Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 10 by Susan, Sabrina, dan Buddy Baker

23 Oktober 2010


TUHAN mengatakan kepada saya, DIA memiliki lebih banyak kata-kata untuk berbagi dan dengan demikian saya menuliskan surat ini ketika saya mendengar DIA berbicara kepada saya (Susan). Ini adalah kata-kata yang serius dari TUHAN kita YESUS. Saya ingin berbagi dengan Saudara bahwa ketika saya mendengar dan menulis kata-kataNYA itu adalah sebuah pengalaman yang berbeda bagi saya daripada yang sebelumnya. Walaupun saya telah melihat film "The Passion" sebelumnya, anak saya dan saya baru saja menyaksikannya lagi dan kami duduk terpaku mengetahui bahwa TUHAN kita yang tercinta YESUS telah menderita begitu besar demi dosa-dosa kita. Juga mengetahui bahwa penggambaran film ini mungkin bahkan tidak sekeras peristiwa yang sebenarnya telah membuat tugas menyebarkan surat ini jauh lebih serius bagi saya secara pribadi. Tolonglah pertimbangkan makna kata-kata TUHAN dalam surat ini dan tolonglah bagikan dengan teman dan keluarga Saudara. Sabrina juga telah menerima kata-kata serius dari TUHAN yang DIA diktekan kepadanya di surat kedua di bawah ini. Kami jelas-jelas bukan satu-satunya dalam membantu TUHAN mengirimkan peringatan-peringatan dalam jam terakhir ini.

Saudarimu dalam Kristus,
Sabrina dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat.

Surat 27– 21 Oktober 2010
Susan, tuliskanlah.

AKU, YESUS adalah TUHANmu– AKU memiliki sebuah surat untukmu. Ini adalah kata-kataKU.
Generasi ini terhilang. IA tidak mencariKU. IA mencari kehidupan melalui segala hal kecuali AKU. AKU mohon kepadanya dengan sangat untuk mencari AKU. Mengapa IA tidak dapat melihatKU? Mengapa IA tidak dapat melihat bahwa AKUlah Juruselamatnya... satu-satunya Harapan... satu-satunya Kasih… satu-satunya Kehidupan?

Ini adalah kata-kataKU. Tuliskanlah.
AKU, YESUS, adalah Satu-satunya Juruselamat Sejati bagi seluruh umat manusia. AKUlah DIA. Tidak ada yang lain. Meskipun mereka mungkin mencari; mereka tidak akan pernah menemukan jawaban melalui siapapun atau apapun selain AKU. AKUlah satu-satunya Gembala yang sejati kepada kawanan. AKU dapat memimpin mereka keluar. AKU dapat menyelamatkan mereka dari kengerian yang akan datang di jam terakhir ini. Tidak ada Juruselamat lain yang ada yang dapat menyelamatkan orang-orang selain AKU. Jangan mencari lagi. Jangan mencari kepada uang, orang, benda, budaya– AKUlah Jalan, Kebenaran, Hidup. AKUlah Satu-satunya yang menyelamatkan. Mengapa mereka mencari ilah-ilah lain– berhala kayu yang tidak berbicara?

Mereka adalah generasi yang menyedihkan yang terhilang dalam dosa mereka– dalam kehancuran mereka. Waktu sedang habis dan AKU siap untuk membawa pengantinKU keluar kepada keselamatan jauh dari generasi dari orang-orang sesat yang tragis ini. Orang-orang ini jauh daripadaKU, meraba-raba di dalam kegelapan, mencari jawaban untuk kehidupan melalui segala macam sarana kegiatan yang keji dan kotor.

AKU, Allah telah cukup melihat. Waktu hampir habis. AKU akan meninggalkan dunia ini kepada alat-alatnya sendiri dan tetap hidup dalam dosanya sendiri. AKU tidak dapat menerima dosa ini lebih lama lagi. Dunia telah berpaling dariKU dan kegelapan yang kotor timbul di mana-mana.

Orang-orang binasa karena tidak mengenal Allah. Mereka tidak meneteskan setetes air mata pun atas jalan-jalan mereka yang jahat. Mereka berpaling dari kebaikan seolah-olah itu adalah kekejian bagi mereka. Mereka celaka dan sesat– sebuah bau busuk bagiKU. Kekudusan jauh dari pikiran mereka. Mereka benar-benar telah terlarut dalam kejahatan dan telah lupa bagaimana untuk menjadi malu.

AKU, Allah tidak dapat menerima cara mereka lagi. AKU akan meninggalkan orang-orang ini kepada alat-alat mereka sendiri dan menyerahkan mereka kepada kejahatan mereka dan mengizinkan mereka untuk benar-benar dibinasakan oleh kejahatan di mana mereka terlibat dalamnya. Berapa banyak lagi yang mereka harapkan untuk seorang Allah yang Kudus tolerir? 
Jika mereka berbalik dari kejahatan mereka, AKU akan menerima mereka. AKU akan membawa mereka pulang dan membersihkan mereka dengan FirmanKU. Hanya ada sedikit waktu tersisa untuk berbalik, bertobat, dan untuk menjadi bersih dan menyerah kepada seorang Allah yang Murni, Kudus.

AKU mencintai anak-anakKU, tetapi AKU tidak dapat membiarkan dunia untuk berlanjut selamanya dalam bau busuk dari kejahatan yang tidak kunjung reda. Itu harus mengalami kesudahannya. AKU akan memindahkan orang-orangKU– pengantinKU dan dengan hati-hati menempatkannya di sebuah tempat yang aman jauh dari semua teror dan kegelapan. Kemudian dunia ini akan berubah dan AKU akan mengangkat tangan perlindunganKU, dan kegelapan akan membinasakan dunia dan semua yang ada di dunia akan mengetahui kejahatan yang menelannya. Ini akan menjadi saat terburuk manusia yang tidak tersaingi oleh waktu lain di dalam sejarah manusia.

AKU sedang memberitakan peringatan-peringatan dan permohonanKU untuk umat manusia. Tolonglah serahkan seluruh dirimu kepadaKU dan lari dari kengerian yang akan datang. AKU sedang memohon padamu sebagaimana seorang Bapa yang penuh kasih akan lakukan sebelum ia melihat anak-anaknya pergi ke dalam kegelapan menyeluruh. Ini adalah permohonanKU. AKU adalah Kasih dan AKU ingin untuk menyelamatkanmu dan AKU akan, tetapi kau harus datang kepadaKU dan meletakkan hidupmu di hadapanKU dan memberikanKU segalanya, sehingga AKU dapat menyelamatkanmu saat ini.

Oh, kau orang bodoh, bangunlah dari tidur nyenyakmu dan kenalilah akhir waktu ini. Sebuah bangsa yang keji sedang terbentuk di depan hidungmu– sebuah kekuatan gelap dan jahat sedang datang bersama untuk merencanakan kehancuran dan kematianmu. Tidak ada harapan dalam jalan-jalan dunia. Dunia menawarkanmu kekosongan dan keputusasaan.
AKU, Allah setia terhadap firmanKU. AKU telah menguraikan ini dalam FirmanKU. Kau berada dalam kegelapan karena kau menolak untuk melihat, tetapi itu semua ada dan akan datang terjadi karena AKU mengatakan itu akan terjadi. Tidak ada rahasia yang dalam. Hal ini tertulis dan AKU setia terhadap FirmanKU. kau dapat memilih kejahatan atau kau dapat memilihKU. AKU membawa kebaikan, keutuhan, kedamaian, kenyamanan, cinta. Musuh membawa kematian, kehancuran, dusta, dan keputusasaan– keputusasaan abadi– kerugian tanpa akhir. Ini adalah apa yang akan kauhadapi jika kau berpaling dariKU.

AKU, YESUS sedang mengulurkan tanganKU sedikit lebih lama dan kemudian AKU akan menariknya, menutup pintu, memindahkan pengantinKU, dan bergegas ke tempat aman sementara kegelapan membanjiri bumi. Ini adalah kebenaran. AKU akan kembali, tetapi untuk sesaat dunia akan mengalami murkaKU. Dan AKU ingin kau untuk percaya bahwa kebenaranKU tidak dapat dipermainkan dan AKU akan melakukan dengan tepat apa yang AKU katakan akan AKU lakukan. Cintailah AKU dan hidup– tolakah AKU dan mati– kecantikan ekstrim atau keburukan ekstrim.

Kau harus memilih. Tidak memilih adalah memilih melawan AKU. Pilihlah AKU dan hidup, hiduplah dengan baik di rumah surgawi yang tak terlukiskan. Biarkan AKU membawamu ke dalam lenganKU, memeluk, dan melegakanmu. Biarkan AKU menyelamatkanmu. AKU sedang menunggu, tapi tidak lama.

Dunia ini semakin gelap dan dengan segera itu akan sangat gelap dan busuk. Melangkahlah keluar dari jalanmu yang berbahaya dan datanglah pergi bersamaKU. Taruhlah semua kepercayaanmu kepadaKU. AKUlah Penyelamatmu. AKU dapat membuatmu aman. Sekarang adalah saat yang menentukan. Gelombangnya sedang berbalik. Orang akan gemetar pada apa yang sedang terbentuk. Jadilah lega dari kejahatan yang akan datang yang membinasakan dan menelan ini. Berbaliklah kepadaKU– AKU, YESUS dapat menyelamatkanmu. AKU mencintaimu dengan sangat. AKU mengalami kematian yang mengerikan supaya kau dapat selamat. Biarlah ini terjadi.


Tolong berbalik kepadaKU, Juruselamatmu. Jam perubahan sedang mendekat. Biarkan AKU menyelamatkanmu.
AKU mencintaimu,
TUHAN YESUS



Surat yang didiktekan kepada Sabrina pada 22 Oktober 2010

HatiKU hancur untukmu, umatKU. HatiKU merindukanmu. HatiKU penuh dengan cinta untuk kalian semua. AKU mengalami kematianKU untuk kalian semua. AKU menderita dengan mengerikan untuk kalian semua.
Surga memiliki sebuah tempat untuk kalian semua. Tetapi banyak tempat yang tidak akan diambil, sementara neraka menjadi semakin besar setiap hari. Tidakkah kau melihat itu? Tidakkah kau mengetahui itu? Berapa banyak peringatan yang harus KUberikan kepada kalian semua? Cukuplah itu.

KasihKU cukup untuk menyelamatkan kalian semua, tetapi kau telah diberi kehendak bebas. Pilihlah kasihKU, gunakan kehendakmu dengan cara yang bijak. Pilihlah AKU dan bukan nafsu hatimu sendiri dan, oh sayang sekali, keinginan-keinginan dagingmu! Apa baiknya keinginan-keinginan dagingmu? Apakah mereka memuaskanmu sebegitu banyak? AKU tidak berpikir demikian. Tidak satupun dari kalian yang benar-benar puas tanpa AKU. AKUlah satu-satunya pembawa damai. AKUlah satu-satunya yang menyelamatkan. AKUlah satu-satunya jalan untuk memuaskan hati kalian.
AKU memahami duka dan rasa sakitmu dalam hidup ini. Bagi beberapa, itu adalah kehidupan yang keras. Tetapi AKUlah sang pintu masuk. Marilah, pintunya masih terbuka sekarang, tetapi hanya untuk sebuah waktu yang sangat singkat. Pintunya akan menutup dan banyak dari kalian akan menyadari kemudian harta apa yang telah kalian lewatkan. AKU akan pergi dengan pengantinKU. AKU akan merayakan kemenangannya di dalam AKU. Dia akan kagum oleh kecantikannya di dalam AKU. AKU akan ada di dalam dirinya dan dia akan ada di dalam AKU. Tetapi, oh betapa menyedihkan bagi mereka yang tidak melihat kebenaran ini di tempat pertama.

Tolonglah, AKU mohon padamu sekali lagi... datanglah kepadaKU SEKARANG! SEKARANG adalah waktunya. Waktu akan berakhir. Masa kasih karunia ini akan berakhir. Sekarang itu mudah untuk datang kepadaKU. Jadi datanglah SEKARANG. Seandainya kau mengetahui harta yang diletakkan jauh bagimu di surga. Seandainya kau mengetahui masa depan yang cerah diletakkan jauh bagimu di surga. Maukah kau datang?

AKU ingin kau datang sekarang. AKU membuktikan KasihKU padamu... untuk kalian semua. AKU tidak perlu melakukannya, namun AKU masih memilih untuk melakukannya. Oleh karena itu, AKU memintamu: datanglah kepadaKU, umatKU dan buatlah hatiKU bahagia karenamu. AKU senang ketika kau datang kepadaKU.

Mengapa kau memilih dunia melampaui Allahmu, Penciptamu, omong-omong? Kau tidak memiliki hidup tanpa AKU. Kau bahkan tidak dapat bernapas satu detik pun tanpa AKU. Apakah kau menyadari itu? AKU memberimu hidup dan AKU menawarkanmu hidup yang kekal bersamaKU di KerajaanKU dan BapaKU. Mengapa membuangnya?

Neraka adalah tempat yang nyata. Banyak darimu tidak menyadari itu. Kau akan segera mengetahui jika kau mati tanpa 
AKU. Jadi jangan menjadi orang bodoh. Jadilah bijaksana. AKU telah memberikanmu cukup kecerdasan untuk dapat memilih dengan bijak. Pilihannya di tanganmu. Pintu akan segera ditutup. Berbaliklah dari dosa-dosamu dan bertobatlah selagi kau masih dapat. Iblis akan menyusulmu jika kau tidak melakukannya. Ia sedang menunggu dan ingin menghancurkanmu dan bagi banyak dari kalian, Ia sudah sedekat ini.

Bertobatlah umatKU. AKU mati untukmu. AKU bangkit dari kubur untukmu, supaya kau dapat memiliki hidup yang kekal bersamaKU: kehidupan yang benar-benar tak terlihat di sini di bumi... sebuah kehidupan yang tidak pernah terdengar di sini di bumi. Tolonglah, sekali lagi, pilihlah dengan bijak, pilihlah kehidupan, pilihlah AKU. NamaKU adalah AKU. AKU telah selalu dan AKU akan selalu AKU. Akhir dari kata-kataKU.

Pengkhotbah 12: 13-14
13Akhir kata dari segala yang didengar ialah: takutlah akan Allah dan berpeganglah pada perintah-perintah-Nya, karena ini adalah kewajiban setiap orang. 14Karena Allah akan membawa setiap perbuatan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesuatu yang tersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat.


Beberapa waktu yang lalu, Sabrina telah bertanya kepada TUHAN bagi saya tentang siapa pengantin wanita itu dan saya memutuskan bahwa itu mungkin adalah hal yang baik untuk berbagi kata-kata itu dengan Saudara juga karena begitu banyak yang melihat pesan-pesan ini. Ini adalah kata-kata TUHAN yang diberikan kepada Sabrina untuk pertanyaan saya tentang bagaimana YESUS menggambarkan pengantinNYA:

PengantinKu adalah orang yang tanpa noda, atau cacat, atau kerut.

PengantinKu adalah orang yang layak untuk duduk bersama-sama dengan AKU di meja pernikahanku.

PengantinKu adalah orang yang mengasihi AKU dengan segenap hati, jiwa, dan pikiran.

PengantinKu adalah orang yang tidak lagi hidup bagi dirinya sendiri, tetapi untukku dan orang lain.

PengantinKu adalah orang yang melepaskan segalanya dan mengikuti AKU.

PengantinKu adalah orang yang hatinya 100 persen berkenan dengan baik kepadaku.


Efesus 5: 25-27
25Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.

Markus 12: 30
Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Keluaran 20: 3
Jangan ada padamu allah lain di hadapan-Ku.


Teman kami Buddy Baker mulai mengalami serangkaian mimpi pengangkatan tahun 2007 sampai 2009 sebagaimana dapat Saudara lihat di sini tercantum di bawah ini. Kemudian pada awal musim panas 2010, Ia mengalami penglihatan akhir zaman pertamanya. Penglihatannya datang sekitar setiap minggu kurang lebih pada awal musim panas. Kemudian penglihatan itu mulai mendekat bersama seiring berjalannya waktu. Kami menerbitkan daftar penglihatan di bawah dalam surat terakhir kami dan sejak saat itu dia telah memiliki dua penglihatan lagi dan kami memasukkan semua penglihatannya ditambah dua penglihatan terbarunya (tidak termasuk dalam surat sebelumnya) di bawah ini. Saudara dapat menghubungi Buddy di Buddy_baker23@zoomtown.com

Mimpi pengangkatan pertama saya (Buddy Baker) terjadi pada tahun 2007.
Saya berada di Peru dalam sebuah perjalanan misi dan dalam mimpi saya ada malaikat-malaikat yang mengelilingi saya. Mereka sangat tinggi memakai jubah putih dan dalam mimpi mereka memberitahu saya untuk bersiap (pengangkatan) dan saya terbangun.

Mimpi pengangkatan kedua pada tahun 2008.
Saya sedang ada dalam perjalanan misi yang singkat di Owsley County, Kentucky (AS). Dalam mimpi saya, saya berdiri di luar di sebuah lapangan terbuka dan ada sebuah kota besar di sebelah kanan saya dan ada seorang pria yang berdiri di depan saya. Tidak yakin siapa dia tetapi dia tampak gugup dan secara tiba-tiba saya mendengar suara keras seperti kuburan meletup terbuka dan saya tahu apa yang sedang terjadi dan saya memberitahukan orang tersebut bahwa pengangkatan itu sedang terjadi dan bahwa orang-orang mati akan bangkit dahulu dan saya mendengar sebuah suara yang sangat keras yang mengatakan ORANG MATI AKAN BANGKIT TERLEBIH DAHULU dan saya terbangun.

Mimpi pengangkatan ketiga tahun 2008.
Saya berada di luar dan orang-orang sedang panik berlari di semua tempat dan tidak tahu harus berbuat apa tetapi saya tahu apa yang sedang terjadi dan saya berteriak dan memberitahukan orang-orang untuk lekas-lekas dan bertobat karena pengangkatan sedang bersiap-siap terjadi dan dengan tiba-tiba tubuh saya berubah seperti menjadi transparan dan saya mulai naik dan orang-orang yang diselamatkan akan naik juga dengan sangat cepat! Ada sebuah gambar yang saya temukan yang terlihat tepat seperti mimpi ini dan langit dalam mimpi ini bahkan biru, menakjubkan! Saya terbangun.

Mimpi pengangkatan keempat 2009.
Saya berada di luar sedang membetulkan truk saya dan orang-orang di mana-mana panik dan mobil-mobil bertabrakan mana-mana dan ada sesuatu yang aneh di gelombang udara dan saya pergi ke rumah saya dan petugas perbaikan TV ini sedang berusaha untuk memperbaiki TV saya tetapi tidak dapat dan ia tidak tahu apa yang sedang terjadi dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah TUHAN Allah Maha Kuasa dan dengan tiba-tiba saya mendengar sebuah bunyi sangkakala yang sangat keras dan kemudian saya terbangun.

Mimpi pengangkatan kelima 2009.
Saya berada di luar di jalan-jalan dan tiba-tiba orang-orang di mana-mana panik dan ketakutan berlarian ke seluruh arah dan sementara ini terjadi, saya sedang diangkat dan saya tahu itu adalah pengangkatan, kemudian saya terbangun.

Mimpi pengangkatan keenam 2010.
Saya baru saja mengalami mimpi pengangkatan saya dan saya sedang mencoba untuk bergegas dan menulis ini ketika itu masih segar dalam ingatan saya karena itu secara harfiah sungguh terjadi menit-menit lalu! Sekarang pukul 21:00 dan ketika saya terbangun dan melihat jam saya itu adalah pukul 20:57. Baiklah, bagaimana juga inilah yang terjadi, saya berada di sebuah rumah dengan saudara-saudari saya dan seorang teman dan saya sedang di telepon dan ada anak teman saya juga seorang Kristen di sana. Kami semua berbicara tentang pengangkatan dan saya mencoba untuk memberitahu teman saya bahwa sesuatu sedang terjadi dan saya dapat merasakan sesuatu akan terjadi dan secara tiba-tiba saya sedang diangkat dan saat saya sedang naik saya bertanya-tanya apakah saya akan menembus langit-langit dan pada saat itu juga saya pergi menembus langit-langit dan pada saat yang sama saya mencoba untuk memberitahu Saudara apa yang sedang terjadi dan saya berteriak GLORY HALELUYA dan sementara hal ini sedang terjadi saya dapat merasakannya dan mendengar diri saya sendiri berteriak saat saya terbangun dari mimpi ini!

Mimpi pengangkatan ketujuh 15 September 2010.
Saya berada di Surga dan di dalam ruangan besar ini. Saya tidak yakin ruangan apa itu, tetapi ada orang-orang di mana-mana dan kami begitu gembira karena kami tidak dapat menunggu untuk melihat BAPA dan YESUS dan semuanya. Kemudian mereka datang masuk! Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi mereka adalah satu meskipun itu adalah kedua mereka, mereka adalah satu. Saya hanya akan mengatakan TUHAN Allah YESUS, baiklah mereka datang masuk untuk menyambut secara pribadi setiap orang dan mereka melihat langsung kepada saya dengan cinta yang begitu besar dan saya dapat merasakan cinta mereka di seluruh tubuh saya dan setelah setiap orang disambut secara pribadi dan dipeluk oleh TUHAN itu adalah giliran saya dan –wow saya senang! Jadi saya bersiap-siap untuk berjalan kepada TUHAN, tetapi semakin banyak orang ada di depan saya– sehingga meskipun saat itu giliran saya, saya menunggu dengan sabar dan TUHAN tidak pernah mengalihkan mataNYA dari saya. DIA hanya terus tersenyum dan kemudian kami akhirnya berpelukan dan itu baik, kata-kata tidak dapat menggambarkan, perasaan itu adalah "LUAR BIASA"! Dan bagian yang terbaik adalah TUHAN meraih tangan saya dan mengayun saya berputar-putar seperti seorang anak kecil dan itu sangat menyenangkan!

Mimpi pengangkatan kesembilan, 05 Oktober 2010–
Saya memperoleh mimpi singkat di pagi hari sebelum saya bangun– saya berada di rumah bersama Choo Thomas, seorang teman saya, dan orang-orang lain (tidak yakin siapa mereka). Kami bersiap-siap untuk pergi dan Choo datang kepada saya dan memberi saya selembar kertas dari TUHAN dan ketika saya melihat hal itu, itu mengatakan AKU SEDANG DATANG, semua itulah yang dikatakannya.

Nama saya Buddy Baker dan penglihatan-penglihatan ini bermula bagi saya dari awal musim panas lalu (2010) dan terus hingga baru-baru ini beberapa hari kemarin bulan Oktober 2010– dan penglihatan-penglihatan tersebut semakin dekat dan dekat lagi– saya percaya ini menandakan pengangkatan yang segera.

Penglihatan pertama:
Saya masuk ke kamar saya untuk berdoa karena saya benar-benar ingin meluangkan waktu sendirian bersama TUHAN. Pada saat saya berlutut di lantai untuk berdoa, saya menutup mata saya dan secara tiba-tiba saya melihat sebuah jubah putih dan pada bawahnya terdapat kaki dan saya langsung tahu dalam hati saya bahwa itu adalah TUHAN! saya tidak berpikir IA memakai sandal, saya hanya melihat kakiNya yang telanjang, tetapi saya melihat bagian bawah dari jubah dan kakiNYA.

Penglihatan kedua:
Saya pergi untuk mandi, saya menutup mata saya dan secara tiba-tiba saya sedang memeluk YESUS dan saat saya sedang melihat di belakangNYA, saya melihat rumah-rumah emas yang mewah yang tidak terhitung. SAYA tahu bahwa jika saya membuka mata itu akan hilang sehingga saya tetap menutup mata selama saya dapat dan tetap memandang TUHAN dan rumah-rumah emas di belakangNYA. saya tidak dapat melihat wajahNYA tetapi saya tahu IA sedang tersenyum, ini menakjubkan!

Penglihatan ketiga:
Inilah yang terjadi: saya pergi untuk mandi sebelum waktu doa saya dan waktu untuk pergi tidur dan saya menutup mata saya sementara saya mandi dan saya membuka mata dan kedua kalinya saya menutup mata di situlah IA ada, TUHAN! Apa yang saya lihat: saya sedang berdiri di sebuah panggung bulat dan TUHAN menaruh sebuah mahkota di atas kepada saya, saya berusaha untuk tetap menutup mata saya selama saya dapat, saya kira itu berlangsung untuk sekitar 20 detik.

Penglihatan keempat:
Saya sedang mandi (lagi) dan saat saya menutup mata, saya melihat TUHAN sekali lagi dan IA sedang duduk di atas seekor kuda putih dengan kedua tanganNYA terangkat dan ada jutaan kali berjuta-juta malaikat mengelilingiNYA dan kemudian penglihatan tersebut hilang. Ini luar biasa!

Penglihatan kelima:
Baiklah, saya sedang mandi lagi dan saya terus bertanya-tanya jika Allah akan menunjukkan saya sesuatu apapun. Tetapi tidak hanya di kamar mandi, tetapi di manapun tidak menjadi soal. Tetapi segera setelah saya menutup mata, saya melihat TUHAN dan IA sedang mengenakan sebuah jubah putih dan IA merentangkan tanganNYA dan saya melihat himpunan besar orang banyak berjalan melaluiNYA dari segala jalan kehidupan. Dan mereka semua mengenakan pakaian biasa dan pada saat mereka berjalan melaluiNYA saya memiliki sebuah pemikiran di akal budi saya. dan saya bertanya pada TUHAN ke mana mereka pergi dan IA berkata SURGA dan secara langsung setelah saya menanyakan itu kepadaNYA mereka sedang mengenakan jubah-jubah putih dan saya membuka mata saya dan menutupnya kembali dan melihat hal yang sama lagi!

Penglihatan keenam:
Pada 23 September 2010– Saat saya menutup mata saya, saya melihat YESUS dengan mahkota duriNYA di kepalaNYA. lalu saya melihat malaikat-malaikat bergegas untuk pengangkatan dan mereka sedang bergerak cepat dan mereka membawa pedang bersama-sama dengan mereka. SAYA tidak yakin mengapa dan lalu saya melihat sebuah cahaya melingkar yang sangat terang semakin besar dan besar, dan saya sedang melihat ketiga hal ini terjadi pada waktu yang bersamaan!

Penglihatan ketujuh:
Saya baru saja mendapat sebuah penglihatan lain sekitar satu jam lalu pada 9.15 malam jadi, inilah yang terjadi: begitu saya pulang, saya pergi mandi untuk bersantai dan saya mulai menyadari bahwa mungkin itulah mengapa TUHAN memberikan saya penglihatan-penglihatan tersebut di kamar mandi karena saya santai dan tenang dan pikiran saya jernih. Baiklah inilah apa yang terjadi: begitu saya menutup mata saya, saya melihat malaikat-malaikat, malaikat-malaikat yang tak terhitung datang pada saya dan kemudian saya melihat TUHAN di tengah-tengah malaikat-malaikat tersebut dan IA sedang berdiri dan IA cantik mengenakan sebuah mahkota dan kemudian secara tiba-tiba IA sedang duduk di atas tahtaNYA. kemudian begitu IA mendekat, IA sedang berdiri di depan saya dengan memegang sebuah bantal bersinar indah yang kecil dan saya penasaran untuk melihat apa yang ada di atasnya. Selanjutnya, IA menunjukkan saya apa itu sambil tersenyum kepada saya. Itu adalah sebuah cincin yang indah! Selama waktu saya melihat ini saya hanya tetap memujiNYA dan kemudian saya membuka mata saya!

Penglihatan kedelapan:
Saya sedang duduk di luar bersantai di geladak di bawah hangat matahari dan hanya berpusat kepada TUHAN. saat saya menutup mata saya selanjutnya saya melihat YESUS dan IA berjalan dengan indah menuju saya membawa sebuah tongkat gembala di tangan kananNYA. saya tidak yakin mengapa. Dan di tangan kiriNYA di atas lenganNYA mengenakan jubah putih yang indah dan sebuah mahkota emas dengan batuan berharga yang cantik. SAYA begitu kagum dan merasakan merinding di seluruh tubuh saya! Saya tidak dapat menunggu hingga kita pada akhirnya pulang untuk bersama-sama dengan TUHAN!

Penglihatan kesembilan:
Baiklah inilah apa yang terjadi saat saya bersiap-siap untuk mandi: saya sedang bertanya-tanya jika TUHAN akan menunjukkan saya sesuatu karena saya tidak pernah tahu kapan atau di mana itu akan terjadi. Tetapi begitu saya memejamkan mata, saya melihat YESUS begitu mulia dan mengendarai seekor kuda putih yang indah dan IA berhadapan dengan saya dan saya dapat melihat malaikat-malaikat yang tidak terhitung di sekelilingnya mengendarai kuda. Saya terus melihat hal yang sama empat kali. Setiap kali saya membuka dan menutup mata saya, saya akan melihat penglihatan yang sama tetapi bagian yang terbaik adalah setiap saat saya menutup mata IA semakin dekat dengan saya dalam penglihatan tersebut! Saya merasa begitu rendah hati bahwa TUHAN terus memberkati saya dengan penglihatan dan mimpi yang menakjubkan ini. Saya tahu kita semakin mendekat dan segera kita akan pulang, Haleluya!

Penglihatan kesepuluh:
Satu jam setelah saya keluar dari kamar mandi, saya bergegas untuk waktu doa saya bersama TUHAN. saya duduk di ranjang hanya memujiNYA lebih banyak dan memejamkan mata dan saya melihat YESUS datang turun dari Surga di atas anak tangga lebar yang indah tersebut. Inilah yang terbaik yang dapat saya lukiskan, tetapi IA sedang berjalan menuju saya dan IA mengangkat tanganNYA dan pada saat IA melakukannya saya melihat merpati-merpati putih murni yang indah yang tidak terhitung keluar dariNYA, beterbangan sekelilingNYA dan saya tahu IA menyukai merpati-merpati sebab IA berbicara tentang mereka di dalam buku Surga Itu Nyata (pengarang, Choo Thomas). Dan kemudian semuanya menjadi benar-benar terang dan saya membuka mata saya, wow ini begitu menakjubkan, saya tidak dapat meneruskannya! Saya begitu senang untuk membagikan ini bersama Saudara; saya harap mereka akan memberkati Saudara sebanyak yang mereka lakukan bagi saya!

Penglihatan kesebelas:
Saya sedang bergegas untuk mandi dan saya sedang berpikir tentang TUHAN dan saat saya memejamkan mata saya, saya melihat YESUS duduk di ujung dari sebuah meja perjamuan dengan sebuah taplak meja putih yang indah, semua yang dapat saya lihat adalah dadaNYA dan tanganNYA dan IA sedang mengenakan sebuah jubah putih dan di atas meja semua yang dapat saya lihat adalah bunga-bunga merah yang sangat indah. SAYA tidak yakin jenis bunga apa dan saya melihat sesuatu yang bulat di depan TUHAN hampir seperti sebuah miniatur air mancur tetapi saya tidak 100% yakin apa itu kecuali bahwa itu sangat bersinar hampir membutakan sehingga saya tidak dapat benar-benar menangkapnya, tetapi saya senang! 


17 Oktober 2010.

Sejak kami memposting surat terakhir– Buddy Baker menerima dua penglihatan lagi pada 19 Oktober 2010:
Penglihatan keduabelas/ ketigabelas:

Sekarang pukul 22:15 dan dua penglihatan baru terjadi sekitar 30 menit yang lalu. Inilah yang terjadi begitu saya memejamkan mata, saya melihat himpunan besar malaikat datang menuju bumi dan mereka begitu cantik mengenakan jubah putih dan saya melihat banyak yang memiliki sayap dan saya terus memuji TUHAN dan bersyukur kepada YESUS. Lalu, saya membuka mata saya dan sekitar dua menit kemudian, saya menutup mata saya lagi dan saya melihat YESUS tepat di depan saya dan saya tidak melihat wajahNYA, tetapi IA memakai sebuah jubah putih dan DIA telah menangkup tanganNYA bersama-sama tepat di atas pinggangNYA. Di tanganNYA adalah sebuah hati merah mengkilat yang indah dan itu begitu indah dan terang dan saya hanya memuji DIA lebih lagi dan kemudian saya membuka mata saya. Wow ini sangat luar biasa, saya merasa begitu rendah hati bahwa TUHAN terus menunjukkan kepada saya penglihatan-penglihatan ini, saya sangat senang membagikan mereka dengan Saudara dan saya hanya memberi semua kemuliaan kepada TUHAN!
Catatan: Saya lupa untuk menyebutkan bahwa penglihatan-penglihatan ini bermula pada awal musim panas tahun ini dan yang terakhir 19 Oktober lalu hingga TUHAN memutuskan untuk memberi saya lebih banyak. Penglihatan-penglihatan yang diberikan kepada Buddy Baker, Buddy_baker23@zoomtown.com





We are going!!
JBU :-D



[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar