Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 16 by Susan dan Sabrina

November 18th, 2010


Sahabat-sahabat dalam  Kristus:
Kami mengirimkan surat ini kepada Saudara yang kami masing-masing terima.

SEGALA KEMULIAAN DAN HORMAT BAGI TUHAN YESUS YANG TERBERKATI!
 
Serukan NAMANYA di atas atap-atap rumah!
Saudara-saudara yang terkasih dalam Kristus,
Sabrina jan.sabrina@pandora.be & Susan kidsmktg@sbcglobal.net
Surat 39 November 17, 2010 (didiktekan kepada Susan dari TUHAN YESUS)
Susan, ini adalah hari-hari terakhir.
Waktu sedang berakhir dan usai. Dunia berada dalam masalah. Jika orang tidak melihatnya, mereka tidak akan melihat. Mata mereka tertutup. Mereka harus bangun. Kurangnya kepekaan mereka sangat menggangguKU. AKU mencintai mereka, tetapi mereka hilang dan jauh dariKU.
Aku memberi mereka hatiKU, tetapi mereka menginjak-injak itu di setiap kesempatan. Mereka tidak ingin berurusan denganKU . Mereka memilih dosa. Hal ini lebih menggiurkan, lebih menarik. MAKA JADILAH DEMIKIAN. Ini adalah pilihan mereka. Dan dosa telah mereka miliki. AKU, TUHAN akan memberi mereka dosis besar dari obat  mereka resepkan sendiri.
AKU adalah TUHAN yang penuh belas kasih, tetapi berbalik kepadaKU dan belajar konsekuensinya. Generasi ini telah berpaling sepenuhnya dan tidak mengasihi AKU. Tidak mengasihi caraKU, kekudusanKU. AKUlah yang murni, yang sempurna dan TUHAN yang berbelas kasih untuk ditakuti. AKU mengasihi secara mendalam, tetapi juga menghukum secara mendalam. . Berbelok dariKU dan pelajari keseriusan dari  keputusanmu. MenolakKU dan AKU harus menolakmu. Aku tak dapat menolongmu jika kamu berjalan jauh dari keselamatanKU dan pergi sendiri.
Ini persyaratan dariKU: menyerah, bertobat, dan kembali kepadaKU. Akuilah komitmenmu padaKU, YESUS, untuk segalanya dan akan menjadi kebaikan untukmu.. AKU mencari komitmen yang 100% dan habis-habisan. AKU tidak menginginkan komitmen yang setengah-setengah. Tidak ada komitmen dan komitmen yang setengah-setengah akan ditolak. AKU tidak akan menerimanya. AKU tidak menginginkannya. Ini adalah kekejian bagiKU. AKU memberimu  semua yang ada padaKU. AKU telah memberikan hidupKU padamu. AKU, TUHAN, AKU YESUS melakukan semuanya ini untukmu dan komitmenmu yang lemah tidak berarti untukKU.
Kau datang ke gereja seminggu sekali dan kemudian AKU tidak mendengar darimu lagi sepanjang minggu. Ini bukan merupakan suatu hubungan denganKU. AKU tidak ingin usahamu yang setengah hati untuk mencapaiKU. AKU lebih suka engkau panas atau dingin, tetapi karenanya aku harus memuntahkanmu. Jangan menghinaKU dengan kasih yang suam-suam kuku. Aku tidak akan memilikinya.  Itu membuatKU muak. Kau mengasihi segala sesuatu yang lain lebih dariKU. Kau menghabiskan berjam-jam dengan berhala-lain dan hampir tak ada waktu yang kau habiskan denganKU. Ini bukanlah hubungan. Jangan berpikir kau akan berdiri di hadapanKU dan diselamatkan. AKU akan berkata, "AKU tidak pernah mengenalmu" dan AKU tidak pernah berbohong. AKUlah TUHAN dan AKU kekuatan yang harus diperhitungkan. Akan lebih baik bagimu untuk tidak pernah dilahirkan daripada menolakKU, SATU-SATUNYA yang menciptakanmu.
AKU telah memberikan peringatan-peringatan terakhir. Lepaslah dari ikatan-ikatan berhala. Mereka tidak mampu mengembalikan kebahagiaanmu. Mereka dingin, tak hidup. Mereka adalah gundik yang kejam. Mereka akan membawamu ke jalan kehancuran. Kau tahu dari berhala AKU berbicara... Kau tahu apa yang AKU bicarakan. Ini adalah cinta pertamamu. AKU adalah cinta pertamamu, tetapi Kau telah berjalan menjauh dan sekarang kau habiskan waktumu dengan allah lain.
Tak ada allah lain selain  AKU. Pilih  allah-allah lain  dan engkau mati. Mereka menawarkan kesenangan untuk sementara waktu, untuk sesaat ... maka itu akan menjadi neraka kekal ... sebuah waktu yang sangat panjang ...harga yang begitu besar untuk dibayar hanya untuk berzinah dengan berhala kayu Pilihlah berhalamu dan lihat apa yang dia lakukan untukmu. Kau tahu berhala apa AKU maksudkan -adalah apa yang kau temui lebih sering menyita waktu berhargamu daripada waktu denganKU. Bahkan keluargamu kau letakkan diatasKU. Lakukan ini dan Kau akan kehilangan AKU dan keluargamu , kau hargai begitu mendalam daripada AKU.  AKUlah  ALLAH yang cemburu. AKU tidak akan membagikan kasihKU dengan berhala lain, yang lebih rendah.
Diperingatkan. AKU sedang datang segera untuk mempelai yang setia. Orang yang menempatkan AKU di atas segala allah lain dan berhala. Dia akan memiliki AKU dan AKU mengasihinya. AKU menghargai pengantinKU dan akan mengasihi dan melindunginya selamanya. Hal ini tidak terlalu terlambat bagimu. Tapi jangan buang waktu yang berhargamu pada hal-hal kecil yang dapat menjadikan sebuah berhala atau kau akan berada dalam kegelapan yang akan segera datang. Maka kau tidak akan menemukan bantuan dari berhala yang begitu kau hargai. Mereka akan melihat kembali padamu dengan tatapan kosong dan kau akan menangis atas hilangnya engaku. AKU peringatan kau sekarang. Ejeklah bila kau suka, tetapi hari itu akan datang dan kesedihanmu akan menjadi besar karena kau telah menolak kehidupan dan cinta, kemurnian, keutuhan, dan semuanya yang TUHAN ALLAH Kudus tawarkan.
Kau yang memutuskan. AKU tidak bisa membuat keputusan ini untukmu. Kau memiliki pilihan untuk membuat: hidup atau mati. AKU nyatakan sebelumnya. Waktu ada di tanganmu. Jam sudah mendekat. Silakan berpikir dengan hati-hati. AKU, YESUS di sini menunggu, tapi segera pintu akan menutup. Dapatkan pelitamu  terisi penuh dengan minyakKU. Aku tidak bisa menolongmu begitu pintu menutup. Kau harus melalui api musuh.
Silakan membuat sebuah pilihan. Pilihlah yang baik. Selamatkan dirimu sendiri. Peringatkan yang lain. AKU hanya akan menunggu sedikit lebih lama, lalu AKU harus pergi bersama mempelaiKU yang setia.
Ini adalah perkataanKU,
AKU, YESUS telah berkata.
Surat Sabrina diterima dari TUHAN YESUS, 17 November 2010
"Mengapa kamu percaya bahwa hamba-hambaKU tidak penting lagi? Jika mereka tidak penting sekarang, mereka tidak peduli di masa lalu, karena AKU selalu telah mengirimkan hambaKU untuk berbicara kepada umatKU. AKU berbicara serius melalui hambaKU di sini. Siapa saja yang memiliki telinga DENGARKAN! Dengarkan hambaKU, umatKU. Mereka adalah orang-orang terpilihKU. Mereka tidak mencari kehormatan untuk diri mereka sendiri. Mereka hanya memilih untuk melayani dan mematuhiKU.
Jika kau mengabaikan peringatan mereka melalui SuaraKU, kau sangat sesat. Dengarkan hambaKU  dan buka telingamu untuk perkataanKU, bukan untuk alasanmu  sendiri. Ada alasan baik yang AKU sedang kirimkan semua perkataan peringatan. Alasannya adalah AKU ingin menyelamatkanmu dari kehancuran akhir. Neraka adalah tujuan akhir selamanya. Kau  tidak ingin berada di sana. Banyak pendeta dan pengikut-pengikutnya menghabiskan kekekalan di sana. Mengapa? Sebab, mereka tidak mengikuti perkataanKU, mereka tidak mendengarkan hambaKU. Mereka memilih untuk mengandalkan dan tergantung pada kebijaksanaan mereka sendiri.
Semua penalaran manusia bukanlah kebijaksanaanKU. AKUlah sumber dari semua kebijaksanaan. Datanglah kepadaKU SEKARANG. Sekarang waktunya. AKU katakan sebelumnya, waktunya sudah habis. Mengapa kamu membaca surat-surat ini dan kemudian hanya melanjutkan dan melanjutkan kehidupanmu dengan seolah-olah tidak ada yang berubah? Sesuatu yang serius harus berubah dalam cara berpikirmu.
Sekarang dengarkan AKU. Simpan perkataanKU. Simpan perintahKU. Dengarkan hambaKU. Baca InjilKU dan baca apa yang AKU katakan kepada orang-orang yang tidak percaya pada waktu itu. Bacalah Alkitab secara keseluruhan dan lihatlah prinsip-prinsipKU dan perintah-perintahKU yang sangat  penting. Yang sudah terjadi. Yang akan terjadi. FirmanKU tidak akan pernah memudar. Datanglah kedalam perasaanmu. Yang kau pikir itu sangat baik dan indah. Datanglah kepadaKU SEKARANG. Sekarang waktunya. Waktunya berakhir umatKU.
Jika AKU tidak mengaisihimu, AKU tidak akan memberikan surat-surat peringatan ini. Jika kasih karunia Bapa tidak begitu besar, kau bahkan tidak akan menerima peringatan-peringatan akhir zaman ini.  AKU mengasihi puteri-puteriKU Susan, karena AKU telah melihat mereka penurut dan sangat patuh pada hari-hari terakhir. Mereka tahu apa itu menyerahkan segala sesuatu kepadaKU. Perhatikanlah surat-surat ini dan bawa mereka pada kesangatseriusan. Seperti yang telah AKU katakan  melalui hamba-Ku Musa, Daud, dan Elia, AKU katakan sekarang melalui bejanaKU yang terpilih.
Kasihku begitu mendalam untuk kalian semua. Tidakkah kau lihat itu? Tidakkah kau mengerti? Lalu mengapa  umatKU,  apakah kau menolak mereka? Mengapa kau menolak hamba-hamba terakhirKU? Berhati-hatilah  dan bertobat untuk hal ini. Ini adalah perkataanKU. Semua orang yang menolak FirmanKU, telah  menolakKU. Jika kau menolakKU, AKU tidak punya pilihan selain untuk menolakmu  pada akhirnya. Pilih AKU berarti penyerahan secara total. Banyak dari kau masih tidak memilih untuk melakukan hal ini. Kau mengikuti kedaginganmu. Salibkan itu! Salibkan itu! Salibkan itu! Hiduplah dengan KUDUS di hadapan TUHANmu YANG MAHAKUASA.
Kau pikir kau siapa? AKU mati dengan kematian yang mengerikan di Golgota untukmu, untuk kalian semua, orang-orang yang AKU kasihi. Janganlah  menyangkal perkataanKU. Jangan kau anggap rendah perkataanKU seperti sebuah lelucon murahan. AKU bukan TUHAN  yang dapat dipermainkan. Kau akan menemukan semua pada akhirnya. Semua orang harus berdiri di hadapan Tahta PengadilanKU pada akhirnya, semua orang. Apakah kau akan malu dan menundukkan kepalamu atau kau akan berani melihat mataKU karena tahu kau telah serahkan segalanya dengan hati yang terbuka dan jujur terhadap TUHAN ALLAHmu? Jika hal ini terjadi, kau akan masuk ke dalam keindahan KerajaanKU. Oh, begitu banyak keindahan yang sudah AKU siapkan untukmu, untuk kalian semua. Ini menunggu untuk kalian  semua. Tetapi ada sebuah harga. Berikan hidupmu, hatimu, jiwamu, dan pikiranmu SEPENUHNYA padaKU. Tidak ada kompromi dengan dunia atau dengan FirmanKU ... tidak sama sekali. Kau ambil firmanKU dan menyerah untuk itu sepenuhnya. Tidak ada cara lain. Dengarkan hamba-hambaKU. Mereka di mana-mana. Aku mengangkat mereka untuk menolongmu di hari-hari yang gelap ini. Jangan berpikir hal-hal 'kecil' tidak penting di hadapan ALLAHmu. Hal-hal itu  sangat penting.
Bacalah firmanKU, dari Kejadian sampai Wahyu dan mengenal AKU. Kenali ALLAHmu, dan berhenti mendengarkan dan penalaran untuk dirimu sendiri. Penalaranmu akan membuat kau kemana-mana. Keselamatan datang hanya melalui AKU. AKU mati untukmu semua di kayu salib itu. Tak seorang pun dapat memahami penderitaanKU untukmu. Oh kau akan tahu, ketika kau berhadapan dengan takhtaKU. Tolong, jangan menghabiskan kekekalan di neraka karena tidak menaati FirmanKU. Jangan berpikir tidak masalah. Kekekalanmu tergantung atas semuanya itu. Kau berpikir tentang kasih karunia sekarang? Dimana kasih karunia itu, AKU dengar kau bertanya?FirmanKUlah kasih karuniaKU. Mintalah padaKU hikmat dan wahyu dan akan KU tunjukkan padamu. AKU akan tunjukkan keadaan hatimu. Mintalah padaKU untuk menyelidiki hatimu dan mengungkapkan kebenaran pada kalian semua.
Oh ya, aku punya banyak pelayan. Mereka tersembunyi di tempat-tempat rahasia, menunggu waktu mereka untuk dikirim keluar. Sekarang, datanglah kepadaKU SEKARANG. AKU segera datang dan AKU tidak dapat membawamu dengan keadaan cacat dan bernoda. Bersihkan dan basuhlah dirimu dengan darahKU. Ini satu-satunya cara. AKU sediakan cara dan sumber. Terapkanlah. Sesuatu yang aku tidak bisa lakukan untukmu. Itu pekerjaanmu dan kau bebas. Oh, BAPAKU sedang memberikan tanda. AKU minta padaNYA untuk lebih dari kasih karunia, anak-anakKU. Tetapi segera itu akan berakhir. Dengarkan kata-kata peringatan kasih karunia ini. "
TUHANmu, YESUS
TUHAN menginginkan Kitab Suci ini ditambahkan ke surat-surat ini:
Mazmur 22 (KJV)
1Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? Aku berseru tetapi Engkau tetap jauh dan tidak menolong aku. 2Allahku, aku berseru-seru pada waktu siang, tetapi Engkau tidak menjawab, dan pada waktu malam, tetapi tidak juga aku tenang. 3Padahal Engkaulah Yang Kudus yang bersemayam di atas puji-pujian orang Israel. 4Kepada-Mu nenek moyang kami percaya; mereka percaya, dan Engkau meluputkan mereka. 5Kepada-Mu mereka berseru-seru, dan mereka terluput; kepada-Mu mereka percaya, dan mereka tidak mendapat malu. 6Tetapi aku ini ulat dan bukan orang, cela bagi manusia, dihina oleh orang banyak. 7Semua yang melihat aku mengolok-olok aku, mereka mencibirkan bibirnya, menggelengkan kepalanya: 8”Ia menyerah kepada TUHAN; biarlah Dia yang meluputkannya, biarlah Dia yang melepaskannya! Bukankah Dia berkenan kepadanya?” 9Ya, Engkau yang mengeluarkan aku dari kandungan; Engkau yang membuat aku aman pada dada ibuku. 10Kepada-Mu aku diserahkan sejak aku lahir, sejak dalam kandungan ibuku Engkaulah Allahku. 11Janganlah jauh dari padaku, sebab kesusahan telah dekat, dan tidak ada yang menolong.12Banyak lembu jantan mengerumuni aku; banteng-banteng dari Basan mengepung aku; 13mereka mengangakan mulutnya terhadap aku seperti singa yang menerkam dan mengaum. 14Seperti air aku tercurah, dan segala tulangku terlepas dari sendinya; hatiku menjadi seperti lilin, hancur luluh di dalam dadaku; 15 kekuatanku kering seperti beling, lidahku melekat pada langit-langit mulutku; dan dalam debu maut Kau letakkan aku. 16Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku. 17Segala tulangku dapat kuhitung; mereka menonton, mereka memandangi aku. 18Mereka membagi-bagi pakaianku di antara mereka, dan mereka membuang undi atas jubahku. 19Tetapi Engkau, TUHAN, janganlah jauh; ya kekuatanku, segeralah menolong aku! 20Lepaskanlah aku dari pedang, dan nyawaku dari cengkeraman anjing. 21Selamatkanlah aku dari mulut singa, dan dari tanduk banteng 22Aku akan memasyhurkan nama-Mu kepada saudara-saudaraku dan memuji-muji Engkau di tengah-tengah jemaah:  23kamu akan takut akan TUHAN, pujilah Dia, hai segenap anak cucu Yakub, muliakanlah Dia, dan gentarlah terhadap Dia, hai segenap anak cucu Israel! 24Sebab Ia tidak memandang hina ataupun merasa jijik kesengsaraan orang yang tertindas, dan Ia tidak menyembunyikan wajah-Nya kepada orang itu, dan mendengar ketika orang itu berteriak minta tolongh kepada-Nya. 25Karena Engkau aku memuji-muji dalam jemaah yang besar; nazarku akan kubayar di depan mereka yang takut akan Dia. 26Orang yang rendah hati akan makan dan kenyang, orang yang mencari TUHAN akan memuji-muji Dia; biarlah hatimu hidup untuk selama-lamanya! 27Segala ujung bumi akan mengingatnya dan berbalik kepada TUHAN; dan segala kaum dari bangsa-bangsa akan sujud menyembah di hadapan-Nya. 28Sebab TUHANlah yang empunya kerajaan, Dialah yang memerintah atas bangsa-bangsa. 29Ya, kepada-Nya akan sujud menyembah semua orang yang sombong di bumi, di hadapan-Nya akan berlutut semua orangyang turun ke dalam debu, dan orang yang tidak dapat menyambung hidup. 30Anak-anak cucu akan beribadah kepada-Nya, dan akan menceritakan tentang TUHAN kepada angkatan yang akan datang. 31Mereka akan memberitakan keadilan-Nya kepada bangsa yang akan lahir nanti, sebab Ia telah melakukannya.





We are going!!
JBU :-D




[translated by Marie C]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar