Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 21 by Susan dan Sabrina

2 Desember 2010



Sahabat-sahabat Kristus yang kekasih:

Ini merupakan Bagian XXI dari serangkaian (link pesan sebelumnya tertera di bawah) dari pesan TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia tentang jam yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNya (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan-pesan tersebut didiktekan kepada kami (dan orang-orang lain juga).

Pesan ini berisi dua surat dari TUHAN. Yang pertama diberikan kepada Susan tentang jam yang larut dan surat kedua berisi pesan yang secara spesifik bagi mempelai KRISTUS sebagaimana diberitahukan kepada Sabrina oleh YESUS.


SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!


Serukan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat Saudara dalam Kristus,

Sebuah surat yang didiktekan oleh TUHAN YESUS KRISTUS kepada Susan.


Surat 46, 30 November 2010


Ya, PuteriKU, AKU memiliki kata-kata untukmu.


Susan, ini adalah tawaran terakhirKU. AKU adalah ALLAH yang sabar. AKU adalah ALLAH yang rendah hati, penyabar. AKU menunggu anak-anakKU untuk datang kepadaKU. Banyak yang datang, tidak cukup, begitu banyak yang akan tertinggal. KesedihanKU sangat besar bagi mereka karena perilaku mereka yang tegar tengkuk. AKU harus meninggalkan mereka. Ini benar-benar bukanlah jalanKU. AKU tidak menginginkan ini bagi mereka. AKU telah membuat penawaranKU. AKU telah mengajukan kata-kataKU. AKU telah memusatkan perhatianKU atas orang-orang melalui ROHKU, ROH KUDUS.  AKU telah memberikan segalanya untuk membawa anak-anakKU hingga akhir diri mereka sendiri sehingga mereka dapat disiapkan untuk kembali pulang bersamaKU di rumah surgawi mereka. Ini adalah sebuah rumah keselamatan dan kecantikan, kecantikan yang sungguh-sungguh.

Katakan kepada mereka AKU tidak akan menunggu lama. Mereka meremehkan AKU dan rencanaKU. Orang-orang bertindak seolah-olah mereka mengenal semua tentang AKU dan rencanaKU, seolah-olah mereka tahu kapan AKU datang dan di dalam pikiran mereka itu bukanlah sekarang. Mereka salah. Mereka sesat dan mereka dibutakan oleh pemikiran mereka sendiri yang diselubungi oleh dunia di sekitar mereka.


Mereka berpikir mereka tahu persis apa yang akan AKU lakukan dan mereka semua membuat itu terjadi dalam pikiran mereka, di dalam pikiran mereka yang kecil mereka tahu apa yang ALLAH akan lakukan. Mereka percaya mereka memiliki semua waktu di dunia dan bahwa masa depan terlihat cerah. Mereka melihat diri mereka pergi ke sana kemari, ke sana-sini, pergi untuk mencari keuntungan di negeri yang jauh dan kembali lagi. Ini adalah kejahatan. Tidakkah KitabKU menggambarkan hal ini sebagai kejahatan? Mereka bahkan tidak tahu apa yang akan terjadi menit berikutnya dari hidup mereka, namun mereka menyusun rencana masa depan di dalam pikiran mereka– sebuah masa depan di mana ALLAH tidak terlibat di dalamnya– sebuah masa depan yang dikandung oleh pikiran mereka. AKU tidak dimintai pertimbangan. Ini adalah lanturan manusia. Tidak ada rasa hormat kepada yang MAHA KUASA. Hal ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Bahkan umatKU sendiri membuat rencana-rencana mereka melupakan AKU.


AKU datang lebih cepat dari yang kebanyakan orang pikirkan dan rencana-rencana mereka akan sia-sia karena mereka tidak berjaga-jaga akan AKU. Mereka tidak mengenali jam yang larut ini. KitabKU telah jelas. Banyak dari umatKU yang setia mengenali jam yang larut ini dan akan menjadi siap. Tetapi jika kau tidak berjaga-jaga dan siap, kedatanganKU akan mendapatimu lengah dan besarlah kerugianmu.


Hentikan perencanaan ke masa depan yang jauh. Duniamu akan segera menuju teriakan penghentian. Kau akan mempersiapkan diri untukKU dan menjadi mempelaiKU yang bertobat dan rendah hati yang dibasuh dalam darahKU yang mahal atau kau akan kedapatan lengah dan ditinggalkan untuk hidup dalam tatanan dunia baru: sebuah dunia tanpa tatanan yang akan menjadi dunia yang ditinggalkan bagi mereka yang menolakKU sekarang. AKU tidak dapat bertanggungjawab untuk pengambilan keputusanmu yang buruk. Jika engkau tidak berjaga-jaga sebagaimana FirmanKU uraikan, selanjutnya kau akan melewatkan itu dan penyesalanmu akan besar.


AKU mau umatKU menghentikan membangun, menghentikan merencanakan, keluarkanlah FirmanKU dan baca dan belajarlah. Lihatlah jam yang larut ini. Letakkanlah alat bangunanmu, ambillah KitabKu dan pergilah memperingatkan orang-orang. Katakan kepada mereka sekarang untuk menata rumah mereka. Berbaliklah, bertobatlah, dan rendahkanlah dirimu di hadapanKU. Serahkanlah semuanya kepadaKU. Tetapi hentikanlah kegilaan itu. Berhentilah merencanakan sebuah masa depan yang hanya ada di dalam benakmu. Pengabaianmu akan firman-firmanKU adalah bau busuk bagiKU. Kau menjalankan urusanmu seolah-olah AKU tidak ada di sini, seolah-olah kata-kataKU lumpuh, seakan-akan engkau tuli dan bisu. Bangunlah, umatKU. Waktunya sudah dekat. Tanda-tanda ada di sekelilingmu. Matikanlah berhala bodohmu dan perhatikanlah kata-kataKU. Carilah WajahKU, WajahKU yang mulia. Persiapkanlah jalan. Ikutilah AKU. Beritahukan tetanggamu, temanmu, keluargamu. Katakan kepada mereka YAHWEH sedang datang untuk menjemput mempelaiNYA yang cantik dan AKU akan mengambil semua yang ingin pergi: semua yang dianggap layak untuk pergi, semua yang telah membuat dirinya siap untuk pergi.


UmatKU yang menggembalakan kawananKU dan yang mengabaikan peringatanKU dan yang tidak mempersiapkan kawanan domba mereka akan ditinggalkan dan kerugian mereka akan besar. Betapa hari yang menyedihkan ketika seluruh gereja-gereja tertinggal karena mereka tidak mengindahkan kata-kata peringatanKU. Penyesalan dan kesedihan akan menjadi besar. Begitu AKU datang dan mengumpulkan mempelaiKU, pintu akan ditutup. Dan jika kau tertinggal, pintu akan ditutup bagimu dan kau harus berbalik untuk menghadapi musuhmu. Ia akan menjadi banteng yang mengamuk. Dia akan menghancurkan semua saja yang berhubungan dengannya. Akan ada sedikit yang tetap berdiri setelah musuh mengambil alih. Ini akan menjadi banyak hari sedih: hari-hari yang paling menyedihkan dari semuanya.


Jangan lakukan ini. Jangan membuat pilihan ini untuk dirimu sendiri. AKU memiliki begitu jauh lebih baik bagimu di surga. AKU memiliki rumah yang indah untukmu, AKU rindu untuk membawamu ke sana. Marilah dan biarkan AKU mengumpulkanmu di bawah sayapKU. Datanglah ke bawah sayap keselamatanKU. AKU akan menyelamatkanmu. AKU telah merencanakan ini sedari awal untuk membawa umatKU keluar untuk melihat mereka ke tempat yang aman. RancanganKU tidak berubah.  AKUlah TUHAN ALLAH MAHA KUASA.


AKU tidak bimbang dengan jalan-jalanKU dan rencanaKU. Manusia tidak melihatnya karena mereka memilih untuk tidak melihatnya. Kata-kata yang lain, hal-hal yang lain memikat orang-orang dari Kebenaran TUHAN. KebenaranKU tetap. KebenaranKU lebih penting daripada siapapun atau apapun.


Berdamailah dengan TUHAN. Berdamailah denganKU. AKU mengulurkan tanganku. Gapailah itu.  AKU  mengulangi kata-kataKU untukmu. Berserahlah, bertobatlah, datanglah kepadaKU sekarang. Biarkan AKU menyelamatkanmu. Tolong, biarkan AKU menyelamatkanmu. AKU mencintaimu. AKU menciptakanmu. Jangan biarkan kekekalan neraka datang di antara kita. AKU tidak ingin kehilanganmu, tetapi FirmanKU tetap dan jika kau memilih melawanKU, FirmanKU tidak dapat diubah untukmu. Engkau akan harus pergi dari hadiratKU dan kemudian celaka bagimu. Tolong pilih dengan bijak. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Dunia yang gelap sedang muncul. Biarkan AKU membawamu ke dalam terang.


AKU, ALLAH, AKU, YESUS telah berbicara.

Yakobus 4:13-16:
13  Jadi sekarang, hai kamu yang berkata: "Hari ini atau besok kami berangkat ke kota anu, dan di sana kami akan tinggal setahun dan berdagang serta mendapat untung", 14  sedang kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Apakah arti hidupmu? Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap. 15  Sebenarnya kamu harus berkata: "Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu." 16  Tetapi sekarang kamu memegahkan diri dalam congkakmu, dan semua kemegahan yang demikian adalah salah.

Sebuah surat untuk mempelai wanita dari mempelai prianya, YESUS sebagaimana dikatakan kepada Sabrina,  1 Desember 2010.


Tuliskanlah, Puteriku.


AKU telah memberikan begitu banyak peringatan sekarang dan masih saja orang-orang tidak tahu jamnya. Mereka merencanakan dan bertindak seolah-olah kata-kataKU hanyalah sebuah dongeng, sebuah cerita yang murahan dan sederhana, hanya cerita lain. AKU berkata kepadamu, banyak yang akan tertinggal. Hanya mempelaiKU yang murni yang berdiri bersamaKU dalam jam terakhir ini yang akan diselamatkan dan masuk KerajaanKU.

AKU melihat banyak rencana sekarang untuk tahun depan: masa depan mereka, karir mereka. Masa depan apa yang ada jika mereka tidak meminta pertimbanganKU terlebih dulu dalam perencanaan mereka? Penghujung tahun sedang datang untuk kalian semua, AKU tahu. Dan banyak yang telah menunggu dan merindukan untuk kedatangan kembaliKU, AKU tahu. MempelaiKU yang berharga siap. Tolong dengar kata-kata ini, mempelaiKU: waktunya sudah dekat. Kerinduanmu untuk melihatKU akan segera terpuaskan. Semuanya siap untukmu di surga. Kau akan terkejut.


Biarkan AKU menceritakan sedikit tentang keindahan surga. Rumah-rumah kalian adalah emas murni. Tidak ada sesuatu pun di surga yang tidak dianyam dengan kemurnianKU. Semuanya bernafaskan kemurnianKU. Begitupun engkau. Bahkan kebun-kebun berbicara. Hewan-hewan berbicara. Mereka semua menyatakan kemuliaan-Ku. Mereka semua dipenuhi dengan KemuliaanKU. Tidak ada yang menahan di surga untuk berbicara kemuliaanKU. Kau akan tercengang, mempelaiKU. Kau akan takjub. Tidak ada kata di bumi untuk menggambarkan kemurnian dan kekudusan di surga. Itu semua "keindahan di atas keindahan" dan kau tidak akan pernah selesai dengan pencarianmu bagiKU. Kau akan berpikir ini adalah 'surga' dan kemudian AKU akan mengejutkanmu dengan sesuatu yang baru. Kau tidak akan pernah berhenti kagum oleh apa yang akan kau temukan di surga. Ini akan menjadi satu perjalanan besar untuk kekekalan. Ini tidak akan pernah berhenti. Kerinduan bagiKU tidak akan pernah berhenti. Kalian semua akan menjadi begitu puas... andai saja kalian dapat melihat sekilas hal itu...


AKU rindu untuk membawamu ke sana, mempelaiKU. KerinduanKU begitu kuat. Jadi tolonglah bertahan dan nantikanlah AKU. AKU sedang datang. Buatlah dirimu bersukacita dalam hal ini. Sementara itu, tetaplah tunjukkan kemuliaanmu di bumi ini untuk mereka yang tidak mengenal AKU. Buatlah mereka merasakan apa yang akan datang. Biarkan mereka merasakan KasihKU melaluimu. Inilah sebabnya mengapa kalian masih di sini, mempelaiKU, untuk bercahaya dari kemuliaanKU di sekelilingmu. Jangan takut dan jangan pernah merasa malu. AKU akan menempatkanmu di hadapan BapaKU di surga ketika itu semua selesai bagimu di bumi ini. AKU merindukanmu, mempelaiKU yang berharga... Berjaga-jagalah  dan terjagalah, sebab harinya sudah dekat.


Mempelai priamu,


YESUS.

1 Korintus 2: 9:
9  Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."









We are going!!
JBU :-D

[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar