Rabu, 20 April 2011

TUHAN berkata, “AKU menantangmu - mintalah pada-KU apa saja yang engkau kehendaki !!!” by Kim Clement

Dinubuatkan di Harrisburg, Pennsylvania
Roh Tuhan berkata: “Aku telah menyelusuri dinegara-negara suara kesederhanaan. Aku mencari dinegara-negara suara dengan iman seperti anak kecil, namun yang Kudapati adalah kekanak-kanakan, bukan sifat seperti anak kecil. Daud bersifat seperti seorang anak kecil, Saul kekanak-kanakan. Aku membenci Saul, dan Daud menjadi kesayanganKu. Aku membenci Eli, dan Samuel menjadi suara yang ingin Kudengar.”

“Mengertikah kamu bahwa Aku mencari diseluruh bangsa suara kesederhanaan, suara buah sulung yang telah Kuberikan pada umat-Ku? Karenanya, pada hari ini, saat engkau menyembah, saat engkau meninggikan-Ku, Aku akan melepaskan perbendaharaanKu kedalam hatimu, dan akan memberikan bangsa-bangsa bagimu. Aku tak berbicara tentang hal-hal kecil—Aku akan memberi bangsa-bangsa.”

Tuhan berkata, “Jika engkau mengerti apa maksud-Ku, maka Aku akan menjumpaimu dan memenuhimu, dan ketika pewahyuan profetik sudah tak ada, maka Aku akan memberikannya lagi padamu. Sebab pada masa Samuel, ketika ia mendatangi pengadilan Eli, tak ada pewahyuan. Disitu tak ada pewahyuan baru. Namun, Tuhan berkata, “dihari ketika ada kesederhanaan pada pujian dan sukacitamu dihadapan-Ku, maka Aku akan memberimu pewahyuan profetik, yaitu kunci-kunci yang akan membuka pintu-pintu yang perlu engkau masuki. Biarkan Aku mendengar imanmu sekali lagi saat Aku menjawab doa permohonanmu,” kata Tuhan!

Tuhan berkata, “Tanyalah Aku, tanya Aku pada pagi ini. Tanyalah Aku, Aku menantangmu—untuk meminta apa saja yang engkau kehendaki. Jangan batasi Aku, Aku bukanlah Tuhan yang terbatas. Jangan katakan, ‘Dapatkah Allah melakukannya?’“ Tuhan berkata, “Jika engkau berkata seperti itu, maka engkau telah menghina Aku dan para nabi-Ku. Hari ini, tanyalah Aku dan Aku akan memberi bangsa-bangsa sebagai warisanmu; tanyalah Aku dan Aku akan memberi dunia sebagai warisanmu.”

“Mintalah pada-Ku dan Aku akan mengambil kekayaan orang fasik dan memberikannya ke ribaan orang benar. Maukah engkau memintanya pada-Ku? Jika engkau meminta dengan iman, Aku akan memberikannya kepadamu,” kata Tuhan. “Mintalah bangsa kepadaKu dan Aku akan memberi apa yang kau butuhkan sehingga akan terjadi kebangkitan ekonomi,” kata Tuhan. “Mintalah pada-Ku, dan Aku akan memberikannya kepadamu!”
Tuhan berkata, “Mintalah pada-Ku apa yang kau butuhkan hari ini, dan Aku akan memberikannya kepadamu. Angkat suaramu dan mintalah pada-Ku. Apakah engkau mau keluargamu diselamatkan? Mintalah pada-Ku. Apakah engkau menginginkan perbekalan? Mintalah pada-Ku. Jangan hanya minta hal-hal kecil, karena Akulah Tuhan yang memiliki segalanya; punya-Kulah emas dan perak. Apa yang berusaha dicuri iblis darimu telah kembali kepada Allah Maha Tinggi yang akan dikembalikan lagi kepadamu dengan beratus kali lipat. Mintalah pada-Ku! Biarkan Aku mendengar suara kesepakatan.”

“Mintalah pada-Ku dan Aku akan memberikan harta pusakamu. Jangan lupakan perjanjian abadi dari masa lalu; jauh sebelum engkau lahir, perjanjian abadi telah Kutetapkan. Ketika engkau lahir, perjanjian abadi telah ada. Apapun isi dari perjanjian abadi, itu diperuntukkan bagimu—ditandai, dimateraikan, dan diberikan padamu, hari ini. Mintalah pada-Ku perjanjian itu—itu adalah bagianmu, mintalah.
Ketika engkau sepakat dengan-Ku dihadapan-Ku, engkau memunculkan dupa yang harum bagi-Ku. Sepakatlah. Apapun yang engkau minta dalam nama-Ku, jika engkau sepakat, maka akan Kuberikan.
Roh Tuhan berkata, “Aku berbicara tentang multiplikasi. Aku berbicara tentang pelipatgandaan, dan dengarlah: Aku memiliki sebuah rumah, sebuah rumah yang istimewa bagimu.”

“Rumahmu akan menjadi sebuah rumah yang sangat, sangat, sangat indah dan masih akan bertambah luas—Aku akan memberi kelimpahan bagi rumah ini,” kata Tuhan, “karena engkau takkan lagi berkekurangan! Apa yang menjadi masalahmu? Karena dimata-Ku ini berarti angka 8,” kata Roh Tuhan! “Dan apa yang ada dimata-Ku, Aku akan memberikannya kepadamu, sebab Aku akan melakukan hal-hal yang mustahil bagimu. Bersukacitalah, karena musim panasmu sudah tiba,” kata Tuhan Allahmu! Aku akan memberkati anggota keluargamu pada ulang tahun mereka mendatang!

Tuhan berkata bahwa Ia mencari beberapa pahlawan yang tidak takut untuk bersuara nyaring dan bersukacita. Tuhan berkata bahwa Ia mencari beberapa pahlawan yang akan memujiNya karena janji yang akan diberikanNya.
Saya bernubuat bagi utara, saya bernubuat bagi selatan, saya bernubuat bagi timur dan barat: Engkau akan hidup, engkau akan hidup dan bersukacita didalam Tuhan.
Namun Roh Tuhan berkata, “Ada kelemahan.” Kata Tuhan, “Engkau memiliki kuasa untuk menemukan hal-hal yang tersembunyi, karena Aku ingin mengeluarkan hal-hal yang tersembunyi.” Tuhan akan mengadakan kecanduan ilahi bagi umatNya, atas teruna-terunamu. Tuhan berkata kecanduan akan datang, kecanduan untuk berdoa kepadaNya, kecanduan berdiam didalamNya, kecanduan membaca Firman Tuhan dan mempelajarinya, kecanduan berjalan didalam Roh, kecanduan mengharapkan perkara-perkara ilahi. Saya bernubuat bagi anda: Kecanduan itu akan timbul atasmu!

Tuhan berkata, “Perjanjian-Ku ada untuk selama-lamanya. Dan karenanya, didalammu ada perjanjian kasih karunia yang abadi. Didalammu ada perjanjian penyembuhan yang abadi. Didalammu ada perjanjian kelimpahan yang abadi. Didalammu ada perjanjian abadi bagi keturunanmu. Didalammu DNA-mu terletak perjanjian abadi, yang ada sejak engkau memanggil nama-Ku. Hari ini, Aku memateraikan rumah ini dan sekitarnya—dan apa yang Kujanjikan akan Kugenapi, kata Roh Tuhan.

Roh Tuhan berkata, “Aku rindu mendengar suara umatKu berteriak seperti Yosua berteriak, membuat pernyataan bagi bangsanya. Waktu berdukacita akan usai. Biarkan jaringmu menangkap hasil yang besar; biarkan jaringmu robek dan kapalmu mulai merosot saat Aku mengganti kelimpahan dari laut yang sebelumnya tidak menghasilkan. Namun sekarang laut itu akan memberi hasil,” kata Roh Tuhan!

Namun, sekaranglah waktunya, kata Roh Tuhan, “Pekerjaanmu dan kesediaanmu dan industrimu akan memberi hasil besar yang belum pernah ada sebelumnya. Karena laut yang sebelumnya tidak menghasilkan, sekarang akan memberimu kelimpahan,” kata Roh Tuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar