Minggu, 10 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 2 by Susan

14 September 2010
Sahabat-sahabat TUHAN yang kekasih:
Baru-baru ini kami memposting PERKATAAN-PERKATAAN luar biasa dari TUHAN yang dapat Saudara baca di website ini sebagai sebuah Pesan Mendesak dari TUHAN: AKU sedang datang! http://end-times-prophecy.com/blog/


Saya memiliki sebuah pesan mendesak yang lain dari TUHAN– namun sebelum saya memberikan suratNYA kepada Saudara– saya memiliki sesuatu yang ingin saya katakan. Kenyataan bahwa saya sekarang mendengar dari TUHAN adalah mengejutkan– namun saya diberitahu kembali pada bulan Maret 2009 bahwa saya akan melakukan pekerjaan akhir zamanNYA dan untuk membuktikan ini kepada saya, TUHAN memberiku bahasa doa yang ajaib dan sebuah penglihatan. Jadi saya tahu bahwa DIA akan segera memanggil saya untuk melakukan sesuatu untukNYA. Juga sahabatku terkasih Sabrina, yang tinggal di Belgia yang TUHAN pertemukan dengan saya, diberi kata-kata yang sama.

Sekitar lima tahun yang lalu kurang lebih– TUHAN mulai menunjukkan saya bahwa DIA sedang datang segera– pada saat itu saya terkejut karena satu-satunya hal yang sedang terjadi adalah perang IRAK. Sejak saat itu saya melihat banyak hal yang terjadi dari yang Alkitab katakan akan terjadi dan saya terkagum bahwa hal itu sama dengan yang TUHAN tunjukkan padaku saat itu.

Pada waktu TUHAN menunjukkan saya lima tahun yang lalu bahwa DIA datang segera, saya sangat sibuk dengan keluarga dan karir. Kemudian TUHAN memanggil saya keluar dari karir saya. Sejak itu saya belajar bahwa hal itu adalah untuk menyiapkan jalan bagi pekerjaan yang akan saya lakukan untukNYA pada hari-hari yang terakhir ini. Pada tahun yang terakhir ini saya melakukan mammogram dan sangat takut karena saya telah melakukan biopsi dan lumpektomi sebelumnya dan saya cemas dengan mammogram berikutnya. Ketika laporannya tiba, saya meletakkannya saja selama empat hari– dan ketika saya mendapat keberanian untuk membuka surat tersebut, itu adalah kabar baik– saya mendengar suara TUHAN berkata: "AKU TIDAK BUTUH ENGKAU SAKIT SEKARANG, AKU MEMILIKI PEKERJAAN UNTUK KAULAKUKAN." Saya takjub– karena saya tidak pernah menyebut kanker sebagai sakit– saya tahu ini adalah DIA. Belakangan tahun ini, kami juga terbebas dari beberapa kesulitan keuangan dan TUHAN sekali lagi memberitahu saya bahwa DIA membuka jalan untuk pekerjaan yang DIA perintahkan saya lakukan dan DIA tidak mau saya terfokus pada masalah-masalah duniawi. Saya juga ingin menambahkan bahwa TUHAN memberi banyak peneguhan lainnya sepanjang jalan– dari orang-orang lain sehingga kami tidak dapat menyangkal apa yang sedang terjadi. TUHAN mengirim seorang wanita kepada saya yang tidak pernah saya temui sebelumnya yang memiliki hati yang besar bagi TUHAN dan dia merasa TUHAN ingin memakainya dan dia sedang bekerja bersama kami untuk menyebarkan perkataan-perkataan melalui website End-Times miliknya. TUHAN telah memberitahu kami bahwa DIA akan membuka banyak pintu dan DIA setia terhadap firmanNYA.

Sekarang saya sendiri telah mengalami murka ALLAH, jadi jujur tidak ada cukup kritikan yang membuat saya berhenti dari memperkatakan firman TUHAN. Saya jauh lebih takut akan ALLAH daripada saya takut akan apa yang akan orang katakan mengenai pesan-pesan ini. TUHAN tahu apa yang sedang IA lakukan– pekerjaan saya adalah untuk mengikutiNYA dan bukan untuk khawatir dengan apa yang dikatakan orang-orang– khawatir adalah sebuah dosa. *Ini adalah apa yang TUHAN katakan kepada saya mengenai kritikan orang-orang lain ketika saya memberitakan pesanNYA:

"Murid-muridKU juga dilarang untuk memperkatakan InjilKU. Mereka disiksa dan mati martir, tetapi mereka tetap patuh pada apa yang telah KUberitahukan untuk mereka lakukan. Oleh karena itu tetaplah tenang dan teduh, puteriKU dan kau akan memahami pimpinan ROH KUDUSKU. DIA akan membimbingmu dalam segala hal, kapan harus berbicara dan juga dengan saat-saat untuk diam. Inilah pekerjaan akhir zamanKU, puteriKU dan AKU telah memilihmu untuk melakukan pekerjaan ini, bersama-sama dengan banyak puteri-puteriKU yang lain. Sedikit yang bersedia, tetapi AKU melihat bahwa engkau bersedia untuk melakukan kehendakKU. Oleh karena itu janganlah terkejut bila banyak yang bangkit melawanmu. Itu terlihat seperti sebuah gunung, tetapi bukan. Bicaralah kepada gunung ini, puteriKU, perkatakanlah firmanKU tentang kedatanganKU yang segera. "
Salah satu dari hal-hal yang telah TUHAN katakan baik kepada Sabrina dan saya adalah bahwa dekat kedatanganNYA ia akan sembuh. Sabrina menderita dengan sangat dan memiliki banyak penyakit fisik. Dia hampir-hampir cacat dan ada dalam rasa sakit yang konstan. Saya tidak tahu bagaimana ia bertahan atas rasa sakit ini. TUHAN telah menjanjikannya kesembuhannya sebagai sebuah tanda dari kedatangan kembaliNYA yang segera. IA berbicara tentang itu dalam surat terbaru yang telah saya disertakan di bawah ini. Ketika ia sembuh, saya akan bernyanyi memuji untuk pekerjaan TUHAN ini karena dokter-dokter tidak dapat  berbuat apa-apa untuk dirinya sekarang dan dia menderita setiap hari, setiap jam. Berikut ini adalah KUASA di balik pesan ini: Sabrina telah memberi tahu saya selama lebih dari satu tahun sekarang bahwa TUHAN telah berjanji untuk menyembuhkannya tepat sebelum kedatangan kembaliNYA dan dia akan memiliki pelayanan singkat berkenaan tentang penyembuhannya– nah hari ini– saya sendiri mendengar kata-kataNYA bahwa DIA berencana untuk menyembuhkannya saat saya menuliskan kata-kataNYA. Saya tidak dapat  menahan tangis ketika saya mendengar kata-kata menakjubkan ini karena mengetahui apa artinya semua ini. Kami telah diperintahkan oleh TUHAN untuk merilis perkataan-perkataanNYA karena nyawa-nyawa dipertaruhkan.

Gagasan bahwa kita berada di akhir zaman bukanlah sebuah konsep yang baru– ini ada di pikiran banyak orang hari-hari ini– cuaca mencerminkan hal itu; dosa dunia mencerminkan hal itu; dan politik mencerminkan hal itu. Kenyataan bahwa sedikit orang yang mau percaya TUHAN segera datang adalah benar-benar Alkitabiah karena TUHAN memberi saya sebuah firman tentang betapa sedikit yang akan siap ketika DIA datang dan sedihnya betapa banyak yang kemudian akan berpaling dari padaNYA dalam masa kesusahan besar sebagaimana tercermin dari kata-kata Yohanes dalam Kitab Wahyu: http://end-times-prophecy.com/blog/?p=203 Akhirnya, di sini adalah apa yang harus saya katakan tentang pesan-pesan yang diberitahukan TUHAN kepada kami untuk disebarkan:

Berikut ini adalah posisi saya atas pesan ini (AKU sedang datang): Saya tidak bisa berbicara untuk Sabrina– tetapi saya pikir dia akan setuju dengan saya– tidak ada harapan jika seseorang tidak dapat memberikan kehidupan mereka yang utuh kepada TUHAN– serahkanlah semua– ikutilah DIA dengan segenap hati, jiwa, pikiran, kekuatan Saudara dan untuk berpikir Saudara hanya akan menjumpai kecurangan atau penipuan dari ALLAH yang Saudara cari dengan segenap hati, jiwa, dan pikiran Saudara. Tidak, ini bukanlah ALLAH yang telah mulai saya kenali dan cintai. Buku penuntunNYA, Alkitab itu jelas tentang hal-hal ini sebagaimana dinyatakan dalam ayat-ayat di bawah ini. Ada saatnya ketika ALLAH meminta Saudara untuk melakukan sesuatu dan Saudara juga khawatir dengan apa yang akan orang-orang di sekitar Saudara pikirkan atau Saudara percaya dan taat. ALLAH tahu hati kita dan itulah yang diperhitungkan. TUHAN memberkati, Susan.


Yeremia 29:13
apabila kamu mencari AKU, kamu akan menemukan AKU; apabila kamu menanyakan AKU dengan segenap hati,

Ulangan 4:29
Dan baru di sana engkau mencari TUHAN, Allahmu, dan menemukan-NYA, asal engkau menanyakan Dia dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.

Amsal 8:17
AKU mengasihi orang yang mengasihi AKU, dan orang yang tekun mencari AKU akan mendapatkan daku.

Matius 7:8
Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.

Kisah Para Rasul 17:27
supaya mereka mencari Dia dan mudah-mudahan menjamah dan menemukan Dia, walaupun Ia tidak jauh dari kita masing-masing.


* Terlepas dari apakah Saudara percaya kami atau tidak– cukup lakukanlah ini untuk saya: SERAHKANLAH KEHIDUPAN SAUDARA KEPADA YESUS– BERIKANLAH SEMUANYA PADANYA– BUKAN HANYA HATI SAUDARA– BERIKAN KEPADANYA SEGALANYA DAN JANGAN MENUNDA.
Ini dari Habakuk 2:2-3:– karena ini jelas bahwa TUHAN memberitahu orang-orang untuk menuliskan berbagai hal– ini bukanlah hal yang baru yang sedang TUHAN lakukan– Ingatlah Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selama-lamanya.
2 Lalu TUHAN menjawab AKU, demikian: "Tuliskanlah penglihatan itu dan ukirkanlah itu pada loh-loh, supaya orang sambil lalu dapat membacanya.
3 Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi ia bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh.


Surat 12 (Kata-kata yang diberikan kepada saya– Susan– oleh TUHAN untuk dibagikan)

Tuliskanlah, cintaKU. Ini adalah suaraKU yang sedang kau dengar. Tuliskanlah apa yang kaudengar. KedatanganKU dekat. AKU dekat. Semua siap. Itu akan terjadi segera. Banyak yang tidak percaya. Mereka salah. AKU telah dan sedang memperingatkan mereka. Mereka akan mengetahuinya. Perkataan-perkataanKU benar.

Tuliskanlah. Akan ada pelajaran-pelajaran sulit bagi mereka untuk belajar bahwa ini adalah apa yang harus mereka lalui untuk menemukanKU. AKU lebih suka mereka datang sekarang. Tetapi jika mereka menolak, mereka akan tertinggal. Kata-kataKU adalah benar.

Sekarang tentang engkau dan Sabrina, tuliskanlah. Ini adalah kata-kataKU untukmu. Kau akan segera tahu apa yang harus kaulakukan. AKU akan menyingkapkan lebih banyak dalam hari-hari mendatang. Rencana tersebut akan diberikan kepadamu langkah demi langkah. Kau akan tahu. Ini semua akan bertemu. AKU akan memberimu arah. Hidup akan berubah segera. Saudari Sabrina akan sembuh. Dia perlu untuk mempersiapkan. AKU siap untuk mujizat yang besar ini. Katakan padanya untuk bersiap. Semua siap. (Kata-kata Susan: Baca keterangan di bawah ini tentang dari apa ia akan disembuhkan)
Ini adalah firmanKU, tuliskanlah pengantinKU yang berharga. AKU berterima kasih atas bantuanmu dalam hal ini. Sabrina adalah saudarimu yang terkasih. Dia telah berjuang keras. Dia adalah orang yang KUkasihi. Kesembuhannya akan datang. Betapa hari yang besar terbentang di depan untuk terlepas dari beban ini. Dia akan bersukacita– semua akan bernilai. Katakan padanya ini akan segera berakhir. AKU akan menerima kemuliaan. Banyak yang akan diselamatkan. Beritahukan kepada orang-orang untuk mempersiapkan. AKU datang dengan cepat. Tidak ada yang dapat menghentikanKU. Domino-domino sedang berjatuhan. Rencana-rencana diletakkan terbuka.

Tuliskanlah. Kesembuhan Sabrina akan segera terjadi. Pelayanan kalian akan singkat. Biarlah ini menjadi sebuah tanda dari kedatanganKU yang segera. Semua sedang dipersiapkan. AKU akan datang dan menarik pengantinKU. Hari-hari menjadi gelap. Waktunya singkat. Mereka mengatakan bahwa AKU tidak pernah datang, tapi AKU datang. Segera semua akan akan menjadi gelap. Kau harus menuliskan kata-kata ini. AKU mencintaimu, pengantinKU. Beritakan orang-orang untuk bersiap– mempersiapkan hati mereka. Kata-kata ini benar. HambaKU berbicara kebenaran. Ini adalah firmanKU.

AKU datang dengan cepat. Tanda-tanda telah disampaikan. Peristiwa itu akan datang. Peristiwa terbesar sepanjang masa– penjemputan MempelaiKU dan pesta besarKU. Rencana-rencana telah dipersiapkan. FirmanKU adalah benar. Bumi akan menjadi gelap. Orang-orang akan tahu bahwa mereka telah melewatkannya. Palingkan hatimu kepadaKU sekarang. Larilah bersamaKU. Sekarang adalah waktu untuk menyerah. Kau harus memilih. Jika kau berpikir kau memiliki waktu– kau tidak memiliki. Domba-dombaKU mendengar suaraKU. Jika kau memiliki RohKU, kau tahu ini adalah kebenaran. Kau tahu kata-kataKU adalah benar. Kau melihat zaman. AKUlah BAPAmu. PUTERAKU mati untukmu. DIA sedang datang. Bukankah Dia mengatakan Dia akan datang? Tidak akan ada alasan– semuanya telah dikatakan. Peringatan-peringatan telah jelas. FirmanKU kuat dan penuh kebenaran. Jangan menjadi buta– bukalah matamu. Kebenaran ada dihadapanmu. Jika kau menolak untuk melihatnya, maka kau tidak bisa tertolong.

Tuliskanlah. Ini adalah peringatanKU. Berapa lama AKU harus memohon? AKU tidak dapat memohon lebih lama lagi. AKU harus datang. HatiKU hancur atas mereka yang akan terhilang– kau akan menderita di tangan musuh. Ini bukanlah pilihanKU bahwa kau melakukannya dengan cara ini. AKU tidak akan menunggu selamanya atas generasi yang terhilang ini. Kau hanya memiliki sedikit waktu tersisa. Selamatkanlah dirimu, berbaliklah kepadaKU. Berpaling dari dunia. Hal itu kotor... itu adalah kejahatan... itu sedang sekarat... itu terhilang. AKU menawarkan harapan, kemurnian, damai sejahtera, kasih. AKUlah jalan keluarmu. Melekatlah padaKU. Jamnya sedang menutup. Pintunya sedang menutup. Ketika AKU datang untuk pengantinKU, itu akan mengagumkan. Maukah kau bergabung dengan kami? Mari temui AKU di udara. AKU adalah kasih– AKU akan membawamu ke rumah yang mulia– sebuah rumah surgawi yang dibuat dengan Tangan yang kudus– tangan berhargaKU yang berlubang paku. AKU adalah ALLAH yang mengasihi. AKU akan menyelamatkanmu. Tolonglah berbalik sekarang. Carilah wajahKU– AKU sedang memanggilmu untuk bertobat, berbaliklah, dan selamatkanlah dirimu. Ini adalah kata-kataKU.

Inilah yang diderita Sabrina hari ini sebagaimana disebutkan di atas: Sebuah ringkasan pendek:  Pronounced Lumbar scoliosis sebesar 20° akibat tekanan vertebral kronis; sindrom kelelahan kronis dan Fibromyalgia dengan Spasmofilie; gejala Discopathy; disc L1-L2 dan L2-L3 lebih mengalami pronounced narrowing; degenerasi facet moderat tingkat L4-L5 dan L5-S1; pada tingkat C5-C6 ada tonjolan lebar discus bulge, menonjol di sebelah kiri, sampai kepada C6 akar saraf ke kiri = hernia; kelumpuhan berkelanjutan; nyeri konstan pada lutut kiri paska operasi, miniscus terkoyak; Glaucoma pada mata; sakit kepala/ migrain konstan; keseluruhan + 66 % cacat.


Matius 12:25
Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka lalu berkata kepada mereka: "Setiap kerajaan yang terpecah-pecah pasti binasa dan setiap kota atau rumah tangga yang terpecah-pecah tidak dapat bertahan.
We are going!!
JBU :-D

[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar