Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 33 by Susan dan Augusto Quiala Maquengo

4 Januari 2011


Sahabat-sahabat terkasih dalam Kristus :
Ini adalah PART XXXIII dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain.
Pesan ini terdiri atas dua bagian surat dari TUHAN YESUS. Kami menerima banyak catatan dan surat yang mengagumkan, tetapi kami ingin mengikut-sertakan sebuah surat dari Augusto Quiala Maquengo mengenai surat dari TUHAN YESUS. Juga, ‘’TERIMA KASIH’’ yang besar kepada Higashi Nobuo karena telah meluangkan waktu untuk menerjemahkan 5 buah surat dari TUHAN YESUS ke dalam bhs.Jepang. Jika anda menginginkan terjemahan surat dalam bahasa Jepang tersebut, kirimlah email kepada kami dan kami akan membagikannya.
Suatu saat ketika anda sedang memperingatkan seseorg mengenai Kedatangan TUHAN YESUS kembali bagi gerejanya dan diperhadapkan dengan oposisi dan frase : tidak ada seorang pun yang tahu mengenai hari dan jamnya, pastikan untuk mengingatkan mereka pada bagian pertama dari ayat tersebut yang sering dilupakan : MATIUS 25:13 = Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.
Banyak orang tidak memperhatikan mengenai Kedatangan TUHAN kembali melalui ayat ini – tetapi arti yang sesungguhnya adalah KARENA ANDA TIDAK TAHU AKAN HARI DAN JAMNYA, MAKA ANDA HARUS BERJAGA-JAGA. Juga ingatkan mereka bahwa berjaga-jaga itu sangatlah penting karena TUHAN akan menghadiahi anda dengan mahkota kebenaran karena telah berjaga-jaga.
2 TIMOTIUS 4:8 = Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh TUHAN, Hakim yang adil, pada hari-NYA; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-NYA.
Dalam kesempatan ini saya juga ingin berbicara mengenai suatu topik yang sangat serius. Itu adalah mengenai Tanda Binatang/Lambang Iblis yang juga disebut chip RFID. Kaki saya seperti sedang terbakar saat ini untuk memperingatkan orang-orang, sebab chip yang akan digunakan dalam dunia bisnis ini bukan lagi suatu “pengetahuan non fiksi/khayalan” dan situasi yang berbahaya telah timbul seiring dengan banyaknya organisasi, perusahaan, dan bahkan klub-klub malam yang memasang chip pada orang-orang sekarang ini (lihat info di bawah).  
TUHAN telah banyak kali memberitahukan bahwa chip RFID ini,  sesungguhnya adalah Tanda Binatang/Lambang Iblis yang telah diuraikan dalam Alkitab. Mari kita perhatikan mengenai hal ini dengan lebih serius :
1.)TUHAN telah berbicara mengenai Tanda Binatang ini dalam Alkitab : WAHYU 13:16-18
16  Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17 dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain daripada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18 Yang penting di sini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.
Lalu pada bagian ini : WAHYU 14:11
11 Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.
2.) Perhatikan bagian ayat di atas bahwa Alkitab mengatakan tanda itu akan berada pada tangan kanan dan dahi – yang mana, setelah penelitian yang luas, itu adalah berbicara mengenai dimana tepatnya pencipta teknologi tersebut berencana untuk memasangkan chip RFID pada orang-orang – bukanlah suatu kebetulan bahwa Alkitab sudah berbicara mengenai hal ini bertahun-tahun yang lampau. Kebenaran ini seharusnya membuat anda duduk dan memperhatikan nubuatan ini – yang akan datang – benar-benar akan terjadi.
3.) Saya bisa menjamin anda hal ini : bahwa para pendukung teknologi ini (chip RFID) tidak akan membuat suatu ‘’pengakuan’’ untuk memperingatkan anda bahwa produk ini sangat berbahaya bagi keselamatan kekal anda. Jadi siapakah yang memiliki pikiran yang benar, akan memutuskan bahwa chip tersebut tidak bermasalah untuk digunakan dan berpikir bahwa kemungkinan itu bukanlah lambang iblis? Apakah anda ingin melakukan sesuatu yang sangat beresiko dengan keselamatan kekal anda? Apakah anda ingin memberitahukan pada orang-orang di sekeliling anda sesuatu yang sangat beresiko tersebut pada orang lain?
4.) Hanya, bagaimanakah anda berspekulasi bahwa TUHAN merencanakan untuk memberitahukan kepada orang-orang mengenai seperti apa tepatnya tanda binatang tersebut dan kapan tanda tersebut tidak boleh diterima? Saya menanyakan hal ini karena sangat banyak yang percaya bahwa chip RFID itu bukanlah tanda binatang yang sebenarnya. Ya, hanya ada dua cara yang mungkin bahwa TUHAN akan memberitahukan seperti apa tepatnya tanda binatang tersebut, yang pertama, melalui Firman-NYA, dalam Alkitab, dan kedua adalah dengan memberitahukan kepada umat-NYA secara langsung. Baiklah, menurut Alkitab, tanda tersebut akan dipergunakan untuk membeli dan menjual dan juga akan dipasang pada tangan kanan dan dahi. Chip RFID ini sekarang sudah memenuhi kriteria tersebut. Dan juga, TUHAN telah banyak memberikan informasi kepada umat-NYA bahwa chip RFID itu sebenarnya adalah merupakan tanda binatang/lambang iblis.
5.) Akhirnya, jika anda membaca WAHYU 13:16 dengan hati-hati, dikatakan :
16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya.
Jika anda melihat – disini tidak disebutkan : yang pertama, kedua, atau ketiga, berturut-turut menghasilkan tanda pada tangan kanan atau dahi mereka – dikatakan hanya ada satu tanda – tanda pertama dan satu-satunya. Jadi jika ada sesuatu yang tampak seperti apa yang dideskripsikan disini dan itu akan menjadi alat yang berfungsi seperti yang Alkitab deskripsikan/gambarkan, maka tanpa pertanyaan, berarti hanya akan ada satu tanda, dan chip RFID sangat cocok dengan deskripsi ini dengan ketepatan yang akurat. Jadi, menyampaikan perkataan bahwa chip RFID – itu bukanlah tanda binatang atau mungkin masih harus dipertanyakan, ini adalah asumsi yang berbahaya. Sekarang adalah waktunya untuk menerima kenyataan bahwa itu adalah tanda binatang, dan untuk memperingatkan setiap orang yang sekarang mempunyai akses secara langsung dalam teknologi ini agar tidak menerima chip tersebut.
Catatan : Tindakan untuk tidak menerima chip tersebut atau menjadi martir untuk melawan teknologi ini dengan sendirinya tidak akan menyelamatkan anda dari neraka – anda masih harus berserah dan bertobat kepada TUHAN YESUS untuk keselamatan anda dan menyatakan iman anda kepada yang lain.
*Seorang teman menyampaikan kepada kami informasi berikut : TSA akan mulai memasangkan chip pada keduanya baik pada karyawan perusahaan yang penting dan yang tidak penting – akan dipasangkan pada setiap orang mulai dari  pengangkat brg bagasi sampai karyawan food court. Juga, CNN telah menyampaikan laporan yang menjelaskan bagaimana keduanya, baik personil polisi militer dan domestic sedang ‘’diberi tanda’’. Jika anda melakukan pencarian pada ‘’Google’’ dengan nama Somark Industries, perusahaan ini sudah memiliki ‘’tatto’’ atau ‘’tanda’’ RFID. Saat ini digunakan pada ternak dan hewan laboratorium. Tatto tersebut memiliki kemampuan yang berfungsi sama seperti chip meskipun itu adalah sebuah tattoo – juga tattoo tersebut bisa diaplikasikan dalam tinta merah, biru, dan tinta yang terang.
Catatan :Bersama dengan surat di bawah ini ada dua link yang ditempatkan bersama oleh teman kami Judy dari Filipina yaitu surat-surat dari TUHAN dalam format brosur untuk distribusi umum dan juga beberapa mitra kami yang menerjemahkan surat-surat dari TUHAN dalam bahasa-bahasa lainnya.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan
Surat 62, Bagian I, 01 Januari 2011, Surat dari TUHAN YESUS untuk anda
Ya Susan, AKU akan menyampaikan perkataan. AKU, YESUS, akan menyampaikan perkataan bagi generasi yang terhilang ini. AKU sangat serius dengan perkataan-KU. AKU punya banyak perkataan, Susan.
Generasi ini memandang-KU sebagai tiran yang mana mereka tidak mau berurusan di dalamnya. Mereka melihat-KU seperti TUHAN yang jauh, seperti TUHAN yang hanya sedikit saja mempedulikan umat-NYA. Mereka berpikir bahwa AKU tidak ada. Mereka tidak member perhatian kepada-KU. AKU tidak ada di dalam mereka. Mereka berlari kesana kemari dan tidak memperhatikan AKU. Mereka jauh dari-KU. AKU tidak masuk dalam pikiran mereka sama sekali. AKU seperti memori yang jauh bagi sebagian besar. AKU tidak terlintas dalam pikiran mereka. AKU benar-benar tidak berada dalam pikiran mereka sama sekali. Mereka tidak ingin berpikir tentang AKU satu menit pun.
AKU sedih oleh kurangnya penghormatan terhadap PENCIPTA mereka. Hal ini sangat menyedihkan bagi-KU. AKU mengenal mereka semua dengan sangat baik. AKU tahu segala sesuatu tentang mereka, setiap detil kehidupan mereka, namun AKU tidak ada dalam pikiran mereka sama sekali. AKU adalah suatu memori yang jauh. Sangat menyedihkan bahwa mereka tidak memikirkan AKU sama sekali. Sangat menyedihkan bahwa makhluk ciptaan tidak mengenal PENCIPTA nya.
AKU sedih karena umat-KU. Umat-KU dapat menjalin hubungan dengan PENCIPTA nya. Kita dapat menjadi dekat, saling berbagi dalam hubungan yang erat. Akan dapat menjadi sangat dekat. Tetapi generasi ini telah membuang semua hal itu. Mereka memilih untuk lari dari-KU, membelakangi-KU. Mereka tidak melihat atau mempercayai-KU sama sekali. AKU bahkan tidak ada dalam pikiran mereka. Pikiran-pikiran mereka dipenuhi dengan hal-hal sepele yang luar biasa, tetapi AKU, PENCIPTA nya bahkan tidak pernah muncul dalam pikiran mereka.
AKU bahkan tidak ada dalam pikiran satu kali pun. Waktu terus berlalu dan AKU tidak pernah masuk dalam  pikiran mereka. Apa yang dapat AKU lakukan untuk membangunkan orang-orang? Apa yang diperlukan? Apakah mereka harus menderita dulu dalam cara terburuk yang tidak terbayangkan sebelum mereka melihat bahwa PENCIPTA nya telah meninggalkan mereka sendiri terpisah jauh dari TUHAN PENGASIH DAN TEMPAT PERLINDUNGAN? Ya, ini adalah apa yang segera akan terjadi. Para pengikut yang suam-suam akan segera melihat bahwa sikap mereka yang acuh terhadap-KU akan membawa mereka bergolak dengan kenyataan bahwa mereka telah ditinggalkan.
AKU, TUHAN mengasihi anak-anak-KU. AKU bukanlah TUHAN yang jauh seperti yang mereka percayai. AKU menunggu untuk terlibat erat dalam kehidupan mereka sehari-hari, dalam rencana-rencana hidup mereka. Ini merupakan kerinduan-KU selama ini, tetapi sekarang waktunya sudah habis. Kekuatan gelap mulai berkumpul. Mereka bergerak ke dalam semua lapisan masyarakat dan dalam semua bidang kehidupan. Segera orang-orang yang tertinggal akan melihat bahwa tidak ada tempat dimana mereka dapat berpaling dalam TUHAN nya yang adalah terang, kasih, pengharapan. Itu akan menjadi sebuah dunia yang menolak TUHAN dan dunia itu dijalankan oleh orang-orang KAFIR yang tidak peduli terhadap kekudusan hidup, kemurnian, harapan, kedamaian, dan penghormatan terhadap kaum yang lemah. Itu akan menjadi kejam, sebuah dunia dimana masing-masing hidup untuk dirinya sendiri, dikendalikan oleh setan. Bayangkanlah seluruh dunia dikendalikan oleh manusia jahat yang tidak memiliki pengendalian diri, dan tidak punya keinginan untuk mencari hal-hal yang berhubungan dengan TUHAN.
JALAN-JALAN-KU YANG KUDUS akan dihapuskan dari masyarakat dan dibuang, dan orang-orang akan mulai kehilangan jalan-jalan kekudusan, kasih, kemurnian, sebab hal itu semua tidak akan ditemukan dalam dunia yang akan datang, dunia yang akan terbentuk setelah para mempelai-KU diangkat.
Surat 62, Bagian II, 02 Januari 2011, Surat dari TUHAN YESUS
Susan, AKU akan menyampaikan lebih banyak perkataan.
Dunia ini sedang menghadapi jam-jam yang terburuk, saat-saat terburuk yang pernah muncul dalam sejarah masa yang lampau. Orang-orang berpikr bahwa semuanya baik-baik saja, tetapi waktunya akan segera berubah dengan cepat. Bahkan saat kamu membaca surat ini, kejahatan terus begerak. Dan karena orang-orang terus berpaling jauh dari-KU, TUHAN nya, AKU akan membiarkan kejahatan ini terjadi.
Orang-orang akan tahu bahwa hari itu telah datang ketika mereka akhirnya akan berpaling dari TUHAN dan menyembah makhluk ciptaan dan bahwa AKU telah mengangkat  gereja yang benar, yaitu para mempelai-KU. Para mempelai adalah pengikut-KU yang tetap tinggal bersama-KU dalam keadaan apapun yang AKU berikan pada mereka. Mereka mencari Wajah-KU meskipun dalam kesulitan dan bahkan penganiayaan. Mereka adalah cinta sejati-KU dan mereka telah dibawa masuk dalam panggilan tertinggi yang telah AKU tetapkan bagi mereka. Para mempelai ini, orang-orang yang unik ini adalah para pengikut-KU yang setia dan mereka adalah terang yang telah AKU tempatkan dalam dunia selama hari-hari yang gelap ini. Orang-orang ini yang adalah para mempelai-KU telah mendapatkan penolakan. Mereka telah dipisahkan dan memisahkan dirinya dari dunia dan mereka tidak mengikuti hawa nafsu duniawi. Mereka beroperasi dan berfungsi sesuai Kehendak-KU. Mereka telah merendahkan diri mereka di hadapan-KU dan telah keluar dari rencana-rencana dunia mereka dan dari pengejaran akan hal-hal duniawi. Mereka telah memilih tempat yang terakhir dan mereka telah memilih tempat yang pertama dalam Hati-KU.
AKU mengasihi para mempelai-KU. Mereka sangat cantik. AKU telah memberikan kepada mereka HIDUP-KU untuk menggantikan kehidupan yang mana mereka juga telah memilih untuk mati dari hidupnya. Mereka memandang Wajah-KU dan menempatkan AKU dalam pusat kehidupannya sebagai satu-satunya cinta sejati mereka. Kami memiliki kisah kasih yang indah. Mata mereka hanya tertuju kepada-KU, PENCIPTA nya. Mereka memandang kepada-KU untuk mencari semua jawaban dalam hidupnya, untuk kenyamanannya, dan untuk pemenuhan dirinya.
AKU memberinya kekuatan dari ROH-KU untuk berbicara dengan berani bagi-KU dan untuk melakukan hal-hal lain yang tidak pernah dilakukan. Mereka adalah pribadi-pribadi yang unik dalam dunia ini. Mereka mengasihi orang lain dengan cara yang berbeda sebab mereka telah memiliki ROH KUDUS-KU dan IA memberikan pada mereka kasih sayang dan kepedulian yang tidak dapat disamakan dengan kedagingan. Tanpa AKU, TUHAN nya, mereka tidak akan berarti apa-apa.
Ciptaan yang indah ini, para mempelai-KU yang terkasih, AKU telah mempersiapkan mereka untuk menjadi pendamping-KU dalam kekekalan. Segera mereka akan pergi bersama-KU menuju rumah surgawi nya, dimana mereka akan berkuasa dan memerintah bersama-KU selamanya dan akan merasa puas selama-lamanya dengan kedekatan kita. Mereka tidak akan pernah lagi mengalami kesedihan atau kekecewaan dan mereka hanya tahu akan kasih dan kepuasan, kedamaian, dan ketenangan. Celakalah dunia ini, ketika AKU membawa para mempelai-KU dari orang-orang yang ada di sekelilingnya. Dunia ini akan menyadari bahwa para mempelai tidak ada dan bahwa mereka telah tertinggal. Kehadiran para mempelai akan menciptakan terang yang indah dalam dunianya yang baru – TERANG-KU akan bersinar melalui mereka dalam rumah surgawinya.
Bagi kalian yang bukan milik-KU atau yang menjadi bagian dari dunia ini – kamu sedang berjalan dalam batasan. Kamu suam-suam – keluarlah dari pagar pembatas mu – duduk dan pilihlah TUHAN mu. Jam nya sudah singkat. Kamu mungkin dapat menjadi bagian dari para mempelai dan mendapatkan tempat bersama-KU sebagai pendamping-KU yang kekal.
AKU sedang mencarimu. ROH-KU sedang memanggilmu. Datanglah kepada BAPA-mu.Datanglah kepada TUHAN YESUS –mu. Datanglah menerima keselamatan dan hidup, hidup dengan benar. Hindarilah apa yang akan segera terjadi. Datanglah sekarang selagi masih ada kesempatan untuk datang kepada-KU. Jika kamu masih menunggu, maka jawaban bagi keselamatanmu itu akan jadi hal yang sangat sulit. Kamu akan harus melewati perjuangan yang tidak pernah kamu percaya bahwa hal seperti itu mungkin akan kamu lakukan sebelumnya.
Kamu tidak dapat melihat apa yang terjadi ke depan, tetapi AKU dapat melihatnya. AKU melihat masa depan. AKU tahu apa yang akan terjadi di depan. Musuh sangat kejam. Bahkan hingga kini, ia terus menarik umat-KU untuk masuk dalam hukuman kekal. Tetapi hari-hari ke depan akan menjadi hari-hari yang gelap dan seperti pil yang sangat pahit untuk ditelan. AKU menawarkan obatnya untuk apa yang akan terjadi nanti.
Tangan-KU masih terulur. AKU sedang menunggumu hai umat-KU, untuk berbalik dan mencari TUHAN mu. Carilah AKU, berlarilah kepada-KU. AKU masih menanti untukmu. Kasih-KU sangat besar. AKU tidak ingin meninggalkanmu untuk menghadapi kegilaan yang akan datang. Mohon jangan menolak permohonan-KU. AKU tidak dapat memutuskan bagimu. Kamu harus memilih.
Musuh-KU ingin agar kamu memilih jalan kematian. Ia tidak peduli bagaimana kamu akan sampai disana. Ia tidak peduli jika kamu bermain-main dalam gereja dengan sifat yang suam-suam. Ia tidak peduli jika kamu menolak-KU sepenuhnya. Ia tidak peduli jika kamu menyembah berhala. Ia tidak peduli jika kamu percaya akan keyakinan yang kosong. Ia hanya ingin kamu mengikutinya ke neraka. Hasilnya adalah kekal, itu adalah abadi dan sekali kamu melihat kesalahan ini dalam jalanmu, penyiksaan kekalmu sudah dimulai dan tidak akan pernah berakhir. Itu sudah selesai dan  AKU tidak dapat menyelamatkanmu lagi.
AKU tahu penyesalan dari anak-anak-KU saat mereka menyadari bahwa keputusan yang mereka buat telah membawa mereka masuk dalam kegelapan yang pekat, terpisah dari satu-satunya cinta sejatinya. Mohon jangan mengarahkan dirimu ke dalamnya. Masih belum terlambat untuk berbalik kembali, berserah, dan bertobat dari kejahatanmu dan menerima Keselamatan-KU dan menjadikan AKU sebagai TUHAN mu. AKU dapat memimpinmu keluar. AKU ingin menyelamatkanmu. Ini adalah permohonan-KU yang terakhir. Kamu berkata, kami masih punya banyak waktu – kami masih bisa menunda hal ini. Suatu hari nanti, itu sudah akan terlambat dan kemudian kamu akan tahu apa yang telah kamu lewatkan.
Mengapa menghabiskan menit-menit yang lain jauh dari-KU? Apakah dunia ini tampak begitu mengundang? Kamu telah tertipu. AKU menawarkan lebih dari yang dapat dunia berikan dengan semua perangkapnya. AKU menawarkan perdamaian dengan TUHAN mu. Biarkan AKU membawamu ke dalam DIRI-KU dan kamu akan mengetahui arti kasih yang belum pernah kamu alami sebelumnya. AKU, TUHAN, ADALAH KASIH. Hanya AKU yang dapat menunjukkan kasih itu. Segala sesuatu yang lain hanyalah pengganti yang buruk. Jam semakin berkurang.
Pandanglah kepada TERANG DUNIA – AKU, YESUS sedang menunggu hanya untuk sesaat lagi saja.
Ini adalah bagian dari ayat yang TUHAN berikan kepada saya untuk surat ini :
MATIUS 18:1-4
1 Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya :’’Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?’’
2 Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka
3 lalu berkata : ‘’AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.
Saya menambahkan ayat berikut :
MAZMUR 16:11
11 Engkau memberitahukan kepadaku jalan kehidupan; di hadapan-MU ada sukacita berlimpah-limpah, di tangan kanan-MU ada nikmat senantiasa.
Saudariku yang terkasih di dalam TUHAN,
Saya juga adalah seorang saudaramu yang sedang menanti-nantikan Pengangkatan.
Kemarin, 03 Januari 2011
Setelah saya membaca surat ‘’ I AM COMING ‘’ oleh saudari Susan dan Sabrina pada http://www.ghanaword.com/Prophetic-Warnings/, saya berdoa di hadapan TUHAN agar memberitahukan kepada saya mengenai surat-surat ini dan realita dari nubuatan-NYA. Saya sudah berdoa untuk waktu yang lama kepada TUHAN mengenai hal Pengangkatan dan Kedatangan-NYA.
Kemudian, saya meletakkan kepala saya di atas bantal untuk segera tidur. Saya mulai melihat seluruh dunia dalam keadaan yang berantakan, hancur, dan penuh dengan padang pasir yang terbakar di sekelilingnya. Banyak, sangat banyak orang yang terkubur, tersembunyi di dalam bumi dimana mereka telah menggali tempat penampungan dan menutupinya dengan ranting-ranting pohon untuk berlindung dari tentara Anti Kristus. Banyak orang-orang Kristen yang tertinggal, bersembunyi di pegunungan, di dalam gua-gua, dan banyak dari orang-orang kafir yang saat itu ingin percaya kepada TUHAN , memanjat pohon-pohon besar dan mereka telah mengecat tubuh dan wajah mereka dengan warna hijau daun agar tidak dapat diidentifikasi. Saya berlari dari tentara Anti Kristus yang ada di belakang saya dan saat saya sedang berlari, saya melihat kekacauan yang terjadi di sekitar, dan saya juga melihat banyak orang menyadari dan mengetahui apa yang telah terjadi. Kemudian saya tiba di sebuah desa tertentu dimana saya bertemu dengan seorang anak muda yang berkata kepada saya : Ikutilah jalan yang lurus ke sebuah kota yang disebut ROCK OF AGES dimana kamu akan menemukan semua orang Kristen berkumpul untuk keselamatan. Saya bertanya kepada anak muda tersebut , apakah disana ada sebuah desa? Ia berkata, Tidak, desa ini disebut Rock Of Ages dimana semua orang Kristen akan selamat dan aman. Saat ia berbicara, saya melihat ke arahnya dan ia berkata : Mengenai saya, saya akan tinggal disini dan menghadapi Anti Kristus. Prajurit-prajurit ini terlalu lemah bagiku. Itulah sebabnya saya ingin berhadapan dengan makhluk terburuk yang sebenarnya, tetapi anda pergilah. Jadi saya berangkat pergi ke desa Rock Of Ages, saat sedang berlari, saya teringat bahwa ada tertulis, bahwa YESUS KRISTUS ADALAH BATU KARANG. (2 SAMUEL 22:3 = Allahku, gunung batuku, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku, tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan, MAZMUR 95:1 =  Marilah kita bersorak-sorai untuk TUHAN, bersorak-sorai bagi gunung batu keselamatan kita.)Lalu saya terbangun.
Mimpi yang kedua, setelah mimpi yang pertama, saya berdoa lagi dan saat saya memejamkan mata, saya melihat lagi seluruh dunia dalam bentuk padang gurun dan tidak ada rumah-rumah satu pun, tetapi ada KAMP KONSENTRASI YANG TERBAGI-BAGI oleh besi dan tali berwarna perak. Ada tentara yang menjaga kamp-kamp konsentrasi tersebut, saya sedang mencari seorg saudara yang tertangkap dan dimasukkan dalam kamp-kamp atas perintah Anti Kristus. Saya mendapati orang-orang yang kelaparan dan kurus kering karena sakit. Lalu saya terbangun.
Saudara-saudara, hal ini menegaskan bahwa segera dunia akan diambil alih oleh Anti Kristus dan akan terjadi sebuah kekacauan yang besar. SAAT PENGANGKATAN SUDAH SANGAT DEKAT dan Alkitab berkata bahwa mereka yang berada dalam terang akan tahu waktunya mengenai apa yang akan terjadi.
1 TESALONIKA 5:2-6
2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari TUHAN datang seperti pencuri pada malam
3 Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman – maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin – mereka pasti tidak akan luput.
4 Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup di dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri,
5 karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan.
6 Sebab itu baiklah jangan kita tidur seperti orang-orang lain, tetapi berjaga-jaga dan sadar.
Sangat jelas bahwa sebagian dari kita memang akan mengetahui momen dari Pengangkatan karena diungkapkan oleh TUHAN sendiri, seperti yang IA lakukan terhadap Nuh : TUHAN mengungkapkan tepatnya hari saat penghakiman akan datang atas seluruh bumi pada jaman Nuh :
KEJADIAN 7:4 = Sebab tujuh hari lagi AKU akan menurunkan hujan ke atas bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya, dan AKU akan menghapuskan dari muka bumi segala yang ada, yang KU-jadikan itu.
TUHAN juga mengungkapkan tepatnya hari saat kota Niniwe akan dihancurkan melalui penghakiman :
YUNUS 3:4 = Mulailah Yunus masuk ke dalam kota itu sehari perjalanan jauhnya, lalu berseru : ‘’Empat puluh hari lagi, maka Niniwe akan ditunggangbalikkan.’’
SAUDARA-SAUDARA, MARI KITA SUNGGUH-SUNGGUH BERSIAP-SIAP! TUHAN SUDAH SANGAT DEKAT UNTUK MENUTUP PINTU YANG SAAT INI MASIH TERBUKA KARENA ANUGRAH OLEH PARA MEMPELAI-NYA!
TUHAN MEMBERKATI ANDA
 Hamba TUHAN dan saudaramu,
Augusto Quiala Maquengo,Phd

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar