Rabu, 20 April 2011

PEWAHYUAN YANG MENAKJUBKAN by Choo Thomas

24 Februari 2010

Saya sangat yakin bahwa Pengangkatan akan terjadi di tahun 2009 tetapi hal itu tidak terjadi dan saya menjadi sangat, sangat kecewa.
Selama minggu pertama pada tahun 2010 TUHAN menjelaskan kepada saya bahwa Pengangkatan seharusnya telah terjadi di tahun 2009 tetapi IA telah menundanya hanya untuk sekejap mata.
Sejak awal tahun 2010 TUHAN telah berbicara tentang Pengangkatan dengan urgensi yg lebih lagi dari sebelumnya.
Setiap kali TUHAN berbicara tentang Pengangkatan, sepertinya itu dapat terjadi setiap detik.

Pada tgl 24 Februari 2010, saya bertanya kepada TUHAN bahwa jika Pengangkatan akan terjadi setiap saat dan jika itu benar, maukah IA menunjukkan kepada saya sekali lagi penglihatan tentang Pengangkatan saat ini juga.
Pada saat saya mengatakan hal itu, saya mendengar suara yang sangat besar keluar dari perut saya bagian terdalam dengan suara yang sangat keras seakan2 seisi rumah dapat mendengarnya.
Saya kira hal itu berlangsung sekitar 10 menit kemudian saya mulai berbicara dalam bahasa roh yang baru, bukan seperti yang biasanya, dan suaranya sangat keras.
Ini akhirnya berubah menjadi lagu2 surgawi dengan bahasa roh yg sama seperti yg biasa saya lakukan.
Saya menyanyikan lagu Kudus yang baru dan itu sangat merdu dan bunyinya sangat keras dari semua lagu2 Kudus yg pernah saya nyanyikan.
Selama kejadian ini, saya tidak dapat melukiskan dengan perkataan betapa besarnya damai dan sukacita yg saya rasakan.
Itu seakan2 tubuh saya seperti terbang dengan sukacita dan kemudian saya mulai mendapat penglihatan ttg Pengangkatan sangat jelas sekali.
Saya melihat kuburan2 terbuka dan sangat banyak tubuh kemuliaan keluar dari kuburan dan mereka semua terbang keatas.
Saat saya sedang memandang mereka terbang di udara, saya melihat di udara penuh dengan sangat banyak orang dan saya mulai melihat org yang saya kenal secara pribadi yg TUHAN sudah pernah beritahukan pada saya beberapa waktu yg lalu bahwa mereka akan diangkat.
Diantara org2 tersebut juga ada keluarga saya dan tubuh kemuliaan saya juga ikut terbang di udara.
Berikutnya saya melihat di atas awan ada sangat banyak orang dan TUHAN berdiri di atas awan di tengah2 semua org yg berkumpul mengelilingi-NYA.
Pada akhir dari penglihatan ini saya menangis dengan airmata penuh sukacita.

TUHAN telah memperlihatkan kepada saya banyak penglihatan ttg Pengangkatan termasuk yg IA perlihatkan pada saya untuk ditulis dalam buku; namun bagaimanapun, yg kali ini sungguh berbeda dengan yg sebelumnya.
Selama beberapa tahun yg lalu TUHAN telah menunjukkan kepada saya penglihatan ttg Pengangkatan tetapi IA tidak pernah memberitahu pada saya sebelumnya untuk mem-posting vision tsb dalam website saya.
Kali ini IA memberitahukan pada saya untuk memasukkan penglihatan tsb dalam website saya dan juga untuk menaruhnya di kafe Korea sehingga org2 dapat membacanya dan bersiap dan berjaga2 untuk Pengangkatan.
Saya sungguh merasakan bahwa kita akan segera pulang ke rumah di Surga lebih cepat daripada yg kita pikirkan;
TERPUJILAH TUHAN.
Saya ingin semua yg membaca buku (HEAVEN IS SO REAL) tahu bahwa sejak mendapat pewahyuan ttg Surga 14 tahun yg lalu, TUHAN masih terus mengunjungi saya setiap kali setelah saya berdoa, yg mana itu terjadi 4 kali dalam sehari.
Saya tidak pernah melupakan segala sesuatunya.
Setiap kali saya selesai berdoa, hadirat TUHAN muncul dan IA akan berbicara mengenai banyak hal khususnya ttg Surga dan seperti apa nampaknya saat kita berada disana.
TUHAN SANGAT SETIA.
Siapapun yg ingin diangkat dan masuk dalam Kerajaan-NYA harus mengasihi TUHAN dia atas segalanya dan IA harus menjadi pusat yg terutama dalam setiap aspek kehidupan kita bagaimanapun situasi yg kita hadapi.
Kita harus mati dari semua keinginan2 duniawi..
Juga tanpa persekutuan yg erat dengan TUHAN kita tidak dapat masuk dalam Kerajaan-NYA.
Baca KISAH PARA RASUL 14:22.
Tidak peduli situasi sulit apapun yg kita hadapi atau masalah apapun yg terjadi dalam hidup kita, kita harus terus bertahan karena semua itu akan berharga akhirnya.
Kita harus ingat bagaimana TUHAN sangat menderita bagi kita di dunia ini.
Baca FILIPI 1:29.
Saya berdoa agar siapapun yg membaca pewahyuan ini akan terus bersiap2 untuk Pengangkatan setiap saat.
Hal yg paling penting dalam mengerjakan keselamatan kita adalah bersaksi.

Kiranya Anugrah TUHAN turun atas setiap orang yang membaca pesan ini.HALELUYA.

Choo Thomas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar