehingga mereka tahu siapa antikris itu sebenarnya dan apa yang akan terjadi. Saya memakai tangan saya untuk memerangi kegelapan dengan mengekspos tentangnya. Bahkan Tuhan Yesus mengingatkan saya tentang firman yang telah Dia berikan pada saya pada 17 Okt 2007 yang saya tidak mengerti tetapi yang sudah saya tulis itu.

 Hari ini setelah saya pulang dari gereja..Tuhan menyuruh saya untuk memposting apa yang Dia telah tunjukkan pada saya pada 15 Nov 2010 ( bahwa Pres. Obama akan mendapatkan luka karena di tembak ). Tuhan terus mengatakan pada saya tentang hal ini untuk di bagikan kepada semua orang sehingga mereka yang tahu akan bersiap2 untuk hal sangat buruk yang akan terjadi dengan segera terhadap umat manusia. Saya harus menuliskan hal ini untuk memperingatkan, sehingga siapa saja akan tahu dan tidak akan tertipu saat semuanya terjadi.

Tuhan juga mengatakan kepada saya bahwa saya harus menyiapkan hati saya karena musuh akanlebih membenci dan mempermalukan saya karea apa yang telah saya lakukan yaitu mengekspos tentang iblis lebih lagi dan untuk mengatakan kepada semua orang tentang TUHAN YESUS dan pesan2-NYA untuk mempersiapkan kedatanganNYA dan tentang apa yang akan terjadi! Tetapi seperti yang pernah Dia katakana “ Jangan takut kepada mereka karena AKU tidak akan pernah meninggalkanMU, AKU tidak akan pernah meninggalkanmu sendiri.” Dan memberikan kepada saya janjiNYA :

BERDIRILAH TEGUH :
Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis. Dan Ia, Tuhan kita Yesus Kristus, dan Allah, Bapa kita, yang dalam kasih karunia-Nya telah mengasihi kita dan yang telah menganugerahkan penghiburan abadi dan pengharapan baik kepada kita, kiranya menghibur dan menguatkan hatimu dalam pekerjaan dan perkataan yang baik. ( II Tes 2 : 13-17 )

Permohonan Doa
Selanjutnya, saudara-saudara, berdoalah untuk kami, supaya firman Tuhan beroleh kemajuan dan dimuliakan, sama seperti yang telah terjadi di antara kamu, dan supaya kami terlepas dari para pengacau dan orang-orang jahat, sebab bukan semua orang beroleh iman. Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat. Dan kami percaya dalam Tuhan, bahwa apa yang kami pesankan kepadamu, kamu lakukan dan akan kamu lakukan. Kiranya Tuhan tetap menujukan hatimu kepada kasih Allah dan kepada ketabahan Kristus ( II Tes 3 : 1-5 )

Aku memuliakan Engkau Tuhan Yesus Kristus dan aku bersyukur untuk jaminan firmanMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar