Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 7 by Susan Davis

7 Oktober 2010


Sahabat-sahabat terkasih– Sekali lagi, saya menerima surat dari TUHAN YESUS Selasa malam dan saya terkagum tentang topik yang IA diskusikan– tentang rumah kita di dunia yang akan datang– ini benar-benar mengagumkan saya, karena saya tidak pernah tahu ke arah mana surat-suratNYA akan menuju, hingga saat IA mendiktekan surat-suratNya kepada saya. Surat ini benar-benar inspiratif dan juga memiliki pesan yang mendesak sekaligus penting! Allah memberkati, Susan Davis.


Surat 22 Selasa, 5 Oktober 2010

Tuliskanlah. AKU datang segera. Dunia tidak siap, tetapi bagaimanapun juga AKU sedang datang. Mereka berpikir AKU tidak datang tetapi AKU akan melakukan sebagaimana yang KUkatakan.

Kata-kata ini benar. Kata-kataKU adalah benar. AKU melakukan karena AKU telah mengatakan AKU akan melakukannya.
PuteriKU, tuliskanlah. Segera hari itu akan datang dan itu sedang datang dengan cepat ketika AKU turun dan mengambil pengantinKU untuk membawanya pulang dengan selamat. Ia akan terbang pulang bersamaKU dengan selamat dan AKU akan membawanya pulang untuk memanjakannya, untuk merawatnya, untuk mencintainya, untuk bersama-sama dengannya. Kami akan bersama-sama dan itu akan menjadi sangat mulia. Semua disiapkan untuknya. Ia akan disambut oleh balatentara malaikat di udara dan diterbangkan menuju keselamatan. Ini akan menjadi pemandangan yang indah. Untuk saat ini AKU sangat ingin untuk menyambutnya di udara. Ini akan menjadi pemandangan yang mulia. Banyak yang akan terkagum dan terpana pada pandangan ini. Ia akan menjadi begitu cantik. Malaikat-malaikat akan mengagumi kecantikannya.

AKU sangat ingin untuk ia terbang bersamaKU ke surga. Persiapan telah dilakukan untuk menerimanya. Ketika kami terbang ke surga bersama-sama, ia akan tiba ke Kerajaan yang indah dan ia akan melihat hal-hal yang indah. Akan ada banyak hal baginya untuk dilakukan dan dilihat pada saat kedatangannya. Ia akan kagum pada pemandangan itu. UmatKU tidak mengetahui keajaiban apa yang menunggu mereka di rumah baru mereka. Mereka akan terpana pada pemandangan tersebut. Ini akan menjadi saat yang mencengangkan dan besar. AKU, YESUS akan membawanya ke rumah barunya di ambang pintu. 

Bersama kita akan menjelajah hunian baru miliknya dan ia akan melihat keajaiban yang menantinya.
Semua akan terkagum pada pemandangan tersebut. PengantinKU akan dijadikan siap oleh wajah dan perhiasannya yang diberikan kepadanya olehKU, RAJAnya. AKU akan menawan hatinya ke dalam hatiKU. Ia akan melihat rumah yang menakjubkan yang dipersiapkan untuknya. Pemandangannya akan menyilaukan. AKU akan menyanjungnya. Rumah 
mewahnya akan membuat apapun yang bumi miliki menjadi rasa malu.

Rumah-rumah yang mewah semuanya siap untuk kedatangannya. Semuanya siap. Kami membuat rumahnya siap. Ia akan terkagum pada keindahannya. Ada begitu banyak untuk dikatakan. Rumah surgawi ini akan seperti yang belum pernah dilihatnya sebelumnya. Rumah-rumah ini spektakuler. AKU telah memastikan bahwa setiap detail berada di tempatnya. Ada kehidupan yang menunggu untuk sang mempelai wanita.


Tuliskanlah. Rumah yang dipersiapkan untuk mempelaiKU di surga begitu menakjubkan. Kami memiliki banyak hal menakjubkan yang dibuat siap untuk mempelai wanita. Ia akan terkejut. Akan ada kegiatan-kegiatan yang menakjubkan untuk dilakukan. Akan ada segala macam keluarga untuk ditemui.

MempelaiKU akan berada dalam kebahagiaan yang utuh. AKU, YESUS telah membuatkannya rumah yang menakjubkan yang diperuntukkan untuk membuat terpukau. Itu sulit untuk melukiskan apa yang tak dapat terlukiskan. Bumi tidak memiliki pengalaman untuk menggambarkan keindahan yang sedemikian. KotaKU akan murni dan bersih. Tidak ada yang cemar yang akan masuk ke dalamnya– hanya mereka murni hatinya. AKU, YESUS  siap untuk menunjukkan rumah-rumah ini kepada anak-anak. AKU siap untuk membiarkan mereka melihat rumah mereka. Semua siap.

Ini adalah kata-kataKU. Tuliskanlah. Kita memiliki banyak hal untuk dibicarakan.

Rumah-rumah untuk anak-anak ini sudah siap dan menunggu. AKU, YESUS telah memastikan mereka tidak kekurangan hal baik apapun. Setiap rumah dibuat dengan tangan yang penuh kasih agar sesuai dengan kesenangan anak-anakKU. AKU memastikan rumah-rumah ini mengakomodasi kesenangan mereka yang unik. Anak-anakKU semuanya berbeda dan memiliki kesukaan dan minat yang unik. Mereka akan menemukan rumah-rumah ini sangat sesuai dengan keinginan mereka. Mereka akan menikmati menjelajahi rumah mereka. Semua dijadikan siap. AKU mengenal anak-anakKU. AKU mengenal siapa mereka. AKU tahu rumah-rumah yang akan membuat mereka takjub dan terpukau.

Tuliskanlah.

AKU siap untuk membawa anak-anakKU pulang. Ini akan terjadi segera. Anak-anakKU akan sangat bahagia di rumah baru mereka. Hari-hari sedang menjadi semakin gelap di bumi. AKU siap untuk berangkat dan menerima pengantinKU. Kehidupan di surga akan indah. Akan ada banyak yang dapat dilakukan. Itu akan menjadi tempat keajaiban dan keindahan. Anak-anak akan menyukai rumah baru mereka dan pemandangan yang spektakuler. Ini adalah rumah abadi yang tidak ternoda oleh tangan manusia. Ini adalah rumah penuh anugerah dan keindahan. Rumah-rumah ini akan membuat umatKU menahan napas dengan kagum. AKU tidak menyayangkan apapun untuk anak-anakKU. Semuanya siap dan menunggu kedatangan mereka. Mereka akan benar-benar terkejut.

Waktunya sedang menutup. Jamnya sedang menutup. Segera, kita akan terbang ke rumah kita dan tinggal bersama dalam kebahagiaan. Orang-orang yang KUkasihi, AKU ingin kau melihat betapa indahnya dunia ini dan bagaimana kau akan sangat bahagia. Semua siap. Serahkanlah hidupmu kepadaKU dalam jam ini sehingga AKU dapat membawamu bersamaKU ke rumah barumu, rumah surgawi– kepada kecantikan yang tak terbayangkan– di mana tidak ada noda atau ketidaksempurnaan. Kau dapat melihatnya.

Kau dapat ke sana juga– itu adalah milikmu jika kau menyerahkan hidupmu kepadaKU sekarang. AKU adalah TUHANmu. Jangan salah, AKU tidak akan dipermainkan. AKU tidak akan disepelekan oleh orang-orang yang tidak benar-benar memahami TUHAN dan jalan-jalanKU. Jika kau mengenalKU, benar-benar mengenalKU, kau tidak akan mengejek kata-kataKU; keinginanKU untuk memperingatkanmu; keinginanKU untuk membawamu kepada diriKU dalam jam yang berkurang ini. Tetapi kau mengejekKU dan menolak untuk mendengarkan. AKU memiliki rumah surgawi yang indah yang dipersiapkan untuk Anak-anakKU, yang AKU cintai. Tetapi jangan salah, pilihlah melawanKU, tolaklah tawaranKU dan kau akan kehilangan semuanya ini. Kau tidak akan melihat Anak Manusia dalam seluruh KemuliaanNYA. Kau akan kehilangan pengalaman terindah untuk selamanya.

AKU menyesal atas kerugianmu, tetapi pilihan itu jelas adalah milikmu. AKU tidak dapat memilihkan untukmu. Kau harus memilih. Pilih hidup atau mati. Pilihan ada di tanganmu: kecantikan atau keburukan, kehidupan kekal atau kematian kekal. Pilihan ada di tanganmu. Jangan meremehkan pendeknya jam ini. AKU tidak akan  selamanya menunggumu untuk memilih bagi-Ku. Tidak memilih adalah sebuah pilihan. Pikirkanlah ini dengan jelas dan putuskan bagaimana kau merencanakan untuk menghabiskan kekekalan. AKUlah TUHAN– AKU memungkinkanmu untuk memilih, tetapi waktunya singkat dan hidupmu berada di tanganmu  untuk diputuskan. Pilihlah dengan baik. Ini adalah saat untuk kau memutuskan.


Sabrina menerima pesan ini dari TUHAN pada hari Rabu 6 Oktober, tentang surat ini: 

"Tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU. Siapapun yang tidak menerima kata-kata KU dengan serius, akan sangat menderita untuk selama-lamanya. Jangan mempersulit dirimu sendiri, pilihlah sekarang. AKU sedang datang untuk mengangkat pengantinku, pengantinKU yang cantik. AKU sedang datang untuk membawanya pulang,ke rumah abadi, di mana ia akan terkesima dengan keindahannya. Semua siap, semua telah selesai, marilah anak-anakKU, pandanglah ke surga, AKU sudah siap. AKU akan selalu mencintaimu dengan kasih yang kekal. KasihKU begitu berbeda dari kasihmu, kasihKU sempurna, kasihKU indah, kasihKU sempurna. Oleh karena itu, ambillah pelajaran dari peringatan ini, yang dituliskan dalam cinta kepadamu umatKU. AKU sedang datang dan waktunya sedang menutup. Barangsiapa yang memiliki telinga akan mendengarkan."

Beberapa informasi mengenai mencari dan menemukan ALLAH: http://sites.advancedministry.com/index.cfm?i=11265&mid=3

Sebuah situs web yang sangat membantu mendorong untuk mencari ALLAH: http://seekgod.org/
Surat sebelumnya dari TUHAN dapat ditemukan di link ini:
http://end-times-prophecy.com/blog/

Sahabat-sahabat yang terkasih di dalam Kristus–

Kami telah menerima banyak email tentang orang-orang yang peduli untuk teman-teman  dan orang-orang terkasih mereka yang terhilang. Jadi jika Saudara memiliki cukup banyak disekitar Saudara yang terhilang dan Saudara khawatir bagi kesejahteraan kekal mereka– kami menasehatkan sebagai berikut: 
- berdoalah bagi mereka untuk dilindungi dengan darah KRISTUS yang berharga, 
- berdoalah bagi mereka untuk memiliki pagar perlindungan di sekeliling mereka; 
- berdoalah pada TUHAN untuk mengirim malaikat-malaikat untuk menjaga mereka, 
- berdoalah pada ROH KUDUS untuk membuka mata hati mereka dan untuk memenuhi mereka dengan kebenaran. 
- Dan jangan pernah berhenti berdoa atau berjuang untuk orang-orang yang Saudara kasihi, 
Allah mendengar doa-doa Saudara– dan doa Saudara diperhitungkan! Allah terutama lembut atas doa-doa dari seorang ibu bagi anak-anaknya.

Kami telah menerima banyak email tentang orang-orang yang peduli untuk keselamatan mereka sendiri. Kami telah menyediakan beberapa link dengan rincian dan ayat-ayat yang akan sangat membantu dari Alkitab dari sini selanjutnya. 

Matius 7:21-23 berkata:
21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Kata-kata kunci dalam bagian ini adalah kata-kata "AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU"– dalam Alkitab kata mengenal artinya menjadi intim denganNya, dan inilah apa yang YESUS katakan di sini¬– orang-orang ini terlibat dalam pekerjaan-pekerjaan– tetapi YESUS mengatakan kamu tidak pernah benar-benar mengenalKU dengan intim. Bagaimana kita mengenal seseorang dengan intim?– Baiklah kita dapat mengenal mereka melalui kesukaan, ketidaksukaan mereka dan menghabiskan waktu dengan mereka. Dengan  YESUS, yang berarti membaca Alkitab Saudara, menghabiskan waktu berbicara dengan  YESUS dan mengenal KRISTUS. Jadi, jika seseorang tidak mengenal  YESUS dengan baik, mereka mungkin lebih pada kenalan biasa daripada seorang sahabat akrab atau pengikut KRISTUS. YESUS menginginkan lebih dari hubungan kenalan biasa– DIA menginginkan semuanya: hati, jiwa, dan pikiran Saudara. Serahkanlah segalanya kepadaNYA dan izinkanlah ROH KUDUS untuk datang ke dalam hidup Saudara untuk mengubah hati dan memperbarui pikiran Saudara– itu tidak dapat dicapai tanpa ROH KUDUS yang bekerja dalam seorang pengikut yang menyerah seutuhnya. Semoga Saudara menemukan  YESUS dengan cara yang baru hari ini. Allah memberkati Saudara.





We are going!!
JBU :-D



[translated by In SA]
Terjemahan dari  “I AM COMING!”—Part 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar