Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 5 by Susan dan Sabrina

26 September 2010


Pesan pertama di sini adalah dari TUHAN dan diterima oleh Sabrina (dari Belgia) berkenaan dengan surat (di bawah) yang saya, Susan dari A.S., terima dari TUHAN dan tanggapanNYA yang diberikan kepadanya mengenai apakah saya harus memberitakan surat saya kepada orang-orang. (Saya juga ingin menambahkan di sini bahwa bahasa primer Sabrina bukanlah bahasa Inggris dan dia harus menerjemahkan pesan-pesannya yang dikatakan kepadanya oleh TUHAN ke dalam bahasa Inggris berkali-kali sehingga itu menjadi bahasa sekundernya dan itu yang membuatnya terdengar sedikit berbeda. Tetapi saya telah terbiasa dengan perbedaan dalam terjemahannya ke bahasa saya).


TUHAN memberitahu saya (Sabrina) untuk mengirimkan Firman ini demikian juga Susan dan untuk tidak ragu ataupun menunda: (tolong koreksi jika Anda melihat kesalahan-kesalahan ketik), hanya dengan tepat mengetikkan ini sebagaimana yang IA katakan kepada saya ketika saya ingin menjawab Anda, saya tidak menambahkan apapun... Yesus begitu sedih.

Firman TUHAN sebagaimana yang diberikan kepada Sabrina mengenai pesan/ surat di bawah ini yang saya (Susan) terima hari ini:

"AKU sedang memberikan surat-surat ini karena AKU ingin mereka diberitakan. Kau sedang mendengar SuaraKu, tuliskanlah. AKU bukanlah Allah yang membingungkan. Ketika AKU mengatakan sesuatu, AKU akan melakukannya. Maka dari itu, jangan menerima pesan ini dengan sangat enteng, seolah-olah mereka tidak berarti apa-apa bagimu atau karena kau pikir kau mengetahui semuanya itu. Kau tidak tahu apa-apa, AKUlah BAPA segala kebenaran, AKUlah YESUS, GURUmu yang menyelamatkan yang memerintah di bumi dan di surga untuk selama-lamanya. Jangan bermain-main, kasihKU terlalu kuat bagimu untuk bermain-main. Maka dari itu AKU memberi kalian semua sebuah pilihan bebas. Tetapi hadiahnya akan menjadi begitu hebat jika kau memilih hidup yang kekal bersamaKU. Jangan bermain-main lagi, waktunya singkat dan banyak yang TIDAK siap untuk kedatangan kembaliKU. Memang AKU adalah Allah yang sabar, tetapi juga Allah yang murka dan pilihan yang kaubuat, memiliki konsekuensinya.

Tolonglah AKU mohon, pilihlah dengan bijak. Hadiahnya terlalu besar untuk hilang, untuk dibuang. AKU memiliki banyak kejutan istimewa menunggu di surga untuk semua anakKU, mereka akan sangat senang. Tetapi AKU mau SEMUA darimu, AKU mau jiwamu, hatimu, pikiranmu, tubuhmu, rohmu, AKU mau SEMUANYA. Jika kau melakukannya, berikan AKU segalanya, kau akan menerima segalanya. Jika kau memberikanKU hanya sebagian dari dirimu, kau akan kehilangan segalanya dan sangat menderita untuk selama-lamanya. Terimalah Firman ini dengan sangat serius, banyak dari kalian yang belum tahu bagaimana untuk hidup sepenuhnya terpisah bagiKU. Apakah AKU tidak cukup menderita bagimu di kayu salib, sehingga kau dapat bermain-main dengan keselamatanmu? KUkatakan kepadamu, umatKU, tolonglah dengarkan SuaraKU, AKU sangat menderita, lebih dari seorangpun yang dapat kau kenal, tetapi ketahuilah juga, hadiah dari menolak tawaran keselamatan kekalKU akan mengerikan. AKU mencintai kalian di Golgota, AKU masih mencintaimu sekarang. AKU akan mencintaimu untuk selama-lamanya. Tolonglah, AKU mohon kepadamu, pilihlah dengan bijaksana! Jangan bermain-main, waktu sudah habis. AnugerahKU itu selamanya, tetapi waktu sudah habis. Ini adalah TUHAN ALLAHmu YAHWEH berbicara dari surga. Bangunlah bumi!"

Saya, Sabrina berkata kepada TUHAN DIA terdengar begitu terluka, IA memberitahu saya ini:
"HatiKU hancur, karena banyak, sangat banyak yang akan tertinggal..."

Oh betapa kasih TUHAN kita, TUHAN sedang menangisi orang-orang, secara harfiah menangis dan begitu pula saya sekarang... Tolonglah saya mohon kepada Anda juga, IA begitu sangat menderita, pilihlah dengan bijak sebagaimana yang IA katakan, berikan kepadaNYA semua yang Anda punya, tersungkurlah dan berseru dan menangislah di hadapan WajahNYA, ini bukanlah permainan! Salam, Sabrina.

Sekarang Surat yang saya (Susan) terima dari TUHAN yang dikonfirmasi oleh Sabrina untuk diberitakan kepada orang-orang:


Surat 19 Sabtu, 25 September 2010

Tuliskanlah Susan.
Ini adalah kata-kataKU untukmu. Terima kasih telah datang untuk menulis.
Segera AKU akan mendekati bumi untuk memindahkan mempelai wanita. Ini sedang datang segera. Orang-orang tidak percaya tepat seperti yang AKU duga bertahun-tahun sebelumnya. Generasi ini tidak percaya. AKU sedih untuk mereka. Mereka adalah sebuah generasi yang tidak percaya. Mereka akan mengetahui kebenaran dengan segera. Semua sedang menutup. Waktu ini sedang menutup. Jamnya sedang menutup. KesabaranKU sedang menutup. Jamnya usai.


Ini adalah kata-kataKU. Tuliskanlah.
Dunia ini tanpa harapan tanpa AKU. Tidak ada harapan bagi mereka jika mereka tidak berbalik kepadaKU, melekat padaKU.

Mereka mencari dan menyelidiki jawaban di mana-mana, tetapi tidak padaKU. AKUlah Allah– AKU memiliki semua jawaban. AKU dapat memecahkan permasalahan mereka. AKU dapat menyelamatkan mereka. Mereka menolak untuk mengikutiKU.

Ini adalah kata-kataKU. AKU adalah Allah yang kuat. Aku kuat bagi umatKU. Katakan kepada mereka untuk memandang kepadaKU. AKU akan merawat mereka. Mereka mencari jawaban di mana-mana tapi tidak padaKU. Mereka adalah generasi yang tersesat yang mencari jawaban di mana-mana kecuali pada Sumber kehidupan.

Ini adalah kata-kataKU. Tuliskanlah. Damai sejahtera adalah julukanKU. AKUlah damai sejahtera. AKU dapat menyelamatkan orang-orang. Jika mereka hanya berpaling kepadaKU– membiarkan AKU menjadi Juruselamat mereka. AKU akan menyelamatkan mereka. Tidak ada pertolongan bagi mereka di tempat lain. Mengapa mereka mencari di tempat lain untuk penyelesaian yang hanya dapat ditemukan di dalamKU? Mereka harus lari kepadaKU sekarang. Sekaranglah waktunya.

AKU memohon pada mereka, namun itu jatuh pada telinga-telinga yang tuli. Itu jatuh pada mata-mata yang buta. Mereka tidak memberi perhatian. Segera mereka akan buta dan mereka akan bertanya-tanya apa yang menimpa mereka. Mereka akan ditinggalkan terkunci di luar. Pintu akan tertutup bagi mereka dan tidak dapat dibuka lagi. Mereka akan harus datang kepadaKU dengan cara yang keras dan akan sangat sulit.
Musuh itu jahat dan dia tidak menyayangkan dalam keinginannya untuk membinasakan dan membunuh. Ia akan menyerang orang-orang Kristen yang tertinggal– mereka yang telah suam-suam kuku dan mereka akan mati di tangannya. Penyiksaan mereka akan menjadi hebat. Mereka akan menghadapi yang terburuk. Ini bukanlah niatKU bahwa mereka harus melalui ini dan menderita demikian. Tetapi AKU adalah Allah yang sabar dan AKU sedang memperingatkan mereka sekarang– berbaliklah, bertobatlah, serahkanlah semua kepadaKU sekarang dan diselamatkan.

Jamnya sedang mendekat dengan cepat dan ada sangat sedikit waktu yang tersisa untuk memperbaikinya. AKU tidak dapat terus menahan apa yang harus terjadi. Rencana-rencana telah ditata. AKU setia terhadap kata-kataKU. AKU akan datang untuk membawa umatKU. Mereka yang tertinggal akan melihat seberapa buruk itu jadinya ketika mempelaiKU dipindahkan. Kau tidak dapat melihat itu sekarang karena kau terperangkap di dalam urusan-urusan tentang dunia ini, tetapi AKU tidak dapat menahan selamanya. Rencananya telah ditetapkan– AKU adalah Allah dan AKU akan mengetahuinya.

Waktunya sudah berkurang jauh. Kau memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa. Kau harus memutuskan. Menyerah kepadaKU atau menghadapi yang terburuk. Apa pilihanmu? Hari-hari ini sedang habis. Kita sedang turun ke akhir kehidupan seperti yang kau ketahui. Dunia ini jahat tetapi tidak sejahat seperti yang akan terjadi ketika aku menarik tangan perlindunganKU.

GerejaKU tertidur– dia tidur, tetapi pengantinKU waspada. Dia terjaga. Dia melihat jam. Dia tahu tempatnya. Dia terjaga dan siap. Dia akan dipindahkan kepada kemuliaan dan terbang ke langit tepat seperti yang firmanKU janjikan. Musuh ingin kau berpikir semua ini khayalan. Dia adalah pendusta– dia adalah bapa segala dusta. Dia datang untuk membunuh dan mencuri. Dia sombong dan kejam.

Orang-orang tertipu. Mereka harus bangun. Mereka harus membuka mata mereka. Mereka sedang tertipu. Penyesatan ini di mana-mana. Waktunya singkat. Dengan segera semuanya tidak akan sama bagi mereka yang dibawa dan bagi mereka yang ditinggalkan: kengerian bagi mereka yang tertinggal; kemegahan bagi mereka yang dibawa.

AKU adalah Allah dengan kasih yang besar dan kesabaran, tetapi AKU siap untuk menerima pengantinKU kepadaKU dan dia siap untuk diterima. Semuanya siap. Dunia harus memperhatikan. AKU adalah Allah dengan kesabaran yang besar, tetapi AKU datang dan waktunya singkat.

Tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU. AKU berhati-hati dengan kata-kataKU. Tidakkah AKU mengatakan AKU datang kembali untuk menerima pengantinKU? AKU akan melakukan apa yang KUkatakan. Jangan ragu.

Kau tidak percaya, tetapi firmanKU adalah benar. Jamnya sudah dekat. Semuanya siap. Rancangan-rancangan berada di tempat. Manusia tidak dapat menghentikan rencana-rencana ini. AKUlah Allah. AKU akan memenuhi takdirKU untuk mengambil pengantinKU yang cantik. Dialah satu-satunya yang menantikanKU. Dialah satu-satunya yang merindukanKU. Dia ingin untuk bersamaKU. Dia tidak menempatkan ilah lain di hadapanKU. Bagi dialah satu-satunya AKU mati. AKU mati untuk semuanya, tetapi pengantinKU menerimaKU tanpa keraguan. Dia menunggu dan mengamati. AKU mengenal dia dan pengantinKU mengenal dan mengasihi AKU. Dia menaati AKU. Dia memujaKU dan AKU memujanya. PengantinKU menyerah dan mengikuti AKU. Dia tahu bahwa AKU memiliki jawaban. Semua yang lain akan ditinggalkan.

Ambillah bagian dari pesta pernikahanKU dan datanglah untuk tinggal bersamaKU. Dengan segera AKU akan berangkat bersama pengantinKU. Kau dapat berada di antara yang KUbawa bersamaKU ini. Mengapa memilih kematian dan kebinasaan? Pergunakan akal sehatmu dan hiduplah atau dibutakan dan mati. Aku sedang mengulurkan tanganKU hanya untuk sedikit lebih lama. Tetapi jangan berpikir itu akan selamanya.

Dengan segera semua akan menjadi gelap dan AKU harus menarik tanganKU dan berangkat bersama pengantinKU. Pilihlah sekarang, saatnya sudah berkurang. Kau memiliki sedikit waktu berharga tersisa. Ini adalah TUHAN dan GURUmu YESUS yang sedang berbicara.

Beberapa informasi tentang mencari dan menemukan ALLAH: http://sites.advancedministry.com/index.cfm?i=11265&mid=3

Sebuah situs web yang sangat membantu menguatkan hati untuk mencari TUHAN: http://seekgod.org/
Surat-surat yang sebelumnya dari TUHAN dapat ditemukan di link ini: http://end-times-prophecy.com/blog/
Allah memberkati dan berterima kasih kepada webmaster kami yang juga telah menerima peneguhan-peneguhan dari TUHAN untuk pesan-pesan kami dan dengan sepenuh hati mendukung usaha kami– Tuhan memberkati Cindy– Allah mengasihi Anda!

Terima kasih dan Allah memberkati untuk semua email yang mengagumkan dan pesan-pesan yang telah kami terima dari seluruh dunia– dukungan dan doa-doa Anda benar-benar dihargai dan dibutuhkan. Musuh telah menantang hidup kita karena kita memilih untuk taat kepada TUHAN YESUS kita– tetapi kita berada dalam kumpulan yang baik dengan mereka yang yang pergi sebelum kita. Tetaplah berdoa untuk kesembuhan Sabrina. Dia adalah salah satu dari orang yang paling baik hati yang saya kenal dan tidak akan menyakiti seekor lalat sekalipun. Allah memberkati dan terus lanjutkan PESAN untuk mencari YESUS sekarang juga sebagai TUHAN dan GURU Anda yang tak terbantahkan!






We are going!!
JBU :-D



[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar