Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 44 by Sabrina dan Susan Davis

18 Februari 2011

Sahabat-sahabat KRISTUS yang Kekasih:


Ini adalah bagian XLIV dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia akan waktu yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan tersebut didiktekan kepada kami (dan orang lain juga). Kami telah menyertakan dua surat dari TUHAN YESUS di bawah ini.
Bagi pelayanan dan orang Kristen, penting bahwa kita membagikan pesan-pesan kunci ini dengan orang lain di sekitar kita pada akhir zaman ini:

1. Kita berada di akhir zaman, maka tetapkan mata Saudara tertuju pada YESUS.
Mazmur 141:8
Tetapi kepada-Mulah, ya Allah, Tuhanku, mataku tertuju; pada-Mulah aku berlindung, jangan campakkan aku!

2. Teknologi/Chip RFID adalah tanda dari binatang yang cocok dengan deskripsinya di dalam Alkitab. Jangan tunggu seseorang datang kepada Saudara dan bertanya apakah itu tidak apa-apa untuk mereka menerima chip itu setelah mereka menerimanya– peringatkan orang-orang di sekitar Saudara sekarang.
Wahyu 14: 11
Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."
Wahyu 14:9-10
9  Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, 10  maka ia akan minum dari anggur murka ALLAH, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba.

3. YESUS tidak menginginkan "semacam" hubungan dengan seseorang– ia menginginkannya 100 persen– apapun saja yang kurang dan Saudara akan dimuntahkan.
Wahyu 3:16
Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, AKU akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.

4. Sudahkah Saudara menerima baptisan ROH KUDUS sebagaimana dikatakan dalam Alkitab? Itu adalah pengalaman yang sepenuhnya berbeda dari baptisan air (yang juga baik untuk dilakukan). Berdoalah untuk karunia dari ROH KUDUS ini bagi diri Saudara sendiri dan orang lain.
Lukas 3:16
Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus dan dengan api.
Kisah 11:16
Maka teringatlah aku akan perkataan Tuhan: Yohanes membaptis dengan air, tetapi kamu akan dibaptis dengan Roh Kudus.
1 Korintus 2:13
Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

5. Ingat– YESUS meminta penyerahan penuh kepadaNYA dan berpaling sepenuhnya dari hal-hal dunia.
Yakobus 4:4
Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.
Matius 7:13-14
13  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; 14  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."


YESUS adalah Penuntun dan YESUS adalah Tujuan.
Segala Kemuliaan dan Hormat bagi TUHAN YESUS Kita yang Terpuji!
Serukan NamaNYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan kidsmktg@sbcglobal.net   &         Sabrina jan.sabrina@pandora.be
Harap Catat: Andrew Or membuat terjemahan bahasa China dari surat Sebuah Pesan Mendesak dari TUHAN YESUS: "AKU Sedang Datang!" (BAGIAN I). Terima kasih banyak Andrew, ini luar biasa!
Jika Saudara menginginkan beberapa dari surat-surat TUHAN yang diterjemahkan dalam bahasa Jerman, silakan email Susan di kidsmktg@sbcglobal.net. Terima kasih kepada Sara, Sarah, dan Martina!
Jika ada yang menginginkan beberapa surat TUHAN yang sekarang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang dikirimkan melalui email– silakan emailkan permintaan Saudara kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net
TUHAN memberkati! Terima kasih kepada sahabat baik kita Higashi Nobuo untuk terjemahan-terjemahan!
Surat 78 Disampaikan oleh YESUS kepada Susan pada 14 Februari 2011
Kau dapat menuliskan kata-kata ini:
PuteriKU, AKU datang lebih cepat daripada yang kebanyakan orang pikirkan. Mereka menolak untuk percaya bahwa kedatanganKU begitu dekat. AKU memberi orang-orang ini sedikit lebih banyak waktu sebelum kejahatan menelan dunia.
Dunia ini hampir memasuki tahapanKU yang baru. Kejahatan sedang mendapatkan kekuatan dan bertumbuh di mana-mana. Orang-orang akan kedapatan tidak berjaga karena mereka terus merangkul kejahatan. AKU akan terus mencurahkan murkaKU. AKU adalah ALLAH yang cemburu dan umatKU melekat pada ilah mereka yang lain, ilah mereka yang busuk. AKU tidak akan terebut, tergulingkan dari tahtaKU dalam hati mereka. Mereka menempatkan ilah-ilah lain yang lebih rendah di atas tahta hati mereka untuk memerintah atas mereka. AKU membenci ini dan AKU akan menegur cara mereka.
AKU akan mencurahkan murkaKU atas orang-orang ini yang telah menjadi begitu buruk, menggeliat dalam dosa mereka. Ini adalah bau busuk di bawah Lubang hidungKU, Lubang hidungKU yang Kudus. AKU tidak akan mentolerir cara arogan ini yang mengabaikanKU, Satu-satunya ALLAH mereka yang Benar. Tidak ada yang mengasihi seperti AKU. AKUlah Satu-satunya Yang menciptakan itu semua. AKU menciptakan dunia, alam semesta. AKU menempatkan bintang-bintang di langit. AKU menempatkan mereka semua di tempatnya, dalam tatanan yang sempurna. KesempurnaanKU menakjubkan. Manusia tidak dapat memahami kesempurnaanKU yang rinci dalam semua yang KUlakukan. Itu adalah keajaiban di luar pikiran manusia. Seluruh ciptaan direncanakan dan dikehendaki olehKU, ALLAH, YESUS. AKUlah PENCIPTA yang kekal, PERANCANG YANG SEMPURNA. AKU memasang bintang-bintang di langit dan AKU menata letak alam semesta yang mikroskopis. AKU merencanakan, AKU mengatur, AKU menciptakan– AKU menciptakan dengan mudah.
PikiranKU berada di luar kemampuan manusia. Manusia yang berpikir bahwa mereka mengerti Jalan-jalanKU dan CiptaanKU melakukannya karena AKU memberi mereka pengetahuan. AKU memberi, AKU mengambil, AKU menciptakan, AKU membinasakan. AKU dapat melakukan apa yang AKU mau, saat AKU mau.
AKU tidak merasa senang untuk menghancurkan ciptaanKU, tetapi AKU tidak dapat mentolerir kejahatan, orang-orang yang jahat dan pekerjaan-pekerjaan yang jahat. AKU tidak akan membiarkan dunia ini untuk melanjutkan lebih jauh lagi dalam kejahatan yang luar biasa. Segera murkaKU akan dicurahkan atas umat manusia yang begitu menolak AKU, PENCIPTAnya.
Bagaimana manusia melaksanakan jalan sehari-hari mereka dan tidak pernah sekalipun mempertimbangkan siapa yang membuat mereka? Mengapa mereka berpikir bahwa mereka berada di luar mengenali ALLAH mereka, bahkan membayangkan bahwa AKU ada? Mereka datang dengan segala macam penjelasan untuk penciptaanKU, perencanaanKU yang brilian. Orang-orang ini jahat. Mereka ingin begitu mati-matian melarikan diri menjawab pada ALLAH YANG KUDUS. Mereka merancang segala macam penjelasan untuk yang tidak dapat dijelaskan. Pekerjaan tanganKU begitu lengkap, indah, dan rinci, hanya ALLAH atas kemampuan yang tak terjelaskan yang dapat menciptakan seperti alam semesta dan kehidupan di dalamnya.
AKU sendiri yang mewarnai langit dengan keindahan dan keberanian, setiap hari demi hari dan malam demi malam. Manusia ingin menjelaskan semua ini jauh dengan pemahaman manusia mereka yang terbatas. PekerjaanKU menyerukan keberadaanKU, namun orang-orang langsung menolakKU. Segera AKU akan menolak orang-orang ini yang memilih untuk tidak percaya padaKU, TUHAN dan JURUSELAMAT mereka– mereka akan menjadi debu dan akan lenyap. AKU, di sisi lain, akan terus menciptakan keindahan. PenciptaanKU akan berlanjut. Orang-orang ini, yang tidak memperhitungkan kemungkinan bagi ALLAH, PENCIPTA yang Besar, akan tahu apa artinya untuk berhadapan muka dengan muka dengan PENCIPTA mereka. Mereka akan tahu AKU ada, tetapi teori mereka bahwa ALLAH tidaklah ada akan menjadi debu pula. AKU menyesal atas kehilangan mereka, tetapi penipuan jahat ini akan membawa banyak ke neraka dan begitu banyak yang akan menderita karena dunia ini meyakinkan dirinya sendiri AKU tidak ada.
Dunia ini penuh dengan orang-orang bodoh yang meragukan keberadaanKU. Di manakah orang-orang ini saat AKU membentangkan dasar dunia, meletakkan rancangan dan menciptakan pegunungan, mata air, sumber air? Di manakah orang-orang ini yang tidak percaya pada TUHAN saat AKU menyiapkan lautan dan ombak-ombak yang besar, bintang-bintang, dan langit? Di manakah orang-orang berpikiran sempit ini, para pemikir kejahatan ini, orang-orang ini yang tertipu oleh ego dan nafsu untuk kejahatan mereka? AKU tidak senang bagi orang-orang ini yang tidak percaya bahwa AKU ada.
Mengapa AKU mau terus menurunkan hujan dan sinar matahari bahkan ke atas orang-orang ini yang tidak percaya padaKU? AKU adalah ALLAH dari kasih, kasih sayang, kemurnian, kekudusan. AKU telah menciptakan semua orang dan AKU merawat mereka, tetapi mereka semua pergi dengan jalan mereka sendiri dan langsung menolakKU. Mereka menciptakan penjelasan demi penjelasan; teori demi teori tentang penciptaanKU. Setiap hal yang diciptakan memiliki penjelasan tentang bagaimana hal ini ada terlepas dari AKU– ALLAH atas kebesaran yang hebat. Tidak ada yang lain yang seperti AKU. Hanya AKU yang dapat melakukan perbuatan seperti itu.
Mengapa orang-orang begitu mudah mengabaikan kebesaran yang demikian jelas dan yang tak terjelaskan?– karena mereka tidak dapat mentolerir AturanKU, KitabKU, Jalan-JalanKU. Mereka ingin mengamuk dan mengikuti kejahatan mereka sendiri dan keduanya tidak akan pernah berpadu. Maka mereka telah merancangkan rencana yang demikian detail untuk menjelaskan yang tidak mungkin. Orang-orang ini pasti akan berhadapan muka dengan muka denganKU, PENCIPTA mereka dan menjelaskan mengapa mereka memilih untuk menolak PENCIPTA mereka. AKU tidak akan mendengarkan penjelasan mereka yang menyedihkan. Mereka akan mengetahui tentang ciptaanKU yang lain, neraka dan mereka akan memiliki kekekalan untuk menjelaskan mengapa mereka ada. Ini akan menjadi hukuman mereka karena menolak PENCIPTA mereka dan menyesatkan begitu banyak orang.
Segera murkaKU akan tercurah dan hukumanKU akan cepat. AKU tidak dapat membiarkan kejahatan untuk berlanjut dan dunia akan melihat hasil akhir dari penolakannya terhadapKU, Allahnya yang KUDUS.
Jika engkau pengikutKU, kau akan terhindar. AKU akan membawamu ke tempat aman. Bertobatlah, menyerahlah, berbaliklah dari jalan-jalanmu yang jahat dan datanglah dengan cepat kepadaKU. Waktunya mereda. Kata-kata ini adalah benar.
Ini adalah TUHANmu, PENCIPTA yang HEBAT dan PENCIPTA umat manusia,
YESUS, ANAK ALLAH
Kejadian 1:10
Lalu Allah menamai yang kering itu darat, dan kumpulan air itu dinamai-Nya laut. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.
Mazmur 53:2
Orang bebal berkata dalam hatinya: "Tidak ada Allah!" Busuk dan jijik kecurangan mereka, tidak ada yang berbuat baik.
Keluaran 34:14
Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena Tuhan, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.
2 Samuel 7:22
Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan Allah, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.
Surat yang didiktekan pada tanggal 16 Februari 2011: Surat dari surga kepada sang mempelai– Kata-Kata dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Sabrina
Anak-anakKU terkasih,
AKU ingin memberikanmu sebuah surat tentang surga, surgaKU, Kerajaan SurgawiKU.
Semuanya di sini itu murni, bumi, bunga-bunga, rumput-rumput. Semuanya bernafaskan AKU. Semuanya memujaKU. Semuanya menyapaKU. Semuanya bernafaskan ibadah dan kemurnian untukKU. Jadi, AKU telah menciptakan segala sesuatu dalam Kerajaan SurgawiKU.
Bunga-bunga bersukacita dalam nyanyian mereka. Burung-burung menyanyikan untukKU lagu terbaik mereka. Rumput bernafaskan penyembahanKU. Rumput itu murni. Semuanya murni. Dalam kemurnian dan kebersihan AKU telah menciptakan segalanya. Melodi dari ibadah mereka: burung-burung, rumput-rumput, bunga-bunga, dan bumi bersukacita atasKU dengan sangat. Semuanya di sini murni dan bersih. Kemurnian mereka menggembirakan HatiKU. Kemurnian mereka adalah penyembahanKU.
Biarkan AKU memberitahumu tentang hewan-hewan. Hewan-hewan ini adalah penyembahanKU. Mereka mencerminkan Kemuliaan dan PenciptaanKU. Mereka diciptakan dalam KemuliaanKU. Tidak ada di sini yang seperti yang engkau pikirkan. Semuanya di sini berbeda, begitu berbeda. Kemurnian adalah cerminan dari penciptaanKU.
Hewan-hewan membuat lagu terbaik mereka untukKU. Mereka menyembahKU siang dan malam dalam penciptaan mereka. Mereka menarikan untukKU tarian terbaik mereka. Mereka menyanyikan bagiKU lagu terbaik mereka. Mereka mencintai AKU dengan keseluruhan keberadaan mereka. Dan AKU mencintai mereka dengan keseluruhan KEBERADAANKU.
Alam itu menakjubkan. Dia diciptakan dalam segala Kemuliaan dan KreativitasKU. Dia bernafaskan Kesucian dan keindahanKU dalam semua esensinya. Dia bernafaskan AKU dalam segala kecantikannya. Air yang mengalir juga mencerminkan KemurnianKU. Setiap orang yang meminum ini akan memiliki hidup yang kekal: Air Kehidupan.
Semuanya di sini itu murni, anak-anakKU dan AKU telah menyiapkan sebuah tempat bagimu semua dalam KerajaanKU. Apapun yang kau inginkan, ini akan terjadi di sini. AKU adalah ALLAH yang baik dan memiliki segalanya dipilihkan untukmu dengan perhatian yang besar. Malaikat-malaikatKU memastikan semuanya siap. Biarkan AKU memberitahumu bahwa semuanya sudah siap. Semuanya sudah siap. KerajaanKU siap untuk menerimamu.
Banyak yang sudah di sini, banyak yang sudah tertidur di dalamKU. Mereka sudah menikmati ciptaanKU yang ajaib. Tetapi semua hanya akan lengkap jika AKU dapat membawa pengantinKU kepadaKU. Sama seperti semuanya di sini memancarkan kemurnianKU, pengantinKU juga harus memancarkan kemurnian ini. Ini adalah satu-satunya syarat. Mereka harus bersinar sebagaimana air yang murni di dalam KerajaanKU. Dia harus dibersihkan oleh PERMANDIAN KELAHIRAN KEMBALI. Dia harus dibasuh oleh FIRMANKU.
FIRMANKU harus diserap ke dalam dirinya. AKU harus menjadi keberadaannya. AKU, ALLAH YAHWEH harus menjadi ekspresinya di sini di atas bumi. Bumi ini harus bersinarkan pengantinKU, kekasihKU. Dialah kekasihKU, AKU mencintai hatinya.
PengantinKU adalah orang yang mengalahkan sampai akhir, yang ada di dalamKU sampai akhir, yang tidak mengizinkan kompromi dengan dunia ini, yang menyucikan dirinya dengan DARAHKU yang berharga yang tercurah. DARAHKU berharga baginya. Dia tahu nilai dari DARAHKU. Dia tahu bahwa DARAHKU telah menebusnya. Dia hidup oleh FIRMANKU dan Mengikuti Perintah-PerintahKU. Dia melakukan semua ini karena cinta kepadaKU.
PengantinKU berharga, begitu berharga, siapakah yang dapat merebutnya dari TANGANKU?
Jagalah dirimu bagiKU, pengantinKU, karena waktunya habis. Waktunya sudah dekat bahwa AKU datang untuk menerimamu bagi DIRIKU SENDIRI dan untuk menikmati Pesta Kerajaan, AKU dan pengantinKU. Seorang pengantin wanita, yang telah dikuduskan BAPAKU bagiKU. Dia dikuduskan bagiKU. AKU suka hatinya. Dia berharga di MataKU.
Orang-orang terkasih yang KUkasihi, ini adalah surat cinta kepada pengantinKU. AKU suka hatimu. Tetaplah kuduskan bagiKU karena mempelaimu akan datang.
Telah berbicara AKU yang besar, YESUSmu. Bersiaplah!
2 Timotius 4:18
Dan Tuhan akan melepaskan aku dari setiap usaha yang jahat. Dia akan menyelamatkan aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.
Amsal 22:11
Orang yang mencintai kesucian hati dan yang manis bicaranya menjadi sahabat raja.
Titus 3:5
pada waktu itu Dia telah menyelamatkan kita, bukan karena perbuatan baik yang telah kita lakukan, tetapi karena rahmat-Nya oleh permandian kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh Roh Kudus,
Wahyu 2:26
Dan barangsiapa menang dan melakukan pekerjaan-Ku sampai kesudahannya, kepadanya akan Kukaruniakan kuasa atas bangsa-bangsa;
Yohanes 15:7
Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.
Yohanes 10:28
dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.
Yohanes 14:3
Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada.
Yesaya 43:4
Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.
Yoel 2:16
kumpulkanlah bangsa ini, kuduskanlah jemaah, himpunkanlah orang-orang yang tua, kumpulkanlah anak-anak, bahkan anak-anak yang menyusu; baiklah penganten laki-laki keluar dari kamarnya, dan penganten perempuan dari kamar tidurnya;





[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar