Selasa, 26 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 57 by Sabrina dan Susan Davis

"AKU Sedang Datang!" Part LVII (57)


23 April 2011

Sahabat-sahabat terkasih Kristus:

Ini Bagian LVII (57) dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS yang harus dinyatakan untuk memperingatkan dunia mengenai keterlambatan jam. TUHAN YESUS membawa kita bersama-sama untuk tujuan berbagi pesan – pesan di waktu akhir-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan  dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan yang didiktekan kepada kita (dan orang lain juga). Jika Anda lebih suka menerima surat melalui email, silakan beritahu kami, kami senang untuk menambahkan Anda ke daftar email kami.

Inilah apa yang injil Matius 7:21-23 (KJV) katakan: 21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-KU: Tuhan, Tuhan! Akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. 22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-KU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-MU, dan mengusir setan demi nama-MU, dan mengadakan mujizat demi nama-MU juga? 23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-KU, kamu sekalian pembuat kejahatan!

Di sini Yesus berbicara kepada gereja, dan walupun orang-orang TUHAN yang dikatakan terlibat dalam kegiatan-kegiatan sebagai pengikutNYA, namun YESUS tetap membuang mereka itu. Dimana letak kesalahan mereka? Mungkin mereka tidak menangkap ini: Mark 12:30 : Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Kau ada dan diciptakan untuk tujuan menjadi pendamping bagi TUHAN. Kau mungkin perlu bertanya pada diri sendiri: berapa persen dari seminggumu yang kau sediakan untuk hubungan ini? Saya dulu berpikir TUHAN itu hanya ada untuk sehubungan dengan "masalah-masalah besar" dalam kehidupan. Saya sangat salah. ROH KUDUS adalah semuanya tentang hal-hal kecil. DIA ingin kita dapat terhubung denganNYA bahkan mengenai hal-hal kecil dalam hidup kita. Kau tidak dapat melakukan ini tanpa hubungan dengan DIA. Itu tidak mungkin. Itulah yang DIA inginkan.

Jadi di mana kau? Apakah kau memanggil TUHAN hanya untuk meminta bantuan untuk hal-hal besar saja dalam kehidupan ini atau hal-hal kecil di setiap harinya? Apakah kau rekan biasa saja atau APAKAH DIA MENGENAL ENGKAU ?

Semua KEMULIAAN DAN KEHORMATAN BAGI TUHAN YESUS KAMI YANG TERPUJI!

Serukkan NAMANYA di tempat tinggi!

Sahabat-sahabat saudara dalam Kristus,

Susan kidsmktg@sbcglobal.net & jan.sabrina Sabrina @ pandora.be

Catatan: Sahabat kita Buddy Baker telah mendapatkan penglihatan hampir setiap hari baru-baru ini (dia awalnya bulan Juni lalu hanya menerima penglihatan-penglihatan setiap beberapa minggu sekali dan sekarang penglihatan-penglihatan datang hampir setiap hari) dan jika Saudara ingin menerima daftar terbaru dari penglihatan-penglihatannya yang sebelumnya melalui email, mintalah di 
kidsmktg@sbcglobal.net untuk update terkini dari waktu ke waktu—karena penglihatan-penglihatan datang secara teratur, kirimkan sebuah email kepada kami.
http://www.youtube.com/watch?v=t0O4CY3zxmU 
Surat diterima dari YESUS untuk Sabrina pada 22 April 2011:

Dunia ini akan segera berakhir. TerangKU, pengantinKU, akan segera diambil dari dunia ini.

Dia terus berputar: Dunia ini, semuanya terus berjalan, sementara orang-orang tidak memfokuskan mata mereka kepadaKU atau tetap terfokus, sebab itulah dunia ini hanya terus berjalan "normal."

Tetapi AKU berkata kepadamu, dunia ini tidak lagi berputar secara normal, ia benar-benar tunduk kepada kebinasaan dan banyak yang sudah hidup dalam keputusasaan. AKU memberikan tanda-tandaKU dan AKU berikan mujizat-mujizatKU saat ini, namun banyak yang menutup mata mereka kepadaKU, terhadap semua yang AKU, TUHAN tunjukkan kepada mereka di alam semesta ini, di alam, dalam masyarakat, dalam dunia keuangan.

Bahkan hewan-hewanpun tahu bahwa TUHAN mereka akan datang, tetapi orang-orang justru buta terhadap kenyataan ini. Semuanya rusak, semua fungsi kacau di dunia ini, namun orang tetap buta dan tidak tertarik, karena mereka tidak mau memikirkan TUHAN mereka, mereka tidak mengenal AKU pada semua hal ini.

Orang-orang selalu memiliki alasan untuk tidak melihat AKU atau ingin melihatKU, karena mereka tidak diisi dengan ROHKU. anak-anakKU, pergi dan beritakan Injil! SEKARANG adalah waktunya! SEKARANG adalah waktunya, dalam masanya ataupun diluar masanya, AKU selalu memberikan kesempatan. Orang harus tahu bahwa AKU, AKULAH YESUS satu-satunya jalan untuk kehidupan yang kekal dalam KerajaanKU.

Beritahu mereka tentang PENGORBANANKU di kayu salib, beri tahu mereka tentang kebangkitanKU, beri tahu mereka tentang realita surga dan neraka. Katakan kepada mereka!

PENGORBANANKU untuk selamanya, tapi segera akan ada akhir dari masa anugerah yang mudah ini, mudah, karena InjilKU tanpa biaya dan bebas. Setelah antikristus muncul, ia akan merampas semua kebebasanmu dan hanya akan ada manusia untuk dirinya sendiri di dalam hatimu untuk membuat pilihan bagi TUHAN Allahmu.

Mengapa kau membuatnya begitu sulit bagi dirimu sendiri? Mengapa menunggu sampai menit terakhir? Apakah kau tidak tahu dan menyadarinya bahwa hubunganmu denganKU sekarang akan menentukan masa depanmu denganKU dalam kekekalan?

AKULAH TUHAN yang besar dan benar dan tidak ada yang berlalu tanpa AKU melihat atau mengetahuinya. AKU, TUHAN melihat dan mendengar dan tahu segalanya. Tidak ada yang terjadi tanpa diketahui. Oleh karena itu ketahuilah bahwa hubunganmu denganKU sekarang sangatlah penting. Ini akan menentukan tingkat keintiman dalam kehidupan denganKU dalam kekekalan.

AKU, YESUS, akan menghakimi semua dan semua orang akan menerima upah atas karya-karya dan imannya. Mereka yang mengetahui AKU secara intim sekarang ini juga akan mengetahui AKU secara intim dalam kekekalan dalam kehidupan denganKU. Oleh karena itu AKU, TUHAN mendorongmu lagi untuk menghabiskan banyak waktu denganKU SEKARANG. Semuanya itu adalah SEKARANG.

SEKARANG menentukan masa depan. Baca FIRMANKU, anak-anakKU, luangkan waktu dalam penyembahan dengan TUHANmu, belajar apa itu mengenalKU, mendengar detak jantungKU, merasakan kepalamu di HATIKU, menerima dari AKU dan beristirahat dalamKU.

Datanglah kepadaKU semua yang bekerja dan berbeban berat dan AKU akan memberikan istirahat. AKU, TUHAN dapat memberikan kita istirahat. Dunia hanya membawakanmu kekacauan (lebih dan lebih lagi) dan menarikmu kepada jaring penyembahan berhala dan pembual dan kengerian terhadap FIRMANKU.

Semua dosa adalah kekejian di MataKU, oleh karena itu hidup dalam kemurnian dengan TUHANmu dan tarian tidak akan ada lagi bersama dengan dunia ini. AKU, TUHAN adalah TUHAN yang bersih dan tidak ada sesuatu yang najis yang bisa masuk KerajaanKU.

Karena itu berhenti dari dunia ini dan hidup menurut FIRMANKU. Namun banyak dari kalian berkompromi dengan dunia ini, lebih suka menyenangkan manusia dari pada taat kepada TUHANmu.

Di manakah semua orang yang mentaati AKU dan FIRMANKU secara radikal? AKU, TUHAN menginginkan ketaatan sepenuhnya sehingga semua ini akan berjalan baik sesuai denganmu dan sehingga hatimu dibersihkan sesuai dengan HUKUM dan FIRMANKU.

Inilah kata-kataKU untukmu hari ini, hidup dalam ketaatan terhadap FIRMANKU dan berhenti dari dunia ini. Kau tidak dapat melayani dua tuhan:  AKU atau dunia ini.

Buatlah pilihanmu SEKARANG.

AKU, TUHAN, YANG MAHA ESA telah berbicara

Kisah Para rasul 2:17-21 : 17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir – demikianlah firman Allah  - bahwa Aku akan mencurahkan Roh-KU ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi 18 Juga ke atas hamba-hamba-KU laki-laki dan perempuan akan kucurahkan Roh-KU pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat  19 Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap 20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan hari yang besar dan mulia itu. 21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.

2 Timotius 4:2 : Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

Yeremia 24:7 :Aku akan memberi mereka suatu hati untuk mengenal Aku, yaitu bahwa Akulah Tuhan. Mereka akan menjadi umat-KU dan Aku ini akan menjadi Allah mereka, sebab mereka akan bertobat kepada-KU dengan segenap hatinya.

Matius 11:28 : Marilah datang kepada-KU, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.

Roma 6:16 : Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu dalam kebenaran?

1 Petrus 1:22 : Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu.

Surat 102 diterima dari YESUS Diberikan kepada Susan pada April 20, 2011

Susan AKU ingin kamu menuliskan Kata-kata ini:

Kita sedang menuju ke penghujung akhir. Waktu mengalir seperti sungai yang bergerak cepat. Orang-orang tidak melihat bagaimana cepatnya waktu bergerak. Waktu yang tersisa menghilang keluar dari genggaman mereka. AKU bisa melihatnya, karena AKULAH TUHAN. Itu sebabnya AKU harus memperingatkanmu, anak-anakKU. Jamnya mendekati akhir dan sisa waktu terus menurun.

Anak-anak bangunlah, waspadalah. AKU mencoba untuk membangunkanmu! KAU akan segera memiliki sedikit waktu yang tersisa. Waktumu tidak sama dengan WaktuKU. AKU bisa melihat apa yang ada di depan dan kau tidak bisa. Kau hanya bisa mengandalkan kata-kataKU yang diucapkan melalui utusanKU-yang aku telah nyatakan dihadapanmu-banyak utusan-utusan yang membicarakan peringatan dan kebenaran. BukuKU telah menubuatkan tanda-tanda yang  akan datang. Tidak ada satupun yang sedang terjadi yang tidak dikatakan sebelumnya bahwa akan datang, pada hari-hari terakhir ini.

Bangun, anak-anakKU! Lepaskan peganganmu atas dunia. Baca BukuKU, KebenaranKU yang Kudus. Baca dan lihatlah sendiri. Jangan hanya mendengar apa yang orang lain katakan. Baca dan pelajarilah FirmanKU. Cari waktu, luangkan waktu dan kenallah AKU melalui BukuKU. Lihatlah kebenaran dari utusanKU bahwa peringatan-peringatan itu adalah benar dan sah dan bahwa waktunya telah tiba untuk mempersiapkan Kembalinya AKU, KedatanganKU yang hebat! AKU datang untuk menyelamatkan pengantinKU.

Bangunlah Oh anakKU yang mendiami bumi ini. Bangunlah kepada Kebenaran! Bangun kepada PeringatanKU! Bangun dan bersiaplah! Bersihkan dirimu dalam DarahKU. Bersihkan dirimu melalui FirmanKU, tertulis dalam BukuKU. Ambil ROH KUDUSKU dalam ukuran penuh dengan menyerahkan hidupmu kepadaKU secara total, jangan berikan apapaun ataupun kesempatan terhadap musuh.

Jadilah aman dalam pengetahuan bahwa AKU akan membawamu keluar ke dalam keselamatan ketika AKU kembali untuk pengantinKU. Kau dapat pastikan dirimu di jalan yang aman ketika kau berserah kepadaKU dengan merendahkan hati dan bertobat dan menerima DarahKU yang membeli Keselamatan dan berikanKU kesetiaanmu dan jadikan AKU TUHAN dan TUANmu yang tak terbantahkan. ROH KUDUSKU akan mempersiapkanmu agar diterima oleh DIRIKU ketika AKU datang atas penyelamatanKU yang hebat untuk orang-orangKu menuju ke keselamatan.

Kata-kata ini Benar, orang-orangKU. Baca BukuKU. Kau memiliki sedikit waktu berharga yang tersisa. Kau harus memilih antara dua jalan, dunia atau menuju ke jalan yang sempit yang keluar menuju keselamatan yang melalui AKU, TUHAN dan JURUSELAMATmu YESUS.

Jika kau terus mengikuti jalan manusia yang merupakan jalan dunia sebagai jawabanmu, Kau akan ditinggalkan dan kau akan kalah lalu mengikuti jalan setan. Masuklah ke keselamatan, jalan yang sempit-bergeraklah cepat. Jika kau ingin menjadi bersih dan siap untuk pindah ke jalan yang sempit, carilah waktu untuk FirmanKU, cari waktu untuk AKU, TUHANmu. Kenali AKU dengan menghabiskan waktu bersamaKU. AKU mewakili masa depan yang aman, kuat, penuh harapan, kemakmuran, dan dunia merupakan masa depan yang tanpa harapan, suram, hancur, dan kematian. Kau harus melepas penutup matamu, kerak-kerak pada matamu dan lihatlah kebenaran.

Jamnya berkurang, menutup. MusuhKU bergerak ke seluruh dunia membawa kegelapan  ke seluruh bumi. Segera dia akan ditelan dalam kegelapan. Semua aspek kehidupan akan menjadi gelap dan suram, semua aspek. Tidak ada secercah harapan yang akan ada ketika AKU telah mengambil pengantinKU menuju ke keselamatan. Yang ada hanya kegelapan dan kengerian bagi mereka yang tertinggal. Apakah FirmanKU tidak berbicara mengenai hal ini?

Jika kau ragu, baca FirmanKU. Luangkan waktu di dalam FirmanKU. Kenali FirmanKU sehingga kedatanganKU kembali yang segera tidak akan tampak tidak masuk akal dan asing bagimu. Kau akan melihat kedatanganKU yang segera sebagai sesuatu yang kau ingin peluk dan jadilah gembira karena AKU menawarkan pelita bagi kakimu, terang yang memandumu ke jalan yang sempit untuk melarikan diri.

Masih ada sedikit waktu berharga yang tersisa. Ambilah pelitanya. Isi pelitamu dengan minyak ROH KUDUSKU dan temukan pintu yang sempit dan pergilah ke jalan yang sempit. Oh tangan yang lemah raihlah FirmanKU. Oh kaki yang lemah carilah jalanKU yang sempit. Waktunya sekarang, jangan menunda.

Kegelapan mendekat. Carilah TERANG tersebut. AKULAH TERANG tersebut. Penuhi minyak pelitamu. AKU memberitahumu untuk mengisi pelitamu sekarang. Hari esok akan tiba dan kau mungkin dengan pelitamu yang setengah penuh, maka dari itu terangmu tidak akan bersinar dan tidak akan membawamu keluar bersamaKU menuju ke keselamatan. Oh bangunlah anak-anakKU, bangun sekarang! AKU mohon kepadamu untuk bangun!

Ini adalah TUHANmu yang membela bersama denganmu.

Berlututlah dihadapanKU dan AKU akan menyelamatkanmu.

Ini adalah JURUSELAMAT yang siap untuk MENYELAMATKAN!

AKU YESUS

JURUSELAMAT Dunia

Hosea 4:6 : Umat-Ku binasa karena tidak mengenal Allah: karena engkaulah yang menolak pengenalan itu, maka Aku menolak engkau menjadi imam-KU, dan karena Engkau melupakan pengajaran Allahmu, maka Aku juga akan melupakan anak-anakmu.

Mazmur 119:105 : firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang jalanku.

Matius 25:4 : Sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

Kisah Para Rasul 2:17-18 :  17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir – demikianlah firman Allah  - bahwa Aku akan mencurahkan Roh-KU ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi 18 Juga ke atas hamba-hamba-KU laki-laki dan perempuan akan kucurahkan Roh-KU pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.



[Penerjemah Michael O]
 dari saudari Susan Davis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar