Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 11 by Susan dan Virginia Charlotte Hill

29 Oktober  2010

Para pengikut Kristus yang terkasih:

Setiap surat yang kami terima dari Tuhan nampaknya lebih intens dari sebelumnya, seperti surat yang IA diktekan kepada saya pada tanggal 27 Oktober 2010 di bawah ini. Begitu banyak orang yang menolak gagasan bahwa Tuhan dapat segera datang karena saya berpikir kita telah menjadi begitu terbiasa dengan dunia di sekeliling kita sehingga kita telah kehilangan standar kekudusan Tuhan dan bagaimana kita mulai melangkah keluar dari batas, menolak Tuhan kita yang kudus.

Bersama surat pertama dari Tuhan ini, kami juga mengikutsertakan surat yang diposting oleh Charlotte Virginia Hill dengan pesan penting lain dari Tuhan yang identik dengan pesan yang saya dan Sabrina terima dari Tuhan. Semua itu sangat serius. Teman kami Buddy Baker membuktikan dalam surat terakhir yang kami email dalam Part X, daftar 13 penglihatan yang ia terima mulai musim panas 2010 datang dalam 2 minggu terpisah dan sekarang itu terjadi lebih dekat secara bersamaan. Sejak kami mem-posting pesan Tuhan Part X, Buddy masih terus mendapat penglihatan yang lain dan kami telah menambahkannya di bawah ini bersama-sama dengan pengelihatan lain yang ia terima dan juga menyertakan alamat emailnya. Kami telah mencantumkan link pesan-pesan Tuhan dari Part I - X untuk Anda bagikan dengan yang lain. Dengan senang hati kami akan membagikan dengan siapapun tentang kesaksian kami dan mengenai betapa pentingnya menjadikan YESUS sebagai fokus yang terutama dalam hidup Anda.

Tuhan memberkati, tetap kuat, Maranatha!

Sabrina/jan.sabrina@pandora.be/Susankidsmktg@sbcglobal.net

Surat 29, 27 Oktober 2010

Susan, tuliskanlah.
Ini adalah Tuhanmu yang berbicara.
AKU adalah TUHAN YANG BESAR. AKU selalu ada dan akan selalu ada.Tidak seorg pun yang mengenal AKU dan AKU adalah Tuhan Yang Besar untuk selamanya.
Surat ini sangat penting. Waktunya sudah singkat. Waktu yang sangat penting. Kita semakin mendekati akhir zaman ini dengan cepat. Hanya ada sedikit waktu berharga yang tersisa sebelum semuanya menjadi gelap. Ada pergeseran kekuatan. Dunia menjadi bertambah gelap setiap hari. Roh-roh jahat berkerumun di sekeliling bumi.
Orang-orang tidak menyadari apa yang telah terjadi, tetapi para mempelai-KU mengetahuinya. Mereka tidak berada dalam kegelapan. Mata mereka terbuka untuk kebenaran. Kami adalah satu - mereka dan AKU. Segera mereka akan berkumpul bersama-KU untuk selama-lamanya. Manusia jahat telah bergabung dengan penguasa gelap di udara untuk menciptakan sebuah kerajaan baru yang akan menguasai seluruh umat manusia. Ini akan menjadi jam-jam kegelapan bagi umat manusia. Orang-orang benar-benar tidak dapat melihat bagaimana gelapnya jam-jam yang akan tiba tersebut.
Segera orang-orang akan terperosok dalam kegelapan dan kesedihan. Itu akan terjadi dengan cepat.AKU sangat sedih dengan jam yang akan segera tiba tersebut. AKU tidak dapat menahan hal itu terjadi. Orang-orang telah memilih siapa tuan yang mereka layani.
Waktunya sudah singkat. Jika umat-KU ingin datang kepada-KU saat AKU menyelamatkan para mempelai-KU, mereka boleh datang. Penyerahan total itu yang AKU inginkan. Kurang dari itu dan AKU tidak akan berkenan. AKU tidak menginginkan usaha mereka yang suam-suam.
Semua atau tidak - Jam sudah dekat untuk membuat keputusan. Apa yang akan terjadi: AKU, Juruselamat Dunia atau musuh umat manusia! Ia adalah tuan yang kejam - ia akan membunuh dan menghancurkan. Ia tidak mengenal batas. Ia bernafsu untuk membunuh. Kebenciannya total. Kejahatannya tidak mengenal batas. Ia memerintah dalam kegelapan dan mengatur dalam kematian. Ia adalah pangeran dari udara dan kejahatannya tidak terkendali. Ia membenci umat manusia dan menipu di setiap kesempatan. Orang-orang mengikuti penipuannya secara membabi buta. Jalan mereka menjadi jahat ketika mereka mengikuti tipu daya tersebut. Ia adalah penguasa penipuan dan kebohongan - bapa segala dusta.
Kesedihan akan menyusul mereka yang menjadi sadar akan siapa yang mereka layani. Ketika orang-orang menyadari bahwa telah memberikan diri mereka kepada penguasa yang salah - kepada penguasa udara dan kegelapan. Penderitaan mereka tidak akan pernah berakhir. Disana cacing-cacingnya tidak pernah mati dan umat-KU akan mati tak berdaya menghadapi kegilaan itu. Mereka akan harus mati untuk kebenaran. Kemudian mereka akan melihat nilai-nilai dari Firman-KU, Kebenaran-KU, Keindahan-KU. Kemudian mereka akan mengetahui bahwa AKU, YESUS ADALAH SATU-SATUNYA JURUSELAMAT yang telah mereka tolak dan mereka akan begitu putus asa, terhilang, dan akan mengalami kesedihan yang tidak pernah berakhir, kesedihan yang luar biasa.
Pandanglah kebenaran sekarang maka akan terhindar dari kengerian yang akan datang. Dunia ini akan segera berakhir. Ini tidak akan sama lagi - segera tidak akan sama lagi. Gereja-KU sedang tertidur, buta, dan tidak dapat melihat apa yang telah terbentuk di sekelilingnya. Musuh telah membuat mereka terpikat oleh pengejaran akan hal-hal duniawi dan mereka jadi terbuai dalam kebingungan, mereka berpikir bahwa semuanya akan baik-baik saja. Mereka berpikir segala sesuatu tetap berjalan seperti biasa dan kehidupan akan terus berlanjut, tetapi dengan segera semua itu akan berubah dan wujud segala sesuatu semuanya akan menjadi gelap. Kebenaran, Kasih, Harapan, Keindahan, Damai, dan Firman-KU akan jatuh ketika rencana iblis mulai bertumbuh dan mengambil alih segala sesuatu. Orang-orang tidak tahu bagaimana wujud kehidupan bisa berubah dalam sekejap mata. Satu dalam kehidupan dalam sehari masih berjalan normal, dan hari berikutnya dilingkupi oleh kegelapan. Inilah yang akan terjadi.
Murka-KU akan datang atas seluruh bumi. AKU tidak dapat mentolerir penolakan manusia terhadap Tuhan. Manusia memilih untuk menolak Tuhan. Mereka memilih untuk menolak AKU dan AKU akan membiarkan bumi mengambil pilihannya. Memilih menentang AKU dan temukanlah bahwa kehidupan itu adalah penderitaan tanpa Tuhan. AKU membawa hujan di atas kejahatan. AKU mengasihi semuanya, tetapi menolak AKU maka akan mengalami murka-KU. AKU tidak akan mentolerir angkatan yang jahat ini yang percaya bahwa AKU tidak layak untuk diikuti, tidak layak untuk dikenal.
AKU mati untuk semua hal yang kotor, kematian yang keji. AKU diserang dan dimutilasi oleh orang-orang jahat dan AKU melakukannya untuk menyelamatkan umat manusia. Ini adalah apa yang telah dilakukan oleh Tuhan Yang Kudus untuk ciptaan-NYA yang IA kasihi. Apakah kamu tidak melihatnya oh..bumi, bahwa AKU layak untuk dikenal? AKU layak untuk diplih? Apakah AKU kurang menunjukkan tingkat kasih sayang dan cinta-KU? Tidak dapatkah kamu melihat bahwa AKU, YESUS turun dari Kerajaan-KU dan mati dalam kematian yang mengerikan untuk menyelamatkanmu? Apakah AKU, YESUS tidak layak untuk setiap waktumu?
AKU sedang menunggu ciptaan-KU dan dengan sabar AKU menanti untuk melihat siapa yang akan berbalik kepada-KU. AKU hanya meminta sedikit, bahkan hanya iman yang sebesar biji sesawi. Hanya upaya yang kecil dan AKU akan bertemu dengan mu dimana kamu masih ada dalam dosa-dosa dan kesedihanmu dan AKU akan datang mengangkatmu dan memegangmu seperti yang dilakukan seorang Bapa kepada anak-NYA. Tidak ada Tuhan yang lain - tidak ada cinta yang lain - untuk membuatmu mengerti apa yang telah AKU lakukan. Tetapi AKU tidak akan mentolerir penolakan terhadap kasih sayang-KU. AKU ADALAH TUHAN YANG CEMBURU.
AKU akan mengambil mempelai yang pikirannya terfokus dan yang berkomitmen penuh kepada-KU. Itu adalah tuntutan-KU. Tapi AKU tidak akan memaksakan kasih-KU kepada siapapun, maka kamu harus memilih. Kasihilah AKU dan datang bersama-KU dalam Kerajaan yang indah dimana kasih tidak akan pernah berakhir atau menolak Penciptamu dan meninggalkan satu-satunya Pribadi yang sungguh-sungguh mengenal dan mengasihimu. Semua yang lain itu kosong. Perkataan-KU adalah benar - AKU MEMBERIKAN PERMOHONAN YANG TERAKHIR.
Dengan segera pilihan yang mudah ini akan berubah menjadi pilihan yang keras dan sulit. Banyak yang akan memilih AKU tapi itu akan melalui jalan yang sukar dan menyakitkan. AKU tidak menginginkan hal itu untukmu. AKU ingin kamu datang kepada-KU sekarang selagi pilihan lebih mudah untuk diambil.
Seberapa besar kamu mengasihi AKU? Jika cintamu suam-suam, AKU tidak dapat memakaimu dalam Kerajaan-KU. Kamu tidak akan cocok untuk hal itu. Tidak ada penyesalan dalam Kerajaan-KU. Akan ada penghargaan yang besar bagi mereka yang memilih dengan baik dalam kehidupan ini. Pilihlah AKU sekarang. Serahkan semuanya dan alamilah cinta dan keindahan abadi yang belum pernah kamu lihat dimanapun.
Kamu berpikir bahwa kamu masih punya banyak waktu di dunia ini. TIDAK. AKU AKAN DATANG SEGERA. AKU akan menerima mereka yang menanti AKU...mereka yang mengakui keterlambatan jam ini...mereka yang terganggu oleh kejahatan di dunia. Para mempelai-KU sedang menunggu, berjaga-jaga, memperhatikan apa yang sedang terjadi. Mereka tidak berada dalam kegelapan. Mereka sudah siap. Mereka layak untuk Kerajaan-KU. Mempelai-Ku mengenal AKU dan AKU mengenal mereka. Kami adalah satu dan kami akan terbang bersama-sama dalam kemuliaan kami di langit. Itu akan sangat indah, benar-benar indah dan AKU sudah siap untuk momen tersebut, momen yang besar dan megah.
AKU, YESUS sedang berdiri di jurang dan AKU akan mengambil jalur untuk menjemput orang-orang yang AKU kasihi. AKU mengasihimu. AKU tidak akan mengecewakanmu.
Pikirkan hal ini dengan seksama. Ini adalah saatmu untuk memutuskan.
PENGKHOTBAH 8:16-17
16 Ketika aku memberi perhatianku untuk memahami hikmat dan melihat kegiatan yang dilakukan orang di dunia tanpa mengantuk siang malam,
17 maka nyatalah kepadaku, bahwa manusia tidak dapat menyelami segala pekerjaan Allah, yang dilakukan-Nya di bawah matahari. Bagaimanapun juga manusia berlelah-lelah mencarinya, ia tidak akan menyelaminya. Walaupun orang yang berhikmat mengatakan, bahwa ia mengetahuinya, namun ia tidak dapat menyelaminya.
EFESUS 2:1-2
1 Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu.
2 Kamu hidup di dalamnya, karena kamu mengikuti jalan dunia ini, karena kamu mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang sekarang sedang bekerja di antara orang-orang durhaka.
HALLOWEN
oleh Virginia Charlotte Hill pada Senin 25 Oktober 2010 pukul 02:02
Saudara-saudari kekasih,
Saya sedang berdoa kepada Tuhan untuk melihat apakah DIA punya perkataan untuk diberikan kepada anak-anak-NYA, sehingga saya dapat membagikan isi hati-NYA kepada mereka saat ini.
Saya berdoa terlebih dahulu dan memohon pada Tuhan untuk berbicara melalui saya dan ini adalah apa yang saya terima.. :
Umat-KU, dengarkanlah AKU. AKU tidak akan mentolerir dosa-dosa ini lagi. Apa yang kamu lakukan itu adalah kekejian bagi-KU.
Pilih salah satu; pilih AKU dan hidup, ATAU pilih setan dan kehilangan hidupmu. Jika kamu terus-menerus hidup dalam kegelapan, AKU tidak punya pilihan lain selain memuntahkan kamu dari mulut-KU.
Tidak dapatkah kamu melihat bahwa AKULAH yang memberikan kamu kehidupan? Tidak dapatkah kamu melihat bahwa setanlah yang ingin menghancurkan kamu? Ia membenci hidupmu. BERTOBATLAH dan berbalik dari semua kebohongan itu. Berlarilah kepada-KU selagi kamu masih memiliki waktu. Pintu akan segera ditutup.
Anak-anak-KU carilah AKU selagi kamu masih dapat melakukannya. Apa yang kamu lakukan itu bukanlah untuk bersenang-senang. Setan memiliki pegangan yang kuat pada jiwamu. BERTOBATLAH...BERTOBATLAH...BERTOBATLAH...datanglah kepada-KU dan AKU akan menyelamatkanmu. Jika kamu menolak, maka AKU tidak punya pilihan lain selain membiarkan setan memakai caranya terhadap kamu. Ini bukanlah tujuan-KU untuk kamu dihancurkan. AKU mengasihimu. Itulah mengapa AKU memberikan kepadamu peringatan yang terakhir.
Dunia ini terus bertambah gelap karena dosa. Jika kamu percaya kepada-KU, jika kamu mengasihi-KU, maka berpalinglah dari praktek-praktek kejahatan ini. Hanya AKU yang dapat menolongmu. Hanya AKU yang dapat mengampunimu. Bertobatlah dan berbaliklah kepada-KU untuk mendapatkan pengampunan-KU anak-anak-KU. Jika kamu mengasihi AKU seperti AKU mengasihimu, kamu akan mengetahui bahwa apa yang AKU katakan itu adalah untuk kebaikanmu sendiri.
TULISKANLAH INI ANAK-KU.
AKU menggunakan bejana ini untuk menyampaikan perkataan-KU. Perkataan-KU adalah Kudus. AKU tidak akan mentolerir lagi hal-hal yang suam-suam kuku ini dari anak-anak-KU.
Segera AKU akan datang untuk para mempelai-KU. Hanya mereka yang siap, hanya mereka yang memiliki persediaan minyak yang lebih pada diri mereka. AKU tidak akan mentolerir lagi orang Kristen yang suam-suam. Berbaliklah kepada-KU, karena AKU adalah TUHAN mu YANG KUDUS.
Tidak ada dosa yang akan memasuki tempat-KU. Tidak ada dosa yang akan AKU ijinkan untuk masuk dalam Kerajaan Surga-KU. Begitu banyak dari kalian yang tertipu. Kamu memilih kehancuran atas hidupmu.
Hidupmu itu berharga. AKU menciptakan kamu karena AKU mengasihimu. Kamu berharga bagi-KU. Keluarlah dari hidupmu yang suam-suam, selagi kamu masih punya waktu. Segera AKU AKAN DATANG. Jika ada yang tidak mengindahkan perkataan-KU, AKU tidak punya pilihan lain selain membiarkan kamu tertinggal.
INI ADALAH PERINGATAN-KU YANG TERAKHIR. Sangkakala-KU sudah siap ditiup oleh para malaikat-KU.
Bersiap-siaplah. Bertobatlah dan kembalilah kepada-KU dengan segenap hati dan jiwamu. Jangan berikan kepada pencobaan.  Ini adalah AKU yang telah memanggilmu. Ini adalah AKU yang akan memisahkanmu. Pilihlah hidup, JANGAN kematian anak-KU. Pergi dan bawa terang-KU dalam dunia yang gelap dan terhilang ini.
SEMUA SUDAH SIAP! AKU AKAN DATANG, TETAPLAH TINGGAL DI DALAM-KU DAN AKU TINGGAL DI DALAMMU.
INI ADALAH PERINGATAN-KU!!
INI HANYA BEBERAPA KALI SAJA AKU LAKUKAN, MAKA DENGARKANLAH AKU.
Mohon doakan semua hal ini, dan lihatlah bahwa ini adalah perkataan dari Tuhan kita.....terutama ketika saya membaca lagi dalam jurnal...bahwa ketika 2 atau 3 orang berkumpul maka YESUS ada di tengah-tengah kita.
Saya mengasihi kalian semua saudara-saudariku.
Tuhan mengasihi Anda semua begitu juga dengan saya....
Salam kasih dari saudarimu dalam KristusCharlotte Virginia Hill.
[dan pengelihatan oleh saudara Buddy Baker juga terdapat di Part X]




We are going!!
JBU :-D




[translated by R Fajar]
Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar