Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 20 by Susan, Sabrina, Philipa, dan Buddy Baker

28 November 2010
Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XX dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk dibagikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam sekarang ini sedang diperlambat. Pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain.
Ini adalah perkataan yang sangat serius. Pertama adalah surat yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan. Kedua adalah surat yang disampaikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina. Ketiga kami mengikutsertakan kisah tentang Philipa (seorang gadis kecil yang merupakan putri dari seorang misionaris dari Guinea) dan pesan-pesan yang telah ia terima dari TUHAN YESUS sejak ia menghubungi Sabrina. Kami menyertakan kisah tentang bagaimana Philipa mendengar suara Tuhan dan  ada tiga tambahan pesan yang sangat serius yang ia terima dari TUHAN YESUS. Dan keempat, kami juga menyertakan tiga pengelihatan baru yang diterima oleh teman baik kami Buddy Baker (beserta pengelihatan-pengelihatan sebelumnya yang telah ia terima sejak bulan Juni 2010).
Cukup menarik untuk dicatat bahwa dalam Matius 7:21 dan Matius 25:11-12 berbagi tema  yang sama meskipun berasal dari dua perumpamaan yang berbeda. Pesan di kedua bagian tersebut berbicara tentang orang-orang yang berharap akan masuk dalam Kerajaan Surga namun Tuhan berkata tidak mengenal mereka. Pesan ini secara jelas mengungkapkan bagaimana pentingnya untuk mengenal Tuhan agar bisa diterima oleh-NYA yaitu harus memiliki hubungan pribadi secara langsung dengan-NYA. Apa arti dari ''mengenal'' Tuhan? Yang dimaksud bukan ''pekerjaan'' dari orang-orang dalam perumpamaan tersebut. Kata ''mengenal'' dalam Alkitab artinya adalah ''intim''. Sehingga pertanyaan yang mungkin perlu anda tanyakan pada diri anda sendiri adalah : seberapa intimkah anda dengan TUHAN YESUS atau apakah DIA hanya sangat biasa bagi anda atau malah hanya kenal jauh? Ini adalah pertanyaan yang sangat penting yang perlu anda tanyakan pada diri anda sendiri di jam-jam terakhir ini.
MATIUS 7:21-23
21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
MATIUS 25:11-12
11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.

Surat didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 26 November 2010 :

Ini adalah perkataan-KU untukmu Susan.
Ini adalah hari-hari terakhir. Semua akan sampai pada kesudahannya, penutupan. Segera dunia ini akan meledak dengan sendirinya. Kejahatan akan menyusup dan manusia akan mengamuk dalam kejahatan. Tidak ada yang akan takut lagi. Kebenaran akan sulit ditemukan. Dunia ini akan terperangkap dalam dosa-dosa yang terburuk dan kejahatan yang tidak terbayangkan. Orang-orang akan sangat terkejut dengan apa yang akan segera terjadi. Akan ada kengerian di setiap sudut. Damai tidak lagi tersedia.
Hari yang jahat akan datang. Hidup yang menyenangkan akan berakhir. Semua, kehidupan yang damai akan berakhir. Dunia akan tahu bahwa tidak ada lagi damai. Masing-masing akan mempertahankan kelangsungan hidupnya sendiri-sendiri. Bagi siapapun yang datang kepada-KU setelah AKU mengangkat mempelai-KU akan tahu berbagai jenis penganiayaan yang terburuk. Itu tak akan ada hentinya. Kejahatan besar yang tak terpadamkan. Itu akan menjadi medan perang habis-habisan yang sesungguhnya bagi orang-orang Kristen. Jika kamu mengenal AKU dan ingin diselamatkan oleh-KU, kematian adalah jalan yang harus dilalui untuk dapat sampai kepada-KU. Musuh akan terus memburu dan membunuhmu. Ini sudah pernah terjadi dalam sejarah sebelumnya, tetapi belum pernah dalam skala seperti yang akan terjadi nanti, segera. Itu akan menyerang seluruh dunia ini, bagi siapapun yang menyebut dirinya Kristen dan menolak tanda binatang tersebut (666 - yang akan dinyatakan dalam bentuk chip).
AKU berdiri disini menunggu anak-anak-KU untuk berbalik kepada-KU sekarang dan terhindar dari teror yang akan datang. Hindarilah itu. Berbaliklah kepada-KU SEKARANG. AKU akan menyelamatkanmu. AKU, YESUS  akan membawamu bersama-KU masuk dalam keselamatan. Berbaliklah dari dunia ini. Menjauhlah dari dunia ini. Kembalilah kepada-KU sekarang. Pegang tangan-KU. Serahkan seluruh hidupmu kepada-KU. Sekaranglah waktunya. Berpegang eratlah kepada-KU dengan segala yang kamu miliki. Tidak ada satupun yang dapat menyelamatkanmu sekarang. Uangmu tidak dapat menyelamatkanmu. Teman-teman dan keluargamu tidak dapat menyelamatkanmu. Aparat pemerintahmu tidak dapat menyelamatkanmu. Kamu hanya punya satu jalan untuk memperoleh keselamatan. Hanya ada satu jalan. AKULAH JALAN ITU.
AKU tidak dapat menahan apa yang akan terjadi lebih lama lagi. AKU akan membiarkan hal itu untuk mengambil alih karena generasi ini menolak untuk menerima AKU, satu-satunya TUHAN DAN JURUSELAMAT YANG SEJATI.
 AKU mengasihi umat-KU tetapi AKU tidak dapat mentoleransi penolakan ini lebih lama lagi. AKU sudah memberikan segalanya dan umat-KU memilih dunia ini, terengah-engah seperti rusa yang kepanasan. Umat-KU membuat alasan untuk menolak AKU, TUHAN mereka, untuk menjadi seperti dunia ini dalam setiap kesempatan. Dunia ini tidak akan dapat memuaskan mereka. Meskipun mereka mungkin mencarinya, itu hanya akan meninggalkan kekosongan setiap saat. Banyak yang berada di neraka karena mereka memilih dunia ini daripada Kasih-KU. Tetapi neraka tidak seperti dunia ini. Itu adalah tempat penyiksaan, kesengsaraan, dan tidak ada akhirnya. Disana tidak ada pertolongan dari siksaan tersebut.
Orang-orang yang berada di neraka akan disiksa siang dan malam. Tidak ada istirahat. Tidak akan pernah ada. Mereka tidak akan pernah beristirahat lagi. Itu tidak akan berhenti dan mereka tidak akan pernah melihat terang lagi selamanya. Tidak ada harapan. Apakah ini perkataan yang keras? Neraka adalah lawan dari hadirat Tuhan. Tinggallah dalam hadirat-KU dan alami keindahan yang abadi. Meninggalkan hadirat-KU dan alamilah kutukan abadi, kengerian yang tiada henti. Itulah yang akan kamu terima ketika kamu memilih untuk menentang-KU. Kamu menempatkan dirimu di luar dunia-KU dan tanpa AKU , yang ada disana adalah neraka, kengerian, siksaan, penderitaan dan tidak ada kesempatan untuk mendapatkan pertolongan. Masuklah dalam dunia-KU bersama-KU dan alamilah damai, kasih, keindahan, pengharapan, surga, kemegahan, sukacita yang tidak  pernah berakhir. Ada sangat banyak hal yang mengagumkan lebih dari yang dapat dibayangkan oleh pikiran manusia. Bersukalah dirimu di dalam-KU sekarang dan sukacitamu akan abadi selamanya.
Jika sekarang kamu membenci AKU maka kamu akan menerima upah dari keputusanmu. AKU tidak akan membawa siapapun yang menolak-KU. AKU menciptakan segalanya. Ketika ciptaan-KU memilih untuk menolak dan menyangkal AKU sebagai penciptanya, AKU akan menempatkan mereka di suatu tempat dimana mereka akan menerima keinginan hati mereka. Maka mereka akan tahu apa keinginan hatinya tersebut dan apa artinya menolak AKU. AKU ADALAH TUHAN YANG TULUS dan AKU mengungkapkan diri-KU dengan sangat jelas. Kamu boleh memilih AKU atau memilih untuk menentang-KU. Jika kamu hanya memiliki suatu kepentingan terhadap-KU, AKU akan memberikan kepadamu tujuan suam-suam yang kamu inginkan.
Kamu ingin bermain-main dengan-KU. Kamu mempermainkan AKU , berlaku curang. Kamu punya satu mata yang tertuju kepada-KU dan satu mata tertuju pada dunia ini. Kamu mencocokkannya dengan tujuanmu. AKU tidak cukup baik bagimu untuk kamu dapat menyerahkan dan mengabdikan segalanya. Kamu pergi dalam pelukan kasihmu yang lain, dunia ini. Jadilah seperti itu. AKU akan pergi dengan mempelai-KU yang setia, yang matanya hanya tertuju kepada-KU. Kamu mungkin sudah punya kekasih yang lain, yaitu dunia ini. AKU tidak ingin jadi bagian dari cintamu yang hanya setengah terhadap-KU, kasih sayang yang suam-suam, dengan cara kerja yang tidak bersemangat sebagai pengikut-KU.
Kamu menggunakan nama-KU di bahumu seolah-olah kamu adalah milik-KU. Kamu menggunakan nama-KU  ketika itu sesuai dengan tujuanmu dan ketika kamu selesai menggunakan nama-KU, kamu kembali lagi kepada kekasihmu, dunia ini, dan memanjakan dirimu dalam kejahatan. Kamu menyembah berhala dan menghabiskan waktu dengan hal-hal yang kamu cintai. Kamu menempatkan AKU keluar dari lemari untuk dipertontonkan atau ketika kamu berpikir bahwa kamu membutuhkan Tuhan. Dan ketika kamu sudah selesai, AKU kembali ke lemari sampai kamu mengeluarkan AKU lagi. AKU tidak dapat membawamu. Kamu tidak memiliki tempat di rumah-KU yang indah yang dipersiapkan untuk para mempelai-KU yang terkasih. Apakah kamu berpikir AKU bodoh? AKU ADALAH TUHAN. AKU yang menciptakanmu. AKU mati bagimu dan AKU rela menyelamatkanmu dan membawamu masuk dalam kekekalan. Tetapi kamu tidak ingin jadi bagian dari-KU.
Kamu mungkin telah memiliki jalanmu sendiri. AKU memberikanmu pilihan ini, tetapi AKU ingin tahu dengan jelas mengenai apa yang menjadi pilihanmu supaya kamu dapat mengerti pilihan apa yang kamu buat. Menolak AKU dan kehilanganmu itu kekal dan tidak akan bisa diubah lagi. Keputusanmu itu adalah final. Kamu menerima tanda dari musuh-KU dan penderitaanmu tidak akan berakhir. Perkataan-perkataan ini adalah benar.
AKU mencoba untuk memberimu peringatan yang terakhir, sebelum dunia ini terjun dalam kegelapan. Carilah AKU SEKARANG. Jangan menjadi bodoh dengan memandang apa yang tampak pada dunia sekarang ini. Semua memang tampaknya baik-baik saja. Segala sesuatu berjalan normal, tetapi segera semuanya akan berubah. Sangat segera segala sesuatunya tidak akan ada yang sama lagi.
Susan, tuliskanlah.
Kita berada pada titik balik yang besar. Hidup ini berubah dengan sangat cepat dan dunia ini segera tidak akan sama lagi. Kamu dapat merasakannya. Yang lain melihat hal itu biasa-biasa saja. Orang buta yang sedang menuntun orang buta. Kamu hanya tinggal punya sedikit waktu yang tersisa untuk membuka penutup matamu dan melihat apa yang akan segera terjadi. AKU tidak dapat menolongmu jika kamu menolak untuk melihat. Segera penolakanmu untuk melihat dengan jelas akan menyebabkan kamu tertinggal dalam bencana, sebab kamu tidak memilih rute keselamatan, pintu keselamatan yang AKU tawarkan.
Berbaliklah kepada-KU SEKARANG. AKU MENGASIHIMU. Tidak dapatkah kamu melihat bahwa AKU sedang mencoba untuk meraihmu? AKU menginginkan yang terbaik untukmu seperti yang dilakukan oleh para orang tua yang tercinta di dunia ini yang mereka inginkan untuk anak-anaknya. AKU ingin anak-anak-ku berlari masuk dalam keselamatan-KU, lengan-KU yang terbuka untuk menerima kasih sayang-KU dan diselamatkan dari kegilaan yang akan datang. AKU akan memberimu sebuah tempat yang tidak dapat dipahami oleh pikiranmu.
Kamu tidak punya bayangan betapa mengagumkannya rumahmu yang di surga dan apa yang sedang menantimu. Tetapi permama-tama kamu harus berserah. Bertobatlah! Berbaliklah dari hidupmu kepada-KU seluruhnya. AKU inginkan seutuhnya, bukan komitmen yang hanya setengah-setengah. AKU inginkan penyerahan diri yang total seutuhnya. Biarkan AKU membasuhmu dengan DARAH-KU dan menyucikanmu. Ini adalah suatu hal yang hanya AKU saja yang dapat melakukannya. Datanglah kepada-KU dengan kesedihan dan penyesalan atas dosa-dosa dalam hidupmu dan AKU akan menerima kamu dan membawamu masuk dalam Kerajaan indah-KU yang abadi. Kita akan makan bersama-sama dalam Perjamuan Kawin. Hidup ini hampa. Datanglah secepatnya. Berbaliklah kepada-KU SEKARANG. Hari-harimu sedang dihitung. Waktunya akan segera habis. Pilihlah arah yang akan kamu buat. Datanglah kepada BAPA-mu. Biarkan AKU menyelamatkanmu. 
AKU, YESUS akan menyelamatkanmu dan membawamu pulang.
Surat dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina dari Belgia, 28 November 2010 :
''Semuanya, dengarkan suara-KU! Ini adalah permohonan-KU yang terakhir. Siapapun yang tidak memperhatikan/mendengarkan permohonan-KU sedang dalam bahaya menuju ke neraka. Jika AKU tidak memperingatkanmu, AKU bukanlah TUHAN YANG PENUH KASIH. Maka dengarkanlah perkataan-KU lewat nabi-nabi-KU yang AKU tugaskan untuk pekerjaan ini, dalam jam-jam ini.
Banyak yang akan tertinggal. Apakah kamu mau menjadi bagian dari mereka? AKU sudah memberikanmu banyak peringatan sampai saat ini. AKU menyarankanmu untuk membaca ulang semuanya dan memperhatikan dengan serius dan mohonlah kepada-KU untuk memeriksa hatimu dan motivasi apapun yang kamu lakukan. Hatimu sendiri bisa sangat menipu. AKU adalah TUHAN YANG KUDUS dan tanpa kekudusan, tak satupun yang dapat masuk dalam Kerajaan-KU.
AKU telah menyiapkan pesta Perjamuan Kawin. Semuanya sudah selesai. AKU harap kamu juga masuk di dalamnya. AKU tidak dapat dan tidak akan mentoleransi dosa. Jangan berpikir bahwa hal itu boleh karena AKU adalah TUHAN YANG PENUH KASIH DAN ANUGRAH. AKU sudah menjelaskannya padamu sebelumnya. Siapapun yang mencari AKU dengan sungguh-sungguh harus melalui api pemurnian. Apakah kamu sudah berada di sana? Jika tidak, maka kamu belum siap untuk masuk dalam Kerajaan-KU.
Banyak orang berpikir bahwa mereka telah tahu banyak hal karena mereka sudah lama ada disana. Jangan tertipu! Baca Firman-KU dan perhatikan dengan serius. AKU sudah bosan dengan semua ini. AKU sudah bosan dengan alasanmu dan jawaban yang kamu buat untuk dirimu sendiri. Semua jawaban ada dalam Firman-KU, Firman-KU yang Kudus. Pelajari itu dan kamu akan dapatkan jawaban yang benar. Mintalah ROH KUDUS-KU untuk memberikan kebijaksanaan dan hikmat saat kamu membaca Firman-KU. ROH KUDUS akan mengungkapkan kebenaran kepadamu. WAKTUNYA HAMPIR HABIS. JANGAN TERLAMBAT !!''
1 KORINTUS 2:13-14
13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.
14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.
Halo sis, Sabrina (25 Nov 2010)
Hari ini saat saya berada di sekolah TUHAN berkata kepada saya :
''AKU datang segera anak-KU. Meninggalkan AKU maka kamu akan menghadapi kematian kekal. AKU beritahukan kepadamu bahwa neraka lebih besar dari yang dapat dibayangkan oleh pengetahuan manusia. AKU beritahukan kepadamu bahwa AKU akan mengasihi dan menghargai siapapun yang mengasihi AKU. AKU adalah segala sesuatu yang orang inginkan. Neraka itu kekal. Meninggalkan AKU maka AKU akan menghukummu. Kamu tidak tahu seperti apa itu dan akan menjadi seperti apa. AKU tahu dosa-dosa manusia dan AKU katakan : Datanglah kepada-KU apa adanya ! Datanglah ! Datanglah ! Dan kamu akan menemukan kedamaian yang abadi. Ini adalah peringatan-KU. Datanglah ! Datanglah ! AKU mengasihimu begitu mendalam. AKU siap untuk mendengarkanmu. Tak seorang pun dapat menemukan damai yang abadi tanpa AKU. Bertobatlah karena Kerajaan Tuhan sudah dekat. AKU mengasihimu. Jangan menyalahkan AKU ketika AKU menghukummu. Ini adalah perkataan-KU.YESUS.''
Dear sis,Sabrina (26 Nov 2010)
Saya selalu pergi kemanapun dengan membawa buku catatan, sehingga seketika, saat saya mendengar suara TUHAN, saya akan menuliskannya. Hari ini saya mendengar TUHAN berkata kepada saya :
''Anak-anak-KU waktunya sudah tiba. Datanglah ! Datanglah ! Jangan mendengarkan pengajaran yang palsu, karena waktunya sudah tiba ! AKU akan datang segera. Tidak seorang pun dapat memberitahukan kepadamu kapan waktunya. Saat ini, AKU datang segera. Percayalah Firman-ku atau lepaskanlah, karena Firman-KU itu tetap teguh. Para mempelai-KU, lanjutkan pekerjaanmu, tetapi itu tidak akan berlangsung lama sebelum AKU datang. Tetaplah menyembah-KU karena hanya tinggal sedikit lagi waktu yang tersisa. Tunggulah sesaat lagi, karena AKU datang segera !
Percayalah Firman-KU atau lepaskanlah, karena para mempelai-KU sudah siap dan bagi siapa saja yang meninggalkan AKU, akan menghadapi kematian kekal, siksaan yang kekal.
Ini adalah perkataan-KU : Percayalah atau tinggalkanlah. Ada dua pilihan : pergi ke surga atau pergi ke neraka. Jika kamu tidak menghormati AKU dan pergi keneraka, kamu tidak akan punya pilihan lain selain menghadapi penyiksaan.
Mengapa kamu memilih jalan yang bernoda anak-KU ? Mengapa ? Mengapa ? Mengapa ? Mengapa kamu meninggalkan AKU ? Apakah Firman-KU tidak cukup untukmu ? Berapa kali AKU harus memperingatkanmu ! Pergilah dan buatlah iblis menjadi tuhanmu yang baru. Jika perkataan-KU tidak cukup untukmu, teruslah menyimpang dari Firman-KU. Maka kamu tidak akan punya pilihan lain selain binasa dalam kekekalan. Ini adalah perkataan-KU. YESUS.''
Dear sis Sabrina (28 Nov 2010)
Hari ini sebelum saya pergi ke gereja, TUHAN memberikan saya perkataan-NYA yang diberi nama :'' BADAI BESAR''
IA memberitahukan kepada saya: ''Sebelum AKU datang, akan ada badai besar. Tidak ada seorang pun yang tahu tipe badai tersebut. AKU adalah TUHAN yang berkuasa. AKU dapat melakukan apapun. Pegang saja perkataan ini. Biarkan ini menjadi penasehatmu. Tinggalkan ini atau peganglah, atau kamu akan menghadapi badaimu sendiri. AKU ulangi : Tidak ada seorang pun yang tahu kapan badai itu akan datang dan akan seperti apa. AKU beritahukan kepadamu bahwa AKU tidak akan menunjukkan pada siapapun badai itu akan seperti apa, karena Firman-KU itu teguh.''
Saya bertanya pada TUHAN YESUS dan IA berkata pada saya :
''Akan ada badai atas seluruh dunia ini. AKU tidak akan menjelaskan bagaimana.''
Setelah itu IA berkata pada saya :''Anak-anak-KU tidak mematuhi Firman-KU. Mereka meninggalkan AKU. AKU tidak akan berbicara, tetapi hanya menghukum. AKU hanya menyampaikan perkataan-KU, apakah mereka memperhatikan atau tidak, AKU datang segera. Waktunya sudah tiba. AKU beritahu kepadamu, waktunya sudah tiba. Waktunya benar-benar sudah tiba. Kamu mendengar bahwa AKU akan datang bertahun-tahun yang lalu, tetapi sekarang AKU katakan, waktunya sudah tiba. AKU datang segera. AKU berkata kepadamu, tidak ada seorang pun yang dapat memberitahukan kapan waktunya. Anak-KU, AKU akan datang dengan cepat. Waktunya sudah tiba. AKU mengasihimu, tetapi kamu meninggalkan AKU. Mengapa ? Anak-anak-KU mengapa kalian lakukan itu ? Waktunya sudah tiba.''
KISAH PARA RASUL 2:17
17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir - demikianlah Firman Tuhan - bahwa AKU akan mencurahkan Roh-KU ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.




We are going!!
JBU :-D


[translated by Athalia W]
Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar