Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 46 by Sabrina dan Susan Davis

27 Februari 2011

Sahabat-sahabat KRISTUS yang kekasih:
I
ni adalah Bagian XLVI dari serangkaian pesan dari TUHAN YESUS untuk diberitakan untuk memperingatkan dunia akan waktu yang larut ini. TUHAN YESUS mempertemukan kami bersama-sama untuk tujuan membagikan pesan akhir zamanNYA (Sabrina berasal dari Belgia dan Susan dari Amerika Serikat). Rangkaian pesan tersebut didiktekan kepada kami (dan orang lain juga). Jadi, di bawah ini tertera dua surat yang sangat penting dari YESUS untuk Saudara baca.

Pendeta saya mengatakan bahwa orang yang tugasnya menemukan uang palsu mempelajari uang asli sehingga mereka dapat tahu ketika ada sesuatu yang palsu. Pesan yang sama berlaku dengan hal-hal yang dari ALLAH. Kebenaran otentik terkandung di dalam Alkitab di mana segala sesuatu dapat diuji.

Masalahnya adalah musuh melakukan segala-galanya dengan kuasanya untuk menjauhkan orang dari membaca Alkitab dan mengetahui kebenaran. Musuh akan menyebabkan Saudara tidak ingin membaca Alkitab karena tampaknya itu terlalu sulit. Jadi, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk berdoa kepada TUHAN untuk pemahaman akan FirmanNYA. Inilah sebabnya pengikut-pengikut KRISTUS adalah murid-murid (disciples) – terdapat sejumlah tertentu dari disiplin.

Musuh menggunakan pengalih perhatian untuk menjauhkan Saudara dari membaca dan mengenal ALLAH dalam FirmanNYA. Hampir segala hal tampaknya lebih penting daripada menyempatkan waktu untuk membaca Alkitab, maka kemudian hal itu tidak pernah terjadi. Berdoalah kepada TUHAN untuk menghidupkan Alkitab bagi Saudara dan untuk menarik Saudara ke dalam halaman-halamannya sehingga Saudara akan ingin menolak kegiatan alternatif karena Saudara ingin menghabiskan waktu dengan Firman ALLAH.

Sekarang adalah waktu untuk dapat membedakan kebenaran dari yang tidak benar. Berdoalah untuk pembedaan di waktu yang larut ini dan berdoalah untuk rasa lapar untuk membaca Firman ALLAH. Dunia ini penuh dengan buku dan banyak aliran pemikiran- tetapi Firman ALLAH membasuh bersih kita melalui kebenarannya.

2 Samuel 22:31
Adapun Allah, jalan-Nya sempurna; sabda Tuhan itu murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung pada-Nya.

Efesus 5:25-28
25  Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya 26  untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan air dan firman, 27  supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. 28  Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.

Segala HORMAT DAN KEMULIAAN BAGI TUHAN KITA YESUS YANG TERPUJI!

Serukan NAMANYA di tempat tinggi!
Sahabat-sahabat Saudara dalam KRISTUS,
Susan (U.S.) kidsmktg@sbcglobal.net           & Sabrina (Belgia) jan.sabrina@pandora.be
Harap Catat: Jude dari Filipi telah membawa kepada kami tiga brosur baru untuk dicetak dan didistribusikan kepada jemaat-jemaat gereja dan kepada orang lain. Thom Hale telah menambahkan lebih banyak video youtube dari surat-surat TUHAN dan Mike Peralta telah menambahkan sebuah audio MP3 baru dari surat-surat TUHAN bagian 41-45 juga. Dan kami telah menerima sebuah surat terjemahan bahasa Jerman yang baru dari Martina. Terima kasih semuanya dan semoga TUHAN memberkati Saudara.

Ditambah, sahabat kita Buddy Baker telah memiliki penglihatan hampir setiap hari akhir-akhir ini dan jika Saudara ingin menerima daftar penglihatannya yang sebelum-sebelumnya melalui email, mintalah di kidsmktg@sbcglobal.net

Surat 82 dari YESUS yang diberikan kepada Susan pada 23 Februari 2011

AKU, YESUS, sedang datang ke bumi untuk mengangkat sang mempelai dari kakinya dan untuk menjemputnya pulang bersamaKU. AKU, YESUS, siap untuk pernikahan KUDUS dengan pengantinKU yang cantik. AKU siap untuk memulai upacara perkawinan dan merayakan pernikahan KAMI. AKU adalah ALLAH yang Besar dan Berkuasa YANG juga Lemah lembut layaknya ANAK DOMBA. PengantinKU mengenalKU. Dia mencintaiKU. Bahkan, AKU dipuja olehnya.

Jam ini adalah jam keputusan. Apakah kau berencana untuk bersama KAMI ketika KAMI berangkat ke rumah baru KAMI bersama-sama? Apakah kau ingin bersama KAMI saat KAMI terangkat ke atas ke awan-awan? Ini akan menjadi keindahan yang murni, saat yang indah untuk dibagikan denganKU dan mempelaiKU yang terkasih.

Segera AKU akan mengambil pengantinKU. Apakah kau merasakan hal ini, Anak-anakKU? Apakah kau berawas-awas: Berjaga-jaga? Menunggu? Mencari? Jika kau tidak, kau mungkin melewatkannya. Jangan kehilangan tempatmu di HatiKU, di KerajaanKU. Jangan kehilangan kesempatanmu untuk kedamaian dan cinta abadi dengan PENCIPTAmu, SATU-SATUNYA YANG membuat engkau ada.

Tidakkah kau mau datang kepada SATU-SATUNYA YANG menciptakanmu? Tidak ada keinginan yang lebih besar. Oh, kau bernafsu atas dunia. Kau menggenggam hal-hal fana seolah-olah itu semua begitu penting dan memberi kehidupan. Ini adalah kebohongan dari iblis untuk menipumu untuk kehilangan tempatmu bersamaKU dalam KerajaanKU. Jangan bermain dengan api, sahabat-sahabatKU. Asap dari murkaKU membubung naik. Dunia mengabaikan permintaanKU, tanda-tandaKU untuk berjaga akan kedatanganKU kembali. Mereka menggunakan setiap alasan di dalam buku untuk menyangkal kedatanganKU, kedatanganKU kembali untuk mengambil mempelai wanita. Mengapa kau begitu ragu, anak-anakKU? Tidak dapatkah AKU menjangkaumu? Akankah AKU pergi tanpamu? Dapatkah manusia dan uang menyelamatkanmu di waktu yang gelap? Mereka tidak dapat!

Gunakan akal sehatmu, umatKU. Kalian tidak dapat menghadapi apa yang akan datang. Rasa takut yang kau alami sekarang tentang masa depan tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang akan terjadi. Ini akan menjadi longsoran salju dari bencana, kehancuran, dan penipuan– terbentang di setiap kesempatan. Kau tidak akan menemukan kebenaran. Itu tidak akan ada. Bagaimana dapat ada? PengantinKU dan AKU akan berada di meja perkawinan kami, Tangan perlindunganKU terangkat. Kau akan menghadapi yang terburuk. Kau menolak tawaranKU saat ini, dan berkeras. Waktunya sedang datang bahwa hati manusia akan tawar dari rasa takut, rasa takut yang melanda.

Hal ini tampaknya seperti begitu banyak lelucon untukmu, Anak-anakKU, dan peringatan-peringatan ini seperti tidak nyata dan terlalu fantastis untuk dipercaya. Anak-anakKU, AKU terlalu fantastis untuk dipahami. Rencana-rencanaKU disusun. Rencana-rencanaKU diputuskan. Dunia akan mengetahui amarahKU dan murkaKU. Ini adalah tahap awal dari apa yang akan datang. Jika kau tidak dapat melihat masalah yang mengancam di dunia ini, kau berada di luar pertolonganKU. Engkau telah dibutakan oleh terlalu banyak kebohongan.

MusuhKU akan membunuh dan membinasakan, itulah temperamennya. Menjadi budaknya terlepas dariKU menuju kepada kebinasaan. Jika kau bukan MILIKKU, kau adalah miliknya. Ini adalah kenyataan. AKU menyesal kau tidak dapat memahaminya. Peringatan-peringatanKU telah kuat dan jelas. AKUlah harapanmu. Harapan tidak terletak di tempat lain manapun.

Orang-orang akan takjub oleh hal-hal yang akan KUlakukan di bumi. Semuanya sedang berubah. Bumi menjadi lebih bermasalah seiring berjalannya waktu. Orang-orang ingin untuk menjelaskan ini semuanya. Mereka memiliki segala macam penjelasan bagi bencana yang berlangsung melanda bumi. Berita utama menjadi makin gelap seiring dengan setiap hari dan jam yang terlewati.

UmatKU, apakah kau masih tidak percaya bahwa AKU, ALLAH, terlibat dengan urusan manusia, bahwa AKU merencanakan dan mengatur datangnya dan perginya manusia? Apakah kau tidak melihat, Anak-anakKU, bahwa AKU, ALLAH, sedang datang kepada akhir kesabaranKU dengan umat manusia, orang-orang yang jahat? Apakah kau tidak melihat bahwa AKU, ALLAH, hidup dan baik, bahwa AKU bertanggung jawab atas deru laut dan perubahan cuaca? Apakah kau ingin menjelaskan semuanya ini, bahkan umatKU sendiri yang mengklaim mereka mengenalKU? Apakah dunia begitu memikatmu, begitu menarik perhatianmu, begitu menarik bagimu sehingga kau menolak untuk mempercayai waktu saat kau sedang berada dan menolak mempersiapkan untuk kedatanganKU kembali bagi sang mempelai?

Kau bernafsu akan rencanamu, untuk pilihanmu, untuk tujuanmu, dan keinginan-keinginan tanpa penyerahan yang utuh padaKU. AKU adalah ALLAH yang sangat sabar, tetapi kesabaranKU hanya akan berjalan sejauh ini dengan sebuah umat pemberontak. KasihKU hanya terulur keluar untuk sewaktu kepada mereka yang menerimanya dan kemudian AKU harus memilih untuk menghancurkan mereka yang menolak Jalan-jalanKU. Bukankah ini apa yang kau baca dalam KitabKU?

AKU menutup KasihKU kepada mereka yang menolak AKU. Hukuman yang terakhir adalah pembuangan yang lengkap dan total dari hadiratKU dan KasihKU yang Kekal– penugasan ke neraka yang kekal tanpa harapan untuk sembuh. Keputusan ada di tanganmu, tetapi untuk menolakKU adalah pilihan terakhir yang kau buat. AKU tidak memilihkan ini untukmu. ROHKU terus menarikmu kepada DIRIKU, di mana hanya AKU yang dapat membawamu pada Keselamatan dan PedomanKU untuk kehidupan. Tolaklah pemberi-pemberian ini dan kau tidak memiliki harapan. Kau boleh mencari, namun kau tidak akan menemukan harapan di tempat lain.

AKU memiliki aturan-aturanKU dan kau dapat memilih untukKU atau melawanKU. Setiap hari kau  berjalan menuju TerangKU atau kau berpaling dan berjalan menuju kegelapan di luar di mana jalannya menjadi semakin gelap semakin kau menjauh dariKU. Berbaliklah padaKU. Kembalilah kepada TerangKU. Hal ini tidaklah terlalu terlambat. Segera itu akan terlambat. Jangan menunggu terlalu lama. Jamnya habis. Banyak yang akan menunggu terlalu lama. Begitu banyak yang akan terhilang dan menghadapi yang terburuk. Jangan berada di antara yang ini. Pilihlah hidup. Kau tahu waktu di mana kau sedang tinggal. Jadilah cerdas. Perhatikan dengan seksama.

Ikutilah satu-satunya JURUSELAMAT yang Benar ... AKULAH DIA ... AKULAH YESUS.
TUHAN berkata untuk menyertakan bagian dari Alkitab ini:

Yesaya 22
Kelancangan Penduduk Yerusalem
1  Ucapan ilahi terhadap "lembah penglihatan". Ada apa gerangan, maka semua pendudukmu naik ke sotoh-sotoh rumah, 2  hai kota yang bersorak riuh dan ribut gembira, hai negeri yang beria-ria? Orang-orangmu yang mati terbunuh bukanlah terbunuh oleh pedang, dan bukanlah gugur dalam peperangan. 3  Semua panglimamu sama-sama melarikan diri, mereka tertawan tanpa tembakan panah; semua orang-orang kuatmu sama-sama tertawan, biarpun mereka sudah lari jauh-jauh. 4  Sebab itu aku berkata: "Buanglah mukamu terhadap aku, biarkanlah aku menangis dalam kepahitan; janganlah mendesak aku, supaya aku terhibur mengenai kebinasaan puteri bangsaku." 5  Sebab Tuhan, TUHAN semesta alam telah menentukan suatu hari: Ia akan menggemparkan, menginjak-injak dan mengacaukan orang: di "lembah penglihatan" tembok akan dirombak dan teriakan minta tolong sampai ke puncak gunung! 6  Elam telah memasang tabung panah, Aram datang dengan pasukan berkereta dan berkuda, dan Kir membuka sarung perisai. 7  Maka lembah-lembahmu yang paling indah penuh dengan kereta, dan pasukan berkuda berbaris di hadapan pintu gerbang, 8  dan Yehuda kehilangan perlindungan. Pada waktu itu engkau memandang kepada perlengkapan senjata di "Gedung Hutan"; 9  kamu melihat bahwa memang sudah banyak sekali retak-retak tembok kota Daud dan kamu mengumpulkan air kolam bawah; 10  kamu menghitung rumah-rumah di Yerusalem, dan kamu merobohkan rumah-rumah untuk meneguhkan tembok; 11  kamu membuat tempat pengumpulan air di antara kedua tembok itu untuk menampung air dari kolam yang lama; tetapi kamu tidak memandang kepada Dia yang membuatnya, dan tidak melihat kepada Dia yang telah sejak dahulu membentuknya. 12  Pada waktu itu Tuhan, TUHAN semesta alam menyuruh orang menangis dan meratap dengan menggundul kepala dan melilitkan kain kabung; 13  tetapi lihat, di tengah-tengah mereka ada kegirangan dan sukacita, membantai lembu dan menyembelih domba, makan daging dan minum anggur, sambil berseru: "Marilah kita makan dan minum, sebab besok kita mati!" 14  Tetapi TUHAN semesta alam menyatakan diri dan berfirman kepadaku: "Sungguh, kesalahanmu ini tidak akan diampuni, sampai kamu mati," firman Tuhan, TUHAN semesta alam. 15  Beginilah firman Tuhan, TUHAN semesta alam: "Mari, pergilah kepada kepala istana ini, kepada Sebna yang mengurus istana, dan katakan: 16  Ada apamu dan siapamu di sini, maka engkau menggali kubur bagimu di sini, hai yang menggali kuburnya di tempat tinggi, yang memahat kediaman baginya di bukit batu? 17  Sesungguhnya, TUHAN akan melontarkan engkau jauh-jauh, hai orang! Ia akan memegang engkau dengan kuat-kuat 18  dan menggulung engkau keras-keras menjadi suatu gulungan dan menggulingkan engkau seperti bola ke tanah yang luas; di situlah engkau akan mati, dan di situlah akan tinggal kereta-kereta kemuliaanmu, hai engkau yang memalukan keluarga tuanmu! 19  Aku akan melemparkan engkau dari jabatanmu, dan dari pangkatmu engkau akan dijatuhkan. 20  Maka pada waktu itu Aku akan memanggil hamba-Ku, Elyakim bin Hilkia: 21  Aku akan mengenakan jubahmu kepadanya dan ikat pinggangmu akan Kuikatkan kepadanya, dan kekuasaanmu akan Kuberikan ke tangannya; maka ia akan menjadi bapa bagi penduduk Yerusalem dan bagi kaum Yehuda. 22  Aku akan menaruh kunci rumah Daud ke atas bahunya: apabila ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila ia menutup, tidak ada yang dapat membuka. 23  Aku akan memberikan dia kedudukan yang teguh seperti gantungan yang dipasang kuat-kuat pada tembok yang kokoh; maka ia akan menjadi kursi kemuliaan bagi kaum keluarganya. 24  Dan padanya akan digantungkan segala tanggungan kaum keluarganya, tunas dan taruk, beserta segala perkakas yang kecil, dari piring pasu sampai periuk belanga. 25  Maka pada waktu itu, demikianlah firman TUHAN semesta alam, gantungan yang dipasang kuat-kuat pada tempat yang kokoh itu tidak akan kuat lagi, sehingga patah dan jatuh, dan segala tanggungannya itu hancur, sebab TUHAN telah mengatakannya."
Surat yang didiktekan pada Sabrina oleh TUHAN kita YESUS pada 25 Februari 2011:
Adalah baik bila kau menuliskan Kata-kataKU, tuliskanlah, PuteriKU.

AKU ingin berbicara tentang kedatanganKU yang segera dan kenyataan bahwa orang-orang harus siap. Banyak yang berpikir bahwa mereka masih punya banyak waktu. Mereka tidak punya. AKU mencurahkan penghakimanKU atas dunia ini dan masih saja orang-orang tidak terjaga. Masih saja mereka memiliki penjelasan teologis dari perkara-perkara ini. Masih saja mereka memiliki sebuah penjelasan evolusioner dari urusanKU. Masih saja orang-orang berpikir mereka dapat menjelaskan semuanya dengan lebih baik daripada ALLAH mereka.

AKUlah ALLAH. Selain AKU, tidak ada ALLAH. Bangunlah, hai UmatKU! Tolonglah bangun, ini adalah waktu yang terakhir. Jam dua belas hampir berakhir. AKU telah dengan sementara memundurkan kembali jamnya, supaya masih banyak yang dapat masuk dalam KerajaanKU. Tetapi sekarang jamnya terus berdetik. Sudah hampir waktunya untuk menjemput pengantinKU.

Hanya mereka yang mengenalKU dan siap yang akan melihatKU. Bagi setiap orang yang lain, ini akan menjadi kekacauan dan putus asa yang murni. Namun, ini bukanlah menuruti kehendakKU, tetapi orang-orang memilih sendiri, sebab AKU telah memberi mereka pilihan yang bebas. Jika perkara-perkara dunia ini menarik perhatian mereka lebih daripada urusanKU, mereka juga tidak akan menjadi bagian dari kewarganegaraan SurgawiKU.

AKU ingin semuanya memasuki KerajaanKU. AKU, ALLAH, telah memberikan banyak peringatan. AKU, ALLAH, tidak melakukan apapun tanpa memperingatkan umatKU. Oh, berbahagialah mereka yang memiliki telinga untuk mendengar! Berbahagialah orang yang mendengarkan Suara ROHKU pada hari-hari ini! Mereka akan menerima upah yang besar dan aman terjamin saat kebinasaan akan mengunjungi bumi ini.

AKU akan datang dengan penghakimanKU. Dunia sekarang telah sedang dihakimi, dunia sekarang telah sedang diguncangkan. AKU, ALLAH, AKU tidak dapat bertindak selain untuk melakukan FirmanKU yang Kekal. Bangunlah, hai orang-orang! Tetapkan hatimu padaKU. Lupakanlah kepentinganmu sendiri dalam kehidupan ini. Hidup ini bukanlah milikmu, ini hanyalah suatu bagian bagi kehidupan kekal dengan atau tanpaKU.

Pilihlah hidup yang kekal denganKU, dengan ALLAHmu. AKU mohon. AKU, YESUS, telah datang ke bumi ini untuk menawarkan bagimu hidup kekal denganKU. AKU telah datang untuk memerdekakan semua orang. DARAHKU menjadikan semua orang bebas! DARAHKU membersihkan dari segala dosa. DARAHKU begitu mahal sehingga AKU telah mencurahkannya sebagai kuasa yang kekal bagi semua. DARAHKU hidup! Serukanlah! Mintalah DARAHKU yang Tercurah dan Hidup!

AKU, YESUS, hidup untuk selama-lamanya. Oh, Anak-anakKU, datanglah padaKU. AKU berdiri di sini dengan tanganKU yang terbuka lebar. AKU bersedia untuk mengampunimu untuk segalanya, jika kau hanya datang kepadaKU. AKU telah memberikan FirmanKU sebagai instruksi dan prinsip penuntun untuk hidupmu. Tinggallah dalam FirmanKU. Bacalah FirmanKU! FirmanKU hidup dan jika kau mau berusaha untuk membenamkan dirimu dalam FirmanKU, AKU dapat memenuhimu dengan Hikmat, Kekuatan, dan KasihKU.

Datanglah kepadaKU, Anak-anakKU, datanglah padaKU! AKUlah YESUS yang mencintaimu. AKUlah YESUS yang menumpahkan DARAHKU untukmu. AKUlah BAPAmu dan AKU mengasihimu dengan kasih yang kekal abadi. Marilah kepadaKU, Anak-anakKU! AKU telah menciptakan kamu semua.

Banyak yang menyimpang. Banyak yang tertipu. Ini masih waktu kasih karunia, maka datanglah dengan bebas! Dunia akan segera jatuh ke dalam kebinasaan yang lengkap. Pembunuhan, pemerkosaan, perampokan, kekerasan terhadap bayi, kekerasan terhadap anak, kemiskinan, kekacauan total, dan keputusasaan akan menjadi kondisi pada saat mempelaiKU diangkat masuk di alam surgawi.

Kata-kata ini tidaklah kosong. Kata-kata ini adalah untuk membangunkan masih banyak orang sebelum AKU datang, karena AKU tidak ingin bahkan satu orang pun untuk terhilang. Bagi banyak orang, bagaimanapun itu sudah terlambat. Mereka telah membuat keputusan mereka. Mereka tidak memilih untuk ALLAH mereka.

Banyak orang pada hari-hari ini menjual jiwa mereka kepada setan untuk ketenaran, untuk uang, untuk keterkenalan– segala sesuatu yang tidak memiliki nilai di dalam KerajaanKU. AKU ingin untuk memberikanmu segala-galanya, Anak-anakKU, tetapi carilah dahulu KerajaanKU dan segala sesuatu yang lain akan diberikan kepadamu dengan cuma-cuma. Anak-anakKU, AKU telah datang supaya kau dapat memiliki hidup dalam kelimpahan. AKU tak menginginkanmu berkekurangan.

Carilah AKU dan mintalah padaKU dalam segala hal, AKU, ALLAH, siap untuk memberkati. AKU, ALLAH, memiliki segala kekayaan dan ingin untuk memberikannya kepadamu dengan cuma-cuma. Tetapi datanglah kepadaKU lebih dulu! Datanglah kepadaKU dahulu, dan kekayaanmu akan memiliki nilai yang kekal dan tidak menuju kebinasaan sebagaimana yang dunia tawarkan.

AKU mencintaimu, Anak-anakKU, lebih daripada yang akan pernah kau sadari. Biarkan AKU mencurahkan KasihKU di dalam hatimu. Biarkan AKU membawa kesembuhan di dalam hatimu, izinkan AKU, UmatKU, ciptaanKU.

Jangan hidup menurut keinginanmu sendiri, tetapi carilah AKU dalam segala hal. Carilah, ketuklah, dan itu akan dibukakan bagimu. Ketuklah pintu HatiKU, UmatKU. Datanglah dan ketuklah, dan AKU akan membuka. Perkataan-perkataan ini adalah benar dan AKU mengatakannya supaya begitu banyak darimu masih akan menemukan KerajaanKU, sebab sangat banyak yang berkeliaran di dunia ini, dibentuk dan disetir oleh sistem yang gelap milik si musuh, iblis, yang mencari untuk membinasakan dan menyeretmu ke dalam kegelapan yang kekal.

Jika seseorang tidak mengikuti AKU, AKU tidak dapat menyelamatkan dirinya. Sekaranglah waktu untuk keselamatan! Jadi datanglah dan ikutilah AKU! Jangan menjadi takut atau terkejut ketika kegelapan melandamu, AKU telah mengatakan kepadamu sebelumnya tentang ini. Keselamatan masihlah mungkin. AKUlah JALAN. Datanglah dan berjalanlah di atas JALANKU.
BAPAmu yang Mengasihi,

YESUS KRISTUS, SELAMANYA
Roma 3:5-6
5  Tetapi jika ketidakbenaran kita menunjukkan kebenaran Allah, apakah yang akan kita katakan? Tidak adilkah Allah—aku berkata sebagai manusia—jika Ia menampakkan murka-Nya? 6  Sekali-kali tidak! Andaikata demikian, bagaimanakah Allah dapat menghakimi dunia?

Yesaya 44:6
Beginilah firman Tuhan, Raja dan Penebus Israel, Tuhan semesta alam: "Akulah yang terdahulu dan Akulah yang terkemudian; tidak ada Allah selain dari pada-Ku.

Filipi 3:20
Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat,

Yehezkiel 33:5
Ia mendengar suara sangkakala, tetapi ia tidak mau diperingatkan, darahnya tertimpa kepadanya sendiri. Kalau ia mau diperingatkan, ia menyelamatkan nyawanya.

Yesaya 26:20-21
Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.

Yohanes 10:10
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Matius 7:7
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.
Harap Catat: Jika Saudara ingin beberapa surat dari TUHAN yang diterjemahkan dalam bahasa Jerman, silakan kirim email kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net. Terima kasih kepada Sara, Sarah, dan Martina!

Jika ada yang ingin beberapa surat dari TUHAN yang sekarang diterjemahkan dalam bahasa Jepang dikirim melalui email– silakan emailkan permintaan Saudara kepada Susan di kidsmktg@sbcglobal.net.
TUHAN memberkati! Terima kasih kepada teman baik kita Higashi Nobuo untuk terjemahan-terjemahan!

Andrew Or menerjemahan surat ‘Sebuah Pesan Mendesak dari TUHAN YESUS: "AKU Sedang Datang!" (BAGIAN I)’ ke dalam bahasa China. Terima kasih banyak Andrew, ini luar biasa!
http://hk.myblog.yahoo.com/iam-branch/article?mid=59








[Penerjemah VAP Halim]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar