Minggu, 10 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 3 by Susan

21 September 2010 

Sahabat-sahabat Kristus yang kekasih:

S
abrina dan saya baru-baru ini memposting dan mengemailkan surat-surat (dan kata-kata) penting yang kami terima dari TUHAN dalam sebuah pesan berjudul AKU SEDANG DATANG (seperti yang terlihat di blog ini: http://end-times-prophecy.com/blog/). Saya terus menerima, hampir setiap hari, surat-surat dari TUHAN...  Beberapa sangat pribadi dan beberapa, seperti yang di bawah ini, adalah untuk dilihat publik. Ini adalah peringatan-peringatan serius dan kami telah diperintahkan oleh TUHAN untuk memberitakannya. Saya diberitahu untuk memberitakan ini dan saya berbagi dengan Sabrina terlebih dulu dan dia mendengar pesan ini dariNYA tentang surat tersebut: Sabrina mendengar ini dari TUHAN mengenai surat saya (Susan) dariNYA: Tuhan memberitahu saya untuk memposting pesan ini dan untuk tidak khawatir tentang apa yang akan orang pikirkan dan reaksi mereka dan bahwa orang-orang yang harus menerimanya, akan menerimanya. Berikut adalah surat yang saya salin sebagaimana TUHAN diktekan untuk saya hari ini 20-09-10:


Susan, tuliskanlah.
Susan, KAMI memiliki pekerjaan untuk kaulakukan. Inilah yang harus KUkatakan. Dengan sangat segera kau akan memberitahu orang-orang apa yang harus KUkatakan. Kau akan menerima perintah dariKU. AKU akan membimbingMU dengan mataKU– kau akan melihat. Semua dipersiapkan. Semua direncanakan. Ini akan menjadi mulia. Orang-orang akan takjub. Mujizat ini akan mengubahkan hati. Mereka akan datang kepadaKU. AKU memegang kendali. Rancangan-rancanganKU akan berhasil. Semua siap. Kau akan melihat. Kami siap untuk acara ini terjadi. Kau akan takjub. Banyak pintu akan terbuka. AKU sudah mempersiapkan jalan. Hati orang-orang akan tercengang. Dunia akan berdiri dalam kekaguman. AKU Allah dapat melakukan apapun. AKU dapat membuat orang buta melihat. AKU dapat membuat orang tuli mendengar. AKU dapat membuat orang lumpuh berjalan. AKU dapat menyembuhkan Sabrina.

Panji-panjiKU adalah Kasih. AKUlah Keselamatan.

Ini adalah kata-kataKU. Kehidupanmu akan berubah. Berdoalah untuk penghiburan, bimbingan, dukungan, pengarahan dan AKU memberikannya dengan cuma-cuma. Mintalah dan kau akan menerima. AKU perkasa. AKU besar untuk menyelamatkan.

Tuliskanlah. Kita akan segera pulang. Dunia akan tercengang karena mereka tidak percaya, tetapi pengantinKU akan berada di sisiKU selama-lamanya untuk meraja dan memerintah bersamaKU untuk selama-lamanya. Ini akan menjadi mulia. Dunia akan hilang dalam dosa mereka. Dalam kejijikan mereka akan Allah, rencana-rencana mereka akan gagal. Semua rencana mereka yang disusun dengan baik, hilang menjadi debu. AKUlah satu-satunya harapan untuk dunia yang hilang ini. Jam ini dekat– semua harus memilih: hidup atau mati. Jamnya itu sekarang: kedamaian abadi atau kematian: sebuah pilihan yang sederhana namun pilihan yang terakhir.

Berikan AKU kepatuhanmu dan hiduplah. Hiduplah dalam damai, kasih, penghiburan. Jangan menunda– pintu menutup dengan cepat. Waktunya hampir habis: hidup atau mati. Hari ini kau harus memilih. AKU telah sabar, tapi kau bersikap seolah-olah AKU tidak akan pernah kembali. Tetapi AKU sedang datang dan dengan segera ini akan menjadi terlambat bagi banyak orang.

Ini adalah permintaan terakhirKU. AKU datang segera dan waktu akan habis ketika pintu tertutup itu tidak akan terbuka lagi. Jangan terlalu yakin dengan dirimu bahwa kau memiliki semua waktu di dunia. Ini akan menjadi pilihan yang fatal. KasihKU itu besar, tetapi AKU tidak dapat menunggu selamanya. Segera dunia ini akan bertambah gelap, sangat gelap. Waktu sedang menutup– Jamnya adalah sekarang. Aku tidak akan menunggu selamanya. Pilihlah sekarang, buatlah pilihanmu. Barangsiapa yang berseru kepada namaKU akan diselamatkan. AKUlah YESUS– satu-satunya nama yang menyelamatkan.





We are going!!
JBU :-D



[translated by VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar