Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 18 by Susan dan Philipa

23 November 2010


''Sekarang adalah jam untuk memutuskan. Waktunya sudah hampir habis.
Dengarkanlah nabi-nabi-KU ! Ini adalah peringatan yang terakhir.''
Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XVIII yang adalah lanjutan dari surat-surat yang TUHAN YESUS berikan kepada kami. Pesan ini terdiri dari tiga bagian. Pertama adalah surat yang saya terima dari TUHAN YESUS, lalu kedua surat yang diterima oleh Sabrina dari TUHAN YESUS, dan terakhir adalah perkataan yang diterima oleh seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang mendengar dari TUHAN YESUS dan telah menyampaikannya pertama kali kepada Sabrina. Meskipun kami terlibat dalam hal membagikan surat-surat ini, kami ingin menekankan bahwa semua ini adalah perkataan dari TUHAN YESUS dan SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN TERUTAMA DAN SELALU HANYA BAGI TUHAN YESUS.
Pesan-pesan dari TUHAN ini menekankan betapa pentingnya mentaati Firman TUHAN. Firman TUHAN tidak pernah menjadi usang bahkan bagi generasi masa kini. Itu bahkan dijelaskan dalam ayat di WAHYU 12:17. SEGALA KEMULIAAN DAN KEHORMATAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
WAHYU 12:17: Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus.
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Sahabatmu dalam Kristus,

Sabrina jan.sabrina@pandora.be dan Susan kidsmktg@sbcglobal.net

Surat 41, 21 November 2010 (surat didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan)

Susan, tuliskanlah. Ini adalah perkataan-KU, TUHAN YESUS mu.
Hari ini adalah hari yang baru. Besok akan menjadi hari yang lain. Hari demi hari, hari-hari ini terus berlalu. Orang-orang pikir bahwa tidak ada sesuatu hal baru yang terjadi. ''Hari ini sama seperti kemarin,  setiap hari terus berlanjut ke hari berikutnya,'' kata mereka. Tetapi, biar AKU beritahu kepadamu bahwa waktunya hampir habis. Jam terus berkurang - waktu-waktu berharga menghilang. Waktu semakin berkurang jauh. Ini adalah jam penutupan. Setiap momen sangat berharga sekarang. Saat ini adalah momen-momen yang sangat berharga.
Mohon pertimbangkan apa yang AKU katakan. Hidupmu disini berada dalam keseimbangan, tergantung pada keseimbangan. Waktumu semakin berkurang jauh. Kamu kehabisan waktu untuk memutuskan apakah kamu akan memilih AKU, TUHAN YESUS mu atau pergi dengan musuh. Ia sedang menunggu untuk melihat apa yang akan kamu lakukan. Ini adalah jam penutupan. Ada pertempuran berikutnya bagi jiwamu, benar-benar bagi jiwamu. Kamu tidak tahu apa yang terjadi di sekitarmu. Musuh sedang mengaum dengan kuat. Singa yang mengaum sedang menanti untuk melahapmu.
Ini benar - waktunya sudah dekat. Orang-orang sedang tertidur. Mereka tidak dapat melihat kondisi hati mereka. Mereka telah jauh dari Penciptanya. Mereka sudah sangat jauh. Mereka sudah tidak berakal budi. Mereka sudah kehilangan pikiran mereka. Mereka sudah kehilangan jiwanya.
AKU mohon dengan sedih. Jamnya semakin berkurang...akan ditutup/diakhiri. Waktu sudah sangat singkat dan kamu berpikir bahwa kamu msh punya banyak waktu di dunia ini, tetapi menyedihkan..karena kamu sudah tidak punya waktu lagi. Jam terus berjalan, pilihan apa yang akan kamu buat? Apakah kamu siap untuk pergi jauh dari dunia ini masuk dalam lengan-KU yang terulur dan pergi bersama-KU? AKU akan pergi dengan gereja-KU segera. Mereka sudah siap. AKU sudah siap. AKU, TUHAN YESUS sudah siap. Kami sudah siap. Maukah kamu ikut bersama kami?
Kejahatan terus terbentuk. Kamu buta jika kamu tidak melihatnya. Kamu telah meninggalkan terang jika kamu tidak dapat melihat bahwa kegelapan sedang melanda. Dimana pikiranmu? Apakah kamu sudah tidak punya kepekaan? Waktunya sudah singkat dan kamu terpikat pada dunia ini dan segala kejahatannya. Itu adalah penyakit, wabah. Kamu tidak dapat memiliki AKU dan mengasihi dunia ini.
Anak-anak-KU berbaliklah. Lihatlah apa yang ada di depan. Gunakan perasaanmu. Lihatlah kejahatan yang terbentuk. Segala segi dalam kehidupan telah tersentuh oleh kejahatan. Itu menembus - mengendalikan - tanpa belas kasihan - sia-sia. Kehidupan sedang berakhir seperti yang telah kamu ketahui. Akhir zaman yang telah kamu ketahui itu adalah saat ini. Kamu boleh pergi bersama-KU atau tetap tinggal dan mengalami kehidupan yang baru. Itu tidak akan menyenangkan bagi siapapun yang membutuhkan kedamaian, kasih, kebahagiaan, kemurnian, keutuhan, sukacita dari TUHAN. Semua momen yang kamu butuhkan ini, hanya akan jadi bagian dari masa lalu, memori yang jauh.
Kamu pikir segalanya baik-baik saja sekarang. Jamnya sangat singkat. Segera nanti semuanya tidak akan berjalan normal lagi. Segala sesuatunya tidak akan ada yang normal lagi. Dosa akan menjadi sangat besar. Penuh dengan kejahatan. Kasih banyak orang akan menjadi dingin - mati. Apakah peringatan ini keras? Jujur. AKU memberitahukan kepadamu kebenaran. Semua akan berubah seperti angin.
AKU akan segera pergi dengan umat-KU, umat-KU yang terkasih. Jadilah bagian dari mereka dan kamu akan terhindar dari semua hal yang akan datang tersebut. Mengapa kamu pilh untuk tinggal, disiksa, dan mati? Mengapa? AKU menawarkanmu rumah yang indah di surga. Perbedaan antara keduanya itu sangat besar. Kamu punya dua pilihan. Pilih AKU dan tinggal dalam keindahan, damai abadi, dan kebahagiaan. Menolak tawaran-KU maka akan mati. Mati dengan menyedihkan.
AKU adalah TUHAN. AKU mengetahui masa depan. AKU melihat apa yang akan terjadi. AKU mencoba untuk memperingatkanmu. Tinggallah bersama-KU dan kamu tidak akan pernah menyesali pilihanmu. Tetap tinggal dalam jalanmu maka kamu akan menyesal selamanya. Biarkan AKU menjadi BAPA-mu, Perlindungan, Penghiburan, Penyelamat, Kekasih, AKULAH SEGALANYA. Ketika orang menempatkan diri mereka dalam kegelapan terlepas dari Sang Pencipta, mereka akan kehilangan pengharapan. Akan ada keputusasaan yang tak berujung. Disana ada cacing-cacing yang tidak akan mati. Kerugian yang akan jauh lebih besar dari yang dapat dibayangkan oleh manusia. Berjalan melalui pintu itu maka kamu akan terhilang selamanya.
AKU adalah sumber kebaikan - semua yang baik, manis, murni, indah. Itulah AKU. Menutup dirimu dari-KU dan menolak tawaran-KU maka hidupmu akan mengalami kehancuran yang tiada berakhir, kegelapan, kesengsaraan, putus asa : Neraka itu nyata. Banyak, banyak yang akan pergi kesana. Penyesalan yang kekal. Pikiranmu akan mengalami kesulitan yang kekal.
Memilih menentang AKU maka sadarilah bahwa kamu telah mengambil langkah yang punya konsekuensi kekal. Kamu tidak akan pernah melihat-KU lagi. Kamu tidak akan pernah mendengarkan suara-KU. Kamu tidak akan pernah merasakan jalan-KU : AKU ADALAH KASIH...AKU ADALAH PENGHARAPAN...AKU ADALAH KEBAIKAN...AKU ADALAH KEDAMAIAN...AKU ADALAH HIKMAT...AKU ADALH PENGETAHUAN...AKU ADALAH KEKUATAN...AKU ADALAH KESELAMATAN...AKU ADALAH KEBAHAGIAAN...AKU ADALAH SUKACITA...AKU ADALAH KEBENARAN...AKU ADALAH KEAGUNGAN...AKU ADALAH KEHIDUPAN...AKU ADALAH CINTA YANG SEJATI. AKU ADALAH SEGALANYA YANG KAMU RASAKAN DI DUNIA INI. Neraka tidak mempunyai hal-hal ini. Disana hanya ada kesedihan sia-sia yang tidak akan pernah berakhir.
Anak-anak-KU yang berada di neraka tidak punya pengharapan. Mereka tidak akan pernah menemukan kasih/pengharapan lagi. Mereka hanya akan merasakan hal-hal yang terburuk. Beberapa dari anak-anak-KU sudah bersaksi tentang neraka. Banyak yang berada disana hanya dalam waktu yang singkat dan dapat merasakan kesedihan yang dalam/penderitaan yang berat. Tetapi tidak ada yang lebih buruk daripada terpisah jauh dari-KU, Penciptamu, dalam kekekalan. Maaf atas terhilangnya mereka, tetapi Firman-ku jelas dan orang-orang yang tanpa penyesalan tetap memilih menentang AKU akan temukan dirinya berakhir di neraka.
Sekarang AKU memberikan permohonan-KU yang terakhir dan AKU memperingatkanmu tentang kengerian yang akan datang. Dunia ini menginginkan kengerian lebih daripada TUHAN. Dunia ini menghargai kengerian daripada TUHAN, maka dunia ini akan mendapatkannya dan AKU akan membiarkan hal itu. Umat-KU yang tertinggal akan mengalami hal-hal terburuk lebih dari yang dapat dibayangkan. AKU ingin mereka tahu bahwa pilihan yang mereka buat, itu punya konsekuensi yang sangat berat jika mereka memilih menentang AKU. Datanglah pada-KU dan diselamatkan, tetap tinggal dalam jalanmu maka akan menderita.
Biar AKU beritahukan kepadamu sesuatu. Pilihanmu sekarang memiliki cabang-cabang yang berjangka panjang. Akan sangat sulit bagi siapa saja (yang tertinggal) yang ingin kembali kepada-KU. Pilihan yang ada sekarang ini mudah. Segera pilihan itu akan menjadi sangat sulit. Memilih AKU akan menjadi sangat sulit setelah AKU membawa pergi umat-KU. Datanglah pada-KU sekarang. Ikutlah dengan-KU sekarang. Selamatkan dirimu. Waktunya hampir habis. Jangan sia-siakan waktu yang berharga ini. BERBALIK, BERBALIK,BERBALIK. SEKARANG. BERTOBATLAH! Rendahkanlah dirimu di hadapan-KU. Serahkanlah segalanya kepada-KU. AKU akan menyelamatkanmu. Sekarang adalah jam untuk memutuskan. Waktunya hampir habis.
AKU, TUHAN, AKU YESUS menunggu jawabanmu.
Surat yang didiktekan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS, tgl 22 November 2010 :
''Anak-KU tersayang, tuliskanlah. Dimanakah orang-orang yang mencari-KU dengan sungguh-sungguh karena semua pesan-pesan ini? AKU sudah mengirimkan surat-surat peringatan sampai sekarang melalui banyak anak-anak-KU. Mereka hanya membacanya seperti membaca majalah sekuler.
AKU bertanya kepadamu : Dimana orang-orang yang mencari-KU dengan sungguh-sungguh? Berapa banyak wajah-wajah yang AKU lihat menundukkan kepalanya sampai menyentuh lantai? Banyak diantara kalian berpikr bahwa peringatan ini pasti untuk seseorang di luar sana, tetapi setiap orang harus memeriksa hati mereka terus menerus untuk diselamatkan. AKU telah mati untukmu, tetapi kamu hrs mengerjakan keselamatanmu setiap hari. Hidup KUDUS dihadapan-KU. Rendahkan dirimu dihadapan-KU. Berserulah kepada-KU. Sediakan waktu lebih lama bersama-KU. AKU ADALAH TUHAN mu. Lakukan seperti apa yang AKU perintahkan dalam Firman-KU. Tidak ada kompromi dengan Firman-KU. Baca perintah TUHAN dan bertanyalah kepada-KU bagaimana untuk hidup seperti itu. Bukan menggunakan pikiranmu untuk hidup sesuai perintah TUHAN.
Peliharalah hari Sabat yang Kudus. AKU melihat banyak diantara kalian masih pergi kesana kemari pada hari MINGGU KUDUS , dari satu tempat ke tempat yang lain. Ini tidak boleh terjadi! Hari-KU adalah HARI KUDUS, hari itu khusus untuk AKU. Mengapa kamu pergi bermain kesana kemari, ke tempat-tempat yang berlainan? Kamu tidak boleh cepat-cepat keluar dari gereja dan pergi melakukan segala sesuatu yang ingin kamu lakukan. AKU beritahukan kepadamu, hai umat-KU, dan ini seharusnya tidak mengejutkan, karena AKU sudah memberikan peringatan. Pelihara Hari-KU sebagai HARI MINGGU KUDUS. Pergilah ke gereja, hormati AKU, sembah AKU, dengarkan Firman-KU. Hari Minggu bukanlah hari untuk pergi kesana kemari dan pergi berbelanja/shopping. Celakalah mereka. Mereka ada dalam bahaya besar. Dengarkanlah nabi-nabi-KU.
Bacalah kesaksian mengapa ada orang-orang Kristen yang baik berakhir dalam neraka. Mengapa? Karena mereka melanggar perintah-KU. AKU tidak dapat mentoleransi hal ini. Tidakkah kamu baca bahwa TUHAN tidak pernah berubah? Tidakkah kamu baca bahwa AKU, TUHAN telah memberikan kamu petunjuk supaya semua berjalan dengan baik bagimu? Baca seluruh Firman-KU dari Kejadian sampai Wahyu dan kamu akan temukan hal itu.
Mintalah AKU untuk membuka matamu dan kamu akan melihatnya. Dengarkan AKU, hai umat-KU, AKU mohon kepadamu. Perhatikan Firman-KU dengan serius. Jangan gunakan pikiran-pikiranmu/ alasan-alasanmu. Itu adalah penipuan yang besar dan kamu sedang berada dalam bahaya besar kalau kamu tetap melakukannya. Pikiranmu tidak bisa dipercaya. Oh...siapa saja yang mencari AKU, akan menemukan-KU! Mereka akan melihat kebenaran karena mereka mencari-KU, menyenangkan dan mengasihi AKU, bukan keinginan daging mereka.
Salibkan dagingmu setiap hari, anak-KU! Siapapun yang membaca hal ini, perhatikan pesan ini dengan serius, karena AKU masih belum melihat perubahan besar di umat-KU. AKU tidak ingin menghukummu. AKU hanya ingin menyelamatkanmu. AKU menyediakan semuanya : Kematian dan Kebangkitan-KU. Kamu hanya lakukan bagianmu. AKU tidak dapat memilihnya bagimu. AKU menciptakanmu dengan kehendak bebas. Sekarang pilihlah AKU dan carilah AKU dengan sungguh-sungguh. Jika kamu melihat surga dan neraka sekilas, maka kamu akan tahu apa yang harus dipilih. Namun meskipun AKU telah mengirimkan banyak peringatan, mereka tetap tidak percaya. Dengarkanlah nabi-nabi-KU! Ini adalah peringatan yang terakhir.''
NEHEMIA 13 :15-18
15 Pada masa itu kulihat di Yehuda orang-orang mengirik memeras anggur pada hari Sabat, pula orang-orang yang membawa berkas-berkas gandum dan memuatnya di atas keledai, juga anggur, buah anggur dan buah ara dan pelbagai muatan yang mereka bawa ke Yerusalem pada hari Sabat. AKU memperingatkan mereka ketika mereka  menjual bahan-bahan makanan.
16 Juga orang Tirus yang tinggal disitu membawa ikan dan pelbagai barang dagangan dan menjual itu kepada orang-orang Yehuda pada hari Sabat, bahkan di Yerusalem.
17 Lalu aku menyesali pemukapemuka orang Yehuda, kataku kepada mereka :
''Kejahatan apa yang kamu lakukan ini dengan melanggar kekudusan hari Sabat?''
18 Bukankah nenek moyangmu telah berbuat demikian, sehingga TUHAN kita mendatangkan seluruh malapetaka ini atas kita dan kota ini? Apakah kamu bermaksud memperbesar murka yang menimpa Israel dengan melanggar kekudusan hari Sabat?
 YESAYA 56:1-5
1 Beginilah Firman Tuhan : Taatilah hukum dan tegakkanlah keadilan, sebab sebentar lagi akan datang keselamatan yang dari pada-KU, dan keadilan-KU akan dinyatakan.
2 Berbahagialah orang yang melakukannya, dan anak manusia yang berpegang kepadanya : yang memelihara hari Sabat dan tidak menajiskannya, dan yang menahan diri dari setiap perbuatan jahat.
3 Janganlah orang asing yang menggabungkan diri kepada TUHAN berkata: ''Sudah tentu TUHAN hendak memisahkan aku dari pada umat-NYA'', dan janganlah orang kebiri berkata :''Sesungguhnya, aku ini pohon yang kering.''
4 Sebab beginilah Firman Tuhan :'' Kepada orang-orang kebiri yang memelihara hari-hari Sabat-KU dan yang memilih apa yang KU-kehendaki dan yang berpegang kepada perjanjian-KU.
5 kepada mereka akan KU-berikan dalam rumah-KU dan di lingkungan tembok-tembok kediaman-KU suatu tanda peringatan dan nama itu lebih baik dari pada anak-anak lelaki dan perempuan, suatu nama abadi yang tidak akan lenyap akan KU-berikan kepada mereka.
YESAYA 58: 13-14
 13 Apabila engkau tidak menginjak-injak hukum Sabat dan tidak melakukan urusanmu pada hari kudus-Ku; apabila engkau menyebutkan hari Sabat "hari kenikmatan", dan hari kudus TUHAN "hari yang mulia"; apabila engkau menghormatinya dengan tidak menjalankan segala acaramu dan dengan tidak mengurus urusanmu atau berkata omong kosong,
14 maka engkau akan bersenang-senang karena TUHAN, dan Aku akan membuat engkau melintasi puncak bukit-bukit di bumi dengan kendaraan kemenangan; Aku akan memberi makan engkau dari milik pusaka Yakub, bapa leluhurmu, sebab mulut TUHANlah yang mengatakannya.
AMSAL 28:9
9 Siapa memalingkan telinganya untuk tidak mendengarkan hukum, juga doanya adalah kekejian.
PEWAHYUAN YANG BARU KEPADA SEORANG GADIS KECIL BERUMUR 10 TAHUN :
Beberapa hari yang lalu, pada tanggal 19 November 2010, seorang gadis kecil menghubungi saya (Sabrina) melalui email. Namanya adalah Philipa dan ia berumur 10 tahun, dan meskipun ia masih sangat muda, ia sangat cerdas dan sangat mengasihi TUHAN YESUS. Philipa berkata bahwa ia terbuka terhadap saran-saran/nasehat. Saya membalas emailnya pada hari yang sama dan mengejutkan bagiku karena TUHAN punya perkataan yang indah untuknya. Saya akan membagikan perkataan yang terakhir: '' AKU telah lama mendengarkan suaramu anak-KU yang cantik, maka datanglah, datanglah! AKU akan memberikanmu kejutan dengan kehadiran-KU dan kamu akan mendengarkan suara-KU. AKU sangat mengasihimu, YESUS, BAPA DAN TEMAN mu selamanya.''
21 November 2010 (Sabrina) menerima email ini dari Philipa :
TADI MALAM, SAYA MENDENGAR TUHAN BERKATA KEPADA SAYA BAHWA IA AKAN MEMAKAI SAYA UNTUK MELAKUKAN PEKERJAAN-NYA. MAKA KETIKA SAYA AKAN PERGI KE GEREJA, TUHAN MEMPERLIHATKAN KEPADA SAYA SEBUAH JAM DAN MEMBERITAHUKAN KEPADA SAYA BAHWA HANYA TINGGAL 1 MENIT MAKA IA AKAN DATANG.
DAN IA BERKATA: ANAK-KU BERTOBATLAH, BERTOBATLAH. DAN IA BERKATA BAHWA KEGELAPAN AKAN SEGERA MENGAMBIL ALIH DAN BERKUASA ATAS DUNIA INI DAN BAHWA IA TIDAK DAPAT MEMBIARKAN DOSA LEBIH LAMA LAGI. MAKA SAYA HARUS MEMBAGIKAN DAN MENYAMPAIKAN PERKATAAN INI KEPADA SEMUA ORANG. DAN SIANG INI, IA BERKATA PADA SAYA :
''ANAK-ANAK-KU BERUBAHLAH. KARENA 1 MENIT ITU BUKAN WAKTU YANG LAMA. NERAKA LEBIH MENGERIKAN JAUH DARIPADA YANG MANUSIA DAPAT BAYANGKAN. PENGETAHUAN MANIUSIA BUKANLAH PENGETAHUAN YANG BAIK. NERAKA BUKAN LAH TEMPAT YANG BAIK. ANAK-ANAK-KU BERUBAHLAH, BERUBAHLAH! ANAK-ANAK-KU MENGAPA KALIAN MENINGGALKAN AKU? KELUARLAH DARI JALAN KEGELAPAN.''
Saya (Sabrina) membalas email Philipa pada hari yang sama dan TUHAN punya perkataan khusus untuknya untuk mendorongnya membagikan perkataan-perkataan ini kepada orang tuanya, gereja, teman-teman, dan keluarganya. Saya telah berbicara dengan ibunya sebelumnya dan ia berkata bahwa mereka sedang bersiap-siap untuk pengangkatan dan mereka adalah misionaris di Prancis - negara dengan jumlah 92% Muslims.
Philipa juga meminta saya berdoa baginya, agar TUHAN terus memakainya untuk melakukan pekerjaan-NYA seperti yang telah TUHAN mulai. Saya juga meminta agar anda semua ikut berdoa bagi gadis kecil ini dan keluarganya, yang sangat terbuka terhadap TUHAN dan sungguh telah menjadi contoh bagi saya.
22 November 2010, Pengelihatan lain yang diberika kepada Philipa :
SAYA MENDAPATKAN PENGLIHATAN YANG LAIN HARI INI. SAYA MELIHAT SEORANG PRIA DI ATAS BUKIT MEMEGANG SEBUAH TONGKAT, DENGAN TANGANNYA SEMENTARA ORANG TURUN KE BUKIT. DAN ORANG ITU BERKATA ,'' BERTOBATLAH KARENA KERAJAAN TUHAN SUDAH DEKAT.'' TETAPI, ORANG-ORANG MULAI MENTERTAWAKAN..
Philipa.
KISAH PARA RASUL 2:17 :
17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir, demikianlah Firman Tuhan : bahwa AKU akan mencurahkan ROH-KU ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.



We are going!!
JBU :-D



[translated by Athalia W]
                                                             Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar