Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 13 by Susan, Sabrina, dan Buddy Baker

7 November 2010



Sahabat-sahabat yang terkasih di dalam Kristus :

Saya (Susan) menerima surat yang baru dari Tuhan Yesus pada tanggal 5 November 2010 dan kami segera membagikannya.
Sabrina juga menerima surat pada tanggal 6 November 2010 dari Tuhan tepat setelah saya menerima surat di bawah ini, maka surat tersebut juga akan disertakan disini.
Kedua surat ini berisi pesan yang sangat serius dari Tuhan. Dibawah ke dua surat dari Tuhan ini adalah pesan baru dengan berita yang sangat menakjubkan tentang sahabat kami Buddy Baker yang telah menerima lebih dari 8 penglihatan sejak kami membagikan pesan part XII.

Saya menyertakan ayat dari Yehezkiel 3:16-21 sebab saya ingin menekankan kepada Anda betapa seriusnya tugas yang ada di depan kita. Ketika Anda membaca pesan ini, Anda akan melihat bahwa Yehezkiel diperintahkan untuk mengambil Firman Tuhan dan memberikan peringatan kepada umat-NYA.
Lebih spesifik lagi bagian ini menunjukkan bahwa jika Yehezkiel menolak untuk memperingatkan manusia, tangannya akan berdarah karena orang-orang tidak mendapat peringatan.
Maka jika kita ingin tinggal dalam hubungan erat yang kita nikmati dengan Tuhan, kita harus menyampaikan perkataan ini.
Jika kita ingin melihat orang-orang diselamatkan sebelum semuanya jadi terlambat, kita harus menyampaikan perkataan ini.
Maka ketika Sabrina dan saya menyerahkan hidup kami kepada Tuhan, kami sepakat untuk mematuhi ketentuan Tuhan kita dan ini adalah apa yang IA katakan pada kami untuk dilakukan dan kami tidak punya pilihan lain selain menyediakan surat-surat ini untuk Anda.

Kami sangat menghargai catatan dan surat-surat yang kami terima yang sudah sangat memberkati kami.

Saudarimu di dalam Kristus,
Susan dan Sabrina

YEHEZKIEL 3:16-21
16 Sesudah tujuh hari datanglah firman TUHAN kepadaku:
17 "Hai anak manusia, Aku telah menetapkan engkau menjadi penjaga kaum Israel. Bilamana engkau mendengarkan sesuatu firman dari pada-Ku, peringatkanlah mereka atas nama-Ku.
18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.
19 Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang jahat itu dan ia tidak berbalik dari kejahatannya dan dari hidupnya yang jahat, ia akan mati dalam kesalahannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu.
20 Jikalau seorang yang benar berbalik dari kebenarannya dan ia berbuat curang, dan Aku meletakkan batu sandungan di hadapannya, ia akan mati. Oleh karena engkau tidak memperingatkan dia, ia akan mati dalam dosanya dan perbuatan-perbuatan kebenaran yang dikerjakannya tidak akan diingat-ingat, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu.
21 Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang yang benar itu supaya ia jangan berbuat dosa dan memang tidak berbuat dosa, ia akan tetap hidup, sebab ia mau menerima peringatan, dan engkau telah menyelamatkan nyawamu."

Surat 31, Jumat, 5 November 2010

Susan sayang, tuliskanlah.

Ini adalah YESUS, TUHAN DAN TUAN mu.

AKU datang kepadamu hari ini dengan perkataan yang baru. Sangat banyak yang harus dibicarakan. Perkataan ini adalah bagi siapa yang akan mendengarkannya.

AKU ADALAH TUHAN. AKU ADALAH YESUS.
Jangan buat kesalahan. Ini adalah perkataan-KU.

Ini adalah jam penutupan. AKU datang segera.

Susan, tuliskanlah.

Segera dunia akan tahu kemarahan-KU : kemarahan dari murka Tuhan ; kemarahan dari Tuhan yang ditolak. Perkataan ini adalah untuk generasi yang terhilang ini. Perkataan ini adalah bagi siapapun yang memiliki telinga untuk mendengar. AKU mengawasi dunia ini. AKU tahu segalanya. Tidak ada yang terluput oleh-KU. AKU adalah Tuhan Yang Mahatahu. AKU ADALAH YESUS, JURUSELAMAT DUNIA.

Dunia ini telah turun dalam kejahatan, tidak dapat dihentikan, kejahatan merajalela, kejahatan yang tidak terkendali yang tidak dapat ditaklukkan oleh manusia. Hanya Tuhan yang dapat menghentikannya. Tapi saat tiba hari itu, orang-orang akan menghadapi hal yang terburuk. AKU akan menjemput umat-KU untuk diselamatkan dan dunia yang jahat akan datang scr terbuka. Tidak seorangpun yang telah melihat dan melihat lagi kejahatan yang sebanyak ini.

Waktunya sudah semakin dekat. Ini adalah jam penutupan dan AKU akan melakukannya. AKU, Tuhan sudah cukup melihat. Orang-orang tidak akan berdaya untuk menghentikan apa yang akan terjadi. Dunia akan melihat apa yang terjadi ketika AKU, Tuhan menyingkir dan membiarkan orang-orang dengan kerajaan yang mereka pilih. Mereka memilih kerajaan tanpa Tuhan Yang Adil dan Benar, tanpa Tuhan Yang Kudus, Berbelas kasih dan Penyayang.

Dunia ini tidak pernah tahu seperti apa hidup tanpa kehadiran tangan perlindungan-KU yang melingkupi seluruhnya. Tetapi inilah yang dunia inginkan. Mereka memilih dunia ini tanpa Tuhan Yang Kudus. Dunia ini ingin menghapuskan kekudusan dari tengah-tengah kesenangan yang dilakukan. AKU akan menyingkir, membawa pergi mempelai pilihan-KU bersama-KU dan pergi ke  rumah di surga yang sudah dipersiapkan bagi mempelai-KU yang cantik yang mengasihi-KU dan AKU kasihi.

Kami akan menyanyikan lagu-lagu dan bergabung bersama di udara. Kami akan saling mengasihi, tertawa, dan bernyanyi, itu akan benar-benar sangat menakjubkan. Itu benar-benar akan sangat indah. Dunia tidak dapat memahami keindahan tersebut.

Manusia di bumi akan mendapatkan keinginan mereka. Mereka akan melihat kehidupan tanpa Tuhan yang mengawasi dan menjaga mereka dari kejahatan yang tidak terkendali. Itu akan menjadi jam-jam yang penuh kegelapan.

Orang-orang mentertawakan peringatan-KU. Mereka mengejek pendapat mengenai apa yang akan terjadi pada mereka. Dalam hatinya, mereka berpikir bahwa Firman-KU itu adalah cerita yang tidak akan pernah jadi kenyataan. Mereka saling percaya satu dengan yang lain, tapi tidak terhadap Tuhan Sang Pencipta. Mereka saling menghibur satu sama lain dan berkata bahwa Tuhan tidak akan pernah kembali. Itu semua adalah dongeng : mereka saling menepuk punggung satu sama lain dan mentertawakan Firman-KU.
Segera cerita itu akan terjadi dan Firman-KU akan terbukti dan bagi yang mengejek Firman-KU akan tahu bahwa AKU adalah Tuhan yang dapat dipercaya dan ketika AKU berkata akan melakukan sesuatu, AKU, Tuhan akan melihat hal itu terjadi.

Dunia ini berpikir bahwa Tuhan itu tidak nyata, mereka meremehkan AKU. AKU adalah Tuhan yang benar dan jamnya akan tiba dan orang-orang perlu untuk besiap-siap. Mereka dapat berserah, bertobat, dan datang kepada-KU, Tuhan mereka untuk diselamatkan atau akan ditinggalkan untuk menghadapi konsekuensi atas pilihan mereka.

Pesan-pesan-KU ada disini hanya untuk waktu yang sangat singkat. Dunia ini akan segera berakhir.Itu akan berubah dengan cepat. Segera orang-orang akan tahu seperti apa kehidupan tanpa Tuhan. AKU sudah siap untuk menjemput umat-KU, untuk melihat semua ini terjadi. AKU ingin kamu mencari wajah Tuhan, merendahkan dirimu di hadapan-KU dan bersedih atas dosa-dosamu. Menangis atas kejahatan dan kesalahanmu.

Kamu berpikir bahwa kamu tidaklah terlalu buruk, tetapi intinya kamu adalah orang fasik. Kamu menghina-KU dengan setiap perkataan yang diucapkan. Kamu menggunakan nama-KU dengan sembarangan. Kamu menggunakan nama-KU Yang Kudus dalam percakapan sehari-hari dengan cara yang kasar seolah-olah AKU tidak melihatnya, seolah-olah AKU tidak ada dan tidak melihat semua hal itu. Kamu pikir siapakah kamu ?
AKULAH yang menciptakanmu. AKULAH yang membawamu ke dunia ini. AKULAH yang menetapkanmu di tempat ini. AKU yang memberimu nafas. Kamu datang, kamu pergi, dan AKU tahu segala sesuatu mengenai kamu. AKU tidak dapat lagi mentoleransi kejahatan yang kamu lakukan, yang menentang-KU, dan semua orang yang tidak bersalah.
Oh.., kamu pikir AKU tidak tahu apa yang kamu lakukan di balik pintu. Apa bisikan di dalam hatimu. Bagaimana kamu mengatur, bagaimana kamu merencanakan saling menentang satu sama lain, menentang AKU, ALLAH yang kudus yang maha tahu dan maha hadir.

Apakah kamu berpikir bahwa AKU tidak tahu apa yang kamu lakukan dalam kegelapan? AKU adalah Tuhan yang melihat segalanya. AKU tahu segala sesuatu. AKU mendengar semuanya. Tidak ada yang terluput dari-KU. Tanpa pertolongan-KU, dosa-dosa yang kamu lakukan itu akan mengikatmu. Tak satupun hal jahat yang dilakukan akan tersembunyi dari terang, tanpa pengampunan-KU, tanpa darah-KU yang berharga yang menghapus dosa-dosamu.

Kamu hanya punya waktu yang sangat singkat untuk datang dan disucikan. Basuhlah dirimu dengan darah-KU. Terima AKU sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT atas dunia ini. Serahkan dirimu sepenuhnya kepada-KU. Bertobatlah kepada-KU atas kejahatanmu dan berdamai dengan Tuhan, karena tidak ada seorang pun yang dapat datang kepada BAPA kecuali melalui AKU. AKULAH SATU-SATUNYA JALAN. Kamu harus merendahkan dirimu di hadapan-KU. Ikuti AKU tanpa pertanyaan dan temukan damai, kasih yang kekal, dan keindahan abadi.

Ini adalah jam bagimu untuk memutuskan. AKU membuat permohonan-KU dan merentangkan tangan-KU bagi semuanya untuk dapat memahami, berpegang teguh, menerima kasih-KU dan kemudian AKU harus menutup pintu. Kemudian kamu akan menunggu terlalu lama dan pintu akan ditutup. Kematian akan jadi bagianmu untuk dapat melarikan diri dari dunia yang sudah gila ini. Kejahatan akan mengambil alih atas dunia, kejahatan tanpa batas, tanpa belas kasihan, tanpa penyesalan. Ini akan mengejutkan dan mengerikan bagi yang tertinggal. Beberapa akan bertahan dari kerasnya kejahatan tersebut. Perlindungan-KU akan dihapus dan murka-KU akan dicurahkan.

AKU bukan khayalan. AKU bukan dongeng. AKU hidup diantara kalian. AKU tinggal dalam diri para mempelai-KU. Roh-KU berdiam dalam diri mempelai-KU, tapi segera para mempelai-KU akan dibawa pergi dan perlindungan-KU lah yang membuat mereka diangkat dari bumi. AKU melindungi dan menjaga para mempelai-KU, tapi segera mereka tidak akan berada lagi di antara kamu. Para mempelai akan meninggalkanmu untuk pergi ke temapt yang aman. Hidup akan berubah tanpa para mempelai diantara kamu dan tanpa ROH-KU yang hidup dalam diri mereka. Perubahan ini akan terlihat jelas dan akan menyakitkan bagi mereka semua yang tertinggal.

Mengapa kamu begitu melekat pada dunia ini ? Harapanmu itu palsu. Kamu menaruh imanmu pada dunia ini yang telah menjadi dingin, tidak berperasaan, tidak ada kepedulian hanya untuk keserakahan dan ambisi yang jahat. Perbuatan baik yang dilakukan tanpa berkat-KU adalah perbuatan bertele-tele yang coba dilakukan oleh dunia untuk menjalani kehidupan tanpa Tuhan Yang Kudus dan Penuh Kasih.

Rencana kosong manusia akan mengakibatkan kehancuran mereka tanpa AKU, Tuhan Yang Kudus. Segera manusia akan terhilang tanpa AKU di dunia yang sudah jatuh dalam kejahatan ini, dunia tanpa perlindungan dari Tuhan Yang Kudus.

Oh..umat-KU, AKU mencoba untuk menggapaimu. Kamu menolak AKU. Kamu menolak permohonan-KU. Suatu hari nanti, kamu akan tahu bahwa itu sudah terlambat dan kamu akan ditinggalkan untuk menghadapi hal-hal terburuk dan itu akan menjadi saat-saat yang terburuk dalam sejarah umat manusia yang tidak ada tandingannya dalam sejarah lain manapun di muka bumi ini. Itu akan menyedihkan,terhilang, dunia yang gelap yang dibiarkan ditelan oleh kejahatan. Kebenaran akan sulit ditemukan. Kasih, damai, kebaikan, segala sesuatu yang kamu tolak di dalam hatimu, kamu akan mencari-cari tapi tidak menemukannya.

Semua hal-hal yang gila sudah mulai terjadi. Pertolongan melalui perdamaian, cinta, kebaikan, tidak akan ditemukan. Ini akan menjadi masa kegelapan bagi umat manusia. Bertobatlah, berserahlah sekarang dan AKU akan menerima kamu dalam kerajaan-KU yang damai, aman, indah dimana ada AKU, TUHAN yang baik dan melindungi. Kamu harus memilih.

Jangan mengejek perkataan-KU. AKU sedih terhadap para pengejek dan penentang. Mereka akan sangat menyesali keraguan mereka dan kecewa atas kerugian mereka. Akan jadi hari yang menyedihkan di bumi ketika dunia menyadari kebenaran bahwa setiap orang yang tertinggal akan berhadapan dengan jam-jam kegelapan.

Berbaliklah kepada-KU sekarang, kepada JURUSELAMAT mu yang baik. Lihatlah tangan-KU yang berlubang paku. Lihatlah tangan-KU yang terulur kepadamu. AKU memanggilmu untuk masuk dalam keamanan dan perlindungan-KU. Tidak ada cara yang lain. Segera AKU harus pergi. Putuskan sekarang. Pilihlah sekarang. Ini adalah saat-saat yang terakhir.

AKU mengasihimu. Kasih-KU itu murni dan tulus. Panggil AKU sebagai Tuhanmu dan AKU akan menyebut kamu milik-KU di hadapan BAPA-KU dan para malaikat kudus-NYA. AKU akan memberimu rumah yang baru. AKU akan membawamu ke dalam sebuah rumah baru yang indah. Semua ini akan jadi milikmu.

AKU, YESUS mengasihimu.

Sabrina menuliskan ini : Ini adalah surat yang sangat serius lagi (sehubungan dengan surat di atas yang saya terima dari Tuhan), wow..
Saat membacanya, Tuhan memberitahukan pada saya bahwa IA punya surat untuk ditambahkan dan saya tahu itu juga pasti sangat serius, maka pertama saya berdoa dulu, membaca Alkitab dan sekarang disinilah saya mendengarkan apa yang DIA katakan.
Tuhan juga menunjukkan pada saya ayat-ayat Alkitab di bawah setelah perkataan ini.
(harap dicatat bahwa surat itu awalnya diberikan oleh Tuhan kepada Sabrina dalam bahasa Belanda dan lalu diterjemahkan dlm bhs Inggris di bawah ini) :

Surat yang didiktekan kepada Sabrina oleh Tuhan, Sabtu tanggal 6 November 2010 :

Putri-KU yang tersayang, tuliskanlah. Dengarkan apa yang akan AKU katakan kepadamu. AKU berbicara kepadamu untuk memperingatkan anak-anak-KU. Banyak yang masih hidup dalam dosa dan tidak hidup sesuai Firman-KU. Mereka pikir AKU adalah Tuhan yang hanya melihat segala sesuatu melalui jari. Bagaimanapun Firman-KU telah berkata bahwa AKU akan melakukan sesuai Firman-KU. Ini mencakup berkat-berkat, nubuatan, tetapi juga murka-KU. AKU adalah Tuhan yang tidak dapat disuap.

AKU adalah Tuhan Yang Penuh Kasih, Tuhan Maha Kasih yang sangat besar. Oleh karena itu AKU tidak dapat membiarkan dosa. AKU adalah Tuhan yang murni dan suci dan adalah api yang menghanguskan. Hiduplah dalam Firman-KU anak-anak-KU !
Jangan pikir itu tidak penting. Setiap tindakan punya konsekuensi dalam kekekalan. Semuanya terlihat, semuanya ditandai, semuanya akan terungkap. Banyak anak-anak-KU berpikir bahwa boleh saja tidak menjalankan Firman-KU secara persis. AKU beritahu kamu bahwa itu semua sangat penting ! Firman-KU berdiri teguh. Firman-KU sudah tertulis. Firman-KU tidak akan berubah. AKU, Tuhan tidak akan berubah. Oleh karena itu, umat-KU dengarkan AKU. Hiduplah sesuai Firman-KU. Setiap perintah itu penting.

AKU telah memberikan perintah-KU kepada Musa hamba-KU, sehingga dapat kamu jalankan dengan baik. Mengapa kemudian kamu memilih untuk hidup dalam peraturanmu sendiri ? Kamu menjadikan dirimu dewa atas peraturan-peraturan ini. AKU tidak akan mentolerir hal ini. AKU adalah Tuhan atas segalanya. Dan pelanggaran terhadap Firman-KU, itu tidak akan AKU tolerir. AKU mengasihimu anak-KU, kasih-KU itu tidak terbatas. Tapi dosa tetap adalah dosa.

Pelajari Firman-KU dan hidupalh sesuai perintah-KU. Atau kamu pikir AKU adalah Tuhan yang berbohong dan tidak akan menepati Firman-KU ? AKU beritahu kamu, AKU, TUHAN akan melakukan Firman-KU dan AKU setia terhadap Firman-KU. AKU tidak berdusta. Firman-KU berdiri teguh. Patuhilah Firman-KU sehingga kamu dapat hidup dengan baik.
Oh..tentu, AKU mati untuk membenarkanmu dan AKU bangkit sehingga kamu dapat memiliki hidup kekal bersama-KU. Tapi AKU tidak mati untuk hukum-hukum-KU, Firman-KU tidak dapat diabaikan. Firman-KU mencerminkan AKU seluruhnya, AKU ADALAH AKU DAN AKU TIDAK AKAN BERUBAH.

Bangunlah hai umat-KU ! Perintah telah tergores di batu oleh tangan-KU sendiri. Mengapa kamu membuangnya ke dalam air ! AKU tahu apa yang terbaik untukmu dan jika kamu tinggal dalam Firman-KU, semua akan berjalan baik bagimu. Pelajarilah Firman-KU dan lakukan, maka berkatmu akan ditambahkan.
Ini adalah Firman-KU.


2 KORINTUS 12:19-21
19 Sudah lama agaknya kamu menyangka, bahwa kami hendak membela diri di depan kamu. Di hadapan Allah dan demi Kristus kami berkata: semua ini, saudara-saudaraku yang kekasih, terjadi untuk membangun iman kamu.
20 Sebab aku kuatir, bahwa apabila aku datang aku mendapati kamu tidak seperti yang kuinginkan dan kamu mendapati aku tidak seperti yang kamu inginkan. Aku kuatir akan adanya perselisihan, iri hati, amarah, kepentingan diri sendiri, fitnah, bisik-bisikan, keangkuhan, dan kerusuhan.
21 Aku kuatir, bahwa apabila aku datang lagi, Allahku akan merendahkan aku di depan kamu, dan bahwa aku akan berdukacita terhadap banyak orang yang di masa yang lampau berbuat dosa dan belum lagi bertobat dari kecemaran, percabulan dan ketidaksopanan yang mereka lakukan.

YEHEZKIEL 1 :27-28
27 Dari yang menyerupai pinggangnya sampai ke atas aku lihat seperti suasa mengkilat dan seperti api yang ditudungi sekelilingnya; dan dari yang menyerupai pinggangnya sampai ke bawah aku lihat seperti api yang dikelilingi sinar.
28 Seperti busur pelangi, yang terlihat pada musim hujan di awan-awan, demikianlah kelihatan sinar yang mengelilinginya. Begitulah kelihatan gambar kemuliaan TUHAN. Tatkala aku melihatnya aku sembah sujud, lalu kudengar suara Dia yang berfirman.

1 YOHANES 5:2-3
2 Inilah tandanya, bahwa kita mengasihi anak-anak Allah, yaitu apabila kita mengasihi Allah serta melakukan perintah-perintah-Nya.
3 Sebab inilah kasih kepada Allah, yaitu, bahwa kita menuruti perintah-perintah-Nya. Perintah-perintah-Nya itu tidak berat,

Kami telah menuliskan dalam surat terdahulu mengenai teman kami Buddy Baker yang mulai mengalami penglihatan ini pada musim panas 2010 yang lalu, diikuti dengan pengelihatan tambahan yang datang dalam seminggu/lebih secara terpisah hingga saat ini datang beberapa kali dalam sehari.Sejak pesan part XI dibagikan, Buddy menghadiri kebaktian kebangunan rohani akhir pekan lalu dan menerima 6 kali pengelihatan tambahan selama akhir pekan dan juga mendapat karunia bahasa roh. Kemudian pada selasa malam ia mendapat penglihatan lagi dan satu lagi pada Rabu malam lalu. Jadi kami mengikutsertakan laporan yang terbaru dari beberapa pengelihatan yang diterima dalam minggu terakhir ini saja.

Berikut ini adalah pengelihatan yang saya (Buddy Baker) terima akhir pekan lalu pada KKR Pastor Kim di Michigan dan dua lagi pada minggu terkahir ini, satu saat di hotel pada Sabtu sore tgl 30 Oktober 2010 dan yang lainnya di gereja pada Minggu pagi dan sore tgl 31 Oktober 2010. 

Di kamar hotel, saya duduk di tempat tidur berdoa dan menyembah TUHAN dan ketika saya memejamkan mata, saya melihat sebuah mahkota duri dan saya menutup mata beberapa menit kemudian dan melihat burung rajawali putih yang saya tahu mewakili TUHAN YESUS.

Pada KKR saat kami menyembah TUHAN, saya menutup mata dan melihat hati berwarna merah yang tak terhitung sedang mengambang datang ke arah saya dan kemudian meledak seperti kembang api.
Kemudian pada pelayanan tersebut saat kami terus menyembah, saya menutup mata dan saya melihat bahwa saya berdiri di sebuah lorong yang panjang dan ada malaikat berdiri di setiap sisi, di atas dan di bawah lorong tersebut, dan pada ujung lorong saya melihat TUHAN YESUS duduk di atas tahta dan DIA memakai mahkota emas.

Ketika kami terus menyembah, saya menutup mata sekali lagi, dan saya melihat ke sebelah kiri saya bayangan TUHAN YESUS secepat kilat dari bahu-NYA dan DIA sangat terang dan saya melihat ada dua malaikat masing-masing di setiap sisi-NYA.

Berikut adalah pengelihatan saya dua minggu terakhir ini :
Pengelihatan saya pada Selasa malam 2 November 2010 di kamar mandi, saya melihat profil TUHAN YESUS duduk di atas kuda putih, IA mengenakan jubah putih dan IA tersenyum pada saya dan saya berkata dengan suara keras, bukan dalam pikiran saya tapi sungguh secara nyata,”TUHAN, tunjukkan saya lebih lagi “ dan IA mengulurkan tangan-NYA pada saya dan itu adalah akhir dari pengelihatan ini.

Terakhir pada Rabu malam 3 November 2010, saya sedang akan mandi dan bahkan tidak punya waktu untuk berpikir atau fokus pada apapun karena saya sangat lelah setelah pulang terlambat. Jadi saat menutup mata, saya melihat TUHAN BAPA ! Ya, benar, dan saya tahu dengan sepenuh hati bahwa itu adalah BAPA karena saya bisa merasakannya begitu kuat di dalam roh saya!

DIA memiliki rambut panjang dan janggut berwarna putih berkilauan dan IA mengenakan jubah panjang,indah, sangat ringan berwarna hijau dengan desain yang indah dari atas ke bawah, kelihatan sangat indah, dan saya bertanya dengan suara keras : '' TUHAN siapakah ini? dan kemudian kata '' TUHAN '' nampak di atas kepala-NYA dan pengelihatannya ini berakhir.

Dan pengelihatan Buddy Baker yang lain ada di Part 10





We are going!!
JBU :-D




[translated by Marie C]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar