Selasa, 19 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 49 by Susan Davis

Saudara-saudaraku dalam Kristus:
Surat yang telah diberikan oleh TUHAN YESUS ini adalah penting dan perkataan yang serius. Tolong sampaikan Perkataan TUHAN ini kepada orang lain bahwa JAM INI LARUT!
Tolong pertimbangkan ini : BAHKAN JIKA KAU TIDAK PERCAYA BAHWA KITA BERADA PADA “HARI - HARI TERAKHIR” SEPERTI YANG YESUS KATAKAN DALAM KITAB WAHYU (DIMANA KITA BERADA)SEBAGAI SEORANG PENGIKUT KRISTUS KAU MASIH BUTUH UNTUK MENGERTI PENTINGNYA “MENJADI SIAP” DENGAN PENYERAHAN KEPADA KRISTUSSEPERTI YANG KAU LIHAT, BANYAK ORANG MENINGGAL TIAP HARI (BANYAK YANG TIDAK SIAP UNTUK TUJUAN KEKAL MEREKA) DAN BANYAK YANG AKAN KEHILANGAN HIDUP MEREKA PADA MASA TRIBULASI NANTINYA SEPERTI GEMPA BUMI YANG TERJADI DI JEPANG. JANGAN SEMBUNYIKAN KEPALAMU  DI BAWAH PENUTUP PADA KEBENARAN INIPERINGATKAN TEMAN-TEMANMU DAN KELUARGAMU UNTUK MENJADI SIAP PADA KEDATANGAN TUHAN KITA! 
SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT KEPADA TUHAN YESUS YANG TERBERKATI! 
Serukan NAMA-NYA di tempat yang tinggi!
Saudaramu dalam Kristus,
Surat 88—Dipesankan oleh YESUS KRISTUS kepada Susan, 11 Maret 2011 
Ya Puteri,  Aku ingin bicara padamu .  Susan tuliskanlah perkataan-Ku:
AKU, YESUS, akan segera berangkat. AKU siap datang untuk mempelai-KU. AKU siap untuk mendapatkan mereka kembali, hanya beberapa yang sungguh percaya  AKU. AKU tahu akan ada sedikit iman yang tersisa di bumi ketika waktunya untuk datang dan mendapatkan mempelai-KU. AKU tahu bumi akan menjadi dingin kepada KU, bahkan acuh tak acuh, sangat sedikit yang percaya bahwa aku hidup.
Dunia memiliki hati kepada allah lain yang lebih menarik bagi mereka. Kasih-KU tidak menarik untuk mereka. Ini adalah cara bagaimana dunia telah pergi. Itu tumbuh menjadi dingin dan acuh tak acuh kepada-KU.
Nama-KU adalah sebuah ejekan. Firman-KU adalah sebuah lelucon.  AKU hidup seperti dongeng.  AKU hanya sebuah sajak anak-anak, bagi generasi yang hilang ini. Tentu kau tahu semua yang aku maksud ini untuk orang-orang.  Jika mereka memegang KU dengan kasih mesra dan mendekatkan hatinya, AKU tidak akan menjadikan sebuah rasa sakit ada pada mereka ketika Nama-KU disebut.  
Nama-KU tidak diucapkan dalam KEKUDUSAN dan dalam PENGHORMATAN, tetapi adalah suatu perkataan yang cabul/kotor untuk mengutuk dan mengatakan yang jahat kepada sesama. Inilah dimana dunia berdiri menghadap Tuhan dan Pencipta mereka yang TERKUDUS. Nama-KU, Keberadaan-KU hanya dipandang sebagai istilah yang kasar untuk membentak dan tidak menghormati Kemuliaan-KU, Pengorbanan-KU, dan Kasih-KU. AKU tidak dihargai. Orang-orang menganggap AKU sebagai sebuah cerita yang dibuat dengan imajinasi belaka. Inilah AKU, Siapa yang mereka percayai.
Jika mereka percaya secara berbeda, bahkan sekarang mereka akan berdiri dan takut akan peringatan-peringatan yang aku berikan kepada dunia, seperti yang sekarang AKU sedang memberikan murka-KU dan sedang mengangkat tangan perlindungan-KU untuk menghukum dunia dari kejahatan terhadap TUHANnya, YANG MAHA TINGGI, ALLAH YANG MAHAKUDUS.    
Bagaimanapun juga, kekacauan-kekacauan dunia tentang apa yang sedang umat manusia lihat sedang dijelaskan dengan tuntasoleh setiap macam penjelasan kecuali KEBENARAN, KEBENARAN yang ditulis dalam Firman-KU.  Bukankah AKU telah mengatakan bahwa semuanya akan digenapi? Namun bahkan mereka yang menyebut dirinya  pengikut-KU tidak berkedip. Mereka tidak mau membuka mata. Mereka hidup seperti biasa saja. Mereka tidak mau merendahkan dirinya dalam takut yang hormat, dalam pertobatan atas cara mereka yang busuk dan suam-suam kuku, atas kurangnya minat mereka terhadap Peringatan-peringatan-KU untuk mereka.
Dalam bisnis masih seperti biasa, gereja masih seperti biasa. Melalui pola kebiasaan sehari-hari dan dalam doa sehari-hari sepertinya kau berpikir bahwa AKU mendengar semuanya, tetapi jika kau tidak bertobat dan berada pada jalan kebenaran-KU, pengikut-KU yang suam-suam dan memilki setengah hati, kau berada di jalan yang jahat, pembenci TUHAN karena hasilmu akan sama: AKU akan memuntahkannya.
Kau nampaknya terkejut sekali ketika kau menduga sekelilingmu seperti begitu jahat. Baik kuburan yang dilabur putih pun berbicara kejahatan dan gereja-KU yang suam-suam, wajahmu terlukiskan kegembiraan tidak dapat menipu-KU. Kau mengira semuanya baik-baik saja. Sebenarnya semua itu tidak dalam keadaan baik. AKU harus membawamu ke neraka dengan dosa begitu kotor karena kau tidak mempedulikan perintah-KU yang berharga sebagaimana seharusnya pengikut-KU lakukan : untuk mengasihi TUHAN ALLAHmu dengan segenap jiwamu, dengan segenap kekuatanmu, dengan segenap hatimu, dengan segenap pikiranmu. Kau justru menempatkan aku sebagai yang kedua, ketiga, keempat.
Kau menikmati maksud dari Keselamatan-KU, tetapi dunia adalah tuhan dan penguasamu. Jika AKU adalah TUHAN dan Penguasamu, kau akan memberikan pada-KU rencana-rencana hidupmu untuk dapat KU atur, seperti halnya kau menjalankan hidupmu sendiri berpisah dari KU. Kau akan pergi dan peringatkan kepada umat manusia dan orang-orang bahwa kau sedang hidup di hari-hari terakhir. Seperti halnya kau jauh dari pemikiran ini. Kau akan memberikan pada-KU pusat perhatianmu dan memposisikan matamu pada-KU. Seperti halnya, matamu terarah pada kebanyakan apa yang dunia tawarkan. Kau akan percaya bahwa kedatangan-KU sudah di ambang pintu. Seperti halnya, kau percaya AKU tidak akan datang selama beberapa tahun dan kau menghina mempelai-KU yang sejati yang selalu mencari dan mengakui Kebenaran-KU.
Kau pengikut –pengikut  dengan generasi setengah hati yang jahat, suam-suam, jauh, pecinta dunia : jika kau tidak datang mencari KU, TUHANmu, dengan komitmen yang sepenuhnya, pertobatan yang sepenuhnya atas hidupmu selama ini dalam perzinahan dengan dunia dan datang mencari KU dengan kasih yang sejati dan kejujuran sebagai ganti kebiasaan yang rutin dan kebohongan, AKU tidak mempunyai pilihan kecuali pergi meninggalkanmu berhadapan dengan musuh yang akan merusak mu dengan sekali pukulan. Dia akan terus menemuimu dan pada saat itu juga kau akan  mengerti apa yang telah terjadi, bahwa AKU telah datang dan mendapatkan kembali pengikut-pengikut-KU yang sejati dan pergi meninggalkanmu, itu akan menjadi sangat terlambat untuk kembali pada KU dan kepada Kerajaan-KU.
Gereja-KU Laodikia yang suam-suam : kau harus menghadapi situasi yang buruk. Kau tahu di dalam rohmu, AKU bicara Kebenaran.  Jangan biarkan dunia sekitarmu menutupi mukanya dari kebenaran karena kau menolak untuk percaya.  Buka Kitab-KU, pelajari Firman-KU, habiskan waktu bersama KU. Serahkan hidupmu pada KUsemua bentuk permasalahan, penyerahan yang sempurna dan AKU akan meletakkan kebenaran di hadapanmu. Kau akan diselamatkan dari kehancuran yang sedang  datang. Jangan pikir kau selamat dari apa yang sedang datang di bumi pada waktu ini.
Berhentilah mengurangi Pesan-pesan-KU karena kau tidak ingin menerimanya. AKUlah TUHAN Pencipta  Alam Semesta. AKU letakkan kau di sini. AKU tidak dapat menghapusmu dengan mudah dan begitu cepatnya. Jangan menjadi begitu yakin atas dirimu sendiri. Kami sedang datang pada masa pencobaan yang besar di bumi untuk umat manusia seperti yang belum pernah ada dalam sejarah. Kau akan selamat hanya dengan satu jalan: melalui penyerahanmu secara total kepada KU, PENYELAMATMU, TUHAN, PENCIPTAMU,
YESUS KRISTUS
AKUlah JALAN, KEBENARAN dan HIDUP
Kau telah diperingatkan
Wahyu 3:14-18:  14  "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Laodikia: Inilah firman dari Amin, Saksi yang setia dan benar, permulaan dari ciptaan Allah:15  Aku tahu segala pekerjaanmu: engkau tidak dingin dan tidak panas. Alangkah baiknya jika engkau dingin atau panas!16  Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.17  Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau melarat, dan malang, miskin, buta dan telanjang,18  maka Aku menasihatkan engkau, supaya engkau membeli dari pada-Ku emas yang telah dimurnikan dalam api, agar engkau menjadi kaya, dan juga pakaian putih, supaya engkau memakainya, agar jangan kelihatan ketelanjanganmu yang memalukan; dan lagi minyak untuk melumas matamu, supaya engkau dapat melihat.
Ulangan 6:5: 5  Kasihilah TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap kekuatanmu.
Markus 12:30: 30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. 


[Penerjemah Marie C.]
 dari saudari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar