Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 55 by Sabrina dan Susan Davis


Teman-teman yang terkasih dalam Kristus: 

Bagian LV (55) merupakan bagian dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang disampaikan untuk memperingatkan dunia bahwa waktu sedang diperlambat. Tuhan Yesus mempersatukan kami dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir jaman-Nya (Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Serangkaian pesan yang didiktekan kepada kami (dan juga orang lain). Jika kamu lebih suka menerima surat dari e-mail mereka, beritahukan pada kami, kami senang menambahkan kamu ke daftar e-mail kami. Ada dua PESAN dari YESUS bagi kamu di bawah ini: 

Apakah kamu tidak bergairah? Maukah kamu mengeluarkan segala keluh kesah?

1. Sudahkah kamu MENYERAHKAN HIDUP SEUTUHNYA pada YESUS? 
 
Ulangan 11:13 (KJV): Jika kamu dengan sungguh-sungguh mendengarkan perintah yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, sehingga kamu mengasihi TUHAN, Allahmu, dan beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, 

2. Apakah kamu menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari atau "menyembah" hal-hal lain selain TUHAN: karir, mengejar kekayaan, keluarga, hobi, minat, dan dunia hiburan? 

Ulangan 04:28 (KJV): Maka di sana kamu akan beribadah kepada allah, buatan tangan manusia, dari kayu dan batu, yang tidak dapat melihat, tidak dapat mendengar, tidak dapat makan dan tidak dapat mencium. 

3. Apakah TUHAN muncul dari peraduanNya hanya di Minggu pagi dan kemudian kembali beristirahat?

Matius 7:22-23 (KJV):  22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? 23  Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" 

4. Apakah kamu merencanakan masa depanmu di dalam pikiranmu sendiri atau kamu menyerahkan semua tujuan, rencana, dan masa depanmu sepenuhnya kepada TUHAN? 

James 4:13 (KJV): 13  Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung", 14  sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. 15  Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu."
  
5. Apakah kamu senantiasa menjalin hubungan dengan TUHAN setiap hari dengan bercakap-cakap denganNYA atau apakah DIA tidak pernah terlintas dalam pikiranmu? 

Yohanes 15:5 (KJV): Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam Aku dan Aku di dalam dia, ia berbuah banyak, sebab di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa.
  
6. Apakah kamu sering menghabiskan waktu untuk menonton film sekuler, TV, buku, internet, kegiatan yang kelihatannya baik-baik saja, namun memiliki konten yang dapat membuat kamu merasa tidak nyaman saat kamu tahu bahwa TUHAN mengawasimu dari belakang? 

Galatia 5:9 (KJV): Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan. 

7. Apakah kamu jarang/tidak pernah  menyediakan waktu untuk membaca Alkitab, tetapi menghabiskan waktu untuk segala macam hal lain seperti film sekuler, TV, internet? 

Hosea 4:6 (KJV): Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah; karena engkaulah yang menolak pengenalan itu maka Aku menolak engkau menjadi imam-Ku; dan karena engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu. 

8. Apakah kedatangan TUHAN terlihat seperti masih jauh di depan? Jika Kamu setiap hari dipenuhi oleh ROH KUDUS, maka kamu akan mengetahui dimana kita akan hidup dan bahwa TUHAN akan datang segera. 

2 Timotius 4:8 (KJV): Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 

  
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS !

SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !


Sahabatmu di dalam Kristus, 
  
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be 


Catatan: Teman kita Buddy Baker telah menerima penglihatan baru-baru ini (mulai Juni lalu dia hanya menerimanya sekali dalam beberapa minggu dan sekarang penglihatan datang hampir setiap hari),  jika Kamu ingin menerima daftar terbaru dari penglihatannya dapat mengirim permintaan melalui email di kidsmktg@sbcglobal.net untuk pembaharuan informasi dari waktu ke waktu- penglihatan datang secara teratur, kirim email kepada kami. 

Penglihatan Buddy Baker yang terbaru begitu menakjubkan, kami sertakan dalam surat ini: 
  
9 April 2011: Minggu 08:20, saat aku berpikir tentang Tuhan dan ketika aku menutup mata, aku melihat cahaya terang yang dikelilingi oleh awan dan Yesus menampakkan diriNya dan Dia mengenakan mahkota emas dan jubah putih dan sandal warna cokelat dan kemudian kaki-Nya yang besar di depan aku dan aku melihat lubang paku di kaki-Nya kemudian penglihatan itu berakhir. 
  

April 11, 2011: Senin 09:42, saat aku menutup aku melihat para malaikat akan terbang dan membunyikan sangkakala dan terus meniup sangkakala, berakhir. 

  
April 12, 2011: 11:50 Selasa, ketika aku menerima komuni, aku menutup mataku seperti yang selalu  aku lakukan dan aku melihat Tuhan dengan tangan-Nya yang terangkat seolah-olah Dia memberikan berkat-Nya pada aku, berakhir. 
  

April 12, 2011: Selasa 15:05, aku menutup mata dan aku melihat diriku sedang berlutut dan berdoa dan disana terdapat dua malaikat, satu di sampingku dan salah satu lengan mereka berada di bahuku dan yang lain terangkat dan aku melihat sayappnya yang begitu terang,mereka tampak bersinar dan aku melihat Yesus berdiri di depan kami dengan tangan-Nya yang terangkat. Ketika aku melihat diriku memandang Tuhan, aku berjalan kepada-Nya dan kami berpelukan dan Tuhan memeluk aku dengan sangat kuat. Kemudian penglihatan berubah dan aku melihat ke sebelah kiri Tuhan dan Dia meniup shofar dan aku tidak bisa menahan tawa, karena aku begitu gembira bahwa Tuhan sedang menunjukkan ini kepadaku, yang begitu menarik adalah bahwa aku hanya meminta shofar dan secangkir persekutuan dan piring dari Israel beberapa minggu sebelumnya dan ketika aku tiba, aku begitu bersemangat dan aku pikir Tuhan juga! Aku tahu Tuhan ingin kita menjadi anak beriman dan aku suka menghabiskan waktu dengan Tuhan dan tertawa beberapa kali karena Dia memiliki selera humor yang begitu indah. Catatan: Aku ingin menyebutkan bahwa dalam penglihatan aku dengan malaikat meniup sangkakala kemudian aku mendapatkan shofar pada hari berikutnya, itu menakjubkan! 

  
Surat 99, Pesan yang diberikan kepada Susan dari TUHAN JESUS: Selasa, 12 April 2011 
  
Susan, Aku akan memberikan Kata-kataKU: 

Aku, TUHAN YESUS, siap untuk membuat pergerakanKU, pergerakan besarKU di atas bumi. AKU akan melakukannya dalam waktu dekat. Dunia menungguKU. WaktuKU telah ditunjuk oleh  BAPA-KU. Dia saja yang mengetahui hari dan waktu kedatanganKU. Waktu sudah diatur. Ini segera datang. Kita tahu bahwa waktu ada diantara kita dan AKU akan membuat pergerakan untuk mengambil pengantinKU dari bumi yang bermusuhan ini. 

Bumi adalah musuh bagi pengantin yang KU-kasihi. Dia menunggu dengan sabar. Dia mengamati kegelapan yang bergerak di sekelilingnya. Cahayanya bersinar dengan begitu terangnya- cahayanya berasal dariKU, TUHAN-nya. Keindahan-KU tak terhitung, memancar melalui dirinya ke dalam kegelapan yang paling gelap sekalipun. Segera dunia akan melewatkan keindahan yang AKU pancarkan melalui dirinya.Dunia akan merasa kehilangan saat AKU mengangkat Pengantin-KU. Dunia akan tahu kegelapan tidak pernah sama dari sebelumnya. Kedatangan-KU sekali lagi akan menghancurkan kegelapan besar di dunia dengan cepat, bahkan pada saat ini. 

Dunia ini menolak TUHAN-nya. Dapatkah kamu melihat dunia yang berantakan ... hancur ... terpisah? Semua menjadi semakin gelap. Apakah kamu tidak melihatnya anak-anak-KU? Kamu benar-benar tidur jika kamu tidak dapat melihatnya. Siapa yang tidak mengatakan dari bibir mereka bahwa dunia ini semakin parah? Dapatkah kamu melihat bahwa dunia ini menolak TUHAN dan tidak akan kembali kepada-KU sebelum AKU kembali untuk mengambil kembali apa yang menjadi MILIK-KU?

Ini merupakan peringatan-KU bagi-mu. Bersiap-siaplah. Bersiaplah. Menyerahkan hati, pikiran, jiwa seutuhnya pada-KU dan jadikan AKU sebagai TUHAN dan PENGUASA -mu secara utuh. Jangan menunggu lagi. AKU akan membawa kamu keluar dari kegelapan yang akan datang. 

AKU sedih karena kamu. Kamu menunggu untuk melihat. Dalam hati kamu masih bertanya-tanya: apakah ini merupakan hari-hari akhir? Kamu memikirkan diri sendiri, AKU akan menunggu untuk melihat apa saja yang akan terjadi sebelum AKU melakukankan apa pun. Hamba-KU, jangan terlalu yakin akan dirimu. Penantian akan menjadi permainan yang berbahaya. Penantian sebagai pengantin-KU merupakan suatu hal, tetapi menunggu dengan kondisimu yang tidak aman dan tidak berserahterbukti dapat  menjadi kehancuran kekal.  

Kau tidak tahu masa depan, semua yang KU-kasihi. Kamu bahkan tidak tahu apa yang terjadi besok. Oh, kamu yakin dalam membuat rencana dan kamu membuat banyak sekali rencana masa depan, namun semuanya itu sia-sia. Itu hanya membuang-buang waktu-mu. Anak-KU, kamu membuang-buang waktu yang tidak akan pernah kembali lagi. Sebaliknya, kamu harus memberikan segala bentuk rencanamu dengan menyerahkan semuanya pada-KU dan mencari jiwa-jiwa yang  telah hilang. Kamu dipanggil untuk tugas ini dan jika kamu memilih untuk menolak keinginan-KU dalam hidup-mu, segala konsekuensinya akan menjadi berat. 

Anak-anak-KU, inilah konsekuensi dari jalan yang kamu pilih untuk memberikan waktu-mu selama hidup-konsekuensi hidup kekal. Kamu harus memutuskan. Kamu diberi kesempatan untuk memilih, untuk MENYERAHKAN hidup-mu seutuhnya dan memutuskan segala sesuatu yang sudah AKU rencanakan dalam hidupmu atau menolak AKU seutuhnya. Tidak ada hubungan yang hanya setengah-setengah. Pilihanmu bagi-KU begitu kecil disamping mengejar urusan duniawi yang pada akhirnya nanti akan berakibat fatal. Kamu akan menanggung segala konsekuensi dari pilihanmu yang hanya setengah hati untuk berada dalam dekapan-KU dan dunia. AKU TIDAK AKAN MEMILIKINYA. 
  
Jika Kamu tidak yakin dimana kamu berdiri bersama-KU, luangkan waktu untuk membaca dan mempelajari Firman-KU. Jika Kitab-KU terlalu sulit dipahami, kamu perlu seperasaan dengan ROHKU dan AKU akan mencurahkan-NYA secara penuh dan kuasa akan datang dalam pandangan-mu seperti yang mereka lakukan terhadap Paulus, Hamba-KU. Matamu akan terbuka dan kamu akan menemukan kebenaran dalam kata-kata-KU  yang  belum pernah ada sebelumnya. 
  
Berikan pada-KU sebuah PENYERAHAN SECARA UTUH dan katakan pada ROH KUDUS-KU dengan KUASA SEUTUHNYA dan AKU akan memperlihatkan kepadamu KEBENARAN dan memimpin kamu untuk keluar dari dunia yang gelap ini. Kamu dapat datang ketika AKU memanggil gereja-KU pulang, Pengantin-KU yang terkasih. Ini Perintah-KU. 
  
Banyak yang akan tertinggal. Beberapa akan menerima perkataan-KU sebagai perlindungan dan juga AKU sudah membuat perjanjian ini seperti terdapat dalam Kitab-KU sejak lama. Janji-KU tetap setia, perkataan-KU itu benar-AKU-lah TUHAN-MU.

Jamnya sudah sangat dekat. Setiap hari kita semakin mendekatinya. Hari-hari berlalu seperti pasir-pasir yang berjatuhan dari jari-jari-KU. Sampai saat dimana waktu AKU membawa Pengantin-KU kembali ke rumah.
  
Bersiaplah! Bersiaplah! Bersiaplah senantiasa! Peringatan ini ditujukan bagi banyak telinga yang tuli. AKU berharap itu bukan kamu. 
  
Buka telingamu! Hati-mu! Persiapkan jalan bagi TUHAN-mu! 

AKU datang! Ambil Kata-kata ini sebagai KEBENARAN! 
  
Cinta-KU begitu besar dan tulus,
  
AKU kembali! 

AKU-lah TUHAN dan JURUSELAMAT-mu, 

YESUS! 

  


Surat dari TUHAN YESUS yang disampaikan kepada Sabrina pada 13 April 2011: 

Tuliskanlah ini Putri-KU, inilah perkataan-KU. 

AKU mempunyai perkataan bagi dunia ini: Kata-kata Cinta… Kata-kata Harapan…. Kata-kata Kedamaian.

Aku datang segera. Kata-kata ini sendiri akan membuat hati-mu melompat kegirangan. Kenyataan untuk bertemu dengan TUHAN-mu kembali untuk bertatap muka akan membuat kamu bergetar, bergetar dengan keinginan bersama-KU.

Namun, AKU melihat bahwa masih banyak yang memilih dunia ini. Mereka ingin AKU datang, tapi tidak sekarang. Jadwal mereka tidak mempertimbangkan bahwa itu adalah milik-KU. Sehingga mereka berpikir bahwa mereka selalu mempunyai waktu, ini semua tidak-lah begitu penting/berbahaya. 
  
Biarkan AKU memberitahukan kepada-mu sesuatu. Waktu kedatangan-KU sangat-lah singkat, dan sekarang adalah saatnya untuk mempersiapkan diri-mu. Sekarang saat-nya untuk mempertobatkan diri-mu di hadapan TUHAN. Sekarang saat-nya kamu menyembah-KU seutuhnya. Sekarang saat-nya mengisi jiwa-mu dengan PERKATAAN-KU. Sekarang saat-nya untuk memberikan waktumu seluruhnya pada-KU, TUHAN-mu, YESUS.
  
AKU telah mati dengan mengerikan untuk kamu semua. Penderitaan-KU begitu besar dan luar biasa. AKU memiliki kalian semua dalam pikiran-KU ketika AKU membiarkan segala dosa-dosa-mu, penyakit-mu, dan segala kesedihan-mu datang kepada-KU. AKU telah mati, maka kamu akan bebas dari dosa. Bebas dari kutukan dan bebas dari perlakuan yang tidak adil. AKU bangkit agar kamu dapat masuk ke dalam KERAJAAN-KU, bebas datang pada BAPA-KU layak-nya AKU, dengan PENGORBANAN-KU.

PENGORBANAN-KU begitu hebat. Tidak ada seorang-pun yang menderita seperti yang diceritakan dalam kitab sejarah sama dengan PENGORBANAN-KU. PENGORBANAN-KU begitu lengkap dan selamanya. Untuk sebuah kenyataan, semua diselamatkan. Ini semua terserah pada-mu untuk menerima PENGORBANAN-KU. Ini semua terserah pada-mu untuk menyerahkan diri secara total dan seutuhnya.

Aku tidak akan melakukan apa-apa tehadap pengorbanan yang setengah-setengah, korban yang setengah-setengah. AKU menginginkan korban yang seutuhnya, seperti TUHAN-KU yang secara total dan seutuhnya memberikan DIRI-KU bagi-mu di atas kayu salib. AKU ingin semuanya selamat. Namun AKU, TUHAN, telah memberikan pada-mu pilihan di awal penciptaan. Dan banyak yang membuat plihan yang salah.
  
Dunia ini semakin hancur dan gelap. Dia menarik manusia di dunia ini dengan kemewahannya, dengan memberikan komentar-komentar yang menyenangkan untuk membuat manusia menjadi senang, segala sesuatunya menjadi kegembiraan, menyenangkan, dan nyaman. Rekreasi ditawarkan, kemewahan ditawarkan, kenyamanan dan hiburan ditawarkan. Manusia bekerja keras agar dapat mempunyai semuanya itu, mengejar bumi ini akan segala godaannya.
  
Godaan ini membawa kamu masuk ke neraka. Umat-KU, mengapa kamu tidak menyadarinya?

Hanya ada satu kata untuk semuanya, PERKATAAN-KU penuh dengannya, kata tersebut adalah DOSA. Dosa, dosa, dosa… Semua umat-KU hidup dalam dosa. Tetapi AKU, TUHAN, dengan HIDUP-KU telah membayar dosa-dosa, sementara AKU, TUHAN, membayar kebebasan-mu. 

Kebebasan yang ditawarkan dunia bukanlah kebebasan, tetapi perbudakan yang nyata dan perhambaan yang langsung membawa kamu ke neraka. 

AKU meminta dengan sangat pada-mu Anak-KU, AKU berdoa untuk semua Anak-KU. Tetapi mereka tidak mau mendengarkan. Maka AKU berkata pada-mu: Ketika AKU datang untuk mengangkat Pengantin-KU keluar dari dunia jahat yang penuh dengan dosa ini, mereka akan mengetahuinya.
  
Terang, TERANG-KU akan menghilang dari dunia ini. Pikiran-mu sendiri terhadap dunia ini dengan pemimpin dunia yang akan menyembah tuhan, yang merampas seluruh “kebebasan-mu”, dan yang menjanjikan surga-mu jika kamu selalu menyembahnya. Apakah yang akan kamu lakukan?

AKU berkata pada-mu, sekarang saatnya untuk membuka mata-mu. Sekarang saatnya untuk melindungi diri-mu dengan minyak urapan. Sekaranglah waktunya! Berapa banyak peringatan-KU yang harus selalu AKU berikan pada-mu sebelum kamu tahu bahwa dunia ini menarik kamu kedalam semua cara kerja  kekuasaannya(iblis)?

Jika matamu tidak terbuka sekarang, itu akan menjadi sangat sulit bagimu saat Pengantin-KU terangkat keluar dari bumi ini. Kegelapan yang sesungguhnya akan menguasai. Terang-KU akan segera pergi, aman tersembunyi di tempatnya,dalam Kerajaan Surga-KU, tetapi oh betapa celakanya mereka yang akan tertinggal. 
  
Kembalilah pada hati nurani-mu, Anak-KU! Berhenti dari dunia ini dan berikan diri-mu seutuhnya dan secara menyeluruh pada-KU. Datanglah pada-KU dengan seluruh keberadaan-mu! Datanglah pada-KU dengan semua penyakit dan kesulitan-mu dalam hidup ini. AKU, TUHAN, akan membuat kamu bebas dalam sesaat.

Tetapi, AKU ingin ketulusan dan kesungguhan hati secara utuh. Datanglah pada-KU dalam penyembahan! Datang dan belajar tentang apa arti mendekat pada TUHAN dan mendengarkan SUARA-NYA. AKU mempunyai begitu banyak kata bagi-mu! AKU mau membuka HATI-KU untuk-mu, untuk kamu semua. 
  
Jadi, datang dan ubahlah perhambaanmu untuk kebebasan yang sesungguhnya, tidak ada yang mengganggu kebabasan di dunia ini, tetapi kebebasan yang nyata dan sesungguhnya ada dalam TUHAN-mu, seperti yang telah AKU jelaskan.

Datanglah segera, waktunya sangat singkat dan saatnya sudah dekat bagi pengantin-KU untuk kembali pada TUHAN-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar