Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 30 by Susan Davis

26 Desmber 2010


Sahabat-sahabat terkasih dalam Kristus :
Ini adalah PART XXX dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain.
PART XXX ini memiliki satu surat yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan bagi siapa saja yang akan menerimanya. Surat ini berdiri sendiri. Pesan ini sangat serius. Mohon luangkan waktu untuk membaca pesan ini dan bahkan membagikannya kepada orang lain.
Catatan :Bersama dengan surat di bawah ini ada 2 link yang ditempatkan bersama oleh teman kami Judy dari Filipina yaitu surat-surat dari TUHAN dalam format brosur untuk distribusi umum dan juga beberapa mitra kami yang menerjemahkan surat-surat dari TUHAN dalam bahasa-bahasa lainnya.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
Surat 57, Perkataan yang diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 24 Des 2010
Susan, ini adalah TUHAN mu yang berbicara. Ya, Susan, AKU punya perkataan untukmu.
Ini adalah jam penutupan. Orang-orang berpikir tidak. Bahkan mereka yang milik kepunyaan-KU sendiri tidak percaya kepada-KU. Mereka tidak beriman. Mereka membaca Firman-KU. Mereka melihat waktunya. Mereka tidak percaya bahwa jam nya sekarang sudah mendekat bagi-KU untuk menjemput para mempelai-KU. AKU tidak tahu apa yang mereka perlukan untuk melihat kebenaran. AKU sudah menyampaikan hal ini dengan hati-hati agar mereka dapat melihatnya, namun mayoritas, menolak untuk melihat dan menolak untuk memperhatikan. Mereka semua begitu sibuk dengan dunia yang ada di hadapan mereka. Mereka tidak ingin memperhatikan, melihat, mempercayainya untuk diri mereka sendiri.
Hanya sedikit saja yang memperhatikan. Hanya sedikit yang telah memperhatikan bahwa waktunya sudah ditetapkan dalam Firman-KU – Firman-KU yang sudah diberitahukan bertahun-tahun yang lampau oleh para nabi-KU. Namun mereka melihat ke arah yang lain. Ini tidak berkoordinasi dengan keinginan-keinginan duniawi mereka. Mereka berlari ke arah yang kotor. Mereka terpikat oleh hal-hal dari dunia ini. AKU mengenal kalian hai umat-KU. AKU tahu bagaimana kamu menginginkan segala sesuatu, menyembah berhala-berhala.
Kamu telah memakai setiap alasan, menyesuaikannya dalam Alkitab untuk membuat dirimu dibenarkan dalam pengejaran hal-hal duniawi dan hal-hal yang kotor tersebut. Kamu menggunakan Alkitab untuk memberikan dirimu ijin untuk mengejar hal-hal duniawi. Kamu tahu apa yang sedang AKU bicarakan. Kamu mengejar harta benda dan kekayaan dan kamu berkata, TUHAN tidak menginginkan kita menjadi miskin. Kapan AKU pernah berbicara kepadamu? Kamu begitu sibuk membuktikan bahwa ini semua merupakan jalan-KU agar kamu dapat memiliki segala sesuatu yang dimiliki oleh orang-orang kafir, yang mana bahkan kamu tidak ingin membicarakannya lagi dengan-KU. Kamu tidak mengenal-KU. Kamu mengenal dunia ini. Kamu mengenal kekayaan. Kamu mengenal hal-hal duniawi, tetapi kamu tidak mengenal-KU. Kamu dalam permusuhan dengan-KU saat kamu berjalan dengan dunia ini. AKU tidak dapat membawamu dalam Kerajaan-KU. Sikapmu yang suam-suam telah menempatkanmu di luar Kerajaan-KU dan AKU tidak dapat membawamu bersama-KU saat AKU datang untuk menjemput para mempelai-KU.
AKU adalah TUHAN dari KASIH DAN KEBENARAN. Apakah kamu menemukan perkataan-perkataan ini yang menyakiti? Kadang-kadang KEBENARAN itu akan menyakitkan. AKU ingin menyelamatkanmu. Menjauhlah dari segala nafsu duniawimu, tempelkan pada dunia di sekelilingmu. Kamu menerima tawaran keselamatan-KU dan kemudian kembali berbalik dan menyatu dengan orang-orang dunia ini. AKU tidak dapat memilikimu dalam Dunia-KU selama kamu masih terus mengejar agendamu sendiri. Jika kamu berserah dan bertobat dari dosa-dosamu terhadap-KU dan memberikan hidupmu kepada-KU, kehendakmu, seluruh hidupmu, maka AKU dapat menetapkan KEHENDAK-KU dalam hidupmu dan AKU dapat mengerjakan rencana-KU yang sempurna dalam hidupmu. Pembenaranmu akan rencana-rencana dalam hidupmu dengan menggunakan Firman-KU yang berharga, namun tidak pernah benar-benar menyerahkan seluruh hidupmu kepada-KU itu adalah bau yang menjijikkan bagi-KU.
Kamu melakukan pekerjaan yang baik tanpa berkonsultasi dengan-KU itu menjijikkan bagi-KU. Jika kamu tidak menyerahkan secara total kepada-KU dan menjadikan AKU sebagai TUAN penuntun dalam hidupmu, maka suatu hari saat kamu berdiri di hadapan-KU, segala pekerjaan baikmu akan terbakar oleh api karena ini semuanya adalah rencana-rencanamu dan bukan RENCANA-KU. Kamu bahkan tidak meluangkan waktu untuk membangun keintiman dengan-KU – untuk sungguh-sungguh mengetahui JALAN-JALAN-KU bagi hidupmu. Kamu berjalan kearah yang kamu pilih sendiri.
Jika kamu terus mengejar jalanmu sendiri dan dan hanya meluangkan sedikit waktu atau tidak ada waktu sama sekali untuk-KU, untuk mengenal-KU, untuk membangun keintiman dengan TUHAN mu, maka jalan yang kamu pilih tersebut akan menuntunmu ke neraka. Kamu katakan bahwa ini adalah perkataan yang keras. BANGUNLAH, hai umat-KU. Ini adalah KEBENARAN. AKU ADALAH TUHAN. AKU yang menciptakanmu. Hentikan bekerja dari hasil pemikiranmu sendiri dan membenarkan perzinahanmu dengan dunia ini yang menggunakan Firman-KU. AKU ingin memuntahkanmu.
Datanglah kepada-KU di jam-jam terakhir ini. Berbaliklah dari pengejaranmu akan hal-hal duniawi. Jika kamu meletakkan nafsumu akan hal-hal duniawi ini dan sungguh-sungguh menghabiskan waktu dengan-KU dan Firman-KU, kamu akan dapat melihat bahwa semua jalan-jalan tersebut mengarah ke neraka.
Dunia mengatakan bahwa ada banyak jalan yang menuju pada TUHAN. Itu adalah suatu kebohongan yang terbesar dari musuh. KEBENARAN dalam Firman-KU berkata bahwa hanya ada satu jalan yang sempit, satu jalan yang sempit untuk sampai kepada BAPA dan itu adalah AKU, YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT. Kamu harus menjadikan AKU sebagai TUHAN DAN RAJA mu, dan jika kamu tidak menyerahkan segalanya kepada-KU, termasuk semua perencanaan masa depanmu – maka kamu sedang melayani tuan yang lain. Tuan yang lain ini mengaku sebagai terang. Terangnya itu membutakanmu hai anak-KU, umat pilihan-KU. Kamu sedang mengikutinya ke neraka.
Hal-hal dari dunia ini yang kamu lihat pada orang lain, yang tidak mengenal-KU, semuanya tampak baik-baik saja. Mereka tampak begitu normal. Ini adalah cara musuh menipumu. Menjauhlah. Pisahkan dirimu bagi-KU. Jalan-KU akan memimpinmu pada kebebasan, kedamaian, kasih, dan kepuasan melalui AKU, SATU-SATUNYA CINTA SEJATI mu. Musuh ingin menjebakmu dan ia berhasil. Jalan kepada TUHAN itu sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. *Firman-KU sudah jelas. Jalan menuju neraka itu lebar. Ini adalah KEBENARAN yang penting bagimu. Jika kamu tahu ada sesuatu hal yang langka, unik, maka kamu tahu bahwa kamu harus menelitinya dengan cermat. Jalan yang lebar itu mudah ditemukan. Umat-KU, rendahkanlah dirimu di hadapan-KU, pintu menuju ke jalan yang sempit itu akan segera ditutup dan saat AKU datang untuk orang-orang yang KU-kasihi, pintu itu akan ditutup.
Ini adalah momen untuk membuat keputusan. Dunia di sekelilingmu tampak normal dan baik-baik saja. Tetapi kamu akan jatuh ke dalam tangan musuh dan kamu akan menolak KEBENARAN-KU. AKU sudah menjelaskan dalam Firman-KU bahwa itu akan menjadi seperti hari-hari Nuh dan Lot. Hanya sedikit yang akan didapati layak untuk diselamatkan ketika AKU datang untuk para mempelai-KU.Umat-KU, ini adalah hal yang penting bagimu, tetapi kamu tidak takut kepada-KU dan melekat erat pada dunia ini seakan-akan dunia ini yang memegang jawabannya bagimu.
Dunia ini sedang runtuh. Ia akan mengeluh dan berkeretak di bawah tekanan musuh yang akan mengambil alih segalanya. Tidak dapatkah kamu melihat hal ini? Apa yang tidak dapat kamu lihat mengenai KEBENARAN ini? Dunia ini terus berkembang menjadi dingin terhadap TUHAN, bahkan bersikap acuh tak acuh. Itu terlihat dari setiap penjelasan yang disampaikan oleh orang-orang kafir untuk tidak mempercayai AKU. Mengapa kamu tidak dapat melihat hal ini? Segera KEBENARAN-KU akan menang dan di sisi manakah kamu akan berdiri? Apakah kamu akan bersama-KU pada akhirnya atau kamu akan berada pada sisi yang penuh penyesalan, penderitaan, kehilangan, penyiksaan, dan api -  dilemparkan dalam tujuan yang terakhir – LAUTAN API.
Lebih baik kamu memilih AKU, berserah penuh atau kamu tidak akan menjadi milik-KU. Tidak ada jalan tengah. Bagi siapa saja yang menutup dirinya dan hanya memiliki sedikit kasih terhadap-KU dan memanjakan diri mereka sendiri, mereka percaya bahwa sudah dibenarkan oleh Firman-KU, dengan dunia ini, mereka benar-benar sudah mati dan tak bernyawa bagi-KU. Kamu telah menyerahkan seluruhnya kepada tuanmu yang lain, yaitu setan/iblis. Ia tidak peduli saat kamu mengatakan bahwa kamu adalah milik-KU, selama kamu tidak berserah penuh kepada-KU. Kamu dapat menyebut dirimu sebagai apapun yang kamu inginkan, kamu dapat mengunjungi Rumah-KU sesering yang kamu mau, kamu bisa menggunakan nama-KU untuk dirimu, tetapi jika kamu tidak berserah penuh kepada-KU dan melibatkan diri sepenuhnya dengan cara-cara dunia, maka kamu akan menjadi milik musuh-KU dan diperbudak olehnya. Dan ketika kamu nanti berdiri di hadapan-KU, AKU akan tahu bahwa kamu bukan milik-KU dan kamu akan bergabung dengan tuanmu itu dalam kekekalan.
Pilihlah dengan cepat. AKU harus segera pergi dengan anak-anak-KU yang terkasih. Bergabunglah bersama kami. Tidak memutuskan apapun itu berarti memilih untuk menentang-KU. AKU mengasihimu, tetapi AKU juga selalu dan selamanya adalah KEBENARAN. Berbaliklah kepada-KU. Jadikanlah AKU sebagai TUHAN DAN RAJA mu di atas segalanya dan AKU akan membawamu masuk dalam keselamatan yang kekal. Waktunya hampir habis.
Perkataan ini akan berdiri teguh,
AKU, YESUS telah berbicara
Setelah saya menuliskan surat dari TUHAN ini, IA berkata untuk menambahkan ayat berikut :
ROMA 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka.
Saya menambahkan ayat ini :
2 KORINTUS 11:14-15
14 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.
15 Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.
LUKAS 13:22-27
22 Kemudian YESUS berjalan keliling dari kota ke kota dan dari desa ke desa sambil mengajar dan meneruskan perjalanan-NYA ke Yerusalem.
23 Dan ada seorang yang berkata kepada-NYA : ‘’TUHAN, sedikit sajakah orang yang diselamatkan?’’
24 Jawab YESUS kepada orang-orang di situ : ‘’Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab AKU berkata kepadamu : Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat.
25 Jika tuan rumah telah bangkit dan telah menutup pintu, kamu akan berdiri di luar dan mengetok-ngetok pintu sambil berkata : Tuan, bukakanlah kami pintu! Dan Ia akan menjawab dan berkata kepadamu : Aku tidak tahu darimana kamu datang.
26 Maka kamu akan berkata : Kami telah makan dan minum di hadapan-Mu dan Engkau  telah mengajar di jalan-jalan kota kami.
27 Tetapi Ia akan berkata kepadamu : Aku tidak tahu dari mana kamu datang, enyahlah dari hadapan-KU, hai kamu sekalian yang melakukan kejahatan!


[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar