Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 31 by Susan Davis

29 Desember 2010


Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XXXI dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan kepada dunia ini bahwa jam-jam nya saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain.
PART XXXI ini didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan untuk anda. Waktunya terus bertambah dekat setiap hari untuk Kedatangan TUHAN kembali seperti yang telah IA deskripsikan dalam Firman-NYA dan setiap surat masing-masing semakin mendesak. Kami harap anda memperoleh keberanian untuk membagikan perkataan-perkataan ini dengan orang-orang yang anda kasihi – dan  beritahukan Sahabat-sahabat anda bahwa waktunya adalah sekarang untuk membuat komitmen bagi TUHAN.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan
Surat 60, Surat ini diberitahukan oleh TUHAN YESUS kepada Susan untuk anda, 27 Des 2010
Ya, Susan AKU punya perkataan untuk disampaikan.
Ini adalah permohonan terakhir. AKU sedang mencoba untuk menarik perhatian anak-anak-KU . Anak-anak-KU telah begitu terjebak dalam dunia ini. Anak-anak-KU yang tersayang, yang telah AKU ciptakan, apa yang kamu harapkan terjadi untuk dilihat,  sesaat sebelum AKU kembali menjemput para mempelai-KU? Apa yang kamu berpikir perlu untuk terjadi, sebelum AKU datang untuk menjemput para mempelai-KU, sehingga dapat memberimu sinyal untuk memperhatikan dengan serius perkataan-perkataan ini? Apa yang kamu butuhkan dalam pikiranmu untuk dilihat, sebelum kamu memutuskan untuk duduk dan memperhatikan? Apalagi yang dapat AKU berikan kepadamu, apakah AKU belum cukup jelas menguraikannya dalam Alkitab?
Anak-KU yang tersayang, kamu juga harus memperhatikan dan juga harus membaca Alkitab, dan mencari-KU melalui suatu hubungan, dengan berserah. Jika kamu tidak dapat memenuhi kriteria ini, maka , kamu tidak akan dapat melihatnya dan semua pembicaraan mengenai Kedatangan-KU kembali untuk menjemput para mempelai-KU, itu akan tampak seperti omong kosong bagimu. Alkitab seperti tidak berguna bagi banyak umat-KU. Mereka tidak mempercayai sebagian besar dari apa yang telah AKU uraikan dalam Alkitab. Jika kamu mempercayai Alkitab dan menerima ROH-KU, kamu akan tahu bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat dan kamu akan percaya pada semua peringatan-peringatan ini. Tetapi yang terjadi, kamu malah dibutakan terhadap kebenaran dan terjebak dalam aktivitas hidup sehari-hari. Segala sesuatu dari dunia ini menjadi lebih penting daripada menjalin hubungan dengan-KU, TUHAN dan JURUSELAMAT mu.
AKU melihat hal yang menarik maka AKU menciptakanmu, AKU menciptakan setiap bagian darimu, AKU meniupkan nafas hidup dalam dirimu, AKU memberimu kehidupan dan AKU memeliharamu, namun kamu tidak mau mencari-KU, PENCIPTA mu. AKU menantimu. AKU bahkan menantimu hanya untuk melihat darimana kamu datang dan kemana kamu akan pergi? Kamu memiliki semua jenis pemikiran mengenai keberadaan hidupmu. Kamu tidak menuliskan ttg AKU sebagai penjelasan mengapa kamu tetap eksis. Mengapa? AKU tahu alasannya. Sebab jika AKU eksis, maka kamu harus mengikuti-KU dan Jalan-jalan-KU, padahal kamu lebih suka mengikuti tuanmu yang lain. Kamu tidak berpikir bahwa kamu mengikuti seseorg, tetapi mengikuti jalan pikiranmu sendiri? Kamu lebih baik mengikuti AKU, TUHAN mu, atau kamu akan mengikuti musuh-KU. Kamu akan mengikutinya ke arah tebing, langsung menuju neraka.
Kamu harus berserah, bertobat, dan berbalik kembali kepada-KU, maka AKU akan dapat menyelamatkanmu. Perubahan yang kamu buat adalah hanya salah satu, itu terkutuk. Kamu telah bergerak dalam arah ini sejak awal. Jika kamu tidak merubah arah jalanmu, bertobat terhadap TUHAN YANG KUDUS, dan berbalik kembali, maka arah yang kamu ikuti dan sekarang kamu telah berada di dalamnya, akan memimpinmu ke neraka. Semua orang harus memilih. Mereka memilih arah mana yang mereka tuju atau mereka akan berbalik dan mengikuti AKU melalui jalan yang sempit. Tetap berada pada jalur yang kamu ikuti sekarang, maka AKU akan kehilanganmu untuk selamanya. Mohon ubah arah hidupmu. Bacalah Alkitab dan serahkan semuanya kepada-KU. AKU, TUHAN ingin agar kamu mempercayai Permohonan-KU, Kebenaran-KU. Semua ha ini sudah tertulis dalam Alkitab. Tidak ada yang berubah.
AKU ADALAH YESUS, AKU ADALAH TUHAN. Kamu dapat memilih untuk mengikuti AKU. Bukalah matamu atau tetap berada di jalan yang lebar, dengan musuh-KU, menuju neraka.
Kamu berpikir bahwa kamu adalah orang yang baik. Hanya DARAH-KU, yang AKU curahkan di Kalvari atas dosa-dosamu yang menentang TUHAN, yang dapat menghapus semua rasa bersalahmu. AKU dapat membasuh semua dosa-dosamu hanya jika kamu datang kepada-KU sekarang. Akui semua kesalahanmu terhadap-KU dan serahkan segalanya kepada-KU. Penyerahan yang hanya sebagian itu bukanlah berserah.
Jangang memberikan komitmenmu yang suam-suam kepada-KU. AKU tidak mau menerimanya. Kamu akan dikirim ke neraka ketika kamu menghadap kepada-KU jika hubunganmu dengan-KU adalah hubungan yang dingin, suam-suam. Tidak dapatkah kamu membayangkan hal ini atau percaya bahwa TUHAN bisa melakukannya? Ya, AKU, TUHAN ‘dapat’ melakukannya, AKU ‘akan’ melakukannya, dan AKU ‘telah’ melakukannya. Hukuman kekal adalah tujuan akhir bagi semua orang yang suam-suam. Bangunlah Oh….gereja yang mati, gereja yang tidak punya kehidupan. Kamu percaya bahwa kamu hidup di dalam-KU. Kamu sedang terhilang dan berada jauh dari-KU, sangat jauh. Sikap puas akan hidupmu yang suam-suam itu akan segera berubah ketika kamu menemukan bahwa kamu telah ditinggalkan.
Anak-anak-KU, AKU ingin kamu segera bangun dan berbalik kepada-KU. AKU akan menyelamatkanmu. Kamu sedang tertipu. Jika kamu tidak membaca Alkitab, mencari ROH-KU, dan memperhatikan AKU, lalu bagaimana kamu bisa merasakan ketika AKU kembali? Apakah kamu mengandalkan orang lain untuk membimbingmu? Ini adalah suatu kesalahan. Kamu harus berserah kepada-KU, bertobat, dan mencari jawabannya dari-KU, TUHAN mu dan melalui Firman-KU yang berharga. Hanya AKU lah yang memiliki jawaban atas pertanyaan-pertanyaanmu. Carilah AKU. AKU ADALAH JALAN, KEBENARAN, DAN HIDUP. Tidak ada alternatif yang lain.
Waktunya sudah hampir habis. Manfaatkan waktumu sebaik-baiknya. Jadikan AKU sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT mu. AKU akan membawamu bersama-KU ketika AKU datang untuk para mempelai-KU. Umat-KU, anak-anak-KU, jika kamu tidak melakukan hal ini, kamu akan ditinggalkan untuk menghadapi musuh-KU. Itu akan jadi suatu kengerian yang besar.
Pikirkan hal ini dengan hati-hati.
AKU, YESUS telah berbicara.
AKU, YESUS, MESIAS telah berbicara.
Setelah membaca surat ini, saya memikirkan mengenai ayat ini dari 1 KORINTUS 2 , maka saya juga menyertakannya :
1 Demikianlah pula, ketika aku datang kepadamu, saudara-saudara, aku tidak datang dengan kata-kata yang indah atau dengan hikmat untuk menyampaikan kesaksian Tuhan kepada kamu.
2 Sebab aku telah memutuskan untuk tidak mengetahui apa-apa di antara kamu selain YESUS KRISTUS, yaitu DIA yang disalibkan.
3 Aku juga telah datang kepadamu dalam kelemahan dan dengan sangat takut dan gentar.
4 Baik perkataanku maupun pemberitaanku tidak kusampaikan dengan kata-kata hikmat yang meyakinkan, tetapi dengan keyakinan akan kekuatan Roh,
5 supaya iman kamu jangan bergantung pada hikmat manusia, tetapi pada kekuatan Tuhan.
6 Sungguhpun demikian kami memberitakan hikmat di kalangan mereka yang telah matang, yaitu hikmat yang bukan dari dunia ini, dan yang bukan dari penguasa-penguasa dunia ini, yaitu penguasa-penguasa yang akan ditiadakan.
7 Tetapi yang kami beritakan ialah hikmat Tuhan yang tersembunyi  dan rahasia, yang sebelum dunia dijadikan, telah disediakan Tuhan bagi kemuliaan kita.
8 Tidak ada dari penguasa dunia ini yang mengenalnya, sebab kalau sekiranya mereka mengenalnya, mereka tidak menyalibkan Tuhan yang mulia.
9 Tetapi seperti ada tertulis : ‘’ Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia : semua yang disediakan Tuhan untuk mereka yang mengasihi Dia.’’
10 Karena kepada kita Tuhan telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Tuhan.
11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Tuhan selain Roh Tuhan.
12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Tuhan, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Tuhan kepada kita.
13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Tuhan dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.
14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Tuhan, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.
15 Tetapi manusia rohani menilai segala sesuatu, tetapi ia sendiri tidak dinilai oleh orang lain.
16 Sebab : ‘’Siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan, sehingga ia dapat menasihati DIA?’’ Tetapi kami memiliki pikiran Kristus.

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar