Selasa, 19 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 50 by Sabrina, Susan, dan Philipa

Sahabat-sahabat KRISTUS yang Kekasih:
Kami telah menyertakan dua surat yang dibacakan oleh TUHAN YESUS untuk Sabrina dan Susan. Teman kecil kami 10 tahun Philipa, yang merupakan putri dari misionaris Guinea Kristen, juga telah mendengar dari Tuhan dan ingin berbagi kata-kata penting yang diberikan padanya di bawah ini.
Jika Anda tidak menyerahkan hidup Anda kepada TUHAN, keseluruhan hidup Anda, termasuk rencana pribadi Anda yang disusun dan tujuan masa depan, Anda tidak sedang dalam Kehendak TUHAN. Jika dalam hidup Anda, Anda berjalan di luar Kehendak TUHAN, tidak menyerahkan, dan Anda yakin bahwa TUHAN menyetujui keputusan Anda sendiri yang terpisah dari Kehendak TUHAN, maka Anda tertipu. Jika Anda terpisah dari KehendakNYA dalam hidup Anda, maka Anda menyembah tuhan yang didesign oleh anda sendiriAnda menyembah yang Anda percayai akan menyetujui pilihan hidup Anda yang melawan KehendakNYA dan tuhan yang anda desain sendiri yang Anda buat untuk mengakomodasi rencana tersusun dan tujuan yang anda buat adalah tuhan yang salah dan pada dasarnya Anda benar-benar terlibat dalam penyembahan berhala.
TUHAN YESUS menginginkan penyerahan yang lengkap. Dia ingin keseluruhan hati Anda---semua rencana masa depan Anda. Berikan TUHAN YESUS hidup Anda, tujuan, rencana masa depan dan tukarkan hidup Anda sepenuhnya kepada TUHAN dan DIA akan menukarnya kembali dengan hidup sebagai Mempelai Kristus, pengikut sejatiNYA. Yakinlah untuk menghabiskan hidup kekal dengan ALLAH BAPA, TUHAN YESUS, dan ROH KUDUS. Sesuatu yang kurang dari penyerahan total bukanlah penyerahan: iman yang suam-suam kuku pada akhirnya akan mempunyai akhir yang sama seperti dengan yang tidak mempunyai iman.
SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net & Sabrina jan.sabrina@pandora.be
Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
Surat dibacakan oleh TUHAN YESUS kita untuk Sabrina pada 17 Maret 2011:
Catatlah putriKU, ini adalah FirmanKU:
Ini benar-benar akhir zaman. Pengantin sejatiKU dapat melihat ini. PenghakimanKU sekarang sedang dicurahkan ke atas bumi ini. Segera setiap orang akan merasakan dampak dari ini.

PengantinKU akan dilindungi karena Aku, Yesus akan mengangkatnya sebelum yang terburuk. Bagi banyak orang ini sudah yang terburuk, waktu Terburuk. Banyak yang menderita di bawah penghakimanKU. Ini bukanlah KehendakKU, tetapi FirmanKU. Aku tidak bisa melakukan sebaliknya tetapi untuk melakukan FirmanKU.
Aku, JESUS segera datang untuk membawa pengantinKU untuk keselamatan. Jangan takut pengantinKU, akhir sudah dekat, akhir dari keberadaan Anda di bumi ini. Aku mengagumi keberanian dan kekuatanmu untuk menjadi terang dalam hari-hari terakhir milikKU.
Pengantin sejatiKU tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, ia pengorbanan diri untukKU. Aku berkata kepadamu: hadiahmu sedang menunggu dan akan sangat besar. Siapapun yang telah mengorbankan dirinya dalam hidup ini sebagai pengantinKU, sebagai suaraKU, sebagai terangKU, akan menerima penghargaan yang sangat besar. Oleh karena itu bersemangatlah dan teruskan dalam jam terakhir ini. Aku, Yesus mencintai hatimu. Bersemangatlah pengantinKU, Mempelaimu akan datang; ini adalah benar-benar jam terakhir.
Bagi mereka yang belum yakin kedatangan segeraKU Aku harus mengatakan ini:
Banyak peringatan, kata, dan nubuat kini telah diucapkan. Banyak firman sudah terwujud. PenghakimanKU sekarang sedang dicurahkan ke atas bumi ini. Masih saja Anda menutup telinga seolah-olah semua ini tidak ada artinya.
Aku berkata kepadamu, jika Anda tidak bertobat dari cara jahat ini, segera kamu semua akan binasa di dunia ini dalam keputusasaan. Sekarang masih ada waktu yang singkat bagi Anda untuk bertobat dari cara-cara jahatmu. Tapi kali ini sangat singkat. Sewaktu hari itu datang, semuanya sudah berakhir. Kemudian Anda akan berjalan di dalam kesengsaraan murni dan keputusasaan di bumi ini. Kemudian Anda akan tahu dan menyadari bahwa Aku, Tuhan telah memberimu banyak peringatan dan pada saat itu Anda akan menyadari bahwa kata-kataKUadalah benar.
Jika Anda kemudian baru datang kepadaKU dalam penyerahan total, itu akan menjadi pilihan yang sangat sulit, karena musuh akan keluar untuk menghancurkan Anda. Jadi datang sekarang dan hancurkan hati keras dan pikiran Anda sendiri. Datanglah kepada-Ku SEKARANG dalam penyerahan total, Aku YESUS selalu berdiri siap dengan tangan terbuka. Jangan malu atau tidak merasa tidak layak---ini adalah rayuan dari musuh. Dia tidak ingin kau datang.
Jadi hancurkan hati sombong Anda dan datang kepadaKU YESUS SEKARANG! Waktunya ada di sini. Waktunya sudah berakhir. Waktu untuk rahmat yang murni perlahan-lahan pergi. Jangan bodoh dan jangan biarkan dirimu dibutakan dan tergoda oleh musuh. Dia keluar untuk menghancurkanmu dan menyeret Anda ke dalam perangkap kebohongan dan godaannya. Banyak tidak melihatnya dan bahkan tidak akan percaya. Betapa menyedihkan!
Jika Anda mau membaca FIRMANKU dan menganggapnya serius, Anda akan tahu seberapa seriusnya semua masalah ini. Maka Anda akan tahu betapa seriusnya konsekuensi adalah pilihan Anda sekarang.Anda memilih masa depan Anda sekarang. Apakah hiburan dunia begitu berarti? Apakah hiburan dan sukacita bagi kepuasan daging Anda sendiri, begitu bernilai?
Aku berkata kepadamu, itu akan dikenakan biaya jiwa Anda. Untuk setiap kepuasan daging tanpa TUHAN Anda, Anda akan menerima penghakiman ganda dan penderitaan di tempat yang disebut “neraka.”
Apakah Anda berpikir bisa datang kepadaKU di menit terakhir? SEKARANG adalah waktu untuk mempersiapkan dirimu. SEKARANG adalah waktu untuk datang kepada TUHAN Anda. Aku memiliki ukuran dari segala sesuatu, termasuk dosa. Aku telah mengalami kematian yang mengerikan bagi setiap manusia, sehingga Anda akan memiliki kemenangan atas dosa Anda. Namun Anda membuangKU seperti Aku berarti apa-apa. HatiKU hancur untukmu anak-anakKU.
Aku telah menciptakan kamu semua, begitu unik, begitu khusus, begitu spesial. Apakah, Aku, TUHAN PENCIPTA anda maka berarti apa-apa bagimu? Tolonglah beri perhatian untuk firmanKu dan menyerahlah dalam cinta kepada TUHAN Anda.
Masih ada waktu, waktu yang singkat. Tetapi ini adalah jam terakhir. FIRMANKU akan terpenuhi. PengantinKU akan diambil sebelum kesengsaraan besar dimulai. Aku tidak akan membiarkan dia merasakan ini. Ketahuilah bahwa jika Anda tinggal di belakang, itu adalah pilihan Anda sendiri dan Aku, Tuhan telah memberimu banyak peringatan dan permohonan untuk mengubah gaya hidup Anda. Inilah cintaKU untukmu.
Tapi FIRMANKU akan terpenuhi. Oleh karena itu jadilah bijak dan pilihlan masa depan yang kekal dengan TUHAN dan JURUSELAMATmu.
Anda tidak tahu apa yang Aku TUHAN telah rencanakan dan siapkan di alam SurgawiKU: sukacita murni, kenikmatan murni, kemurnian asli---sesuatu yang tidak dapat ditemukan di bumi ini. Tolong jadilah bijaksana dan buatlah pilihan yang harus Anda buat.
Aku tidak ingin ada yang hilang, tetapi bahwa semua datang kepadaKu dan diselamatkan. Aku mengundangmu hari ini untuk menjadi bagian dari itu. Aku, Yesus mencintaimu dan telah memberikan pengorbanan kekal di Salib Golgota. Salib mengerikan yang mana tandanya masih Kukenakan. Aku akan terus memohon sampai hari dimana Aku mengangkat pengantinKU, karena cintaKU untukmu adalah tanpa henti.
Silakan membuat keputusan yang tepat. DATANG KEPADAKU SEKARANG.
TUHAN yg mencintaimu,
YESUS KRISTUS,
Yang telah Mati dan Hidup Kembali
Tuhan mau saya untuk menyebut tentang Yehezkiel 32
Wahyu 6:12-16 : 12Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. 13Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. 14Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya. 15Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. 16Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: "Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu."
Surat 90 dari Yesus yg diberitahukan kepada Susan pada 16 Maret 2011
Part 1
Putriku Aku siap. Kata-kata ini untuk kamu catat:
Aku datang lebih cepat dari yang orang pikirkan. Aku datang ke bumi untuk mengambil milikKU. Aku datang untuk mengklaim pengantinKU, pengantin cantikKU. Jika Anda ingin berada di antara ini, pengantin cantikKU, ada harga yang harus dibayar. Anda harus melepaskan dunia. Mengubah arah Anda. Berpalinglah dari hal-hal duniawi. Anda harus tidak melihatnya. Anda tidak dapat memiliki keduanya, anak-anakKU. Kedua tidak dapat dicampurkan. Anda berusaha keras untuk melakukan hal ini. Anda ingin kedua-duanya.
Anda ingin bermain dengan hal-hal dari dunia dan mengotori tanganmu dan anda ingin datang kepadaKU seolah-olah tidak ada apa-apa antara kami. Ini tidak dapat anak-anakKU. Hal ini tidak akan pernah dapat. Aku tidak akan menjadi tempat kedua, ketiga, atau keempat dalam daftar panjang fokus Anda karena Anda harus memilih.
Apakah Anda menginginkanKU dan JalanKU, JALAN KUDUSKU ataukah Anda mengingini dunia? Aku hanya ingin mengatakan satu hal: pilih dunia dan Anda dapat memilikinya. Dia adalah seorang gundik kejam. Dia akan menarik Anda ke dalam pelukan undangannya ketika Anda membelainya---lalu ia akan menolak. Anda terperangkap dalam jaring penipuan dan kebohongannya. Anda percaya setiap kata katanya. Anda terperangkap dan ditangkap dan dilepaskan ke dalam neraka kekal, setelah Anda menyerah pada kemenarikannya---lawan duniawiKU. Banyak korban jatuh untuk selamanya. Tidak akan ada cara untuk kembali. Musuh kejam-KU telah menyelesaikan tugasnya, untuk menyeret anak-anakKU pergi ke nasib kekal mereka, ke neraka di mana mereka tidak akan pernah diselamatkan dan harus hidup dalam kondisi yang mengerikan untuk selama-lamanya. Apakah Anda memahami tarikan ini anak-anakKU? Anda tidak dapat berpikir tentang kekekalan---itu adalah tanpa akhir, tidak pernah berakhir.
Anak-anakKU, Aku memberikan peringatan terakhirKU. Dunia telah berbelok ke tingkat kebejatan yang amat sangat dalam. Orang-orang di dunia ini telah pergi jauh dari Tuhan mereka, TUHAN mereka yang SEBENARNYA---AKULAH DIA. NamaKU YESUS. Aku adalah yang BENAR dan SATU-SATUNYA TUHAN.
Dunia telah melewati titik batasan “TAK DAPAT KEMBALI”. Ia telah mencapai ujung dan penurunannya telah dimulai. Orang-orang...dan dunia sekarang sedang dalam pemisahan spiral kearah bawah yang lengkap dari Tuhan-nya. Ketika dunia mendorongKU sepenuhnya keluar daripadanya, akan hanya ada kegelapan. Bagaimana mungkin ada cara lainnya? Hanya Akulah PENCIPTA terang dan hidup. Musuh-KU hanya mencontek apa yang tampak seperti hidup. Dia tidak dapat membuat kehidupan atau mempertahankannya. Akulah SATU-SATUnya yang dapat melakukan hal ini.
Part II diterima pada 16 Maret 2011
Catatlah Firman ini putri:
Aku datang segera, orang-orangKU. Segera! Anda tampaknya tidak menyadari hal ini. Aku memberikan peringatanKU. Aku memberikannya dalam gelombang.
AKU MENCOBA UNTUK MEMBANGUNKANMU!
AKU BERUSAHA UNTUK MENDAPATKAN PERHATIANMU!
Aku mencintaimu orangKU, tetapi anda harus bangun! Anda harus keluar dari kepuasan Anda.
ANDA HARUS SIAP UNTUK OMBAK YANG AKAN DATANG. TIDAKKAH ANDA MELIHATNYA? anak-anakKU Anda harus siap untuk kedatanganKU!
Bumi, ia sedang terpisah. Dia akan segera menjadi lingkungan marah, bermusuhan untuk ditinggali. MurkaKU akan dicurahkan. Ini hanya awal dari apa yang di depan. Anda harus siap untuk apa yang akan terjadi.
Anak-anakKU, hanya ada SATU PINTU untuk lolos, SATU PINTU. Hal ini ditandai "YESUS." Aku adalah PINTU tersebut.
Tidak ada teknologi yang cukup, uang, orang-orang pintar untuk menyelamatkan Anda dari apa yang ada di depan. Anak-anakKU, Anda bukanlah tandingan musuh-KU. Anda tidak cocok untuk murkaKU yang dicurahkan untuk pemberontak, sistem penolakan dunia. Aku telah selesai dengan generasi jahat yang menolak KESELAMATANKU, KEMULIAANKU, JALANKU, AKU PENCIPTA nya.
Aku telah melihat dan mendengar cukup. Kejahatan dan ketidak-hormatan terhadapKU telah meningkat dan Aku bosan dengan bau jahat dari usaha manusia untuk memisahkan diri dari TUHAN KUDUS mereka. Mereka tidak pernah belajar bahwa manusia yang berpisah dari TUHAN yang KUDUS dan PENCIPTA mereka adalah sebuah bencana.
Manusia egois karena sifat dosa mereka. Egoisme mengarah kepada orang yang tidak bisa merawat yang lebih lemah, itu tidak mengarah pada cinta, dan itu mengarah pada dosa tak terkendali, dan kejahatan tanpa kontrol. Dunia tidak mengikuti Tuhan-nya sehingga dunia akan terpisah. Tidak ada yang berjalan sesuai rencana jika ia bermaksud untuk menjauhi PENCIPTA-nya.
Anak-anakKU, Aku tidak bahagia dengan apa yang datang ke bumi. Saya ingin Anda mengerti bahwa Anda membuatKU tidak ada jalan lain tetapi untuk mengakhiri kegilaan tersebut. Manusia akan melalui kesengsaraan besar. Buku KU telah menjelaskan ini.
Anda bisa berpisah, menjauh dari apa yang akan datang ke bumi. Ada alternatif indah untuk kegilaan yang datang di bumi. KerajaanKU yang indah sudah disiapkan untuk membagikan KemuliaanKU kepada anak-anakKU yang ingin pergi denganKU ketika Aku datang untuk menyelamatkan mereka dari yang terburuk.
Berhentilah berpegang pada keyakinan bahwa Aku tidak datang segera, bahwa Aku tidak pernah datang, bahwa jawaban Anda terletak pada pemikiran dan solusi yang disediakan oleh manusia. Umat manusia tidak sepadan denganKU. MurkaKU akan dicurahkan dengan kekuatan penuh di bumi setelah Aku memindahkan pengantin berhargaKU, pengikut sejatiKU.
Jangan berpikir Anda bisa bertahan dari apa yang Aku, TUHAN, akan lakukan untuk orang-orang yang tinggal di belakang dan menolak tawaran keselamatanKU yang berharga. Jika Anda menolak penawaran ini baik secara terbuka ataupun memutuskan dengan sombong, Aku akan meninggalkan Anda untuk menghadapi dunia ini tanpa dukunganKU. Anda akan dibiarkan untuk menghadapi musuh yang marah. Dia tidak memiliki belas kasihan bagi manusia.
Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, karena, Aku, TUHAN telah memberikan perlindunganKU ke bumi dan untuk umat manusia. Penolakan manusia akan TUHAN membuka planet dan manusia untuk menghadapi kehidupan tanpa Kebenaran BesarKU, Tangan Kanan pelindungKU. Dunia tidak mempunyai saksi untuk apa yang akan datang, sebelumnya dan tidak akan pernah ada. Jamnya sudah hampir habis seperti yang telah Aku katakan sebelumnya.
Bacalah BukuKU, bertobatlah kepadaKU, TUHAN Anda dari dosa-dosamu, berbalik dari kejahatanmu, dan serahkan hidupmu untukKU. Berikan AKU rencanamu, kehidupanmu, dan buatlah AKU sebagai TUHAN dan TUAN bagi hidupmu.
Ini adalah Syarat-KU. Aku akan menyelamatkanmu dari kegilaan yang akan datang.
Aku adalah Aku yg TERBESAR
Aku adalah PENYELAMATmu,
YESUS TUHANmu
Seiring dengan surat dari TUHAN adalah kata baru dari TUHAN untuk teman kecil kami Philipa 10 tahun, yang orangtuanya adalah misionaris TUHAN di Guinea. Philipa mulai mendengar dari Tuhan dan menerima penglihatan setelah ia berkomunikasi dengan Sabrina tentang surat dari TUHAN. Kami diperintahkan oleh TUHAN YESUS untuk menambahkan kata-kata tersebut ke pesan ini.
Latar Belakang Philipa: 19 November 2010 seorang gadis muda menghubungi saya (Sabrina) melalui email. Namanya Philipa dan dia 10-tahun dan meskipun ia masih muda, dia sangat pintar dan sangat mengasihi Yesus. Philipa mengatakan ia terbuka untuk semua saran/firman. Saya membalas pada hari yang sama dan saya terkejut Tuhan memiliki kata yang indah untuknya. Saya akan berbagi kalimat terakhir: "Aku lama menanti untuk mendengar suaramu anakKU yang cantik, jadi datanglah, datanglah! Aku akan mengejutkanmu dengan KeberadaanKU dan engkau akan mendengar suara-Ku. Aku sangat mencintaimu, Bapa dan temanmu selamanya, Yesus." Setelah kata ini dari TUHAN, Philipa mulai memiliki penglihatan dan mendengar dari Tuhan sendiri.
Penglihatan dan firman yang diberikan untuk Philipa pada 2010:
21 November:
TADI MALAM, SAYA DENGAR TUHAN MENGATAKAN BAHWA DIA AKAN MENGGUNAKANKU UNTUK PEKERJAANNYA. JADI KETIKA SAYA PERGI KE GEREJA TUHAN MENUNJUKKAN SEBUAH JAM DAN MEMBERITAHUKU BAHWA HANYA TINGGAL SATU MENIT LEBIH UNTUK DIA DATANG. DAN DIA BILANG BAHWA ANAKKU BERTOBATLAH, BERTOBATLAH. DAN DIA BILANG KEGELAPAN AKAN SEGERA MENGAMBIL ALIH DUNIA DAN DIA SUDAH TIDAK BISA MENAHAN DOSA MANUSIA LEBIH LAMA LAGI. JADI SAYA HARUS MENYEBARKAN DAN MEMBERITAKAN FIRMAN INI PADA ORANG-ORANG. DAN SIANG INI, DIA BERKATA, "ANAK-ANAKKU BERUBAHLAH. KARENA SATU MENIT BUKANLAH WAKTU YANG PANJANG. NERAKA MELAMPAUI SEGALA PENGETAHUAN MANUSIA. PENGETAHUAN MANUSIA BUKANLAH PENGETAHUAN BAIK. NERAKA BUKANLAH TEMPAT YANG BAIK. ANAK-ANAKKU BERUBAHLAH, BERUBAHLAH! ANAK-ANAKKU MENGAPA MENINGGALKANKU? KELUARLAH DARI KEGELAPAN. "
22 November:
SAYA JUGA PUNYA PENGLIHATAN LAIN HARI INI. SAYA MELIHAT SEORANG PRIA DIATAS BUKIT MEMEGANG TONGKAT DITANGANNYA DAN TONGKAT ITU DIANGKAT SEMENTARA ORANG-ORANG DIBAWAH BUKIT. DAN PRIA ITU BERKATA, "BERTOBATLAH KARENA KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT." TETAPI, ORANG-ORANG MULAI TERTAWA. -PHILIPA
25 November:
SILAKAN, HARI INI SEWAKTU SAYA DI SEKOLAH TUHAN MEMBERITAHUKU:
"AKU SEGERA DATANG ANAKKU. TINGGALKAN AKU DAN ANDA AKAN MENGHADAPI KEMATIAN KEKAL UNTUK HIDUP. AKU KATAKAN PADAMU NERAKA LEBIH DARI APAPUN PENGETAHUAN MANUSIA. AKU KATAKAN PADAMU, AKU AKAN MENCINTAI DAN MENGHARGAI MEREKA YANG MENCINTAIKU. AKU ADALAH SETIAP HAL YANG MANUSIA INGINKAN. NERAKA ADALAH KEKAL. TINGGALKAN AKU DAN AKU AKAN MENGHUKUMMU DENGAN BERAT. ANDA TIDAK TAHU SEPERTI APAKAH ITU DAN AKAN MENJADI SEPERTI APA. AKU TAHU DOSA MANUSIA DAN AKU KATAKAN: DATANGLAH KEPADAKU SEPERTI ITU! DATANG! DATANG! DAN ANDA AKAN MENEMUKAN KEDAMAIAN KEKAL. INI ADALAH PERINGATAN KU. DATANG! DATANG! AKU SANGAT DALAM MENCINTAIMU. AKU SELALU SIAP MENDENGARKANMU. TIDAK ADA SEORANGPUN DAPAT MENEMUKAN KEDAMAIAN KEKAL TANPAKU. BERTOBATLAH KARENA KERAJAAN ALLAH SUDAH DEKAT. AKU MENCINTAIMU. JANGAN SALAHKAN AKU SAAT AKU MENGHUKUMMU. INI ADALAH FIRMANKU. YESUS."
26 November:
SILAKAN, SAYA SELALU PERGI DENGAN BUKU SAYA (JURNAL) KEMANA-MANA DENGAN CEPAT, KETIKA SAYA MENDENGAR SUARA TUHAN, SAYA AKAN MENULISKANNYA. TOLONG, SAYA HARI INI MENDENGAR TUHAN BERKATA:
"ANAKKU WAKTUNYA HAMPIR HABIS. DATANG! DATANG! JANGAN DENGARKAN AJARAN-AJARAN PALSU, KARENA WAKTUNYA HAMPIR HABIS! AKU SEGERA DATANG. TIDAK ADA SEORANGPUN TAHU WAKTUNYA. KARENA WAKTU INI, AKU DATANG SEGERA. DENGARKAN FIRMANKU ATAU TINGGALKANLAH, KARENA FIRMANKU ADALAH KEKAL. PENGANTINKU, LANJUTKAN DENGAN KERJA ANDA, TAPI ITU TIDAK AKAN LAMA SAMPAI KEDATANGANKU. BERIBADAHLAH KEPADAKU SAJA KARENA WAKTUNYA TINGGAL SEDIKIT. TUNGGULAH HANYA SEDIKIT WAKTU LAGI KARENA AKU SEGERA DATANG! DENGARKAN FIRMANKU ATAU TINGGALKANLAH, KARENA MEMPELAIKU TELAH SIAP DAN MEREKA YANG MENINGGALKANKU, AKAN MENGHADAPI KEMATIAN KEKAL, PENYIKSAAN KEKAL.
INI ADALAH FIRMANKU DENGARKAN ATAU TINGGALKAN. ADA DUA PILIHAN: PERGI KE SURGA ATAU PERGI KE NERAKA. JIKA ANDA TIDAK MENGHORMATIKU DAN PERGI KE NERAKA, ANDA AKAN TIDAK MEMILIKI PILIHAN SELAIN MENGHADAPI PENYIKSAAN.
MENGAPA ANDA MENGAMBIL JALAN BERNODA ANAKKU? MENGAPA? MENGAPA? MENGAPA? MENGAPA KAU MENINGGALKANKU? APAKAH FIRMANKU TIDAK CUKUP UNTUKMU? BERAPA KALIKAH HARUSKU PERINGATKAN ENGKAU! PERGILAH DAN BUATLAH IBLIS SEBAGAI TUHAN BARUMU. JIKA FIRMANKU TIDAK CUKUP UNTUKMU, TERUSKAN PERGI DARI FIRMANKU. MAKA ANDA AKAN TIDAK MEMILIKI PILIHAN BAIK LAIN SELAIN KEBINASAAN, UNTUK SELAMANYA. LUPAKAN AKU, DAN MATI DAN MENDERITA. INI ADALAH FIRMANKU. YESUS."
28 November:
SILAKAN, HARI INI SEBELUM SAYAPERGI KE GEREJA TUHAN MEMBERIKU FIRMANNYA BERJUDUL "BADAI BESAR"
DIA MEMBERITAHUKU: "SEBELUM AKU DATANG, AKAN ADA BADAI BESAR. TAK ADA YANG TAHU JENIS BADAI APA. AKU ADALAH TUHAN YANG KUAT. AKU BISA MELAKUKAN APAPUN. HANYA DENGARKAN FIRMAN INI. BIARKAN MEREKA MENJADI PENASEHATMU. TINGGALKAN PENASEHATMU ATAU AMBILLAH, ATAU ANDA AKAN MENGHADAPI BADAIMU SENDIRI. AKU ULANGI: TIDAK SATUPUN TAHU KAPAN BADAI ITU AKAN DATANG DAN BAGAIMANA CARANYA. AKU KATAKAN PADAMU AKU TIDAK AKAN MEMPERLIHATKAN PADA SIAPAPUN BAGAIMANA ITU AKAN TERJADI, KARENA FIRMANKU ADALAH KEKAL."
SAYA BERTANYA PADA YESUS BAGAIMANA DAN DIA BERKATA:" AKAN ADA BADAI DISELURUH DUNIA. AKU TIDAK AKAN MENJELASKAN BAGAIMANA TERJADI."
SESUDAH ITU DIA MEMBERITAHUKU:" ANAK-ANAKKU TIDAK MENAATI FIRMANKU. MEREKA TELAH MENINGGALKANKU. AKU TIDAK AKAN BICARA, TAPI HANYA MENGHUKUM. AKU HANYA MEMBERIKAN FIRMANKU, TERSERAH MEREKA MAU MENDENGARKAN ATAU TIDAK, AKU DATANG SEGERA. WAKTUNYA HAMPIR HABIS. AKU KATAKAN PADAMU, WAKTUNYA HAMPIR HABIS. WAKTU BENAR-BENAR HAMPIR HABIS. ANDA DENGAR AKU DATANG DARI DAHULU KALA, TAPI SEKARANG AKU BERKATA, WAKTU BENAR-BENAR HAMPIR HABIS. AKU SEGERA DATANG. AKU BERITAHUKAN PADAMU TIDAK ADA YANG TAHU KAPAN TERJADI. PUTRA DAN PUTRIKU, AKU DATANG SEGERA. WAKTUNYA HAMPIR HABIS. AKU MENCINTAIMU, TAPI ANDA TELAH MENINGGALKANKU. MENGAPA? MENGAPA? ANAK-ANAKKU SUDAHKAH ANDA MELAKUKANNYA? WAKTUNYA HAMPIR HABIS. "
12 Desember:
PADA 10 DESEMBER 2010, SAMBIL BERDOA DENGAN ORANG TUA SAYA, TUHAN MENUNJUKKANKU SEBUAH JAM LAIN YANG MENGUNGKAPKAN SATU DETIK LAGI SAMPAI KEDATANGAN YESUS.
DETIKNYA SEDANG MAU BERGERAK DAN BAHKAN ORANG-ORANG SEPERTI MUSA, NUH, DLL TELAH MENUNGGU DIMANA JAM ITU BERADA. LALU, SETELAH ITU SAYA MELIHAT SESEORANG MEMBUKAKAN PINTU UNTUK PARA MEMPELAI. KEMUDIAN SAYA MELIHAT DIRIKU SENDIRI DI TENGAH-TENGAH BANYAK ORANG YANG BERIBADAH, DAN KEMUDIAN SAYA MELOMPAT KEARAH MEREKA. -PHILIPA
Penglihatan 2
Silakan TUHAN memberi saya pesan lain dan silakan inilah pesanNYA:
"Jangan sia-siakan waktu baik ini anak-anakKU, Aku datang sangat, sangat segera ini hampir 12:00 (tengah malam). Aku memberikanmu peringatan sangat pendek sekarang! Bahwa Aku tidak akan memberikannya lagi karena Aku sedang datang. Aku hampir tiba KakiKU akan bergerak untuk pengantinKU. Ini adalah peringatan terakhirKU.
MEMPELAIMU,
PENYELAMAT,
YESHUA
WAHYU TERBARU DARI TUHAN UNTUK PHILIPA (2011):
11 Maret 2011:
Silakan TUHAN mengatakan kepada saya pada hari Jumat bahwa, "AKU SEDANG DATANG SEKARANG. TANDAILAH 5 FIRMANKU" Dan Tuhan juga menunjukkan saya pada hari yang sama, hanya tinggal menunggu signal; Sangkakala sudah siap, hamba yang seharusnya di meja perjamuan sudah siap. Kuda juga sudah dilepaskan dari rantainya dan berdiri dengan Malaikat yang meniupkan bunyi sangkakala. Malaikat itu juga memegang sangkakala mereka yang sudah dibersihkan.
12 Maret 2011:
Silakan pada hari Sabtu selama doa, saya melihat bahwa, TUHAN sedang duduk di atas kudaNYA, datang menuju bumi ini, dan menurut penggaris TUHAN, hanya tinggal 9cm bagi-Nya untuk mencapai bumi. DIA juga bilang padaku bahwa "INGATLAH: SUDAH SELESAI. MISIKU UNTUK BUMI INI SUDAH SELESAI. INGATLAH: SUDAH SELESAI. TANDAILAH 3 FIRMANKU. TIGA FIRMANKU YANG MENYATAKAN ALLAH BAPA, TUHAN ANAK, DAN TUHAN ROH KUDUS. "
13 Maret 2011:
Silakan, pada hari Minggu, saya melihat awan bergerak dan terdengarlah suara berkata, "SUDAH BERAKHIR. AKU AKAN TIBA SEKARANG. WAKTU TELAH DATANG. SUDAH BERAKHIR. AKU AKAN TIBA SEKARANG "Saya juga melihat TUHAN menunggang kuda lagi.. Masih tersisa 9cm bagi DIA untuk mencapai bumi ini sesuai dengan penggarisNYA.
Jadi tolong, saya pikir sudah saatnya bagi sesama Kristen untuk menyadari TUHAN akan datang. Sebab, kita tidak tahu apa arti dari 9cm ini, ini adalah penggaris SURGA.
Kak Sabrina, silakan, TUHAN meminta saya untuk memberitahu Anda untuk menambahkan ini ke bagian 50 dari "AKU DATANG" karena setelah bagian ini, itu berarti Kedatangan TUHAN sudah dekat.
Ini adalah paket dari TUHAN bagi dunia.
Salam Terbaik,
Philipa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar