Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 43 by Sabrina

15 Februari 2011
Sahabat-Sahabat KRISTUS yang kekasih:
Ini adalah bagian XLIII dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS supaya diberitakan untuk memperingatkan dunia akan waktu yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan orang lain pula). Dua surat penting dari YESUS tentang akhir zaman tertera di bawah ini.
Sahabat-sahabat terkasih, kita berada di persimpangan dari badai yang sempurna dari nubuatan-nubuatan Alkitab yang bergabung semuanya sekaligus– sebuah awal historis – dan akhir. Bencana alam terbesar yang pernah ada dan paling langka yang pernah ada; krisis ekonomi di seluruh dunia; krisis politik, kemunculan dan awal penggunaan tanda binatang / chip RFID (persis seperti yang dijelaskan dalam Alkitab); Israel di tengah panggung, pergerakan menuju sebuah one world government; hati manusia menjadi dingin, dan mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan berlimpah. Alkitab tidak mengatakan– ketika tanda-tanda ini semua terjadi secara simultan yang kedua, ketiga, atau keempat kalinya– mulailah mencari TUHAN YESUS yang akan datang kembali. Tidak!– Ini dijelaskan untuk satu periode waktu yang spesifik dan kita sedang memasuki periode waktu tersebut. Hal-hal ini telah diperkirakan beberapa tahun yang lalu, dan inilah, tepat seperti yang Alkitab gambarkan. Ini saja seharusnya menyadarkan bagi begitu banyak orang– tetapi tidak demikian. Ini juga merupakan nubuatan Alkitab, bahwa akan ada pengejek-pengejek dan penentang-penentang. Mereka juga menambahkan bahan bakar untuk bukti bahwa kita sedang melihat nubuatan Alkitab berdatangan bersama-sama...
Begitu banyak yang masih mengaku percaya bahwa kita masih akan ada 10, 20, 30 tahun ke depan. Berikut adalah alasan ini benar-benar akan menjadi sebuah skenario yang merepotkan. Chip RFID (yang sama persis dengan deskripsi tanda binatang di dalam Alkitab) sekarang sedang disuntikkan secara sukarela ke semua orang (http://www.federalnewsradio.com/pdfs/cisco_federal_healthcare.pdf).
Hal lain yang paling mengusik saya– sebagaimana seharusnya mengusik Saudara juga– adalah bahwa sekarang ini ada kemustahilan bagi setiap negara besar di dunia untuk memilih seorang pemimpin yang memiliki moral, menghormati Alkitab, berkarakter takut akan TUHAN. Orang-orang di bumi ini sekarang tampaknya tidak akan mentolerir mempekerjakan seseorang yang dengan berani akan berbicara menentang praktek homoseksualitas, aborsi, dan juga mempromosikan kebenaran bahwa YESUS adalah satu-satunya jalan yang benar kepada ALLAH di kantor di mana pun. ALLAH telah secara sistemik, pada skala dunia, ketinggalan zaman. Ini seharusnya mengusik Saudara secara mendalam. Apa prospek dari ini untuk jangka panjang? Sekarang bahwa kepemimpinan dunia berubah tegas melawan Israel­– tanah dan umat perjanjian ALLAH– lalu kapan dunia kembali dari posisi ini untuk bergerak kembali ke dalam kasih karunia ALLAH? Akankah cinta dan hormat dunia menahan ALLAH BAPA dan YESUS KRISTUS PUTERANYA? Kita tidak memiliki apapun– selain harapan bahwa YESUS kembali segera untuk menyelamatkan pengantinNYA. Itulah harapan saya! Bagaimana dengan Saudara?
Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net   &        Sabrina jan.sabrina@pandora.be
Harap Catat: Jika Saudara menginginkan beberapa surat dari TUHAN yang diterjemahkan dalam bahasa Jerman, silakan email Susan di kidsmktg@sbcglobal.net. Terima kasih kepada Sara, Sarah, dan Martina!
Viele (noch nicht alle) Nachrichten vom HERRN JESUS wurden bereits in die deutsche Sprache übersetzt. Wenn Sie noch mehr lesen möchten, schreiben Sie eine E-Mail an Susan: kidsmktg@sbcglobal.net Vielen Dank an Martina und Sarah, Sara.
Jika ada yang menginginkan beberapa surat dari TUHAN yang sekarang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang dikirim melalui email– silakan emailkan permintaan Saudara kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net
TUHAN memberkati! Terima kasih kepada sahabat baik kita Higashi Nobuo atas penerjemahan!
Surat yang diberikan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS pada 12 Februari 2011:
Anak-anakKU terkasih, AKU mencintai hatimu. AKU YESUS. AKU ADALAH AKU. AKU adalah PENCIPTA langit dan bumi yang MAHA ESA. AKU memiliki kata-kata untuk dibicarakan denganmu. Tolong indahkan apa yang sekarang akan KUkatakan:
HatiKU terkejut di dalamKU. AKU melihat banyak orang datang kepadaKU pada hari-hari terakhir ini, tetapi AKU melihat sedikit pekerja. Ini adalah panggilan untukmu semua untuk mengikuti AKU dengan segenap hati, jiwa, akal budi, dan segala sesuatu di dalammu. AKU telah menciptakanmu dalam GambarKU, seperti Rupa KAMI. Lalu mengapa AKU melihat banyak anak-anakKU tidak bertindak dalam GambarKU?
AKU telah meninggalkan bagimu sebuah contoh ketika AKU berjalan di bumi ini, sebuah contoh dalam GambarKU. AKU memiliki hati bagi orang lemah dan mereka yang membutuhkan keselamatan. Ikutilah teladanKU dan berjalanlah di dalam GambarKU. Jangan duduk di kamarmu menunggu sampai AKU kembali. AKU telah meninggalkan pengantinKU di sini supaya ia akan menuai panenanKU.
Bangunlah, Anak-anakKU dan hiduplah menurut Firman dan KesaksianKU. Bawalah keluar FirmanKU dan bersaksilah tentang KasihKU bagi dunia ini. SEKARANG adalah waktu untuk menuai mereka ke dalam KerajaanKU. Siapa yang mau pergi?
Mengunci dirimu di kamarmu bukanlah sebuah reaksi terhadap KasihKU. Adalah baik bahwa kau menantikan kedatanganKU kembali, tetapi SEKARANG adalah waktu untuk menuai panenanKU. Pergilah, Anak-anakKU dan beritahukanlah orang-orang akan KasihKU. Pergilah dan beritahukan mereka tentang akhir zaman ini. Pergilah dan peringatkanlah orang-orang apa yang akan terjadi. Sebuah waktu yang besar dari kebingungan dan kegelapan total sedang datang.
Pengangkatan akan menjadi satu pesta besar... bagi mereka yang terangkat sebagai bagian dari pengantinKU. Bagi mereka yang datang dan ikut serta dalam meja perkawinanKU yang telah KUpersiapkan untuk mereka, semuanya sudah siap bagi mereka. Bagi mereka yang tertinggal dan tidak mengenal dan mengikuti AKU, itu akan menjadi kengerian murni. Para ibu akan mencari anak-anak mereka, bayi-bayi yang belum lahir akan tiba-tiba menghilang. Panik, kekacauan, caci maki, dan umpatan akan menjadi bahasa bumi ini. Kegiatan Iblis akan terasa: terlihat dan nyata di mana-mana.
Maka KUberitahukan kepadamu, SEKARANG adalah waktu untuk memenangkan orang untuk KerajaanKU. Oh, betapa terberkati kaki mereka yang membawa InjilKU! Mereka akan menerima upah terbesar dalam KerajaanKU. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar mengasihi AKU dengan cinta yang murni. Mereka adalah orang-orang yang menyebarkan KasihKU seperti aroma manis di hadapan WajahKU. Mereka adalah pengantinKU yang terkasih. AKU suka hati mereka.
Jadilah berani, Anak-anakKU dan beritakan InjilKU. Inilah sebabnya AKU datang ke bumi ini. Ini adalah sebabnya AKU meninggalkan KerajaanKU. Inilah sebabnya AKU menumpahkan DARAHKU. AKU ingin semua orang menjadi saksiKU. Jika kau berdoa kepadaKU untuk ini, AKU akan mengurapimu dengan KemuliaanKU dan AKU akan memberkati pekerjaan yang kaulakukan. Karena itu, berdoalah dan AKU akan memberkati.
Seberapakah harga satu jiwa bagimu? BagiKU itu itu berharga semuanya. AKU akan melakukannya lagi hanya bagi satu orang, karena AKU tahu betapa mengerikannya neraka itu dan betapa mulianya KerajaanKU. Oleh karena itu, Anak-anakKU, berdoalah padaKU dan BAPA untuk keberanian, kepemimpinan, dan kekuatan dan AKU akan memberkatimu. Pergilah ke dalam BerkatKU!
BAPA dan ALLAHmu yang mengasihi, YESUS
Kejadian 1: 26
Berfirmanlah Allah: "Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi."
Matius 9: 37-38
37  Maka kataNya kepada murid-muridNya: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. 38  Karena itu mintalah kepada tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu."
Wahyu 19: 9
Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah: Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Allah."
Efesus 1: 3
Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga.
Surat 77 yang diberikan oleh YESUS kepada Susan pada 9 Februari 2011
Puteri, kau dapat menuliskan Kata-KataKU.
Hari ini, AKU berbicara tentang Kebenaran, KebenaranKU. Tidak ada Kebenaran lain. AKU, ALLAH adalah Kebenaran. Selain AKU tidak ada Kebenaran lain. AKUlah Kebenaran mutlak.
AKU di sini untuk membahas apa yang FirmanKU katakan, FirmanKU yang terberkati. Dunia memiliki versinya sendiri akan apa itu kebenaran... Itu adalah segala sesuatu yang sejalan dengan filsafat mereka yang menyesatkan– ide yang berasal dari fantasi dan keyakinan yang menjalankan keseluruhan pemikiran yang terkandung dalam pikiran manusia dan terinspirasi oleh kehendak setan yang sesat. Ini adalah kebenaran dari orang-orang yang mengikuti jalan-jalan dunia. Jika kau mengikuti jalan-jalan dunia ini, di luar Kebenaran yang diilhamkan ROH KUDUSKU, Firman ALLAH yaitu YESUS KRISTUS, dan otoritas dari ALLAH BAPA YAHWEH, maka kau akan tersesat. Kau sedang turun mengikuti salah satu dari banyak jalan dari tipu daya yang sebelumnya diciptakan dan dipersiapkan untuk kauikuti oleh musuhKU menuju kematian kekalmu.
Salah satu dari banyak jalan ini adalah dusta yang dibangun pada keyakinan bahwa AKU tidak dengan sangat segera datang dan bahwa AKU tidak akan datang dalam waktu dekat. kebohongan ini langsung dari jurang neraka dan dipupuk oleh orang-orang yang sedang jatuh cinta dengan dunia, terpesona oleh dunia, dan bernafsu akan kebohongannya dan secara keliru berseru-seru untuk sebuah dunia yang tampaknya menawarkan lebih daripada sebuah hidup, terpisah dengan PENCIPTA dari Alam semesta itu. Ini adalah kebohongan bahwa kebanyakan orang mengejar dan seutuhnya tertipu oleh ide menyesatkan ini.
AKU, ALLAH marah dengan orang yang bernafsu akan dunia dan kebohongan yang dilapisi kejahatan yang padanya mereka begitu siap untuk jatuh... UmatKU, apakah kau tidak melihat perangkap yang dengan hati-hati telah dipersiapkan untukmu? Apakah kau tidak melihat bagaimana perangkap ini dibangun untuk menarik perhatianmu dan menyesatkanmu? Bahkan orang pilihan akan tertipu dalam jam terakhir ini.
Anak-anakKU, uang tidak akan menyelamatkanmu, pekerjaanmu tidak akan menyelamatkanmu, pemerintah-pemerintahmu tidak akan menyelamatkanmu, orang-orang tenarmu tidak akan menyelamatkanmu. Kau dapat mengikuti segala bentuk ide dan keyakinan mencari kebenaran, tetapi itu semua palsu dan hanya ada satu jalan menuju kebenaran dan hidup yang kekal. Jalan sempit itu adalah YESUS, TUHAN dan JURUSELAMATmu– AKUlah Kebenaran itu. Segala yang disebut kebenaran lainnya adalah penipuan. Hal ini tampak begitu benar dan sepertinya begitu sungguh, tetapi jika kau tidak teguh mengikuti AKU, TUHAN dan JURUSELAMATmu– kau akan terhilang selamanya.
Segera AKU datang untuk membawa pengantinKU ke rumahnya yang menakjubkan jauh dari bumi, aman dan sehat. Sangat sedikit yang datang denganKU karena sangat sedikit yang mencari kebenaran, kebenaran yang murni. Sangat sedikit yang merangkul Jalan-JalanKU, Jalan-Jalan KudusKU: Kekudusan, Kemurnian, Kasih, Kerendahan hati, Kesabaran, Sukacita, Kebaikan, dan semua Jalan yang AKU, ALLAH syaratkan untuk dipersiapkan untuk masuk ke dalam KerajaanKU ketika AKU datang untuk pengantin ini– sebuah umat yang unik yang menyembahKU dalam kasih dan kebenaran.
Ini adalah syaratKU: berjalanlah dengan rendah hati dan berserahlah kepada ALLAHmu, JURUSELAMATmu YESUS KRISTUS– AKUlah DIA.
AKU mencari pengikut-pengikut yang berhati tulus, penyembah-penyembah yang baik dan rendah hati; pengikut FirmanKU yang taat; kekasih ALLAH. Mereka inilah yang akan keluar dari planet denganKU saat AKU datang untuk membawa keluar pengantinKU menuju tempat yang aman: pencinta kebenaran; pencinta FirmanKU; pencinta kekudusan; pencinta ALLAH dan semua yang di sekitarnya. Ini adalah pengantinKU, umatKU yang siap untuk berangkat denganKU.
AKU siap untuk datang dan mengambil pengantinKU. Sangat sedikit yang siap. Sangat sedikit yang melihat dan berjaga. KitabKU jelas dalam arah-arah dan tanda-tanda untuk dilihat ketika kedatanganKU sudah dekat. Kau pencinta dunia: kau marah bahwa AKU datang untuk mengambil pengantinKU. Kau marah bahwa ini adalah kebenaran. Kau berargumen, kau berdebat, kau mencari alasan, kau berkotbah, tetapi semua pembicaraan palsumu tidak mengubah apapun! AKU SEDANG DATANG. AKU akan datang sangat segera untuk menarik keluar pengantinKU ke tempat aman. Kau mungkin melekat pada keyakinan palsumu. Kau dapat mendebat semua hal yang kau mau... Ketika AKU datang dan meninggalkanmu di belakang, kau masih dapat berpendapat bahwa AKU tidak pernah datang, tetapi itu tidak mengubah atau mengganti KebenaranKU. AKUlah ALLAH, YAHWEH, dan apa yang KUkatakan tidak terbantahkan, Kebenaran tak tersangkalkan.
FirmanKU jelas. Pelajari FirmanKU dan tunjukkan dirimu setuju. Jangan membantah melawan FirmanKU jika kau belum mempelajarinya dan jika kau tidak memiliki ROH KUDUSKU untuk memimpinmu kepada seluruh Kebenaran, kepadaKU, YESUS KRISTUS. Kau dapat mencari ALLAH melalui segala macam ide duniawi, tetapi ketika kau berhadap-hadapan dengan FirmanKU dalam Alkitab setelah ROHKU memenuhi hidupmu, kau akan mengenali kebenaran dan bukan sebelumnya. Carilah kepenuhan ROH KUDUSKU sehingga kau akan mengetahui kebenaran dan tidak tertipu oleh tipu daya yang jahat dan semua jalur menyesatkan dan rute jahat yang mengarah ke neraka, siksaan yang kekal.
Jangan ikuti musuhKU ke neraka. Dia ingin membawamu ke sana, tetapi kau pasti akan mengikuti dekat di belakangnya jika kau tidak mengikuti AKU, JURUSELAMATmu. AKUlah jalan yang sempit, Jalan Searah menuju keselamatan. Jangan tertipu oleh pembicaraan duniawi di sekitarmu bahwa ini bukan hari-hari terakhir– ini adalah hari-hari terakhir. Kau tidak memiliki waktu berlebih, bertahun-tahun ke depan sebagaimana dunia ingin kau percaya. Dunia berbicara tentang jalan rencana jauh ke depan– orang-orang ini bukanlah pengikutKU. Mereka tidak membaca FirmanKU. Mereka tidak memiliki ROHKU. Mereka tidak teguh datang padaKU dan KebenaranKU.
Jangan tertipu oleh dunia dan apa yang tampak begitu normal. Kau akan terpikat untuk mempercayai bahwa kau memiliki semua waktu di dunia untuk bersantai dan menikmati bertahun-tahun ke depan. Ini adalah perangkap tipuan oleh musuh umat manusia dan orang-orang akan jatuh ke dalam penipuan ini dan kerugian mereka akan besar. Carilah WajahKU, menyerahlah sepenuhnya padaKU, dan datanglah di hadapan KebenaranKU. AKU akan menyelamatkanmu– AKU bersedia. Jam ini dekat. AKU tidak ingin kehilanganmu. Pertimbangkan Kata-Kata ini. AKU menunggu namun sedikit lebih lama. Jangan menunggu terlalu lama. Suatu hari itu akan terlambat.
Ini adalah YESUS,
JURUSELAMAT pribadimu
2 Timotius 2: 15
Usahakanlah supaya engkau layak di hadapan Allah sebagai seorang pekerja yang tidak usah malu, yang berterus terang memberitakan perkataan kebenaran itu.
1 Korintus 2: 10-14
10  Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.
11  Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. 12  Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. 13  Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh. 14  Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.



[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar