Rabu, 20 April 2011

MEMANGGIL DUNIA KE DALAM BELAS KASIHANKU by Sally Richter

Tuliskanlah anak-KU.
AKU membawamu kepada DOA BELAS KASIHAN ILAHI/DOA KERAHIMAN ILAHI karena Belas Kasihan-KU sedang dicurahkan dan Kasih-KU sedang tercurah.
AKU memberikan doa ini kepada jiwa manusia untuk memohon Belas Kasihan-KU.
AKU memberikannya bagi jiwa2 yg terhilang bahwa mereka dapat memperoleh Belas Kasihan dan agar hal ini diketahui oleh setiap orang, AKU memberikannya agar mereka dapat belajar untuk menghormati dan memuliakan AKU dan bukan yg lain.
AKU memiliki sangat banyak Belas Kasihan dalam hati-KU bagi gereja-KU yg mula2 yang AKU berikan melalui anak-KU Faustina agar mereka dapat belajar untuk memanggil-KU yg hal itu berlaku sampai akhir zaman, dan bukan kepada nama yg lain.
AKU ADALAH JURUSELAMAT mu YESUS KRISTUS.
AKU ADALAH SATU-SATUNYA TERANG DUNIA.
Anak2-KU berada dalam kegelapan dan sangat banyak diantara mereka.
Biarkan mereka tahu untuk belajar berdoa kepada-KU dan hanya kepada-KU.

Ya, anak-KU.
AKU memberikannya kepada anak perempuan-KU Faustina untuk dibagikan kepada dunia ini untuk belajar bahwa Belas Kasihan-KU mengalir atas mereka, tetapi biar mereka tahu semuanya.
AKU ADALAH SATU-SATUNYA JURUSELAMAT.
Tidak ada yang lain diatas bumi dan di surga yang dapat menyelamatkan jiwa.
Doa2 yg mereka panjatkan kepada-KU akan AKU terima, tetapi berdoa kepada nama yang lain tidak akan AKU terima.
AKU senang melihat doa2 yang diarahkan kepada-KU khususnya doa2 yang penuh penyesalan dan dengan hati yang hancur.
Setiap doa yang memanggil nama-KU akan AKU terima tetapi doa kepada yang lain tidak akan AKU terima.
AKU akan mengambil doa2 yang diarahkan dalam hati-KU dan kepada mereka AKU akan mencurahkan Kasih dan Anugrah-KU.

AKULAH satu-satunya JURUSELAMAT manusia, semua boleh datang dan memproklamirkan NAMA-KU.
AKU akan mengampuni siapa saja yang datang kepada-KU dan bertobat.
Dan bagi siapa saja yang memohon Belas Kasihan-KU, AKU akan melindungi mereka dalam saat2 yg penuh tekanan ini.
Biar semuanya tahu bahwa NAMA-KU ADALAH NAMA DI ATAS SEGALA NAMA.
Tidak ada nama yang lain yang dapat menyelamatkan jiwa manusia tetapi hanya dalam NAMA-KU.

*TUHAN, bagaimana tentang berdoa kepada Maria dan Paus ? saya bertanya.

AKU memilih Maria. Ia diberkati tetapi ia tidak punya kuasa untuk menyelamatkan jiwa.
Ini bukan dominasi dari gereja dan agama yg mengatur tetapi hanya di dalam NAMA-KU.
AKU adalah TUHAN yang cemburu.
AKU akan mengerti karena AKU juga adalah TUHAN yang MAHA PENGASIH, inilah sebabnya mengapa AKU memberikan DOA BELAS KASIHAN ILAHI.
Jangan berdoa rosario. Jangan memohon kepada nama yang lain tetapi hanya kepada NAMA-KU dan AKU akan datang menyelamatkanmu.
Tidak ada waktu lagi untuk berdoa kepada tuhan2 yang lain sekarang.
Beritahu mereka untuk memahami Firman-KU.
Beritahu mereka untuk mempelajari Alkitab dan AKU akan menerangi mereka.

Org2 dapat berterima kasih pada-KU karena Maria dan Paus tetapi tidak harus berdoa kepada mereka.
Ini semua adalah kehendak-KU dan AKU ingin agar hal ini mengubah hati dan roh mereka.
AKU ingin semua doa2 dari manusia ditujukan hanya kepada-KU karena AKU ADALAH SATU-SATUNYA YANG SUDAH ADA SEJAK PERMULAAN.
Satu-satunya yang akan datang dan menghakimi dunia ini beserta semua yang mendiami bumi.
Tidak ada doa2 kepada nama yang lain yang akan AKU terima.
Mereka boleh berterima kasih kepada-KU karena Paus dan Maria , tetapi tidak seharusnya berdoa kepada mereka.
AKU menunjukkan dan mengatakan hal ini kepada anak-KU yang lain.
Maria tidak dapat menyelamatkan jiwa dan ketika kamu terjatuh dan memanggilnya, ia tidak dapat mendengarmu.
AKU ADALAH SATU-SATUNYA JALAN UNTUK SAMPAI KEPADA BAPA DI SURGA.
AKU ingin agar setiap org memanggil NAMA-KU dan memohon ANUGRAH-KU.
AKU mengarahkan hati Edwin kepadamu pada hari itu, untuk membawa hal ini ke dalam terang.
AKU menggunakan kalian berdua. AKU mengasihi Edwin, beritahukan kepadanya untuk berdoa hanya kepada-KU.
Ia dipimpin oleh ROH-KU kepadamu untuk hal ini agar dibagikan dan membawa terang.
AKU meneguhkan ANUGRAH-KU , tetapi bukan seperti yang org2 inginkan menurut hati mereka.
Siapapun yg berdoa kepada tuhan2 yang lain dan meskipun memanggil NAMA-KU, AKU masih tidak dapat membawa mereka. AKU tidak dapat membawa hati yg setengah2 masuk dalam Kerajaan-KU.
Roh manusia harus hanya menerima AKU untuk berada dalam jaminan yg penuh atas anugrah keselamatan.
AKU memberikan seluruh diri-KU kepadamu.
Kamu harus memberikan seluruh dirimu kepada-KU karena hadiah-KU bagimu itu sangat besar di surga.
AKU tidak ingin anak2-KU tersesat dan tidak fous kepada-KU.
AKU akan datang untuk membawa anak2-KU yg sudah siap dan tidak memiliki tuhan2 yang lain dalam hati mereka.
AKU ingi jiwa yg penuh dan bukan hanya setengah, hidup untuk tuhan yg lain dan setengah lagi hidup untuk dunia ini.

*Maukah ENGKAU memberikan DOA BELAS KASIHAN ini TUHAN ?

AKU akan konfirmasi lagi, AKU memberikannya kepada anak perempuan-KU Faustina agar manusia dapat kembali kepada-KU. Itu terjadi pada tahun 1930. Pada masa itu sulit bagi banyak orang untuk kembali kepada-KU karena mata dan hati mereka telah dibutakan.
AKU datang untuk membiarkan mereka mengetahui ANUGRAH-KU dan membuka hati mereka kepada-KU.
AKU memberikan hal ini kepadamu untuk membuat mereka tahu apa yang AKU inginkan karena banyak anak2-KU yg terhilang.
Panggil dan beritahukan mereka bahwa AKU mendengarkan tangisan mereka ketika mereka memanggil NAMA-KU.
Beritahu mereka untuk berbalik kepada kebenaran yang hanya ada di dalam-KU SATU-SATUNYA.
Bimbing dan ajarkan mereka jalan2-KU.
Beritahukan pada mereka Firman-KU dan mintalah mereka untuk memohon Belas Kasihan-KU.

Banyak dari pemimpin-KU di gereja yang menyesatkan anak2-KU.
Mereka memiliki kuasa tapi hal itu digunakan oleh kerajaan kegelapan.
Mereka menyembunyikan apa yg ingin AKU katakan dan hal itu merupakan rencana dari musuh.
Mereka menyembunyikan Firman-KU dan Belas Kasihan-KU meluap dari hati-KU atas setiap jiwa manusia.
Panggil dan beritahukan semua orang untuk berseru kepada-KU dan HANYA NAMA-KU dan di atas segalanya untuk memohon Belas Kasihan-KU.
Saat ini adalah jam kegelapan dan hari2 kegelapan yg terus bertambah gelap akan tiba.
Selalu bersama-KU setiap saat sekarang.
AKU memperingatkan setiap orang sepanjang waktu.
Berdoalah setiap saat.
Mereka dapat memohon Belas Kasihan-KU dalam NAMA-KU dan KASIH-KU akan mengalir, tetapi beritahu mereka AKU tidak ingin ada nama yang lain.

*Bagi umat Katolik dan para Imam.
Tinta pena yang menuliskan namamu adalah DARAH-KU.
Setiap jiwa yang datang berserah penuh kepada-KU. DARAH-KU menuliskan nama mereka.
Hanya DARAH-KU yang punya kuasa untuk menuliskan namamu.
AKU mendesak org2 untuk menyerahkan seluruh hidup mereka kepada-KU sehingga nama mereka akan ditulis dalam Buku Kehidupan.
Beritahu Edwin agar datang kepada-KU.
Beritahu semua anak2-KU di gereja Katolik dan org2 yang percaya kepada tuhan/ilah2 yg lain untuk berbalik kepada-KU karena AKULAH SATU-SATUNYA yang dapat menyelamatkan jiwa mereka.
Tuliskan ini dan berikan kepada para imam agar mereka tahu bahwa AKU ADALAH SATU-SATUNYA YANG AWAL DAN YANG AKHIR. AKU ADALAH ALFA DAN OMEGA.
Tidak ada tuhan yang lain tetapi HANYA AKU dan tidak ada satupun yg dapat menyelamatkan jiwa manusia tetapi hanya AKU.

*TUHAN, bolehkah seseorang menambahkan doa kepada Maria atau Paus ?

Rohmu memberi kesaksian dan AKU memimpinmu kembali kepada apa yang AKU lakukan terhadapmu pada hari itu ketika kamu terjatuh, bahwa kamu akan membawa jiwa2 yg terhilang kepada-KU.
AKU yang membentukmu.
AKU membersihkanmu dan membawa hatimu kepada-KU.
Kamu mengasihi-KU, inilah sebabnya kamu memilki ROH-KU yng bersaksi tentang Kebenaran.
Ini adalah jam kegelapan tetapi juga merupakan jam Belas Kasihan-KU yg besar.

AKU akan membawa terang dalam kegelapan dan bagi siapa yg tidak mau datang kepada-KU, mereka akan dihukum.
Bagi siapa saja yg memohon Belas Kasihan dan Pengampunan-KU, maka ANUGRAH-KU akan mengalir atas mereka.
AKU memanggil anak2-KU sekarang dari hari akhir di bumi, sehingga mereka boleh mengenal-KU dari hati mereka, sehingga mereka dapat mendengarkan AKU.
Anak2-KU mengenal Suara-KU dan akan mendengarkannya.
AKU akan segera mengumpulkan kalian semua, Bersiaplah.

Dengarkanlah anak-KU, AKU memakaimu untuk semua org dari setiap bangsa, agama, dan suku sehingga mereka akan tahu apa yang akan terjadi dan agar mereka tahu SIAPA AKU.
Kamu akan membawa terang-KU bagi semua orang.
Kamu akan melakukan dan mengatakan seperti apa yang AKU katakan, inilah alasannya mengapa kamu tidak dapat berhenti berjalan dan bekerja karena AKU bersamamu.
Kamu akan memberitahukan seperti apa yang AKU  katakan dan beritahukan hal ini sekarang bagi agama apapun bahwa AKU mengasihimu dan Belas Kasihan-KU mengalir atas setiap org yang berseru memanggil NAMA-KU.
AKU mengasihi Edwin dan juga anak2-KU yg lain, tetapi beritahu mereka jangan memanggil dan berdoa kepada nama yg lain tetapi HANYA KEPADA-KU.
AKU ADALAH YESUS dan mereka harus menyebut NAMA-KU dan memanggil HANYA KEPADA NAMA-KU.
AKU ADALAH YESUS, kamu harus memanggil dan memuliakan hanya pada NAMA ini.
AKU ADALAH YESUS, satu-satunya yang disalibkan bagi setiap kalian dan bagi seluruh umat manusia.
AKU memberikan Belas Kasihan-KU karena AKU adalah BELAS KASIH itu sendiri, sehingga mereka dapat belajar untuk memanggil NAMA-KU dan memuliakan AKU dan bukan yg lain.
AKU ADALAH YESUS, SATU-SATUNYA TEMPAT PENGHARAPAN DAN JURUSELAMAT MANUSIA.

Ini adalah waktu2 pencerahan bagi umat manusia.
Mereka semua seharusnya datang kepada-KU.
AKU akan menerangi anak2.
Anak-KU...AKU memintamu untuk membawa anak2-KU yg lain yg masih berada dalam kegelapan untuk masuk ke dalam terang.
Mohonlah Belas Kasihan-KU setiap 3 jam.
Ini akan menjadi pagar perlindunganmu dan berdoalah bagi jiwa2 manusia.
Dengan cara ini kamu akan menghapuskan beban di hati-KU.
Berdoalah bagi mereka agar datang kepada-KU dan hanya AKU, dengan belas kasihan dari hatimu bagi mereka dan dengan kasih terhadap-KU di atas segalanya.

TUHAN ingin setiap orang untuk memohonkan doa singkat ini setiap 3 jam :

ENGKAU telah mati YESUS tetapi sumber kehidupan mengalir keluar bagi jiwa-jiwa
Dan lautan Anugrah terbuka bagi seluruh dunia
Oh, Sumber Kehidupan, Belas Kasihan Ilahi Yang Tak Terbatas
Lingkupi seluruh dunia dan kosongkanlah diri-MU terhadap kami
Oh! Darah dan air yang mengalir keluar dari hati YESUS
Sebagai sumber Anugrah bagi kami, saya percaya kepada-MU
TUHAN YANG KUDUS, SATU-SATUNYA YANG KUDUS DAN BERKUASA, SATU-SATUNYA YANG KUDUS DAN ABADI
Kasihanilah kami dan seluruh dunia ini (3x)
YESUS, RAJA YANG PENUH BELAS KASIH, SAYA PERCAYA KEPADA-MU !

In English :
You died JESUS but the source of life flowed out for souls
And the ocean of Mercy opened up for the whole world
Oh, Fountain of Life, Immeasurable Divine Mercy
Cover the whole world and empty Yourself out upon us
Oh ! Blood and water which flowed out from the heart of JESUS
As a fountain of mercy for us. I trust in YOU
HOLY GOD, HOLY MIGHTY ONE, HOLY IMMORTAL ONE
Have mercy on us and on the whole world (3x)
JESUS KING OF MERCY, I TRUST IN YOU !

Seperti yg diungkapkan, dikonfirmasi, dan didiktekan kepada Sally Richter oleh TUHAN YESUS pada tgl 01 Des 2010 dan 04 Des 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar