Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 40 by Sabrina dan Susan Davis

31 Januari 2011

Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:
I
ni adalah bagian XL dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia akan waktu yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan didiktekan kepada kami (dan orang lain pula).
Pesan ini berisi dua surat dari YESUS—tiap surat memiliki pesan yang penting tersendiri.
Mengapa orang menanggapi gagasan bahwa kita berada di hari-hari terakhir dengan penolakan yang begitu terang-terangan?
Hanya ada satu alasan yang saya percaya bahwa orang-orang menolak dan bahkan mendebat ketika Saudara memperingatkan mereka tentang dekatnya kedatangan TUHAN kembali: itu adalah fokus pada rencana pribadi yang berorientasi pada hal-hal dunia. Apa lagi yang dapat menyebabkan seseorang menjadi begitu tidak senang untuk berpikir bahwa kedatangan TUHAN kembali sebegitu dekat? Saya hanya dapat berspekulasi tentang ini– tetapi untuk menjadi bagian dari mempelai KRISTUS saya dapat membayangkan bahwa Saudara tidak ingin menjadi gelisah pada gagasan bahwa kedatangan TUHAN kembali akan datang sebegitu segera. Jadi apa reaksi Saudara terhadap gagasan bahwa TUHAN akan datang segera? Betapa menyedihkan bahwa orang-orang merangkul dunia dan bukannya TUHAN segala tuan, yang menciptakan dan mengasihi kita.
Segala Kemuliaan dan hormat bagi TUHAN kita YESUS yang terpuji!
Serukan NamaNYA di tempat tinggi!
Sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Sabrina jan.sabrina@pandora.be            dan     Susan kidsmktg@sbcglobal.net


Surat 72 yang didiktekan oleh YESUS KRISTUS kepada Susan pada 28 Januari 2011
Susan, dengarkan dengan cermat. AKU membuat pendekatanKU ke bumi. Segera banyak hal akan terjadi di bumi. Ada sangat banyak hal yang akan terjadi. UmatKU harus mengindahkan peringatanKU. Segera Israel akan terbagi. Hal ini akan terjadi. Ketika ini terjadi, bencana akan mengambil alih bumi. Orang-orang harus menyadari bahwa AKU tidak dapat disepelekan. Umat perjanjianKU tidak akan tersentuh.
Dunia percaya bahwa ini adalah jalan menuju perdamaian. Ini adalah jalan menuju kematian dan kehancuran. AKU jelas dengan FirmanKU. AKU, ALLAH selalu jelas. Orang-orang harus melihat si jahat memberontak melawan orang-orang pilihanKU, negeriKU, umatKU. Ini tidak dapat, Oh, keberanian, kemarahan itu. Dunia ini datang melawan semua orang-orangKU sekaligus– bangkitlah melawan dia. Dunia ini angkuh dan melihat bahwa ia dapat melakukan apa yang dianggapnya diinginkannya dengan tanpa konsekuensi. Ini adalah kejahatan murni, kegilaan murni. Dunia lebih baik meletakkan tangannya pada sarang lebah yang penuh dengan lebah daripada meletakkan tangannya di tanah perjanjianKU.
AKU adalah ALLAH pembalasan. AKU akan menyerang kembali. AKU akan menghancurkan orang-orang yang menyentuh umatKU, negeriKU yang AKU cintai, AKU membiarkan hidup sebagai DIRIKU sendiri. Orang-orang ini bermain denganKU, bermain-main denganKU. Kejahatan ini yang mengatakan: tidak benar-benar ada ALLAH manapun– kita dapat melakukan apa yang kita inginkan– orang-orang ini melekat pada harapan palsu dan janji-janji kosong yang dikarang dari masa lampau sebagai sebuah dongeng dari masa lalu– ALLAH ini hanyalah sebuah dongeng yang besar yang diturunkan selama berabad-abad– apa yang kita tahu atau peduli dari ALLAH ini– Siapa DIA?—Orang-orang ini melekat pada dongeng tua ini, kisah-kisah lama ini– mereka pikir siapa mereka?– Kita akan mengambil tanah ini dan semua akan baik-baik di dunia— Pastilah itu, mereka mengatakan pada diri mereka sendiri.
Angkuh, anak-anak iblis adalah orang-orang ini... Mereka menginjak-injak FirmanKU dan mereka bangkit melawan YANG KUDUS yang menciptakan langit dan bumi. AKU tidak akan mentolerir pengabaian mereka akan AKU, FirmanKU, dan perjanjianKU dengan bangsa Israel. Ketika mereka datang melawan dia, mereka datang melawan ALFA dan OMEGA YANG BERKUASA, AKU YANG BESAR. Kerugiannya akan menjadi besar.
UmatKU, AKU tidak akan duduk diam dan membiarkan ini berlangsung tanpa dihukum. Oh, mereka akan melakukan hal ini dan mereka akan berkata dalam hati mereka: siapa yang dapat menghentikan kita sekarang– kita orang-orang dunia tidak menjawab kepada ALLAH manapun­– kita berusaha sendiri– kita memutuskan bagaimana untuk mengelola planet ini dan semua orang yang berada di atasnya— ALLAH siapa?— Oh, kisah besar yang diceritakan seseorang dulu sekali itu?— Kami mengabaikan dongeng itu.
Jangan membuat kesalahan, AKU mengatakan dalam FirmanKU ini akan terjadi dan akan terjadi. AKU juga menjanjikan kehancuran ke tanah yang menyentuh tanah perjanjianKU. AKU adalah ALLAH yang benar. Semua yang lain akan berbohong, tetapi AKU adalah kebenaran, Akulah ALLAH, Akulah YESUS.
Dunia akan hidup untuk menyesali pilihan yang akan dibuatnya. Israel akan terbelah dan dunia akan mengetahui murkaKU: pencabutan atas perlindunganKU. AKU akan mengangkat Tangan KananKU yang Kuat dan kegelapan akan menutupi bumi. Bahkan sekarang kegelapan sedang berkerumun masuk di sekitar bumi untuk merendahkan dan membuat sedih semua penghuninya. Mereka yang bukan bagian dari pengantinKU, yang tertinggal, akan menghadapi yang terburuk. Ini akan terjadi.
Sentuhlah negeriKU dan maut datang dan ia datang dengan kekuatan penuh. Tidak satupun yang tertinggal akan terhindar dari kejahatan yang menelan dunia. Indahkanlah kata-kata ini. Rendahkan dirimu sebagai seorang anak kecil yang tahu ia memerlukan kasih dan perlindungan dari orang tua yang penuh kasih. AKU akan melindungi milikKU sendiri. Untuk menjadi MILIKKU, kau harus menyerahkan seluruh kehendakmu kepadaKU. Kematian bagi dirimu sendiri, kematian akan kehendakmu, hati yang rendah hati, hati yang bertobat: inilah orang-orang yang akan diselamatkan dari kegilaan yang akan datang.
Jam ini datang dengan cepat. Segera dunia yang membuat rencananya melawan umatKU akan memukulnya seperti seekor serigala yang menyerang anak domba. Tetapi AKU akan membawa murkaKU ke bumi sebagai ganti kejahatan ini.
Siapkanlah hatimu. Bersiaplah untuk didapati layak untuk berangkat ke tempat yang aman. Ini datang dengan cepat.
AKU, TUHAN ALLAH YAHWEH ISRAEL, telah berbicara
Saya bertanya kepada TUHAN untuk Kitab Suci mana untuk disertakan dengan suratNYA– IA dengan segera memberi saya Yesaya 29:

Yesaya 29
1  Celakalah Ariel, Ariel, kota tempat Daud berkemah! Biarlah tahun demi tahun perayaan-perayaan silih berganti! 2  AKU akan menyesakkan Ariel, sehingga orang mengerang dan mengaduh, dan kota itu akan seperti perapian bagi-KU. 3  AKU akan berkemah di segala penjuru mengepung engkau, dan akan membuat tempat-tempat pengintaian untuk mengimpit engkau, dan akan mendirikan pagar-pagar pengepungan terhadap engkau. 4  Maka engkau akan merendahkan diri dan engkau bersuara dari dalam tanah, perkataanmu kedengaran samar-samar dari dalam debu; suaramu akan berbunyi seperti suara arwah dari dalam tanah, dan perkataanmu akan kedengaran seperti bisikan dari dalam debu. 5  Akan tetapi segala pasukan lawanmu akan hilang lenyap seperti abu halus, dan semua orang yang gagah sombong akan menjadi seperti sekam yang melintas terbang. Sebab dengan tiba-tiba, dalam sekejap mata, 6  engkau akan melihat kedatangan TUHAN semesta alam dalam guntur, gempa dan suara hebat, dalam puting beliung dan badai dan dalam nyala api yang memakan habis. 7  Maka segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan Ariel, dan semua orang yang memerangi dia dan kubu pertahanannya dan orang-orang yang menyesakkan dia akan seperti mimpi dan seperti penglihatan malam-malam: 8  seumpama seorang yang lapar bermimpi ia sedang makan, pada waktu terjaga, perutnya masih kosong, atau seumpama seorang yang haus bermimpi ia sedang minum, pada waktu terjaga, sesungguhnya ia masih lelah, kerongkongannya masih dahaga, demikianlah halnya dengan segala pasukan bangsa-bangsa yang berperang melawan gunung Sion. 9  Tercengang-cenganglah, penuh keheranan, biarlah matamu tertutup, buta semata-mata! Jadilah mabuk, tetapi bukan karena anggur, jadilah pusing, tetapi bukan karena arak! 10  Sebab TUHAN telah membuat kamu tidur nyenyak; matamu—yakni para nabi—telah dipejamkan-NYA dan mukamu—yaitu para pelihat—telah ditudungi-NYA. 11  Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; 12  dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." 13  Dan TUHAN telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-KU, dan ibadahnya kepada-KU hanyalah perintah manusia yang dihafalkan, 14  maka sebab itu, sesungguhnya, AKU akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi." 15  Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?" 16  Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"? 17  Bukankah hanya sedikit waktu lagi, Libanon akan berubah menjadi kebun buah-buahan, dan kebun buah-buahan itu akan dianggap hutan? 18  Pada waktu itu orang-orang tuli akan mendengar perkataan-perkataan sebuah kitab, dan lepas dari kekelaman dan kegelapan mata orang-orang buta akan melihat. 19  Orang-orang yang sengsara akan tambah bersukaria di dalam TUHAN, dan orang-orang miskin di antara manusia akan bersorak-sorak di dalam Yang Mahakudus, ALLAH Israel! 20  Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, 21  yaitu mereka yang begitu saja menyatakan seseorang berdosa di dalam suatu perkara, dan yang memasang jerat terhadap orang yang menegor mereka di pintu gerbang, dan yang mendesak orang benar dengan alasan yang tidak-tidak. 22  Sebab itu beginilah firman TUHAN, ALLAH kaum keturunan Yakub, Dia yang telah membebaskan Abraham: "Mulai sekarang Yakub tidak lagi mendapat malu, dan mukanya tidak lagi pucat. 23  Sebab pada waktu mereka, keturunan Yakub itu, melihat apa yang dibuat tangan-KU di tengah-tengahnya, mereka akan menguduskan nama-KU; mereka akan menguduskan Yang Kudus, ALLAH Yakub, dan mereka akan gentar kepada ALLAH Israel; 24  orang-orang yang sesat pikiran akan mendapat pengertian, dan orang-orang yang bersungut-sungut akan menerima pengajaran."

30 Januari 2010– Surat dari YESUS yang dikatakan kepada Sabrina:
"Tuliskanlah, PuteriKU, ini adalah FirmanKU...
AKU telah menunda pengangkatan pengantinKU hingga waktu tertentu. Ini tidak berarti AKU tidak segera datang baginya. Dia adalah kekasihKU dan AKU melihat bahwa waktu mendekat untuk membawanya bersamaKU di Kerajaan SurgaKU. AKU rindu untuk membawa pengantinKU kepadaKU. Dia kekasihKU. AKU suka hatinya. Dia memberikan dirinya lebih dari seutuhnya dan seluruhnya, tanpa kompromi.
Bagaimanapun, AKU ingin bahwa masih banyak lagi dari anak-anakKU pergi pada pengangkatan. Tidak semua orang berada dalam kelompok ini sekarang. Banyak yang diselamatkan, tetapi tidak dapat menjadi bagian dari pengantin SurgawiKU. Dia adalah jenis terpisah. Dia adalah yang terpilihKU. Dia adalah yang tanpa noda, cacat, dan kerut. AKU tidak melihat penampilan dan peristiwa, AKU melihat hati. AKU ingin sebuah hati yang bersih, murni dan bersih tanpa noda. Begitu juga pengantinKU. Dia seperti matahari pagi yang datang dalam segala kemuliaan dan kemegahan. Dialah terangKU di dunia yang gelap ini. Dialah kekasihKU.
AKU ingin semua anak-anakKU untuk bersiap-siap sebagai pengantinKU. Terlalu banyak yang masih hidup di dunia ini. AKU adalah ALLAH yang benar dan akan mengadilimu sebagai Yang Adil. Tetapi ketahuilah bahwa AKU hanya dapat bertindak sebagaimana yang FirmanKU katakan. Hanya mereka dengan penyerahan utuh penuh adalah milikKU. Hanya mereka yang dapat mendekat pada KEMULIAANKU dan masuk.
Ini bukanlah usahamu sendiri, tetapi iman tanpa perbuatan adalah mati, sebagaimana FirmanKU juga katakan. Banyak yang hidup oleh kasih karunia, bagaimanapun sebuah kasih karunia, mereka memperdayakan diri mereka sendiri. Ini adalah salah satu kebohongan setan yang paling menyesatkan keluar dari FirmanKU. Dia mengambil FirmanKU dan membentuknya sesuai dengan yang ingin kau dengar dan tidak lagi seperti yang ROH KUDUSKU telah tuliskan.
Dengarkan Suara ROHKU! DIA berbicara segala kebenaran. Begitu banyak darimu telah mengambil kasih karuniaKU, kau berjalan dan AKU melihat sedikit atau tidak ada perbedaan. Jam-jam yang sedikit di gereja itu tidaklah berarti, jika AKU tidak memiliki hatimu. Itu adalah kemunafikan. Ini adalah kata-kata kasih, peringatan, Anak-anakKU. Tolong indahkanlah ini.
Hiduplah menurut FirmanKU dan bukan menurut kata yang kau sesuaikan bagi dirimu sendiri. Hal ini tidak sesuai dengan kehendakKU. KehendakKU adalah penyerahan utuh, jiwa, roh, dan tubuh. KehendakKU adalah penyembuhan utuh dalam jiwa, roh, dan tubuh. KehendakKU adalah pembebasan utuh dalam roh, jiwa, dan tubuh. Hal ini hanya dapat terjadi jika kau memberiKU jiwa, pikiran, dan tubuhmu. Biasanya AKU hanya mendapatkan separuh bagian, setengah anggota tubuh. Jika AKU tidak menerima semuanya, AKU tidak dapat menyembuhkan semuanya. AKU datang untuk memulihkan segala sesuatu, sehingga kau dapat hidup merdeka dalam ROHKU dalam batas-batas FirmanKU. FirmanKU itu suci. Juga, jadilah kau kudus sebagaimana FirmanKU tentukan. Ini adalah resep terbaik yang pernah dapat kau terima.
Musuh keluar untuk menghancurkan semua darimu dan untuk menyeretmu ke jaring kebohongan dan kehancurannya. Hanya sebuah kebohongan, tipuan kecil yang diperlukan bagi dirinya supaya ia memiliki sebuah dampak atas jiwamu. Tidak tahukah kamu, bahwa sedikit ragi, mengkhamiri seluruh adonan? Lalu mengapa kau membuat kompromi dengan dunia? Banyak yang terhilang oleh tindakan ini. Banyak yang tidak datang dalam KerajaanKU karena pikiran-pikiran dan asumsi-asumsi yang buruk. Asumsi tidak dapat diandalkan. FirmanKU dapat.
Bacalah FirmanKU, UmatKU! Bacalah FirmanKU! Bacalah FirmanKU! Bacalah Firman KudusKU dan mulailah mengenal ALLAHmu. Banyak yang mengenal dunia lebih baik daripada mereka mengenalKU. AKU tidak menerima kompromi.
AKU memberi DIRIKU SENDIRI sepenuhnya untuk mati bagimu dan menghinakan DIRIKU SENDIRI di kayu salib. Oh salib yang pahit itu. Salib pahit itu adalah keselamatanmu. Jangan berpikir itu cukup hanya dengan mempercayainya. Musuh juga percaya. Dia tahu penyelamatanKU. Dia tahu sekarang apa yang AKU lakukan untuk menyelamatkan umatKU dari kegelapan, sehingga banyak yang akan diselamatkan.
PenyelamatanKU itu untuk semua orang. Tetapi tidaklah cukup untuk hanya dengan singkat mengucapkan doa dan kemudian melanjutkan kehidupanmu, berpikir bahwa cara ini kau dapat mendekat KerajaanKU dan masuk. AKU ingin hati yang bersih, murni. Ini tidak datang dengan mudah. Ini hanya datang dari mencari ALLAHmu dengan semua yang ada padamu. Ini yang disebut 'menyerah.' Penyerahan total adalah apa yang AKU inginkan. AKU tidak dapat melakukan apa pun dengan setengah hati. Tetapkan matamu padaKU. Datanglah kepadaKU!
Kegelapan akan segera meliputi bumi ini. SEKARANG adalah waktu untuk menetapkan matamu kepadaKU. Sembahlah ALLAHmu. Apakah kau menyadari AKU memberi berkat-berkatKU untuk semua ini? Dari setiap tindakan menyerah kepadaKU, mengalir keluar sebuah berkat. Ini adalah Kasih Karunia dan cintaKU bagimu.
Banyak yang akan terkejut jika mereka melihat dan tahu semua apa yang AKU, ALLAH telah simpan dan berkat-berkat mana yang KUberikan kepada siapa saja yang mencintai AKU. AKU seorang ALLAH yang sangat adil dan juga akan menghakimi sangat adil. Waktunya ada di sini dan sekarang. Jangan takut, Anak-anakKU untuk menjangkau kepadaKU. Jangan takut untuk datang padaKU dengan semua yang ada padamu. DATANGLAH, Anak-anakKU! DATANGLAH! SEKARANGLAH waktunya.
Datanglah ke kamarmu dan milikilah persekutuan yang mendalam dengan ALLAHmu. AKU menginginkan keintiman yang mendalam dengan semua anak-anakKU. HatiKU menangis demi perhatianmu. HatiKU berteriak kepada hatimu. Datanglah dan pelajari seperti apa rasanya dijamah oleh ALLAHmu, untuk merasakan HatiNYA, untuk memiliki persekutuan yang mendalam dengan ROHKU.
ROHKU hidup dalam dirimu. Namun, banyak darimu memberinya sedikit perhatian. Fokuskan dirimu kepada ROHKU, ROH KUDUSKU. IA sudah dan adalah satu-satunya yang menjadikan keselamatanmu dimungkinkan. DIAlah satu-satunya yang memberi AKU, YESUS kekuatan dengan kuasa kebangkitanNYA. Hiduplah dalam kuasa kebangkitan yang sama ini! Hiduplah, Anak-anakKU, dan jadilah terang dan kesaksian dalam dunia ini. SEKARANG adalah waktu untuk bersaksi atas Kuasa dan KebesaranKU. Berikan AKU kesempatan untuk melakukan hal ini melaluimu.
Apakah kau menyadari sekarang mengapa AKU menuntut penyerahan total? Hanya mereka yang dapat bersinar dan bersaksi dari ROHKU dalam hidup mereka. Berikan ROHKU kesempatan ini. Berikan ALLAHmu kesempatan ini. IA hidup di dalammu. AKU mengasihi kamu semua. Apakah kamu mengasihiKU juga? Tidak hanya dengan mulut. AKU tidak suka kemunafikan, tetapi AKU cinta hati yang tulus, seluruhnya setia.
Siapa yang bersedia untuk pergi dan bersaksi tentang ALLAH yang Besar dalam kehidupanmu ini? "
AKU siap
ALLAHmu yang Hebat dan Besar, Raja segala raja
Efesus 5: 27
supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-NYA dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela.
Yakobus 2: 26
Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.
1Tesalonika 5: 23
Semoga ALLAH damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan YESUS KRISTUS, TUHAN kita.
Galatia 5: 9
Sedikit ragi sudah mengkhamirkan seluruh adonan.
2Timotius 2: 22
Sebab itu jauhilah nafsu orang muda, kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama-sama dengan mereka yang berseru kepada TUHAN dengan hati yang murni.
Matius 6: 6
Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
Roma 1: 4
dan menurut Roh kekudusan dinyatakan oleh kebangkitan-NYA dari antara orang mati, bahwa Ia adalah Anak ALLAH yang berkuasa, YESUS KRISTUS TUHAN kita.



[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar