Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 26 by Susan dan Philipa

12 Desember 2010



Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XXVI dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperigatkan dunia ini bahwa jam-jamnya saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain). Bersama dengan surat dari TUHAN, ada perkataan dari TUHAN yang diberikan kepada Philipa, seorang gadis kecil berumur 10 tahun, yang orang tuanya merupakan misionaris dari Guinea. Philipa mulai mendengar dari TUHAN dan menerima penglihatan setelah ia berkomunikasi dengan Sabrina mengenai surat-surat dari TUHAN ini. Ia sangat antusias untuk mendengar apa yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina dan tak lama setelah itu ia pun mulai mendengar suara dari TUHAN.
Surat di bawah ini diberitahukan kepada Susan oleh TUHAN YESUS bersama dengan konfirmasi Alkitab. Pada 3 bagian terakhir, Susan menuliskannya dengan didiktekan oleh YESUS, IA mengikutsertakan tiap surat dengan sebuah ayat tunggal Alkitab. Setiap kali ayat diberikan, luar biasanya itu dikordinasikan dengan beberapa konten yang IA diktekan di tiap surat. Surat ini juga sama. YESUS mendiktekan perkataan dalam surat ini kepada saya (Susan) : JADILAH KUDUS SEBAB AKU KUDUS. Kemudian pada akhir surat, saya bertanya apakah IA memiliki sebuah ayat Alkitab untuk diikutsertakan dan IA hanya mengatakan IMAMAT 19 yang dimulai dengan keheranan saya untuk ayat ini : 1 TUHAN berfirman kepada Musa : 2 Berbicaralah kepada segenap jemaah Israel dan katakan kepada mereka : Kuduslah kamu, sebab AKU, TUHAN, ALLAHmu, Kudus.
(Saya telah menyertakan seluruh bagian dari IMAMAT 19 seperti permintaan TUHAN pada surat di bawah ini).
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
Surat 52, 12 Des 2010
Perkataan TUHAN YESUS yang diberikan kepada Susan untuk disampaikan kepada anda sekalian :
Susan, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu. Ini adalah YESUS. AKU akan memberikan perkataan kepadamu.
Dunia ini bergerak dengan perlahan, tapi pasti akan berakhir. Segera dunia ini akan mencapai titik yang tidak bisa kembali lagi. Puncak dari akhir sedang mendekati. AKU akan membuat perubahan-KU. Dunia ini akan kagum dengan even yang akan memuncak.
AKU telah menjelaskan mengenai rencana-KU. Dunia ini akan mencapai akhir dari apa yang TUHAN telah toleransi. Sangat lucu bahwa begitu banyak orang yang percaya kalau AKU, TUHAN akan terus mentoleransi kejahatan yang sangat banyak ini. Orang-orang, bahkan umat-KU sendiri, telah meluncur begitu jauh dari standart Kekudusan-KU, bahwa semuanya tampak normal dan baik. Semuanya tampak baik-baik saja bagi mereka. Mereka berpikir bahwa apa yang mereka lihat terjadi di dunia ini tidak ada masalah. Orang-orang datang dan pergi seperti yang selalu mereka lakukan. Orang-orang telah kehilangan penglihatan mengenai apa yang baik dan berkenan di hadapan TUHAN YANG KUDUS. Dunia ini telah merosot ke titik dimana bahkan orang-orang Kristen pun berjalan diantara dunia dan turut mengambil bagian dari kegiatan yang sama dan menyatu dengan mudahnya. Tidak ada yang membedakan umat TUHAN dengan orang-orang kafir. Umat-KU berpartisipasi dengan kegiatan dan bahasa-bahasa yang sama dengan dunia dan kemudian kembali datang kepada-KU seminggu sekali dan berharap untuk menemukan bahwa AKU sedang menunggu mereka dengan tangan terbuka seolah-olah semuanya baik-baik saja.
Umat-KU terlibat dalam kejadian sehari-hari yang sama dan kemudian berbalik kepada-KU dan menganggap bahwa AKU akan menerima kehadiran mereka. Kemudian mereka akan kembali lagi ke dunia dan bermain-main dengan kejahatan seolah-olah semuanya baik-baik saja. Nah, semuanya tidak baik. AKU tidak akan menyebut ini umat-KU, ketika AKU melihat mereka berpartisipasi dengan permainan dan aktivitas dari dunia. Mengapa orang-orang percaya bahwa standart-KU seperti yang telah diuraikan dalam Alkitab telah jatuh dengan begitu rendahnya untuk mengakomodasi dunia ini yang tidak menghormati TUHAN YANG KUDUS? Mengapa orang-orang menganggap bahwa aturan dan standart-KU begitu rendah?
Hai umat-KU, yang menyebut diri mereka dengan Nama-KU Yang Kudus : mengapa kamu terlibat dalam dunia dan terlihat sama seperti dunia ini? AKU tidak dapat melihat perbedaan antara kamu dengan dunia ini. Kamu berjalan diantara orang-orang dari dunia dan berusaha untuk menjadi seperti mereka dalam banyak hal. Kamu menginginkan semua hal yang baik yang kamu pikir bahwa AKU, TUHAN telah tawarkan, tetapi kamu juga ingin bermain-main dan terlihat sama dengan cara-cara orang dunia dan hal-hal yang dilakukannya. Hal ini tidak boleh.
Segala sesuatu dari TUHAN yang kamu inginkan tidak akan diberikan kepada mereka yang bersikap dengan tidak hormat seperti itu. AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan Kerajaan-KU adalah murni dan SUCI - tidak tersentuh oleh kejahatan. Umat-KU perlu untuk melangkah keluar dari dunia. Keluarlah....pisahkan diri....menjauhlah dari dunia ini. Berhentilah terlibat dengan dunia ini, dan percaya bahwa kamu akan mewarisi hal-hal yang murni dan SUCI dari TUHAN dalam kehidupan yang akan datang. Jalan itu sempit. Hanya sedikit yang menemukan jalan yang sempit tersebut. Bagi yang menemukannya telah berjalan jauh dari hawa nafsu dan kasih terhadap kepentingan duniawi dan semua hal-hal yang dunia tawarkan. Umat-KU, kamu tidak dapat memegang hal-hal yang tidak suci dan melihat hal-hal yang tidak murni dan juga sambil berjalan bersama dengan-KU untuk masuk dalam Kerajaan-KU.
Kamu harus datang kepada-KU sekarang di jam-jam yang sedang diperlambat ini dan berserah, bertobat, dan berbalik kepada-KU sekarang sehingga AKU bisa membasuh jubahmu menjadi putih bersih dan mempersiapkanmu untuk masuk dalam Kerajaan-KU yang murni dan indah. Semua sudah siap, tetapi sekarang adalah waktunya untuk memutuskan bagi-KU untuk menerima, mempelai yang murni tak tersentuh dan bersih bagi-KU.
Kamu tidak dapat datang kepada-KU jika kamu terus mengikuti jalan yang luas dari segala hal-hal yang tidak bersih dari dunia ini. Kamu mungkin memiliki jalanmu dengan dunia ini, ya, ini adalah pilihanmu, tetapi AKU tidak dapat membawamu bersama-KU untuk datang dalam kemurnian-KU, rumah-KU yang berharga yang telah AKU persiapkan untuk mempelai-KU yang cantik. AKU harus meninggalkanmu dan saatnya sudah dekat.
Jika kamu menunggu terlalu lama, AKU tidak punya pilihan lain selain membiarkanmu tertinggal. Meskipun mungkin sedih, tetapi kamu tidak memberikan-KU pilihan. AKU mengasihimu dan AKU ingin kamu dapat datang bersama-KU, menerima ROH-KU dan bersiap-siap. Tetapi kamu harus menerima AKU sebagai TUHAN DAN JURU SELAMAT mu. Bertobatlah dari keinginanmu untuk menjadi bagian dari dunia yang jahat ini dan kembalilah ke Jalan-KU yang Kudus.
Hal-hal dari dunia ini memimpinmu dalam kesesatan. AKU tidak dapat memilikimu dalam dunia-KU bersama dengan umat-KU jika kamu mengikuti hawa nafsumu untuk segala hal-hal yang tercemar dari dunia ini. AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan AKU minta hal yang sama dan tidak kurang dari anak-anak-KU. KUDUSLAH SEBAB AKU KUDUS. Apakah AKU belum mengatakan hal ini dalam Alkitab? AKU dapat membawamu ke tempat ini hai anak-KU yang tersayang, hanya jika kamu berserah dan bertobat dari dosa-dosamu terhadap-KU, YESUS JURUSELAMAT mu. Maka AKU dapat memberikan kepadamu ROH-KU, ROH KUDUS. IA akan menunjukkan kepadamu jalan yang sempit dan menuntunmu dalam kebenaran. Ini adalah satu-satunya cara untuk masuk dalam Kerajaan-KU, untuk meninggalkan planet ini, dan diselamatkan dari menit-menit terakhir ketika AKU datang untuk menjemput mempelai-KU.
Kamu berada di atas kawat dan sekarang kamu harus memilih. Apakah kamu akan tinggal di dunia ini dan mengikuti segala macam pola kejahatan atau kamu akan beralih kepada-KU dan mengambil rute keselamatan-KU dengan pulang dalam Kerajaan? AKU mempunyai banyak tempat tinggal untukmu. Itu semua sudah direncanakan dalam pikiran untukmu. AKU telah mempersiapkan semuanya untuk membawamu dalam kesenangan yang besar, hidup yang berkelimpahan, hidup yang kekal. Apa yang harus AKU lakukan untuk menarik peganganmu dari dunia ini, yang mengikat, yang hancur dikuasai oleh dosa-dosa dalam dunia terhadap Hidup-KU dengan keindahan yang tak terduga? Pikiranmu tidak dapat memahami hal-hal yang tidak dapat dimengerti tersebut karena kamu tidak dapat bermimpi, mimpi bahwa pikiranmu tidak dapat membayangkan dunia yang dipersiapkan bagi mereka yang mengasihi AKU.
Sekarang kamu dapat tinggal dan memilih dunia ini, tetapi akan berakhir dengan menyedihkan bagimu. Kamu akan menghadapi hal-hal yang terburuk. Dunia berubah dengan cepat. Musuh akan memangsa dunia ini dan akan memegang pemerintahan yang tertinggi dalam dunia ini. Bagaimanapun kamu akan, terjatuh dalam jalannya, dan akhirnya memisahkan dirimu dari-KU, TUHAN DAN PENCIPTA mu untuk selamanya ATAU kamu akan menolak sistem musuh. Itu tidak akan menjadi pilihan yang mudah bagi gereja-KU yang suam-suam di bumi. Musuh sangat buas dan akan sangat sulit untuk menentangnya. Kematian akan jadi satu-satunya jalan untuk melarikan diri dari cengkeramannya. Kematian tampaknya adalah pilihan mudah untuk melarikan diri, tapi musuh tidak akan membuatnya jadi mudah bagi siapa yang memilih-KU setelah para mempelai-KU diangkat dari bumi. AKU, TUHAN sedang mencoba untuk menjelaskan pilihan yang kamu miliki di jam-jam akhir ini. AKU ingin kamu mengetahui konsekuensi dari pilihanmu.
Segera, sangat segera dunia ini akan menjadi gelap. Kamu tidak dapat melihatnya karena kamu menolak untuk melihat, tetapi kenyataannya tetap : AKU akan datang untuk menjemput mempelai-KU. Mereka akan diselamatkan, tetapi dunia ini akan menjadi buruk. AKU membawa kebenaran. Kebenaran ini sulit untuk ditemukan di tempat lain. Musuh tidak ingin kamu memiliki kebenaran. Bahkan mereka yang menyebut dirinya Kristen, takut untuk mengatakan atau mempercayai kebenaran.
AKU sedang mencoba untuk memperingatkanmu di jam-jam akhir ini. Alkitab sudah menjelaskan bahwa akan tiba suatu hari bagi-KU untuk membawa pergi para mempelai-KU. AKU telah menyatakan hal-hal yang harus dicari ketika saatnya sudah mendekati. AKU sudah menjelaskan di depan bahwa kamu harus memperhatikan, waspada, dan tidak tidur pulas ketika waktunya sudah dekat untuk mengambil alih. Namun sebagian tertidur, sebagian sibuk/tidak peduli, sebagian bahkan marah memikirkan bahwa kedatangan-KU sudah begitu dekat. Mengapa kamu marah? Mengapa kamu begitu sedih pada gagasan bahwa kedatangan-KU kini telah tiba? Mungkinkah kedatangan-KU itu akan mengacaukan rencanamu? Mungkinkah kamu begitu sibuk dengan nafsu dunia ini sehingga kedatangn-KU akan merusak rencanamu untuk terlibat dengan dunia ini?
Tidakkah kamu tahu bahwa persahabatan dengan dunia ini adalah permusuhan dengan-KU? Lalu mengapa kamu merasa tidak senang ketika mendengar kedatangan-KU adalah untuk saat ini? Kamu adalah generasi yang jahat, kamu menjijikkan bagi-KU. AKU adalah TUHAN yang cemburu. Pilihlah AKU atau pilihlah untuk menentang-KU, tetapi AKU tidak ingin kamu menjadi milik-KU selama matamu masih penuh nafsu untuk kejahatan di dunia ini. AKU menawarkan kepadamu sebuah kerajaan yang sangat unggul untuk dunia yang jahat ini namun kamu masih mau memiliki dunia ini seolah-olah itu yang menempati tempat yang tertinggi dalam hatimu.
Kamu telah menempatkan AKU di urutan yang paling bawah. AKU, TUHAN, adalah yang menciptakanmu, PENCIPTA mu, berada diurutan paling bawah dari anak-anakmu, hobimu, pekerjaanmu. AKU adalah yang kedua dalam daftar pengejaran hal-hal duniawi. Kamu menyediakan waktu untuk segalanya kecuali untuk AKU. Kamu punya banyak berhala dalam hidupmu di hadapan-KU. Kamu menyembah program gereja dan kekayaanmu. Apakah kamu tidak percaya bahwa AKU punya hal untuk dilakukan dengan segala sesuatu dalam hidupmu yang kamu letakkan di hadapan-KU? Apakah kamu tidak tahu bahwa AKU, TUHAN telah memberikanmu berkat-berkat ini, namun kamu masih tidak menghargai AKU, karena jika hal ini kamu lakukan maka AKU tidak akan berada begitu jauh dari hatimu. Kamu memerlukan obat untuk matamu yang hanya bisa diberikan oleh-KU. Kamu memerlukan AKU.
AKU bertanya lagi dengan jelas : Akankah kamu berserah, bertobat dan berbalik kepada-KU? Kamu hanya punya sedikit saja waktu berharga yang tersisa. Jika kamu menerima tawaran-KU, AKU akan menjagamu dari hari kehancuran yang akan datang. Tapi segera tawaran ini tidak akan tersedia lagi. Jangan buang waktu, saatnya sudah dekat. AKU sangat murah hati, bahkan saat ini dengan semua peringatan-peringatan-KU untuk bumi ini? Kasih sayang dan kesabaran-KU sangat besar dan toleransi terhadap angkatan jahat ini sangat besar, tetapi ada batas untuk kesabaran-KU, karena AKU akan segera datang untuk menjemput para mempelai dan membawa mereka ke rumah barunya.
AKU menunggu hanya untuk sesaat. Berhenti mengulur-ulur waktu. Buatlah pilihan. Jamnya sudah dekat.
Mohon pilihlah AKU. Kamu tidak pernah akan kecewa. Kasih-KU sangat besar.
AKU ADALAH YESUS....SATU-SATUNYA JALAN UNTUK HIDUP YANG KEKAL.
IMAMAT 19
1 TUHAN berfirman kepada Musa:
2 "Berbicaralah kepada segenap jemaah Israel dan katakan kepada mereka: Kuduslah kamu, sebab AKU, TUHAN, ALLAHmu, KUDUS.
3 Setiap orang di antara kamu haruslah menyegani ibunya dan ayahnya dan memelihara hari- hari sabat-KU; AKULAH TUHAN, ALLAHmu.
4 Janganlah kamu berpaling kepada berhala-berhala dan janganlah kamu membuat bagimu dewa tuangan; AKULAH TUHAN, ALLAHmu.
5 Apabila kamu mempersembahkan korban keselamatan kepada TUHAN, kamu harus mempersembahkannya sedemikian, hingga TUHAN berkenan akan kamu.
6 Dan haruslah itu dimakan pada hari mempersembahkannya atau boleh juga pada keesokan harinya, tetapi apa yang tinggal sampai hari yang ketiga haruslah dibakar habis.
7 Jikalau dimakan juga pada hari yang ketiga, maka itu menjadi sesuatu yang jijik dan TUHAN tidak berkenan akan orang itu
8 Siapa yang memakannya, akan menanggung kesalahannya sendiri, karena ia telah melanggar kekudusan persembahan kudus yang kepada TUHAN. Nyawa orang itu haruslah dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya
9 Pada waktu kamu menuai hasil tanahmu, janganlah kausabit ladangmu habis- habisan sampai ke tepinya, dan janganlah kau pungut apa yang ketinggalan dari penuaianmu.
10 Juga sia-sia buah anggurmu janganlah kaupetik untuk kedua kalinya dan buah yang berjatuhan di kebun anggurmu janganlah kau pungut, tetapi semuanya itu harus kau tinggalkan bagi orang miskin dan bagi orang asing; AKULAH TUHAN, ALLAHmu.
11 Janganlah kamu mencuri, janganlah kamu berbohong dan janganlah kamu berdusta seorang kepada sesamanya.
12 Janganlah kamu bersumpah dusta demi nama-KU, supaya engkau jangan melanggar kekudusan nama ALLAHmu; AKULAH TUHAN.
13 Janganlah engkau memeras sesamamu manusia dan janganlah kamu merampas; janganlah kau tahan upah seorang pekerja harian sampai besok harinya.
14 Janganlah kau kutuki orang tuli dan di depan orang buta janganlah kau taruh batu sandungan, tetapi engkau harus takut akan ALLAHmu; AKULAH TUHAN
15 Janganlah kamu berbuat curang dalam peradilan; janganlah engkau membela orang kecil dengan tidak sewajarnya dan janganlah engkau terpengaruh oleh orang-orang besar, tetapi engkau harus mengadili orang sesamamu dengan kebenaran.
16 Janganlah engkau pergi kian kemari menyebarkan fitnah di antara orang-orang sebangsamu; janganlah engkau mengancam hidup sesamamu manusia; AKULAH TUHAN.
17 Janganlah engkau membenci saudaramu di dalam hatimu, tetapi engkau harus berterus terang menegor orang sesamamu dan janganlah engkau mendatangkan dosa kepada dirimu karena dia.
18 Janganlah engkau menuntut balas, dan janganlah menaruh dendam terhadap orang- orang sebangsamu, melainkan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri; AKULAH TUHAN.
19 Kamu harus berpegang kepada ketetapan-KU. Janganlah kawinkan dua jenis ternak dan janganlah taburi ladangmu dengan dua jenis benih, dan janganlah pakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan.
20 Apabila seorang laki- laki bersetubuh dengan seorang perempuan, yakni seorang budak perempuan yang ada di bawah kuasa laiki-laki lain, tetapi yang tidak pernah di tebus dan tidak juga diberi surat tanda merdeka, maka perbuatan itu haruslah dihukum; tetapi janganlah keduanya dihukum mati, karena perempuan itu belum dimerdekakan.
21 Laki- laki itu harus membawa tebusan salahnya kepada TUHAN ke pintu Kemah Pertemuan, yakni seekor domba jantan sebagai korban penebus salah.
22 Imam harus mengadakan pendamaian bagi orang itu dengan domba jantan korban penebus salah di hadapan TUHAN, karena dosa yang telah diperbuatnya, sehingga ia beroleh pengampunan dari dosanya itu.
23 Apabila kamu sudah masuk ke negeri itu dan menanam bermacam- macam pohon buah-buahan, janganlah kamu memetik buahnya selama tiga tahun dan jangan memakannya
24 Tetapi pada tahun yang keempat haruslah segala buahnya menjadi persembahan yang kudus sebagai puji- pujian bagi TUHAN.
25 Barulah pada tahun yang kelima kamu boleh memakan buahnya, supaya hasilnya ditambah bagimu; AKULAH TUHAN, ALLAHmu
26 Janganlah kamu makan sesuatu yang darahnya masih ada. Janganlah kamu melakukan telaah atau ramalan.
27 Janganlah kamu mencukur tepi rambut kepalamu berkeliling dan janganlah engkau merusakkan tepi janggutmu.
28 Janganlah kamu menggoresi tubuh mu karena orang mati dan janganlah merajah tanda- tanda pada kulitmu; AKULAH TUHAN.
29 Janganlah engkau merusak kesucian anakmu perempuan dengan menjadikan dia perempuan sundal, supaya negeri itu jangan melakukan persundalan, sehingga negeri itu penuh dengan perbuatan mesum.
30 Kamu harus memelihara hari-hari sabat-KU dan menghormati tempat kudus-KU; AKULAH TUHAN.
31 Janganah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; AKULAH TUHAN, ALLAHmu.
32 Engkau harus bangun berdiri di hadapan orang ubanan dan engkau harus menaruh hormat kepada orang yang tua dan engkau harus takut akan ALLAHmu; AKULAH TUHAN.
33 Apabila seorang asing tinggal padamu di negerimu, janganlah kamu menindas dia.
34 Orang asing yang tinggal padamu harus sama bagimu seperti orang Israel asli dari antaramu, kasihilah dia seperti dirimu sendiri, karena kamu juga orang asing dahulu di tanah Mesir; AKULAH TUHAN, ALLAHmu.
35 Janganlah kamu berbuat curang dalam peradilan, mengenai ukuran, timbangan dan sukatan.
36 Neraca yang betul, batu timbangan yang betul, efa yang betul dan hin yang betul haruslah kamu pakai; AKULAH TUHAN, ALLAHmu yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir.
37 Demikianlah kamu harus berpegang pada segala ketetapan-KU dan segala peraturan-KU serta melakukan semuanya itu; AKULAH TUHAN.''
Philipa (teman kami yang berumur 10 tahun dari Guinea) menerima dua penglihatan dari TUHAN pada 12 Des 2010 :
Penglihatan 1 :
Pada tanggal 10 Des 2010, saat sedang berdoa dengan orang tua saya, TUHAN menunjukkan kepada saya sebuah jam lain yang menunjukkan bahwa waktunya hanya tinggal lebih dari 1 detik bagi YESUS untuk datang. Detik tersebut akan berubah, dan bahkan orang-orang seperti Musa, Nuh, dll sedang menanti dimana jam tersebut akan berhenti. Kemudian, setelah itu saya melihat seseorang membuka pintu untuk para mempelai. Kemudian berikutnya, saya melihat diri saya sendiri sedang menyembah di tengah-tengah orang banyak, dan saya berada diantara mereka.
Philipa
Penglihatan 2 :
(Philipa mengirimkan pesan ini kepada Sabrina pada tanggal 12 Des 2010)
TUHAN memberikan saya pesan-pesan lain dan inilah pesan tersebut : ''Jangan membuang waktu-waktu yang berharga ini anak-anak-KU, AKU akan datang, segera, sangat segera, ini sudah hampir pukul 00:00 (tengah malam). AKU memberikanmu pesan yang sangat singkat sekarang! Yang mana AKU tidak akan memberikannya lagi karena AKU akan datang. AKU sudah hampir tiba, KAKI-KU akan melangkah kepada para mempelai-KU. Ini adalah peringatan terakhir-KU.
MEMPELAI PRIA MU,
JURU SELAMAT,
YESHUA
[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar