Rabu, 20 April 2011

AKU SEDANG DATANG part 29 by Sabrina, Susan, dan Charles Spurgeon

23 Desember 2010


‘’Ini adalah pesan khusus bagi para mempelai-KU. AKU sangat bangga terhadap kalian, hai mempelai-KU. AKU melihat  bahwa kalian sudah bersiap-siap. Para mempelai-KU mempunyai tempat yang sangat istimewa bersama-KU di surga. Kamu tidak akan pernah menyesal karena telah merindukan dan menantikan AKU.’’
Sahabat-sahabat terkasih dalam Kristus :
Ini adalah Part XXIX dari serangkaian pesan-pesan dari TUHAN YESUS yang dibagikan untuk memperingatkan dunia ini bahwa jam-jam saat ini sedang diperlambat. TUHAN YESUS membawa kami bersama dengan tujuan untuk membagikan pesan-pesan akhir zaman-NYA (Sabrina dari Belgia dan Susan dari AS). Serangkaian pesan ini didiktekan kepada kami dan juga orang lain.
Pertama adalah surat dari TUHAN YESUS yang didiktekan kepada Sabrina dan juga surat istimewa yang dikhususkan bagi para mempelai Kristus dari YESUS, MEMPELAI PRIA. Dibawah ini adalah surat dari TUHAN seperti yang disampaikan kepada Susan. Di bawah dari surat tersebut adalah bagian yang ditulis oleh pengarang dan penginjil yang bernama Charles Spurgeon mengenai topik : ‘’Nilai-nilai KeTuhanan Tanpa Kuasa.’’ Saya mengikutsertakan tulisan dari Charles Spurgeon karena dalam surat ini TUHAN menyebutkan bagian frase tersebut. Juga terdapat dibawah ini beberapa visi baru dari Buddy Baker.
TUHAN Memberkati – kami sangat senang mendengar kabar dari anda – salam hangat untuk semua kasih dan doa-doa anda.
SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN HANYA BAGI TUHAN YESUS!
SERUKAN NAMA-NYA DI TEMPAT YANG MAHA TINGGI!
Sahabatmu dalam Kristus,
Sabrina dan Susan.
Surat yang didiktekan kepada Sabrina oleh TUHAN YESUS pada tanggal 22 Des 2010 :
‘’Ini adalah permohonan terakhir-KU. AKU sudah selesai dengan generasi ini. AKU memohon sekarang kepada dunia ini yang akan terhilang selamanya. AKU adalah TUHAN segala sesuatu, TUHAN yang sangat sabar, tetapi permohonan-KU tidak memiliki dampak. Hanya sedikit saja yang bertobat dan berbalik kepada-KU. Ini sangat menyedihkan. Mengapa kalian meninggalkan AKU, hai umat-KU? Apakah belum cukup AKU menderita untuk menebus kalian?
Dengan cara penolakanmu terhadap-KU saat ini, kamu akan menderita selamanya, jika kamu tidak berbalik kepada-KU. AKU mati bagi semuanya. AKU menderita bagi semuanya. Namun kamu menjalani hidup seolah-olah hal ini tidak pernah terjadi. ‘’Oh kami masih punya waktu sehari lagi, lalu aku akan memikirkan mengenai jalanku. Biarkan aku menikmati hidupku sedikit lebih lama lagi, biarkan aku mewujudkan semua rencanaku di bumi ini dulu, lalu jika masih ada waktu yang tersisa, aku akan memutuskan untuk berpikir tentang TUHAN.’’
Siapakah TUHAN? Jangan menyebut AKU TUHAN mu. AKU hanya TUHAN bagi anak-anak-KU yang setia yang mencari-KU dalam setiap jalan mereka. AKU sudah selesai dengan kalian, hai dunia. Pergi dan ambil jalanmu sendiri. PERGI! TUHAN yang berada jauh dari pikiranmu ini adalah TUHAN yang telah menciptakanmu. IA telah memberikan kepadamu nafas yang sekarang kamu gunakan untuk membaca surat ini, untuk melakukan kegiatanmu sehari-hari. Tidak tahukah kamu akan hal itu? AKU telah menciptakanmu dengan keindahan yang sempurna, sehingga semuanya tampak baik, sehingga semuanya dapat beroperasi dalam tubuhmu dengan jalan yang indah. Namun kamu melupakan semuanya. AKU telah memikirkan semuanya. AKU memikirkanmu dan kamu berada disana. Setiap orang dari umat-KU adalah ciptaan yang unik dan AKU memiliki rencana dan jalan-jalan bagi kalian semua.
Kamu tidak akan pernah melihat keindahan Surga yang telah AKU sediakan bagimu, sehingga kamu bisa menikmatinya bersama-KU dalam kekekalan. Tidak ada sukacita yang lebih besar daripada mengetahui bahwa ada TUHANmu di Surga. Tidak tahukah kamu akan hal itu? Kasihmu terhadap dunia ini memanggilmu, maka pergi dan nikmatilah hidupmu di bumi selama kamu masih dapat melakukannya. AKU telah memanggilmu berulang-ulang. AKU melihat semua dosa-dosamu. AKU tidak melihat pertobatan, hati yang berserah kepada-KU. Kamu kotor, umatku. Kamu telah memilih hal ini bagi dirimu sendiri. Kamu dapat menjadi indah melalui AKU, AKU YESUS yang telah membebaskanmu dari perbudakan dosa.
Tetapi pilihan ada di tanganmu. AKU menciptakanmu dengan kehendak bebas, sehingga AKU tidak dapat melakukan yang lain selain menerima pilihanmu. Tetapi AKU ingin kamu mengetahui bahwa hal itu menyakiti hatiku berkali-kali kamu telah menyakiti hati-KU lagi. Dan namun, kamu selalu dapat datang kepada-KU. AKU selalu memaafkanmu. Tetapi jangan bermain-main dengan-KU. Bahkan AKU mempunyai batasan, meskipun anugrah-KU besar. Jika kamu terus melanjutkan memilih dosa-dosa ini, gaya hidup yang bermain-main, kamu tidak memberikan-KU pilihan lain selain mengirimmu ke neraka. Ini sudah tertulis dalam Firman-KU.
Kamu tidak dapat melakukan hal-hal yang baik diluar dirimu. Tidak seorangpun yang bisa, satu-satunya hal yang baik itu hanya datang dari dan melalui AKU, karena AKU adalah kasih dan kasih itu menciptakanmu. Dunia ini sedang berjalan menuju akhir. Lalu apa yang akan kamu lakukan? Apakah kamu akan terus berjalan seperti itu setiap hari? Berpikir bahwa matahari terbit setiap pagi dan aku bisa menikamati hari-hariku? Tidak akan ada sesuatu hal besar yang terjadi? Dan malam ini, aku akan tidur nyenyak? Jangan salah!
Dalam satu detik, seluruh dunia ini akan berubah menjadi kegelapan yang mana kamu belum pernah mengalaminya dalam seluruh hidupmu. Tidak pernah dan tidak pernah akan ada lagi kegelapan seperti itu di bumi. Iblis sedang menunggu untuk dilepaskan. Mereka tidak akan memiliki belas kasihan. Maka, kamu akan tahu bahwa AKU telah menyampaikan kebenaran dan kamu akan mengingat betapa AKU teIah memperingatkanmu.. Waktunya masih belum berakhir, tapi jelas sudah akan mendekati tengah malam. Jari-jariKU akan merubah jamnya. Maka, apa yang akan kamu lakukan? Lihat dirimu sendiri dan mintalah kepada-KU untuk mengungkapkan diri-KU kepadamu. Mintalah AKU untuk menunjukkan dirimu yang sesungguhnya. Mintalah AKU untuk datang kepadamu dan memenuhimu dengan kasih dan anugrah-KU. AKU masih dapat menyelamatkanmu. Bagi sebagian, itu sudah terlambat, mereka telah membuatnya dalam pikiran mereka. Bagi sebagian lagi, masih ada harapan. AKU, TUHAN akan menghakimi hatimu. Maka jangan menunda terlalu lama dan datanglah kepada-KU. Tidak pernah ada waktu yang lebih mendesak daripada saat-saat ini.’’
AKU, TUHAN telah berbicara.
IBRANI 10:26-27
26 Sebab jika kita sengaja berbuat dosa, sesudah memperoleh pengetahuan tentang kebenaran, maka tidak ada lagi korban untuk menghapus dosa itu.
27 Tetapi yang ada ialah kematian yang mengerikan akan penghakiman dan api yang dahsyat yang akan menghanguskan semua orang durhaka.
(TUHAN ingin Sabrina menulis surat untuk para mempelai ini dengan warna merah)
‘’Ini adalah pesan khusus bagi para mempelai-KU. AKU telah membelimu dengan DARAH-KU. DARAH-KU yang berharga mengalir dalam nadimu. AKU sangat bangga terhadap kalian hai para mempelai-KU. AKU melihat bahwa kalian telah bersiap-siap. Para mempelai-KU memiliki tempat yang khusus bersama-KU di surga. Kamu tidak akan pernah menyesal karena telah merindukan dan menantikan AKU.
AKU adalah MEMPELAI PRIA mu. MEMPELAI PRIA mu telah menunggu dengan kerinduan yang sama, hai mempelai-KU. Dapatkah kamu bersabar sesaat lagi? Jangan menjadi kecewa. Kamu adalah terang-KU dalam dunia ini. Bagi siapa yang sungguh-sungguh mengasihi AKU, menyampaikan Firman-KU. Mereka tidak akan dapat melakukan hal yang lain selain berbicara dan bersaksi akan Kasih-KU terhadap mereka. Ini adalah para mempelai-KU. AKU mengasihi mereka. AKU menghargai mereka. Mereka adalah sukacita-KU di kayu salib. Sukacita dihadapan-KU.
Para mempelai-KU, bertahanlah, AKU akan datang. AKU sedang mengerjakan pekerjaan besar di dunia ini dan dalam hati setiap orang dan harganya adalah menunggu. Kamu tidak akan menunggu lebih lama lagi sekarang. AKU akan datang. AKU sedang dalam perjalanan. Tinggal sedikit penyelesaian disini dan disana, dan kamu akan melihat Kedatangan-KU di langit. Itu semua akan terjadi dengan sangat cepat. Itu akan menjadi momen yang sangat berharga bagimu dan bagi-KU ketika kamu masuk dalam Kerajaan-KU dan menempatkan dirimu dalam meja perjamuan kawin yang telah AKU persiapkan dengan penuh kasih.
AKU sudah memikirkan setiap detail bagimu. Itu semua akan sangat sempurna. Dapatkah kamu merasakan kasih dan sukacita tersebut? AKU merasakannya. Saling menguatkanlah satu dengan yang lain dan jangan menyerah. BAPA-KU akan segera memberi tanda. Itu tidak akan lama lagi. Mohon bersabarlah. Upahmu akan ada tanpa ukuran. Kamu adalah bintang terang-KU di bumi ini. Maka tetaplah bersinar! Kamu sudah dibasuh dalam DARAH-KU. Kamu sudah murni dan bersih.
Jagalah dirimu dari dunia ini. Pisahkan dirimu, maka kamu tidak akan tercemari. Peganglah Firman-KU, sembah AKU dan tinggallah dekat dengan-KU. Jangan pernah berhenti berdoa untuk Kedatangan-KU. AKU suka mendengar doa-doa tersebut. Itu mengubah hati-KU. Bersabarlah. Waktunya sudah dekat. AKU, YESUS MEMPELAI PRIA mu, sedang menanti dan merindukanmu, maka sentuhlah hati-KU dan tinggallah di dekat-KU di jam-jam terakhir ini.’’
IBRANI 12:2  Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada YESUS, yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi DIA, yang sekarang sedang duduk di sebelah kanan takhta Allah.
IBRANI 12:22-24
22 Tetapi kamu sudah datang ke bukit Zion, ke kota Allah yang hidup, Yerusalem sorangawi dan kepada beribu-ribu malaikat, suatu kumpulan yang meriah,
23 dan kepada jemaat anak-anak sulung, yang namanya terdaftar di soranga, dan kepada Allah, yang menghakimi semua orang, dan kepada roh-roh orang –orang benar yang telah menjadi sempurna,
24 dan kepada YESUS, Pengantara perjanjian baru, dan kepada darah pemercikan, yang berbicara lebih kuat daripada darah Habel.
IBRANI 10:37-38
37 ‘’Sebab sedikit, bahkan sangat sedikit waktu lagi, dan IA yang akan datang, sudah akan ada, tanpa menangguhkan kedatangan-NYA.
38 Tetapi orang-KU yang benar akan hidup oleh iman, dan apabila ia mengundurkan diri, maka AKU tidak berkenan kepadanya.’’
Surat 56 diberikan oleh TUHAN YESUS kepada Susan, 21 Des 2010
AKU punya perkataan…AKU punya pesan untuk dunia ini.
Segera, AKU akan datang ke bumi untuk menjemput mempelai-KU. Jam nya sedang mendekat dengan cepat. Orang-orang tetap saja menyangkal. Ini bukan rencana-KU bagi mereka, tetapi AKU tidak dapat mengubah hati mereka. Mereka harus memilih AKU diatas musuh. Jika mereka berbalik kepada-KU dan AKU menerima permintaan melalui penyerahan diri mereka kepada-KU, AKU dapat mengirimkan ROH-KU kepada mereka dan IA dapat mempersiapkan mereka untuk bersiap-siap melarikan diri dari kejahatan yang akan datang di bumi ini.
AKU adalah TUHAN yang penuh belas kasih. AKU ingin menyelamatkan umat-KU. AKU rindu untuk menyelamatkan umat-KU. AKU ingin umat-KU untuk datang kepada-KU di jam-jam yang sedang diperlambat ini. AKU mengetahui hati mereka. Mereka tidak dapat mempercayai bahwa waktunya sudah hampir habis. Mereka tidak dapat melihat apa yang sedang terjadi di belakang mereka karena mereka tidak memperhatikan. Mereka terlalu terpikat oleh hal-hal dari dunia, segala sesuatunya tetapi bukan AKU, TUHAN mereka.
AKU adalah TUHAN yang sabar. AKU menunggu dengan sabar. AKU melihat hal-hal yang jahat dalam setiap kesempatan. Bumi terus berkembang menjadi dingin terhadap TUHAN nya. Apa yang orang-orang harapkan dari AKU TUHAN mereka? Apakah mereka mengharapkan toleransi yang tak berakhir terhadap kejahatan yang mereka lakukan? Kejahatan ini telah terbentuk selama bertahun-tahun dan telah mencapai puncaknya. Musuh telah memerintah di tempat tertinggi dalam hati orang-orang. Mereka berharap untuk melayani tuan yang lain daripada AKU, PENCIPTA nya. Mereka telah memilih untuk melayani makhluk ciptaan : pilihan yang lebih rendah daripada satu-satunya TUHAN YANG SEJATI. AKU menawarkan kasih dan damai, keamanan, keselamatan. AKU menawarkan jalan keluar untuk masuk dalam keindahan yang abadi.
Dunia ini akan masuk dalam perhentian. Semua akan menjadi hitam, gelap gulita, sebuah dunia tanpa PENCIPTA nya, tanpa TUHAN nya. Kamu hanya punya detik-detik yang tersisa. AKU memberikanmu  peringatan-peringatan ini, sehingga kamu dapat mengetahuinya dan mempersiapkan hatimu bagi-KU. AKU hanya akan membawa mempelai yng murni bersama-KU untuk masuk dalam Rumah-KU di surga. Jika kamu tidak bersiap-siap, AKU tidak dapat membawamu keluar dari dunia gelap yang ada di depan.
Apakah kamu menginginkan pemurnian ini? Apakah kamu menginginkan ukuran minyak yang lebih besar? Kamu harus merendahkan dirimu di hadapan-KU; berserah kepada-KU; bertobat dari dosa-dosamu terhadap-KU; letakkan hidupmu di hadapan-KU. AKU akan menerima hal ini dan ROH KUDUS-KU akan turun dalam hidupmu dan mempersiapkanmu untuk datang kepada-KU, MEMPELAI PRIA mu. AKU akan merangkulmu, menyebut dirimu sebagai milik kepunyaan-KU sendiri, dan akan selalu menjagamu.
Ini adalah ketentuan-KU. Kamu menolak untuk mempercayai peringatan-peringatan-KU. Kamu menolak kebenaran-KU. AKU semakin mendekati waktu untuk Kedatangan-KU. Ini adalah waktu-waktu yang sangat berharga. Bukalah matamu. Berbaliklah dari pengejaranmu akan hal-hal duniawi dan kasih terhadap dunia ini. Kamu sudah terhipnotis oleh kejahatan. Gairahmu terhadap-KU itu suam-suam. Gairahmu terhadap dunia ini melampaui kebutuhanmu akan AKU. Kamu terhilang. Kamu telah terpikat oleh kegelapan yang ada di luar. Kamu bergerak menjauh dari-KU. AKU tidak dapat menarikmu kembali, jika kamu tidak pernah berbalik kepada-KU.
Jalan menuju kepada-KU itu sempit. Mengapa kamu menolak untuk percaya akan hal ini? Kamu berpikir sebaliknya, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Banyak yang percaya bahwa mereka berada dalam jalur yang benar. Mereka sedang menipu diri sendiri. Musuh telah sangat menipu mereka. AKU ADALAH SATU-SATUNYA JALAN SEMPIT YANG BENAR. Penipuan tentang apa yang AKU harapkan dari pengikut-KU sangat besar. AKU meminta penyerahan yang utuh, sangat banyak yang tidak memahami hal ini. Mereka percaya untuk memiliki nilai-nilai keTUHANan tetapi menyangkal kuasa dari nilai-nilai tersebut.
Umat-ku, jika kamu memilih untuk menjadi bagian dari dunia ini, dikonsumsi oleh kepedulian akan hal-hal duniawi dan setengahnya mengikuti AKU – maka kita tidak memiliki hubungan sama sekali. Setengah-setengah itu bukan jalannya. Kamu berada dalam posisi yang berbahaya. Kamu hanya menginginkan-KU sedikit saja ketika Hadirat-KU menyenangkanmu – tetapi ini bukanlah suatu hubungan. AKU tidak dapat membawamu ketika AKU datang. Kamu akan kehilangan jalan yang sempit itu, untuk dapat melarikan diri melalui jalan sempit yang akan segera terjadi. Itu akan terjadi dengan cepat dan ketika kamu menyadarinya, kamu telah kehilangan jalan itu. Detik-detik saat AKU membawa anak-anak-KU masuk dalam keselamatan, akan jadi awal dari cara hidup yang baru di bumi ini. Kegelapan akan melingkupi segala sesuatu dan para mempelai sudah tidak berada di bumi.
Umat-KU, hal ini sesaat lagi akan segera terjadi. Dalam hatimu, kamu tahu akan hal ini, tetapi maaf karena kamu menolak untuk melihat. Kamu tahu bahwa hari itu akan tiba. Alkitab dan tanda-tanda yang telah AKU berikan  menjabarkan dengan sangat jelas kepadamu. Pikirkanlah apa yang mencegahmu untuk dapat menyadari akan hal ini. Apakah yang datang dalam pikiranmu saat kamu pertama kali mendengar peringatan-peringatan ini? Apakah rencana-rencana masa depanmu? Apakah obsesimu dalam pengejaran akan hal-hal duniawi? Apakah rencana pelayananmu? Apakah kamu mempunyai idola yang telah membutakanmu untuk melihat kebenaran? Kemarahanmu  timbul ketika orang-orang membicarakan tentang Kedatangan-KU kepadamu. Mengapa? Akankah kamu menjadi marah ketika kamu menemukan dirimu telah tertinggal atau akankah kamu menjadi sedih dan dipenuhi oleh penderitaan yang besar? Apa yang membuat kamu terus melawan padahal AKU sudah memohon dan betapa tanda-tanda yang terjadi di dunia ini yang sebenarnya telah dijelaskan dalam Alkitab juga telah menjadi kenyataan?
Segera Kesabaran-KU terhadapmu, hai umat-KU akan berakhir. AKU tidak dapat menunggu kalian selamanya hai umat-KU. AKU harus membawa para mempelai-KU untuk diselamatkan karena mereka sudah menanti dengan sabar sementara kamu terus terlibat dengan hal-hal jahat dari dunia ini dan menolak untuk kembali pada Kasihmu yang mula-mula,TUHAN YESUS mu. AKU adalah cinta mu yang mula-mula. AKU yang membawamu ke dalam dunia ini. AKU memberikan kepadamu kehidupan setiap detik hari demi hari. AKU memelihara hidupmu saat kamu menolak-KU. AKU memberikan hujan untuk semuanya. AKU memberikan matahari yang bersinar untuk semuanya. Cinta-KU adalah untuk semua orang. Tetapi segera AKU harus meninggalkan mereka yang memilih menentang-KU untuk menghadapi hasil dari pilihan mereka.
Hal ini sudah pernah terjadi sebelumnya dan sudah dijelaskan dalam Alkitab bahwa akan terjadi lagi. AKU adalah TUHAN yang menerangi. AKU benar-benar jujur kepada umat-KU dan benar terhadap Firman-KU. Apa yang kamu perlukan agar dapat melihat kebenaran? AKU akan membawa siapa saja yang bersih dan bersiap-siap untuk Kedatangan-KU.
INI ADALAH JAM PENUTUPAN.
PERINGATAN-PERINGATAN INI SANGAT JELAS.
JALAN YANG HARUS DILALUI ITU SEMPIT.
Tangan-KU sedang terulur. Peganglah dan AKU akan membawamu keluar untuk diselamatkan. AKU ingin melakukan hal ini untukmu, AKU rindu untuk melakukan hal ini. Kesedihan-KU yang terbesar adalah bahwa kamu tidak mau datang kepada-KU, hai umat-KU.
MEMPELAI PRIA mu sedang menanti. Hanya tinggal sedetik saja untuk segera pergi. Carilah Keindahan Wajah-KU. Kasih-KU itu murni dan sempurna. Kamu tidak akan pernah menemukan apapun yang lebih berharga daripada AKU, YESUS.
Berbaliklah segera kepada-KU,
YESUS
Charles Spurgeon menuliskan tentang ‘’Nilai-nilai KeTUHANan Tanpa Kuasa’’
‘’Memiliki nilai-nilai KeTUHANan tapi menyangkali kuasanya.’’
Suatu bentuk kesalehan yang bergabung dengan hati yang tidak kudus adalah tidak berarti di hadapan TUHAN.
Seekor angsa, walaupun memiliki bulu yang putih seperti salju, namun kulitnya berwarna hitam.
TUHAN tidak akan menerima ‘’moralitas eksternal’’ yang menyembunyikan ‘’kekotoran di dalamnya.’’ Disana harus ada hati yang murni serta menjalankan kehidupan yang bersih.
Kuasa dari nilai-nilai KeTUHAN an harus bekerja dari dalam, atau TUHAN tidak akan menerima permohonan kita.
Tidak ada nilai kepada manusia atau kepada TUHAN dalam agama yang mati.
Menyedihkan bahwa penderitaan manusia yang mengenakan nama Kristen tetapi belum pernah dihidupkan oleh ROH KUDUS.
Tidak akan ada gunanya dalam kegiatan keagamaan yang resmi. Jika kegiatan agamamu tanpa kehidupan rohani, apakah gunanya? Dapatkah anda pulang ke rumah mengendarai kuda yang mati? Dapatkah anda berburu dengan anjing yang mati?
Apakah agama yang palsu lebih baik?
Dalam kedalaman musim dingin, dapatkah anda menghangatkan diri sendiri di depan ‘’api yang dilukis?’’
Dapatkah anda makan dari ‘’gambar sajian suatu pesta’’ ketika anda sedang lapar?
Harus ada vitalitas dan kekokohan, atau semua hal itu tidak akan berharga; dan yang lebih buruk daripada tidak berharga, karena itu akan membuat anda jatuh dalam kesombongan yang mematikan.
Betapa memalukan penuh dengan kesia-siaan, kehidupan seorang professor yang tak bernyawa dalam kekekalan, ketika rahasia dari semua hati akan terungkap!      Betapa memalukan dan penghinaan kekal telah menantinya ketika semua kepalsuannya terdeteksi, dan kehinaan akan mengisi semua pikiran kudus dengan kengerian!
Neraka seperti apakah yang tersedia bagi seorang professor yang palsu!
‘’Memiliki nilai-nilai KeTUHANan tetapi menyangkali kuasanya.’’


[Penerjemah Athalia W]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar