Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 42 by Sabrina dan Susan Davis

08 Februari 2011

Sahabat-sahabat Kristus yang kekasih:
S
urat-surat sekarang—yang satu didiktekan kepada Sabrina dan yang satunya didiktekan pada Susan oleh YESUS—adalah sangat serius dan banyak yang ditujukan kepada gereja-gereja di masa kini. Kita berada di hari-hari terakhir, tetapi pendeta-pendeta tidak berbicara tentang akhir zaman kepada jemaat-jemaat mereka. Mereka tidak mempersiapkan umat mereka untuk menjadi siap. Gereja-gereja menyenangkan manusia dan bukannya  ALLAH—mereka itu bertumbuh dalam berpenampilan seperti dunia untuk menarik perhatian dunia, tetapi mereka kehilangan diri mereka sendiri di dalam proses. Lagi dan lagi kami menerima pesan-pesan dari orang-orang yang terkejut oleh Perkataan-Perkataan TUHAN untuk mempersiapkan akan pemindahan sang mempelai karena mereka tidak diperingatkan oleh gereja mereka akan waktu di mana kita hidup. Jangan menunggu gereja Saudara untuk memperingatkan Saudara—datanglah kepada satu-satunya sumber kebenaran—Alkitab dan serahkanlah hidupmu pada TUHAN. Lakukanlah itu hari ini!
2 Timotius 4: 3-4 berkata: 3  Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. 4  Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng.
Segala KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!
Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,
Surat 75 yang diberikan oleh YESUS kepada Susan pada 5 Februari 2011
Ya, puteri, silakan tulis
Susan jamnya di ambang pintu. AKU sedang datang. AKU sedang datang untuk mempelaiKU. Ia siap. Ia cantik. AKU siap. Orang-orang harus bersiap. Banyak yang harus KUlakukan dalam waktu singkat. AKU ingin umatKU untuk berpusat padaKU. Waktunya sedang datang untuk perubahan. Ada perubahan-perubahan besar yang datang ke bumi. AKU tahu engkau dapat merasakannya, umatKU. Jika kau tidak dapat melihatnya, kau tidak melihat. Kau telah mengizinkan dunia untuk menelan hidupmu. AKU tidak dapat menolongmu, jika kau tidak mencari pertolongan dari apa yang membuatmu sakit: konsumsi duniawi. Kau tertelan oleh dunia, dan AKU tidaklah masuk dalam pemikiran-pemikiranmu.
AKU datang bagi seorang mempelai yang bersih, murni dan kau bertanya-tanya apa artinya itu? Ia harus murni dalam pemikiran-pemikiran, motif-motif, hatinya terhadapKU, ALLAHnya. AKU harus menjadi pusat perhatiannya. Ia tidak dapat memeluk dunia dan AKU kedua-duanya. Jika ia menggenggam dunia erat pada dirinya, maka tidaklah ada ruang bagiKU. Yang ini tidak dapat datang bersamaKU. AKU akan meninggalkannya untuk menghadapi kegelapan yang membayangi bumi.
Engkau berpikir AKU mengulang-ulang perkataan-perkataan ini terlalu banyak? Bagaimana dapat AKU tidak melakukannya? Segera AKU harus memindahkan sang mempelai dan AKU sedang mendekat dengan cepat. Hanya sedikit yang siap. Hanya sedikit yang telah meletakkan hati mereka di kakiKU dalam penyerahan yang utuh. Ini langka. Begitu banyak yang akan terkejut untuk tertinggal, untuk tersisa dan tidak dibawa. Ini akan menyentak komunitas religius. Banyak pendeta dan seluruh jemaat yang akan tertinggal di belakang, ditinggalkan untuk menghadapi yang terburuk. Mengapa mereka akan tertinggal?—karena mereka tidak menghormati AKU sebagai satu-satunya TUHAN dan TUAN mereka yang Benar.
Pendeta-pendeta dan gereja-gereja yang benar-benar membawaKU ke dalam perencanaan mereka dan mencari wajahKU dan kehendakKU akan mengetahui arti dari Kuasa ROH KUDUSKU. Mereka mengalami JamaahanKU, KuasaKU melalui penyembuhan, melalui keutuhan, melalui kepuasan dalam hidup dan damai sejahtera dan kasih. AKU membawa kesejahteraan atas sumber-sumber penghasilan. UmatKU dihiburkan dan dicintai. Gereja-gereja ini mengerti tentang KuasaKU dan kekuatan yang memberi hidup. AKUlah pusat fokus mereka. Mereka tidak akan bergerak tanpa berkonsultasi denganKU. AKU membawa mereka ke dalam KehendakKU dan mereka melayani KehendakKU. AKU membawakan mereka kebenaran dan keberhasilan, bukan keberhasilan duniawi, tetapi keberhasilan dalam rumah tangga mereka; keberhasilan dalam berurusan dengan dosa; dan mereka memiliki damai sejahtera; dan tekanan-tekanan dunia tidak mempengaruhi mereka karena AKU melingkupi mereka dengan SayapKU dan mereka aman.
Gereja-gereja yang tidak bekerja di dalam Kuasa ROHKU terbuka terhadap jalan-jalan musuh dan mereka pada kenyataannya suam-suam. AKU akan memuntahkan mereka. AKU tidak akan menerima mereka. Minat mereka yang tidak bersemangat terhadapKU akan membawa mereka kepada penolakanKU. AKU tidak akan mengambil orang-orang ini bersamaKU ketika AKU mengambil mempelaiKU.  Orang-orang ini jauh dariKU. Mereka berkata kita makmur, kita kaya. Mereka percaya AKU telah memberkati mereka. Mereka memerlukan obat mataKU untuk melihat kebenaran bahwa mereka jauh dariKU dan mereka sedang menuju neraka. AKU menyesal bagimu, umatKU. Kau tersesat jika kau tidak datang kepadaKU dalam penyerahan yang penuh. AKU tidak dapat dibeli. AKU tidak dapat tidak dihormati. Tolaklah AKU, tolaklah kebenaranKU dan tertinggallah, tersesatlah.
MempelaiKU, isteriKU terjaga atas peristiwa-peristiwa dunia. Ia tahu waktunya. Ia menyadari waktunya. Ia memandangKU. Ia mencariKU. Ia mengetahui apa yang sedang KUlakukan. Inilah mempelaiKU. Tiada yang mengejutkannya mengenai zaman. Ia tahu karena ia berjaga-jaga.
Mempelai yang kekasih, janganlah menjadi patah semangat. Waktunya mendekati akan kedatanganKU kembali. AKU sedang datang. Jangan menjadi lelah. Ambillah perlengkapan senjatamu. Lindungilah dirimu sendiri dan persiapkanlah mereka yang di sekelilingmu. Sebab peristiwa pemindahan sang mempelai mendekat dan jubahmu tidak boleh kotor. Kau harus murni. Kau harus memiliki ROHKU untuk bertahan terhadap gelombang-gelombang peristiwa yang berdatangan. Hanya anak-anakKU yang berserah seutuhnya, tanpa keengganan, yang akan diselamatkan.
Anak-anakKU, pandanglah AKU, TUHAN dan JURUSELAMATmu YESUS. AKU sedang berseru kepadamu pada jam-jam yang mendekat ini. Mengapa kau menunggu? Mengapa kau ragu-ragu dan menunda? Mengapa kau berpikir itu bijaksana untuk menunggu sebuah saat yang lebih baik untuk datang kepadaKU dalam penyerahan penuh? Apa yang dunia bawakan padamu sehingga kau berpikir AKU tidak dapat tawarkan padamu?
AKUlah HIDUP—AKUlah HIDUP BERKELIMPAHAN. Tidak ada kehidupan terlepas dariKU. Yang ada hanyalah kematian. Segala jalan dunia yang terlepas dari sebuah penyerahan penuh kepadaKU menuju pada kematian. Tidaklah kau melihat? Tidakkah kau tahu? Kau melekat pada dunia, tetapi ia adalah tuan yang kejam. Banyak yang akan melekat padanya dan mati bersamanya.  Ia akan membawa mereka langsung kepada neraka. Oh, begitu banyak yang ada di sana sekarang karena mereka begitu yakin akan kebutuhan mereka akan dunia. Ia menarik, menggoda, dan merenggut, tetapi pada ujungnya adalah maut, keterpisahan kekal dari hidup bersama ALLAH, ALLAH yang mengasihi.
Cintamu akan dunia akan membawamu langsung menuju neraka. AKU tahu apa yang KUbicarakan. AKU melihat anak-anakKU yang terhilang menderita untuk selama-lamanya di tempat ini. Mereka tidak akan pernah dilepaskan dari siksaan mereka. Itu merupakan sebuah pilihan kekal. Pilihlah hidup saat ini. Datanglah pada hidup berkelimpahanKU SEKARANG. Penantianmu akan menjadi kehancuranmu. AKU tidak akan menanggapi mereka yang mencobai AKU. AKU dengan jelas memberi tawaran keselamatanKU yang berharga, tetapi jika kau terus menolaknya, kau akan menemui kau telah menolaknya terlalu sering. Terlalu banyak yang ada di neraka yang tertegun oleh kenyataan akan penolakan mereka untuk berbenah denganKU. Mereka terhilang selamanya.
Biarkan kata-kata ini menarik perhatianmu. Biarkan mereka menarik perhatianmu sampai ke pusat hati. Jangan membuat kesalahan, AKU bukanlah ALLAH untuk dipermainkan. AKU tidak akan mentolerir penolakan dari umatKU. Terperingatkanlah. Waktunya hampir habis bagimu. AKU sedang memberikan peringatan-peringatan terakhir, permohonan-permohonan terakhir. Ini adalah peringatan-peringatanKU. Jika kau menyepelekannya, AKU tidak dapat menolongmu jika kau terlalu lama menunggu. Kau tidak akan pernah dapat mengatakan kau tidak diberi peringatan.
Berhati-hatilah dalam pilihan-pilihan yang kau buat ini. Jam keputusan di ambang pintu. Pilihlah dengan bijak. TanganKU hampir terangkat dari bumi ini. AKU akan membawa bersamaKU mempelaiKU dan AKU akan meninggalkan dunia untuk menjaga dirinya sendiri di antara kekacauan dan kejahatan yang meraja. Janganlah tertinggal.
Kau telah diperingatkan.
AKU, YESUS telah berbicara

TUHAN berkata untuk menambahkan Mazmur 81 pada surat ini:
Mazmur  81:
Untuk pemimpin biduan. Menurut lagu: Gitit. Dari Asaf. 2 Bersorak-sorailah bagi Allah, kekuatan kita, bersorak-soraklah bagi Allah Yakub.  3 Angkatlah lagu, bunyikanlah rebana, kecapi yang merdu, diiringi gambus.  4 Tiuplah sangkakala pada bulan baru, pada bulan purnama, pada hari raya kita.  5 Sebab hal itu adalah suatu ketetapan bagi Israel, suatu hukum dari Allah Yakub.  6 Sebagai suatu peringatan bagi Yusuf ditetapkan-Nya hal itu, pada waktu Ia maju melawan tanah Mesir. Aku mendengar bahasa yang tidak kukenal:  7 "Aku telah mengangkat beban dari bahunya, tangannya telah bebas dari keranjang pikulan;  8 dalam kesesakan engkau berseru, maka Aku meluputkan engkau; Aku menjawab engkau dalam persembunyian guntur, Aku telah menguji engkau dekat air Meriba. Sela 9 Dengarlah hai umat-Ku, Aku hendak memberi peringatan kepadamu; hai Israel, jika engkau mau mendengarkan Aku! 10 Janganlah ada di antaramu allah lain, dan janganlah engkau menyembah kepada allah asing.  11 Akulah Tuhan, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir: bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh.  12 Tetapi umat-Ku tidak mendengarkan suara-Ku, dan Israel tidak suka kepada-Ku.  13 Sebab itu Aku membiarkan dia dalam kedegilan hatinya; biarlah mereka berjalan mengikuti rencananya sendiri!  14 Sekiranya umat-Ku mendengarkan Aku! Sekiranya Israel hidup menurut jalan yang Kutunjukkan!  15 Seketika itu juga musuh mereka Aku tundukkan, dan terhadap para lawan mereka Aku balikkan tangan-Ku.  16 Orang-orang yang membenci Tuhan akan tunduk menjilat kepada-Nya, dan itulah nasib mereka untuk selama-lamanya.  17 Tetapi umat-Ku akan Kuberi makan gandum yang terbaik dan dengan madu dari gunung batu Aku akan mengenyangkannya."


Surat yang diterima dari TUHAN YESUS yang diberikan pada Sabrina pada 7 Februari 2011:
Tuliskanlah kata-kataKU puteriKU
Banyak yang berpikir mereka siap, tetapi mereka tidak. Banyak yang berpikir mereka diberkati dalam gereja mereka, tetapi mereka tidak. Berkat-berkat mereka tidaklah selalu berkat-berkatKU.
Dengarkanlah hai pendeta-pendeta gerejaKU:
Ini adalah gerejaKU. Ini adalah anak-anakKU. Ini adalah domba-dombaKU. Pada jalan yang mana kau memimpin domba-domba tersebut?—Sebuah jalan kemakmuran, sebuah jalan yang ringan, sebuah jalan kepuasan diri sendiri, sebuah jalan kesuam-suaman? Inilah jalan yang menyenangkan daging dan yang AKU muntahkan keluar dari MulutKU. Inilah jalan menuju kehancuran dan kematian kekal. Tempatnya adalah neraka, sebuah penghakiman yang mengerikan.
Dengarkanlah AKU, anak-anakKU. FirmanKU mengatakan bahwa jika kau tinggal dalam AKU dan mengikuti, semua Perintah-perintahKU dengan segenap hati, jiwa, dan akal budi, itu akan baik bagimu. AKU adalah ALLAH atas berkat dan kemakmuran. Tetapi jika kau tidak mencari terlebih dahulu Kerajaan dan Jalan-Jalan dan PeraturanKU, maka BerkatKU tidak akan datang.
Dengarkanlah AKU, anak-anakKU: JalanKU adalah sebuah jalan kemakmuran, sebuah jalan kelimpahan. AKU telah datang untuk memberimu hidup dalam kelimpahan. Jalannya itu bebas. Bagaimanapun terdapat satu syarat: hiduplah dalam FirmanKU. Carilah dahulu kerajaanKU dan segala sesuatu yang lainnya akan diberikan kepadamu.
Bagaimanapun AKU melihat sangat banyak yang hidup dengan kompromi, kompromi-kompromi dengan FirmanKU dan dunia. Bukankah FirmanKU berkata: Sadarlah dan bertobatlah akan dosa-dosamu? Ini adalah pertobatan harian. AKU mencari anak-anak dengan penyerahan dan kebaktian total: hati-hati yang berdarah bagiKU, hati-hati yang meratap bagiKU, hati-hati yang hanya menangis kepadaKU. Inilah penyembahan dan kebaktian yang AKU cari.
Anak-anakKU, banyak darimu hidup dengan kompromi. ‘Segala sesuatu adalah kasih karunia’ KUdengar. Hanya pengorbananKU yang adalah kasih karunia. Pelepasanmu atas kutuk adalah kasih karunia. Ini adalah pengorbanan yang abadi. Mengapa kau mencabut FirmanKU yang berkuasa? FirmanKU utuh dan tidak dapat digunakan dalam potongan-potongan dan secara sebagian saat itu cocok bagimu. FirmanKU utuh dan tidak dapat diterapkan ketika itu cocok dengan kedaginganmu.
Banyak yang hidup secara daging dan bukan di dalam ROH. Mereka menuruti permintaan-permintaan dari pemikiran-pemikiran kedagingan mereka dan menyingkatkan dengan cara ini bersama dunia. Tidakkah AKU berkata: Kau tidak dapat mengabdi kepada dua tuan? FirmanKU benar dan utuh. Ketahuilah bahwa setiap pilihan adalah sebuah pilihan yang abadi dan akan memiliki konsekuensi abadi, jika kau tidak bertobat.
Tinggalkan jalan yang lebar yang menuju kepada kebinasaan dan maut dan datanglah ke jalan yang sempit yang menuju pada hidup kekal di dalam KerajaanKU. Jalannya sempit, ini telah KUkatakan padamu, tetapi upah dari mengikuti jalan ini sangatlah besar. AKU tidak menerima kompromi dengan dunia, anak-anakKU.
AKU adalah ALLAH yang mengasihi. AKU telah menyerahkan HidupKU bagi kalian semua. AKU telah pergi ke dalam maut bagi kalian semua. AKU bangkit sehingga kau akan memiliki akses bebas ke KerajaanKU, sebuah Kerajaan yang mau AKU bagikan denganmu. Oh betapa HatiKU rindu untuk mengangkatmu ke dalam KerajaanKU, dalam Kerajaan abadiKU, di mana AKU telah menyimpankan begitu banyak bagi anak-anakKU, berkat demi berkat, kenikmatan di atas kenikmatan.
AKU memberimu banyak peringatan, anak-anakKU dan AKU menunjukkanmu jalannya. Pilihannya adalah milikmu. Pilihlah jalan yang sempit dan datanglah ke dalam penyerahan yang utuh padaKU.
Di manakah para penyembah? Di manakah mereka yang menyembahKU di dalam ROHKU? Di manakah kuasa ROHKU? Di manakah kuasa FirmanKU? AKU melihat gereja-gereja yang mati, kosong, kehilangan kuasa. AKU tidak melihat kebangunan rohani dan kuasa ROH KUDUSKU. AKU melihat banyak pekerjaan, kotbah, interpretasi, kesenangan manusia sendiri. Inilah yang KUlihat. Di manakah gereja-gereja yang bergairah? Di manakah ROH KUDUS? Mengapa kau tidak memberiNYA tempat?
ROHKU dengan sangat buruk dibatasi dalam gerejaKU. Ini adalah perkara yang sangat serius. TanpaNYA kau tidak dapat berfungsi. TanpaNYA gerejamu mati dan sebuah gereja yang mati tidak dapat KUberkati. AKU telah datang untuk memberi hidup, hidup dalam kelimpahan. HIDUPLAH Gereja! HIDUPLAH! Hiduplah dalam kelimpahan FirmanKU! Tunjukkanlah pada dunia SIAPA ALLAHmu itu. Tunjukkanlah KuasaKU. Bersaksilah akan KuasaKU!
Oh bagaimana kau membatasi AKU, oh gereja! AKU memiliki tanganKU yang penuh dengan berkat, AKU ingin mencurahkan DIRIKU SENDIRI ke dalam hati dan kehidupanmu, tetapi kau membatasi AKU dengan menuruti dunia. AKU tidak dapat berfungsi dalam hati yang setengah, dalam jiwa yang setengah, dalam tubuh yang setengah. AKU, ALLAH, menginginkannya seluruhnya: seluruh jiwa, roh, dan tubuhmu. Sehingga AKU dapat memenuhimu dengan penuh, menyembuhkan, dan memberkati dengan FirmanKU.
AKU telah datang untuk memulihkan hati yang terluka, membebaskan para tawanan, menyembuhkan orang yang sakit. Mengapa kemudian AKU melihat sebuah gereja yang timpang, sebuah gereja yang menjadi lumpuh? Janganlah terjadi demikian, anak-anakKU! belajarlah untuk berdiri di atas FirmanKU. Hiduplah dalam FirmanKU. Bacalah dan pelajarilah dan belajarlah untuk mengenal FirmanKU. FirmanKU begitu kaya. Begitu kaya…
Jika kau mau berupaya mengenalKU dan berkat-berkat dari FirmanKU, kau akan mampu untuk berfungsi dalam kekuatan dan berkat-berkatKU yang penuh dan dunia akan terkagum pada kekuatanmu. Namun banyak darimu tidak berani untuk melangkah di jalan ini. Kau memilih untuk masuk dengan satu kaki di jalan yang lebar dan untuk berjalan dengan satu kaki di jalan yang sempit. Jangan biarkan ini terjadi! FirmanKU berkata: Kau tidak dapat mengabdi kepada dua tuan.
Ketahuilah bahwa dengan tiap pilihan yang kau buat, kau juga akan menanggung konsekuensi abadi. AKU, ALLAH, menginginkan penyerahan total, tanpa kompromi, tidak dengan dunia, tidak dengan FirmanKU. bacalah FirmanKU, terapkanlah tanpa kompromi. Sederhana. Inilah suratKU kepadamu hari ini.
TUHAN dan TUANmu,
YESUS

Ayub 36:11
Jikalau mereka mendengar dan takluk, maka mereka hidup mujur sampai akhir hari-hari mereka dan senang sampai akhir tahun-tahun mereka.
Yohanes 10:10
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.
Kisah Para Rasul 3:19
Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,
Matius 6:24
Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."
Kolose 2:18
Janganlah kamu biarkan kemenanganmu digagalkan oleh orang yang pura-pura merendahkan diri dan beribadah kepada malaikat, serta berkanjang pada penglihatan-penglihatan dan tanpa alasan membesar-besarkan diri oleh pikirannya yang duniawi,
Matius 7:14
karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
Amsal 8:30
aku ada serta-Nya sebagai anak kesayangan, setiap hari aku menjadi kesenangan-Nya, dan senantiasa bermain-main di hadapan-Nya;
Yohanes 4:23
Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.
Yesaya 61: 1
Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi Aku; Ia telah mengutus Aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,


[Penerjemah VAP Halim]

Terobosan! Terjemahan langsung dari email Susan Davis! + editing pendahuluan/ penutup IAC!
Kiriman email dari saudari Susan Davis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar