Kamis, 21 April 2011

Lambang iluminati (All Seeing Eye / mata satu di dalam segitiga / mata Horus) pada Nickelodeon

Simbol Iluminati sebenarnya tidak hanya terdapat pada gambar Nickelodeon.
Simbol tersebut juga dapat ditemukan di uang 1 dollar, video klip Lady Gaga, logo AOL, piramida Mesir, dan banyak lagi logo-logo perusahaan besar lainnya.

Iluminati = Illusions Minded Nations
Sejarah dunia mengenal organisasi ini sekurangnya ada dua:
Pertama, Illuminati yang dibentuk oleh para ilmuwan penentang gereja di Eropa abad pertengahan. Ini dipimpin oleh Galileo Galilei.
Kedua, Illuminati yang dibentuk oleh Sir Meyer Amschell Rotschild di Bavaria tahun 1773 yang dipimpin oleh Adam Weishaupt dan dibentuk sebagai “pasukan komando”nya Freemasonry di mana tugas pertama mereka ini adalah meletuskan Revolusi Perancis lewat Robespierre dan lainnya. Keduanya sama-sama bekerja demi kepentingan Luciferian dengan menggunakan berbagai simbol rahasia, salah satu di antaranya berbentuk Piramida.
Illuminati berarti “Pencerahan”, “Yang Tercerahkan”, atau juga bisa mewakili “Cahaya”. Arti istilah ini sebangun dengan istilah “Lucifer” atau “Luciferis” yang juga berarti “Cahaya”.
Adam Weishaupt sendiri dulunya adalah seorang pastur yang kemudian berbalik dan dengan sangat gigih menentang semua agama dan aliran kecuali aliran Satanisme.
Dia bahkan mengatakan,"Setan bukanlah makhluk yang hina, melainkan kekuatan yang melambangkan kejujuran, keberanian, dan kebebasan. Setan sebagai makhluk telah mendapatkan pengampunan Tuhan dan sebagai bukti penebusannya setan ingin menyelamatkan manusia. Ajaran ini ditanamkan kepada para anggota Iluminasi bahwa paham Satanism merupakan bentuk evolusi kemanusiaan, lambang kebebasan manusia, dan mencakup jaringan denyut kehidupan dunia secara global."
Simbol Piramida merupakan simbolisasi dari pemujaan terhadap Sang Luciferis yang paling tinggi. Yang banyak tidak disadari orang, piramida Illuminati merupakan sebuah segitiga sama sisi yang dibangun dari tiga buah besaran sudut yang sama: 60, 60, dan 60. Ini mewakili simbol lain yang lebih tegas yakni 666.
Lebih lengkap lagi buka http://indonesiaunderground.wordpress.com/2008/09/08/apa-itu-illuminati/

Written by: Diana Gitta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar