Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 28 by Susan Davis

20 Desember 2010


Sahabat-sahabat terkasih dalam KRISTUS:
Ini adalah part XXVIII dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang di sampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang di perlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini di diktekan kepada kami (dan juga orang lain). Dibawah ini adalah sebuah surat dari TUHAN seperti yang di sampaikan kepada Susan untuk anda. Kami telah mengikutsertakan juga perkataan yang di berikan kepada seorang teman baik kami, Edmond Ergut – oleh TUHAN, di bawah surat ini. TUHAN memberkati anda Edmond!
Saya meminta sebuah ayat untuk di sampaikan bersama surat di bawah ini dan sangat luar biasa bahwa TUHAN memberikan saya ayat YOSUA 3 : 16 dan ini adalah yang saya temukan:
YOSUA 3 : 16 Maka berhentilah air itu mengalir. Air yang turun dari hulu melonjak menjadi bendungan, jauh sekali, di dekat Adam, kota yang terletak di sebelah Sartan, sedang air yang turun ke Laut Araba itu, yakni Laut Asin, terputus sama sekali. Lalu menyeberanglah bangsa itu, di tentangan Yerikho.
Menarik bahwa TUHAN memilih “skenario misi penyelamatan” dari perjanjian lama untuk surat di bawah ini. Seorang penulis menyamakan ayat YOSUA 3 : 16 untuk menggambarkan semacam pengangkatan seperti di deskripsikan di bawah ini:
Yosua (YESUS) memimpin Israel (anak manusia) menyeberangi sungai Yordan masuk ke Tanah Perjanjian (Surga). Bangsa Israel memasuki Tanah Perjanjian tanpa di sentuh oleh air sungai Yordan (kematian), dan kemudian air kembali dan semua orang memasuki Tanah Perjanjian setelah mereka harus mengarungi sungai.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMANYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu di dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
Surat 55 (18 – 19 Desember 2010)
Ya Susan AKU mempunyai perkataan. Tuliskanlah.
AKU akan memberitahukan kepadamu mengenai fase baru yang akan terjadi pada dunia ini. Dunia ini sedang mendekati waktu-waktu kejahatan yang belum pernah terjadi dalam sejarah yang dikenal oleh manusia. Orang-orang berbaring, mereka tertidur. Dunia ini akan jatuh dalam bencana yang besar ketika dunia sedang tertidur. Para pemimpin tidak tahu cara mengatasinya. Mereka melihat hal itu datang, namun mereka tetap diam dalam pikiran mereka sementara orang-orang mati karena tidak memiliki kebenaran. AKU sangat sedih atas kehilangan mereka.
Hari itu sudah dekat dan orang-orang akan kagum pada dekatnya waktu Kedatangan-KU. AKU sudah sangat dekat. Umat-KU sedang memperhatikan sekarang, domba-domba-KU mendengarkan suara-KU. Mereka tahu bahwa AKU sudah dekat. Mereka melihat tanda-tandanya. Mereka memperhatikan. Inilah anak-anak yang akan di angkat. Jika kamu belum memperhatikan, berarti pelitamu belum penuh kamu akan di tinggal untuk menghadapi hal yang terburuk. AKU tidak dapat menyelamatkanmu jika kamu tidak benar-benar tertarik untuk memperhatikan kedatangan-KU.
AKU mencari mereka yang dengan serius menunggu kedatangan-KU. Jika hal-hal dunia ini memikat kamu dan kamu bahkan tidak dapat melihat tanda-tanda kedatangan-KU dan memperhatikan AKU, AKU tidak dapat membawamu masuk ke dalam keselamatan. AKU telah mengungkapkan DIRIKU dengan jelas dalam Alkitab agar kalian berjaga-jaga untuk kedatangan-KU dan menjadi waspada dan bersiap-siap ketika tanda-tanda yang telah di nubuatkan terbentang di depanmu. Waktunya adalah sekarang. Lebih baik kamu tidak menonton atau kamu melihatnya tetapi menyangkali apa yang sedang terjadi di sekitarmu. Kamu berpikir bahwa jika kamu menyangkali apa yang telah kamu lihat maka mungkin semua ini akan hilang. Kamu memperhatikan semua orang-orang di sekelilingmu yang mana mereka juga tidak mempedulikan atau tidak memperhatikan, dan kamu mengikutinya. Kamu sedang mencari arah yang salah untuk keselamatanmu. Keluargamu, teman-teman, tetangga-tetanggamu tidak akan dapat menyelamatkanmu. AKU adalah satu-satunya JURUSELAMAT-mu. Tetap arahkan pandanganmu tertuju kepada-KU.
Bagaimana kamu bisa mengarahkan pandanganmu tertuju kepada-KU ketika kamu terjebak dalam semua perencanaan dan program-program duniawimu? AKU tidak ada dalam pikiranmu. Kamu akan tertinggal. AKU adalah tempat keselamatanmu. Jika kamu tidak menemukan AKU dalam kegiatan harianmu… jika AKU tidak muncul dalam pikiranmu, kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi dan masa depan akan membutakanmu sehingga kamu tidak tahu apa yang akan terjadi.
Umat-KU akan tahu dan tidak akan terkejut karena AKU berada dekat dengan mereka dan mereka berjaga-jaga. Mereka sudah siap sehingga mereka terjamin untuk masuk ke dalam keselamatan. AKU adalah jalan yang sempit. AKU ADALAH JALAN, AKU ADALAH KEBENARAN, AKU ADALAH HIDUP. AKU akan menarik umat-KU keluar dari api dengan sangat cepat dan membawa mereka untuk diselamatkan ketika dunia ini di ambil alih oleh musuh. Hindarilah bencana ini hai umat-KU. AKU adalah JURUSELAMAT-mu, SANG PENYELAMAT. AKU akan menjagamu.
Kamu tidak perlu melewati hal ini sendirian. AKU akan membawamu masuk dalam pelukan-KU yang aman, melingkupimu dengan sayap kasih-KU dan kita akan terbang bersama masuk dalam keselamatan yang abadi. AKU ADALAH SANG PENYELAMAT. AKU adalah satu-satunya yang membawa keselamatan itu. AKU akan membawamu masuk dalam rumah-KU dan menempatkanmu di tempat yang aman selamanya.
Pilihlah AKU dan terhindar dari rasa sakit dan penderitaan. AKU telah lama menanti untuk menyelamatkan dan mengamankanmu. AKU telah merencanakan kehidupan yang indah untukmu. Kamu tidak dapat memahaminya. Ini adalah keindahan besar yang spektakuler. Kosa kata ini tidak dapat menggambarkan rumahmu. BAPAKU sedang menunggu untuk menyambut mempelai wanita dan pesta perjamuan sudah dipersiapkan,  satu set perjamuan besar yang di persiapkan untuk menyambut kehadiranmu. AKU telah mempersiapkan makanan dan tempat bersama-sama yang di atur untuk anak-anak-KU untuk saling berbagi di meja yang indah ini. Kami akan merayakan pernikahan kami dan kehidupan kekal kami bersama-sama. Ini akan menjadi pesta perayaan terbesar yang pernah diselenggarakan.
Susan, AKU akan menyampaikan perkataan.
Besok akan datang dengan cepat.
Dunia-KU adalah satu-satunya keindahan abadi yang tidak dapat di lukiskan. Mengagumkan dan indah itu adalah dunia yang AKU persiapkan untuk mereka yang benar-benar mencintai dan mencari AKU dalam dunia ini. Domba-domba-KU, tempat ini bukan duniamu. Kamu di ciptakan untuk kehidupan yang lain, kehidupan kekal yang lebih baik. AKU datang segera untuk menempatkanmu dalam tempat yang aman terpisah dari kejahatan dunia ini. Kamu harus membasuh dirimu bersih dalam darahku dan melalui Firman-KU di dalam Alkitab. Berserahlah dan ubahlah hidupmu berbalik kembali kepada-KU. Bertobatlah dari dosa-dosamu. AKU sedang menunggu, domba-domba-KU, waktu penutupan sudah dekat.
Segera, AKU akan datang untuk menjemput umat-KU. AKU akan membawa mereka pergi. AKU telah merencanakan hal ini untuk waktu yang sangat panjang. Dan jam nya saat ini sudah mendekati. AKU akan  tiba pada poin itu dan AKU akan membawa umat-KU keluar dari cengkeraman musuh-KU. AKU tahu siapa saja yang akan datang.
Kamu harus memilih. Pilihannya adalah milikmu. AKU tidak dapat memilih untukmu. AKU telah menjelaskan tentang pilihan ini. AKU telah membuatnya sangat jelas. Sebagian akan menolak tawaran-KU. Mereka akan berhadapan dengan kejahatan yang berada di luar pikiran manusia yang belum pernah di saksikan atau terjadi sebelumnya. AKU ingin agar umat-KU terhindar dari teror yang akan datang, tetapi mereka tidak dapat membayangkan betapa buruknya hal itu akan terjadi. Penderitaan yang terjadi akan sangat besar bagi siapa saja yang memilih untuk menentang musuh-KU. Ia akan menghukum mereka yang memilih untuk menentangnya dan pilihan untuk memilih-KU itu akan menjadi suatu pilihan yang sulit. Sekarag adalah saatnya untuk memilih AKU. Datanglah kepada-KU sekarang dan menjadi bagian dari mempelai-KU dan AKU akan membuatmu siap untuk dapat diterima dalam Kerajaan-KU yang indah. Jika kamu memilih AKU setelah AKU mengangkat para mempelai-KU maka pilihamu akan menjadi suatu yang sulit. Dunia ini terus berjalan, tetapi jika kamu ingin memilih AKU, kamu tidak boleh bergabung dengan dunia ini. Pilihan tersebut, akan menjadi penderitaan dan kematian. Itu adalah hal yang sulit untuk di hadapi.  Jika kamu bergabung dalam system dunia, kamu akan mengalami penderitaan yang abadi. Banyak yang akan kehilangan hidup mereka setelah AKU datang untuk membawa para mempelai-KU.
AKU datang hanya untuk mempelai yang murni. Yaitu bagi siapa yang mengasihi-KU di atas segalanya, di atas segala yang lain, di atas semua orang. Maaf, tetapi ini adalah ketentuan-KU. AKU telah menjelaskan hal ni dalam Firman-KU, Firman-KU YANG KUDUS. AKU tidak akan menyimpang dari Firman-KU. Firman-KU itu jelas dan tidak rumit. Kasihilah AKU di atas segalanya. AKU tidak menciptakanmu untuk menempatkan AKU di posisi kedua atau ketiga di dalam hatimu. Jika kamu percaya terhadap hal ini, kamu keliru. Kamu mendengar ini dari orang lain dan bukan dari-KU. AKU adalah TUHAN yang cemburu. AKU tidak menciptakan umat-KU untuk mengikuti tuhan yang lain, yang lebih rendah.
Jika kamu ingin bersama-KU masuk dalam rumah-KU YANG KUDUS di Surga. Kamu harus membayar harganya dalam kehidupan ini. Kamu harus mengevaluasi posisimu dan meutuskan sendiri arah mana yang ingin kamu rubah. Lebih baik kamu datang kepada-KU dan mengerti bahwa AKU, TUHAN tidak inginkan yang lain tetapi menginginkan tempat yang terutama di dalam hatimu atau memilih menempatkan-KU di tempat yang lain dalam hatimu maka AKU akan membiarkanmu untuk menjalani konsekuensi atas pilihanmu untuk selamanya tanpa kasih, tanpa TUHAN YANG ILAHI. Ini akan menjadi kekekalan yang suram. Kamu sendiri yang memutuskan.
Kamu menempatkan semua kepentingan-kepentingan dalam hidupmu dan bukan AKU yang terutama. Kamu tidak menghabiskan waktumu untuk berkomunikasi dengan TUHAN. AKU merindukan suatu hubungan denganmu. AKU rindu untuk berbicara denganmu, untuk mendengar perkataanmu yang tulus terhadapku, TUHAN-mu. Tetapi AKU jauh darimu. Kamu hanya mencari AKU ketika kamu berada dalam keadaan yang mengerikan. Secara tiva-tiba kamu akan mengingat nama-KU dan berseru kepada-KU. Setelah masalahmu selesai, AKU kembali di tempatkan yang paling jauh dari hatimu. Kamu tidak mengingatku, seolah-lah AKU tidak ada. Mengapa kamu menyangka bahwa AKU akan menginginkan kamu untuk masuk dalam rumah-KU yang kekal padahal kamu sama sekali tidak menghargai AKU? AKU akan memuntahkanmu keluar. Apakah hal ini mengejutkanmu? Bacalah Firman-KU. Kasihmu terhadap-KU itu adalah suam-suam. Dan ketika kamu datang kepada-KU di jam berikutnya, jika kamu tidak menerima-KU sekarang, AKU tidak akan mengenalmu atau mengakui mu di hadapan BAPAKU dan para malaikat KUDUSNYA.
Apa arti penderitaan-KU di kayu salib untukmu? Apakah kamu tidak mempedulikan apa yang AKU, TUHAN, telah lakukan untuk menyelamatkanmu dari neraka yang kekal? AKU, TUHAN, AKU, YESUS telah merendahkan diri dengan disiksa dalam kekerasan untuk membawamu masuk dalam hidup yang kekal dan kamu menolak karya-KU disalib untuk menyelamatkanmu. AKU tidak akan menerima penolakan ini. Ini adalah masalah yang serius. Kamu tidak memperhatikan pengorbanan-KU dan meremehkan nama-KU YANG KUDUS dan karya-KU di kayu salib. AKU di siksa oleh manusia yang jahat untuk menyelamatkan semua orang, tapi AKU tidak akan memaksakan keselamatan ini. AKU hanya membuatnya tersedia bagi semua orang yang menginginkannya. Jika kamu tidak peduli dengan pengorbanan-KU, karya penebusan-KU, maka kamu dapat menolak-KU, tetapi ketahuilah… BAPAKU akan menolakmu. Kamu akan berdiri di hadapan takhta BAPA dan IA tidak akan menerima penjelasanmu atas dosa ini di mana kamu telah memilih dalam hidupmu dan kamu akan menerima hukuman yang kekal. Kamu tidak akan dapat berkata apapun terpisah dari pengorbanan-KU. Tidak akan ada pendamaian bagi perbuatanmu yang jahat. Kamu akan dikirim ke neraka untuk kejahatan yang telah kamu lakukan karena menentang TUHAN YANG SUCI.
Terimalah hadiah keselamatan-KU. Serahkan semua kepada-KU, bertobatlah kepada TUHAN-mu dan hiduplah. Waktumu hampir habis. Kamu hanya memiliki sedikit jam-jam yang tersisa. Pilihlah keselamatan yaitu melalui AKU atau kehilangan hidupmu di tangan musuh yang kejam.
Ikutilah AKU,
TUHAN YESUS
YESUS KRISTUS

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar