Selasa, 19 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 51 by Sabrina dan Susan Davis

22 Maret 2011

Sahabat-sahabat KRISTUS yang Kekasih:
Di dalam surat ini tertera dua surat dari TUHAN kita YESUS, pertama sebuah surat yang secara khusus dituliskan kepada sang mempelai dan surat lain dari TUHAN tentang urgensi untuk mencariNYA. Tolong bagikan pesan-pesan penting ini dengan teman-teman dan keluarga Saudara.
Ini merupakan hal yang sulit untuk saya tuliskan, tetapi TUHAN YESUS menginginkan kisahNYA diceritakan. Baru-baru ini putera saya (Susan) yang berusia 14 tahun Ethan, yang mendengar dari TUHAN, datang kepada saya dan memberitahu saya bahwa TUHAN telah berbicara kepada putera saya tentang bagaimana sebenarnya YESUS terlihat pada saat IA disalibkan. TUHAN menyingkapkan kepada Ethan bahwa gambar-gambar YESUS sekarang ini menunjukkan IA yang tampak tak terluka. Kebanyakan gambar YESUS menunjukkan wajah yang sempurna tanpa cidera. Tetapi Ethan diberitahu dengan lebih rinci apa yang YESUS alami dan kemudian Ethan diberikan sebuah penglihatan wajah YESUS pada saat penyalibanNYA. Kemudian TUHAN berbicara kepada Sabrina lebih dahulu dan diri saya berikutnya secara rinci dan kami menuliskan kata-kata yang diberikanNYA kepada kami untuk memberitahu dunia:
Sabrina terlebih dahulu menerima kata-kata ini dari YESUS tentang apa yang terjadi padaNYA:
Tidak ada yang pernah menderita sebanyak AKU, ketika mereka menyalibkan seorang manusia. Itu adalah hal yang paling mengerikan. Ketika mereka memukuli AKU dengan cambuk, mereka mencabik dagingKU, jadi apa yang Ethan dengar adalah benar. Mereka memukuliKU dengan begitu kasar, sehingga dagingKU tercabik-cabik. Ini berarti memang bagian telinga dan hidungKU hilang. Musuh ingin melihat darah. Tetapi ia tidak menyadari bahwa Darah ini akan menyelamatkan umat manusia. Itulah sebabnya AKU secara harfiah menumpahkan DarahKU bagi umat manusia. Itu bukanlah hanya beberapa tetes darah saja yang ditumpahkan.
Ini adalah kata-kata yang TUHAN berikan pada saya untuk diberitakan tentang apa yang sebenarnya terjadi padaNYA:
TelingaKU terkoyak dengan cambuk. HidungKU tercabik. MataKU memar dan bengkak tertutup. RambutKU dirobek dari kepalaKU. Mereka merobek rambutKU. JanggutKU dicabuti. AKU bahkan bukanlah manusia, puteri. Inilah yang ibuKU dan Yohanes lihat. AKU tidak berbentuk demi umat manusia. AKU diperlakukan dengan kejam untuk hiburan. HidupKU seolah-olah tidak ada apa-apanya bagi orang-orang yang mengoyakkan AKU ini. AKU hanyalah bernilai untuk dicabik-cabik dan bagi mereka yang melakukan ini untuk menikmati tidak memanusiakanKU untuk kesenangan mereka. Itu adalah hiburan mereka untuk melihatKU berdarah. Dan ketika mereka selesai, AKU kotor. AKU adalah seekor cacing, tidak berbentuk di luar pemahaman. Tidak ada penggambaran atasKU yang telah mendekati kebenaran. Ini adalah karuniaKU. Harga yang KUbayar untuk menyelamatkan umat manusia. Itu dibayar lunas.
Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS, 
Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
Surat dari TUHAN YESUS yang dicatat untukNYA oleh Sabrina pada 20 Maret 2011:
SEBUAH SURAT CINTA DARI HATIKU  BAGI SANG MEMPELAI:
Anak-anakKU terkasih, AKU datang segera untuk pengantinKU.
AKUlah YESUS yang kau cintai. Ya, AKU berbicara pada pengantinKU. PengantinKU yang terkasih, hadiah yang tersimpan bagiKU.
Dia begitu berharga bagiKU, pengantinKU. AKU suka hatinya. Ia telah menempatkan hidupnya bagiKU: AKU di dalam dia, dan ia di dalam AKU. Ia bersih, murni, suci. Dia tahu apa itu untuk melayani TUHANnya. Dia menikmati menyembah TUHANnya.
Dia tahu rahasia untuk menikmati ALLAHnya, rahasia keintiman. Tentang itulah semuanya, sebuah keintiman yang mendalam antara MEMPELAI PRIA dan pengantinNYA. Nikmatilah anak-anakKU, sebab sesungguhnya, AKU, YESUS datang sangat segera!
AKU bersukacita untuk mengambil pengantinKU kepadaKU di jam-jam terakhir ini. Dia begitu menyenangkanKU dan AKU menyukai hatinya bagiKU. Dia mengenal HatiKU.
AKU ingin mencurahkan sukacitaKU di dalam hatinya, sebuah sukacita yang tak terlukiskan, sebuah sukacita untuk segala kekekalan! PengantinKU yang terkasih, Sang RAJA siap menerimamu dalam KerajaanNYA.
Mejanya sudah diatur dan segalanya ada di tempat. Bunga-bunga menari dengan sukacita. Keharuman mereka bukan main dan lezat, sama seperti pengantinKU. Dia adalah bau yang menyenangkan di hadapan WajahKU. Marilah pengantinKU, datanglah masuk ke Ruangan-ruangan SurgawiKU! AKU merindukan pengantinKU. AKU merindukan kehadirannya di dalam KerajaanKU.
AKU telah menebus dirinya dengan DARAHKU yang mahal. Dia dibasuh dalam DARAHKU yang berharga. Dia murni dan bersih, dibenamkan, dan dibaptis dalam DARAHKU. AKU mencintainya, AKU mencintai pengantinKU.
Marilah pengantinKU, waktunya telah datang dan ada di sini. Siapkan dirimu untuk menemui MEMPELAI PRIAmu. AKU, YESUS siap. BAPAKU siap. Semuanya di tempat untuk menyambutmu dalam Ruangan-ruangan SurgawiKU.
AKU sangat bersukacita. Marilah pengantinKU dan berbagilah dalam sukacitaKU! Datanglah dan jadilah senang! RAJAmu datang di atas awan-awan. DIA sedang datang untuk menjemputmu keluar dari dunia yang kebingungan ini. DIA sudah siap. AKU, YESUS siap.
Dunia akan dipukul oleh bencana terbesar yang pernah ada, tetapi Mempelai PerempuanKU akan diam dengan aman, bersama denganKU, YESUS.
Oh anak-anakKU, pengantinKU yang terkasih, mejanya telah diatur. Kursi-kursi berdiri siap dan diberi nomor. Semuanya dibawa dalam kesempurnaan bagi pengantinKU. Oh biarkan AKU memberitahumu betapa AKU rindu untuk membawamu padaKU!
Bunga-bunga bersukacita dan menari di hadapan WajahKU! Mereka sedang menantikan mempelai wanita dan segera kau akan menari bersama mereka. Kau akan menari dalam KerajaanKU. Sebuah tarian kekal anak-anakKU, sebuah tarian abadi dengan MEMPELAI PRIAmu, AKU, YESUS!
Apakah kau juga merindukanKU?
Oh betapa besar kekayaan KasihKU bagimu! Betapa besar kekayaan KerajaanKU bagimu! KerajaanKU terdiri dari kenikmatan murni dan besar dari RAJAmu, sebuah ibadah mulia yang mendalam untuk ALLAHmu untuk selama-lamanya. Ini dan banyak lagi semua yang tersimpan untukmu.
Bertahanlah anak-anakKU, jadilah TerangKU hingga hari di mana AKU datang. Sesungguhnya AKU berkata kepadamu, ini adalah angkatannya dan ini sangat segera. KedatanganKU sangat segera. Jangan dengarkan penentang-penentang dan orang-orang kafir, dan para penakut. Mereka tidak mengenal AKU. Mereka tidak mengenal apa itu untuk menikmati sebuah hubungan yang intim dengan ALLAH dan PENCIPTA mereka.
Tetapi bagi Mempelai PerempuanKU, yang terbaik telah tersimpan. Dia akan menikmati sebuah kekekalan dari ALLAH dan PENCIPTAnya. AKU ingin mengejutkannya dengan banyak kejutan dan dia akan terkagum pada keindahan dari Ruangan-ruangan Surgawinya, sebuah kenikmatan murni dan besar, selama-lamanya.
 Jadilah siap puteriKU, jadilah siap puteraKU,
ALLAHmu sedang datang segera!
Kidung Agung 6:9-12:
9  Tetapi dialah satu-satunya merpatiku, idam-idamanku, satu-satunya anak ibunya, anak kesayangan bagi yang melahirkannya; puteri-puteri melihatnya dan menyebutnya bahagia, permaisuri-permaisuri dan selir-selir memujinya. 10  "Siapakah dia yang muncul laksana fajar merekah, indah bagaikan bulan purnama, bercahaya bagaikan surya, dahsyat seperti bala tentara dengan panji-panjinya?" 11  Ke kebun kenari aku turun melihat kuntum-kuntum di lembah, melihat apakah pohon anggur berkuncup dan pohon-pohon delima berbunga. 12  Tak sadar diri aku; kerinduanku menempatkan aku di atas kereta orang bangsawan.
Surat 92 yang Diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan pada 19 Maret 2011
Ya puteri kau dapat menulis. AKU, YESUS berkata:
Cinta sejatiKU adalah pengantinKU. Jika kau tidak di dalam AKU maka kau terpisah dariKU. Jika kau terpisah dariKU, kau tidak datang ketika AKU menyelamatkan pengantinKU. Ini adalah kenyataan yang sederhana. Untuk berada dalam AKU, kau harus menyerah sepenuhnya dan tanpa penyerahan yang penuh, kita terpisah. Kau pergi di jalanmu, jauh dariKU dan AKU pergi di JalanKU, Jalan di mana kau seharusnya pergi, ketika AKU menciptakanmu.
Kau bepergian jauh dariKU menuju kegelapan di luar. Jika kau mulai hanyut terlalu jauh dariKU kepada hal-hal duniawi lain, kau akan hanyut untuk selamanya. Kau akan jauh dari HadiratKU yang Terang Kudus Murni untuk selamanya. Kemudian AKU akan meninggalkanmu di belakang untuk menghadapi yang terburuk jika kau hanyut jauh dariKU sebelum AKU kembali untuk menyelamatkan gereja mempelai KudusKU yang tersisa. Gereja ini memakai jubah KekudusanKU karena AKU, YESUS ​​melingkupi pengantinKU dengan Kerudung KekudusanKU yang berharga.
PengantinKU cantik, dipenuhi dengan Terang dan KasihKU, penuh dengan keindahan ilahi dari atas, elok, murni, terbungkus dengan kemurnian dan kekudusanKU yang kekal. Tanpa TUHAN dan TUANnya, ia akan hilang. AKU menutupi dia dengan keindahan ini. Dia siap untuk pernikahan. Dia siap mengambil tempatnya untuk kekekalan di sisi MEMPELAI PRIAnya, RAJAnya.
CintaKU besar baginya. CintaKU luas, lebar dan penuh. Dia tidak akan pernah berkekurangan. Dia akan selalu merasakan HadiratKU, HadiratKU yang Kudus. AKU juga dapat memberikan keindahan ini padamu, KeindahanKU. AKUlah RAJA atas Kasih dan Keindahan termegah. Tidak ada kasih terpisah dariKU, Kasih yang murni, sejati. Manusia berpikir ia mengenal kasih. Kasihnya dimanjakan oleh dosa dan benar-benar tidak seperti kasih ALLAH sama sekali.
Orang yang memisahkan dirinya dariKU, ALLAH mereka, tidak pernah mengalami kasih lagi. Kerugian ini tak terukur. Tidaklah mungkin untuk menghitung apa yang tak terhitung. Bagaimana orang dapat menduga apa yang tak terduga? Ini bukanlah beberapa hari terpisah dari kebaikan dan kasih dan ALLAH. Ini adalah sepanjang masa, kekekalan yang tiada pernah berakhir, waktu tanpa akhir. Inilah yang dilangkahi masuk oleh anak-anak ciptaanKU ketika mereka berpaling dariKU.
Anak-anakKU, AKUlah TUHANmu. AKUlah PENCIPTAmu. AKU menciptakan engkau. Mengapa kau meragukan SIAPA AKU? Mengapa kau meragukan dari mana kau berasal dan bagaimana kau muncul menjadi makhluk? Bahwa AKU, ALLAH adalah kekuatan yang menempatkanmu ke dalam waktu di mana kau ada saat ini? AKU melihat kau memiliki keraguan yang luar biasa. Lebih buruk lagi adalah bahwa kau bahkan tidak akan mempertimbangkan bahwa kau memiliki sebuah permulaan dan AKU berada di sana ketika kau bermula dan bahwa AKU akan berada di sana ketika hidupmu mengalami penutupan—Kau akan ditemukan baik di dalamKU PENCIPTAmu ataupun terpisah dariKU karena kau telah memilih untuk menolakKU, PENCIPTAmu sebagai TUHAN dan TUANmu. Pilihanmu akan bersifat final.
Biarkan AKU berbagi denganmu kesedihan yang besar ketika salah satu dari anak-anakKU menghadapi AKU dan menyadari bahwa mereka telah melakukan yang terburuk dan mengabdikan hidup mereka untuk mengejar kepentingan-kepentingan duniawi dan tidak mengejar KEBENARAN dan JALAN dan HIDUP dari ALLAH mereka, satu-satunya yang telah menciptakan mereka. Mereka harus berpaling dariKU dan enyah ke neraka dan kepada siksaan dengan musuhKU. Ini tidak pernah dapat dibatalkan. Betapa kerugian yang mereka alami pada saat itu. Kesedihan ini tidak dapat digambarkan. Banyak anak-anakKU enyah ke kesudahan ini—lebih banyak daripada mereka yang datang bersamaKU ke KerajaanKU. Kerugian ini luar biasa untuk masing-masing orang, kesedihanKU sangat besar bagi mereka tetapi ini adalah KebenaranKU. Ini adalah Kata-kataKU dan AKU, ALLAH berbicara Kebenaran.
Luangkan waktu dari jadwalmu yang sibuk dan CARILAH KEBENARANKU. AKU datang sangat segera dan KebenaranKU dapat menyelamatkanmu. Waktunya hampir habis. Luangkan waktumu dengan sangat bijaksana sekarang. Ada sangat sedikit waktu tersisa untuk mengerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar. Kau kehabisan waktu untuk siap untuk datang pada Keselamatan dan KETUHANANKU. Waktumu menyusut habis.
BANGUNLAH! Dengarkan Kata-kataKU. Akhir dari masa kasih karunia hampir berakhir. Masa Kasih KaruniaKU tidak akan pernah semudah ini lagi untuk anak-anakKU. Segera pilihan untuk datang padaKU akan menjadi menyakitkan, sulit, dan berat. Kau akan menghadapi yang terburuk. Banyak yang akan menyerah pada tuntutan musuh karena pilihan-pilihan akan menjadi yang tersulit. Sangat banyak yang tidak akan memilih untukKU, mereka akan terjatuh.
Kemudian pada hari yang sama, saya mencatat kata-kata ini:
Ya, puteriKU AKU siap untuk memberimu kata-kata lagi:
Segera—KedatanganKU kembali adalah cepat. AKU menghabiskan waktu dengan surat-surat untukmu ini anak-anakKU, hanya karena AKU mencintaimu. CintaKU bagimu itu besar. AKU telah membuat Kata-kata ini tersedia bagimu karena angkatan ini memerlukan penguatan lebih, karena pasukan dengan kekuatan penuh melawanmu.
Musuh telah mengajukan sebuah pertunjukan yang baik untuk menarikmu menjauh dari kebenaran. Dia telah menjamu engkau dengan anggur dan makan malam dan membuatmu percaya bahwa jalan duniawi adalah jalan yang terbaik, bahwa kebenaran manusia adalah kebenaran ALLAH. Kebenaran manusia berubah setiap jam. Kebenaran ALLAH itu kokoh, tidak berubah, tak berhenti, tidak bergerak, tidak dapat dipungkiri, tidak bergeser, konstan, Kebenaran yang dapat diandalkan. Manusia telah mengikuti musuhKU dan kerugian bagi manusia akan besar dan kekal dan hasilnya akan menjadi kengerian.
AKU sedih bagi umat manusia. Betapa waktu yang menyedihkan bagi ciptaanKU yang tidak akan sadar sebelum terlambat. Waktu atas kesedihan yang hebat dan besar sudah dekat. Tetapi AKU harus melihat keseluruhan ini. AKU harus melakukan apa yang telah KUkatakan sebelumnya dan bumi akan segera mengetahui dan mengalami murkaKU.
Anak-anakKU tolong bangunlah! BANGUNLAH SEKARANG!
Jangan ragukan kata-kata ini. Lihatlah di sekelilingmu. Masalah ada di sekelilingmu. Jangan tertipu oleh kehidupan masa lalu di mana kau hidup, bahwa masa depan tampak seperti masa lalu. Kehidupan yang sebagaimana manusia telah ketahui akan berubah, tidak ada jalan kembali. ALLAHmu akan berpindah dari segala kehidupan dan AKU akan memindahkan Tangan perlindunganKU dan dunia kemudian akan mengetahui MurkaKU.
Anak-anak bangunlah! Bangunlah untuk Kebenaran. Ini adalah kebenaran. Bacalah KitabKU. Serahkan hidupmu kepadaKU dan AKU akan menunjukkanmu kebenaran: saat-saat ini penting. Segera tidak akan ada waktu untuk berdamai denganKU dan untuk memberikan hidupmu padaKU. Jamnya menyingkat. JANGAN MENOLAK PERINGATAN-PERINGATAN INI! AKU melakukannya hanya untuk kebaikanmu sendiri. AKU tidak menanggapi dengan baik penolakanmu atas pesan-pesanKU. Peringatan-peringatan telah diberikan. Segera kau akan tanpa alasan saat kau menghadapi AKU jika kau membaca pesan ini dan menolak kebenaranKU untuk menyenangkan musuhKU.
Waktu untukmu membuat keputusan hampir habis. Pilihlah dengan bijak.
Ini adalah YESUS
Anak ALLAH
Bapa dari umat manusia
Jangan membuat kesalahan
AKU DATANG!





[Penerjemah VAP Halim]
 dari saudari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar