Selasa, 26 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 53 by Sabrina dan Susan Davis

4 April 2011



Kepada Teman-teman dalam Kristus :
Ini merupakan bagian LIII (53) serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dikeluarkan untuk memperingatkan dunia tentang keterlambatan waktu. TUHAN YESUS membawa kami bersama untuk tujuan berbagi pesanNya tentang akhir zaman (Sabrina dari Belgia dan Susan dari A.S.).  Kumpulan pesan ini didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika kamu lebih menyukai menerima surat lewat email, silakan hubungi kami, kami dengan senang hati untuk menambahkan kamu ke daftar email, di bawah ini merupakan dua surat dari YESUS-diterima oleh Sabrina dan Susan untukmu.

Berapa kali kamu mendengar orang-orang mendebatkan apakah ini akhir zaman atau bukan?
HENTIKAN ITU!

Berhenti berdebat mengenai masalah ini dan apakah pengangkatan adalah tahun-tahun mendatang, 
percaya saja bahwa waktunya adalah sekarang!

Banyak orang-orang yang sedang dipindahkan dari bumi sekarang-Sri Lanka-China- Christchurch-Jepang-Haiti-Chile…LEBIH BANYAK LAGI akan dipindahkan. Ke mana mereka pergi jika mereka mati saat gempa bumi atau banjir dengan penyembahan berhala dan ateis? MEREKA PERGI KE NERAKA!
Berhenti bertanya pada dirimu sendiri, “Apakah ini akhir zaman yang dibicarakan oleh Alkitab?”

Jawabannya adalah: ini waktunya untuk percaya dan untuk menyiapkan orang lain untuk apapun : penghilangan oleh pengangkatan atau penghilangan oleh bencana alam, wabah penyakit, dan malapetaka.

Berhentilah membuang waktu dan energi pada perdebatan yang tidak masuk akal-waktunya terlambat-ini waktu untuk memperingatkan tetanggamu…teman-temanmu…keluargamu…orang asing!

Berhenti menaruh harapan pada-sebuah dunia masa depan yang tidak ada-uang yang tidak berthan-keamanan yang palsi-pemerintah yang jahat-pesan tetang kehidupan di masa mendatang yang terinspirasi oleh dunia yang belum pernah membuka ALKITAB!

Fokus pada YESUS sekarang dan serahkan segalanya pada DIA-DIA adalah satu-satunya jalan keselamatan SEKARANG DAN SELAMA-LAMANYA.
Apa yang kamu tunggu? BERLARILAH!

SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT UNTUK TUHAN KITA YESUS!
Serukan namaNYA di atas atap!

Temanmu dalam Kristus,

Catatan : Teman kita Buddy Baker telah mendapat penglihatan hampir setiap hari akhir-akhir ini (dimulai pada bulan Juni yang diterima hanya satu kali setiap dua minggu dan sekarang diterima hampir setiap hari) dan jika kamu ingin menerima daftar terbaru dari penglihatannya terdahulu lewat email ke kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terbaru dari waktu ke waktu-karena penglihatan datang secara teratur silakan email kami. http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU

Penglihatan Buddy Baker yang terakhir pada 31 Maret sangat menakjubkan, kami ingin menyertakannya di surat ini :

31 Maret 2011 : 8:47 pm Ketika saya sedang memikirkan tentang Tuhan dan saat itu saya menutup mata saya, saya melihat malaikat tak terhitung jumlahnya, semuanya menghadap Yesus dan mereka semua berdiri dengan penuh perhatian, mereka seperti siap dan menunggu sesuatu. Ketika mereka menghadap Yesus, Tuhan penuh dengan cahaya terang mengelilinginya dan saya bertanya, “Apa ini?” dan Tuhan menjawab, “INI ADALAH AKU.” Dan saya mendengar kata-kata “Ini waktunya”  berkali-kali. Kemudian penglihatan berubah dan saya melihat Yesus tergantung di kayu salib dan Dia bergerak sedikit sekali, saya percaya karena rasa sakit. Saya dapat melihat seberapa sakitnya Dia saat itu dan saya melihat bagaimana buruknya Dia dipukul, itu lebih buruk dari semua film atau apapun yang dapat dibayangkan oleh siapapun. Saya percaya,sesungguhnya tidak ada yang pernah dapat menunjukkan benar-benar seberapa banyak Yesus menderita untuk kita. Saya tidak dapat mendapatkan lebih dari apa yang saya lihat dan seberapa banyak Yesus menderita.

Setelah saya membuka mata saya, saya merasa kaget dan hal itu membuat saya berpikir dan memperhatikannya. Selesai.


Surat dikirim oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina pada 3 April 2011 :

AnakKu tersayang, ini adalah TUHAN dan RAJAmu.
Ini adalah AYAHmu dari surga.

Aku telah melihat banyaknya anak-anakKU mengingini kedatanganKu yang segera. Oleh karena itu Aku berkata padamu, doa-doamu telah dijawab dan waktunya sudah tiba.
 KedatanganKu sudah sangat dekat sekarang. Sangat penting bagimu untuk fokus padaKu di saat-saat akhir ini.

Jam mencapai mendekati jam 12. Hanya beberapa detik dan kamu akan diangkat ke Kerajaan SurgaKU. BAPAKU dan Aku menunggu untuk mengangkatmu segera.

Biarkan dirimu dikecilkan hatinya oleh para pengejek yang mengatakan bahwa Tuhan tidak akan pernah datang untuk mempelaiNya. Mereka tidak mengenalKu. Mereka tidak tahu bagaimana memilki hubungan yang intim dengan Bapa surgawi mereka.
Tapi anak-anakKu yang sebenarnya mengetahui hatiKu dan mereka mengetahui dan melihat bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat sekarang. Banyak kata-kata yang Aku berikan di hari-hari akhir ini untuk memperingatkan anak-anakKu untuk bersiap-siap. Banyak yang telah memberi perhatian akan hal itu, banyak juga yang tidak.

Ini sangat menyedihkan Aku, tapi Aku tidak dapat menunggu lebih lama untuk melepaskan penghakimanKu pada dunia ini. Dunia ini penuh dengan korupsi dan penyembahan berhala, penyembahan berhala akan dunia dan dewa-dewa mereka, yang dapat melayani mereka apapun. Oleh karena itu, Aku harus segera melepaskan penghakimanKu atas dunia ini.

Dunia ini sudah sedang Aku hakimi, tapi yang terburuk terjadi ketika Aku mengangkat mempelaiKu. Kemudian dunia ini akan jatuh ke kegalapan yang sangat gelap, karena cahayanya telah diangkat. MempelaiKu adalah cahaya dunia ini. Dia bersinar seperti lampu di kegelapan. Lampu itu akan segera diangkat dan orang-orang akan menunggu untuk hari-hari tua. Tetapi hari-hari ini tidak akan kembali. MempelaiKu duduk tersembunyi aman dengan Aku di ruang pernikahan, sementara orang-orang di bumi akan menderita karena pembalasanKu. Aku, TUHAN tidak dapat melakukan apa-apa kecuali menghukum pendosa.

Aku telah menghancurkan dunia karena dosa. Akan tetapi, Aku, TUHAN tidak akan melakukannya lagi. Tetapi dunia akan sangat dihakimi dan dihukum, sampai setiap orang menyadari siapa Aku dan bahwa hidup tanpa TUHAN di dunia ini adalah tidak bernilai dan jahat.

Musuh ada banyak yang mencengkerammu dan dia tidak membiarkanmu pergi. Tetapi kekuatannya tidak pernah lebih besar dari PENGORBANANKU. Setiap orang memilki pilihan untuk memilih yang baik, AKU.

Jika orang-orang meneriakkan NAMAKU, Aku ada di sana untuk menyelamatkan mereka. Aku tidak melihat dosa mereka, jika mereka mengandalkan NAMAKU. Aku telah mati untuk membayar dosa mereka dan bangkit untuk menawarkan mereka hidup kekal denganKu di KerajaanKU. Pilihan ada pada mereka. Aku tidak akan menolak siapapun yang meneriakkan NAMAKU. NAMAKU hebat dan sangat dipuji! NAMAKU menghancurkan dosa di satu kehidupan. NAMAKU membuat mereka yang hancur bebas dan utuh. NAMAKU luar biasa!

Aku, YESUS, HEBAT! Oleh karena itu, panggil NAMAKU, anak-anakKu dan biarkan dirimu disembuhkan oleh TUHANmu. Biarkan dirimu disentuh oleh TUHANmu.

Aku, YESUS, TUHANMU
Sungguh Aku datang segera, bersiaplah!
Aku telah berbicara

2Petrus 3:3-4 : 3Yang terutama harus kamu ketahui ialah, bahwa pada hari-hari zaman akhir akan tampil pengejek-pengejek dengan ejekan-ejekannya, yaitu orang-orang yang hidup menuruti hawa nafsunya.4  Kata mereka: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya itu? Sebab sejak bapa-bapa leluhur kita meninggal, segala sesuatu tetap seperti semula, pada waktu dunia diciptakan."

Yeremia 25:10 : Aku akan melenyapkan dari antara mereka suara kegirangan dan suara sukacita, suara pengantin laki-laki dan pengantin perempuan, bunyi batu kilangan dan cahaya pelita.

Matius 24:37-39 : 37  "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.
38  Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
39  dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.

Hakim-Hakim 13:18 : Tetapi jawab malaikat TUHAN itu kepadanya: "Mengapa engkau juga menanyakan nama-Ku? Bukankah nama itu ajaib?"

Yesaya 61:1 : Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara.

Keluaran 3:14 : Firman Allah kepada Musa: "AKU ADALAH AKU." Lagi firman-Nya: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu."


Surat 95 diterima dari TUHAN YESUS yang berbicara kepada Susan pada 1 April 2011 :

Tolong tulis kata-kata ini. Ini adalah Kata-kataKu:

Waktunya adalah sekarang anakKu. AKU SEDANG DATANG.

Beritahu orang-orang untuk bersiap.

Beritahu mereka bahwa ini serius.

Beritahu mereka untuk tidak ragu.

Beritahu mereka Akulah TUHAN, Aku YESUS, Akulah AKU.

Anak-anakKU ragu. Ini sudah diprediksi sejak lama, anakKu. Aku tahu hatimu terhadapKU. Aku tahu alas an yang kamu buat. Aku tahu bagaimana kamu tertarik ke dunia. Aku tahu tingkat hubungan yang KITA jalin. Aku tahu bagaimana kamu menempatkan AKU. Aku tahu dimana Aku berdiri di hidupmu. Aku tahu bagaimana pikiranmu terhadap AKU. Aku mengenal kamu masing-masing. Aku tahu datang dan pergimu.

Aku tahu segalanya. Aku adalah TUHAN. Tidak ada yang tersembunyi untuKU. Ini harusnya membuatmu takut dan gemetar, namun kamu tidak percaya bahwa Aku, TUHAN mengendalikan itu atau kamu tidak peduli bahwa Aku melihat setiap gerakanmu. Aku tahu semuanya tentangmu, pikiran-pikiranmu terhadapKU, TUHANmu dan terhadap sesamamu. Aku dibuat sedih oleh cintamu yang kurang terhadapKU, TUHANmu dan terhadap sesamamu. Aku berkata dunia akan menjadi dingin dan tidak berperasaan dan dunia ini telah menjadi begitu.

Kita ada di hari-hari akhir. Kamu ingin mati-matian bertahan mempercayai bahwa masih banyak tahun kedepannya. Anak, bangunlah pada kenyataan, kejahatan disini sekarang. Jika Aku menunggu lebih lama di bumi ini  untuk datang kepadaKU, akan seberapa burukkah tahun-tahun kedepan? AnakKU, pikirkan dengan pikiran sehatmu. Seberapa burukkah jadinya dunia ini jika Aku membiarkan kebinasaan dan kejahatan terus ada utnuk beberapa tahun kedepan? Apakah kamu percaya bahwa dunia akan lebih baik sekrang tanpa AKU? Bagaimana itu bisa?

Hanya Aku, TUHAN yang dapat menciptakan kebaikan pada manusia. Semua yang baik datang dariKU. Manusia ingin memuji dirinya sendiri utnuk semua kebaikan di dunia. Bagaimana itu bisa? Jika manusia berbuat baik menurut mata mereka sendiri, diluar kehendakKu sebagai pengikutKU yang pasrah, mereka hanya mencoba utnuk menunjukkan bahwa kebaikan dapat dibawa ke dunia tanpa TUHAN.

AnakKU, ini adalah kejahatan yang dibawa oleh malaikat terang, musuhKu setan. Dia ingin kamu percaya bahwa kamu dapat memilki perbuatan baik tanpa berserah penuh kepada TUHAN YESUS. Ini salah dan merupakan muslihat jahat, orang-orang ini ingin kamu percaya bahwa ada kebaikan diluar TUHAN di bumi dan ini mutlak merupakan kejahatan dari lubang neraka dan anakKU kamu sedang jatuh ke dalam perangkap muslihat yang hebat di waktu akhir ini. KesedihanKU untukmu sangatlah besar karena Aku melihatmu jatuh sangat dalam oleh kebohongan musuh.

Kamu tidak memiliki tahun-tahun yang akan datang. Hanya ada satu jalan, kebenaran, dan hidup, dan itu dengan berserah kepadaKU, YESUS, secara penuh dan utuh. Aku tidak dapat mengijinkan kejahatan dunia terus berlanjut di luar kendali. Kamu telah salah mengerti seberapa banyak kejahatan di dunia ini dan betapa KUDUS TUHANmu satu-satunya. Kamu telah merendahkan KEKUDUSANKU dan Aku tidak akan mengijinkan lebih lama lagi kejahatan manusia di dunia: keinginan duniawi, nafsu, kenajisan seksual, mengutuk TUHAN yang KUDUS dan namaKU, melecehkan dan membunuh anak-anak dan bayi yang belum dilahirkan.

AnakKU, apakah kamu sungguh percaya bahwa hal ini cukup baik untuk dunia ini untuk berlangsung bertahun-tahun? Kamu telah menoleransi banyak sekali kejahatan, kamu telah menjadikannya suatu budaya sehingga kamu tidak menyadari bahwa AKU, TUHAN yang KUDUS, tidak dapat mengijinkan dunia ini menjauh dariKU, penciptaNYA.

Bersiaplah, Jadilah siap, AKU SEDANG DATANG!

Matius 24:12 : Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

2Korintus 11:14 : Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

Amsal 9:10 : Permulaan hikmat adalah takut akan TUHAN, dan mengenal Yang Mahakudus adalah pengertian.


[Penerjemah V Adelz]
 dari saudari Susan Davis 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar