Selasa, 19 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 48 by Sabrina dan Susan Davis

09 Maret 2011


Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:

YESUS mendiktekan kepada kami masing-masing sebuah surat yang berarti di bawah ini.
Walaupun tampaknya ada begitu banyak yang terjadi di dunia, gagasan bahwa "kita berada di akhir zaman" nampaknya masih seperti konsep yang sulit bagi orang-orang untuk dipahami dan dipercaya. Jujur saja jika Saudara benar-benar berpikir tentang hal ini-- berdasar pada pengetahuan tentang standar KEKUDUSAN TUHAN yang luar biasa— bukankah itu sebenarnya lebih sulit untuk dipercaya bahwa kita telah tiba sejauh ini dalam waktu namun tanpa pengangkatan gereja dan waktu kesusahan akhir zaman?

Mari kita lihat sejarah Alkitab di masa lalu dalam kitab suci tentang gambaran Sodom dan Gomora dan dunia selama hidup Nuh dan apa yang menggerakkan TUHAN untuk menghancurkan peradaban mereka:
Kejadian 18:20-21:
20  Sesudah itu berfirmanlah TUHAN: "Sesungguhnya banyak keluh kesah orang tentang Sodom dan Gomora dan sesungguhnya sangat berat dosanya. 21  Baiklah Aku turun untuk melihat, apakah benar-benar mereka telah berkelakuan seperti keluh kesah orang yang telah sampai kepada-Ku atau tidak; Aku hendak mengetahuinya."

Kejadian 6:11-13:
11  Adapun bumi itu telah rusak di hadapan Allah dan penuh dengan kekerasan. 12  Allah menilik bumi itu dan sungguhlah rusak benar, sebab semua manusia menjalankan hidup yang rusak di bumi. 13  Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.

Sejahat gambaran yang dilukiskan dari dua zaman dalam sejarah inilah-- bukankah kita adalah sebuah peradaban yang seperti ini hanya saja dalam steroid? Kita adalah versi yang ditingkatkan dengan teknologi super dari kelompok-kelompok orang ini yang dihancurkan TUHAN karena kejahatan mereka. Sekarang kelompok manakah dari mereka yang cukup dengan menekan tombol saja dapat membawa langsung ke rumah mereka segala kata-kata jahat, penghujatan akan TUHAN, pornografi, kekerasan anak, okultisme, dan kebusukan yang Saudara dapat inginkan? Orang-orang ini benar-benar harus keluar dari rumah mereka untuk mencari masalah jenis ini-- sementara kita mendapatkan kejahatan pada teknologi yang tinggi, yang dapat diminta dengan mudah.

Jadi lalu mengapa pengangkatan dan konsep bahwa kita sebenarnya ada di akhir zaman tampaknya begitu sulit untuk dipercaya?

Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Sebuah Surat yang diterima 8 Maret 2011 yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Sabrina:
Kata-kata ini adalah benar. AKU, YESUS ADALAH BENAR. PenyalibanKU itu benar. KitabKU adalah benar. KeselamatanKU adalah fakta yang nyata: KeselamatanKU bagi seluruh dunia, bagi setiap manusia secara pribadi.

Anak-anakKU terkasih, AKU SEDANG DATANG SEGERA dan banyak yang belum siap. Banyak yang masih belum membuat pilihan pribadi untukKU. Keselamatan datang bukan dengan tradisi. Masing-masing harus membuat pilihan pribadi untukKU. Setiap orang perlu menyadari dosa dan pertobatan di dalam hidupnya. Tanpa ini tidak ada keselamatan yang dimungkinkan.

Ini adalah sebuah proses harian. FIRMANKU mengatakan untuk mengerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar. Pertobatan dan pengakuan dosa adalah suatu proses harian. Oleh karena itu AKU telah memberikan ROHKU untuk membawamu kepada pertobatan, setiap hari lagi. Mintalah IA untuk membuka matamu. Masuklah ke dalam sebuah hubungan akrab yang mendalam dengan ROHKU. DIA hidup dalammu. DIA adalah ALLAH. DIA akan mengungkapkanmu kebenaran, seluruh kebenaran, kebenaranKU.

ROHKU dan AKU adalah satu, sama seperti BAPAKU dan AKU adalah satu. Demikianlah seharusnya denganmu, satu di dalamKU. Tanpa kesatuan, tidak ada hubungan yang dimungkinkan. Maka jadilah satu dan datanglah kepadaKU. AKU menginginkan hubungan pribadi yang mendalam dengan setiap kalian, bukan sebuah hal yang bersifat tradisi. Ini tidak membawamu lebih dekat denganKU.

Hanya FIRMANKU yang membawamu dekat padaKU. Jadi carilah AKU dalam FIRMANKU, FIRMANKU yang kudus yang telah Kuberikan padamu. Ia menyediakan segala hikmat di dunia. Jika kau berjalan dan hidup oleh FIRMANKU, kau akan mengetahui apa itu untuk mengenal ALLAHmu.

Tetapi semuanya mengharuskan wujud tindakan. Maka datanglah dan aktiflah dalam FIRMANKU! Dan AKU akan memenuhimu dengan hikmatKU dalam segala hal. Dengarkan ROHKU. Belajarlah untuk memahami SUARANYA. DIA selalu berbicara, tetapi kau tidak bertanya padaNYA. Tanyalah padaNYA dan belajarlah untuk membedakan SUARANYA dari semua suara lain dalam dirimu. Hal ini sangat penting. Ini adalah buku panduanmu melalui kehidupan.

AKU mencintaimu anak-anakKU. Mereka yang telah setia mengikut AKU akan menerima upah yang besar di Alam SurgawiKU. Janganlah melakukannya demi upah, tetapi lakukanlah untuk AKU, karena kau mengasihi AKU. Hal ini memerlukan banyak pengorbanan, pengorbanan dari 'diri sendiri'. Mereka yang mengikut AKU, dengan setia, mengetahui ini. Penyaliban daging setiap hari diperlukan. Ini adalah pengorbanan dari 'diri sendiri'.

DARAHKU telah membuat ini semua mungkin. DARAHKU  telah menempatkanmu dalam kebebasan untuk membuat pilihan harian ini. Buatlah pilihan ini anak-anakKU, waktunya sangat singkat. AKU, YESUS ​​segera datang untuk pengantinKU. AKU hanya akan mengambil pengantinKU, dia adalah yang tanpa cacat, noda, dan kerut, mereka yang bersih dan murni.

Kebersihan dan kemurnian tidak datang dengan sendirinya. Ini adalah proses harian. PengantinKU mengetahui ini. Dia hidup bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untukKU. Semuanya adalah oleh dan untukKU. AKU di dalam dia dan dia di dalam AKU.

PengantinKU yang berharga, AKU datang segera. Bertahanlah dan lihatlah bahwa tidak seorangpun yang merebut mahkotamu, Mahkota Kehidupan. Tetapkan matamu hanya tertuju padaKU dan janganlah menyimpang dari jalan yang telah Kupilih bagimu. Berjalanlah di JalanKU. JalanKU adalah jalan satu-satunya dan yang benar yang menuju kepada kehidupan. Jadi, datanglah dan berjalanlah.

Jangan berdiri diam, tetapi tetaplah aktif sampai hari AKU kembali. AKU datang segera. Berbahagialah mereka yang telah membasuh jubah mereka dalam DARAH ANAK DOMBA!

TUHAN dan TUANmu telah berbicara
2 Korintus 12:21:
Aku kuatir, bahwa apabila aku datang lagi, Allahku akan merendahkan aku di depan kamu, dan bahwa aku akan berdukacita terhadap banyak orang yang di masa yang lampau berbuat dosa dan belum lagi bertobat dari kecemaran, percabulan dan ketidaksopanan yang mereka lakukan.

 Filipi 2:12:
Hai saudara-saudaraku yang kekasih, kamu senantiasa taat; karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar, bukan saja seperti waktu aku masih hadir, tetapi terlebih pula sekarang waktu aku tidak hadir,

Yehezkiel 36:27:
Roh-Ku akan Kuberikan diam di dalam batinmu dan Aku akan membuat kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.

Roma 8:13:
Sebab, jika kamu hidup menurut daging, kamu akan mati; tetapi jika oleh Roh kamu mematikan perbuatan-perbuatan tubuhmu, kamu akan hidup.

Yakobus 1:12:
Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barangsiapa yang mengasihi Dia.

Surat 86 yang Diterima dari TUHAN YESUS ​​oleh susan pada 7 Maret 2011
Ya Susan ini adalah Kata-kataKU untuk dunia:
Segera AKU, YESUS, akan membuat kemunculanKU yang mulia kepada dunia. UmatKU tidak menangkap kata-kataKU dengan serius. AKU berbicara melalui banyak. PesanKU jelas— AKU SEDANG DATANG. Tanggalnya ditetapkan, jamnya ditetapkan. BAPAKU sedang menunggu untuk memberikan tanda. DIA sendiri yang dapat memberikan tanda.

Setiap menit kau sedang bergerak mendekat pada peristiwa besar ini. Anak-anakKU, apakah kau merasakannya? Apakah kau merasakannya? Jika kau tidak, kau jauh dariKU. Dunia telah terlalu erat melilitmu di cengkeramannya. Kau terjebak dalam hal-hal dunia dan tidak berfokus padaKU, TUHAN dan TUANmu YESUS.

AKU sedang menunggumu untuk kembali padaKU, untuk menyerahkan keseluruhanmu untukKU. Kau bertanya-tanya bagaimana ini dapat terjadi? Apa yang harus saya lakukan untuk menyerah kepada TUHAN saya? AKU ingin kau datang di hadapanKU, bertobat dari dosamu, mengakui padaKU bahwa kau berdosa di hadapan TUHAN yang KUDUS. Kemudian letakkan hidupmu di hadapanKU dengan rela, bukan karena orang lain ingin kau melakukannya, karena kau, dirimu sendiri melihatKU sebagai TUHAN dan TUAN yang berharga.

Kemudian AKU, ingin kau mendekat padaKU, meletakkan hal-hal dunia dan menghabiskan waktu bersamaKU. Kenalilah AKU dengan lebih baik. AKU tidak jauh darimu. AKU ingin kau mengejarKU seperti kau mengejar semua kepentingan duniawi lainmu, hanya saja AKU menginginkan tempat pertama di hatimu. AKU tidak meminta kurang.

Bagaimana AKU menjadi tempat pertama di hatimu, kau bertanya? Biarkan AKU memberitahumu... Saat kau bangun di pagi hari, apakah kau berpikir tentang AKU? Apakah pikiranmu terhadap AKU? Apakah kau melewati hari dan berpikir dan berbicara denganKU?

Kau hanya membawa perkara-perkara besar di hadapanKU. AKU menginginkan semua perkara-perkara kecilmu juga. AKU ada di sini untuk menolongmu dengan setiap aspek kehidupanmu. Kau tidak dapat membayangkan ALLAH begitu peduli atas rincian hidupmu karena kau tidak mengerti bahwa AKU, ALLAH adalah ALLAH dari rincian yang luar biasa. AKU tahu semua detail kehidupanmu. Tidak ada yang luput dariKU. Kecil dan besar, AKU tahu semua tentangmu.

Bawakan AKU segala kekuatiranmu dan bahkan kekuatiran kecilmu— perkara-perkara yang kau pikir AKU tidak akan pernah perhatikan. Ini adalah persekutuan dengan ALLAH, saat kau mengizinkan AKU untuk terlibat denganmu atas setiap aspek kehidupanmu. AKU menginginkan kendali atasmu-- AKU menginginkan rencana-rencanaKU untuk membawa hidupmu ke dalam kelimpahan yang KUrencanakan bagimu sedari awal.

Apakah kau tahu hidupmu memiliki sebuah rencana yang sempurna yang AKU, ALLAH telah merancangkannya? Apakah kau menyadari hal ini? Jika kau bukanlah pengikutKU yang berserah maka rencana kehidupanmu yang KUrencanakan dengan hati-hati berjalan bertentangan dengan semua keindahan dan kekaguman yang telah KUtempatkan bagimu. AKU ingin membawamu kepada keutuhanKU yang lengkap: ketenangan pikiran; kelengkapan rohmu yang dipenuhi oleh ROHKU; berjalan dalam rencanaKU yang sempurna bagi hidupmu. Semua ini milikmu. Ini adalah rencana untuk membawamu pulang bersamaKU saat AKU datang bagi anak-anakKU. Ini adalah rencana untuk membawamu kepada tujuan kekalmu untuk bersama denganKU selamanya. AKU, TUHANmu, ingin membawamu kepada keutuhan melalui ROH KUDUSKU dan melewati penderitaan dan kesedihan dari dunia yang terjatuh.

Waktunya singkat, kekasihKU, anak-anakKU. Berhentilah melekat pada dunia ini. Itu adalah dalam pemberontakan padaKU, PENCIPTAnya dan AKU akan dengan segera tidak mengambil bagian di dalamnya. Dunia akan berpaling dariKU sepenuhnya dan AKU harus pergi dengan pengantinKU di bawah lenganKU yang aman dan membiarkan dunia menuju kehancurannya sendiri, kehancuran yang datang saat cinta dan pengaturan yang dikelola oleh ALLAH yang KUDUS ditolak. Kekacauan dan kejahatan adalah alternatifnya dan dunia ini akan mendekapnya, terpisah dariKU.

Walaupun AKU sedih— jamnya mendekat dan AKU harus datang untuk menyelamatkan sang mempelai dan mundur dengannya ke KerajaanKU dan meninggalkan mereka yang tersisa untuk menderita di bawah tangan musuhKU. Ia adalah tuan yang kejam. Biarkan AKU memberitahumu tentang kejahatan lawanKU dan apa yang ia mampu. Ia tidak menginginkan yang lebih sedikit daripada untuk menghancurkanmu, untuk melihatmu menghabiskan kekekalan di dalam jurang neraka. Ia marah dan bernafsu akan darahmu, darah kehidupanmu. Ia akan menghancurkanmu dengan cara apapun yang ia miliki. Apakah kau menyadari ini anak-anakKU? Dia bermaksud untuk menghancurkan dan menghancurkan sepenuhnya.

Ia akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya— penghancuranmu seluruhnya. Dia akan menggunakan kelemahan-kelemahanmu, keinginan-keinginanmu untuk hal-hal dunia ini, rencana-rencana dan mimpi-mimpimu yang kau buat sendiri. Jika kau mengikuti rencanamu yang kau buat sendiri, terpisah dari KehendakKU yang Sempurna, yang diperoleh hanya melalui penyerahan yang lengkap dan total dari hidupmu padaKU, maka kau sedang jatuh tepat ke dalam tangan musuhKU. Apakah ini yang kau inginkan, anak-anakKU?

Kau begitu ditetapkan untuk mengikuti tujuan dan arahan yang kau buat sendiri dan sehingga kau dengan rela bermain ke dalam tangan musuh. AKU akan membiarkanmu melakukannya, karena kau memilih. AKU tidak ingin kau hilang kepada musuh. AKU tidak ingin meninggalkanmu kepada dunia dari bencana yang sedang datang, setelah AKU memindahkan pengantinKU. AKU tidak ingin terpisah darimu untuk selamanya dan AKU tidak ingin mengirimkanmu ke neraka karena menolakKU dan memilih jalanmu sendiri. Kau tidak akan memberikanKU pilihan.

Sangat segera, dunia akan runtuh. Iblis akan membesar melewati batas-batas yang telah KUtetapkan baginya dengan TANGAN KANANKU yang menuntun, melindungi yang Kuletakkan mengatasinya sekarang. Ketika AKU menarik kembali Tangan PerlindunganKU yang Besar atas bumi, rasa jahat yang sedang kau alami sekarang akan berdosis besar dan itu akan menjadi hal yang mencekik di mulut mereka yang tertinggal untuk menghadapi dunia yang terpisah dariKU, TUHAN YESUS.

Kesedihan dan permohonan adalah di mana AKU ada sekarang. AKU memohon denganmu anak-anakKU untuk datang padaKU dalam saat-saat penutupan. Masih saja kau menolak dan melekat pada dunia yang fana, yang sekarat. kau melihat awan gelap membentuk di atas kepala yang kau tahu apa yang sedang KUbicarakan. Ada masalah di sekitarmu. Segala sesuatu terjamah oleh kejahatan yang mengancam ini yang sedang paling bertumbuh setiap harinya. Gunakan akal sehatmu. Ikutilah AKU. Berbaliklah padaKU. Marilah denganKU. Menyerahlah kepadaKU. AKU akan menyelamatkanmu dan menuntunmu keluar dengan aman. Kau boleh memilih. Ini adalah hak istimewamu. Tetapi jika kau memilih melawanKU demi dunia yang jahat dan korup yang begitu kau inginkan dengan nafsumu ini, AKU tidak akan menanggapi pilihanmu dengan baik dan kau memang akan memiliki jalanmu sendiri.

Datanglah kepadaKU untuk jalan yang aman menuju KerajaanKU. AKU menunggu hanya sedikit lebih lama. Kau pikir kau memiliki banyak waktu. Kau tidak. Kata-kata ini adalah benar. Ikutilah AKU dan hidup. Tolaklah AKU dan kita akan berpisah jalan untuk selamanya.

AKU, ALLAH, YESUS TELAH BERBICARA KEBENARAN
Yehezkiel 18:30-32:
30  Oleh karena itu Aku akan menghukum kamu masing-masing menurut tindakannya, hai kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bertobatlah dan berpalinglah dari segala durhakamu, supaya itu jangan bagimu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan kamu ke dalam kesalahan. 31  Buangkanlah dari padamu segala durhaka yang kamu buat terhadap Aku dan perbaharuilah hatimu dan rohmu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel? 32  Sebab Aku tidak berkenan kepada kematian seseorang yang harus ditanggungnya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Oleh sebab itu, bertobatlah, supaya kamu hidup!"

Wahyu 12:17:
Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.






[Penerjemah VAP Halim]
 dari saudari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar