Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 22 by Susan Davis

4 December 2010

Sahabat-sahabat terkasih dalam Kristus :
Ini adalah PART XXII dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia bahwa jam-jam sekarang ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama-sama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan-NYA di akhir zaman ini. Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga kepada orang lain). Surat di bawah ini diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan.
Kami membagikan surat-surat ini berdasarkan ketaatan mutlak kepada TUHAN, untuk siapapun yang akan menerimanya. DIA mendiktekan surat-surat ini kepada kami dan kami melihat bahwa surat-surat ini tersebar kemana-mana untuk memperingatkan orang-orang. Banyak orang merasa heran mengapa ada begitu banyak surat-surat dan masih akan ada berapa banyak lagi? Kami tidak tahu. Kami hanya taat kepada TUHAN, secara jujur sebab kami hanya memuja dan mengasihi DIA dan ingin menjadi seperti apa yang IA inginkan dalam hidup kami. Ini adalah apa yang IA minta dari kami. Sebagai orang tua, saya (Susan), membayangkan bahwa anda pasti ingin melakukan dengan sekuat tenaga untuk memperingatkan anak-anak anda dari bencana yang akan datang dan anda akan melakukan apapun untuk menjaga mereka agar tidak terpisah dari anda dalam kekekalan. Ini adalah apa yang saya dengar dari suara TUHAN - Kasih dan Kerinduan-NYA untuk menyerlamatkan anak-anak-NYA sebelum semua itu terlambat. Saya mendengar kekecewaan-NYA yang besar saat orang-orang dengan seketika menolak DIA. Seharusnya hal ini membuat kita semua sedih dan memberikan kita keinginan untuk membagikan isi hatinya kepada teman-teman dan keluarga yang terhilang yang ada di sekeliling kita. Kami bukanlah satu-satunya yang menerima pesan-pesan dari TUHAN bahwa jamnya sudah singkat tetapi bagi siapa saja yang juga telah melihat bahwa Alkitab sudah menjelaskannya. Hal yang paling menggembirakan adalah saat mendengar bahwa hidup orang-orang diubahkan oleh Firman TUHAN yang mengagumkan.TERPUJILAH TUHAN !
SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT HANYA BAGI TUHAN YESUS !
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI !
Sahabatmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
Surat 47, 02 Desember 2010 didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan :
Ya Susan, AKU punya perkataan untuk mu.
Ya, jam nya semakin berkurang. AKU datang segera. Orang-orang akan heran jika mereka tahu betapa dekatnya saat tersebut. AKU, TUHAN telah berbicara. Hamba-hamba-KU mencatat perkataan-perkataan-KU.
Segera dunia ini akan tahu bahwa AKULAH TUHAN. AKU sangat sedih dengan sikap masa bodoh dunia ini terhadap-KU, PENCIPTA nya. Sangat tidak masuk akal melihat orang-orang mencari jalan yang lain ketika segala sesuatu mengenai AKU sudah dimunculkan. Ini menyakiti AKU dengan sangat mendalam. Mereka tidak dapat membayangkan rasa sakit yang AKU alami karena penolakan mereka. AKU memberikan perhatian khusus untuk menciptakan masing-masing orang. AKU memilih warna rambut dan warna mata mereka. AKU mengenal tiap-tiap individu secara mendetail. AKU tahu karakter mereka. AKU tahu segala sesuatu tentang mereka. AKU tahu apa yang membuat mereka tertawa atau menangis. AKU tahu tujuan, mimpi-mimpi, kesedihan dan frustasi mereka.
AKU seperti TUHAN yang jauh dalam hidup mereka. Semua hal-hal lain lebih didahulukan dalam hidup mereka. Orang-orang telah menempatkan benda-benda dan segala sesuatu lebih penting daripada PENCIPTA nya. Mereka bahkan tidak peduli untuk tahu tentang AKU dan membaca Firman-KU. AKU adalah PENCIPTA yang rela terlibat dalam hidup makhluk ciptaan-KU.
AKU menginginkan suatu hubungan dan untuk mengenal umat-KU. AKU ingin berbagi dalam hidup mereka, kehidupan sehari-hari mereka, keluar masuknya, tetapi mereka tidak memiliki bagian untuk-KU. Mereka menempatkan AKU jauh-jauh, di luar pikiran mereka. AKU tidak berarti apa-apa. AKU seolah-olah tidaklah ada.
Bahkan mereka yang menyebut dirinya sebagai orang Kristen, mereka pun jauh dari-KU. AKU bukanlah objek kasih sayang mereka. Mereka berharap nama-KU tidak muncul dalam perkataan mereka sebab AKU membuat mereka malu. Apakah mereka tahu bahwa AKU tidak malu untuk tergantung di kayu salib demi mereka? AKU berada di depan orang-orang banyak yang menjengkelkan dan dihina dengan berbagai ejekan untuk menyelamatkan umat-KU yang terhilang. AKU tidak merasa malu - AKU ditentukan untuk menyelamatkan mereka. Inilah yang telah AKU lakukan untuk umat ciptaan-KU sendiri. AKU diasumsikan untuk tugas ini dan AKU memberikan jiwa-KU bagi umat-KU. Mereka bahkan tidak menyadari siapa AKU sesungguhnya ketika mereka memukul dan menyalibkan AKU. AKU adalah TUHAN DAN PENCIPTA nya, namun AKU mengalami penderitaan yang tak terkira pada hari tersebut. Itu adalah hal yang memalukan dan merendahkan, tetapi Kasih-KU sangat besar bagi umat-KU. AKU akan melakukannya lagi, tetapi penderitaan-KU sudah penuh dan sekarang kamu dapat datang kepada-KU dan BAPA dan menjadi bagian dari Kerajaan-KU ketika AKU datang untuk menjemput para mempelai-KU.
AKU punya semua hal-hal indah bagimu, yang telah tersedia. Ada sebuah dunia yang indah sedang menantimu - satu dunia tanpa batas perbandingan. Segera AKU harus pergi membawa anak-anak-KU. Kamu akan tahu bahwa saat itu sudah dekat jika kamu memperhatikannya. Kamu tahu bahwa AKU tidak dapat digoyahkan di jam-jam penentuan ini. BAPA-KU akan memberikan perintah dan AKU akan mengumpulkan para mempelai. Mereka juga sudah siap. AKU akan menjaga mereka dalam lengan-KU tidak lama lagi. AKU sudah siap untuk saat tersebut.
Dunia ini telah menempatkanmu di bawah pesonanya. Kamu pikir bahwa semuanya baik-baik saja. Kamu pikir bahwa Kedatangan-KU itu masih jauh di masa depan. Siapa yang memberitahukanmu hal ini? Itu bukan AKU, TUHAN mu. AKU sudah membuat tanda-tanda-KU jelas bagi yang melihat dan mempelajarinya.
Tetapi sebagian besar tidak peduli untuk mempelajari mengenai hal tersebut. Mereka pikir bahwa ini merupakan dongeng anak-anak kecil: saya lebih besar dari semua cerita-cerita lama tersebut...saya tidak memerlukan Tuhan...saya punya kehidupan yang harus...saya dapat menjalankannya sendiri. Tetapi para mempelai-KU sudah siap dan mereka akan melihat-KU dalam seluruh Kemuliaan-KU dan kami akan bangkit, bergabung bersama dan pergi. Dunia ini tidak akan pernah sama lagi setelah para mempelai pergi dari planet bumi. Ini akan sangat menyedihkan , tetapi realita yang nyata bagi mereka yang tertinggal.
AKU sedang menunggumu umat-KU. Itu akan segera terjadi. AKU tidak bisa menenangkanmu lebih lama lagi. Momen itu akan segera terjadi dan dunia akan mengetahui kebenaran dalam Alkitab. Banyak yang akan mencari dan membacanya kemudian. Baca SEKARANG ! Lihat apa yang AKU miliki untukmu sekarang. Semua informasi ada dalam Alkitab. Mengapa harus menempatkan dirimu untuk melalui jalan ini? Firman-KU lebih kuat dari pedang bermata dua manapun dan perkataan ini akan berdiri teguh. Ini adalah perkataan-KU. Umat-KU perhatikanlah.
Susan, tuliskanlah.
Waktunya sudah dekat. AKU memberikan kesempatan bagi umat-KU untuk berpikir dengan hati-hati untuk pilihan yang akan mereka buat. AKU ingin mereka memiliki setiap kesempatan untuk membuat keputusan yang benar. Dunia ini tahu siapakah Sang Juruselamat itu, tetapi mereka masih menjalankan agama yang manusia dapat menyulapnya. Mereka mempercayai setiap api yang aneh yang berhembus dijalannya. Mereka ditipu oleh setiap pikiran gila yang dapat dibayangkan oleh manusia dan setan. Hal ini bertentangan dengan-KU - bau busuk yang menjijikkan. AKU tidak dapat menerimanya. Umat-KU menyembah alah dan kepercayaan yang asing yang ada di dunia. Mereka menyembah segala macam omong kosong dan menempatkan diri mereka pada kepercayaan yang palsu. Tetapi mereka menolak untuk mengambil Kitab yang benar yang memiliki semua jawaban yang mereka perlukan. Makhluk ciptaan mengikuti makhluk ciptaan dalam mencari jawaban untuk hidup mereka, yang mana telah AKU jelaskan secara rinci, seandainya saja mereka meluangkan waktu untuk membaca dan mempelajarinya. Alkitab akan mencegah orang dari banyak kesulitan dan kesedihan. Tetapi sekarang jam nya akan berakhir dan orang-orang perlu mencari-KU dan mencari jawaban untuk menentukan tempat pelariannya yang terakhir. AKU menawarkan satu solusi dan dan satu rute untuk diselamatkan dan sekarang adalah saat yang menentukan. Lebih jelasnya, mereka dapat berdoa dan mencari-KU, tetapi AKU harus meninggalkan mereka untuk keputusan yang akan dibuat di jam-jam terakhir ini. Orang-orang harus bertahan melalui api jika mereka ingin datang dalam Kerajaan-KU. Musuh akan bertindak dengan kejamnya dan orang-orang akan terkejut ketika mereka temukan kejahatan yang harus dihadapi.
Semua kehidupan mereka yang mewah dan kebebasan dari rasa khawatir akan berakhir. Semua berhala kayu mereka hanya akan menatap kosong dan tidak menawarkan pertolongan. Jika mereka berencana untuk menolak musuh dan tanda nya, mereka akan mati. Pilihan untuk bersembunyi tidak tersedia. Tidak akan ada tempat untuk bersembunyi. Datanglah kepada-KU SEKARANG dan kamu akan diselamatkan dari kegilaan yang akan datang. AKU berharap kamu akan menemukan AKU sekarang, tetapi kamu meraba-raba dalam gelap dan kehilanganmu akan sangat besar. AKU ADALAH TUHAN, AKU tidak senang dengan penolakanmu terhadap-KU. AKU telah menyelamatkanmu dengan DARAH-KU sebelumnya dan AKU berencana untuk menyelamatkanmu kembali dengan membawamu pergi untuk diselamatkan. Tetapi kamu tidak berpikir untuk diselamatkan. Kamu tidak dapat merasakan keterlambatan jam-jam ini. Jam nya akan berakhir. AKU tidak dapat menggantikan waktu-waktumu yang telah terbuang.
Teman-teman dan orang-orang terkasih, ada banyak di neraka yang akan membayar sejumlah uang atau melakukan apapun untuk membatalkan bencana yang mereka hadapi di neraka yang kekal. Oh..penyesalan, oh...kerugian, oh..kesedihan besar. Tidak ada lagi yang bisa membawa mereka keluar dari siksaan tanpa akhir. Tidak ada lagi yang dapat dilakukan. Itu sudah final. Kehilangan mereka sudah final dan kekal. Apa yang dapat mereka lakukan untuk kembali pada waktu-waktu dahulu dan memikirkan ulang pilihan mereka? Banyak yang tidak menyesali tentang pengampunan dan kemarahan mereka terhadap orang lain. Sekarang adalah waktunya untuk berpikir dengan cermat bagaimana pilihan dan keputusan yang akan kamu buat. Sekarang akan menentukan hasil dimana akhir hidupmu berikutnya. Apakah kamu akan bergabung dengan-KU dalam Perjamuan Kawin dalam Kerajaan-KU yang Agung atau kamu akan menghadapi semua hal-hal terburuk dari musuh?
AKU tahu hal ini tampaknya sangat tidak masuk akal bagimu, tetapi jika kamu membaca Alkitab, kamu akan tahu bahwa AKU memberitahukan kebenaran kepadamu. Dan satu atau dengan cara lain, masa depanmu akan berubah : cerah atau kegelapan yang mengerikan. Mohon peringatkan keluargamu untuk membaca dan percaya pada perkataan-perkataan ini. Segera pilihanmu akan membawamu dalam keadaan yang menyedihkan. AKU tahu kamu tidak ingin berada disana.
AKU akan datang dengan cepat untuk membawa mempelai-KU. Kamu boleh ikut. Ikutlah dengan-KU SEKARANG. AKU sedang menunggu hanya untuk sesaat lagi saja.
JURU SELAMAT MU,
YESUS
AMSAL 29:1
1Siapa bersitegang leher, walaupun telah mendapat teguran, akan sekonyong-konyong diremukkan tanpa dapat dipulihkan kagi.
YEREMIA 5:3
3 Ya TUHAN, tidakkah mata-MU terarah kepada kebenaran? Engkau memukul mereka, tetapi mereka tidak kesakitan; Engkau meremukkan mereka, tetapi mereka tidak mau menerima hajaran. Mereka mengeraskan kepalanya lebih dari pada batu dan mereka tidak mau bertobat.
We are going!!
JBU :-D



[translated by Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar