Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 12 by Susan Davis

2 November 2010


Teman-teman terkasih di dalam Kristus :

2 TIMOTIUS 4:8 berkata :

Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-NYA; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-NYA.

Apakah Anda sedang merindukan kedatangan Tuhan Yesus? Jika Anda melakukannya, Anda memiliki sebuah mahkota kebenaran yang telah disediakan untuk Anda. Orang-orang dimana-mana sepanjang waktu berpikir bahwa aneh untuk berbicara tentang kedatangan Tuhan seolah-olah itu akan terjadi dengan cepat. Nah..Tuhan berkata bahwa adalah sangat penting bagi kita untuk ''rindu menanti'' akan kedatangan Kristus dan bahwa IA akan memberikan hadiah sebuah mahkota kebenaran bagi siapa saja yang menantikan hal itu. Berapa lama lagi kita harus ''merindukan kedatangan-NYA'' ketika tanda-tanda yang diberikan dalam Alkitab itu adalah tertuju pada saat ini? Kita hidup di akhir zaman dan ayat ini sebenarnya sudah sangat jelas ditujukan kepada kita lebih dari generasi-generasi yang lain. Apakah arti ayat ini bagi Anda ?

Surat ini yang didiktekan  oleh Tuhan Yesus kepada saya adalah sangat, sangat serius. Saya mendorong Anda untuk membaca dan membagikannya.

Saudarimu dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net dan Sabrina jan.sabrina@pandora.be


Surat 30, tanggal 31 Oktober 2010

Susan, tuliskanlah. AKU adalah YESUS, TUHANMU. Susan, AKU punya surat untukmu. Mohon tuliskan seperti yang AKU katakan. Dengarkan apa yang AKU katakan dan tuliskanlah.

Susan, banyak yang harus AKU sampaikan. Surat ini akan memberikanmu informasi yang baru. Jadi dengarkan dengan teliti apa yang AKU jelaskan.

Dunia ini akan segera melihat pergeseran yang besar terjadi dalam kegelapan sekarang. Hari akhir semakin mendekati. AKU akan melanjutkan rencana-KU. Kegelapan semakin dekat. Waktunya akan berakhir dengan cepat. Semua akan berubah menjadi gelap.

Orang-orang tidak melihatnya karena mereka menolak untuk melihat. Ini adalah jam penutupan dari janji-KU untuk membuktikan kebenaran. AKU adalah benar dengan perkataan-KU. AKU akan melakukan seperti apa yang AKU katakan. Semua akan melihat hal itu segera.

Dunia berpikir tidak ada retribusi untuk perilaku mereka. Dunia berpikir tidak ada konsekuensi bagi mereka yang berpaling dari Tuhan - Tuhan Yang Kudus. Mereka salah. Akan ada harga yang harus dibayar karena secara terbuka telah menolak Tuhan Yang Kudus. AKU ADALAH TUHAN. AKU TIDAK DAPAT DIPERMAINKAN. Mereka mengejek AKU di setiap kesempatan. Mereka merendahkan AKU di setiap kesempatan. AKU menderita dan mati bagi mereka. AKU memberikan hidup-KU bagi mereka. AKU adalah Tuhan Yang Kudus. AKU tidak dapat melihat hal-hal yang jahat. AKU tidak dapat melihat kejahatan ini dan membiarkannya terus berlanjut. AKU tahu bahwa orang-orang berpikir bahwa AKU tidak ada dan mereka dapat berbuat apapun yang mereka inginkan, tetapi hal ini sudah tidak dapat terus AKU toleransi.

Dimanapun kamu berbalik ada kejahatan. Kejahatan telah merajalela. Itu terus berjalan tanpa dapat dicegah. Itu telah mengambil kendali atas orang-orang sehingga mereka benar-benar telah kehilangan jati diri mereka. Mereka dikendalikan oleh kejahatan. AKU, TUHAN - AKU, YESUS sudah cukup melihat. AKU tidak dapat membiarkan hal itu terus terjadi.

Orang-orang berada dalam kegelapan. Kejahatan sepertinya bukan suatu hal yang (cukup) buruk bagi mereka. Mereka mati karena kurangnya pengetahuan dan oleh karena itu mereka tidak dapat melihat bahwa diri mereka ada dalam keadaan yang menyedihkan bersama orang-orang di sekeliling mereka.

Mereka benar-benar dimangsa oleh kejahatan dan dikendalikan olehnya, mereka menolak dan berkata pada diri mereka sendiri: “Hal-hal ini tidaklah buruk, Tuhan pasti belum akan datang secepat itu. Hidup akan terus berjalan. Aku bisa melakukan apa yang ingin kulakukan.” Dunia ini akan segera menemukan apa artinya mempermainkan Tuhan. AKU sudah melakukannya dalam jaman Nuh, dan AKU akan melakukannya lagi sekarang. Lebih baik umat-KU bersiap-siap. Mereka dapat datang kepada-KU untuk diselamatkan atau akan ditinggalkan untuk menghadapi konsekuensi atas pilihan mereka.

Orang-orang berpikir AKU sedang bermain-main. Mereka berpikir bahwa Alkitab itu tidak benar. Mereka berpikir Firman-KU itu kosong. AKU, TUHAN tidak dapat dicobai. AKU tidak dapat dipermainkan. AKU adalah Tuhan dan apa yang AKU katakan akan AKU laksanakan. Ketika AKU telah mengatakan akan berbuat sesuatu, maka AKU, Tuhan akan melakukannya.



Bahkan umat-KU yang menyebut diri mereka Kristen mengejek AKU dengan sikap mereka yang mengabaikan Firman-KU, Firman-KU yang kudus. AKU telah memberitahukan rencana-KU di masa depan kepada generasi ini sehingga mereka tidak akan meragukan lagi apa yang akan AKU lakukan - sehingga tidak ada yang akan berada dalam kegelapan saat tiba waktunya bagi-KU untuk membuat perubahan. AKU bukannya tidak dapat dipercaya seperti yang dilakukan musuh terhadap umat manusia. AKU telah memberitahukannya, terbuka, jujur mengenai rencana-KU. Kebenaran itu akan jelas bagi siapa saja yang mencari-KU, bagi yang membaca dan mempelajari Firman-KU. AKU adalah kebenaran dan saat AKU berkata bahwa AKU akan berbuat sesuatu, AKU akan melakukannya. AKU ADALAH TUHAN KEBENARAN, tidak ada yang dapat menyaingi AKU. AKU telah memberikan Firman-KU dan AKU akan menggenapi-NYA.

Tidak akan pernah ada kebenaran yang seperti AKU. Tidak seorang pun dapat melakukan kebenaran seperti-KU. AKU adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. AKU adalah Tuhan yang utuh dan harus diikuti secara total. Ketika AKU berkata akan lakukan - AKU akan melaksanakannya. AKU akan menjalankan rencana-KU, tanpa kesalahan. Hanya mereka yang bodohlah yang berkata bahwa Tuhan itu tidak ada.

Hanya ada sedikit saja waktu berharga yang tersisa. Umat-KU harus bersiap-siap. AKU sudah siap untuk membawa mereka terbang segera. Itu akan segera terjadi. AKU adalah Tuhan yang bertitah, sempurna, tidak terbantahkan. AKU tidak dapat dipertanyakan. Ketika AKU berbicara - AKU mengatakan kebenaran yang mutlak. Firman-KU sangat jelas bagi mereka yang bersusah payah membacanya. AKU telah menaruh hukum-hukum-KU tentang apa yang akan AKU lakukan dan apa yang AKU harapkan dari umat-KU. Itu semua sudah diatur dan sangat jelas. Tidak ada pertanyaan bahwa sekarang adalah jamnya. Namun kamu memilih untuk tidak percaya kepada-KU. AKU ADALAH TUHANMU. AKU tidak akan menipumu. AKU memberikan kepadamu tanda-tanda kedatangan-KU dan kamu tahu bahwa AKU telah melakukannya dengan sangat jelas.

Orang-orang tidak percaya karena mereka memilih untuk tidak percaya. Mereka terpesona dengan dunia ini. Mereka tahu bahwa akan ada waktu untuk AKU akan datang kembali. Mereka tahu bahwa AKU sudah memberitahukan mereka bahwa hari itu akan datang ketika AKU membawa umat-KU untuk diselamatkan. Mereka menolak untuk percaya bahwa itu adalah saat ini karean mereka tidak ingin meliahtnya. ''Hal itu sudah selalu terdengar,'' kata mereka pada dirinya sendiri. Namun tanda-tanda yang AKU beritahukan pada mereka untuk diperhatikan adalah bahwa itu semua terjadi pada saat ini dan mereka menolak untuk melihat. Mereka menolak untuk percaya. Mereka adalah generasi yang terhilang dan kejahatan telah menguasai mereka. Mereka menemukan kenyamanan dalam obsesi mereka, dalam pekerjaan, cinta mereka terhadap uang, semuanya  tapi bukan pada AKU, TUHAN DAN PENCIPTANYA.
Apakah mereka berpikir bahwa mereka akan benar-benar puas dengan hal-hal itu sehingga bahkan mereka tidak dapat mendengar seseorang memanggil mereka untuk diselamatkan, untuk bersiap-siap bagi rencana-KU yang sudah AKU tetapkan atas mereka. Bahakan orang-orang Kristen tidak bersiap-siap dan mereka akan sangat terkejut mendapati diri mereka telah tertinggal.
Maaf atas kehilangan mereka tetapi AKU sudah memperingatkan dan AKU sudah menyampaikan rencana-KU dan ketentuan-KU untuk mereka dapat diselamatkan.

Mereka harus berbalik kepada-KU dan menyerahkan segalanya; menyerahkan hidup mereka kepada-KU; bertobat dari kejahatan dan dosa-dosa mereka, dan berbalik kepada-KU dan AKU akan memulihkan kelemahan mereka, sakit dan dosa-dosa mereka. AKULAH SATU-SATUNYA JAWABAN BAGI SELURUH UMAT MANUSIA. Tidak ada jawaban yang lain walaupun mereka mencoba untuk menemukannya lewat begitu banyak cara. Keinginan mereka tidak dapat ditemukan dalam siapapun atau apapun tetapi hanya pada-KU – satu-satunya TUHAN YANG BENAR.

Umat-KU harus menyerahkan hidup mereka kepada-KU dan bertobat. Keluar dari dunia ini. Jamnya sedang diperlambat. Lepaskan genggamanmu dari dunia ini karena dunia ini akan hancur, berantakan, ditakdirkan untuk binasa. AKU, TUHAN dapat menyelamatkanmu tetapi hanya dalam sedikit waktu yang tersisa ini - setelah itu kamu akan menghadapi hal terburuk - dunia yang akan datang tidak terkontrol. Dunia ini segera akan tidak sama lagi. AKU memohon kepadamu. Mohon dengarkanlah, waktunya sangat singkat. AKU memberitahukannya kepadamu karena AKU mengasihimu. Kamu hanya memiliki sedikit saja waktu yang tersisa untuk bersiap-siap, untuk bertobat, untuk berserah. Mohon dengarkanlah permohonan-KU. AKU sedang mengingatkanmu untuk bangun dan melihat apa yang akan segera terjadi. AKU tidak dapat membiarkan kekuatan kegelapan menjadi tidak terkendali. Dunia ini akan segera tahu murka-KU - murka-KU yang meluap terhadap kejahatan, kejahatan yang merajalela di dunia dan yang menelan seluruh bagian kehidupan manusia. Bagaimana AKU dapat membiarkan hal itu terjadi ? Tidak.

Kamu berpikir AKU akan terus berpaling dan manusia akan terus berada dalam keputusasaannya. Tidak. Segera dunia ini akan mengetahui bahwa AKU, TUHAN  - AKU, YESUS akan menjemput umat-KU untuk diselamatkan - mempelai-KU yang setia dan AKU akan kembali untuk membiarkan dunia ini mengalami murka-KU. Apa yang terjadi ketika  Tuhan Yang Kudus melepaskan perlindungan atas dunia ini? Dunia ini akan menjadi tidak berarti tanpa mempelai-KU dan tanpa tangan perlindungan-KU.

Kamu hanya punya sedikit waktu yang tersisa. Jangan hidup lebih lama lagi dalam penolakan. Pandanglah kebenaran. Rendahkan dirimu di hadapan Tuhan Yang Kudus dan AKU akan membuka matamu. AKU akan menunjukkan kebenaran kepadamu. AKU akan menunjukkan jalan keselamatan kepadamu. AKU akan menolongmu dari kegilaan yang akan datang. AKU akan membawamu ke rumah-rumah yang indah di langit yang sudah dipersiapkan bagi mereka yang menyebut AKU Tuhannya. Ini adalah kebenaran-KU. Tidak ada kebenaran yang lain. Jangan mengabaikan dan menganggap enteng perkataan ini. Segera kamu akan merindukan perkataan ini dan pintu akan segera ditutup. Kamu akan harus mengalami kematian yang mengerikan untuk dapat bersama-KU.

AKU tidak dapat mengubah jamnya. Itu sudah ditetapkan. Kamu berpikir bahwa kamu masih punya waktu di dunia ini. Inilah yang orang-orang pikirkan. Jika kamu merendahkan dirimu, benar-benar merendahkan dirimu di hadapan-KU, AKU akan membawamu pada kebenaran-KU. Sekarang kamu sedang berada dalam kegelapan dan percaya pada doktrin yang tidak jelas. Musuh yang telah mendatangkan malapetaka atas orang-orang. Mereka berada dalam kegelapan dan tidak dapat melihat dalam Firman-KU dalam Alkitab bahwa semua tanda-tanda telah terjadi saat ini dan kedatangan-KU sudah sangat dekat - bahlan sudah di depan pintu.

Bangunlah oh..bumi. Jamnya sedang diperlambat. AKU sedang menunggu tapi tidak akan lama.Kamu hanya punya sedikit saja waktu berharga yang masih tersisa. Peganglah tangan-KU.

Waktu ini diperpanjang untukmu.Tetapi segera, AKU akan menjemput mempelai-KU dan kami akan terbang bersama. Bergabunglah dengan kami.Ini belum terlalu terlambat.  Jangan menunggu terlalu lama, banyak yang akan tertinggal seperti yang disebutkan dalam Kitab Wahyu. Jangan teralu yakin pada dirimu sendiri. Berbaliklah kepada-KU sebelum terlambat. AKU, YESUS berkata benar. Datanglah sekarang sebelum semua itu terlambat.




We are going!!
JBU :-D



[translated by R Fajar]
                                                           Terjemahan dari “I AM COMING!”—Part 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar