Rabu, 20 April 2011

SURAT part 3 by AngeL Diana Gitta

A letter from LORD JESUS;  dictated to AngeL Diana Gitta
Sebuah surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada AngeL Diana Gitta

Jumat, 15 April 2011
01:45 a.m.

Putri-KU, dengarkanlah AKU.
Ini AKU, YESUS, Penguasa hidupmu sedang berbicara.
Putri, AKU sedang datang benar-benar dalam hitungan ini.
Sungguh, tolong BERSIAPLAH!
AKU hanya mengambil mempelai-KU yang benar-benar bersiap.
AKU serius terhadap keselamatan jiwamu.
AKU tidak pernah bermain-main.
AKU telah buktikan itu ketika AKU mati dengan mengenaskan untukmu. HANYA untukmu.
Kau harus tahu bahwa AKU turun ke dunia hanya untuk menebusmu, bukan makhluk yang lain.
Hanya kepada manusialah AKU kosongkan diri-KU dan menjadi sama sepertimu.
Tetapi hati-KU hancur ketika AKU tahu banyak dari kalian yang menolak-KU, bahkan kalian yang mengaku sebagai pengikut-KU.
Oh manusia, tolong pikirkan lagi tentang keseriusan-KU. Dan jangan permainkan AKU, TUHANmu.
Kau tidak tahu apa yang menantimu di depan ketika kau tidak ikut dalam barisan mempelai-KU.
Bagaimana AKU harus menunjukkan bahwa segalanya tidak akan pernah menjadi sama lagi setelah AKU datang dan mengambil mempelai-KU?
Jangan kau pikir kau masih akan bisa duduk tenang setelah kau tertinggal ketika AKU datang.
Tidak akan ada lagi kedamaian.
Tidak akan ada lagi ketenangan.
Yang akan kau lihat hanyalah teror, jerit, tangis, dan kehisterisan.
Percayalah kepada-KU.
AKU tidak pernah berdusta kepadamu tentang hal ini.
Jangan pernah salahkan AKU bila itu menimpamu karena kekerasan hatimu terhadap-KU.
AKU telah memperingatkanmu.
AKU telah memperingatkanmu berkali-kali.
Musuh tahu lebih banyak daripada dirimu bahwa waktunya sudah singkat.
Dia bahkan sadar lebih daripadamu bahwa AKU sedang menuju bumi ini untuk menjemput mempelai-KU dan mengambil Roh Kudus dari bumi.
Dia siap membabi buta.
Tetapi kau tidak pernah menjadi sadar dan berjaga-jaga sungguh-sungguh bahwa kau sedang diburunya.
Kaulah objek dari kekejamannya ketika kau tertinggal karena memutuskan untuk mengikutinya.
KAU HARUS BANGUN!!!
Kau harus lihat AKU dan firman-KU.
Betapa segalanya telah tergenapi.
Apalagi yang kau tuntut untuk KU buktikan di hadapanmu?
AKU memang ALLAH Yang Kuat dan Perkasa, ALLAH Yang Berkuasa, yang sanggup memukul bumi dengan gada tongkat-KU, namun AKU juga adalah ALLAH Yang Lembut dan Panjang Sabar.
AKU tidak ingin menghukum bumi dan segala isinya terus menerus.
Tetapi kalian masih berpaling dari-KU.
Kalian masih membelakangi-KU.
Bahkan tanpa perasaan yang bersalah, kalian memperlihatkan allah lain di hadapan-KU.
Di depan hidung-KU; Itu suatu kejijikan bagi-KU.
AKU murka karena hal itu.
AKU TUHAN yang cemburu.
AKU ALLAH yang tak bisa diduakan atau digantikan dengan allah lain!
AKU menunggumu.
AKU menunggu hatimu berbalik kepada-KU.
AKU ingin kau menyesali dosa-dosamu.
AKU ingin kau setia hanya kepada-KU, seperti AKU yang telah lebih dulu setia kepadamu.

AKU, Yahweh.
JEHOVA.
Raja di atas segala raja.
Tuan di atas segala tuan.
Alfa dan Omega.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar