Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 9 by Susan dan Sally Richter

18 Oktober 2010


Saya baru saja menerima surat ini selama periode dua hari dan ini adalah sebuah surat yang sangat serius yang diberikan kepada saya oleh TUHAN kita YESUS. TUHAN menyampaikan keseriusan jam ini dan juga kemarahanNYA terhadap gereja yang suam-suam. Saya tidak ragu dalam memberitakan perkataan ini kepada Saudara. Saya juga telah menambahkan kepada pesan ini sebuah surat yang diberikan kepada Sally Richter dari TUHAN pada 13 Oktober 2010 yang juga mengandung arti tentang keadaan mendesak dalam suaraNYA. Juga bersama surat-surat ini, pada bagian bawah kami memasukkan sebuah kesaksian dari seorang teman kami (Sabrina dan Susan), Buddy Baker, yang telah melaporkan kepada kami tentang mengalami penglihatan yang bermula pada awal musim panas 2010 lalu dan telah terus terjadi hingga beberapa hari terakhir ini. Hal luar biasa dari penglihatan-penglihatannya adalah bahwa mereka bermula sekitar seminggu lalu dan sekarang setiap mereka terjadi hanya dalam beberapa hari ke depan. Jadi kami memberinya semangat untuk menuliskan semua penglihatannya yang TUHAN berikan kepadanya dan untuk menyediakan alamat emailnya untuk memberitahukan orang-orang lain mengenai apa yang sedang ia alami dan bagaimana kesaksian yang mengagumkan ini menjadi tanda lain dari kedekatan kedatangan TUHAN. Saya berdoa Saudara diberkati, dikuatkan, dan dapat melihat keseriusan pesan-pesan yang harus kami sampaikan dari TUHAN ini. Saya mohon dengan sangat pada Saudara untuk mencari TUHAN selagi Ia masih berkenan untuk ditemui. Susan Davis.


Surat 24, 15 Oktober 2010 (didiktekan kepada Susan oleh TUHAN YESUS)

Tuliskanlah. Hari-harinya sedang datang… Aku ada di pintu. Itu datang dengan cepat. Perkataan-perkataanKU bergegas. Jamnya dekat. Itu sedang mendekat. Kita akan pergi segera… Berangkat. Ini telah semuanya disiapkan untuk penjemputan sang mempelai olehKU ke angkasa. Kita akan bertolak bersama. Dunia akan takjub. Mereka tidak akan tahu apa yang terjadi pada mereka. Dengan tiba-tiba itu akan menjadi bencana dan kekacauan skala dunia. Orang-orang tidak akan tahu apa yang menimpa mereka. Tidak akan ada yang sama lagi. Itu akan menghancurkan. Orang-orang tidak akan tahu apa yang menimpa mereka. Banyak yang akan mengalami syok. UmatKU yang menyebut diri mereka “Orang Kristen” akan menyadari bahwa mereka telah tertinggal dan mereka kemudian akan tahu bahwa mereka suam-suam.
Kehidupan akan berubah. Semuanya siap. Jamnya itu sekarang. Kita harus pergi bersama. Waktunya ditetapkan. AKU memiliki rencanaKU. AKU mengerjakan rencanaKU. AKU mengadakan hal-hal ini. Kau akan dicintai. Dunia akan melihat perubahan apa yang sedang dibuat. Jamnya mendekat.



Susan tuliskanlah. 16 Oktober 2010

Waktunya sedang mendekat. AKU sedang datang dengan cepat dengan bala tentara malaikatKU yang perkasa. Semua orang akan melihat segera saat AKU memasuki bumi. Jamnya mendekat. Dengan segera AKU akan berangkat dengan mempelaiKU. itu akan menjadi seperti zaman Nuh: makan, minum, kawin dan dikawinkan. Kemudian AKU akan datang dan semuanya akan menjadi gelap. Dunia akan menjadi gelap. Jamnya sedang mendekat.

AKU sedang datang sebelum mereka berbalik. Dunia akan menjadi terkejut. Itu akan menjadi luar biasa. Mereka akan syok– mereka yang tertinggal. Kegelapan akan menjadi sangat besar.

Ini adalah perkataan-perkataanKU. Tuliskanlah.
Orang-orang harus bersiap. AKU memiliki banyak yang harus dilakukan dalam waktu yang singkat. Orang-orang akan mengetahui itu AKU, YESUS, yang telah datang untuk membawa umatKU pulang. Banyak yang akan tahu mereka telah ditinggal. Kesedihan besar akan melanda mereka.

Ini bukanlah jalan atau keinginanKU bahwa mereka ditinggalkan untuk menghadapi kekejaman yang akan mereka temui. Tetapi, mereka telah memilih menentangKU bila mereka melekat pada dunia dan tidak berpaling padaKU dalam jam yang singkat ini. Inilah jam pengambilan keputusan. AKU sedang mencari keputusan-keputusan yang akan dibuat sekarang. Tidak membuat keputusan adalah sebuah keputusan. Pilihlah AKU dan selamatlah. Pilihlah menentangKU atau tidak membuat keputusan dan besarlah kerugianmu.

AKU tidak mencari mereka yang memilih menentangKU, tetapi atas mereka yang ingin datang bersama-sama dengan AKU ke rumah baru mereka di surga. Jika kau berpaling dariKU, AKU tidak dapat menolongmu. Ini adalah perkataan-perkataanKU. AKU mencari mereka yang ingin untuk diselamatkan.. yang sedang mencariKU dengan segenap hati, jiwa, akal budi, dan kekuatan mereka. Tolaklah AKU dan terhilang. Sebuah pilihan sederhana ada di hadapanmu. Waktunya sedang terbuang. Dengan segera itu akan menjadi terlambat untuk ditemukan. Pintunya sedang menutup segera.
Tuliskanlah.

Jamnya sedang mendekat. Orang-orang terlelap. Mereka tidak berjaga-jaga. Mereka akan terhilang. AKU sedih akan mereka. Ini akan terjadi segera. Dunia sedang semakin gelap. Kejahatan sedang mendekat. Ada sangat sedikit waktu tersisa. AKU berjanji dan janji-janjiKU benar. AKU berbicara kebenaran. Ini adalah perkataan-perkataanKU. AKU, YESUS, setia terhadap firmanKU. Orang-orang meragukan tetapi ketika AKU datang dan mereka tertinggal, mereka akan tahu AKU setia terhadap firmanKU. Kemudian mereka akan belajar kebenaran yang menyedihkan bahwa firmanKU dapat dipercaya sama sekali.
Kita sedang mendekati penghujung zaman ini. Ini sedang datang dengan cepat. Waktunya hampir habis dan AKU siap untuk menjemput mempelaiKU: mereka yang siap, menanti, berjaga-jaga, mencariKU; dan berserah kepadaKU. jika mereka dari dunia, mereka akan terhilang dan dunia akan menjadi milik mereka. Tetapi orang-orangKU yang berserah akan mengenalKU. itu akan menjadi kebahagiaan seluruhnya bagi mereka: kegembiraan luar biasa– kehidupan yang tidak berkesudahan yang dikelilingi oleh kasih yang kekal selamanya, keindahan, kemegahan. AKU setia terhadap firmanKU.
UmatKU yang memandang kepadaKU sekarang tidak akan dikecewakan. AKU adalah Juruselamat mereka dan AKU datang untuk menyelamatkan mereka dari kengerian yang akan datang– untuk menjemput mereka dari saat terburuk manusia. Jangan membuat kesalahan, firmanKU tidak akan dianggap remeh– AKU tidak akan mentolerir penolakan. Akibatnya akan menjadi menghancurkan– AKU menyesal atas kerugian mereka, tetapi mereka telah diperingatkan dan AKU telah jujur tentang peringatan-peringatan ini. Tolong percayai AKU, AKU tidak untuk disepelekan– AKU adalah Allah yang mengasihi, tetapi tolaklah AKU dan ketahuilah konsekuensi dari pilihanmu.

Ini adalah peringatan-peringatanKU. Dengan segera semua akan tahu bahwa AKUlah Allah. FirmanKU itu kekal… kuasaKU itu kekal… kekuatanKU itu kekal… AKU adalah Allah. Manusia tidak dapat mengerti gravitasi pilihan mereka jika mereka memilih menentangKU– kerugian mereka akan menghancurkan, mutlak. Pandanglah kepadaKU: ini adalah hidup atau mati… kehidupan kekal… kematian kekal. Begitu banyak yang dipertaruhkan. Jangan bimbang dalam pilihanmu. Ini akan menjadi pilihan terakhir yang akan kau buat.

Berbaliklah dari jalan-jalanmu yang jahat dan berbaliklah kepadaKU. AKU akan menarikmu keluar dari dunia yang jahat ini. AKU dapat menyelamatkanmu. AKUlah YESUS, satu-satunya nama yang menyelamatkan. Tidak ada nama lain yang menyelamatkan, tidak ada nama lain. Inilah waktumu untuk memilih. Datanglah kepadaKU. AKU akan menyelamatkanmu. KasihKU itu seperti balsam yang menyelamatkan. AKU menenangkan, AKU melegakan, AKUlah damai sejahtera, AKUlah kasih, AKU adalah milikmu jika kau berbalik padaKU. Kau akan dilegakan dari jam kedukaan ini, waktu kedukaan dan kesedihan, kehancuran yang besar ini. AKU sedang memohon kepadamu untuk berbalik kepadaKU. Inilah saatnya.
AKU sedang menunggu sedikit lebih lama tetapi hanya untuk sebuah waktu yang singkat. Ini akan berakhir segera dan kemudian ini akan menjadi terlambat. Berpalinglah kepada kasih. Berpalinglah kepada kasihKU. AKU rindu untuk membawamu pulang bersama-sama denganKU. AKU rindu kau datang ke tanganKU yang terbuka. Tolong percaya perkataan-perkataanKU dan peringatan-peringatanKU. AKU mengasihi anak-anakKU. Jangan mempersulit dirimu sendiri¬– indahkanlah peringatanKU. Waktunya singkat.

Gereja yang suam akan terhilang. Itu akan ditinggalkan. AKU tidak memiliki waktu untuk yang suam-suam. Mereka memiliki kaki yang satu di dunia ini dan kaki yang satunya di duniaKU. AKU akan memuntahkan mereka. AKU tidak mentolerir sebuah gereja yang memiliki kasih yang setengah hati terhadapKU. Mereka meremehkan kasihKU. Mereka bermain-main denganKU. Mereka menginginkan AKU dan dunia kedua-duanya. AKU tidak menginginkan kasih mereka. Mereka menginginkan AKU dalam istilah mereka. Mereka menginginkanKU hanya saat itu cocok dengan mereka. AKU tidak memiliki waktu untuk kasih dan komitmen mereka yang setengah-setengah. AKU ingin sebuah gereja yang habis-habisan. AKU ingin seorang mempelai yang hanya memandangKU. AKU adalah Allah yang cemburu dan AKU tidak akan membiarkan ilah lain di hadapanKU. Ketertarikan mereka yang setengah-setengah itu buruk sekali. Itu pahit.
AKU tidak menginginkan hubungan mereka. Jika mereka tidak dapat memilihKU dengan penyerahan yang utuh kepadaKU, mereka tidak cocok bagi KerajaanKU. AKU sedang mencari sebuah gereja yang hanya jatuh cinta kepadaKU. Sangat sedikit yang mengambil jalan ini. Hanya sedikit yang siap untuk pergi. AKU menyesal untuk sisanya, tetapi ini adalah persyaratanKU. AKU jelas tentang apa yang AKU minta dari umatKU: semuanya atau tidak sama sekali. AKU menginginkan seluruh dirimu– penyerahan yang utuh. Jika kau masih memiliki waktu dan mata bagi dunia ini, AKU tidak dapat menolongmu. Kesudahannya sedang datang. Segera kau harus memilih: seluruhnya atau tidak sama sekali. Berikan AKU seluruh dirimu. AKU memberikan seluruhnya. AKU tidak meminta kurang darimu. Inilah waktumu memilih. Berikan AKU hatimu. Berikan AKU hidupmu. Biarkan AKU membawamu pulang dengan selamat. Kau akan aman dan tidak disakiti ke sebuah rumah senang dengan damai kekal. Tolong izinkan AKU melindungimu dan menjagamu dari kesukaran yang sedang datang ini.

AKUlah satu-satunya pintu menuju keselamatan. Kau tidak akan menemukan pertolongan di tempat lain manapun. Pilihlah dengan bijak– berikan AKU segalanya dan AKU akan memberimu kemerdekaan, dan sebuah kehidupan– sebuah dunia yang indah, sebuah Kerajaan kekal di mana kita akan memerintah dan meraja bersama-sama selama-lamanya. Itu akan menjadi mulia. Pilihan ada di tanganmu. AKU tidak memaksa. AKU sedang berdiri di depanmu. Kau memiliki pilihan ini untuk kau ambil– AKU tidak meminta kurang dari penyerahan yang utuh.



Surat yang didiktekan kepada Sally Richter, Jerman, oleh TUHAN: 
TIDAK ADA WAKTU!!!


13 Oktober 2010

05:00 pagi (Waktu Jerman)
Saya bangun tepat jam 5 pagi, saya ada dalam rasa nyeri yang hebat… kemudian suara TUHAN datang pada saya…
Tuliskanlah anakKU. Perjanjian yang KUbuat bagimu, mengikat hingga kesudahannya.
Kau akan beristirahat dalam kerajaanKU. Kau akan mendengar suara sangkakala.
TETAPI… banyak yang akan datang kepadaKU… tetapi itu akan menjadi terlambat. AKU sedang memanggil mereka dengan suara yang dalam.

Banyak yang masih sedang tidur, mereka tidak mengindahkan. Banyak yang akan pergi menuju “KESUSAHAN BESAR.”
Letakkanlah hidupmu bagiKU atau mereka akan binasa pada waktunya…
Tuliskanlah anakKU… TIDAK ADA WAKTU!!! Lagi… oh KALIAN!!! ORANG-ORANG YANG BEBAL… DUNIA INI SEDANG BERLALU!!!

AKU memberimu otoritas untuk memerintahkan manusia untuk berubah. Saat kau mengatakannya, itu adalah suara TUHAN yang berbicara kepadamu. Tuliskanlah anakKU… AKU ADALAH ALLAHMU! TIDAK ADA ALLAH LAIN. ALLAH-ALLAH LAIN ITU BISU: TIDAK ADA KEHIDUPAN DI DALAMNYA: MEREKA TIDAK DAPAT MENJAWAB MEREKA… AKU, YESUS, TUHANMU ADALAH SATU-SATUNYA ALLAH YANG HIDUP DAN AKAN DATANG BAGI DUNIA.

AKU AKAN MENGADILI MEREKA berdasarkan pekerjaan-pekerjaan mereka. BERTOBATLAH Oh! Manusia-manusia bebal… BERTOBATLAH! KARENA BANYAK DARIMU TIDAK DAPAT BERTAHAN DARI APA YANG AKAN DATANG. AKU DALAM KESEDIHAN. HATIKU BERDUKA!!!! KAU TIDAK TAHU APA YANG SEDANG DATANG… MANUSIA TERIKAT BAGI NERAKA, DOSA-DOSA ADA DI MANA-MANA. DATANGLAH KEPADAKU DAN BERSIHKANLAH DIRIMU.

AKU TELAH MEMPERINGATKANMU… tetapi banyak darimu tidak mendengarkan. Orang-orang kebinasaan, KALIAN TIDAK DAPAT BERTAHAN DARI APA YANG SEDANG DATANG. AKU TELAH MEMPERSIAPKAN HAL-HAL BESAR BAGIMU DI SURGA: SEMUANYA ADA DI SANA… LENGKAP DAN INDAH MELEBIHI BAYANGANMU: RUMAH-RUMAH DARI EMAS: AIR YANG JERNIH MEMBERIKAN KEHIDUPAN; SUKACITA YANG PENUH: PERMATA, BATUAN BERHARGA, LAPISAN PERAK DI MANA-MANA. SEBUAH KEINDAHAN UNTUK DIPANDANG…

Berbalik-arahlah kepadaKU, orang-orang dunia ini. AKU tidak dapat menyelamatkanmu jika KALIAN tidak dapat mendengar suara sangkakala karena ketegaran hatimu.
Bersihkanlah hatimu… DATANGLAH KEPADAKU DAN BIARKAN AKU MEMENUHIMU DENGAN KARUNIAKU.
AKULAH TUHANMU YANG MENGASIHIMU! TIDAK ADA YANG DAPAT MENYELAMATKANMU SELAIN AKU.
AKU MEMBERIMU HIDUPKU… DATANGLAH KEPADAKU… AKU MENCINTAIMU!
SETIAP ORANG DARIMU!! AKU MENDERITA BAGIMU… DUKA DAN KESEDIHAN YANG INTENS:
KAU AKAN BERSERU KEPADAKU!!! KALIAN ORANG-ORANG YANG BEBAL DENGARKANLAH AKU… TIDAK ADA WAKTU!!! KAU TIDAK DAPAT BERTAHAN… BANYAK DARIMU TIDAK DAPAT BERTAHAN… ITU AKAN JAHAT… BRUTAL…

Anak-anak, AKU INGIN KALIAN BERISTIRAHAT. BERISTIRAHATLAH DALAM KERAJAANKU!
DUNIA INI TIDAK ADA APA-APANYA. INI SEDANG BERLALU… TIDAK ADA WAKTU!!!!
OLEH: YESUS (TUHANMU)


TUHAN membangunkan saya hampir setiap hari sekarang… memberikan saya pesan-pesan yang mendesak.
TOLONGLAH!!! Indahkanlah sebab sebagaimana IA katakan, kita tidak memiliki waktu…

14 Oktober 2010
05:45 pagi

Saya sedang menerbitkannya sekarang dengan peneguhan TUHAN kita dalam 1 Korintus 14
“Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.”
(1 Korintus 14 berhubungan dengan nubuatan)





We are going!!
JBU :-D



[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar