Rabu, 20 April 2011

PANEN SUDAH MASAK by Sally Richter

24 Oktober 2010

19:23 (waktu Jerman)


BENCANA AKAN DATANG !!! ITU AKAN TERJADI SEGERA !!! kata TUHAN.

Persiapkanlah hatimu semua penduduk bumi

karena itu akan menjadi bencana yang sangat besar,belum pernah terjadi dalam sejarah manusia,

mereka akan mengalami kehilangan yang sangat besar.

Kehilangan nyawa, hilangnya jiwa2.

DATANGLAH KEPADA-KU ! DENGARKANLAH AKU SELURUH PENDUDUK BUMI ;

DENGARLAH SUARA-KU KARENA SANGKAKALA AKAN BERBUNYI

DALAM SUARA GUNTUR YANG BERTIUP KERAS DAN BUMI AKAN BERGONCANG !


Tuliskanlah anak-KU, kemuliaan dari Kerajaan-KU akan sangat besar.

Kemegahan yang tidak dapat dikalahkan oleh kuasa kegelapan.

AKULAH YANG TERBESAR dari siapapun.

AKULAH pencipta surga dan bumi.


TAHTA ADALAH MILIK-KU DAN MILIK-KU DAN MILIK-KU SEORANG.


AKU ADALAH YESUS, TUHAN-MU, BAPA-MU. AKULAH DIA.


Beritahukan kepada mereka bahwa AKU mengungkapkan kepadamu kebenaran karena Engkau sangat istimewa bagi-KU.

AKU menciptakan Engkau untuk hal ini dan hanya untuk pekerjaan ini saja.

AKU tidak ingin org2 mentertawakanmu, menganiaya kamu.

AKU ingin mereka mendengarkanmu karena ini adalah suara-KU yang berbicara melalui kamu.

Ketika kamu menangis anugrah-KU dicurahkan karena AKU tahu hatimu yang paling dalam.

Beritahukan kepada mereka bahwa AKU adalah satu-satunya yang memberitahukan semua hal ini kepadamu dan bukan orang lain.

Dalam kesedihanmu yang paling dalam, kamu bersama-KU.

Kamu mengenal-KU dan kamu mengasihi-KU.

AKU tahu segalanya dan apa yang akan engkau lalui.

AKU tahu setiap pribadi masing2 setiap orang.


AKU benci kejahatan. Mereka tidak punya bagian dalam kerajaan-KU.

AKU menginginkan hati yang murni seperti seorang anak kecil yang tidak memiliki kebencian terhadap siapapun.

Pada org lain tanpa mendengar itu semua.

AKULAH Hakim yang adil dan bukan yang lain.

Semua orang akan datang kepada-KU dan bersujud di hadapan-KU.

AKU tahu pikiran yang terdalam sekalipun dan kelemahan setiap orang.

Tak ada satupun yang tersembunyi dari-KU.


AKU adalah misteri dari masa lalu, dari masa kini.

AKU mengungkapkan diri-KU kepadamu karena hati dan kasihmu yang murni kepada-KU.

Bencana akan datang. AKU menginginkan mempelai yang tidak memiliki kebencian di dalam hatinya, yang menolak dosa

dan semua hal yang tidak kudus.

Datanglah kepada-KU kalian semua dengan hati yang bersih dan kasih karunia-KU akan memenuhimu.

Tidak ada waktu lagi untuk hal yang lain tetapi untuk mempersiapkan dirimu dan AKU akan memberimu kehormatan

dan kekayaan dalam Kerajaan-KU.


Tidak ada satupun yang dapat datang kepada-KU kalau tidak bersih.

Selubungi dirimu dengan belas kasihan untuk jiwa2.

Bekerjalah bagi mereka dan jangan membuat kesedihan bagi orang lain.

Kesedihan mendalam di hatimu itu adalah juga bagi-KU karena AKU menderita untuk semua orang.

Bawa jiwa kepada-KU dan AKU akan memberimu upah dalam waktu yang singkat ini.

Ini semua akan segera berakhir.

Ini adalah waktu-KU untuk menuai panen-KU dan bagi org2 pilihan-KU untuk menuai panen mereka.


Datanglah kepada-KU kalian semua sekarang.

Datanglah ke dalam hati-KU dan penuhilah hati-KU, karena AKU telah merindukan kasihmu begitu lama dan

akhirnya kamu akan memiliki semuanya dalam kelimpahan.


oleh : TUHAN YESUS


Berhari2 saya menangis kepada Tuhan, mencari jawaban.

Perkataan ini datang dalam waktu2 saya yang khusus dengan DIA.

Saya mendengar suara-NYA. Saya menuliskannya tetapi ketika saya membacanya saya meminta kepada Tuhan

untuk memberikan saya perkataan dari Firman-NYA.

Tuhan memberikan kepada saya dalam YESAYA tentang kebun anggur.

Berhari2 saya terus memikirkannya, berdoa untuk hal ini, jika saya akan mem-posting-nya, seperti telah saya

katakan kepada-NYA, bahwa saya masih belum dapat mem-posting-kannya sekarang Tuhan, saya takut perasaan

saya terbawa ke dalam pesan dari-MU.

Saya menelpon Sarah dan membacakannya kepadanya. Saya memberitahukan kepadanya bahwa Tuhan telah memberikan saya Firman-NYA tentang kebun anggur....

Sarah mendapatkan YOHANES 4:35 =


Bukankah kamu mengatakan : Empat bulan lagi tibalah musim menuai ? Tetapi AKU berkata kepadamu : Lihatlah sekelilingmu dan pandanglah ladang-ladang yang sudah menguning dan matang untuk dituai.


Perkataan kebun anggur dan panen sudah cukup tetapi saya menundanya.

Saya berterima kasih pada Tuhan Yesus karena mengampuni saya lepas dari semua itu.


27 Oktober 2010

Doa saya :


TUHAN Yang Terkasih/ TUHAN YESUS ampuni saya untuk penundaan ini

saya mohon ampun, ampuni saya di saat saya lelah dan tidak tidak mem-posting-nya

Terlepas dari semua itu, ENGKAU mengasihi saya dan tetap yakin kepada saya. ENGKAU percaya kepada saya.

ENGKAU memberikan saya mimpi kemarin untuk memberikan semangat kepada saya.

ENGKAU memberikan saya Firman-MU melalui anak-MU yang lain,

Betapa mengagumkan ENGKAU bagiku

dan pada hari ini ENGKAU kembali mengungkapkan diri-MU kepada saya

Mohon ENGKAU mengampuni saya dalam beberapa kali kelemahan saya

Jika dunia ini telah mempengaruhi saya dan pekerjaan saya untuk-MU

Saya berterima kasih atas pertolongan-MU dan jaminan-MU kepada saya

Meskipun beberapa kali saya tidak layak.ENGKAU mengasihi saya dan tetap mempercayai saya.

Saya berterima kasih karena ENGKAU telah memulihkan kekuatan saya dan memberikan keberanian kembali kepada saya

yang saya butuhkan dalam pekerjaan ini dan mencapai tujuan yang telah ENGKAU persiapkan bagi saya.

Dari hati saya yang paling dalam. Terima kasih TUHAN. Amin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar