Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 24 by Susan Davis

9 Desember 2010

Sahabat-sahabat terkasih di dalam Kristus :
Ini adalah PART XXIV dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia bahwa jam-jam sekarang ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami berdua dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dr Belgia dan Susan dr AS). Serangkaian pesan-pesan ini didiktekan kepada kami (dan juga kepada orang lain). Saat ini kami mengikutsertakan surat yang mendesak dari TUHAN YESUS yang diberikan kepada Susan:
Pagi ini, saya (Susan) sedang memikirkan konsep ''dua saksi'' dalam Alkitab. Dan yang luar biasa (dan secara acak) pada pagi hari yang sama, saya menemukan referensi dalam Alkitab dan juga pada buku yang lain, saya membaca tentang bagaimana TUHAN sering menggunakan ''dua saksi'' untuk mengkonfirmasi suatu kesaksian atau pesan. Inilah sebabnya mengapa saya percaya bahwa Sabrina dan saya dibawa bersama-sama oleh TUHAN untuk pekerjaan ini - untuk menjadi ''dua saksi'' dalam membagikan surat-surat dari Tuhan. Berikut adalah beberapa ayat dari Alkitab yang berbicara tentang pentingnya menggunakan ''dua saksi'' untuk mengkonfirmasi suatu pesan atau kesaksian :
ULANGAN 17:6
6 Atas keterangan dua atau tiga orang saksi haruslah mati dibunuh orang yang dihukum mati; atas keterangan satu orang saksi saja janganlah ia dihukum mati.
ULANGAN 19:15
15 "Satu orang saksi saja tidak dapat menggugat seseorang mengenai perkara kesalahan apa pun atau dosa apa pun yang mungkin dilakukannya; baru atas keterangan dua atau tiga orang saksi perkara itu tidak disangsikan.
YOHANES 8:16-17
16 dan jikalau Aku menghakimi, maka penghakiman-Ku itu benar, sebab Aku tidak seorang diri, tetapi Aku bersama dengan Dia yang mengutus Aku.
17 Dan dalam kitab Tauratmu ada tertulis, bahwa kesaksian dua orang adalah sah;
LUKAS10:1-2
1 Kemudian dari pada itu Tuhan menunjuk tujuh puluh murid yang lain, lalu mengutus mereka berdua-dua mendahului-Nya ke setiap kota dan tempat yang hendak dikunjungi-Nya.
2 Kata-Nya kepada mereka: "Tuaian memang banyak, tetapi pekerja sedikit. Karena itu mintalah kepada Tuan yang empunya tuaian, supaya Ia mengirimkan pekerja-pekerja untuk tuaian itu.
  
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Temanmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan
Surat 49 (didiktekan oleh TUHAN YESUS kepada Susan tgl 07 Des 2010) :
Susan, AKU punya perkataan untukmu.
Ya, AKU siap untuk menyampaikan kepadamu, tuliskanlah :
Susan, ini adalah TUHAN mu yang berbicara. AKU punya banyak perkataan hari ini. Ini akan menjadi surat yang panjang. Susan, tuliskanlah. Kedatangan-KU akan terjadi dengan cepat, sudah sangat dekat. Umat-KU lebih baik bersiap-siap. AKU tahu apa yang kamu pikirkan. Umat-KU, AKU tahu bagaimana kamu mengabaikan-KU. AKU tahu semua rencana-rencanamu. AKU tahu kamu tidak mau berbalik kepada-KU. AKU tidak bisa jauh dari pikiranmu sekarang. AKU tahu apa yang kamu pikirkan. AKU adalah TUHAN. AKU tahu segalanya.
AKU tidak ingin ada kesalahpahaman. AKU mengatakan yang sebenarnya kepadamu. Dunia ini akan segera berubah. Dunia ini akan berubah secara dramatis kepada kejahatan, menghapuskan segala hal-hal yang baik, semua yang AKU, TUHAN telah tetapkan. Hal ini datang semakin mendekat, segala hal yang dari TUHAN : kemurnian, kerendahan hati, damai, kasih, kebaikan, kesabaran, harapan. Dunia ini bergeser ke sisi yang gelap.
Umat-KU perlu untuk menyadari apa yang sedang terjadi di belakang skenario. Karena hidupmu berjalan seperti biasanya, maka tampak tidak mungkin akan terjadi hal-hal seperti yang AKU beritahukan kepadamu. Tetapi AKU adalah TUHAN. AKU mengetahui hal-hal ini. AKU memperingatkanmu. Dunia ini sedang menuju kegelapan. Kejahatan sedang merayap di sekelilingmu. Mengapa kamu berkata bahwa kamu tidak dapat melihatnya? Kamu bisa. Kamu menolak untuk mengakui bahwa itu ada. Kamu berpegang pada masa lalu dengan semua yang telah kamu dapatkan. Tetapi kamu tidak dapat terus hidup di masa lalu. Kamu harus bangun. Kamu sedang mencoba merencanakan masa depanmu dengan masa lalu, tetapi anak-KU masa lalu adalah masa lalu.
Masa depan akan datang di bumi ini dan itu adalah kegelapan, sangat gelap. Segera terang akan tersingkir dan kegelapan akan melingkupi segala sesuatu. Kamu dapat melihatnya terjadi. Tetapi kamu takut untuk mengakuinya. Kamu ingin berpegang pada kehidupan seperti yang sudah ada, tetapi tidak bisa. Jika kamu terus membodohi diri dengan pemikiran ini, kamu akan kehilangan satu tempat untuk menyelamatkan diri yang AKU, TUHAN telah tawarkan kepadamu. Kamu terjebak di dunia ini dan semua hal-hal dari dunia dan AKU beritahu kepadamu untuk mengalihkan matamu dari dunia ini dan arahkan kepada-KU, YESUS. Jika kamu tidak memperbaiki hal penting ini, kamu akan terhilang. Kamu akan tertinggal dan berhadapan dengan hal-hal terburuk. AKU sudah mengirimkan peringatan-peringatan-KU, permohonan-KU.
Mohon datanglah kepada-KU di jam-jam yang sedang diperlambat ini. AKU tidak tahu apa lagi yang dapat AKU lakukan. Manusia yang jahat sedang bergerak di bumi untuk menghapuskan semua hal yang mengingatkan kepada TUHAN. Ya, ada banyak yang datang kepada-KU, tetapi ada lebih banyak lagi yang terhilang dalam dosa. Mereka mengikuti doktrin-doktrin agama dunia ini. Dunia ini mengikuti segala jenis keserakahan dan penyembahan berhala. Kamu dapat melihat hal itu dimana-mana.
Para mempelai-KU sudah siap. AKU sudah siap untuk menjemput mereka dan memindahkan mereka ke tempat yang aman jauh dari kegelapan yang akan segera meledak sesuai skenario. Mereka tidak akan tersentuh oleh kejahatan yang akan datang. AKU sudah mengatakan hal ini dalam Firman-KU, namun kamu telah mengambil Firman-KU dan mengubahnya untuk disesuaikan dengan pemikiranmu yang sesat. Ada begitu banyak pemikiran-pemikiran yang dibawa dari sekolah yang mengambang. Tidakkah kamu tahu bahwa pikiran-KU adalah satu-satunya pikiran yang harus diperhitungkan? Bagaimana kamu dapat mengetahui pikiran-KU jika kamu tidak memiliki ROH KUDUS? Satu-satunya jalan bagi kamu agar dapat memiliki ROH-KU adalah jika kamu datang kepada-KU dan menyerahkan segalanya kepada-KU. Rendahkan dirimu di hadapan-KU, bertobatlah dari dosa-dosamu di hadapan-KU dan serahkan segala sesuatunya kepada-KU. AKU inginkan semuanya. AKU inginkan kehidupanmu, hatimu, pikiranmu, dan rohmu. AKU inginkan masa depanmu. AKU inginkan penyembahanmu. Jika kamu pikir AKU hanya meminta sedikit, maka kamu belum mengenal AKU.
AKU memberikan segalanya kepadamu di kayu salib - AKU mencurahkan darah, AKU mati, dan kamu tidak pernah tahu siksaan, kengerian, dan teror yang AKU alami. AKU dikelilingi oleh anjing-anjing lapar yang ingin mencabik-KU dari satu anggota tubuh ke satu anggota tubuh yang lain. AKU mengalami banyak siksaan dan hati yang hancur untuk umat-KU sendiri, umat ciptaan-KU sendiri. Tetapi AKU membayar harga yang dibutuhkan oleh BAPA atas dosa-dosa yang dilakukan oleh manusia agar bisa sampai kepada BAPA. Ini adalah harga mati dan AKU, YESUS sudah membayarnya penuh.
Sekarang jika kamu datang kepada-KU dalam penyerahan yang total, ROH-KU akan mengambil alih dan kebenaran Firman-KU akan diungkapkan kepadamu dengan bimbingan dari ROH KUDUS. AKU, YESUS akan memperbaharui pikiranmu untuk mengerti apa yang diuraikan dalam Alkitab sehingga kamu dapat mengerti penuh akan keterlambatan jam-jam ini dan kegelapan yang sedang terjadi di sekelilingmu. Selubung matamu akan terbuka dan kamu akan masuk dalam terang, terang-KU.
AKU dapat membawamu dalam pemahaman ini. Tetapi jika kamu terus dalam keadaan suam-suam duniawi dan komitmenmu yang tidak penuh terhadap-KU, kamu tidak akan dapat melihat apa yang dilihat oleh para mempelai-KU. Kamu tidak akan mempercayai Alkitab dan peringatan-peringatan-KU. Kamu akan terus berjalan dalam jalanmu seolah-olah tidak ada yang salah, tidak ada sesuatu yang terjadi. Semuanya baik-baik saja, seperti yang sudah ada. Dan segera kamu akan sangat terkejut karena dunia yang gelap akan mencengkerammu dan apa yang kamu inginkan tidak terjadi karena kamu mengabaikannya ketika hal itu masih tersedia.
AKU, YESUS ingin menyelamatkanmu. AKU ingin mengasihimu, memegangmu, dan menyelamatkanmu dari jam-jam yang akan datang tetapi kamu menolak untuk melihatnya. Segera AKU akan harus pergi tanpamu. Kamu akan meninggalkan-KU tanpa pilihan. AKU datang untuk mempelai yang murni, yang mengasihi-KU dengan sungguh-sungguh dengan segenap hati mereka. Ini adalah penyerahan yang total. Penyerahan hatimu kepada-KU tidak akan murni tanpa pertolongan ROH KUDUS yang datang kepadamu melalui penyerahan total.
Kamu bermain-main lagi, menjadi suam-suam lagi. AKU terpaksa akan meninggalkanmu. Para mempelai-KU memperhatikan keterlambatan jam-jam ini. Mereka menyadari waktunya dan perubahan yang terjadi di udara. Yang suam-suam memiliki selubung di matanya dan menolak untuk melihat. Ini tidak sesuai dengan tujuan mereka yang egois. Mereka menganggap rencana mereka untuk masa depan lebih tinggi daripada kebenaran TUHAN. AKU telah menguraikan peringatan-peringatan ini dalam Alkitab seperti yang sudah terjadi sekarang. Kamu mengagungkan rencana masa depanmu. Kamu menempatkan hal itu di depanmu dan menyembahnya lebih daripada TUHAN mu. Rendahkan dirimu di hadapan-KU dan bertobatlah dari kejahatan ini.
Kamu berkata: ''aku tahu apa yang ada di masa depan dan itu tidak seperti yang Alkitab tunjukkan kepadaku. aku inginkan jalanku sendiri. aku akan mengabaikan apa yang telah TUHAN gariskan dalam Firman-NYA dan mengikuti jalanku, rencana-rencanaku, apa yang aku percayai.'' Maka jadilah seperti itu. Milikilah tuhan yang sesuai keinginan hatimu. Buatlah rencana-rencanamu. Ikutilah jalanmu atau berserah kepada-KU, YESUS. Bertobat dan berbaliklah sehingga AKU dapat menunjukkan padamu akan keterlambatan jam-jam ini.
ROH KUDUS-KU akan menunjukkan kebenaran kepadamu. Jangan tertangkap basah. Jangan dibutakan oleh musuh. Masuklah dalam keselamatan. Ya, jalan itu sempit. Tetapi rendahkanlah dirimu di hadapan-KU, YESUS, dan AKU akan membawamu melalui jalan tersebut.
AKU tidak akan meninggalkanmu jika kamu menjadi milik-KU seutuhnya. Jika komitmenmu terhadap-KU hanya setengah, AKU tidak dapat menyelamatkanmu. Kamu harus melepaskan semuanya untuk membuat komitmen ini. Kamu harus bersedia untuk melepaskan masa depanmu. Kamu harus melepaskan keinginan daging terhadap dunia ini dan segala sesuatu dari dunia ini. Itu semua adalah permusuhan terhadap-KU. Kamu tidak dapat memilik keduanya, AKU dan dunia ini. AKU adalah TUHAN yang cemburu. AKU tidak akan berubah. AKU cemburu terhadap ciptaan-KU.
Kamu hanya punya sedikit detik-detik yang tersisa untuk memilih AKU,JURUSELAMAT mu. Jika kamu merendahkan dirimu di hadapan-KU, AKU akan menyelamatkanmu. AKU akan memimpinmu untuk masuk dalam Kerajaan-KU dan tinggal bersama-KU dalam kekekalan.
Carilah Firman-KU, Firman dan Kebenaran-KU. Segera kebenaran tidak akan ada lagi dan jika kamu tertinggal karena kamu menolak untuk bersama-KU, PENCIPTA mu, kamu akan rindu untuk menemukan kebenaran dan itu tidak akan ada. Jangan biarkan musuh menyesatkanmu di jam-jam terakhir ini. Jangan biarkan kebohongan membuatmu nyaman. Keputusan yang kuat harus dibuat, tetapi hasil dari akhir jika kamu memilih-KU akan menjadi keindahan abadi dan kamu akan menang. Dan hadiah di Surga akan luar biasa jika kamu memilih-KU SEKARANG. Berserah, bertobat, dan berbaliklah kepada-KU SEKARANG.
TUHAN DAN JURUSELAMAT mu, YESUS KRISTUS sedang menunggu hanya untuk sesaat saja. Buat keputusanmu dengan cepat.
Setelah menerima surat ini dari TUHAN, TUHAN juga memimpin saya untuk membaca MAZMUR 22:16
Sebab anjing-anjing mengerumuni aku, gerombolan penjahat mengepung aku, mereka menusuk tangan dan kakiku.
1 Korintus 2:10-14
10 Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah.
11 Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah.
12 Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita.
13 Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.
14 Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani.

[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar