Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 37 by Sabrina

19 Januari 2011



Sahabat-sahabat terkasih dalam KRISTUS :
Ini adalah PART XXXVII dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang disampaikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga orang lain).
Pesan ini dimulai dengan sebuah surat oleh BAPA dari TUHAN YESUS kita yang diberikan kepada Sabrina, dan bagian ke-2 dalam surat yang sama adalah pesan yang didiktekan kepada Susan oleh TUHAN YESUS kita. Juga ada tambahan surat yang didiktekan kepada Susan oleh BAPA dari YESUS. Mohon luangkanlah waktu untuk membaca surat-surat ini dan bagikan kesaksianmu tentang keselamatan dari TUHAN YESUS kepada orang lain dan mengenai betapa pentingnya untuk tinggal dalam Firman TUHAN, Alkitab Yang Kudus. Mintalah ROH KUDUS untuk masuk dalam hidup anda dan untuk memberikan pengertian dari Firman TUHAN kedalam hatimu.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam KRISTUS,
Susan (kidsmktg@sbcglobal.net) dan Sabrina (jan.sabrina@pandora.be)
Cat : Kami telah menambahkan sebuah brosur baru yang dapat digunakan dalam membagikan kesaksian dari Judy, visi baru yang diterima oleh Buddy Baker, dan sebuah web link baru yang mencakup semua surat-surat dari TUHAN yang sebelumnya.
17 Januari 2011, Perkataan yang diberikan oleh YESUS , dan mulai dr paragraph ke-5 diberikan oleh BAPA kepada Sabrina
‘’Anak-KU yang tersayang, AKU mengasihi hatimu. Bagi siapa saja yang sungguh-sugguh mengasihi AKU, akan merasakan KASIH-KU dan KEHADIRAN-KU dalam hidup mereka. Mereka mendengar SUARA-KU dan mengalami PIMPINAN-KU. Mereka tahu apa yang diperlukan untuk menyembah TUHAN nya dalam ROH dan KEBENARAN. Mereka tidak pernah menyerah dan mematuhi PERKATAAN-KU dalam segala hal. Mereka mendengar SUARA-KU dan dipenuhi oleh ROH KUDUS.
IA (ROH KUDUS) adalah satu-satunya yang memimipin mereka dalam segala hal dan mereka mematuhi TUNTUNAN-NYA. Seperti angin yang bertiup dari timur ke barat, seperti itulah Anak-anak-KU bergerak dengan ROH KUDUS. Mereka tidak melihat-NYA, tetapi merasakan kehadiran-NYA dalam segala sesuatu yang mereka lakukan. Mereka dipenuhi oleh SUKACITA-KU, SUKACITA-KU memberi mereka kekuatan. Ini yang membuat mereka bersemangat untuk mengikuti dan mematuhi AKU dan ROH KUDUS dalam segala hal.
Mereka menyadari bahwa ini adalah kebebasan mereka dalam hidup ini sebab mereka tahu bahwa AKU menjaga mereka dalam TANGAN-KU. AKU ingin berbicara kepada anak-anak ini. AKU mengasihi hatimu dan menghargai karena kamu memberikan hidupmu bagi-KU. Kamu adalah Terang dalam dunia ini. Tetaplah bersinar dengan TERANG-KU dalam dunia yang gelap ini. AKU akan datang segera dan membawa Mempelai-KU masuk dalam Rumah-KU di Surga, dimana segala sesuatu sudah siap untuk menerima mereka. Banyak yang telah diijinkan untuk melihatnya sekilas. Banyak yang sudah diijinkan untuk merasakan Kemuliaan-KU dalam Surga. Tidak ada Kemuliaan lain yang lebih besar dari hal ini. Ini adalah yang terbaik dari segala sesuatu.
Maka AKU ingin memberikan dorongan kepadamu Anak-anak-KU. Tetaplah didalam-KU, ikuti AKU dalam jalan yang memimpin pada hidup yang kekal bersama-KU. Segera kamu akan menerima hadiah untuk pekerjaanmu. Tetaplah membaktikan dirimu bekerja untuk Kerajaan-KU. Kamu adalah  sesama warga dari Kerajaan-KU dan segera juga akan menjadi warga Surga. Maka bertahanlah Anak-KU! Lihatlah, AKU YESUS datang segera!
AKU ingin berbicara dengan dunia ini. Apakah kamu akan menjadi bagian dari Kerajaan-KU atau kerajaan dari dunia ini? AKU mengasihimu hai umat-KU. AKU menciptakanmu, setiap orang secara khusus. Tidak pernahkah kamu mendengar tentang YESUS? Tidak pernahkah kamu mendengar tentang DIA yang telah mati bagimu? Tidak pernahkah kamu mendengar bahwa IA, PUTRA BAPA datang dalam dunia ini untuk mati menggantikan posisimu? Tidak tahukah kamu bahwa itu telah melukai hati-KU saat melihat-NYA, PUTRA-KU tergantung di kayu salib?
Apakah kamu tidak dapat menyadari betapa besar penderitaan-NYA bagi setiap kalian secara khusus? DIA (YESUS) bukan hanya menanggung dosa-dosamu, tetapi juga semua beban, penyakit, penderitaan, dan kesedihanmu. Dapatkah kamu menyadari betapa besar hal itu melukai bagian dari Diri-NYA? DIA tidak hanya menderita secara fisik, tetapi juga secara mental dan emosi. Tidak dapatkah kamu menyadari hal itu? IA turun merendahkan diri sampai ke titik yang terendah untuk kalian semua. IA adalah TUHAN namun IA hidup sebagai manusia. IA datang dalam wujud seorang manusia, dengan sukarela, untuk menyelamatkanmu dari kematian. Maut telah kehilangan kuasanya karena PUTRA-KU telah mengalahkannya. IA adalah korban yang sempurna. Semua pengorbanan lembu, domba, kambing, dan merpati tidak dapat menggantikan Pengorbanan-NYA. IA adalah sempurna, benar-benar bersih, sempurna dalam segala hal.
Namun, IA membiarkan Diri-NYA untuk disiksa seperti seorang pencuri. Tak ada seorang pun yang pernah menjadi begitu buruk seperti PUTRA-KU di kayu salib. IA begitu hancur. AKU melihat-NYA kehilangan darah dan daging, sarat dengan dosa. Dengan dosa-dosamu! IA berseru tetapi AKU tidak dapat menjawab-NYA. ROH-KU meninggalkan-NYA. ROH KUDUS lah satu-satunya PRIBADI yang membangkitkan DIA(YESUS) dari kematian beberapa hari kemudian. PUTRA-KU datang dalam Kerajaan-KU dengan DARAH-NYA. DARAH-NYA Yang Berharga, KERAJAAN-NYA.
Segala sesuatu telah diserahkan dan berada dalam KUASA-NYA. IA berkuasa untuk menghancurkanmu dan berkuasa untuk menyelamatkanmu. AKU beritahukan kepadamu hai umat-KU, jika kamu tidak menghargai Pengorbanan-NYA yang kekal dan sempurna, maka tidak ada lagi keselamatan yang mungkin bagimu. PUTRA-KU memegang kunci neraka dan sekali itu ditutup, itu akan tertutup selamanya.
Setiap orang akan berdiri di hadapan-NYA dan IA akan menghakimi kamu, hidup dan mati. Celakalah bagi yang terjatuh dalam tangan-NYA! Sama seperti IA menderita bagi kalian semua, akan menderita juga orang-orang yang menolak penderitaan-NYA. Dengan ukuran yang sama, mereka akan menderita selama-lamanya. Itu akan sangat mengerikan. Banyak jiwa-jiwa sekarang berada dalam neraka dengan kesedihan yang kekal sebab mereka telah menolak pengorbanan dari PUTRA-KU. Mereka menderita dalam kengrian yang kekal.
Bagaimanapun ini sangat sederhana. PUTRA-KU, YESUS-KU, telah membayar pengorbanan yang terakhir bagi kalian, manusia yang tidak sempurna dan berdosa.
Jika kamu menerima Pengorbanan-NYA, dan mengakui bahwa IA, YESUS adalah TUHAN DI ATAS SEGALA TUHAN, kamu dapat diselamatkan dari kengerian yang akan datang. AKU tidak meminta hal yang lain selain penyerahan total. AKU tidak dapat menerima hanya separuh dari tubuh, jiwa, dan rohmu. Jangan berpikir bahwa hal itu sudah cukup untuk menjadi religius bagi dunia luar. Bahkan orang-orang yang hidup dalam jaman YESUS juga bersikap seperti itu. IA (YESUS) menyebut mereka sebagai ular beludak, seperti kuburan yang dilabur putih.
Jangan naïf, PUTRA-KU juga tidak naïf. IA melihat setiap hati dan setiap motif. Jika kamu tidak sungguh-sugguh mengasihi-NYA, IA tidak akan mengijinkanmu masuk dalam KERAJAAN-NYA. Dalam KERAJAAN-NYA yang ada hanya penyerahan total. Bacalah Firman-KU dan lihatlah bagaimana cara untuk dapat mengikuti TUHAN mu. Lihatlah apa itu yang dikatakan tidak beriman kepada TUHAN. Lihat apa yang dimaksud tidak mematuhi-NYA dalam segala hal dan apa yang dimaksud untuk hidup dalam Firman-NYA. Lihatlah bagaimana semuanya itu sudah tertulis, dimana orang-orang yang setia akan tinggal. AKU, TUHAN tidak pernah berubah. PUTRA-KU sudah membayar pengorbanan yang terakhir sekali dan untuk selamanya. Terimalah Pengorbanan-NYA dan ikuti DIA.
Segera IA akan datang untuk menjemput Mempelai-NYA. Dan setelah moment tsb, dunia ini akan hancur dalam kegelapan total dan akan  terjadi bencana/kekacauan yang besar. Ini adalah peringatan terakhir untuk tetap memperbaiki segala sesuatu dengan TUHAN mu. Datanglah, undangan ini masih berlaku, datanglah dalam KERAJAAN-KU. AKU tidak dapat mengijinkan yang suam-suam atau pengikut yang setengah hati untuk masuk. PUTRA-KU telah memberikan segalanya. AKU pun menginginkan semuanya. KAMI tidak mau yang lain.
Ketahuilah bahwa TUHAN-mu JEHOVA RAPHA telah berbicara.
ALFA DAN OMEGA.
YANG AWAL DAN YANG AKHIR.
Ini adalah PERKATAAN-KU ( dari YESUS yang diberikan pada Susan untuk ditambahkan dalam surat ini, 17 Januari 2011 ) :
Hari itu semakin mendekat. AKU akan datang untuk Para Mempelai-KU. Dunia ini menolak untuk percaya. Segera mereka akan tahu apa arti kehilangan akibat dari menolak untuk percaya.
AKU mati dalam kengerian, dalam kematian yang menyakitkan bagi generasi yang terhilang ini, bagi semua umat manusia. Dunia ini tidak akan pernah mengerti apa yang telah AKU lalui. Kengerian akibat penyerangan terhadap Diri-KU. AKU telah dimutilasi. AKU telah dicabik-cabik. AKU bahkan sudah tidak seperti manusia lagi. Apa yang tersisa dari Diri-KU bukan lagi manusia. AKU begitu kurus. Wajah-KU bahkan sudah tidak seperti manusia. Itu bahkan belum pernah terjadi dalam diri manusia. AKU adalah manusia yang tidak lagi tersisa. AKU mengalami kejadian yang mengerikan – pukulan demi pukulan AKU terima. Inilah yang AKU alami. Itu adalah hal-hal jahat yang ditampilkan dalam sisi kemanusiaan, manusia dengan niat yang jahat.
AKU dimaksudkan untuk menjadi contoh bagi mereka yang menentang kekuasaan yang terjadi. AKU ditampilkan sebagai peringatan untuk berhati-hati terhadap yang berwenang. AKU menerima hukuman yang berat. Tidak ada lagi yang tersisa dari-KU saat semua itu sudah berakhir. AKU menanggung dosa seisi dunia di Bahu-KU.
AKU diperlakukan dengan kasar. AKU dimaksudkan untuk memperingatkan yang lain, tetapi BAPA-KU meletakkan dosa dunia ini kepada-KU sekali untuk selamanya, dan Hati-KU benar-benar hancur di bawah semua kesedihan yang AKU alami. Umat Ciptaan-KU sendiri menolak AKU sedemikian kejinya. AKU menciptakan manusia yang tidak bersifat kekal dan mereka hidup hanya untuk berbalik dari-KU dan menentang-KU, PENCIPTA nya, DARAH HIDUP mereka.
Ini adalah Pilihan-KU. Ini adalah Pilihan-KU untuk menyelamatkan orang-orang yang telah KU-ciptakan ini, yang KU-kasihi. AKU memilih untuk melakukan hal ini – manusia tidak akan dapat melakukannya – AKU memutuskan untuk memberikan Hidup-KU, untuk memperbaiki keretakan hubungan antara umat manusia dengan BAPA-KU di Surga. AKU memilih untuk memperbaiki jembatan penghubung itu dan menutup kesenjangan dari umat manusia yang terhilang. Ini adalah hal yang AKU lakukan, KARYA-KU. Hanya AKU yang dapat membayar harga untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dengan DARAH-KU sendiri yang tercurah.
Umat manusia dapat menerima karunia ini. Mereka hanya harus memintanya, percaya, dan menerimanya. Beritakan hal ini dengan yang lain, bertobat, dan serahkan segala sesuatunya kepada-KU dan ROH KUDUS-KU akan datang dalam kehidupan dan mengubah hati, memperbaharui pikiran.
Segera AKU akan sangat jauh dari orang-orang yang terhilang ini, saat AKU pergi bersama Para Mempelai-KU. Maka dunia ini akan mengalami penderitaan yang besar tanpa TUHAN. Waktu untuk masa kesusahan besar ini sudah dekat dan akan ada penderitaan besar bagi mereka yang akan menghadapinya.
Berikan hidupmu, bertobat, dan berserahlah. AKU akan memenuhimu dengan sukacita dan damai yang kekal dari BAPA-KU. Ini adalah momen-momen untuk memutuskan. Jangan menundanya. AKU mengeluarkan perkataan-perkataan ini karena masih sangat banyak yang jauh dari-KU. Bahkan yang mengklaim sebagai pengikut-KU pun juga masih hidup sangat jauh dari-KU, disibukkan dengan urusan-urusan dunia ini.
Kamu tidak ingin tertinggal untuk menghadapi kengerian yang akan segera terjadi. AKU memberimu waktu yang sangat singkat untuk datang dalam Damai dan Keselamatan-KU. Penundaanmu mungkin akan membuat kamu terhilang. Pilihlah AKU segera, AKU tidak dapat menunggu. AKU sepenuh hati untukmu.
AKU ADALAH YESHUA.
YESUS JURUSELAMAT-MU
AKU TETAP SAMA, KEMARIN, HARI INI, DAN YANG AKAN DATANG.
YOHANES 4:23 = Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah BAPA dalam Roh dan Kebenaran; sebab BAPA menghendaki penyembah-penyembah demikian.
YOHANES 3:8 = Angin bertiup ke mana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tidak tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Demikianlah halnya dengan tiap-tiap orang yang lahir dari Roh.
YESAYA 53:2b = Ia tidak tampan dan semaraknya pun tidak ada sehingga kita memandang dia, dan rupa pun tidak, sehingga kita menginginkannya.
YESAYA 53:7 = Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.
2 TIMOTIUS 4:1 = Di hadapan Tuhan dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-NYA dan demi Kerajaan-NYA
IBRANI 9:12 =  dan IA  telah masuk satu kali untuk selama-lamanya ke dalam tempat yang kudus bukan dengan membawa darah domba jantan dan darah anak lembu, tetapi dengan membawa darah-NYA sendiri. Dan dengan itu IA telah mendapat kelepasan yang kekal.
Surat 68, 16 Januari 2011, diberikan oleh BAPA dari YESUS kepada Susan :
Susan, ini adalah BAPA-mu. Ini adalah perkataan-perkataan-KU.
Segera perubahan akan terjadi. Orang-orang menolak untuk percaya, tetapi hal itu tidak akan merubah fakta/ kenyataan mengenai hal apa yang akan segera terjadi. Ketidakpercayaan mereka tidak berarti sama sekali. AKU tetap akan melakukan pekerjaan ini dan tak seorang pun yang dapat menghentikan AKU.
AKU ADALAH TUHAN.
Akan ada gelombang perubahan yang terjadi. Ada banyak hal akan datang di bumi ini. Orang-orang tidak dapat memahami bahwa AKU, TUHAN yang memegang kendali atas takdir manusia. AKU yang memegang kendali atas masa depan umat manusia. Manusia telah memilih menentang-KU, sehingga AKU pun hrs memilih untuk menentang mereka. AKU tidak dapat memberkati manusia yang jahat. Itu tidak akan terjadi. AKU tidak akan memberkati hal-hal yang tidak dapat diberkati. AKU tidak akan memberikan hadiah kepada yang tidak dapat menerimanya.
Umat manusia, kalian telah melontarkan ejekan terhadap-KU. Kamu ingin AKU menghilang dari kehidupan harianmu. AKU akan membiarkanmu untuk memilih jalanmu – kamu akan mendapati bahwa AKU telah hilang dari hidupmu – maka kamu akan mengerti betapa pentingnya memiliki TUHAN, TUHAN YANG KUDUS. Ketika kamu kehilangan sesuatu maka saat itu kamu akan menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang paling kamu butuhkan. AKU tidak akan mendengarkan seruanmu kepada-KU. Carilah AKU dan AKU akan diam saat kamu harus bertahan dalam masa kesusahan, jauh dari kasih, karena telah menolak TUHAN.
Maka bersiap-siaplah terhadap waktu yang akan segera datang. Datang ke Surga untuk hidup bersama-KU, BAPA-mu, TUHAN YESUS mu, dan ROH KUDUS, atau tinggal menghadapi kejahatan dari musuh yang membenci umat manusia. Dunia dimana ia (musuh/setan) akan memerintah adalah sebuah dunia yang penuh kebencian, tanpa belas kasihan, dan penuh kekejian. Hidup dalam dunia musuh seperti ini maka akan mati.
AKU memintamu untuk berbalik kepada YESUS, PUTRA-KU dan menerima anugrah dari DARAH-NYA, KESELAMATAN-NYA. PUTRA-KU telah melalui malam-malam yang mengerikan untuk menyelamatkanmu. IA  menanggung beban dosa seisi dunia di Bahu-NYA.
PUTRA-KU telah menerima hukuman yang seharusnya kamu terima. IA mengalami pukulan demi pukulan. Punggung-NYA tercabik-cabik. Wajah-NYA berdarah-darah ketika para prajurit memukul-NYA. Wajah-NYA dihancurkan. IA telah dipukul dengan begitu brutal. IA berdarah-darah dan dimahkotai duri pada Kepala-NYA Yang Indah. AKU melihat sisi keburukan manusia saat meludahi PUTRA-KU yang tidak berdosa – meludahi Wajah-NYA dan mengejek-NYA dengan kata-kata yang jahat.
IA telah dikhususkan untuk memikul beban berat di Punggung-NYA dengan cambukan dari para prajurit yang terlatih – manusia yang jahat tanpa hati nurani.
DARAH-NYA meninggalkan jejak pada setiap tempat yang IA lalui, dari kuku yang robek melalui Tangan-NYA . Tangan dan Kaki-NYA yang berlubang paku di atas kayu salib juga memberi-NYA beban yang berat saat harus menghembuskan Nafas-NYA – IA memikul salib dengan Punggung-NYA yang tercabik-cabik. Darah yang hidup terkuras dari-NYA, membuat IA begitu lemah tidak berdaya. Wajah-NYA rusak, Hati-NYA hancur melihat bahwa makhluk ciptaan-NYA sendiri dapat mencaci-NYA dengan begitu kejamnya. Namun DOMBA ini menawarkan HIDUP-NYA bagi seluruh umat manusia.
IA adalah TUHAN Yang Sempurna dalam Kemurnian, Kasih, dan Kekudusan, PRIBADI yang mengasihi dengan begitu dalam dan memberikan kehidupan kepada banyak orang. Siapa yang dapat memberikan karunia seperti ini di hadapanmu? TUHAN yang memberikannya – namun manusia menolak. Sungguh karunia yang sia-sia. AKU sangat sedih atas umat manusia, yang telah menolak karunia utama yang diberikan bagi mereka, yang hanya akan jadi terhilang untuk selamanya.
Bagaimana mungkin kamu dapat menolak KASIH yang begitu besar ini? Hanya PUTRA-KU yang dapat memenuhimu. Kamu menolak Kasih ini, karunia ini – kamu menolak PUTRA-KU dengan berbagai cara. IA ADALAH RAJA DI ATAS SEGALA RAJA, TUHAN DI ATAS SEGALA TUHAN. IA ADALAH YANG TER-AGUNG DI ATAS SEGALANYA. IA PENUH KEMULIAAN. IA ADALAH KEINDAHAN YANG TIADA BANDINGANNYA.
Karya salib tersebut adalah pemberian terbesar bukti kasih, bahwa PRIBADI yang begitu besar, begitu mulia, telah turun begitu rendahnya untuk menyelamatkan banyak orang, namun IA tetap mengasihi mereka. Ini adalah RAJA-mu, yang layak untuk mendapatkan kasihmu, berkomitmen , berserah, dan bertobatlah. IA BEGITU BERHARGA.
Menolak PUTRA-KU maka alamilah MURKA-KU. Masih ada momen berharga bagimu untuk merendahkan diri di Hadapan-NYA dan menerima perlindungan DARAH-NYA. Jam terus berdetak. Segera AKU akan member tanda bagi Para Mempelai untuk menerimanya dan kemudian MURKA-KU akan dicurahkan.
Sadarilah bahwa kamu membutuhkan seorang JURUSELAMAT, PUTRA-KU. IA mati dengan mengerikan bagimu. AKU memberikan-NYA kepadamu agar kamu diselamatkan. Ini bukan hal yang mudah. Menolak tawaran ini maka penderitaan kekal akan jadi bagianmu.
AKU adalah TUHAN YANG PENGASIH, tapi KASIH-KU yang terbesar adalah ketika AKU memberikan PUTRA-KU YANG BERHARGA kepada umat manusia untuk membayar kejahatan mereka akibat menentang-KU. IA, YESUS, telah membayar harganya bagimu. Jangan menolak penawaran ini.
IA SEGERA DATANG.
BAPA-MU YANG PENUH KASIH.
DI ATAS SURGA DAN BUMI DAN DI ATAS SEGALANYA.
Pentingnya TUHAN menggunakan 2 saksi adalah Alkitabiah :
ULANGAN 17:6 = Atas keterangan dua atau tiga orang saksi haruslah mati dibunuh orang yang dihukum mati; atas keterangan satu orang saksi saja janganlah ia dihukum mati.
ULANGAN 19:15 = Satu orang saksi saja tidak dapat menggugat seseorang mengenai perkara kesalahan apa pun atau dosa apa pun yang mungkin dilakukannya; baru atas keterangan dua atau tiga orang saksi perkara itu tidak disangsikan.
MATIUS 18:16 = Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak disangsikan.
2 KORINTUS 13:1 = Ini adalah untuk ketiga kalinya aku datang kepada kamu : Baru dengan keterangan dua atau tiga orang saksi suatu perkara sah.
1 TIMOTIUS 5:19 = Janganlah engkau menerima tuduhan atas seorang penatua kecuali kalau didukung dua atau tiga orang saksi.
LUKAS 10:1 = Kemudian dari pada itu Tuhan menunjuk tujuh puluh murid yang lain, lalu mengutus mereka berdua-dua mendahului-NYA ke setiap kota dan tempat yang hendak dikunjungi-NYA.


[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar